. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

UU perkawinan dan sunnah rasul

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

setujukah anda dgn pendapat "LEBIH BAIK BERPOLIGAMI DARIPADA BERBUAT MAKSIAT"???

Tidak setuju apapun alasannya
28
93%
Setuju
2
7%
 
Total votes : 30

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Dec 08, 2006 4:50 pm

ooy! WONG SABA...

jawab aja dua pertanyaan ini secara bersamaan:

CONTOH KASUS A:

Bagaimana Kalo seorang istri yg SUAMInya sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan seksnya... bolehkah si ISTRI menikah lagi tanpa menceraikan suaminya (karena si Istri masih mencintai suaminya dan juga diperbolehkan oleh suaminya untuk menikah lagi)??? HARAM ATAU TIDAK ...HUKUMNYA.... KALO SI ISTRI MENIKAH LAGI TANPA MENCERAIKAN SUAMI PERTAMANYA?????lalu solusi nya bagaimana agar istri tsb bisa memenuhi kebutuhan lahiriahnya..?? silahkan dijawab....dgn ADIL..seadil dgn alasan berPOLIGAMI!

CONTOH KASUS B:

Bagaimana Kalo seorang suami yg ISTRInya sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan seksnya... bolehkah si SUAMI menikah lagi tanpa menceraikan istrinyanya (karena si suami masih mencintai istrinya dan juga diperbolehkan oleh istrinya untuk menikah lagi)??? HARAM ATAU TIDAK ...HUKUMNYA.... KALO SI SUAMI MENIKAH LAGI TANPA MENCERAIKAN ISTRI PERTAMANYA?????lalu solusi nya bagaimana agar suami tsb bisa memenuhi kebutuhan lahiriahnya..?? silahkan dijawab....dgn ADIL..seadil dgn alasan berPOLIANDRI!

APA JAWABAN MASING PERTANYAAN ITU..????
SAMA ENGGAK JAWABANNYA..???
KALO TIDAK SAMA JAWABANNYA..........BERARTI ... AGAMA ANDA MEMBEDAKAN KESETARAAN GENDER..!!!

ALIAS TIDAK ADIL...

"WANITA hanya dianggap sebagai SEONGGOK DAGING pemuas nafsu syahwat kaum PRIA dan harus berbakti kepada PRIA dan bertugas untuk MELAHIRKAN dan MENGURUS anak"
Last edited by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh on Fri Dec 08, 2006 4:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby wong saba » Fri Dec 08, 2006 4:50 pm

Salam

Jadi kaya biro konsultasi Keluarga sakinah neh.... Hihihihi.. padahal sayanya belum berpoligami...Hihihi

Si ISTRI MINTA CERAI??? TIDAK BOLEH KAWIN LAGI TANPA MENCERAIKAN SUAMI PERTAMANYA????ok...itu jawaban elo..sekarang gw balik pertanyaannya...tolong dijawab....


Yang punya hak menceraikan itu suami....

Bagaimana Kalo seorang suami yg ISTRInya sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan seksnya... bolehkah si SUAMI menikah lagi tanpa menceraikan istrinyanya (karena si suami masih mencintai istrinya dan juga diperbolehkan oleh istrinya untuk menikah lagi)???


Boleh.. berarti suami itu tanggung jawab... mau menafkahi Istri pertamanya juga...

HARAM ATAU TIDAK ...HUKUMNYA.... KALO SI SUAMI MENIKAH LAGI TANPA MENCERAIKAN ISTRI PERTAMANYA?????lalu solusi nya bagaimana agar suami tsb bisa memenuhi kebutuhan lahiriahnya..?? silahkan dijawab....dgn ADIL..seadil dgn alasan berPOLIANDRI
!

Hukumnya Halal... Menikah lagi solusinya...Apalagi dapat menafkahi keduanya... dan membahagiakan keduanya... Insya Allah dapat pahala... Adilkan...Relatif dong.

Jadi Solusinya gak bisa pukul rata.... Kalau dalam ISLAM tiap masalah itu ada solusinya... begitu... dijamin manusiawi deh...

Ok

Salam
User avatar
wong saba
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:39 pm
Location: Bogor

Postby wong saba » Fri Dec 08, 2006 5:02 pm

Salam

APA JAWABAN MASING PERTANYAAN ITU..????
SAMA ENGGAK JAWABANNYA..???
KALO TIDAK SAMA JAWABANNYA..........BERARTI ... AGAMA ANDA MEMBEDAKAN KESETARAAN GENDER..!!!

ALIAS TIDAK ADIL...

"WANITA hanya dianggap sebagai SEONGGOK DAGING pemuas nafsu dan harus berbakti kepada PRIA dan bertugas untuk MELAHIRKAN dan MENGURUS anak"


Hihihi.... Kan udah beda masalah... Pak.. Bu...Neng... mPok... Yang namanya Suami jelas beda ama Istri... Tau kan...?

Yeee Kesataraan Gender itu maksudnye apaan...? Jangan Asal tuduh ....Ya jelas punya bagiannya masing masing.... Emang kalau Kesataraan Gender.... Suami harus bisa Hamil kaya Istri... ya gak Bisa... Emang kesetaraan gender yang gimana...?

Dah Nikah belum seh...kamu...? Nikah gih kalau belum... Kalau udah nikah pasti bakalan tahu Kesetaraan Gender itu kaya apa...

Salam
User avatar
wong saba
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:39 pm
Location: Bogor

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Dec 08, 2006 5:30 pm

wong saba wrote:Hihihi.... Kan udah beda masalah... Pak.. Bu...Neng... mPok... Yang namanya Suami jelas beda ama Istri... Tau kan...?

Yeee Kesataraan Gender itu maksudnye apaan...? Jangan Asal tuduh ....Ya jelas punya bagiannya masing masing.... Emang kalau Kesataraan Gender.... Suami harus bisa Hamil kaya Istri... ya gak Bisa... Emang kesetaraan gender yang gimana...?

Dah Nikah belum seh...kamu...? Nikah gih kalau belum... Kalau udah nikah pasti bakalan tahu Kesetaraan Gender itu kaya apa...

Salam


URUSAN KAWIN MENGAWIN BEDA YEEEEE..... :wink: WANITA TDK BOLEH PUNYA SUAMI BANYAK ... tapi SUAMI BOLEH PUNYA ISTRI BANYAK....
wakakakaka..wakaka.. lucu...lucu... wakakakaka...
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby ndramus » Fri Dec 08, 2006 5:46 pm

susah ya jadi muslimahh....
suami impotent ga bole kawin lagi ( berpoliandri )
dan ga bole mintai cerai krn yg berhak menceraikan adalah pihak laki2

muslimahhh , murtad yuuukkkk.....
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Mpok Tinem » Fri Dec 08, 2006 5:59 pm

Transgressor wrote:Setelah kau sedar ungkapan yang kau beri itu ****, kau berusaha mendukung kebodohan dengan cara lebih ****. Udah tabiat ya ?
Cuman segini argumen kau....

Cara balas yang yang begini kau katakan cerdas????

Yang bertabiat siapa sih sekarang????
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Transgressor » Fri Dec 08, 2006 6:15 pm

Mpok Tinem wrote:Setelah kau sedar ungkapan yang kau beri itu ****, kau berusaha mendukung ***** dengan cara lebih ***** Udah tabiat ya ?
Cuman segini argumen kau....

Cara balas yang yang begini kau katakan cerdas????

Yang bertabiat siapa sih sekarang????[/quote]

UNGKAPAN ***** : Tuhan menciptakan 1 Adam dan 1 Hawa sebagai nenek moyang manusia, bukan 4 Adam dan 1 Hawa maupun 1 Adam dan 4 Hawa.

Kau masih mau mendukung dan mempertahankan UNGKAPAN ***** itu sebagai argumen kau ya ? Lain kali hati2 mengunakan ungkapan dari mereka2 yang sudah ketahuan *****. Kasian nanti kau juga menjadi ***** kerana mendukung dan mempertahankan *****.
User avatar
Transgressor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby curious » Fri Dec 08, 2006 6:18 pm

katanya dalam quran semua ciptaan auloh itu berpasang-pasangan ya?
kalau 1 lelaki + 1 perempuan itu satu pasang apa bukan?
terus 1 lelaki + 4 perempuan itu satu pasang apa bukan?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Mpok Tinem » Fri Dec 08, 2006 6:20 pm

Transgressor wrote:UNGKAPAN ***** : Tuhan menciptakan 1 Adam dan 1 Hawa sebagai nenek moyang manusia, bukan 4 Adam dan 1 Hawa maupun 1 Adam dan 4 Hawa.

Kau masih mau mendukung dan mempertahankan UNGKAPAN ***** itu sebagai argumen kau ya ? Lain kali hati2 mengunakan ungkapan dari mereka2 yang sudah ketahuan *****. Kasian nanti kau juga menjadi ***** kerana mendukung dan mempertahankan *****.


Kita tidak perlu berpanjang-panjang dengan ***** macam kau.

Para pirsawan yang melihat cara kau dan Mpok berargumen pun akan tahu siapa sebenarnya yang memiliki tabiat ***** dan keras kepala.

Silahkanlah kau cuap-cuap seperti *****.

Kekang cacimakinya. Tidak perlu terus-menerus memaki berulang kali setiap kali posting. Tulisan2 yang mengandung caci-maki selanjutnya akan langsung dihapus.
Forum Admin.
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Rethinking Quran » Fri Dec 08, 2006 6:21 pm

Quote:
Lu cuma berani komentar tentang Sukarno Hatta doang. Kenapa gak tanggapi RA Kartini dan pancasila sila ke lima?

Lu baca aspirasi mereka! disuruh menyongsong masa depan dengan budi pekerti yang lebih baik, malah liat ke budaya abad ke 6, arab lagi!

Emang bener islam berbenturan dengan budaya indonesia.

Lu liat aja jilbab. kenapa wanita pake jilbab? karena kata nabi lu rambut itu aurat.

Kok rambut disamakan dengan jembut? Kalo emang si Arab mau gitu, kenapa lu ikutin!


Iiiidiiiih si abang ngomong jorok.... Saya memang belum berkomentar tentang RA.KArtini... Abis hubungannya apaan...? Tolong jelasin Habis gelap terbitlah terang....? Kalau Ir.Sukarno berpoligami juga kan...Jadi gimana dong....? Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.... Insya Alah.. jika.. Ketuhanan Yang Maha Esa dan sila-sila selanjutnya dipakai dalam prikehidupan bernegara... Tapi apa hubungannya dengan poligami..?

Hubungannya besar bok! RA Kartini itu pahlawan negara yang ikut menyumbangkan idealisme emansipasi wanita. So pasti poligami itu bertentangan dengan idealisme beliau.
Tentang Sukarno kan gue udah bilang, dia sendiri ngaku kalo poligami itu kelemahan dia, jadi dia gak kayak lu, membenarkan sesuatu yang salah, atas nama Tuhan lagi!!

Sila ke 5 itu supaya lu ngerti, kalo pendiri negara ini bercita cita supaya anak bangsanya saling menghargai satu sama lain dan ini meliputi masalah gender laki-laki dan perempuan. Mana ada logikanya seorang istri disuruh menelan pahit dan bersoleha sementara suaminya bersenang ria dengan daun muda dengan alasan tidak bisa membendung nafsu.

Sila sila yang lain, gue kagak nyebut!


Quote:
semakin gue baca, semakin gue percaya islam is a male chauvisnitic retarded belief.

Poligami itu merusak tatanan keluarga. Sudah pasti. Please hammer that into you head!


Hihihihi.... siAbang ini.... masa poligami itu merusak tatanan keluarga.... poligami itu salah satu jenis bangun keluarga...

Iya kalo itung itung anggota keluarga, JADILAH KELUARGA BESAR!! Tapi kalau gede ancur, ngapain!

Quote:

Dan yang lebih buruk lagi! Poligami itu terang terang berjuang hanya demi seseorang - yaitu LAKI LAKI.



Hihihihi.... siAbang-siaAbang.... justru dengan poligami suami harus lebih bertanggung jawab harus lebih berjuang demi istri-istri dan keluarga... menafkahi dengan rejeki yang Halal....

Ah, tanpa poligami pun, pria juga harus bertanggungjawab dan mencari rejeki dengan halal. Lu mau jadiin poligami itu sebuah insentif? Gila loe, keluarga tu masalah moral tau gak!

Quote:

Yang lebih gila lagi, tadi di radio, gue denger komentar dari seorang ibu haji. Ia mengatakan bahwa poligami itu sebenarnya bukan hanya kehendak pria saja, tapi juga Allah yang telah mentakdirkan. Jadi kaum muslimah wajib bersolehah.

O Boy, ini adalah kepercayaan yang paling aneh yang pernah kudengar.


Bang Boy.. bang Boy.... saya mah dah tahu dari dulu.... Dari sejak saya kenal nama RasullAllah Ibrahim as... poligami dah saya denger...

Bahas polgami sebenarnya bahas apanya neh.... Undang-undangnya gituh...? Kan udah ada dari dulu... tapi kalau gak salah untuk PNS...

Okay, lu bawa cerita islam sama kristen, gue LAYANIN. Menurut versi mereka berdua, Ibrahim itu harusnya monogami. Cuma waktu dia dijanjikan seorang anak dari bininya, dia gak percaya lantaran umurnya udah tua. Karena kuatir tidak ada keturunan, makanya dia buru buru cari cewe mesir. Keluarlah anak gundik Ismail.

Coba kalo Ibrahim tidak kawin lagi! Gak ada tuh yang namanya Ismail, bapa arab. GAK AKAN ADA BANGSA ARAB. Gak akan ada ISLAM!
Dunia TENANG, DAMAI DAN SEJAHTERA!

Inilah hikmahnya!


Quote:

kalau menurut islam, budaya indonesia itu porno
lihat aja, nenek2 kita yang pake kebaya. bukannya dadanya kelihatan ?
baju nasional org madura, kelihatan pusernya
baju org jayapura......
waaahhh banyak atuh...!

impian islam, baju nasional kita nantinya jilbab & baju yg kedodoran ( mirip daster itu )


Kalau nenek-nenek muslimah yang sudah gak punya keinginan terhadap lawab jenis memang gak apa untuk buka kerudung... Tapi kan gak semua muslim pada pake jilbab... dan ISLAM masa mimpi....? ISLAM itu Ajaran Agama Tauhid yang dibawa oleh para RassulAllah untuk keselamatan tiap diri yang mengaku sebagai Muslim.... jadi kalau dianya seorang wanita JayaPura dan mengaku muslimah.... maka gak salah kalau dianya mengenakan Jilbab yang lebih manusiawi dari pada telanjang....Begitu.....

Masalah pakaian adat.... kan bukan pakaian sehari-hari... kalau ada acara adat baru pakaian itu dipakai.... Begitu...

Semoga ada pelajaran dalam masalah poligami ini.... InsyaAllah

Eh, lu tau gak, pake pakean ninja itu sudah kewajiban dari agama islam. Dan itu harus hitam hitam! Coba tu ajak emak lu jalan jalan di Arab pake pinjungan (baju keraton kebanggaan budaya indonesia yang setengah dada)!

Pakaian adat itu cerminan budaya kita. di masa lampau semua nenek moyang kita pakenya kayak gitu. Jadi jangan meremehkan budaya sendiri. Budaya arab dijunjung-junjung!

Jilbab lebih manusiawi? lu tau gak apa arti manusiawi? manusiawi itu berarti saling menghormati dan menjunjung tinggi hak asasi sesama!

Di papua, biar telanjang telanjang seperti itu, orangnya hidup damai. tidak cari alasan untuk memperkosa kayak kaum lu.

Pake tolak ukur apa lu bisa ngatain kalau orang orang papua itu tidak manusiawi?


Quote:
yailah...kita lagi ngomongin kalo budaya arab itu merubah budaya asli indonesia kok balasannya gt ya??
aneh gak ?? saya kan ndak nyinggung2 nenek muslimah
sudahlah ndak usah dibahas....kita dah OOT ndak karuan...
kembali ke laptop !


Bang...Neng.. Mpok... Budaya Indonesia akan terpengaruh oleh bagaimana budaya penduduknya... Begitu... Jadi... Banyak faktor yang mempengaruhi budaya... dan Agama itu cuma salah satunya saja.... Begitu... Toh di Indonesia kan negara multi budaya... Begitu... Jadi apa masalahnya dengan Poligami...?

Salahnya di Islam, poligami itu atas nama Tuhan. Yang percaya kan gendeng. Sampe ngomong istri harus bersoleha. Itu kan maksa! ditakut takuti dengan neraka.

Rethinking Quran
---------------------------------------------
A real gentleman is one who is secure enough to treat his lady better than himself. Makanya kontrol nafsumu kalo bener bener sayang bini.
Rethinking Quran
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Dec 05, 2006 11:09 am

Postby Rethinking Quran » Fri Dec 08, 2006 6:36 pm

Jadi Solusinya gak bisa pukul rata.... Kalau dalam ISLAM tiap masalah itu ada solusinya... begitu... dijamin manusiawi deh...



Hey Wong Sobo Sableng, sejak kapan Islam punya solusi yang manusiawi? Penggal kepala, iya. Amputasi tangan/ kaki, iya. Rajam, iya. Atas nama nafsu, solusinya Poligami. Manusiawi dimana? Perasaan nak-anaknya aja gak dipikiran!
Rethinking Quran
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Dec 05, 2006 11:09 am

Postby Rethinking Quran » Fri Dec 08, 2006 10:37 pm

ISLAM itu Ajaran Agama Tauhid yang dibawa oleh para RassulAllah untuk keselamatan tiap diri yang mengaku sebagai Muslim


Sekarang ini Iran mengaku ada 30.000 pejuang bunuh diri. itu belum ditambah dengan orang orang gila yang dari palestina, irak de el el. Inikah arti keselamatan buat dirimu?

Wong Saba, gue kagum sama lu, mudah dikacangi sama buku.

Saudara NoeMoetz kesetaraan Gender dalam berpoligami yang dicontohkan RasulAllah SWT tetap ada... jangan anggap bahwa poligami itu hanya menguntukan pihak laki-laki... Suami yang beristri lebih dari 1 memiliki tanggung jawab yang lebih besar... Dan berbeda dengan Laki-laki Pezinah yang membayar tubuh wanita dengan uang.... Suami juga harus lebih banyak mencintai istri-istri dan anak-anak dalam keluarga... OK.... Begituuuu



Lu mungkin waktu kawin kagak pernah pacaran kali ya? Pernah denger perkataan kayak gini gak " kalo lagi mabok cinta, tahi kuda pun terasa coklat". Semua wanita itu berangan-angan hanya nikah berdua seumur hidup. Kamu tanya setiap istri-istri yang waras, bakal gak ada yang merasa diuntungkan kalo dipoligamikan. jadi sudah pasti poligami itu untuk pria tok!

Suami juga harus lebih banyak mencintai istri-istri? Lu ini baru lahir kemaren mungkin ya? atau waktu posting tulisan diatas dihipnotis kali ya. Cinta terhadap satu istri itu berarti kecemburuan buat istri yang lain. Bini lu mungkin kawin sama lu karena duit kali ya?

Zinah itu mungkin solusi terbaik untuk semua pihak. Laki-laki puas, wanitanya dapat duit. Anak istri di rumah gak merasa kuatir atau cemburu. Yang pasti urusan keluarga tidak bakal tarik panjang.


Wong saba, gue kagum sama lu. Lu pantas dapat penghargaan ORANG YANG PALING GAMPANG DIKACANGI SAMA BUKU.
Rethinking Quran
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Dec 05, 2006 11:09 am

Postby Rethinking Quran » Fri Dec 08, 2006 11:55 pm

sorry, salah nyebut "kalo lagi mabok cinta, dunia serasa milik berdua"
Rethinking Quran
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Dec 05, 2006 11:09 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Dec 09, 2006 8:56 am

wong saba wrote:Hihihi.... Kan udah beda masalah... Pak.. Bu...Neng... mPok... Yang namanya Suami jelas beda ama Istri... Tau kan...?

Yeee Kesataraan Gender itu maksudnye apaan...? Jangan Asal tuduh ....Ya jelas punya bagiannya masing masing.... Emang kalau Kesataraan Gender.... Suami harus bisa Hamil kaya Istri... ya gak Bisa... Emang kesetaraan gender yang gimana...?

Dah Nikah belum seh...kamu...? Nikah gih kalau belum... Kalau udah nikah pasti bakalan tahu Kesetaraan Gender itu kaya apa...

Salam

Justru itu..... karena MUSLIMIN kagak bisa hamil... paling enak yah... :wink:
MEMANGNYA MELAHIRKAN ANAK ITU ENAK?????? HIDUP DAN MATI TAUUUUUUUU... DALAM PROSES MELAHIRKAN..!!!

Kasihan yah.. MUSLIMAH... karena PERBEDAAN FISIK harus dibedakan HAKnya dgn kaum muslimin.

"MUSLIMAH hanyalah dianggap BAGAIKAN SEONGGOK DAGING pemuas nafsu MUSLIMIN dan harus berbakti dan patuh kepada MUSLIMIN dan bertugas untuk MELAHIRKAN dan MENGURUS anak"
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Dec 09, 2006 5:16 pm

KASUS PERCERAIAN AKIBAT POLIGAMI DARI 3 KOTA DI INDONESIA.
Image

"NO COMMENT.........."
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby ammadgedon » Sat Dec 09, 2006 5:43 pm

kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh wrote:KASUS PERCERAIAN AKIBAT POLIGAMI DARI 3 KOTA DI INDONESIA.
Image

"NO COMMENT.........."
Image


bang. poligami tuh kayak binatang pakai memik ganti2. manusia suka ganti2 istri tu kayak binatang.
ammadgedon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 09, 2006 5:20 pm

Postby Anti_ARAB » Sat Dec 09, 2006 6:42 pm

demi urusan si OTONG apapun dihalakan,wewe budak lah,poligami lah
bener2 agama yang aneh tapi nyata bin ajaib :P
Anti_ARAB
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sun Dec 10, 2006 7:00 am

"NO COMMENT..." Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Kristen_pusing » Sun Dec 10, 2006 7:21 am

Coba ada yang buat voting;

Poligami
Prostitusi

Dasar manusia selalu membangkang
Kristen_pusing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Thu Aug 24, 2006 1:43 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sun Dec 10, 2006 1:27 pm

Kristen_pusing wrote:Coba ada yang buat voting;

Poligami
Prostitusi

Dasar manusia selalu membangkang


Prostitusi = Iman yg tidak kuat + kebutuhan ekonomi

kesimpulan: manusia tsb masih penuh dosa..!!


Poligami = "kata"nya ke imanan nya kuat tapi tidak kuat menahan syahwat terpaksa berpoligami daripada berzinah + ekonomi mencukupi atau berlebihan.

kesimpulan: ..... :roll: hmmmmmmm.... orang beriman?? (kurang cocok!)... orang berdosa?? (pasti enggak terima..!)... bagaimana kalo SYUBHAT..?? (setengah HALAL setengah HARAM)..!!! :wink:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users