. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

VIDEO: real Islam in practice**** (potong tangan, rajam)

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

VIDEO: real Islam in practice**** (potong tangan, rajam)

Postby ali5196 » Tue Nov 29, 2005 6:34 pm

Untuk melihat videonya harus ke : http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=12663

Posted: Tue Oct 11, 05 12.08 am Post subject: Please watch this!!! ***IMPORTANT***
--------------------------------------------------------------------------------

I request everyone to please watch these 2 videos. Right click on the link and choose the option "Save Target AS" (in Internet Explorer browser). Open the file from the saved location to run on windows media player.

Please pass on the link to everyone you know. Warn them of the dangers of Islam and the lunacy in following the criminal Muhammad and his blood-thirsty God.

Islamic Cutting of Hands and Feet Right-click here!

As to the thief, Male or female, cut off his or her hands: a punishment by way of example, from Allah, for their crime: and Allah is Exalted in power." - Quran 5:38


Cutting of Hands and Feet is a cruel insane Islamic punishment given to people who steal. This punishment was ordered by the "merciful" Allah and practiced by the "Holy" Prophet.

Besides Quran 5:33 and 5:38, many hadiths including Sahih Bukhari and Sahih Muslim give proof that cutting of hands was ordered by Mohammed, for example:

Book 38, Number 4396:
Narrated Jabir ibn Abdullah:

A thief was brought to the Prophet (peace_be_upon_him). He said: Kill him. The people said: He has committed theft, Apostle of Allah! Then he said: Cut off his hand. So his (right) hand was cut off.

If you do not like this punishment, you can leave Islam and be an apostate like us. Do not worry about Hell or Heaven: Islam is a hoax.
Source: Here.

Islamic Stoning to Death Right-click Here!

Stoning to death is a cruel insane Islamic punishment given to people who are married but still voluntarily have sex outside marraige. This punishment was ordered by the "merciful" Prophet, who ofcourse was the messenger of the "merciful" Allah.

Many hadith, including Sahih Bukhari give proof that Stoning was ordered and practiced by Muhammed, for example:

Volume 2, Book 23, Number 413:
Narrated 'Abdullah bin 'Umar :
The Jew brought to the Prophet a man and a woman from amongst them who have committed (adultery) illegal sexual intercourse. He ordered both of them to be stoned (to death), near the place of offering the funeral prayers beside the mosque."

In stoning to death, the victims's hands are tied behind their backs and their bodies are put in a cloth sack. Then, this human "package" is buried in a hole, with only the victims heads showing above the ground. If its a woman, she is buried upto her shoulders. This is to give her an seemingly equal (but nonetheless impossible) chance to escape recognizing her lesser physical strength.
After the hapless individual has been secured in the hole, people start chanting "Allah hu Akbar" (meaning, God is great), and throw palm sized stones at the head of the victim from a certain distance (a circle is drawn).
The stones are thrown until the person dies or until he/she escapes out of the hole and crosses the circle. Escaping is impossible, given that the individual's hands are tied behind their backs and they are buried in a hole upto their necks or shoulders (in the case of males and females respectively).
Naturally, the procedure is extremely barbaric and bloody.

Source: Here!
We want everone to watch this video and know the truth about this "peaceful" religion of Islam which is a danger to humanity and human rights. If you have a website or a blog, you are most welcome to link to the video: http://www.apostatesofislam.com/media/v ... 00kbps.wmv

Are people in this video extremists? No, they are true Muslims, following the exact orders of their leader Mohammed. This is real Islam in practice. If you are a Muslim and believe stoning is not a part of Islam: Congratulations! You have already partially apostated from Islam. Now you just need to complete your apostasy like we did, and stop believing that Mohammed was a prophet of God. Being a humanist is a great alternative to being a Muslim.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby mystique » Fri Feb 10, 2006 9:40 am

mystique
Banned
 
Posts: 9
Joined: Wed Feb 08, 2006 4:51 pm

Postby numplew » Fri Feb 10, 2006 11:25 am

mystique wrote:http://apostatesofislam.com/media/handcutting.htm



Barbar sekali....it's beyond my imagination... :x
User avatar
numplew
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Sat Dec 17, 2005 12:32 pm
Location: nowhere

Postby sanada » Thu Feb 16, 2006 11:27 pm

ajaran injil tuh.. akibatnya buruk bgt yahhh.. cuman ditampakkan seolah2 baik~ :roll:

neh cerita Tuhan lo yang jadi manusia dari Bible :
"kemudian perempuan yang berzina itu datang kepada Yesus disertai para ahli taurat dan masyarakat sekitar. para ahli taurat dan masyarakat itu menuntut hukuman kepada Yesus terhadap si perempuan pezina ini.

kemudian yesus melihat dengan iba perempuan itu, dan berkatalah Yesus "hendaknya seseorang dari kalian yang tidak(/sedikit) memiliki dosa yang pertama kali merajam perempuan ini. Lalu masing2 yang hadir disitu berpandangan. lalu mereka pulang ke rumah masing2 dengan tertib. sehingga hukuman rajam ditiadakan. "

itulah kasih yesus, kasih tuhan yang kalian banggakkan~~~~ :wink:
lha...
kan untuk menegakkan agama Allah, untuk kebahagiaan di dunia dan di akhirat. ingatlah kalau Allah itu membuat hukum bukan untuk Allah, tapi untuk kebaikan manusia..

hkum Islam sama persis dengan hukum taurat yahudi tentang masalah zina dan rajam..

klo kristen karena kepengen beda.. ya...disuruh bertobat dah cukup...(seperti crita diatas) dah diampuni dosanya.. pantesan aja banyak sekali aborsi, aids merajalela, penyakit gonnorhea, seorang anak yang tak tau bapaknya, seorang anak yang dikucilkan oleh keluarga karena martabatnya yang hanya sebagai anak haram sehingga tercipta dendam di dalam dadanya kepada seluruh keluarganya.. yahhhh dan lain2 deh...


siapakah biang keladinya... ya injil palsu itu...
ga usah jauh2 ke Injil dah....
ortu lu aja selalu bilang kalau Hukum harus ditegakkan minimal di dalam keluarga
:wink:
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby milala » Thu Feb 16, 2006 11:53 pm

lha berarti khan kamu yg gak nangkap? otak dengkul ya......???????????????
pantas gak orang berdosa menghukum orang berdosa???? kalau kau bilang pantas sama artinya kalau kau itu gak punya otak?ku bilang kau dungu mungkin kau tersinggung padahal itulah nyatanya.....
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby ali5196 » Fri Feb 17, 2006 2:37 am

sanada wrote:ajaran injil tuh.. akibatnya buruk bgt yahhh.. cuman ditampakkan seolah2 baik~ :roll:


ELU OOT LAGI, ***** (KE-12 KALI) !!! TANGGAPIPAH VIDEO DIATAS. BILANG KEK, ITU VIDEO PALSU kek, DIBUAT2 kek ... tapi kalau komentar elu cuma ngelantur ke kristen ... waduhhhh ... OTAK elu BENER2 di DENGKUL !

ELU KELUAR DARI KRISTEN atau DIKELUARIN ? HAHAHAAAA ...

PADA SEBEL KALI KRESTEN PUNYA PENGIKUT SEGOBLOG ELU !!


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby numplew » Fri Feb 17, 2006 4:33 am

sanada"]
ajaran injil tuh.. akibatnya buruk bgt yahhh.. cuman ditampakkan seolah2 baik~ :roll:

neh cerita Tuhan lo yang jadi manusia dari Bible :
"kemudian perempuan yang berzina itu datang kepada Yesus disertai para ahli taurat dan masyarakat sekitar. para ahli taurat dan masyarakat itu menuntut hukuman kepada Yesus terhadap si perempuan pezina ini.

kemudian yesus melihat dengan iba perempuan itu, dan berkatalah Yesus "hendaknya seseorang dari kalian yang tidak(/sedikit) memiliki dosa yang pertama kali merajam perempuan ini. Lalu masing2 yang hadir disitu berpandangan. lalu mereka pulang ke rumah masing2 dengan tertib. sehingga hukuman rajam ditiadakan. "

itulah kasih yesus, kasih tuhan yang kalian banggakkan~~~~ :wink:


Sudah lah Sanada...

Ayat-ayat setan itu terbukti memang ada pada Qur'an anda.

Yang bisa anda lakukan sekarang adalah berusaha untuk menafsirkan dan memoles sebiiisaaaa.... mungkin, supaya ayat-ayat itu terlihat menjadi lebih indah dan baik.

Kalau ada yang nanya, bilang saja bahwa ayat itu nanti diterapkan kalau ada invasi dari UFO dan makhluk luar angkasa, jadi halal untuk memotong tangan dan kakinya. Bereskan...?

Atau daripada berkhotbah di forum orang lain, lebih baik anda berdakwah ke kaum anda yang radikal dan fundamentalis, biar berubah agak jinak, gitu lho San :wink:
User avatar
numplew
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Sat Dec 17, 2005 12:32 pm
Location: nowhere

Postby Sola Gracia » Thu May 18, 2006 6:49 pm

Mau lihat klipnya...tapi ngeri...nggak tega gue kalo lihat orang disiksa begitu...Di Aceh sdh mulai kayak gitu, kan? Baru hukum cambuk doang...blm yg lainnya. Hiiiii...agama kok sadis amat? :cry:
Sola Gracia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby anakbingung » Thu May 18, 2006 9:00 pm

Sola Gracia wrote:Mau lihat klipnya...tapi ngeri...nggak tega gue kalo lihat orang disiksa begitu...Di Aceh sdh mulai kayak gitu, kan? Baru hukum cambuk doang...blm yg lainnya. Hiiiii...agama kok sadis amat? :cry:


mudah2an di Indonesia nggak akan pernah seperti ini, walaupun Islam tapi Islam yang sejuk dan damai.
anakbingung
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby meadow » Sun May 21, 2006 10:13 am

sanada wrote:ajaran injil tuh.. akibatnya buruk bgt yahhh.. cuman ditampakkan seolah2 baik~ :roll:


klo kristen karena kepengen beda.. ya...disuruh bertobat dah cukup...(seperti crita diatas) dah diampuni dosanya.. pantesan aja banyak sekali aborsi, aids merajalela, penyakit gonnorhea, seorang anak yang tak tau bapaknya, seorang anak yang dikucilkan oleh keluarga karena martabatnya yang hanya sebagai anak haram sehingga tercipta dendam di dalam dadanya kepada seluruh keluarganya.. yahhhh dan lain2 deh...





numpang ngomong neh, eh sanada elu kalo ngomong dipikir dulu gak????? pikir donk emangnya yg aborsi, pasien AIDS, Gonorhea , anak gak tau bapak itu tuh semua org non muslim ??? pake dunk otak lu!!!! baca tuh koran nonton tuh tv!!!!! gue tiap kali baca koran/ nonton tv indo yg ada bapak perkosa anak, kakek perkosa balita, teman bunuh teman tuh agamanya apa????? kalo mo fair mungkin ada bbrpa yg agamanya non muslim tp berapa puluh persen yg muslim????!!!!!! makanya jgn asal cuap cuap kalo mo ngomong, NGACA DULU!!!!!! ....
buat yg laen sorry OT!!!!!! :?
User avatar
meadow
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Sun May 21, 2006 10:05 am

Postby Rainn Forestha » Sun May 21, 2006 2:07 pm

Lha wong senada itu senada ma kekejaman, pedophilia, maniac sex, bakar-bunuh-rampas, etc kok disuruh ngasih protes & argumen yg sahih terhadap suatu topik...
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby gendeng » Thu Feb 21, 2008 2:39 pm

sanada wrote:ajaran injil tuh.. akibatnya buruk bgt yahhh.. cuman ditampakkan seolah2 baik~ :roll:

neh cerita Tuhan lo yang jadi manusia dari Bible :
"kemudian perempuan yang berzina itu datang kepada Yesus disertai para ahli taurat dan masyarakat sekitar. para ahli taurat dan masyarakat itu menuntut hukuman kepada Yesus terhadap si perempuan pezina ini.

kemudian yesus melihat dengan iba perempuan itu, dan berkatalah Yesus "hendaknya seseorang dari kalian yang tidak(/sedikit) memiliki dosa yang pertama kali merajam perempuan ini. Lalu masing2 yang hadir disitu berpandangan. lalu mereka pulang ke rumah masing2 dengan tertib. sehingga hukuman rajam ditiadakan. "

itulah kasih yesus, kasih tuhan yang kalian banggakkan~~~~ :wink:
lha...
kan untuk menegakkan agama Allah, untuk kebahagiaan di dunia dan di akhirat. ingatlah kalau Allah itu membuat hukum bukan untuk Allah, tapi untuk kebaikan manusia..

hkum Islam sama persis dengan hukum taurat yahudi tentang masalah zina dan rajam..

klo kristen karena kepengen beda.. ya...disuruh bertobat dah cukup...(seperti crita diatas) dah diampuni dosanya..


Hei sanada, justru disitulah letak kebaikan Yesus, seorang yg kedapatan bersalah namun tidak serta merta dibunuh begitu saja, tapi diampuni, diberi kesempatan untuk menyadari kesalahannya, dengan kata lain diberi kesempatan untuk bertobat dari dosa-dosanya,bukan malah dibunuh...Beda ama orang Islam yg langsung main bunuh, potong dsb, mana ada orang punya kesempatan untuk bertobat kalau udah mati duluan
User avatar
gendeng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Mon Jan 28, 2008 2:42 pm
Location: INDONESIA

Postby CrazyFPI » Fri Feb 22, 2008 7:30 pm

bro n sis, shalom semua

senada tu melihat dari sudut pandang muslim yang membenarkan pelacuran terus dirajam.

dia tidak melihat bahwa untuk menghakimi orang lain, seseorang harus melihat/menilai diri sendiri, jika dia tidak pernah berbuat dosa (100%) baru boleh menilai dosa orang lain dan menghukumnya. Sedangkan Tuhan sendiri pemaaf, jika manusia mau bertobat dari apapun bentuk dosanya (langsung tanpa penghukuman).

sedangkan dalam muslim, kemungkinan untuk bertobat dilakukan setelah hukuman dijatuhkan berdasar pada pengakuan dosanya.

lihat kata yang saya bold merah.

jadi saudar senada, nilai lah diri anda terlebih dahulu baru menghakimi orang lain, jika anda tidak pernah berbuat dosa seumur hidup anda, anda boleh tebas kepala kami semua.

ok bro, may God bless you. amin.
User avatar
CrazyFPI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Mon Jun 05, 2006 8:32 pm
Location: MARKAS FPI JABOTABEK


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users