. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Chephot Gugat » Mon Feb 14, 2011 12:45 am

Selagi jalan² di facebook ane nemu ini nih cara pola pikir muslim yang tidak menginginkan rasa "Kasih Sayang" antara sesama manusia,hingga mengeluarkan pola pikir yang aneh,kalau menzinahi budak² kaga dipikirin ma mereka.
Buat bang Momod..jika pernah diulas topik ini silakan buang aja ke tempat sampah..dan jika salah masuk topiknya silakan pindahkan saja..terima kasih bang Mod

Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Sungguh tak banyak orang yang mengetahui fakta mengerikan yang terjadi dibalik hari valentine itu.

Ternyata dibalik hari valentine yang katanya hari kasih sayang itu tersembunyi kemaksiatan yang menjijikan.

Hari itu, segala yang dilarang menjadi boleh. Yang haram menjadi halal. Bergandengan tangan, berpelukan, berdansa dan berciuman, itu baru acara pembukaannya. Pemanasannya sekedar bernyanyi-nyanyi dengan lagu-lagu karaoke.

Atau, karena hari masih sore pasangan muda mudi itu jalan-jalan dulu dengan sepeda motor kelilling kota. Setelah itu, orang bisa percaya bisa tidak bahwa apa yang mereka lakukan sudah tidak lagi dibatasi oleh norma-norma agama.

Minum minuman keras, melakukan hubungan seksual, baik dengan satu pasangan maupun berganti-ganti pasangan. Semuanya dianggap serba boleh dengan mengatasnamakan kasih sayang. Pada hari itu mereka boleh memberikan kasih sayang kepada siapa saja yang mereka mau dan dengan cara apapun yang mereka suka.

Dalam ceramahnya Ustadzah Irene Handono menceritakan pengalamannya di salah satu kota di Kalimantan ini (Kota Tarakan). Beberapa hari menjelang hari valentine, stok kondom (alat kontrasepsi) yang dijual di apotek dan toko obat mendadak laku keras. Bahkan katanya di beberapa toko sempat kehabisan. Kamar-kamar hotel dan losmen telah habis dipesan sejak beberapa minggu sebelumnya. Kita riskan sekaligus ngeri membayangkan cerita itu. Apa yang akan terjadi pada malam itu ? sungguh-sungguh sangat memprihatinkan dan sulit diterima akal, tetapi ini nyata !

Tak dapat dipungkiri bahwa hari valentine identik dengan kebebasan bergaul, bercinta dan melakukan hubungan seksual. Meski ada sebagian orang yang mencoba meluruskannya dengan anggapan bahwa hari valentine itu sebenarnya adalah baik, hanya implementasinya yang salah. Orang ini justru tidak paham tentang latar belakang hari valentine itu.

Sejak cikal bakal lahirnya hari valentine di zaman Romawi kuno dinamakan legenda Gamelion yakni percintaan Zeus dan Hera di kota Athena. Pasangan suami istri ini sesungguhnya adalah kakak beradik atau yang sering diistilahkan dengan inses. Sebuah hubungan percintaan yang terlarang dalam agama. Kemudian pada zaman Romawi berkembang menjadi peringatan Lupercalia setiap tanggal 15 Februari. Lupercalia diambil dari nama seorang pendeta yaitu Lupercus. Tradisi ini terus berkembang hingga ke Inggris dan Perancis dengan kemasan baru yang mereka sebut Love Lottery atau lotere pasangan. Prakteknya adalah para muda mudi mencari pasangan dengan cara dilotere atau diundi. Mereka melakukan hubungan kasih sayang layaknya suami istri terhadap pasangan yang mereka dapatkan secara acak. Kemudian diacak lagi untuk mendapatkan pasangan yang lain, dan seterusnya.

Perkembangan selanjutnya dari tradisi yang menjijikan ini kemudian berubah menjadi valentine’s day atau hari valentine yang diambil dari nama seorang pendeta yakni St. Valentino.

Dan apa yang terjadi hari ini tidaklah berbeda dengan tradisi aslinya. Hari valentine bukanlah hari kasih sayang dimana orang-orang mencurahkan kepeduliannya kepada sesama. Misalnya dengan membagi sembako, khitanan massal, pengobatan gratis, silaturrahmi, dll. Tetapi, hari valentine adalah hari maksiat dimana laki-laki dan perempuan yang bukan mahromnya bebas bergaul dan berhubungan seksual. Disana terjadi perzinahan, mabuk minuman keras, pesta narkoba, dsb. Mereka bukan lagi sayang kepada harga diri, martabat keluarga dan masa depan. Mereka justru menjerumuskan diri kedalam lembah kenistaan dan kerusakan moral.

Itulah kemaksiatan di hari valentine yang berkedok hari kasih sayang. Bagaikan serigala berbulu domba. Keganasan dekadensi moral dikemas sedemikian apiknya, sehingga kebanyakan remaja kita terbuai dengan kelembutannya padahal mereka telah berada di mulut serigala.

Sangatlah tepat jika Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa valentine’s day hukumnya haram. Valentine’s day tidak memberikan manfaat sedikitpun kepada kita, justru akan menghancurkan moral generasi muda kita.

Valentine’s day sama bahayanya dengan aliran sesat, karena selain menyesatkan moral, ia juga menyesatkan keimanan umat Islam. Valentine’s day bukan dari ajaran Islam dan bertentangan dengan ajaran Islam. Valentine’s day adalah misi terselubung kaum kuffar Barat yang menginginkan kerusakan generasi muda Islam. Valentine’s day hanyalah kedok untuk menjauhkan umat Islam dari ajaran agamanya.

Namun saudara, mengandalkan fatwa majelis ulama saja belumlah cukup. Apalah artinya fatwa jika dibandingkan dengan gencarnya media massa mengeksploitasi budaya maksiat ini demi kepentingan bisnis mereka. Maka harus ada komitmen bersama dari semua elemen masyarakat dan orang tua untuk bersama-sama menghentikan musuh peradaban ini. Semua pihak harus kompak untuk menghentikan aktifitas penghuni neraka ini. Masyarakat tidak boleh acuh tak acuh terhadap acara yang bertentangan dengan budaya luhur bangsa Indonesia. Terutama pihak sekolah dan kampus, dan para orang tua di rumah. Tak terkecuali pemerintah yang notabene menginginkan generasi mudanya menjadi harapan bangsa. Tentu ini menjadi tanggung jawab kita semua.

Ingat peringatan Allah dalam al Qur’an :

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (Q.S At Tahrim :6)
User avatar
Chephot Gugat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Gen3ster » Mon Feb 14, 2011 1:45 am

Gw melihat semua komen disitu bagaikan melihat org2 yg munafik, lah klo hubungan seks haram, pemerkosaan thd kafir halal gitu? ngeliat video porno, halal jg?! Wah klo menyangkut film porno pst kafir yg dipersalahkan, padahal sapa jg yg nafsu memburu, mengoleksi dan hunting video2 porno, Jepang dan amerika aja yg byk produksi film porno jrg bgt terjadi kasus pemerkosaan.

Jilbab bukan halangan FREE SEX ! Harus Lihat !!
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 14, 2011 2:14 am

ah paling2 juga nnti OOT, Valentine = hari raya kristen..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Si Amang Miyang » Mon Feb 14, 2011 11:36 am

xyxy wrote:kasih sayang sih tiap hari lol!


masa' sich?? :shock:

rusuh Temanggung,,Cikeusik,,Makasar adalah bukti nyaa... :lol:
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby freax » Mon Feb 14, 2011 12:25 pm

xyxy wrote:kasih sayang sih tiap hari lol!


Si Amang Miyang wrote:masa' sich?? :shock:

rusuh Temanggung,,Cikeusik,,Makasar adalah bukti nyaa... :lol:


mungkin maksudnya "kasih ganyang"

xyxy wrote:cikesik siapa yg bermain,bonyak! bisa dr dalam maupun luar negeri,juga itu terbukti yg bikin video orang ahmadiyah sendiri,kenapa asyik merekam,bukannya menolong temannya dibantai,itu krn bentrokannya sesama ahmadiyah sendiri. lol! tuh temanggung siapa dulu pemicunya,yg memulai bacotnya kafir,menistakan agama,mulutmu harimaumu. lol! kalau gak mau dicubit ya jgn mencubit. think!


mana ada ahmadiyah teriakin ahmadiyah lainnya "KAPIR NIH, KAPIR!"

:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Gen3ster » Mon Feb 14, 2011 1:55 pm

Perayaan Valentine di Beberapa negara:
http://www.pertapan.com/perayaan-valent ... ai-negara/
http://forumnova.tabloidnova.com/showthread.php?t=11980
http://www.poskota.co.id/berita-terkini ... y-di-dunia

Si kembang anggrek bnr2 seorg provokator, hari valentine ga sll identik dgn perzinahan, mabuk2an, dll. Dy emang benci bgt ama nasrani dan org2 di luar Islam, coba liat aja postingannya.

Sejarah Hari Valentine - Mitos Valentine Day - Asal Muasal Hari Valentine
http://ugiq.blogspot.com/2010/01/sejara ... ntine.html

Bandingkan sejarah valentine dgn yg ditulis kembang anggrek.

Truz gw kaga setuju hari valentine dikaitkan dgn hari berzina, ini pandangan org2 tertutup:
http://cakfarid.wordpress.com/2007/02/1 ... ry-aqidah/

Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Si Amang Miyang » Mon Feb 14, 2011 6:13 pm

xyxy wrote:cikesik siapa yg bermain,bonyak! bisa dr dalam maupun luar negeri,juga itu terbukti yg bikin video orang ahmadiyah sendiri,kenapa asyik merekam,bukannya menolong temannya dibantai,itu krn bentrokannya sesama ahmadiyah sendiri. lol! tuh temanggung siapa dulu pemicunya,yg memulai bacotnya kafir,menistakan agama,mulutmu harimaumu. lol! kalau gak mau dicubit ya jgn mencubit. think!


owh...gtuu yaa ksh sayang nyaa Eslam...cubit balas cubit?? :-$

ky nyaa nggak...cubit balas nyaa serang,,bunuh,,bakar,,hajar... :lol:
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby a_man » Mon Feb 14, 2011 6:25 pm

apapun implementasi kapir, gpp asal gak bunuh2an.
Toh muslim2 taat agama pun tetep masuk neraka. Itu adalah keputusan final alohswt.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby mangudal » Mon Feb 14, 2011 11:07 pm

Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Chephot Gugat » Mon Feb 14, 2011 12:45 am Selagi jalan² di facebook ane nemu ini nih cara pola pikir muslim yang tidak menginginkan rasa "Kasih Sayang" antara sesama manusia,hingga mengeluarkan pola pikir yang aneh,kalau menzinahi budak² kaga dipikirin ma mereka.
Buat bang Momod..jika pernah diulas topik ini silakan buang aja ke tempat sampah..dan jika salah masuk topiknya silakan pindahkan saja..terima kasih bang Mod

Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Sungguh tak banyak orang yang mengetahui fakta mengerikan yang terjadi dibalik hari valentine itu.

Ternyata dibalik hari valentine yang katanya hari kasih sayang itu tersembunyi kemaksiatan yang menjijikan.

Hari itu, segala yang dilarang menjadi boleh. Yang haram menjadi halal. Bergandengan tangan, berpelukan, berdansa dan berciuman, itu baru acara pembukaannya. Pemanasannya sekedar bernyanyi-nyanyi dengan lagu-lagu karaoke.

Atau, karena hari masih sore pasangan muda mudi itu jalan-jalan dulu dengan sepeda motor kelilling kota. Setelah itu, orang bisa percaya bisa tidak bahwa apa yang mereka lakukan sudah tidak lagi dibatasi oleh norma-norma agama.

Minum minuman keras, melakukan hubungan seksual, baik dengan satu pasangan maupun berganti-ganti pasangan. Semuanya dianggap serba boleh dengan mengatasnamakan kasih sayang. Pada hari itu mereka boleh memberikan kasih sayang kepada siapa saja yang mereka mau dan dengan cara apapun yang mereka suka.

Dalam ceramahnya Ustadzah Irene Handono menceritakan pengalamannya di salah satu kota di Kalimantan ini (Kota Tarakan). Beberapa hari menjelang hari valentine, stok kondom (alat kontrasepsi) yang dijual di apotek dan toko obat mendadak laku keras. Bahkan katanya di beberapa toko sempat kehabisan. Kamar-kamar hotel dan losmen telah habis dipesan sejak beberapa minggu sebelumnya. Kita riskan sekaligus ngeri membayangkan cerita itu. Apa yang akan terjadi pada malam itu ? sungguh-sungguh sangat memprihatinkan dan sulit diterima akal, tetapi ini nyata !

Tak dapat dipungkiri bahwa hari valentine identik dengan kebebasan bergaul, bercinta dan melakukan hubungan seksual. Meski ada sebagian orang yang mencoba meluruskannya dengan anggapan bahwa hari valentine itu sebenarnya adalah baik, hanya implementasinya yang salah. Orang ini justru tidak paham tentang latar belakang hari valentine itu.

Sejak cikal bakal lahirnya hari valentine di zaman Romawi kuno dinamakan legenda Gamelion yakni percintaan Zeus dan Hera di kota Athena. Pasangan suami istri ini sesungguhnya adalah kakak beradik atau yang sering diistilahkan dengan inses. Sebuah hubungan percintaan yang terlarang dalam agama. Kemudian pada zaman Romawi berkembang menjadi peringatan Lupercalia setiap tanggal 15 Februari. Lupercalia diambil dari nama seorang pendeta yaitu Lupercus. Tradisi ini terus berkembang hingga ke Inggris dan Perancis dengan kemasan baru yang mereka sebut Love Lottery atau lotere pasangan. Prakteknya adalah para muda mudi mencari pasangan dengan cara dilotere atau diundi. Mereka melakukan hubungan kasih sayang layaknya suami istri terhadap pasangan yang mereka dapatkan secara acak. Kemudian diacak lagi untuk mendapatkan pasangan yang lain, dan seterusnya.

Perkembangan selanjutnya dari tradisi yang menjijikan ini kemudian berubah menjadi valentine’s day atau hari valentine yang diambil dari nama seorang pendeta yakni St. Valentino.

Dan apa yang terjadi hari ini tidaklah berbeda dengan tradisi aslinya. Hari valentine bukanlah hari kasih sayang dimana orang-orang mencurahkan kepeduliannya kepada sesama. Misalnya dengan membagi sembako, khitanan massal, pengobatan gratis, silaturrahmi, dll. Tetapi, hari valentine adalah hari maksiat dimana laki-laki dan perempuan yang bukan mahromnya bebas bergaul dan berhubungan seksual. Disana terjadi perzinahan, mabuk minuman keras, pesta narkoba, dsb. Mereka bukan lagi sayang kepada harga diri, martabat keluarga dan masa depan. Mereka justru menjerumuskan diri kedalam lembah kenistaan dan kerusakan moral.

Itulah kemaksiatan di hari valentine yang berkedok hari kasih sayang. Bagaikan serigala berbulu domba. Keganasan dekadensi moral dikemas sedemikian apiknya, sehingga kebanyakan remaja kita terbuai dengan kelembutannya padahal mereka telah berada di mulut serigala.

Sangatlah tepat jika Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa valentine’s day hukumnya haram. Valentine’s day tidak memberikan manfaat sedikitpun kepada kita, justru akan menghancurkan moral generasi muda kita.

Valentine’s day sama bahayanya dengan aliran sesat, karena selain menyesatkan moral, ia juga menyesatkan keimanan umat Islam. Valentine’s day bukan dari ajaran Islam dan bertentangan dengan ajaran Islam. Valentine’s day adalah misi terselubung kaum kuffar Barat yang menginginkan kerusakan generasi muda Islam. Valentine’s day hanyalah kedok untuk menjauhkan umat Islam dari ajaran agamanya.

Namun saudara, mengandalkan fatwa majelis ulama saja belumlah cukup. Apalah artinya fatwa jika dibandingkan dengan gencarnya media massa mengeksploitasi budaya maksiat ini demi kepentingan bisnis mereka. Maka harus ada komitmen bersama dari semua elemen masyarakat dan orang tua untuk bersama-sama menghentikan musuh peradaban ini. Semua pihak harus kompak untuk menghentikan aktifitas penghuni neraka ini. Masyarakat tidak boleh acuh tak acuh terhadap acara yang bertentangan dengan budaya luhur bangsa Indonesia. Terutama pihak sekolah dan kampus, dan para orang tua di rumah. Tak terkecuali pemerintah yang notabene menginginkan generasi mudanya menjadi harapan bangsa. Tentu ini menjadi tanggung jawab kita semua.

Ingat peringatan Allah dalam al Qur’an :

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (Q.S At Tahrim :6)


Valentine day haram buat saja TERORS DAY BIAR PUAS DAN KALO TERJADI YANG MENYIMPANG ITU HANY OKNUM DAN ITU MEMANG MUNGKIN ADA YG SEPERTI DITUDUHKAN DIATAS, TAPI GW PERCAYA BAHWA TIDAK SEMUA BEJAT SEPERTI MUSLIM KALO DIBER KEBEBASAN. DAN TUJUANNYA UNTUK MENGINGATKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG HIDUPNYA PENUH EGO AGAR INGAT KEPADA SESAMANYA, BANGSANYA, MASYARAKATNYA, KELUARGANYA AGAR DIPERHATIIN DALAM HIDUP INI
mangudal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Mon Apr 19, 2010 8:27 am

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby copo07 » Tue Feb 15, 2011 12:50 am

:-({|= ane setuju gan............. valentin hany buang2 waktu.......


hari valentin mending di jadiin hari penjual coklat seduania........ :rock:
copo07
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Feb 15, 2011 12:18 am

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Chephot Gugat » Tue Feb 15, 2011 2:00 am

Maksudnya di hari Valentine's itu adalah agar kita mengingat dan memberikan rasa kasih sayang kepada seorang kekasih,teman,orang tua bahkan yang tidak dikenal sekalipun tanpa membeda²kan agama dan rasnya,dan memang betul rasa kasih sayang itu seharusnya diterapkan setiap hari,tapi sudahkah kalian sudah melakukannya? Itulah makna yang dibawa di hari Valentine's itu.

Lalu kalau ada yang dijadikan salah kaprah dalam mengekspresikan hari "Kasih Sayang" itu dengan kelakuan sex bebas seperti yang diungkapkan oleh Irena Handono itu..itu namanya "OKNUM".
Tapi kalau ada yang memberikan rasa "kasih sayang" dengan usapan pentungan kayu terhadap beberapa orang pemeluk Ahmadiyah di Cikeusik itu namanya "BUKAN OKNUM",tapi "KEWAJIBAN".

@ xyxy..atu kloningan roro dllnya..anda hobbynya nyampah saja yah tanpa memberikan satupun argumen yang berbobot..hanya membuat malu teman² seukuwahmu saja..ente agen mossad yang lagi nyamar yah :green:
User avatar
Chephot Gugat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby yehezkieljb » Tue Feb 15, 2011 3:25 am

duch...
temen-temen...valentine tu ibarat iptek...kalo mau dibuat baik ya jadi baik adanya...tergantung bagaimana kita melihat dan menilainya....lagi-lagi ga kaget kalo ini msk ruang osan(obrolan santai)... :-s :-s :supz: :supz:
yehezkieljb
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Feb 15, 2011 1:49 am

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby Si Amang Miyang » Tue Feb 15, 2011 6:53 pm

roro wrote:cieh yg rebutan greja di denpasar itu siapa,kasih apaan tuh,kasih kok rebutan umat. tuh bukan muslim yg menyerang ahmadiyah,tapi warga yg dibacok pendatang ahmadiyah,shg terjadi BENTROKAN, yg keji tuh sesama ahmadiyah justru memvideo,bukannya nolong temannya dibiarkan mati.lol! kl tanamu dibacok,trus ditantang,gimana? lol!


klaim sepihak lg...omong doang gak ada referensi... :butthead:
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby mamad_SAW » Wed Feb 16, 2011 12:22 am

Hahahaha muslim Indon boleh ngomong berbusa - busa untuk menentang valentine day !!!!!
tapi yah kenyataanya umat muslim di Mesir ngerayain Valentine Day , Umat Muslim di Dubai pada ngerayain valentine Day , Apalagi Muslim Indon juga ngerayain valentine !!!!
mamad_SAW
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 19, 2011 6:01 am

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby a_man » Wed Feb 16, 2011 5:38 pm

ro, klo gitu buruan pindahin tanah suci ke sini, drpd tercemar kemaksiatan arab yg gak islami, jadi gak suci lg.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby lewimmanuel » Sun Feb 20, 2011 10:21 pm

Chephot Gugat wrote:Selagi jalan² di facebook ane ...


@yg di bold

dilarang sama siapa? sama orang indonesia? ya jangan dilakuin di indonesia, toh orang indonesia yang ****, ikut"an gaya barat.

clear
User avatar
lewimmanuel
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sun Feb 20, 2011 8:35 pm
Location: HELL

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby I Want You » Mon Feb 21, 2011 12:42 pm

hari gini ceramah si Haram Jaddah Irene handono masih di percaya ? ke laut aja ! :axe: :axe: :axe:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Valentine's Day = Hari Perzinahan Internasional

Postby seyton_nirohim » Thu Feb 24, 2011 10:08 pm

Ini beneran ciri khas cara pandang slimer yg serba paranoid....juga pola pikir yg ga lebih dari keledai dungu....capeee dechhhh
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users