. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ustad indonesia VS ustad arab

Artikel dan pertukaran pikiran mengenai SYI'AH, Ahmadiyah, Sufi, Salafi, Wahabi, dan berbagai aliran dan sekte Islam selain Sunni.

ustad indonesia VS ustad arab

Postby berani_murtad » Sun Apr 18, 2010 10:30 pm

ada yang saya ingin tanyakan para ustad di indonesia dengan ustad di arab, manakah yang lebih sakti ilmunya antara ustad indonesia dengan ustad arab? karena saya melihat banyak ustad indonesia yang memiliki ilmu sakti. sedangkan di arab tidak. seperti yang para wali pernah ada di indonesia, mereka semuanya pada berilmu tinggi. sedangkan di arab tidak ada yang pernah mempunyai ilmu sakti.

apakah pengikut islam yang sakti itu mendapatkan ilmu dengan mengikuti secara agama hindu juga?. karena banyak penganut islam indonesia yang mengikuti mutih alias makan nasi putih dengan air putih dibarengi pertapaan. sedangkan pertapaan itu hanya ada di hindu, tidak pernah ada di islam. tetapi pengikut islam mengatakan itu semua ada di islam( tapi tidak ada buktinya)
bukankah para muslim yang melakukan pertapaan itu tidak bertentangan dengan ajaran islam?
saya mohon jawaban para muslim....
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby mainmainmain » Mon Apr 19, 2010 9:25 pm

Setahu saya debus juga salah satu media untuk menyebarkan agama Islam

:axe: :axe: :axe: (masuk islam, biar kuat dipukul pake kapak)
mainmainmain
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sun Apr 18, 2010 7:18 pm

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby berani_murtad » Wed Apr 21, 2010 9:06 pm

mengapa tidak ada umat islam yang berani menjawabnya? bukankah islam indonesia sudah mencoreng islam yang sebenarnya dari arab sono?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby xmen » Thu Apr 22, 2010 3:46 pm

tau dr mana orang arab nggak ada yg sakti , bukannya Jin-Jin Muslim asalnya dari ARAB?????
Para wali kan berguru dr arab??????
xmen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby berani_murtad » Tue Apr 27, 2010 8:03 pm

xmen wrote:tau dr mana orang arab nggak ada yg sakti , bukannya Jin-Jin Muslim asalnya dari ARAB?????
Para wali kan berguru dr arab??????

tapi tidak ada orang arab yang melakukan mutih segala dan bertapa berhari-hari tanpa makan. itu tidak ada diajarkan dalam islam.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby swatantre » Wed Apr 28, 2010 2:10 am

Ulama/kyai indo lebih sakti tapi bungkuk2 di hadapan lama arab... Ini mah udah jelas2 penjajahan budaya...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby ramonhorpa » Mon May 03, 2010 9:57 pm

xmen wrote:tau dr mana orang arab nggak ada yg sakti , bukannya Jin-Jin Muslim asalnya dari ARAB?????
Para wali kan berguru dr arab??????

berani_murtad wrote:tapi tidak ada orang arab yang melakukan mutih segala dan bertapa berhari-hari tanpa makan. itu tidak ada diajarkan dalam islam.


aku kira qok begini bro bm,
orang indon 'khan termasuk "orang luar", jadi musti melakukan prosedur standard untuk jadi sakti, sedangkan ...
orang2 arab 'khan termasuk "orang dalem", .. atau paling tidak ... ya... punya koneksi orang dalem-lah ....
untuk mereka tinggal gosok lampu wasiat udah keluar jin-nya untuk di suruh2 ....
sedangkan orang kita musti mengisi form pendaftaran, membayar sejumlah uang administrasi dsb..... !

ghiitsuu khalii yaa .....
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby mbahjonggreng » Mon May 17, 2010 8:53 am

uhuk...uhukk...uhukk....(..watuk..)
:-# :yawinkle: :rolling:
mbahjonggreng
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon May 17, 2010 8:42 am

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby ramonhorpa » Wed May 19, 2010 7:13 pm

mbahjonggreng wrote:uhuk...uhukk...uhukk....(..watuk..)
:-# :yawinkle: :rolling:

weeeeh...... ada tamu !
assalamu'alaikum !
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby ramonhorpa » Thu May 20, 2010 6:26 pm

mbahjonggreng wrote:uhuk...uhukk...uhukk....(..watuk..)
:-# :yawinkle: :rolling:

assalamu'alaikum !!
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby ramonhorpa » Thu May 20, 2010 9:21 pm

mbahjonggreng wrote:uhuk...uhukk...uhukk....(..watuk..)
:-# :yawinkle: :rolling:

assalamu'alaikum !!!
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby sadliaja » Fri Aug 27, 2010 6:58 pm

Mas2 & mgbak2 yang Muslim... anda percuma aja komen di sini... karena semua hal2 yang anda kemukakan pasti akan dibantah, entah itu benar atau salah... karena tujuan utama dari situs ini adalah untuk menjelek-jelekkan Islam... anda kasih argumen tepatpun ujung2nya komen and dihapus,.. ini kenyataan... :)
Memang orang Nasrani & Yahudi gak akan berhenti memusuhi Islam.

Ntar liat aja... balasan dari argumen ini pasti akan di kata-katain... or dihapus....

dan juga yang pro pada situs ini, mereka gak bakal berani menampakkan jati diri aslinya... saya bisa dan sangat bisa menjamin itu.. ujung2nya mereka2 dari Yahudi & Nasrani balik ngatain 'Homo' lah.... penjahat kelamin lah dsb...

ini bukan situs orang atheis... ini benar2 situs orang Nasrani & Yahudi....
sadliaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby seyton_nirohim » Fri Aug 27, 2010 9:33 pm

ini bukan situs orang atheis... ini benar2 situs orang Nasrani & Yahudi....[/quote]

ini pendapat yg konyol and dodol banget....
khas slimer sejati...
begonya dipiara terus.....
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby ramonhorpa » Sat Aug 28, 2010 8:54 pm

mbahjonggreng wrote:uhuk...uhukk...uhukk....(..watuk..)
:-# :yawinkle: :rolling:

ramonhorpa wrote:assalamu'alaikum !!!

weeeeh,..
ternyata mbahjonggreng bukan seekor jin islam,
karena aku kasih salam 3 x ga di jawab
selamat jalan mbahjonggreng .....
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby rongrong » Sat Aug 28, 2010 9:31 pm

karena tujuan utama dari situs ini
adalah untuk menjelek-
jelekkan Islam...


Tidak perlu parno.. Situs ini menguak kebusukan, bukan menjelek-jelelan islam yg memang sudah jelek dari awalnya. Yang lebih penting lagi adalah untuk membuka mata mereka yg tertutup terhadap busuknya islam.

Kenapa anda takut? Silahkan sanggah apa yg diposting disini jika anda mampu. Ingat, semua post disini bersumber dari koran dan hadis.
User avatar
rongrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby Akukomkamu » Wed Sep 29, 2010 12:54 pm

berani_murtad:
ada yang saya ingin tanyakan para ustad di indonesia dengan ustad di arab, manakah yang lebih sakti ilmunya antara ustad indonesia dengan ustad arab?


Kayaknya sama2 sakti bro...sakti ngibulin umatnya. :lol:



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby hanoman » Sun Dec 26, 2010 11:04 am

sepertinya semua ritual seperti itu (bertap, mutih........) adalah warisan leluhur orang indonesia, karena ketika jaman kerajaan indonesia (majapahit, singosari,) agama mayoritas adalah hindhu-budha, tapi berjalan damai


memang beda ketika muslim jadi mayoritas?!?!?!?!?! :-"
User avatar
hanoman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Wed Nov 24, 2010 8:04 am

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 31, 2010 2:07 pm

sebelum ISlam damai apanya bung Hano ?? ..damai bagaimana ?..tidak ada perang begitu ? wah sejarah bung kalau begitu masih minim input
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby Akukomkamu » Fri Dec 31, 2010 3:29 pm

CRESCENT-STAR wrote:sebelum ISlam damai apanya bung Hano ?? ..damai bagaimana ?..tidak ada perang begitu ? wah sejarah bung kalau begitu masih minim input


Maksudnya setelah islam datang emang damai ... lha yg nglawan islam mati kok , jadi pada takut semua dan tunduklah raja2 diwaktu itu , lalu kafir datang memanfaatkan ajaran islam yg waktu itu islam da sangat berkemabang di bumi Nusantara ... pertama kafir portugis yg datang tp cuman sebentar saja ...lalu digilir oleh kafir belanda , kafir belanda ini yg sangat lama sampai 350 th an memanfaat kan perbudakan yg sudah dijejali islam pd bangsa ini.

Dunia semakin maju dan bangsa Indonesia sedikit demi sedikit sudah merasakan kalo dimanfaatkan oleh kafir belanda pergolakan terjadi , jepang ikut2 bermain dengan mengaku-aku sebagai sdr tua karena serumpun ...maklumlah bangsa ini sangat polos sekali ... jadi percayalah bangsa ini ... kafir belanda terusir oleh jepang , mmm...taunya malah jauh lebih kejam dr belanda ... perbudakan dan kerja rodi malah menjadi-jadi , kasian bangeeet...deh bangsaku ini gw rasanya pingin nangis ... karena eyang n nenek gw juga jadi korban itu cerita ortu gw ortu gw kalo cerita tentang nenek n eyang gw selalu nangis beliau trauma sekali spt nya.

kelanjutannya...jepang yg sudah hampir menguasai seluruh daratan asia bahkan sampai ke kepulauan hawai , pearl harbor pangkalan sekutu dihancurkan oleh jepang , marahlah kafir US , lalu di bom atomlah jepang di dua kota hiroshima dan nagasaki ... bangsa ini ga menyia-nyiakan kesempatan unt ambil bagian dalam KEMERDEKAAN nya , jepang pulang dengan loyooo...karena negaranya da hancur lebur , cuman menikmatin perbudakan pada bangsa ini selama 4.5 th saja.

Pertanyaan nya kenapa BANGSA ini sangat mudah dimanfaatkan oleh bangsa lain ??? pertanyaan ini sebetulnya hasil riset gw tentang pengaruh perbudakan yg ditanamkan ajaran islam , sehingga terbentuklah karakter2 manusia yg gampang sekali diperbudak dan memperbudak.

Saya jadi pesimis bangsa ini bisa maju selama doktrin islam melekat pada bangsa ini karena akan dengan mudah dimanfaatkan oleh bangsa lain yg cara berpikir lebih openmind.

Bisa dibayangkan ga...jepang yg waktu itu hancur lebur dengan waktu yg bersamaan dengan merdeka nya Indonesia , kita sama2 manusia lho...sama2 makan nasi juga bangsa jepang itu TETAPI kenapa mereka bisa jauh sangat jauh sekali MAJUNYA ???

Untuk masa sekarang ini arab yg sedang mengilir bangsa ini , bangsa ini sudah digilir ama arab selama 65 th.

Jaman dulu ga da orang indonesia yg bisa naik haji ... hanya orang2 yg dekat dengan kafir2 belanda saja yg bisa naik haji.




Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ustad indonesia VS ustad arab

Postby hanoman » Mon Jan 03, 2011 9:40 pm

sebelum ISlam damai apanya bung Hano ?? ..damai bagaimana ?..tidak ada perang begitu ? wah sejarah bung kalau begitu masih minim input


wah pencerahan lagi!!!!!!

jika begitu pada masa majapahit adakah perang yang terjadi dalam rangka penyebaran agama?!?!?! bukankah masuknya islam yang disebarkan dengan "pedang"??? itu tertulis dalam lontar/serat Dharmagandul (saya yakin tidak akan didapat dalam pelajaran umum tuh)......mohon pencerahan lagi nih!?!?!?
User avatar
hanoman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Wed Nov 24, 2010 8:04 am

Next

Return to Aliran dan Sekte2 Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users