. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

VIDEO CLIP KEJAHATAN PEMBUNUHAN MUSLIM POSO 2000

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby Phoenix » Fri Nov 10, 2006 4:57 am

Yang diatas ngomong ape seh? Yang bikin video provokator juga sape seh?

Ahh..paling bikinan provokator di luar pengen jelekkin islam..

Paling juga buatan CIA ame mossad..emangnya msulim bisa buat video klip gituan???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Valelu » Fri Nov 10, 2006 7:10 am

Video itu yang posting pardedej (kayaknya orang batak fans PSMS)n dikasih judul POSO...yang isinya gak murni kasus Poso tapi banyak sisipannya...:P kalaupun di copy sama netter sini... mungkin cuma mau nunjukin "Bahaya Kerusuhan"...

Kalau ada muslim yang bikin video itu n mengklaim bahwa itu Kasus POSO murni itu mungkin muslim sesat...soalnya ingin menyesatkan opini...:P
Valelu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:44 pm

Postby Petrus234 » Fri Nov 10, 2006 9:34 am

Phoenix wrote:
Borland wrote:eh Video itu gw dah liat...koq Pake Bahasa arab?

trus dibilang pembantaian Poso tapi koq mirip di Sampit sih?

Jangan2....


Loh itu emang pembantaian di Sampit. Karena pemenggalan kepala di Poso itu cuman terjadi pada saat 3 siswi di penggal. Mereka itu malu dgn apa yg terjadi dgn pemenggalan kepala siswi-siswi SMP itu. Makanya terus dibuat video ini..untuk melegalkan tindakan mereka..jadi istilahnya sih menghibur sendiri: "nggak papa koq yg dilakukan para pemenggal itu kan cuman bales dendam..lihat donk kejadian sbeelumnya"

Padahal sih kejadian dimana, yang salah siapa..siswi Sampit yang mau kesekolah yg kena getahnya..

Ntar mereka bilang: Yg terjadi di sampit juga sama, anak-anak dan ibu-ibu kena bantai!"

Nah kan udah gue bilang...mereka itu sih cari legalisasi tindakan mereka aje..atau kata lainnya ALESAN AJE LU!

Ingat...katanya pemenggalnya ada yg udah ketangkep..makanya terus video cuplikan ini beredar. Ditambahin bahasa arab utk brainwash lagi...sekali lagi! Smeuanya cuman utk melegalisasi para pemenggal kepala di Poso!!



Kakak Phoenix,

Anak2, dan Ibu2 itu di Poso, Sampit dan Ambon salah apa sih mereka itu???

Aku tidak melihat Suku atau Agamanya Kak......aku hanya melihat mereka itu orang Indonesia, bukan orang Arab Palestina maupun Lebanon.
User avatar
Petrus234
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby Phoenix » Fri Nov 10, 2006 3:24 pm

Petrus..elo baca enggak postingan gue sebelumnya?


Joined: 26 Feb 2006
Posts: 4171
Topics: 87

Posted: Wed Nov 08, 2006 10:07 pm Post subject:

--------------------------------------------------------------------------------
http://www.mail-archive.com/ppiindia@ya ... 48980.html


http://rajasidi.multiply.com/journal/item/592


Video gabungan yg terjadi di sampit Ambon dgn bumbu Poso sedikit sekitar th. 97 & 99...

JANGAN SAMPAI DIPENGARUHI VIDEO PROVOKASI BUATAN ARAB!

"RIP buat semua anak-anak dan ibu-ibu yg jadi korban..."


Makanya baca donk comment gue dari awal..jangan cuman sepotong...jangan cuman baca balesan gue buat si Borland..tapi buat "sodara" elo juga

Gue udah bilang, jangan sampe dipengaruhi!..kata-kata saya itu memberitahu kalian muslim sebelum melontarkan kata-kata yg tidak-tidak kepada pihak kafir, khususnya kristen...gitu loh!


Elo baca enggak postingan gue sebelumnya ape gue belain tuh para pembunuh? bukannya gue cuman kasih tahu kalau video itu hanyalah dibuat utk provokasi.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Borland » Fri Nov 10, 2006 5:49 pm

Koq Video itu naratornya pake Bahasa arab trus bilang Kejahatan di Poso?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby tjap_momed_aseli » Fri Nov 10, 2006 11:36 pm

pake bahasa arab supaya cuma kalangan mereka sendiri yang ngerti. Siapa lagi yang paling fasih berbahasa arab selain ARAB dan ISLAM?

dengan demikian yang lain-lain yang ga ngerti cuma bisa melongo, gigit jari liat yang sadis-sadis. Engga ada yang bisa koreksi sebab ngga ngerti naratornya ngoceh apa.
User avatar
tjap_momed_aseli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby Davinci69 » Sat Nov 11, 2006 9:00 pm

Image

Al-Ma'idah (The Table Spread)
5:32 Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi.
User avatar
Davinci69
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Nov 07, 2006 5:39 am

Postby Davinci69 » Sat Nov 11, 2006 9:02 pm

Image

Al-Baqara (The Cow)

2:72 Dan (ingatlah), ketika kamu membunuh seorang manusia lalu kamu saling tuduh menuduh tentang itu. Dan Allah hendak menyingkapkan apa yang selama ini kamu sembunyikan.
User avatar
Davinci69
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Nov 07, 2006 5:39 am

Postby bonektobat » Thu Nov 16, 2006 10:05 pm

[size=9]Memang kalian (Kristen) terkenal kejam sejak dulu, salah satu contohnya baca nech :[/size]

http://www.nobeliefs.com/nazis.htm

Nazi photos

compiled by Jim Walker
created: 20 May 1998
additions: 13 May 2006

The following photos provide a pictorial glimpse of Hitler, how his Nazis mixed religion with government, and the support for Hitler by the Protestant and Catholic Churches in Germany. In, no way, does this gallery of photos intend to support Nazism or anti-Semitism, but instead, intends to warn against them.
User avatar
bonektobat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby bonektobat » Fri Nov 17, 2006 3:48 pm

Borland wrote:eh Video itu gw dah liat...koq Pake Bahasa arab?

trus dibilang pembantaian Poso tapi koq mirip di Sampit sih?

Jangan2....


Kalau di sampit memangnya kenapa? sama aja di sampit juga terjadi pembantaian oleh Kristen terhadap muslim, saya tahu sendiri.. saya berada di sana waktu itu... Tokoh Dayak adalah para pastor dan pendeta... Bahkan salah satu tokoh Dayak yaitu Panglima Burung (nama aslinya Ludwig Laurentius / Kristen) pernah terang-terangan dimuat profilnya di Jawa Pos. Anehnya sampai sekarang proses hukumnya nggak jelas, padahal rekaman video televisi nasional dan media cetak buanyak tersedia sebagai bukti...

Tirani Minoritas kah?
User avatar
bonektobat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby openyourmind » Fri Nov 17, 2006 4:20 pm

bonektobat wrote:
Borland wrote:eh Video itu gw dah liat...koq Pake Bahasa arab?

trus dibilang pembantaian Poso tapi koq mirip di Sampit sih?

Jangan2....


Kalau di sampit memangnya kenapa? sama aja di sampit juga terjadi pembantaian oleh Kristen terhadap muslim, saya tahu sendiri.. saya berada di sana waktu itu... Tokoh Dayak adalah para pastor dan pendeta... Bahkan salah satu tokoh Dayak yaitu Panglima Burung (nama aslinya Ludwig Laurentius / Kristen) pernah terang-terangan dimuat profilnya di Jawa Pos. Anehnya sampai sekarang proses hukumnya nggak jelas, padahal rekaman video televisi nasional dan media cetak buanyak tersedia sebagai bukti...

Tirani Minoritas kah?


Kalo semua yang anda katakan itu benar, mana mungkin tidak tersentuh hukum...kaum minoritas, engga salah aja bisa dibikin jadi salah. Kaum mayoritas, salah aja bisa dilindungi apalagi kalo pake label Kyai atau semacamnya. Pake logika aja lah...
Last edited by openyourmind on Fri Nov 17, 2006 5:47 pm, edited 1 time in total.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Kedan » Fri Nov 17, 2006 5:27 pm

Jangan2 yang menggal kepala siswi itu adalah Borneo sendiri :lol:
User avatar
Kedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby ali5196 » Fri Nov 17, 2006 7:26 pm

Lim ... Muslim ... berkali2 kalian membuktikan sendiri bahwa :

Quran memang contekan dari kitab2 sebelumnya. Kalau memang kitab2 sebelumnya bersifat bengis, mengapa Quran mengatakan telah MENGUATKAN dan MEMBENARKAN ajaran2 sebelumnya ? Udah tahu ajaran sebelumnya (spt Taurat/Kristen) bengis, DIKUATKAN dan DIBENARKAN pula ?

Muslim mengabsahkan kekejaman mereka dgn selalu menunjuk pada 'kekejaman' orang lain. Kalau begitu jangan menyebut agamamu agama DAMAI. Agama damai lain artinya ! Budhism, nah itu tuh agama damai ! TIbet udah dihancurin kanan kiri oleh Cina, Dalai Lama tetap aja bilang 'peace man !' Lain khan dgn orang2 elu ! Makanya sebutlah Islam agama DAMAI BERSYARAT ! Kalau begitu sih, baru banyak orang setuju !

Tanpa kekejaman orang lainpun, Islam akan kejam terhdp mereka yg bukan Muslim. Ini bisa anda telusuri lagi dari sejarah Islam. Lihat di Resource Centre ttg JIHAD. Penjelasan udah banyak, mulai dari apa yg keluar dari si fascist kakap bernama Mohamad. Tapi memang lebih enak kalau bisa menyalahkan orang lain. Itu juga tradisi Mohamad kok !

Tolong baca dulu artikel2 dlm Resource Centre, biar kita nggak melulu mengulang2 hal2 yg sama.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby bonektobat » Mon Nov 20, 2006 9:59 pm

openyourmind wrote:Kalo semua yang anda katakan itu benar, mana mungkin tidak tersentuh hukum...kaum minoritas, engga salah aja bisa dibikin jadi salah. Kaum mayoritas, salah aja bisa dilindungi apalagi kalo pake label Kyai atau semacamnya. Pake logika aja lah...


Bagaimana kalau kaum minoritasnya diback up oleh vatikan, USA dan Uni Eropa? Indonesia jelas takut sama USA dan UE. Itulah salah atu alasan Tim tim lepas dari Indonesia.
User avatar
bonektobat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby bonektobat » Mon Nov 20, 2006 10:07 pm

ali5196 wrote:Lim ... Muslim ... berkali2 kalian membuktikan sendiri bahwa :

Quran memang contekan dari kitab2 sebelumnya. Kalau memang kitab2 sebelumnya bersifat bengis, mengapa Quran mengatakan telah MENGUATKAN dan MEMBENARKAN ajaran2 sebelumnya ? Udah tahu ajaran sebelumnya (spt Taurat/Kristen) bengis, DIKUATKAN dan DIBENARKAN pula ?

Muslim mengabsahkan kekejaman mereka dgn selalu menunjuk pada 'kekejaman' orang lain. Kalau begitu jangan menyebut agamamu agama DAMAI. Agama damai lain artinya ! Budhism, nah itu tuh agama damai ! TIbet udah dihancurin kanan kiri oleh Cina, Dalai Lama tetap aja bilang 'peace man !' Lain khan dgn orang2 elu ! Makanya sebutlah Islam agama DAMAI BERSYARAT ! Kalau begitu sih, baru banyak orang setuju !

Tanpa kekejaman orang lainpun, Islam akan kejam terhdp mereka yg bukan Muslim. Ini bisa anda telusuri lagi dari sejarah Islam. Lihat di Resource Centre ttg JIHAD. Penjelasan udah banyak, mulai dari apa yg keluar dari si fascist kakap bernama Mohamad. Tapi memang lebih enak kalau bisa menyalahkan orang lain. Itu juga tradisi Mohamad kok !

Tolong baca dulu artikel2 dlm Resource Centre, biar kita nggak melulu mengulang2 hal2 yg sama.


Cak ali5196, wah namamu seperti nomernya tahanan ya.. :D
Coba baca ini dech :
Web site2 di bawah ini berisi foto2 tentang hubungan kental antara NAZI dengan Kristen (Katholic dan Protentan). Benarkah itu? Apakah foto2 ini asli? Kalau palsu, dapatkah ditunjukkan yang asli?

Foto2 kegiatan NAZI berkaitan dengan agama Kristen :
http://www.nobeliefs.com/nazis.htm

Foto2 perlengkapan NAZI yang berbau kristiani:
http://www.nobeliefs.com/mementoes.htm

Hasil kekejaman mereka (62 juta tewas hanya dalam 6 tahun) :
http://en.wikipedia.org/wiki/World_War_II_casualties

Ini belum perang Katholic vs protestan, pembantaian penduduk benua amerika oleh kristen Eropa DLL...

SELAMAT MENJAWAB !

Agama Hindu? Mana ada sech cerita wayang tanpa perang, Jaman Mataram Hindu, Kahuripan, Singasari sampae Majapahit terukir manis perang2 di nusantara...

Agama Budha? Bagaiman dengan China yang penuh dengan perang besar itu?

http://en.wikipedia.org/wiki/Death_toll

These figures include deaths of civilians from diseases, famine, etc. as well as deaths of soldiers in battle.

62,000,000 - World War II (1939–1945), (see World War II casualties)
36,000,000 - An Lushan Rebellion (756–763)
30,000,000–60,000,000 - Mongol Conquests (13th century)
25,000,000 - Manchu conquest of Ming China (1616–1644)
20,000,000–50,000,000 - Taiping Rebellion (1851–1864)
DST..................
User avatar
bonektobat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby Phoenix » Mon Nov 20, 2006 10:08 pm

bonektobat wrote:
openyourmind wrote:Kalo semua yang anda katakan itu benar, mana mungkin tidak tersentuh hukum...kaum minoritas, engga salah aja bisa dibikin jadi salah. Kaum mayoritas, salah aja bisa dilindungi apalagi kalo pake label Kyai atau semacamnya. Pake logika aja lah...


Bagaimana kalau kaum minoritasnya diback up oleh vatikan, USA dan Uni Eropa? Indonesia jelas takut sama USA dan UE. Itulah salah atu alasan Tim tim lepas dari Indonesia.


Loh koq jaka sembung..bisa lari ke tim-tim..jauh banget ya dari Sámpit bisa ke Tim-Tim??? Sampe USA ame Vatikan lage?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby bonektobat » Mon Nov 20, 2006 10:11 pm

Phoenix wrote:Loh koq jaka sembung..bisa lari ke tim-tim..jauh banget ya dari Sámpit bisa ke Tim-Tim??? Sampe USA ame Vatikan lage?


Sama nggak nyambungnya dengan masalah video poso tiba2 pingin dilarikan ke sampit. Memangnya kenapa? Panik ya lihat kebenaran video itu... Sejak dulu kristen itu memang kejam kok...
User avatar
bonektobat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby Borland » Mon Nov 20, 2006 11:11 pm

bonektobat wrote:
Borland wrote:eh Video itu gw dah liat...koq Pake Bahasa arab?

trus dibilang pembantaian Poso tapi koq mirip di Sampit sih?

Jangan2....


Kalau di sampit memangnya kenapa? sama aja di sampit juga terjadi pembantaian oleh Kristen terhadap muslim, saya tahu sendiri.. saya berada di sana waktu itu... Tokoh Dayak adalah para pastor dan pendeta... Bahkan salah satu tokoh Dayak yaitu Panglima Burung (nama aslinya Ludwig Laurentius / Kristen) pernah terang-terangan dimuat profilnya di Jawa Pos. Anehnya sampai sekarang proses hukumnya nggak jelas, padahal rekaman video televisi nasional dan media cetak buanyak tersedia sebagai bukti...

Tirani Minoritas kah?


oh Kasus Sampit itu trnyata Masalah agama, bukan masalah suku antara Dayak-Madura?
Kasian bgt org Dayak ..hutannya dirusak....eh tanah adatnya juga di injak2 Org Madura...Bawa2 budaya carok lagi...

eh...Ini masalah suku, bkn agama....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Phoenix » Mon Nov 20, 2006 11:40 pm

bonektobat wrote:
Phoenix wrote:Loh koq jaka sembung..bisa lari ke tim-tim..jauh banget ya dari Sámpit bisa ke Tim-Tim??? Sampe USA ame Vatikan lage?


Sama nggak nyambungnya dengan masalah video poso tiba2 pingin dilarikan ke sampit. Memangnya kenapa? Panik ya lihat kebenaran video itu... Sejak dulu kristen itu memang kejam kok...


Nah yg nggak konek itu elo..baca dari awal jangan cuman judulnya aje..lha wong itu bukan video Poso tapi SAMPIT. Ade orang ngomong bahasa ARAB lage.

Loe makanye..anak baru..jangan langsung nyeruduk..benjot loe ntar!

Jadi yg panik itu ente..udah jelas video itu bukan video kerusuhan Poso tapi Sampit. Karena di Poso yg palenye disembelih sampe sekarang itu terjadi pada ke 2 siswi SMP yang mau sekolah diculik terus digorok lehernya.


Video kerusuhan Sampit dipake buat propagande...lu tau kaga maksud video ts diedarkan? Loe tahu kan katanye yg gorok tuh sisei SMP di Poso ketangkep. Nah temen-temen elo itu berusaha melegalkan perbuatan mereka, dgn membuat video ini, seolah-olah bilangnye: NOh ini yang bikin mereka gorok leher siswi tsb, karena Kristen duluan.

Padahal sih jelas banget video kerusuhan Sampit : Dayak vs MAdura

Lu baca gih dari awal..baca tuh tulisan si valelu dan link yg gue kasih di page 1!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Nov 20, 2006 11:44 pm

Phoenix wrote:
bonektobat wrote:
Phoenix wrote:Loh koq jaka sembung..bisa lari ke tim-tim..jauh banget ya dari Sámpit bisa ke Tim-Tim??? Sampe USA ame Vatikan lage?


Sama nggak nyambungnya dengan masalah video poso tiba2 pingin dilarikan ke sampit. Memangnya kenapa? Panik ya lihat kebenaran video itu... Sejak dulu kristen itu memang kejam kok...


Nah yg nggak konek itu elo..baca dari awal jangan cuman judulnya aje..lha wong itu bukan video Poso tapi SAMPIT. Ade orang ngomong bahasa ARAB lage.

Loe makanye..anak baru..jangan langsung nyeruduk..benjot loe ntar!

Jadi yg panik itu ente, karena ketahuan belangnya/taqqiyanya..udah jelas video itu bukan video kerusuhan Poso tapi Sampit. Karena di Poso yg palenye disembelih sampe sekarang itu terjadi pada ke 2 siswi SMP yang mau sekolah diculik terus digorok lehernya.


Video kerusuhan Sampit dipake buat propagande...lu tau kaga maksud video ts diedarkan? Loe tahu kan katanye yg gorok tuh sisei SMP di Poso ketangkep. Nah temen-temen elo itu berusaha melegalkan perbuatan mereka, dgn membuat video ini, seolah-olah bilangnye: NOh ini yang bikin mereka gorok leher siswi tsb, karena Kristen duluan.

Padahal sih jelas banget video kerusuhan Sampit : Dayak vs MAdura

Lu baca gih dari awal..baca tuh tulisan si valelu dan link yg gue kasih di page 1!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider], Yahoo [Bot]