. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby Duladi » Sat Jun 28, 2008 12:22 pm

alley_shatree wrote:mau video itu salah atau benar...yg jelas itu pembantaian yg dilakukan oleh christian kepada Muslim.


Kasus kerusuhan Sampit dilatarbelakangi oleh sentimen kesukuan, dan bukan masalah agama. Apalagi, mayoritas suku Dayak adalah muslim. Jadi kalau mau ditilik dari agamanya, Dayak vs Madura di Sampit itu sebenarnya adalah Islam vs Islam. Tetapi Anda jangan salah, kasus Sampit bukan persoalan agama, tapi sentimen kesukuan.

Kalaupun ada orang Kristen atau orang dari agama lain yang beringas, mereka melakukan itu semata karena keinginannya sendiri, dan bukan karena perintah agamanya. Tidak ada orang Kristen yang berbuat keji sambil teriak-teriak, "Haleluya!" atau "Puji Tuhan!" atau orang Buddha yang ngamuk kesetanan sambil teriak-teriak, "Hidup Sang Budha!" atau "Amitabha".

Cuma muslim saja, penganut agama setan, yang berbuat kejahatan sambil teriak-teriak, "awlohu-akbar!".

Itu artinya, awloh semakin akbar bila kejahatan semakin mendapatkan tempatnya di bumi. Kejahatan makin merajalela, maka awloh pun makin akbar.

Jadi keakbaran si awloh ini ditentukan dari derajat kejahatan yang dapat dilakukan oleh muslim. Semakin kejam, semakin beringas, berarti awlohnya makin akbar dan makin digdaya.

Muslim menyembelih manusia, ini adalah suatu perbuatan jahat. Siapa yang merasa senang? Setan. Itulah sebabnya, ketika muslim melakukan kejahatan dan kebrutalan, muslim berseru, "awlohu-akbar", sebab apa yang mereka lakukan adalah untuk menyenangkan setan bernama awloh.

Alley wrote:peristiwa di poso kalo difilmkan mungkin bisa lebih mengerikan.


Yang sering ditampilkan di televisi adalah ketika pihak Kristen membalas pihak Muslim, dan akhirnya jatuh korban dari pihak muslim. Saat itulah pemberitaan gencar dilakukan lewat berbagai media massa. Gambar-gambar keluarga muslim menangis diekspos. Laki-laki berkopya dan perempuan berjilbab menangis sesenggukkan di-shooting.

Tapi sewaktu muslim membantai orang-orang Kristen, anak-anak perempuan dipenggal kepalanya, gereja-gereja dibakar dan dirusak, tidak ada satu pun televisi yang menayangkannya, karena takut diancam.

Sampai detik ini, saya belum temukan satu pun rekaman video orang Kristen Poso menggorok leher orang muslim, memotong kepalanya lalu mengaraknya keliling kota. Mengenai Tibo cs, saya yakin itu adalah rekaan dan fitnah pihak muslim. Jumlah korban muslim ditambahi dengan jumlah korban dari pihak Kristen, sehingga seolah-olah korban dari pihak muslim lebih dari 1000 orang. Padahal yang benar, korban terbesar adalah dari warga Kristen. Inilah yang selalu disembunyikan dari pemberitaan. Dan orang yang berani memberitakan ini ke luar Ambon secara terang-terangan, diancam oleh pihak Islam fundamental dengan tuduhan "MENJELEK-JELEKKAN ISLAM". Kampret!!! Seperti video FITNA pun dicekal karena isinya berisi FAKTA, namun muslim-muslim botol menganggapnya sebagai Pendiskreditan atau Penjelekkan nama baik Islam. Lha wong memang jelek, kenapa mesti malu dan mesti ditutup-tutupi to, blok!?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Maher-Shalal » Sun Jun 29, 2008 4:16 am

Om Duladi, si lele itu kebanyakan baca majalah setan Sabili. Percuma deh ngomong gitu ke dia..Pokoke bagi dia Islam itu selalu benar dan yang lain pasti salah.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Yehuda » Sun Jun 29, 2008 9:46 pm

Tibo cs langsung dieksekusi tapi si imam samudra & ali gufron malah bisa kawin lagi di penjara terus dapat pembelaan dari tim pembela muslim padahal udah jelas yang bunuh itu bule-bule di Bali mereka.


Udah salah masih dibela???
Cuma pengikut muhammad yang melakukan hal semacam ini...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby alley_shatree » Mon Jun 30, 2008 5:02 am

yg bikin gue heran lagi...lha wong krezten itu baru minoritas aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo jadi mayoritas...bisa2 Umat Islam dijadikan 'sate'. :lol:

apalagi kreztennya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong pejuang HAM macam Munir aja sampai dibunuh kog dan tersangkanya krezten pula kan ?
lha wong krezten yg di eropa aja yg kali lebih ngerti HAM masih tega berbuat macam yg terjadi pada orang bosnia...gw sampai ngeriii liat filmnya....filmnya bikinan bule pula....kalo bikinan muslim entar disangka propaganda.:lol:....serba licik otaknya....omongan positif bisa jadi negatif begitu pula sebaliknya.

@duladi

emang ajaran Islam ditentukan oleh mulut oknum muslim ya ?....ajaran Islam itu ada di Quran dan Hadith...biarpun teriak "Allahu Akbar" kalo melanggar aturan agama yg tetep berdosa dan dihukum.

kalo ada oknum krezten membantai Muslim sambil teriak "Allahu Akbar" gimana ? apa dia mau u anggap menjalankan ajaran Islam ?
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby dark_freedom » Mon Jun 30, 2008 9:09 am

Hehe bingung gue, bener2 manusia yang unik gak ada duanya, tinggal tunggu disamperin "jibril" jadi nabi nih orang wkwk
User avatar
dark_freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby n1kko » Mon Jun 30, 2008 10:36 am

saat kerusuhan orang ambon kristen sering memasang jenazah orang islam di jalan2 dengan tujuan agar mayat tersebut diambil oleh orang islam, saat diambil disitulah orang kafir mengeroyok orang islam yang tidak berdaya. ada keajaiban, ambulan yang di kendarai kakak ipar yang jadi dokter relawan diberondong oleh kaum kafir, ajaibnya tidak ada sedikitpun peluru yang menggoresa body mobil ajaib...
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby re-born » Mon Jun 30, 2008 11:54 am

n1kko wrote:saat kerusuhan orang ambon kristen sering memasang jenazah orang islam di jalan2 dengan tujuan agar mayat tersebut diambil oleh orang islam, saat diambil disitulah orang kafir mengeroyok orang islam yang tidak berdaya. ada keajaiban, ambulan yang di kendarai kakak ipar yang jadi dokter relawan diberondong oleh kaum kafir, ajaibnya tidak ada sedikitpun peluru yang menggoresa body mobil ajaib...


dongeng sebelum tidur.... Zzzzz ...zzzz... groook groook... fiuhhhhhh zzzzzz...z....zzzzzzzzzzzzzz...z...z..
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby anti_phedofil » Mon Jun 30, 2008 12:01 pm

Tunjukin dong video orang kristen yang motong kepala orang islam sambil bertereak "Hidup Yesus",Tunjukin dong video orang Hindu yang motong orang islam sambil tereak "OM Shanti Shanti Om", Tunjukin dong video orang Budha yang motong kepala muslim sambil teriak "Semoga semua mahluk berbahagia."

Hanya islam yang ada video plus ayat-ayatnya di dalam al quran yang membenarkan memotong kepala kafir sambil tereak mantera iblis "awlouh akbuar".
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby re-born » Mon Jun 30, 2008 12:07 pm

alley_shatree wrote:yg bikin gue heran lagi...lha wong krezten itu baru minoritas aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo jadi mayoritas...bisa2 Umat Islam dijadikan 'sate'. :lol:


kaya daging u enak aja????
bau kambing tau!!!
ga percaya??? g pernah naik bus di jakarta, yang isinya orang islam pribumi semua... karena terpaksa g naik ke salah atu bus yg padat, dengan matahari silau terik, keringat bercucuran, wuihhhhhh "harum"semerbak langsung menyergap... BAU KAMBING!!!!

wakakakakkkkakkakak

alley_shatree wrote:apalagi kreztennya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong pejuang HAM macam Munir aja sampai dibunuh kog dan tersangkanya krezten pula kan ?


semua orang gak kristen ga muslim kalo dibayar juga mau lah ngelakuin hal itu.. bedanya si polikarpus itu dpt imbalan yang nyata untuk membunuh munir yaitu imbalan UANG, masih blm jelas??? saya ulangi lagi ya!!! si polikarpus dapet imbalan UANG makanya dia berani ngelakuin hal itu, tp kalo muslim ngebunuh2 orang pake imbalan dunia dongeng dengan 72 bidadari, makanya ga aneh tuh kalo tiap ngebunuh pasti teriak2 auwoh akbar...


alley_shatree wrote:lha wong krezten yg di eropa aja yg kali lebih ngerti HAM masih tega berbuat macam yg terjadi pada orang bosnia...gw sampai ngeriii liat filmnya....filmnya bikinan bule pula....kalo bikinan muslim entar disangka propaganda.:lol:....serba licik otaknya....omongan positif bisa jadi negatif begitu pula sebaliknya.


ohh iya ya???
begitu??
i c
ic

si amrozi CS kapan dieksekusi?? tuh orang ga mati2 pdhl uda melanggar HAM... membunuh orang yg lagi bersenang2... houh... ngomong2 soal HAM...

bagaimana pendapat kamu mengenai para TKW yang mendapat pukulan dan aniaya di arab saudi???

alley_shatree wrote:@duladi

emang ajaran Islam ditentukan oleh mulut oknum muslim ya ?....ajaran Islam itu ada di Quran dan Hadith...biarpun teriak "Allahu Akbar" kalo melanggar aturan agama yg tetep berdosa dan dihukum.

kalo ada oknum krezten membantai Muslim sambil teriak "Allahu Akbar" gimana ? apa dia mau u anggap menjalankan ajaran Islam ?


orang kristen yangmana ?????????
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby anti_phedofil » Mon Jun 30, 2008 12:18 pm

Eh, gw ada cerita niy. suatu saat gw lg ada rapat kerja di luar kantor di daerah Puncak. Ketika selesai makan malem i ngobrol ama temen i yang islam. Dia seorang yang baik dan ramah. Sekitar 6 bulan lagi dia akan pensiun. Saya nanya,"Pak, sudah ada rencana buat mengisi waktu pensiun?" Doi bilang,"Sudah, Mas. Saya akan mengabdikan diri saya buat ibadah. Sekarang saya sudah menjadi pengurus mesjid di daerah rumah saya."
Saya menjawab,"Wah ikut senang ya Pak, selama ini tugas bapak apa saja?" Beliau menjawab ,"Mengurus dana zakat mesjid dan motong kambing dan sapi kalau sedang hari raya Idhul Qurban," Saya bertanya lebih lanjut ,"Wah, bapak berani memotong kepala kambing dan sapi?." Saya bertanya demikian karena selama ini beliau seorang yang sangat ramah dan lembut. Pokoknya jauh dari pertengkaran deh. Jawaban beliau berikut ini yang membuat saya merinding ,"Kenapa tidak Mas? Saya memotong kepala kambing dan sapi karena awloh semata, jika suatu saat ada jihat, saya berani memotong kepala orang yang berperang melawan islam demi auwloh." Sungguh saya merinding mendengar jawaban beliau.

Kesimpulan saya dari pembicaraan tersebut adalah : "sebaik-baiknya dan seramah-ramahnya orang islam suatu saat ketika saatnya tepat, mereka akan menjadi pemotong kepala manusia kafir demi seekor setan yang bernama auwloh", ih serem bangets. Saya berani mempertanggungjawabkan setiap tulisan saya ke hadapan Tuhan Yang Maha Hidup dan berkuasa hingga kekal bahwa pembicaraan di atas benar-benar terjadi.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby Duladi » Mon Jun 30, 2008 3:18 pm

Alley wrote:emang ajaran Islam ditentukan oleh mulut oknum muslim ya ? ....ajaran Islam itu ada di Quran dan Hadith... biarpun teriak "Allahu Akbar" kalo melanggar aturan agama yg tetep berdosa dan dihukum.



Benar, ajaran Islam itu ada di Quran dan Hadith...

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan (=TERROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

Image

Image

Image

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 7:96
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

Quran 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Mon Jun 30, 2008 3:28 pm

Pembunuhan-Pembunuhan yang dicontohkan Muhammad, nabi setan

Setelah Muhammad mengendalikan Madinah, dia mengusir keluar kaum keluarga Yahudi dari Bani Nadir dan Bani Qainurgar, sebagian besar harta kekayaan mereka dirampas. Setelah perang Khandag (Parit), 627 M, kaum Quraiza, dan Rahyana, yang tidak sesungguhnya menentang Muhammad dibinasakan, di bawah otoritas Muhammad, dan dalam kehadirannya. Kejahatan mereka adalah karena mereka dicurigai oleh nabi.

Parit di gali, dan laki-laki dikelompokkan dalam 5 atau 6, bertelut di depan dan dimulut parit. Kepala mereka dipenggal dan tubuh-tubuh tak bernyawa dijatuhkan ke dalam lubang. Pembantaian berlangsung terus sepanjang hari, dari pagi hingga larut malam. Setelah pembunuhan, kemudian "nabi" mengambil Rayhana untuk kenikmatannya.
Hadits juga mencatat isteri Hasan ol-Qorazi, seorang wanita Yahudi, dipenggal kepala bersama-sama dengan para lelaki. Kesalahannya adalah karena dia melemparkan batu kepada orang-orang Muslim yang memblokade jalannya.

Tentunya, "Owoh" sekali lagi mengirim "wahyu" lain untuk membenarkan tindakan nabi. Sura 33:25 berkata bahwa pembunuhan itu adalah hukuman Owoh.

Dalam Al-Bukhari, 2:173, dikisahkan bahwa seorang lelaki tua yang melihat Muhammad dan beberapa pengikutnya bertelut di tanah, menyentuhkan dahi mereka ke tanah dalam doa. Mereka bangga bahwa kotoran di dahi mereka adalah sebagai sebuah lencana kesalehan. Orang tua itu meniru dengan hanya menggosok-gosok lumpur di dahinya, tertawa dan berkata, "Itu cukup bagi saya" Bukhari mencatat bahwa orang-orang Muslim kemudian membunuh orang tua itu.

Di bawah ini adalah contoh-contoh pembunuhan lainnya, berdasarkan Ibnu Ishaq dan hadits lain:

• Al-Nadr ibnu ol-Hareth adalah seorang lelaki yang (dengan tepat) berkata bahwa kisah-kisah Muhammad hanyalah dongeng-dongeng kuno. Ketika Muhammad menguasai Mekah, Dia memerintahkan untuk memenggal kepala al-Nadr (Ibnu Ishaq, "Sirat Rasulallah" 360).

• Ocba Ibnu abi Moayt, sebelum kehilangan kepalanya, berseru, "Siapakah yang akan memelihara gadis kecilku?" Muhammad menjawab, 'Api neraka". Dan lelaki itu dipenggal kepalanya (Ibnu Ishaq, "Sirat Rasullah" 308-309). Muhammad membenarkan pembunuhan-pembunuhan ini dengan mendapatkan wahyu sura 8:68

• Asmat binti Marwan, dari suku Aws, seorang penyair wanita menyusun puisi yang sarkatis (tajam) yang membuat lelucon tentang Muhammad dan menyebutnya seorang pembunuh. Muhammad meminta seorang sukarelawan membunuh penyair itu. Pengikutnya Umayr ibnu Adi, menyelinap masuk ke dalam rumah Asma sementara dia sedang tidur dengan anak-anaknya dan memedangi dia (Ibnu Ishaq, "Sirat Rasulallah' 675-676) (Ibnu Sad, "Kitab Al-Tabaqat" Jilid 2 hal 31).

• Abu Fak, dari keluarga Khazrajite, adalah penyair lain yang berani mengkritik "orang kudus" Islam. Walaupun Afak berumur lebih dari 100 tahun, ia juga dibunuh sementara masih tidur (Ibnu Ishaq, "Sirat" 675) (Ibnu Sa'd, "Kitab" Jilid 2,hal32)

• Kab ibnu al-Ashraf adalah seorang putra wanita Yahudi dari keluarga Banu Nadir. Setelah perang Badar, dia pergi ke Mekah untuk membangkitkan semangat orang-orang di sana. Dia menyusun syair-syair, mengajak orang untuk terus berperang melawan sang nabi. Muhammad berdoa di depan umum, "Tuhan lepaskan aku dari Kab, karena ayat-ayat (puisi-puisi)nya, dan hasutannya". Maka beberapa orang muslim berpura-pura menjadi teman-teman Kab, membawa dia jauh dari perlindungan di rumahnya, dan kemudian membunuhnya. Ketika mereka memberikan kepala Kab kepada sang nabi, dia memuji perbuatan baik mereka (Al-Bukhari 4.52.270, 5.59.369, 3.45.607) (Dawud 19-4436) (Ibnu Ishaq 364-368) (Ibnu Sad 1:37).

• Pagi hari setelah pembunuhan Kab, nabi menyatakan, "bunuhlah setiap orang Yahudi yang jatuh ke dalam kekuasaan kalian" Maka salah satu pengikutnya pergi dan membunuh seorang pedagang Yahudi bernama Ibnu Sunayna yang memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang muslim (Ibnu Ishaq 369) (At Tabari 3,hal 97 jilid 7) (Dawud 19-2996).

• Ketika Mekah dikuasai, ada amnesti (pengampunan) umum, tetapi Muhammad memberi perintah untuk membunuh enam orang tertentu, dimana saja mereka dapat ditemukan. Di samping Sarh, juga Omayya, al-Khatal, Sobaba, Abi Jahl, dan ol-Howayreth (Ibnu Sa'd 2:168), (Dawud 7-3145,19-4434), (Bukhari 3.29.72).

• Abdullah bin ol-Khatal memiliki dua gadis sebagai budak, bernama Fartana dan Oariba, yang menyanyikan nyanyian ejekan dan lelucon mengenai nabi. Keduanya dan juga majikannya dibunuh (Ibnu Ishaq 550,551,) (At-Tabari, jilid 8,hal. 179).

• Sara, seorang budak yang bebas dari Amr bin Hashem juga dibunuh karena menyakiti hati sang nabi (Ibnu Ishaq 551).

• Sallam bin Abi'Hoqayg, seorang Yahudi yang berpengaruh, teman lama suku Aws, telah pindah dari Medinah ke Khaybar. Beberapa pengikut meminta izin Muhammad untuk pergi dan membunuh dia. Muhammad berkata, 'baiklah’ dan menunjukkan seorang lelaki untuk memimpin pasukan itu (Ibnu Ishaq 714-715).

• Pasukan yang lain diutus untuk membunuh Yosayr bin Rezam, seorang Yahudi lain dari Medinah yang telah melarikan diri ke Khaybar (Dashti 100).

• Ketika Refaa bin Qays menyampaikan pidato anti Muslim dalam sukunya, nabi memerintahkan Abdullah bin Abi Hadrad membawa kembali kepala Refaa bin Qays. Pertama-tama pembunuh menembak dengan anak panah dari jarak tertentu, dan kemudian memukul dia dengan sebuah kapak dan memotong kepalanya dan memberikan kepada sang nabi (Dashti 100).

Daftar ini tidak lengkap. Dan ini hanyalah korban-korban yang kita ketahui. Berapa banyak lagi yang kita tidak pernah ketahui?

Orang Islam meninggikan Muhammad sebagai tokoh yang lebih etis dari Yesus, tetapi bagaimana mungkin ia yang membantai seluruh suku dari orang-orang yang dipenjarakan, yang tak berdaya dan yang secara rutin memberi perintah pembunuhan dengan motif politik dianggap sebagai tokoh etis?

Informasi-informasi ini berasal dari para sejarawan Muslim yang terbaik. Ini bukan prasangka. Saya tidak bermaksud merendahkan Muhammad. Saya hanya memberikan informasi mengenai dia dari para sejarawan Mulim terbaik ini.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Mon Jun 30, 2008 3:45 pm

Siapakah sosok OWOH yang memerintahkan pembunuhan-pembunuhan dan rupa-rupa kejahatan itu?

Yang pasti, OWOH ("allah swt") bukan TUHAN, karena OWOH tidak memenuhi satu pun dari ciri-ciri TUHAN.

Secara rasional, OWOH adalah ciptaan Muhammad.

Image

Secara relijius, OWOH adalah SETAN.

Image

11 Beda TUHAN dengan OWOH (setan):

TUHAN:
1) Tidak gila disembah
2) Tidak memuji-muji dirinya sendiri
3) Bersumpah demi diri-Nya sendiri
4) Konsisten dengan kata ganti tunggal (=AKU) ketika berfirman kepada manusia
5) Berlaku adil dan tidak segan-segan menghukum manusia berdosa sekalipun manusia itu nabinya, sebab Dia membenci kejahatan
6) Tidak akan menempatkan nama-Nya sejajar dengan nama nabi.
7) Kemampuannya dalam berfirman tidak bergantung pada mulut 1 orang yg mengaku nabi
8 ) Membenci dusta & aksi tipu menipu
9) Berwujud ROH
10) Tinggal di surga
11) Nama-Nya adalah YHVH

OWOH (allah swt):
1) Gila disembah, kayak SETAN
2) Senang membuat puji-pujian untuk dirinya sendiri (tidak PD)
3) Bersumpah demi benda-benda ciptaan, kayak manusia
4) Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti
5) Gemar dengan kejahatan dan selalu membela perilaku bejat nabinya
6) Menempatkan dirinya sejajar dengan sang rasul
7) Kemampuannya berfirman sangat bergantung pada mulut Muhammad. Tanpa Muhammad, ia cuma sosok “dewa” yang bisu.
8 ) Sangat menyukai aksi tipu-menipu, malah mengklaim dirinya sebagai RAJA TIPU YG PALING LIHAI, kayak IBLIS
9) Berwujud BENDA
10) Tinggal di kota Mekkah, menempel di sudut Kabah
11) Namanya adalah allah swt.

Image

ALLAH SWT (OWOH) adalah SETAN yang terusir dari Surga, dan ingin MENGUASAI SELURUH KERAJAAN DUNIA:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Image
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby alley_shatree » Mon Jun 30, 2008 5:07 pm

dasar budek....itu ayat2 perang...kalo keadaannya sama seperti kala itu ya tentu aja kita boleh membunuh...emang kalo diperangi mesti diam aja...kalo perang bunuh2an itu biasa masak mau elus2an...kalo dalam keadaan perang tidak ada dasar ayat Qurannya nanti gimana Muslim bersikap dan bertindak ?
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby maroyot » Mon Jun 30, 2008 5:14 pm

alley_shatree wrote:dasar budek....itu ayat2 perang...kalo keadaannya sama seperti kala itu ya tentu aja kita boleh membunuh...emang kalo diperangi mesti diam aja...kalo perang bunuh2an itu biasa masak mau elus2an...kalo dalam keadaan perang tidak ada dasar ayat Qurannya nanti gimana Muslim bersikap dan bertindak ?


kalo gitu kasih ayat-ayat cinta dong ....
maroyot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Fri Apr 04, 2008 2:53 pm

Postby Duladi » Mon Jun 30, 2008 5:54 pm

alley_shatree wrote:dasar budek....itu ayat2 perang...


Perang yang diselenggarakan oleh siapa? MUHAMMAD dan gengnya.

Lihat konteks kalimatnya: PERANGILAH!

Bila saat ini MUI menyerukan "PERANGILAH orang-orang non-muslim!"
Maka medan pembantaian pun menjadi "MEDAN PERANG".

Alley wrote:kalo keadaannya sama seperti kala itu ya tentu aja kita boleh membunuh...


Seperti BOM MALAM NATAL beberapa tahun yang lalu?
Seperti BOM BALI 1 & 2 beberapa tahun yang lalu?
Seperti perusakan dan penutupan gereja yang terjadi sampai hari ini?
Seperti pembakaran, penjarahan dan pemerkosaan yang terjadi pada beberapa tahun yang lalu?
Seperti pengeboman Candi Borobudur yang terjadi pada belasan tahun silam?

Alley, kamu diperbolehkan membunuh oleh nabimu, bahkan sampai detik ini.

Nabimu menganjurkan kamu untuk menangkap tetanggamu yang non-muslim, lalu menyembelihnya, seperti yang dilakukan para pengikut Muhammad di Medinah yang menangkapi para pedagang Yahudi, menyembelih mereka lalu merampas harta benda mereka.

Nabimu membolehkan kamu merampok tetanggamu yang non-muslim, memperkosa istri dan putri-putri mereka, dan memotong kepala mereka.

Alley,.... kalo hati nuranimu menolak melakukan itu, kamu tidak ada jalan lain kecuali...... KELUAR dari agama bikinan setan ini.

Tidak ada alasan lain, tidak ada dalih lain lagi yang bisa kamu berikan.

Sebab, itu adalah PERINTAH AGAMA, perintah OWOH, perintah Muhammad, yang tetap berlaku sampai hari ini, tidak terikat oleh waktu dan tempat.

Setiap muslim mendapat tugas "suci" dari OWOH untuk menaklukkan dunia, agar Arab bisa menguasainya dan memimpin dunia ini.

Alley wrote:emang kalo diperangi mesti diam aja...


TUNJUKKAN CATATAN SEJARAH yang mengisahkan MUHAMMAD DIPERANGI!!!!!!!

Berapa kali Muhammad diperangi, dan berapa kali Muhammad yang MEMERANGI?


Tampilkan di sini secara blak-blakan:

Siapa yang lebih dulu MENGHINA agama dan kepercayaan orang lain?
Siapa yang lebih dulu MENYERANG secara FISIK ketika di Medinah?
Siapa yang lebih dulu MERAMPOK?
Siapa yang lebih dulu MENGHILANGKAN NYAWA ORANG?

Alley, agama Arab bikin kamu jadi *****!!!!

alley wrote:kalo perang bunuh2an itu biasa masak mau elus2an...


Siapa yang memulai PERANG itu, Alley?

Apakah matamu picek, tidak bisa membaca konteks kalimatnya:

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan (=TERROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Hanya orang ***** saja, yang sudah tahu perang, masih perlu diajari bahwa perang itu harus bersikap keras. Jelas sekali, perintah di atas bukan perintah untuk mengajari anak-anak idiot bagaimana caranya ketika berada di MEDAN TEMPUR, melainkan perintah untuk MEMERANGI & MENYERANG!!!!

Bacalah konteks kalimat di atas! ORANG-ORANG YANG BERADA DI SEKITAR TEMPAT TINGGAL MUSLIM, siapakah itu? Para tetangga, teman sekantor, teman sekerja, desa tetangga, kampung sebelah, kota sebelah, bangsa sebelah, semuanya yang hidup di sekitaran Muslim HARUS DIPERANGI!!!

Bukalah matamu lebar-lebar! Apakah Mesir lebih dulu MENYERANG Islam, sehingga kalifah Abu Bakar MENYERANG MESIR? Apakah PERSIA lebih dulu menyerang Islam, sehingga Umar menyerang PERSIA? Berapa banyak bangsa yang dulunya merdeka kemudian jatuh ke tangan Arab?

Gobloknya amit-amit!!!! Coba kamu ceritakan padaku di sini, bagaimana caranya ISLAM menyebar keluar dari Arab!!!!

Alley wrote:kalo dalam keadaan perang tidak ada dasar ayat Qurannya nanti gimana Muslim bersikap dan bertindak ?


Ayat-ayat Alquran di atas itu, itu AYAT PENYERANGAN atau ayat bertahan? JAWAB!!!!
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Yehuda » Mon Jun 30, 2008 7:36 pm

Duh si Alley mah ngeyel, udah ah pusing ma si jenggot yang satu ini...


Capeee deh...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby becak » Mon Jun 30, 2008 9:57 pm

TERDIAM DIA !! SEPERTI KENAK TAMPAR2 ....
tAPi biasanya ada aja bahan ngeles dia !! hahahahahhaha
biarlah, toh pembaca yg menilai dan mengkoreksi !!
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby Layman » Tue Jul 01, 2008 1:49 am

alley_shatree wrote:yg bikin gue heran lagi...lha wong krezten itu baru minoritas aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo jadi mayoritas...bisa2 Umat Islam dijadikan 'sate'. :lol:

apalagi kreztennya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong pejuang HAM macam Munir aja sampai dibunuh kog dan tersangkanya krezten pula kan ?
lha wong krezten yg di eropa aja yg kali lebih ngerti HAM masih tega berbuat macam yg terjadi pada orang bosnia...gw sampai ngeriii liat filmnya....filmnya bikinan bule pula....kalo bikinan muslim entar disangka propaganda.:lol:....serba licik otaknya....omongan positif bisa jadi negatif begitu pula sebaliknya.


Alley "pokoknya" Shatree, please, ley, please..., kalo kamu ga mau pake ciptaan Tuhan yang ada di dalam kepala lu, pake ciptaan sesama manusia kek: CERMIN, ley, CERMIN
Layman
Translator
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby Tanpa Nama » Tue Jul 01, 2008 8:24 am

alley_shatree wrote:yg bikin gue heran lagi...lha wong krezten itu baru minoritas aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo jadi mayoritas...bisa2 Umat Islam dijadikan 'sate'. :lol:

apalagi kreztennya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong pejuang HAM macam Munir aja sampai dibunuh kog dan tersangkanya krezten pula kan ?
lha wong krezten yg di eropa aja yg kali lebih ngerti HAM masih tega berbuat macam yg terjadi pada orang bosnia...gw sampai ngeriii liat filmnya....filmnya bikinan bule pula....kalo bikinan muslim entar disangka propaganda.:lol:....serba licik otaknya....omongan positif bisa jadi negatif begitu pula sebaliknya.


yg bikin gue heran lagi...lha wong muslim itu masih kecil aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo sudah dewasa...bisa2 kafir-kafir dijadikan 'sate'. :lol:

apalagi muslimnya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong orang lagi natalan gereja di bomb kog dan tersangkanya muslim pula kan ?
lha wong anak kecil itu aja tega berbuat macam yg terjadi pada bapak itu yang ada di page awal...gw sampai ngeriii liat videonya....filmnya bikinan muslim pula....tapi tetap disangka muslim sebagai alat propaganda.:lol:....serba licik otaknya....omongan positif bisa jadi negatif begitu pula sebaliknya.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users