. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby Pembawa_Pete » Wed Nov 17, 2010 1:57 pm

langsung aja ya gan:



baca juga komentar2 agama "the religion of peace" ini di bawahnya, haus darah semua hehehehhee.
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby Sabilla » Wed Nov 17, 2010 2:27 pm

Benih Anti Islam di IAIN Bandung
5:05
Added: 2 years ago
From: swaramuslim
Views: 20,790

http://www.youtube.com/comment_servlet? ... lizJRwnDPQ

All Comments (109)
Respond to this video...
Alert icon
Sign In or Sign Up now to post a comment!

*
asudewe
18 minutes ago

wow gila, komentar2 islami di bawah saya semuanya haus darah.

kepada muslim di sini, hukuman apa yg pantas buat mereka?

penggal kepala kan? ayo jujur aja itu niat kalian.
asudewe 18 minutes ago
*
pemitik
3 weeks ago

Astaghfirullahulazim.. hm.. gwe ngak pernah melihat org yg real2 nya mengucapkan pekataan2 sbgtu.. mudah2an kalian2 d berikan hidayah sebelim mati. pantas indonesia sering di landa kecelakaan.. gempa bumi.. tsunami..
pemitik 3 weeks ago
*
maunonton1000
1 month ago

ada yg bisa kasih tau ga data2 lengkap anjing yg berorasi tu,....!!
maunonton1000 1 month ago
*
aauz1
1 month ago

ini baru keren, universitas memang tempat untuk berfikir,

bukan tempat untuk di doktrin oleh dosen,

saya Islam, tapi saya menghargai dan salut kepada orang2 yang bertanya tentang kebenaran ISlam, karena mereka nanti yang akan mendapatkan kebenaran bukan karena diajari guru ngaji tapi karena diri mereka sendiri.

TOP!
aauz1 1 month ago
*
mujahideentaliban
1 month ago

f*** secularism

f*** liberalism

f*** pluralism

man-made system

kafiroon-made system

sampah peradaban
mujahideentaliban 1 month ago
*
mujahideentaliban
1 month ago

SEPILIS (SEkulerisme, Pluralisme & LIberaliSme)

adalah produk-produk budaya buatan manusia(yg belum teruji kesaktiannya dlm sejarah)

manusianya kafir lagi

cuma binatang yg menganut faham kafir tsb
mujahideentaliban 1 month ago
*
mujahideentaliban
1 month ago
Comment removed
*
latifa1101
1 month ago

dasar orang-orang stres.......
latifa1101 1 month ago
*
latifa1101
1 month ago

orang-orang stres.......
latifa1101 1 month ago
*
panzerqu88
1 month ago

ini adalah contoh org2 yg sombong krn tidak mengakui Allah Tuhan YME
panzerqu88 1 month ago
*
weenxtreem
1 month ago

ternyata orang **** kyk gini bisa juga d bayar dengan beberapa lembar uang recehan,,,,kasian banget sih,,,,,kalian semua,,,,kali aja orang tuax anjing makax brani pidato2 kayak gini,,sok mau jadi ustad tp jadi murtad,,gini sudah klo dia stress kebanyakan belajar smpe ****,,,,,,,
weenxtreem 1 month ago
*
zulkiflixxx
2 months ago

Udah mahasiswa kok gayanya kampungan.. ngomongan kayk anak TK

tu yg kcamata kyk tukan ojek ,,,,
zulkiflixxx 2 months ago
*
atanseri
2 months ago

memang patut indon kena musibah alam sebab sudah sesat macam iblis
atanseri 2 months ago
*
TheWadezig
2 months ago

udah kliatan kok , mereka bukan wajah2 orang yang berpendidikan .

TheWadezig 2 months ago
*
mamoru94
2 months ago

SUBHANALLAH.... Engkau lindungilah kami... turunknlah bala dari-Mu kepada mereka.... Engkau bukaknlah mata mereka bahawa menghina-Mu adalah mereka dikalangan yg rugi dan zalim.... AMIN.... kami, hamba-Mu berserah kepada-Mu....
mamoru94 2 months ago
*
TheMeijerra
2 months ago
Comment removed
*
ejboyful
2 months ago

semua orang indonesia adalah celaka, murtad............
ejboyful 2 months ago
*
MrFaeez36
2 months ago

kalo sesapa yg kenal dengan anjing2 di atas...layak disembelih jer...

kurang ajar punya budak...begok amat...
MrFaeez36 2 months ago
*
AeliceCapitolae
2 months ago

aduhh..

apa ya yg ada di otak nya.
AeliceCapitolae 2 months ago
*
donnyismuw
3 months ago

IAIN : Ingkar Alloh Ingkar Nabi
donnyismuw 3 months ago
*
hurairo
3 months ago

gak usah heran, yg masuk IAIN rata2 saya katakan, manusia buangan yang gak bisa bersaing otaknya. kalo orang tolol dan gak belajar sejarah ya gini. cuma mengulang ulang nenek moyangnya yaitu kaum MU'TAZILAH! liat aja tampang mereka yg gak keliatan ada cerdas2nya! kasihan...!
hurairo 3 months ago
*
Faizal1928
3 months ago

........Anak-anak muda yang tolol, Inilah hasil didikan Genk Motor,.....sepertinya sudah ngk aneh lagi klo terdengar hal-hal itu, Saya minta tolong Karesrim Polda Jabar untuk mengusut khasus ini.
Faizal1928 3 months ago
*
selebet77
3 months ago

Bangsat punya manusia! sudah ku print satu persatu muka kamu. kamu mencaci Islam... Allahhuakbar!
selebet77 3 months ago
*
handriansyah1989
3 months ago

IAIN BANDUNG *****.
handriansyah1989 3 months ago
*
aerieyz
3 months ago
This has been flagged as spam show hide

ini bkn mahasiswa...tapi mahababi...neraka lah kamu smua...neraka!!dah la muka hodoh seko2...
aerieyz 3 months ago
*
aerieyz
3 months ago
This has been flagged as spam show hide

ini bkn mahasiswa...tapi mahababi...neraka lah kamu smua...neraka!!dah la muka hodoh seko2...
aerieyz 3 months ago
*
aerieyz
3 months ago

ini bkn mahasiswa...tapi mahababi...neraka lah kamu smua...neraka!!dah la muka hodoh seko2...
aerieyz 3 months ago
*
aerieyz
3 months ago

gue m0h0n sama allah swt..hncurin celakasiswa dn celakasiswi yg mncaci islam..hsil nya..org yg mcaci smua mati dlm tsunami.mati lu
aerieyz 3 months ago
*
lutfihanifmuslim
3 months ago

ORANG2 *****,KAFIR YANG GA PUNYA MORAL & AHLAK ...KNP LO SEMUA CUMA BERANI NGMONG DI KANDANG DOANK....KLO EMANG LOE SEMUA ORANG YANG BERNYALI DAN PEJUANG AGAMA UNJUKIN SEMUA KATA2 DIALOG ITU DIHADAPAN PUBLIK ,,,KEPALA LOE PUTUS DI TEBAS MANDAU DAN HUKUM CAROK(PEMENGGALAN KEPALA) .....OLEH PUBLIK....

lutfihanifmuslim 3 months ago
*
bantalbusuk81
4 months ago

kalian perbetulin pancha sila itu sendiri..perkahwinan campur antara muslim dan non muslim tanpa perlu tukar agama...itu aja udah bobrok..aku pernah liat makam kristen diaduk sama makam orang islam..aduh...semuanya bikin pusing kepala..pemerintah perlu lebih tegas dalam hal ini...dan rakyat perlu lebih sensitif dalam hal agama sebegini...
bantalbusuk81 4 months ago
*
Ekakomara
4 months ago

Mudah - mudahan mereka mendapat siksa dunia wal akhirat

amin . .amin . . .amn . . . amien ya Robbal alamin
Ekakomara 4 months ago
*
Nuakchot
5 months ago

orang sinting !
Nuakchot 5 months ago
*
naufal0610
5 months ago

walaupun saya siswa yunior, sy tdk akan mengikuti ucapan2 yang menghina Agama Islam.....kalau perlu mereka akan saya ajak ke mesjid untuk mengucapkan 2 kalimat syahadat....hidup dan matiku hanya karena Allah SWT.
naufal0610 5 months ago
*
eman4ever94
5 months ago

emang dasar sok pencari tuhan . mereka uda begitu jauh tersesat dr agama islam . moga aja mereka sadar dgn apa yg mereka lakukan . INSYAALLAH~
eman4ever94 5 months ago
*
eman4ever94
5 months ago

emang dasar sok pencari tuhan . mereka uda begitu jauh tersesat dr agama islam . moga aja mereka sadar dgn apa yg mereka lakukan . INSYAALLAH~
eman4ever94 5 months ago
*
riosabda
6 months ago

kalo ada islam ada imam besarnya udah difatwa mati nih
riosabda 6 months ago
*
aditrusiaui
6 months ago

kok jadi manusia sombong-sombong amat ya???

mending cakep,mending pinter...
aditrusiaui 6 months ago
*
westerdam
6 months ago

reformasi yang kandas
westerdam 6 months ago
*
jangkrikngerik71
7 months ago

wow ternyata mereka bejad ke-islamannya,munafik!
jangkrikngerik71 7 months ago
*
senantiasa
7 months ago

Sy takut mendengar kata orang yg terakhir. Tapi sy jauh dari keinginan mencaci mereka, karna sy dulu jg tidak percaya tuhan, karena cendrung berpikir logis. Sy berkali2 berdebat dgn teman2 saya dgn keinginan meyakinkan mereka bhw Allah itu tidak ada, hanya tahayul (tapi ajakan saya sopan). Mereka semua kalah berdebat dgn saya karena pengetahuan mereka dangkal. Allah berbaik hati memberikan saya petunjuk dgn terjemahan Qur'an. Sayapun diberikan cobaan yang sangat besar sehingga saya tunduk.
senantiasa 7 months ago
*
Rikkijord
7 months ago

ya ini nih hasil dari reformasi,,,,dari mulut yg bebas bicara,,,hati jadi kufur,,,,bagaimana area bebas tuhan,,,kita aja hidup di tempat ciptaan tuhan,,kalo didunia di jadikan area bebas tuhan ntar d akhirat loe ga akan di bebaskan olh tuhan,,,
Rikkijord 7 months ago
*
dickeyhful
9 months ago

asw,.

@ kalian yg ngomong pake kata RAGUNAN : emang nya kalian yakin kalo kalian itu lebih baik dari oknum yg ada di VIDEO tsb??

menurut gw kalian ga jauh lebih baik sama org yg di VIDEO.,.

perkataan yg bukan Islami tau,.

klo anda emg org Islam yg baik,. jgn cm ngomong aja,.

cari tau kebenaran dari video tersebut,.

so... ati2 kalo bicara..

jgn pake emosi ,.

thxx..

wasw...
dickeyhful 9 months ago
*
Masbowo79
10 months ago
This has been flagged as spam show hide

Nabi Muhammad Bersabda: Jgn mengusik org2(non muslim) yg ingin hidup damai & berdampingan dgn umat islam.mengganggu mereka sama dengan menggangguku(Hadist Shahih). .ini suatu BUKTI bhw islam & rasulnya(smga Allah merahmati Beliau) mengjarkn TOLERANSI..Tp nabi jg berkata,bhwa spa sja yg mngusik umat islam & agamanya maka HALAL darahnya utk di tumpahkan..sprtnya si gondrong & cs-nya trmsk dlm golongan ini...
Masbowo79 10 months ago
*
Masbowo79
10 months ago

Nabi Muhammad bersabda: Jgn mengusik org2(non muslim) yg ingin hidup damai & berdampingan dgn org muslim.siapa yg mengganggu mereka sama dgn Menggangguku(Hadist Shahih)..Ini suatu BUKTI bhw islam & rasulnya (smga Allah merahmati Beliau) mengjrkan TOLERANSI.. Tapi nabi jg brkata,bhwa siapa sja yg mngusik umat islam & agamanya,Maka HALAL darahnya utk di tumphkan...sprtinya si gondrong dan cs-nya trmsk golongan yg ini...
Masbowo79 10 months ago
*
MrGonen
10 months ago

waduh....

dasar anjing-anjing budug

tuhan lo anjing ya???

kasian lo tuhannya anjing
MrGonen 10 months ago
*
jaka12007008
10 months ago

mereka ngomong tidak ada dasarnya...

saya melihat seorang albert eisntein, manusia terpintar di dunia mengakui adanya tuhan... ini seiring dengan proses penelitiannya.

sungguh banyak tanda2 kebesaran Allah di alam semesta ini...
jaka12007008 10 months ago
*
aldotampan
10 months ago

semua yang ada di sini memang *****..

HAHAHA debat tanpa dasar dan tujuan yang jelas..
aldotampan 10 months ago
*
yupikrez
1 year ago

kasian pada ni orang disangka dia2 orang cuma hidup dilingkungan kampus doang....

keluar bergaul liat kebesaran sang pencipta,,,,
yupikrez 1 year ago
*
sigitist1
1 year ago 9

saya ga heran mereka menyerukan kalimat "anjing hu akbar"....karena memang tuhan mereka ANJING....

kalau Tuhan saya yaa ALLAAH SWT....dan saya akan selalu meneriakkan kalimat ALLAAHU AKBAR.....!!!!! Allaah Maha Besar...!!!

jadi bwt apa kita terlalu pusing menanggapinya...??? Biarkan anjing2 itu hidup dalam kesesatannya..!!!
sigitist1 1 year ago 9
*
SETANJABRIG
1 year ago

kristen babi setan *****
SETANJABRIG 1 year ago
*
myvinsen
1 year ago

nah lo..
myvinsen 1 year ago
*
Luqman134
1 year ago 4

Sampai bertemu kembali di alam akhirat anak2 muda IAIN......kalian akan menyesal sejadi2nya dengan perbuatan kalian itu.

Sebelum menyesal nanti....bertobatlah sekarang!
Luqman134 1 year ago 4
*
kusalaviro
1 year ago

Punya bukti?
kusalaviro 1 year ago
*
TheRxxy
1 year ago

OH! gua baru tahu begini caranya mendapat bencana yang lebih dahsyat dari tuhan.lihat sendiri sirambut panjang tu macam seekor anjing hitam.mereka itu tidak percaya sama tuhan atau syaitan tapi percaya sama anjing.tuhan baru mereka itu adalah anjing.
TheRxxy 1 year ago
*
teikucay
1 year ago

seharusnya penganut agama sifatnya lebih berakhlak daripada atheis. kalo dalam Islam sendiri mengenal akhlakul kharimah.
teikucay 1 year ago
*
tiyocools
1 year ago

HEY semua

Apa yang kita yakini masing2 peganglah itu sampai mati, sampai di alam sana,,

buktikanlah masing2,,,
tiyocools 1 year ago
*
teikucay
1 year ago

setujuuu! jangan kaya si myvinsen (pengecut bekoar-koar di utube)
teikucay 1 year ago
*
myvinsen
1 year ago

saya yakin dengan agama saya sendiri, mau ngomong apa gk peduli. lihat banyak seminar ttg islam
myvinsen 1 year ago
*
myvinsen
1 year ago

Saya juga Anti-Islam..

Knp? Islam itu salah! Kalau benar, GUE UDA PINDAH, tapi karena salah, gue gk masuk.

Mau komen ap loh
myvinsen 1 year ago
*
teikucay
1 year ago

haha orang gila. coba gue tanya agama lo apa sekarang? atas dasar apa pernyataan lo 'Anti-Islam'? jangan kaya anjing cuma bisa gong gong aja wkwkwkwk
teikucay 1 year ago
*
myvinsen
1 year ago

lo aj yg bajingan

muhammad itu siapa seh? orang suci apa? gk rasanya.
myvinsen 1 year ago
*
teikucay
1 year ago

please deh gue ga mau jelek2in agama manapun, jadi lo jangan mancing2. ternyata ajaran agama lo cuma sekedar jelek2in agama lain yah? ckckck
teikucay 1 year ago
*
myvinsen
1 year ago

ngk aja

aku gk benci kamu kok

tapi gw benci agama kamu

Jadi jgn marah

kamu jelek2in agama gw, saya gk peduli.
myvinsen 1 year ago
*
teikucay
1 year ago

ya tapi perkataan anda "saya Anti-Islam" itu menyinggung SARA. peace deh
teikucay 1 year ago
*
myvinsen
1 year ago

oh gitu..

sori deh krn menggunakan kata itu.
myvinsen 1 year ago
*
didiraz
1 year ago

Naudzubillahiminzalikh..kasiha­n orang tua yang menyekolah anak-2 murtad tsb.Mereka berpikir anak2nya bisa menjadi anak yg saleh dgn masuk IAIN ternyata kebalikannya..
didiraz 1 year ago
*
inhhnd
1 year ago

kan IAIN dah dibiayai asing
inhhnd 1 year ago
*
koilman21
1 year ago

Ah biasa aja tuh isi Video ini...ungkapan2 mereka merupakan ungkapan murni dari manusia yang mempertanyakan keberagamaannya secara kritis...jelas saja jurusan mereka Sosiologi Agama jadi wajarlah jika mereka belajar filsafat..karena sejatinya segala hal bisa dianalisis oleh filsafat...

IAIN adalah lembaga yg kredibel..
koilman21 1 year ago
*
setanmerahh
1 year ago

anjing banget buat yg rambut panjang,kayah penjelmaan setan,*** lo semuah,anjing ga punya otak,lo yg seperti baby,anjing
setanmerahh 1 year ago
*
Nuakchot
1 year ago

Lihat saja tampangnya kampungan,gembel,urakan,culas,­maling,orang begini tidak pantas hidup,dibuang ke Digul biar disantap buaya,dan malaria.
Nuakchot 1 year ago
*
num4n0vic
1 year ago

Semua agama benar? kalo semua agama benar .. kenapa nabi Muhammad mengajak Yahudi dan nasrani masuk Islam? .... mikir dikit ahh ..

Yah semua agama memang mengajarkan kebaikan, lebih tepatnya kebaikan yang universal, tapi kebenaran aqidah, tentunya seorang muslim meyakini Islam yang benar, sebagaimana non muslim juga meyakini mereka yang benar ..., ya tinggal di uji aja ..
num4n0vic 1 year ago
*
MrRajaMonyet
1 year ago

Semua agama benar,mendidik manusia berbuat baik, Islam, kristen, Budha , hindu sama saja, bahkan saya sering bertemu orang yang tak punya agama dan cukup percaya dengan adanya Tuhan ternyatanya akhlaknya lebh baik dan mulia dari sebagian orang yang mengaku beragama.
MrRajaMonyet 1 year ago
*
kuyabatok76
1 year ago

sudah terbukti, banyak yg sekolah di IAIN jakarta, Bandung dll...mereka itu misionars yg menyusup...waakakaka kasihan loe ANJING2 yahudi.....naraka jahanam menunggu kalian **** !!!!!....masa brdo'anya "HULUKUYA...HULUKUYA...HULUKUY­A" <<<<< KEPALA KURA2 =)) =)) DO'A orang2 ****
kuyabatok76 1 year ago
*
Bawabad
1 year ago

anak ini mungkin frustasi, trus biar dibilang hebat dengan sok tahunya plus tampa ada dasar akidah yang kuat, akhirnya y kaya gini jadinya..
Bawabad 1 year ago
*
ZooDeaNMusLimz
1 year ago

La Kum Di Nu Kum Wa Li Ya Din...

Untukkulah AgamaKu Untukmulah AgamaMu...

al-Kafirun:6
ZooDeaNMusLimz 1 year ago
*
nokmini
1 year ago

Waktu kecil anak yg gondrong itu biasa melihat anak-anak anjing saja...begitu melihat bapaknya anjing kagetlah dia lalu teriak "anjing hu akbar" "anjing hu akbar" begitulah asal mulanya...
nokmini 1 year ago
*
ZemonGkoh89
1 year ago

gak punya otak kali yah........

g ngrasa low masih nebeng ortu.
ZemonGkoh89 1 year ago
*
ZooDeaNMusLimz
1 year ago
This has been flagged as spam show hide

Adakah Ummah kita skarang nie diPuncak Kezaliman.. sehingga Saudara kita menjadi sebegini?
ZooDeaNMusLimz 1 year ago
*
sunmanorussaragi
1 year ago

makanya jangan ngeributin tuhan, tuhan itu maha besar, gak usah dipuji atau dihina tetep aja dia paling besar! mulut-mulut kotor kayak kita gak usah debat soal tuhan, mendingan kita ngomong soal pantat julia perez aja yuk
sunmanorussaragi 1 year ago
*
redprince1210
1 year ago

indonesia??.......

**** aku ckp kenapa semua ni terjadi??

aku x salah kan org2 indonesia aku respek bab indonisia bnyk para2 wali.tpi ramai yg sesat kenapa??**** aku tujukan kepada org yg terlibat
redprince1210 1 year ago
*
hafiidz3
1 year ago

Bunch of INFIDILS! Ni semua bakal di rebus cukup2 dalam Neraka Jahanam!
hafiidz3 1 year ago
*
maskacrut
1 year ago

hahaha...lucu ya :D belajar filsafat tpi kok gak ngerti esensi ketuhanan.
maskacrut 1 year ago
*
pejuang87
1 year ago

ganyang JIL
pejuang87 1 year ago
*
josmustaf
1 year ago

wahhh yang gondrong itu ketemu gw ta" paparas lehernya.....
josmustaf 1 year ago
*
UcanCALLmeJOETO777
1 year ago

ya ALLAH yang MAHA KUASA...

kabulknlah doaQ ini,,LAKNATLAH MEREKA SMUA YG ADA D SNA..

hncurkan dia dan sluruh kluarganya hngga 7 turunan...
UcanCALLmeJOETO777 1 year ago
*
veryliberalboy
1 year ago
Comment removed
*
ZooDeaNMusLimz
1 year ago

Adakah Ummah kita skarang nie diPuncak Kezaliman.. sehingga Saudara kita menjadi sebegini?
ZooDeaNMusLimz 1 year ago
*
kavka83
1 year ago
This has been flagged as spam show hide

wahahaahah..kesiann banget emak bapaknye,sekolahin anaknye ampe jual sawah n ladang segala (mungkin),berharap jd orang berilmu n berakhlaq,,wlah ternyata otaknya oblak!

kesiana tuh orang2 capek2 kuliah cuma buwat teriak2an anjing huakbar,nggak ada bedanya ama begajulan

dasar mahasiswa senior pengangguran,dosennye kemane neh,shock therapy apaan!?

wah ini mah guru kencing berdiri,murid kencingin guru

wahahhah gila lu semua,tunggu aja putusan Allah bwt tuh orang2 gila

edann!
kavka83 1 year ago
*
kavka83
1 year ago

wahahaahah..kesiann banget emak bapaknye,sekolahin anaknye ampe jual sawah n ladang segala (mungkin),berharap jd orang berilmu n berakhlaq,,wlah ternyata otaknya oblak!

kesiana tuh orang2 capek2 kuliah cuma buwat teriak2an anjing huakbar,nggak ada bedanya ama begajulan

dasar mahasiswa senior pengangguran,dosennye kemane neh,shock therapy apaan!?

wah ini mah guru kencing berdiri,murid kencingin guru

wahahhah gila lu semua,tunggu aja putusan Allah bwt tuh orang2 gila

edann!
kavka83 1 year ago
*
masbejog21
1 year ago

di indo kok banyak ya mahasiswa yg bikin ulah sprt demo anarkis,tawuran dan yg paling sesat seperti video ini,mereka islam bukan sih? dididik apa di IAIN gunung jati bandung?kalo mereka mengaku islam darahnya halal utk anjing.
masbejog21 1 year ago
*
faazila2000
1 year ago

orang2 tolol!!!!!!!!!!!!!!!! bunuh aja !!! mana sih dosen2nya??????????

makanya jangan keget kalo indonesia ini banayk musibah karena diantara kalin ..hidup orang2 seperti mereka, maka wajiblah bagi kita untuk menumpasnya. Aduh tolong... akang2 yg ada di Bandung bikin aksi donk !!! berantas mereka...
faazila2000 1 year ago
*
NanzMediaNetwork
1 year ago

Masyaallah.
NanzMediaNetwork 1 year ago
*
enontea
1 year ago

anjing sia th gondrong ku aing mun kapanggih dimana bae erek dipeuncit.
enontea 1 year ago
*
m4rsmell0w
1 year ago

anjing!!!! tuch yg Gondrong...

Kalau ada D samping KU tak gorok kamu

sundellllll!!!!!!!!!
m4rsmell0w 1 year ago
*
erishika
1 year ago

bangsaat tuh gondroong!!
erishika 1 year ago
*
bhonik46
1 year ago

mahasiswa keparat,,,*** lho semua,,wakakakakaa
bhonik46 1 year ago
*
apheroth
1 year ago

neraka makin sempit aja ni hahaha
apheroth 1 year ago
*
sonecaVadiar
1 year ago

wuih...benar2 aneh mahasiswa itu...

masa tuhannya anjing?

duh...lah klo tuhannya itu anjing trus makhluknya seperti apa yah????

masa seperti mereka sih???

gak mungkin ah...

karena anjing lebih mulia daripada mahasiswa2 itu....
sonecaVadiar 1 year ago
*
hansayhan
1 year ago

mahasiswa blm tahu kongsep ketuhanan,kasihan

lama2 buang waktu di meja belajar.ngak puya

kecerdasan intelektual&kecerdasan spiritual.
hansayhan 1 year ago
*
kautsar2004
1 year ago
This has been flagged as spam show hide

orang sakau aja nggak segila mereka!!!!!!!!
kautsar2004 1 year ago
*
kautsar2004
1 year ago

orang sakau aja nggak segila mereka!!!!!
kautsar2004 1 year ago
*
hellomyst
2 years ago

euh ieu mah budak UcUl_LaKnADh 666 asikkk

ahhihihihihihihi
hellomyst 2 years ago
*
jajakasakti
2 years ago

mahasiswa yg ini darahnya halal dan bukan manusia melainkan lebih rendah dari iblis hidupmu dan matimu tiada yg memandikan dan mengkafankan melainkan di makan oleh binatang.
jajakasakti 2 years ago
*
jackdanielss86
2 years ago

surga kan slalu brada di bawah kilatan pedang

buat orang 4 kafirrrr ini
jackdanielss86 2 years ago
*
sup3rman088
2 years ago

Sekolah tinggi2 kok menyebarkan kebencian. Ga usah kritik2 islam/ agama orang, malah kliatan bodonya. Tunjukin dulu elo abis sklah jadi apa dulu.
sup3rman088 2 years ago
*
taringbab
2 years ago

tolol pisan tah nu ngajakna.......

mun kapanggih ku aing pasti d penggal huluna.....
taringbab 2 years ago
*
kartika112
2 years ago

siliptitik jurusan neraka sejati. Lihat sendiri negara kamu! Negaramu banyak kedkerasan ,sama FPI!
kartika112 2 years ago
*
JO3HUNT79
2 years ago

Kasihan bgt !!,buta pikirannya...
JO3HUNT79 2 years ago
*
siliptitik
2 years ago

mahasiswa jurusan neraka...
siliptitik 2 years ago
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby bigkong » Wed Nov 17, 2010 3:43 pm

komentarnya lucu-lucu.....
wakkakakakakak...pada kebakaran jenggot semua
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby poligami » Wed Nov 17, 2010 11:05 pm

Ajakan Dzikir Anjing hu akbar di IAIN Bandung Satu Contoh Kasus
Dari : http://pikirancerah.wordpress.com/2009/ ... toh-kasus/

Kasus ucapan mahasiswa IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Sunan Gunung Djati Bandung dalam ta’aruf dengan mahasiswa baru September 2004 cukup menyentak. Di antaranya perkataan: “Selamat bergabung di area bebas tuhan”. Malah ada seorang mahasiswa dari jurusan Aqidah Filsafat Fakultas Ushuluddin mengepalkan tangan dan meneriakkan, “Kita berzikir bersama anjing hu akbar.”

Berikut ini cuplikan laporan utama Tabloid Republika Dialog Jum’at, 22 Oktober 2004 berjudul Terpeleset Filsafat di Bandung:
Jum’at, 27 September 2004, sore hari. Ratusan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Gunung Djati Bandung, melakukan prosesi penerimaan mahasiswa baru atau yang biasa disebut taaruf.
Sebagai institusi Islam, taaruf juga akan mempelajari masalah keislaman secara sepintas. Mereka akan mempelajari bagaimana Islam dulu, kini, dan masa depan, serta bagaimana peluang IAIN dalam kehidupan bermasyarakat pada masa depan.
Pada hari itu pula, panitia yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa, akan memperkenalkan seluruh organisasi mahasiswa yang berada di lingkungan IAIN. Di saat pembawa acara memanggil setiap jurusan untuk maju ke atas panggung dan memperkenalkannya, suara riuh dan sorak sorai mahasiswa baru menggema.
Bahkan tidak segan mereka melakukan tepuk tangan dan mengikuti ucapan Allahu Akbar, ketika diinstruksikan oleh senior jurusannya.

Hal berbeda terjadi pada Fakultas Ushuluddin. Fakultas yang terdiri dari lima jurusan yakni, Sosiologi Agama, Perbandingan Agama, Tafsir Hadits, dan Aqidah Filsafat ini, disambut dengan tangisan sebagian mahasiswa.
Bagaimana tidak, sejak mereka memasuki ruangan dan menaiki panggung, seorang dari mahasiswa yang menjadi juru bicara untuk fakultas itu, memulai dengan perkataan, “Selamat bergabung di area bebas tuhan”.

Jurusan Sosiologi Agama punya gaya sendiri menyambut juniornya. “Mahasiswa sosiologi agama adalah insan kreatif inovatif yang sosialis demokratis. Beri kesempatan kepada teman-teman kami yang senantiasa mencari tuhan,” ungkap ketua himpunan jurusan sosiologi agama.

Pernyataan yang lebih menakutkan keluar dari mulut salah satu di antara mereka. “Kami tidak ingin punya tuhan yang takut pada akal manusia,” katanya. Namun perkataan itu tidaklah berarti ketika seorang mahasiswa dari jurusan Aqidah Filsafat, mengepalkan tangan dan meneriakkan: “Kita berzikir bersama anjing hu akbar,” teriaknya lantang.

Dalam laporan Republika itu dikutip komentar ulama FUUI (Forum Ulama Ummat Islam) Bandung, KH Athi’an Ali Da’I, “Ada dosen yang di depan kelas dengan bangganya mengaku sudah tiga bulan tak shalat.”
Dijelaskan, berkaitan dengan kasus ini, FUUI mengeluarkan empat fatwa. Namun khabarnya pihak Rektorat IAIN Bandung justru mengancam FUUI dan membela mahasiswanya yang telah mengucapkan hinaan terhadap Allah SWT di depan umum (para mahasiswa baru IAIN SGD Bandung) itu.

Beritanya sebagai berikut:
Empat Fatwa FUUI untuk Kasus IAIN
BANDUNG—Kasus penghinaan melalui perkataan yang dikeluarkan oknum mahasiswa Aqidah Filsafat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Gunung Djati (SGD), semakin meruncing.

Setelah pihak Rektorat IAIN SGD Bandung mengancam akan membawa kasus ini ke pengadilan, dengan tuduhan pencemaran nama baik, kini giliran Forum Ulama Ummat Islam (FUUI), mengeluarkan empat fatwa.
Empat butir fatwa yang dikeluarkan FUUI itu, berisi tuntutan agar oknum mahasiswa yang telah menghina Islam wajib dihukum mati. Hal ini sesuai dengan fatwa FUUI No 02/Dzulqo’idah/1421, mengenai Penghinaan Terhadap Islam.
Hal ini dikatakan Ketua FUUI, KH Athian Ali Muhammad Dai MA, saat konferensi pers pemutaran VCD, Sabtu (9/10 2004).
“Berdasarkan syariat Islam, mereka yang menghina Islam seperti pendeta Suradi dan Pendeta Poernama Winangun, wajib dihukum mati,” katanya menjelaskan.

Imbauan kedua, kata dia, pemerintah dituntut segera melaksanakan tindakan hukum, untuk menghindari umat Islam mengambil tindakan sendiri.

Maklumat ketiga, sambung Athian, mengimbau kepada pihak berwenang di IAIN SGD Bandung, untuk mensterilkan IAIN dari individu, faham, silabus, maupun metodologi. Baik secara langsung maupun tidak langsung, dengan berproyeksi jangka pendek maupun jangka panjang, yang sengaja ataupun tidak sengaja mengarahkan mahasiswa pada pola pikir yang bertentangan dengan aqidah, akhlak dan syariat Islam.

Terakhir, sambung Athian, pihaknya mengimbau kepada orangtua untuk tidak melanjutkan pendidikan putra putrinya ke IAIN, sebelum institusi itu steril. “Apabila memang telah telanjur, orang tua harus lebih memperhatikan aqidah, akhlak, dan pelaksanaan syariat Islam,” katanya menandaskan.

Athian mengaku tak menyangka hal ini akan terjadi di kalangan yang notabene lembaga pendidikan tinggi Islam.
Bahkan, dirinya tidak habis pikir mengapa IAIN menuduhnya mencemarkan nama baik. Padahal, kata dia, dirinya melakukan hal tersebut karena sayang terhadap IAIN dan ingin membantu perguruan tinggi tersebut.

Dikatakan Athian, dirinya telah mengundang pihak IAIN untuk bersama-sama menyelesaikan masalah ini. Namun hingga acara berlangsung, tidak ada pihak IAIN yang menghadirinya. “Saya sudah mengundangnya, tetapi tidak ada yang datang. Kalau seperti ini, tidak akan ada pembicaraan lagi karena untuk apa,” paparnya.
Dituturkan Athian, kasus ini muncul dari laporan sejumlah mahasiswa IAIN yang mengatakan di kampusnya ada upaya pendangkalan aqidah Islam dengan menyatakan ‘Islam bukan satu-satunya agama yang benar’, serta pernyataan pernyataan buruk lainnya.
Ungkapan itu, sambung dia, merupakan penghinaan terhadap Allah SWT dan Islam. “Mereka meminta bantuan kepada kami. Apabila kasus ini masuk ke pengadilan, mahasiswa itu siap menjadi saksi,” katanya.

Koordinator tim advokasi FUUI, Rizal Fadhillah, mengatakan, maklumat ini sebagai langkah awal untuk melaporkan oknum mahasiswa itu ke Polda Jabar. Ditambahkannya, mereka terancam dijerat dua pasal sekaligus, yaitu pasal 156 A KUHP tentang penodaan agama dan 156 B tentang ajakan tak ber-Tuhan.

Sementara itu, Pembantu Rektor V IAIN
SGD Bandung, Mohammad Najib, mengatakan, pihaknya siap menerima tuntutan FUUI. Namun, diakuinya, pihaknya tidak akan menyerahkan Faridl sebagai pelaku yang dimaksud FUUI, sebelum pihak rektorat melakukan uji otentik dan uji konteks akademis kepada mahasiswa tersebut.
Najib menambahkan, pihaknya pernah memanggil Faridl untuk dimintai keterangan mengenai perbuatannya. Namun
setelah diperiksa, tim klarifikasi yang sengaja dibentuk rektorat ini, tidak menemukan hal yang menyalahi aturan.
“Pasalnya itu murni persoalan akademik. Tapi saya akan melakukan pemanggilan lagi,” katanya saat dihubungi

Republika, Ahad (10/10).
Allah Swt Membongkar Mereka
Umat Islam tidak usah payah-payah melacak pemikiran orang-orang IAIN, dengan adanya kasus yang menyentak dilontarkan oleh mahasiswa IAIN Bandung, lalu dibela-bela oleh para dosen dan pimpinan di kampus, itu sudah merupakan bukti nyata. Bahwa mereka memang modelnya seperti itu, cara membela masalah yang menghina agama pun dengan memutar-mutar lidah seperti itu. Cara mereka berkelit pun sudah tampak nyata. Jadi tidak usah umat Islam mencari dan melacak ke dalam-dalamnya, mereka sendirilah yang menampakkan jati diri mereka, isi kepala mereka.

Lebih jelas lagi penampakan jati diri mereka itu ketika dekan Ushuluddin IAIN Bandung berbicara di acara kontroversi di TV 7 di suatu malam menjelang Iedul Fitri 1425H. Nama acaranya itu sendiri kontroversi, yang dalam hal ini kasus “anjing hu akbar” dan “areal bebas tuhan” di IAIN Bandung itu. Ternyata kasus yang sudah nyata-nyata menghina
Alloh swt itu dibela benar-benar oleh sang dekan Ushuluddin IAIN Bandung. Bahkan dengan ungkapan yang merendahkan FUUI, yang memprotes kasus itu, oleh dekan Ushuluddin diremehkan dengan menyebut bahwa orang-orang FUUI itu S2 saja belum lulus.


Pembelaan kepada mahasiswa yang telah kurangajar, dengan cara meremehkan orang lain seperti itu, justru menampakkan diri sebagai orang-orang yang memang tidak pantas untuk memegang amanat ilmiah, apalagi agama Islam. Karena Islam jelas mengecam kesombongan, di antaranya kesombongan model merendahkan orang lain atau
lembaga lain. Dari satu sisi, dia membanggakan lembaga IAIN-nya yang katanya banyak doctor dan professor, ternyata tidak mempersoalkan masalah mahasiswanya itu. Sementara lembaga FUUI yang orang-orangnya belum lulus S2 malah mempersoalkan.

Pernyataan seorang dekan Ushuluddin IAIN Bandung seperti itu sebenarnya justru meremuk
redamkan IAIN Bandung itu sendiri. Karena ternyata lembaga yang dipimpin oleh orang yang benar-benar sombong dalam arti sebenarnya yaitu: alkibru bathorul haq wa ghomtun naas.

Kesombongan itu adalah menolak kebenaran dan meremehkan manusia.
Ini jelas dalam hadits:
Dari Abdullah bin Mas’ud dari Nabi saw, beliau bersabda: “Tidak masuk surga orang yang di dalam hatinya ada kesombongan seberat dzarrah/ biji (pun).”
Seorang lelaki berkata, sesungguhnya lelaki (maksudnya Malik bin Muroroh Ar-Rohawi) suka kalau pakaiannya bagus dan sandalnya bagus. Beliau bersabda: “Sesungguhnya
Allah itu Maha Bagus menyukai yang bagus. Sombong itu adalah menolak lagi mengingkari kebenaran dan meremehkan manusia. (HR Muslim, Abu Dawud, dan At-Tirmidzi).

Qodarulloh, umat Islam ditunjuki bahwa isi di dalam IAIN di Indonesia adalah seperti itu. Mahasiswanya seperti itu tingkah polah dan ucapannya, demikian pula dosen-dosen dan pimpinan fakultas maupun institutnya.

Sehingga umat Islam tidak usah berpayah-payah untuk menggali, sebenarnya isi orang IAIN di Indonesia itu seperti apa, ternyata qodarulloh, mereka sendiri yang membongkarnya; ya mahasiswanya, ya dosen-dosennya, dan juga pimpinan fakultas dan institutnya. Ditambah lagi pembongkaran yang dilakukan oleh tokoh Islam yang punya ghiroh Islamiyah tinggi,
sehingga umat ini mengetahuinya.

Al-Qur’an telah menggambarkan adanya pembongkaran rumah orang-orang kafir Ahli Kitab dengan tangan-tangan orang kafir itu sendiri dan tangan-tangan orang mukminin. Maka tidak mengherankan, kalau penghinaan terhadap Islam, terhadap Alloh swt pun dibongkar sendiri oleh pelaku-pelakunya beserta pembela-pembelanya, ditambah dengan
pembongkaran oleh Mukminin.

Dalam persitiwa pembongkaran rumah-rumah orang kafir Ahli Kitab, Allah swt mengabadikan kisahnya di dalam Al-Qur’an:
Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan. (QS Al-Hasyr/ 59: 2).

Apabila pembongkaran yang telah ditampakkan oleh Allah swt dalam kasus di IAIN Bandung itu tidak menjadi pelajaran bagi pihak IAIN se-Indonesia (yang kenyataannya masyarakat umum tahu, rata-rata pemikirannya sama saja model itu) maka Allah swt tidak sulit untuk membongkar mereka lebih dahsyat lagi, baik lewat orang-orang dari dalam IAIN se-Indonesia itu sendiri maupun umat Islam atau bersama-sama.

Bahkan pihak-pihak yang membela kesesatan selama ini pun tidak sulit bagi Allah swt untuk membongkarnya. Dan adapun sampai mereka mati tidak terbongkar pula, maka pengadilan di akherat kelak tetap akan mereka derita. Itulah jaminan yang tidak akan meleset, maka FUUI ataupun umat Islam pada umumnya sebenarnya hanya bertugas saling menasihati dengan kebenaran dan kesabaran.

Adapun nasihat bahkan tuntutan justru dibalas hinaan, itu satu anugerah bahwa pengusung kesesatan yang sampai melecehkan Islam ini sudah ditampakkan oleh Allah swt figur-figur dan sarang-sarangnya. Tinggal umat Islam ini mampu memahami itu atau tidak. Ini salah satu ujian dalam menjalankan Islam, mau pilih yang membela Islam atau justru pilih yang melecehkannya sambil memutar-mutar lidah dan berlindung di bawah jubah title, lembaga dan sarangnya.

Dikutip dari buku: Ada Pemurtadan di IAIN, Penulis: Ustadz Hartono Ahmad Jaiz.
Cetakan II 2005

---------------------------------------------------------------------
Seperti biasa: :green:
PASTI DOSEN DAN MAHASISWA-MAHASISWA PENGHINA ISLAM TERSEBUT ADALAH ANTEK-ANTEK YAHUDI DAN NASRONI..!!!

:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby Luc » Thu Nov 18, 2010 1:55 pm

Dan lagi lagi pasti OOT ke Kristen atau Yahudi.....
Luc
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Mon Jun 28, 2010 6:13 pm

Penghujatan Al Qur'an di Malang

Postby Questa09 » Thu Nov 18, 2010 4:04 pm

Penghujatan Al Qur'an di Malang

http://www.youtube.com/watch?v=KIpkuSyi ... r_embedded

hadehh hadeh ...

pikir lah, mana ad ustad yng gaya bicarany kya gtu ..

di liat jga tau dri agma mna tu orng .

hahahaha ..

smlat kneraka aj deh wat kalin yng d vdio ..

islam is the best ..

arlon062 1 hour ago asudewe
1 day ago @romosartono : bukan cuma kristen, yahudi, buddha, hindu, dan semua agama korban penindasan Islam melakukan ini kok

asudewe 1 day ago asudewe
1 day ago @diane1556xj : kata2 muhammad dipercaya hihihihihi, dia ngarang itu semua buat jadi penguasa Arab kok

asudewe 1 day ago romosartono
1 day ago dasar Orang kristen kurang kerjaan...aya aya wae...

romosartono 1 day ago Izzat217
5 days ago Patut la Indon kena bencana....

Izzat217 5 days ago itsrumors
6 days ago Anjing babi bangsat usil.

itsrumors 6 days ago kububeach
1 week ago This has been flagged as spam show hide
@faazila2000 correction: because you are double loser (I don't even know what that means)

kububeach 1 week ago faazila2000
1 week ago @kububeach And by the way..... Orang2 gila seperti kamu cocok dibilang Homo, soalnya kagak bermoral n ga tau diri. tempatnya nanti di neraka paling bawah.

faazila2000 1 week ago faazila2000
1 week ago @kububeach besause u double looooseeerrr.........hahahahah­ah HOMO!!

faazila2000 1 week ago kububeach
1 week ago @faazila2000 it's loser not looser .. I've told you, it is embarassing
Questa09
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sat Sep 19, 2009 6:24 pm

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby I Want You » Mon Nov 22, 2010 12:01 pm

tolong di perbanyak info2 video spt ini ! :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby becak » Tue Nov 23, 2010 1:50 am

Wow, mantappp... semakin banyak org berpikir & menolak ajaran sesat :rolling:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby poligami » Mon Feb 28, 2011 2:48 am

:finga:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: VIDEO: Benih Anti Islam di IAIN Bandung

Postby |LambOfGod| » Thu Mar 10, 2011 3:23 am

pancen ra kalap islam ki ..
ra awloh'e , ra nabine , ra umat'e MAWUT kabeh :supz: :supz:
User avatar
|LambOfGod|
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 134
Joined: Thu Mar 10, 2011 2:14 am
Location: guest where ??


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users