. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby Duladi » Thu Jul 10, 2008 10:35 am

Sdr Alley, saya senang sekali dengan jawaban Anda. Pembahasan tentang ini, agar tidak OOT, saya pindahkan di ruang tersendiri:

Wawancara dengan Sdr Alley: Ajaran suci dari Quran
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 384#362384

Silakan Anda ke topik dimaksud.

Terima kasih.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby alley_shatree » Thu Jul 10, 2008 7:41 pm

johnlegend wrote:
alley_shatree wrote:
johnlegend wrote:btw, semua yang elo tulis diatas itu standar banget ley.. kaga usa islam.. di hindu, budha or ajaran lia eden serta ahmadiyah jg kurang lebih sama lah.. stupid banget kalo bilang islam yang paling sempurna.. agama hoax apa hebat nya? nyontek punya orang yahudi lagi..


ya udah kalo yg gw tulis diatas lo bilang standard...sekarang gw mau nanya....coba lo tulis dari list yg gw kasi diatas ayat2 dari biblemu yg mengajarkan spt Quran diatas satu persatu. coba gw pengen tau kelengkapan biblemu sejauh mana.


waduh.. ley.. sorry aja.. gw bukan kristen.. engga punya agama laen2 jg.. buat gw memiliki agama adalah suatu kebodohan.. terlebih agama islam..

gw tanpa punya agama.. jujur aja.. uda tau semua hal diatas.. standard.. standard.. kalo di agama laen kaga ditulis.. soal nya dianggap itu hal2 standard.. dalam penerapan nya pun.. muslim cuman gembor2.. bahkan nabi elo sendiri melanggar banyak sekali hal2 standard diatas..


zaman sekarang orang bisa bilang ajaran itu standard karena elu ngga nyadar ya kalo ajaran2 Islam itu sudah diserap oleh dunia dari mulai ilmu agamanya hingga ilmu sciencesnya. :wink:
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby johnlegend » Thu Jul 10, 2008 7:45 pm

mulai deh.. perasaan islam datang nya tuh telat ley.. pls deh.. open up ur eyes n get a life.. jangan memberikan claim sepihak.. kyk anda yang paling tau aja..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby rvin_1985 » Sat Jul 19, 2008 3:43 pm

ISLAM = AGAMA SETAN

DIMANA ADA TERORIS DISITU ADA ORANG ISLAM,
DIMANA ADA PENGGAL KEPALA DISITU ADA ORANG ISLAM,
DIMANA ADA BOM DISITU ADA ORANG ISLAM,
DIMANA ADA PERMUSUHAN DISITU ADA ORANG ISLAM,
DIMANA ADA SETAN DISITU ADA ORANG ISLAM

ORANG ISLAM = CALON PENGHUNI NERAKA
rvin_1985
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Nov 27, 2007 9:46 pm
Location: Medan

Postby becak » Sat Jul 19, 2008 6:35 pm

Tajam.... Kesimpulan yg sesuai dengan realita yg kita lihat sehari-hari !!
kesimpulan yg baik ... @ rvin_1985
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby 5noopy » Sat Jul 19, 2008 7:28 pm

Iiiiiihhhh......gila bener!!! Gua sampe mual ngeliat tuh video.....mana baru makan lagi :vom: :vom: :vom:

Gila ya tuh anak kok bisa tega gitu yah....ngeri bgt!!!

Let's save the world from muslim terror :supz: :rock: :-({|= :rip:
User avatar
5noopy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Re: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Postby Darah_Kafir » Tue Feb 10, 2009 9:07 pm

Allah huakbar,abis itu langsung gorok orang :axe: ..emang betul2 agama damai rahmatan lil alamin.. :supz:
Darah_Kafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Sun May 25, 2008 4:56 am

Re:

Postby Vitamin C » Sun Mar 01, 2009 2:49 pm

alley_shatree wrote:yg bikin gue heran lagi...lha wong krezten itu baru minoritas aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo jadi mayoritas...bisa2 Umat Islam dijadikan 'sate'. :lol:

apalagi kreztennya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong pejuang HAM macam Munir aja sampai dibunuh kog dan tersangkanya krezten pula kan ?
lha wong krezten yg di eropa aja yg kali lebih ngerti HAM masih tega berbuat macam yg terjadi pada orang bosnia...gw sampai ngeriii liat filmnya....filmnya bikinan bule pula....kalo bikinan muslim entar disangka propaganda.:lol:....serba licik otaknya....omongan positif bisa jadi negatif begitu pula sebaliknya.

@duladi

emang ajaran Islam ditentukan oleh mulut oknum muslim ya ?....ajaran Islam itu ada di Quran dan Hadith...biarpun teriak "Allahu Akbar" kalo melanggar aturan agama yg tetep berdosa dan dihukum.

kalo ada oknum krezten membantai Muslim sambil teriak "Allahu Akbar" gimana ? apa dia mau u anggap menjalankan ajaran Islam ?

Ga perlu di sate,... muslim dikasih indomie aja udah nurut ko'
Vitamin C
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Feb 03, 2009 1:03 pm

Re:

Postby alley_jual_satee » Sun Mar 01, 2009 9:57 pm

alley_shatree wrote:terus hubungannya dgn Islam apaan ?....kita disini mau bahas ttg Islam kan kog malah ngalor ngidul ngga karuan sih.

semua proses kematian itu kalo ditontonin prosesnya ya pasti mengerikan....gw pernah sekali nonton di rumah sakit wanita krezten sudah sangat tua lagi sekarat mau mati itu teriak teriak kesakitan sampai teriakan terakhir terus mati....sangat menyanyat hati suara teriakannya.

dan perlu diketahui ya bahwa hukuman mati paling ringan itu adalah potong leher dibanding yg lain....kelihatannya memang ngeri tapi rasanya bagi korban itu jauh lebih ringan dibanding cara mati yg lain. penjagalan hewan aja selalu dilakukan dgn memenggal/memotong leher karena tidak menyiksa hewannya, binatang Singa aja kalo mau membunuh korbannya secara alami akan menyerang leher korbannya.....itu semua karena menghindari penyiksaan.
coab nanti rasakan kalo anda2 sakit keras pas sekarat mau mati tapi ngga mati2.... biasanya akan timbul pikiran lebih baik dipotong lehernya. :wink:

gw yakin kalo peristiwa spt itu adalah peristiwa yg sangat melibatkan emosi, kalo orang lagi emosi itu pasti lebih tegaan.....coba aja kalo kalian lagi berantem pasti melakukan apa saja tanpa rasa iba. apalagi yg dilakukan bisa membahayakan pihak lain yg lebih besar.

lagian kapir hobinya kog cari2 image yg jelek thd orang tertentu....sementara image kapir jauh lebih jelek. :lol:
kalo mau dicari2 peristiwa mengerikan oleh kapir ya jauh lebih banyak...dari kasus mutilasi, psikopat, thriller, sekte sesat dll....coba cari aja di crime library...pasti banyak non-muslimnya. :wink:


Setuju banget,
lihat gitu aja kok ngeri, itu mah sudah biasa dalam hukum islam wajar, ada yang lebih menyakitkan lagi kok.
iya memang seperti itu perintah alloh kok, hukum seperti itu juga sah sah saja dan di ridhoi alloh kok.
Masa kalian ini kafir kan udah pada tahu alloh itu raja di raja kuasa kegelapan, bapa segala dusta, pembunuh manusia terkeji sepanjang zaman, jadi lihat video seperti itu ya lumrah lumrah saja lah bagi siapa saja yang dapat restu dan hidayah dari alloh.
Kenapa kalian pada sewot.....
User avatar
alley_jual_satee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Wed Oct 01, 2008 2:49 pm

Re: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Postby ayupudjiastuti » Sun Jan 10, 2010 4:35 pm

Gila ya tuh anak kok bisa tega gitu yah....ngeri bgt!!!



kita ambil kemungkinan lain aja bro, mungkin itu bukan anak
tapi, orang dewasa yang cebol..
ayupudjiastuti
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Postby ashma binti marwan » Sun Jan 10, 2010 7:47 pm

kita ambil kemungkinan lain aja bro, mungkin itu bukan anak
tapi, orang dewasa yang cebol.


ga peduli orang cebol atau normal, kecil atau dewasa ... yang namanya penganut islam ya begitu

awloh barbar...!!! crot...crot...crot!!
User avatar
ashma binti marwan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Postby ayupudjiastuti » Tue Jan 12, 2010 8:28 pm

Korban yang digorok bukan orang dewasa tapi bayi jangkung berjenggot kah? :-k


wakakak..

atau itu sebenernya acara sulap jalanan kaya chris angel gt.. jadi habis digorok, ada lanjutannya, kepalanya disambung lagi, terus doi hidup lagi sambil senyum2 megangin lehernya.. tapi pita videonya keburu abis, jadi cuma sampe adegan digorok aja..
ayupudjiastuti
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Postby ayupudjiastuti » Tue Jan 12, 2010 10:09 pm

btw, tanpa tdk menghilangkan rasa berduka cita thd korban penggorokan, semoga keluarga ybs diberikan kekuatan untuk menanggungnya..

:goodman: gw turut bersimpati..
ayupudjiastuti
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Postby ayupudjiastuti » Tue Jan 12, 2010 10:28 pm

kepalanya bisa disambung lagi, buat apa berduka? :-k


paling ngga, doi punya reputasi pernah dipenggal.
kan serem monyong..!! 8-[
ayupudjiastuti
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users