. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan Motor

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan Motor

Postby sixpackguy » Mon Apr 29, 2013 2:44 am

Ustad Jeffry Meninggal Karena Kecelakaan Motor di Pondok Indah
Novi Christiastuti Adiputri - detikOto
Jumat, 26/04/2013 08:09 WIB

Image

Jakarta - Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari, di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

"Tidak ada iring-iringan kendaraan lain, hanya korban sendiri yang mengendarai," jelas Kasno

Polisi sementara menduga kendaraan motor gede (Moge) yang ditunggangi Uje, sapaan akran Ustad Jeffry, dipacu dengan kecepatan tinggi.

"Diduga kecepatannya tinggi, lalu hilang kontrol dan menabrak pohon," kata Kasat Lantas Satwil Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, kepada detikcom.

Namun, Hindarsono menambahkan, pihaknya masih memerlukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut.

"Masih kita selidiki penyebabnya," terang Hindarsono.

Uje mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, korban sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati.

Kasno mengatakan, dugaan sementara kecelakaan karena pengendara hilang kendali saat mengemudikan kendaraannya.

"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).


http://oto.detik.com/read/2013/04/26/08 ... ndok-indah


------

Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan Motor


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby sixpackguy » Mon Apr 29, 2013 2:52 am

test

Uje: Doakan Saya Selamat Dunia Akhirat
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 26/04/2013 09:55 WIB

Image

Jakarta - Sebelum meninggal Ustad Jeffry Al Buchory (Uje) sempat ngopi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ngopi itu, Uje pun sempat meminta doa agar selamat dunia dan akhirat.

Hal itu disampaikan oleh kerabat Uje, Ustad Bucep yang juga ikut ngopi bareng dengan almarhum. Ustad Bucep menuturkan bahwa Uje sempat membeli dua slop rokok dari seorang Sales Promotion Girl (SPG) saat ngopi bareng bersamanya.

"Jadi pas jam 11 ada SPG yang nawarin rokok ke kita dan kebetulan itu bukan rokok kita. Nah, saat itu Uje justru panggil SPG itu dan beli dua slop rokok dari dia," ungkap Ustad Bucep saat ditemui di rumah duka Uje di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Saat membeli dua slop rokok tersebut, sang SPG sempat diusir seorang Satpam. Uje yang melihat kejadian itu langsung meminta Satpam tak mengusirnya dan memberikan satu slop rokok kepadanya.

Nah, saat kejadian itu lah, Uje sempat meminta doa kepada SPG dan Satpam. "Saat membayar ke SPG, dia sempat bilang 'doakan saya selamat dunia dan akhirat'," ujarnya.

Ustad Jeffry Al Buchory meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Uje pun rencananya akan dimakamnya setalh solat Jumat di TPU Karet Bivak.


http://hot.detik.com/read/2013/04/26/09 ... ia-akhirat

--------
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby Adadeh » Mon Apr 29, 2013 3:08 am

Allah rupanya marah karena Ustad Jepri melanggar Syariah dengan membiarkan istrinya duduk ngangkang tebar aurat, pake celana jeans lagi.

Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby sixpackguy » Mon Apr 29, 2013 3:09 am

test

Saran Uje: Kalau Naik Motor Diselingi Berdzikir
Muhammad Ikhsan - detikOto
Jumat, 26/04/2013 16:58 WIB

Image

Jakarta - Selain selalu berpesan agar pengendara motor berhati-hati di jalanan, ada pesan lain yang selalu diingatkan Ustad Jeffrey Al-Buchori.

Pria yang akrab disapa Uje itu menganggap naik motor itu adalah salah satu kesempatan untuk melakukan ibadah. Jadi tidak ada salahnya naik motor sambil berdzikir.

"Yang saya ingat pesan almarhum kalau naik motor baik di dalam kota maupun di saat turing merupakan kesempatan ibadah. Karena pada saat naik motor bisa sambil dzikir dan berserah diri kepada Allah SWT," kenang mantan GM Sales Marketing Mabua Harley-Davidson Group, Irvino Edwardly meniru ucapan Uje, Jumat (26/4/2013).

Kawasaki ER-6n yang dikendarai Uje mengalami kerusakan cukup parah setelah mengalami kecelakaan, seperti batok lampu jatuh hampir terlepas, stang kiri menyilang ke atas, tangki bensin penyok, dan bodi belakang sedikit hancur.

Selain itu terdapat sisa rumput di bodi motor. Kabarnya Uje saat itu hilang kontrol terhadap motor bernopol B 3590 SGQ tersebut. Motor naked tersebut pertama kali masuk Indonesia pada Desember 2012 oleh Kawasaki Motor Indonesia selaku pemengang merek Kawasaki. Masuk Indonesia, motor ini dihargai Rp 102 juta.


http://oto.detik.com/read/2013/04/26/16 ... -berdzikir

------



Innalillahi wa inailaihi rojiun... selamat tinggal uje, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan diampuni dosa2nya... amin

Ada yg mengganjal dr cerita soal spg rokok diatas, bukankah rokok diharamkan, kenapa sang ustad malah membeli rokoknya dan diberikan kepada si satpam?
Yah mungkin maksudnya hendak membantu si spg, tp yg pasti doa kepada alloh swt supaya selamat akhirnya tidak terkabulkan...

Dan ketika mengendarai motornya malam itu, apakah beliau lupa berdzikir sesuai nasihatnya? atau malah sambil asik berdzikir sehingga kurang konsentrasi mengendarai motornya...? :-k

Wallahuallam bishawab...
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby usmanabdullah » Mon Apr 29, 2013 11:41 am

sixpackguy wrote:Dan ketika mengendarai motornya malam itu, apakah beliau lupa berdzikir sesuai nasihatnya? atau malah sambil asik berdzikir sehingga kurang konsentrasi mengendarai motornya...? :-k


sixpackguy wrote:Innalillahi wa inailaihi rojiun... selamat tinggal uje, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan diampuni dosa2nya...

Wallahuallam bishawab...


Akhirnya si Ujek ketemu TUHAN yang benar... Selamat menikmati Jek...

Berulang kali saya dan istri membahas soal kecelakaan ini, saya dalam perjalanan keluar kota kalau di kejar tenggat waktu untuk meting pasti ngebut dan dengan kondisi jalan yang menikung serta berlubang istri saya suka protes keras kalau saya ngebut... Memang betul sebelum jalan saya berdoa terlebih dahulu namun saya sadari kebiasaan saya ngebut ini tidak baik namun ngebut adalah pilihan instan jika waktu sudah mepet. Sering kali juga kalau pulang perjalanan jauh gitu pada dini hari saya fatigue sampai harus nampar2 pipi saya sendiri supaya saya sadar dan tidak mengantuk dalam mengendarai, ini pun tidak baik seharusnya saya berhenti dan tidur sebentar dan kalau sudah tidak ngantuk saya lanjut perjalanan lagi, namun tidak saya lakukan karena siapakah yg mau berhenti di tengah-tengah hutan kalimantan di tengah gelapnya subuh??? Tetap jalan adalah pilihan terbaik dan itu yang saya lakukan... Terkadang saya menyadari saya mengendarai dalam keadaan mata tertutup (saking ngantuknya), atau tiba2 saya berpapasan dengan truk fuel pertamina dia klakson panjang dan saya kaget (karena driving with fatigue). Itu semua saya alami, bahkan kemaren sore (kira2 jam enam) waktu saya pulang dari kota besar di Kalimantan di tikungan jalan (jalan2 antar kota kalimantan itu tidak seperti jalan2 antar kota di jawa yg lebar2) ada motor motor dalam keadaan melaju kencang menikung berpapasan dengan kami (lawan arah dengan kami) di tikungan yg sama kami lewati saking kencangnya motor-motor itu ngebut di tikungan mereka menikung mirip pembalap moto GP, sontak saya kaget dan berteriak "Yesus Tuhan tolong kami", saya tidak sempat banting setir saya pikir antara motor-motor yg melaju kencang itu sendiri akan terjadi benturan (karena jarak antara mereka sangat mepet) apalagi di depan motor-motor itu ada mobil yang juga melaju kencang namun memperlambat lajunya karena tikungan yang kami lewati, jadi saya pikir benturan antar motor akan terjadi dan karena mereka membentur pasti akan terlempar ke arah mobil yg saya kendarai dan pasti tidak punya pilihan lain kecuali saya melindas... Ajaibnya teman-teman, motor-motor itu bisa menikung dalam kecepatan tinggi tanpa membentur satu sama lain padahal di titik tikungan itu lutut mereka sudah hampir kena aspal... Stress saya melihat itu dan berada di posisi itu... Sepersekian detik kejadiannya tapi cukup bikin saya sport jantung. Yang saya takutkan adalah mereka terlempar ke arah saya dan saya nabrak mereka... Puji Tuhan, tidak berhentinya saya mengucap syukur...

Lalu saya katakan ke istri saya, kok bisa di tengah malam, kondisi jalan Pondok Indah bagus, suasana sedang lengang lalu kata keluarganya Ujek tidak ngebut, kemungkinan ngantuk tipis karena habis minum kopi trus nabrak pohon palem dan tewas di tempat...??? Padahal, saya yang setiap kali pergi meting ke kota besar berhadapan dengan hal yang di hadapi oleh Ujek... Aneh sekali kendaraan yg tidak melaju kencang hantam pohon palem dan dalam keadaan habis minum... si ujek kan asetnya aulo kenapa si ujek sampai harus tewas di tempat? Artinya...

1. aulo gak bisa lindungi si ujek
2. aulo gak bisa nolongin si ujek

kasian si ujek...
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby angky » Mon Apr 29, 2013 11:58 am

Ane turut berduka cita atas wafatnya uje, semoga istri dan anak anaknya masih diberi kesempatan untuk meninggalkan islam.

Ada hal yg bikin ane jadi sedikit kepo :green: :

1. Beberapa hari sebelumnya, Uje tidak mau lagi menggunakan BB (rasanya bukan karena buatan kafir, buktinya masih pake Yamaha dan Harley).

2. Dia sempat bicara ke ibunya dan ustad solmed mau berhenti berdakwah, mungkin sudah merasa jenuh membohongi umatnya atau jangan jangan dia suka baca FFI.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3289
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby swatantre » Mon Apr 29, 2013 12:19 pm

Yah, akhirnya berkurang satu lagilah ustad pemanis islam. Mungkin bener juga dia sudah tahu islam kaya apa karena suka baca FFI (keliatannya gaya hidupnya longgar, misal seperti isri masih suka pake jins, suka naik motor gede dan gak anti rokok...) dan jenuh membohongi umat... tapi karena kontrak sama si awloh belon rampung maka dia dikasih sanksi sama si awloh...

Mudah2an aje istri anaknye masih sempet diselametin dan suka baca FFI (moga2 Uje baca FFI dari BBnya jadi bisa dilacak di history sama anak istrinya... ngarep mode on :))
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4109
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

HOAX : Awan Saat pemakaman Uje

Postby angky » Mon Apr 29, 2013 12:23 pm

Foto berikut sebtulnya bukan hoax, betul difoto oleh seseorang di daerah cilandak.

Image

HOAX karena diberitakan, awan tersebut terlihat saat pemakaman uje, subanaulohhhhh adalah tereakan pertama muslim tanpa konfirmasi.
Sayangnya, kalau pun saja awan tersebut terjadi saat pemakaman uje, posisi berdoa nya adalah posisi berdoa TETANGGA. :lol:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3289
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby swatantre » Mon Apr 29, 2013 12:39 pm

Gambarnya kaya tengkorak pake kudung lagi sholat menengadahkan tangan... ngeri ih...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4109
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby antagin saw » Mon Apr 29, 2013 12:47 pm

usmanabdullah wrote:Lalu saya katakan ke istri saya, kok bisa di tengah malam, kondisi jalan Pondok Indah bagus, suasana sedang lengang lalu kata keluarganya Ujek tidak ngebut, kemungkinan ngantuk tipis karena habis minum kopi trus nabrak pohon palem dan tewas di tempat...??? Padahal, saya yang setiap kali pergi meting ke kota besar berhadapan dengan hal yang di hadapi oleh Ujek... Aneh sekali kendaraan yg tidak melaju kencang hantam pohon palem dan dalam keadaan habis minum... si ujek kan asetnya aulo kenapa si ujek sampai harus tewas di tempat? Artinya...

1. aulo gak bisa lindungi si ujek
2. aulo gak bisa nolongin si ujek

kasian si ujek...


tidak begitu fer, sekarang cuba ente lihat dari sudut pasukan ana,
bukankah itu artinya:
1. allah memberikan barokah kepada ustadz jeffry di surga ?
2. allah sedang memberi cubaan kepada ana untuk menyelamatkan janda ustadz seperti sohib ana abad 7 yang lalu ?


angky wrote:2. Dia sempat bicara ke ibunya dan ustad solmed mau berhenti berdakwah, mungkin sudah merasa jenuh membohongi umatnya atau jangan jangan dia suka baca FFI.


tafer2 ini pasti sudzon mulu. tidak bole gitu.
setahu ana, ustadz jeffry tidak pernah menganjurkan umat untuk memakai cara-cara anarkis.
antagin saw
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 62
Joined: Sun Apr 21, 2013 9:24 pm

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby Kibou » Mon Apr 29, 2013 2:35 pm

angky wrote:2. Dia sempat bicara ke ibunya dan ustad solmed mau berhenti berdakwah, mungkin sudah merasa jenuh membohongi umatnya atau jangan jangan dia suka baca FFI.


Kalau sudah tahu islam itu seperti apa, teladannya kayak gimana, lalu masih aja nyaman berada dalam islam...saya rasa ada yang salah dengan dirinya.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1220
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby Pan Kobar » Mon Apr 29, 2013 4:48 pm

Sjenak lupkn khotbah2 Uje ttg kafir laknatulah, syirik sesat, ahli nraka.

Sy pribadi, Turut Berduka Cita dah buat Uje. Smg Istrhat dlm Damai dsana.

Sixpackguy wrote:Saat ngopi itu, Uje pun sempat memintadoa agar selamat dunia dan akhirat.
Hal itu disampaikan oleh kerabat Uje, Ustad Bucep yang juga ikut ngopi bareng dengan almarhum. Ustad Bucep menuturkan bahwa Uje sempat membeli dua sloprokok dari seorang SalesPromotion Girl (SPG) saatngopi bareng bersamanya.
"Jadi pas jam 11 ada SPGyang nawarin rokok ke kita dan kebetulan itu bukan rokok kita. Nah, saat itu Uje justru panggil SPG itu dan beli dua slop rokok dari dia," ungkap Ustad Bucep saat ditemui di rumah duka Uje di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013)

trnyta bneran ya gaul, syang sy gak prnah punya ksempatan nyeruput scangkir kopi Luwak White Coffe bareng Uje dtmani hisapan rokok yg ngepul diangkasa smbl berbincang2 ttg Pancasila, Bhineka Tnggal Ika yg smkin luntur.........


Oya Uje kcelakaan gr2 mogenya nabrak pohn palem, smg simpatisannya gk lebay pohn palemnya jd kmbing hitam trus dtebang. Ato yg namem pohn palem dserbu.......

Biar tnang Uje dsana, Slamat Jalan Uje.......
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 368
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby penebas_bulan » Mon Apr 29, 2013 6:11 pm

Pan Kobar wrote:
Oya Uje kcelakaan gr2 mogenya nabrak pohn palem, smg simpatisannya gk lebay pohn palemnya jd kmbing hitam trus dtebang. Ato yg namem pohn palem dserbu.......
Biar tnang Uje dsana, Slamat Jalan Uje.......


fayhem wrote:menurut trawangan muslim, yang nanem tuh jahudi :lol:


:rolling: Nabrak pohon palem yg ditanem jahudi dapat 72 bidadari gak ya? :lol:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby arsello » Mon Apr 29, 2013 6:30 pm

http://m.facebook.com/photo.php?fbid=57 ... 0670583770

Perihal foto berdoa diatas,sudah terbukti kl hoax
arsello
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Jun 15, 2012 7:15 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby Pembawa_Pete » Mon Apr 29, 2013 7:14 pm

Rest in peace...

tu muslim2 yg demen bagi2 hoax ilmunya gak naek2 dari dulu. image mulu yg dimainin.
Sekali2 hoax video kek. Belajar adobe after effect sana.


Sementara di lain tempat, Muslim menuduh sodara2 muslimnya yg tukang hoax itu setan.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid ... 558&type=1

Bismillah ..

Hati-hati, ada setan yg sengaja memanfaatkan momentum kematian UJe u/ dengan merasuki orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk menggelincirkan aqidah umat dengan cara menyebarkan BroadCast GAMBAR AWAN yang menyesatkan serta mengajak orang lain ikut menyebarkannya..

Gambar awan itu sendiri pada 8 Maret 2013. foto itu diambilnya di atas area kolam renang di kawasan Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Pertama kali foto ini di share di kaskus pada tgl 2 april 2013 sedangkan ust Jefri meninggal pada tgl 26 April 2013

katanya ada awan seperti orang berdoa d saat pemakaman Uje. Silahkan buka: http://showbiz.liputan6.com/read/572367 ... klaim-hoax . Padahal, gambar tersebut sudah lama beredar sebelum kematian Uje. Inilah kebohongan yg nyata. Yang sengaja dimanfaatkan setan berwujud manusia u/ menggelincirkan aqidah umat..

Rasulullah mengharamkan pertanda mati seseorang dg kejadian alam semisal awan ataupun bintang..

Ada hadits rasulullah ketika wafatnya anak rasulullah yang bernama Ibrahim dlm usia balita..dan seketika itu pula terjadi gerhana bulan dan kaum muslimin pada saat itu berkata "langitpun bersedih atas wafatnya putra Muhammad.."...

Dan bersabdalah rasulullah diatas mimbar: "diharamkan bagi kalian menandakan wafatnya seseorang dg kejadian alam!!.. Begitupun dg wafatnya anakku tidak ada kaitannya dg gerhana bulan.."

Sebarkanlah broadcast ini sbg koreksi atas broadcast sesat yg talah ikut anda sebarkan..

Semoga Allah mengampuni dosa Uje dan dosa-dosa kita semua. Semoga pula Poting ini dapat membuka mata hati kita semua, kita semua sepakat "Hari ini kita telah kehilangan mubalig muda yang berbakat, yang memiliki komitmen menegakan Islam di bumi nusantara. Betul-betul kehilangan mubaligh yang dicintai umat,"

"Sulit menjumpai anak muda yang memiliki kepedulian kepada umat sedemikian besar. Kita doakan agar ilmu-ilmu ygan telah diajarkan menjadi pedoman bagi kita umat Islam dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," TAPI TIDAK BERARTI KITA MELEBIH-LEBIHKAN BERITA ATAS KEPERGIANNYA. Yang akhirnya ini membuat almarhum tidak tenang dialam sana.

NOTE : kabar terbaru yang di dapat bahwa yang mengedit dan penyebar foto awan tersebut untuk menghubung-hubungkan dengan kematian UJE telah mengakui kesalahannya dan minta maaf.

MOHON KERJANYA SAMANYA UNTUK LIKE SHARE KABAR GEMBIRA INI DIBERANDA FACEBOOK KALIAN SUPAYA YANG LAIN IKUT MENGETAHUINYA!
Last edited by Pembawa_Pete on Mon Apr 29, 2013 10:34 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Apr 29, 2013 8:21 pm

angky wrote:
2. Dia sempat bicara ke ibunya dan ustad solmed mau berhenti berdakwah, mungkin sudah merasa jenuh membohongi umatnya atau jangan jangan dia suka baca FFI.


mungkin...dia udah kbayakan duid, jdi ga perlu lagi jualan dakwah hahaha... :lol:

bukannya gw sensi ama uje, tapi emg gw ga doyan liat2 orang jualan dakwah/khotbah di tipi2 apapun agamanya. bagi gw semuanya munafik cuma mo cari duid doank.... hanya orang bod0h yg mengidolakan orang model begini :green:

klo emg dia niatnya bener, dijamin semua khotbahnya dia gratis...ato minimal ga perlu bayar ampe jutaan bwt sekali tampil :roll:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby 1234567890 » Mon Apr 29, 2013 8:43 pm

[quote="MaNuSiA_bLeGuG"

klo emg dia niatnya bener, dijamin semua khotbahnya dia gratis...ato minimal ga perlu bayar ampe jutaan bwt sekali tampil :roll:[/quote]

olloh muslim kan ga bisa ngasi duid .... nabi nya aja harus jadi pencoleng supaya bisa idup
olloh cuman bisa ngasih quran

kalau uje cuman modal jual quran .... bukan ustadz lagi ... tapi jadi toko buku mang uje
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal krn Kecelakaan M

Postby spaceman » Mon Apr 29, 2013 9:30 pm

Dibawa iblis kali, bro n sis, check this out :

HATI HATI! KAMAR MANDI RUMAH IBLIS

Dalam sebuah hadits, Rasulullah bercerita bahwa Iblis meminta tempat tinggal kepada Allah seperti halnya Allah memberikan tempat tinggal anak adam berada di bumi. "Ya Allah, Adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal!" Kata Iblis.

Allah berfirman, "Tempat tinggalmu adalah WC (kamar mandi atau jamban). (HR. Bukhari)

Dari situlah kemudian Iblis pun menggoda setiap orang yang memasuki rumahnya yang berupa kamar mandi, jamban atau WC.

Godaan iblis macam-macam dan aneka warna, contohnya menggoda manusia supaya:

1. Berlama-lama di dalam kamar mandi.

2. Bernyanyi atau berkata-kata.

3. Bermain-main air atau sesuatu yang lain (bawa ipod mendengarkan musik).

4. Membisiki seseorang supaya kencing sambil berdiri.

5. Membiarkan baju yang kotor tergantung dalam kamar mandi.

6. Melupakan seseorang untuk berdoa ketika akan masuk atau keluar dari kamar mandi.

7. Melakukan hal asusila.

8. Melakukan wudhu sambil telanjang.

9. Mengoret-oret dinding kamar mandi.

10. Merencanakan kejahatan, maka hati-hatilah sewaktu dalam wc atau kamar mandi.

Dan tips yang baik adalah, lakukan mandi, buang air dll sewajarnya saja, lebih cepat lebih baik.
=====================================================================================================================================
Bandingkan dengan ini :
=====================================================================================================================================
Kisah misterius sang 'pendamping' Ustaz Jeffry
Reporter : Hery H Winarno
http://www.merdeka.com/peristiwa/kisah- ... effry.html
Beberapa hari sebelum mengalami kecelakaan, Ustaz Jeffry Al Buchori banyak meninggal pesan dan kesan janggal. Salah satunya adalah mengenai sosok yang menurut Jeffry adalah pendamping setianya. Siapa dia?

Sosok misterius diungkapkan oleh anak pertama Jeffry, Adiba Khanza Az Zahra. Adiba mengaku diminta ayahanda tercinta untuk menemui 'seseorang' yang selama ini selalu menjadi ustaz yang akrab disapa Uje itu.

"Ketemu Abi Minggu (21/4). Minggu kayak Abi mau pamit, kan Abi lagi sakit. Tiba-tiba disuruh ke toilet, katanya ada temennya. Aku ke dalam (toilet) gak ada apa-apa, tapi Abi maksa," ujar Adiba di kediamannya, Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).

"Kenalin itu om yang suka jaga Abi," ujar Adiba menirukan suara ayahnya.

Uje meminta Adiba berkenalan dengan seseorang yang berada di dalam toilet tersebut. Meski tak melihat siapa-siapa, Adiba tetap mematuhi perintah sang Abi.

"Tapi aku gak lihat apa-apa cuma ada pantulan cahaya. Akhirnya aku kenalan aja. Tiba-tiba tadi aku dijemput jam 3, kenapa? Katanya Abi kecelakaan," ujar Adiba sambil terisak tangis.

Lalu siapa sosok yang disebut Uje sebagai penjaganya itu? Hingga kini hal itu masih misterius.
=====================================================================================================================================
:green:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users