. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ustad Era Muslim Tentang Pembangunan Gereja

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Ustad Era Muslim Tentang Pembangunan Gereja

Postby Adadeh » Sat Jan 12, 2008 9:46 am

Aduh gue pengen ketawa membaca jawaban pak Ustadz:
==============================
http://www.eramuslim.com/ustadz/aqd/7c2 ... onesia.htm
TANYA:
Assalamualaikum wr wb,

Ustad yang dirahmati Allah S. W. T, pertanyaan saya adalah sebagai berikut:

1) Adilkah melarang pembangunan gereja di Indonesia, sementara itu umat Islam di Australia menuntut pembangunan masjid dan sekolah di Camden, Sydney?

Menurut berita yang saya dengar, salah satu alasan penolakanmasyarakat Camden adalah karena mereka tidak ingin jumlah penduduk muslim bertambah. Bila dibandingkan dengan alasan penolakan umat Islam di Indonesia dalam pembangunan gereja adalah karena mereka tidak ingin Kristenisasi menyebar luas. Sepintas ada kesamaan di antaraalasan kedua pihak yang menolak.

2) Apakah bisa disimpulkan bahwa bilapembangunan gereja dilarang di Indonesia, maka pembangunan masjid juga perlu dilarang di Sydney, begitupun sebaliknya?

Mohon petunjuk Ustadz

===========================

Jawaban
Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Umat Islam di Indonesia tidak pernah melarang pembangunan rumah ibadah agama apa pun. Yang membuat mereka keberatan kalau rumah ibadah itu dibangun di tengah komunitas beragama Islam.

Seandainya gereja dan rumah ibadah itu dibangun di tengah komunitas agama tersebut, atau setidaknya bukan di tengah-tengah penduduk muslim, tentu saja umat Islam tidak pernah keberatan.
(Adadeh: banyak tuh gereja yang usianya sudah lebih dari 10 tahun ternyata dibakar dan ditutup paksa pula oleh Muslim, pak Ustadz. Gimana tuh?)

Buktinya di Bali, justru umat Islam yang kesulitan membangun masjid. Sebab Umat Islam di sana minoritas. Padahal mereka tidak membangun masjid di tengah komunitas Hindu, mereka membangunnya di tengah komunitas muslim, tetapi tetap saja dihalangi.
(Adadeh: Ah, masa iya bangun mesjid dihalangi di Bali? Apakah karena merasa Islamisasi dihalangi di Bali maka Muslim membom Bali dua kali?)


Pemutar-balikan Fakta

Namun entah bagaimana, berita yang tersebar justru diputar-balik. Seolah-olah umat Islam menghalangi agama lain membangun rumah ibadahnya. Dan biasanya, disusul dengan tindakan anarkis menghancurkan gereja.
(Adadeh: Emang iya Islam selalu menghalangi umat lain mendirikan tempat ibadah. Bukankah Muhammad sendiri sibuk menghancurkan patung2 pagan di sekitar Ka'abah sewaktu menaklukkan Mekah. Dia pun lalu memerintahkan Khalid sang pedang Allah untuk menghancurkan tempat2 ibadah pagan di sekitar Mekah. Tidak usah pura2 bertoleransi laaah yaaaw... )

Padahal yang terjadi adalah para penyebar Injil ingin melakukan pemurtadan terhadap umat Islam. Sudah tahu bahwa Indonesia ini dihuni oleh mayoritas muslim, kok bisa-bisanya melakukan pemurtadan dengan membangun gereja di tengah-tengah komunitas muslim.
(Adadeh: Apa salahnya melakukan pemurtadan terhadap Muslim? Bukankah Muslim seperti Anda sendiri juga melakukan pengIslaman? Anda kan juga senang jika umat Muslim meningkat jumlahnya. Nah, umat lain juga ingin jumlah umat mereka meningkat. Sama-sama dong. Persaingan bebas. Bukankah tidak ada pemaksaan dalam beragama; agamaku bagiku agamamu bagimu. Gitu kan?)

Wajar bila umat Islam marah, wajar bila mereka tersinggung. Pemeluk agama mana pun pasti akan tersinggung kalau umatnya ditarik-tarik dan diajak-ajak untuk keluar dari agamanya. Apalagi pakai bangun gereja segala di tengah komunitas itu.
(Adadeh: Kenapa musti tersinggung? Bukankah tidak ada pemaksaan dalam beragama; agamaku bagiku agamamu bagimu. Lagipula bukankah Muslim jadi kafir atau murtadin juga karena ridho Allah saja?)

Dan oleh karena itu sudah Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri No 01/BER/mdn-mag/1969. Isinyamengatur masalah pembangunan rumah ibadah di negeri ini. Salah satu ketentuannya, minimal memiliki 90 jamaah dan minimal 60 warga di lokasi pembangunan telah menyetujui.
(Adadeh: Kenapa bikin tempat ibadah musti minta ijin warga setempat terlebih dahulu? Melakukan ibadah itu hak azasi manusia, dan hak itu tidak boleh diambil oleh penduduk setempat. Jika penduduk setempat boleh melarang orang lain beribadah, itu berarti penduduk tersebut berdiri lebih tinggi daripada hak azasi orang lain. Mentang2 banyak jumlahnya, lalu seenaknya saja bikin aturan yang menyudutkan minoritas)

Sayangnya, syarat yang sangat logis dan masuk akal itu tidak pernah bisa dipenuhi. Karena tujuan pembangunan rumah ibadah itu memang semata-mata ingin memurtadkan, jadi mana mungkin tercapai syarat itu.
(Adadeh: Apa salahnya memurtadkan Muslim? Bukankah tiada paksaan dalam beragama Islam? Mau murtad atau tidak, ya terserah sendiri saja. Kok kau ikut campur segala?)

Oleh para misionaris yang memang ingin memurtadkan umat Islam, SKB inilah yang selalu dipermasalahkan. Maunya mereka, SKB ini dicabut agar mereka bebas memurtadkan umat Islam. Lalu mereka sebarkan isu bahwa umat Islam menghalangi agama lain membangun rumah ibadah.
(Adadeh: Islam jelas tidak saja menghalangi agama lain, tapi harus memerangi umat agama lain. Pura2 tidak tahu atau memang o'on, nih?)

Kalau umat Islam keberatan umatnya dimurtadkan, tentu saja amat wajar. SKB dua Menteri itu sudah sangat adil dan masuk akal.
Adadeh: Ternyata Allah butuh bantuan SKB dua Menteri agar Muslim tidak murtad, ya?


Islamic Center di Negeri Minoritis Muslim

Adapun yang terjadi di negeri minoritas muslim jauh berbeda kasusnya. Kebanyakan di Barat, orang-orang sudah tidak mau beragama. Bahkan sedikit yang percaya kepada agama Kristen. Sebagian besarnya malah tidak percaya sama sekali dengan Jesus dan Bible.
(Adadeh: Yang terjadi di Barat adalah Demokrasi, Toleransi Beragama, Kebebasan Beragama, dan Kebebasan Beribadah.)

Agama nasrani boleh dibilang sudah ditinggalkan oleh bangsa Barat lebih dari 200-an tahun yang lalu.
(Adadeh: Ah, masa iya? Pemimpin Barat seperti Obama kok malah murtad dan rajin ke gereja?)

Di tengah kegundahan dan pencarian yang tak berujung terhadap makna kehidupan, beberapa kalangan di barat itu ada yang mulai berkenalan dengan agama Islam. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang secara tegas menyatakan beriman kepada Muhammad SAW dan masuk Islam.
(Adadeh: Iya, tapi murtad lagi dengan cepatnya. Silakan baca: 75% Mualaf kembali menjadi murtad)

Sehingga kebutuhan mereka atas pengajaran ilmu dan agama Islam sudah tidak bisa dibendung lagi. Mereka pun bahkan rela mengumpulkan dana untuk membeli lahan atau gedung untuk dijadikan pusat aktifias.
(Adadeh: Mana sih bule2 yang mengumpulkan dana untuk bikin mesjid? Yang ada adalah Saudi Arabia mengucurkan dana milyaran dollar untuk mendirikan ratusan mesjid di AS, padahal umat non-Muslim tidak boleh mendirikan tempat ibadah non-Islam sama sekali di Saudi Arabia. Keadilan ala Islam ni yeee?)

Aktifitas mereka ini sama sekali tidak bisa disamakan antara aktifitas para misionaris Kristen di Indonesia. Di Indonesia, para misionaris itu datang ke rumah penduduk muslim untuk mengiming-imingi mereka dengan makanan, minuman, bea siswa, lowongan pekerjaan, wanita dan berbagai media lainnya. Intinya, mereka merayu umat Islam untuk murtad dari agamanya.
(Adadeh: Wuah, lupa ya bahwa Muhammad pun doyan sekali menyogok pagan Quraish untuk memeluk Islam dengan harta jarahan dari kafir2 lain yang dibunuh. Lihat nih:
Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”)


Sedangkan kegiatan di Islamic Center sama sekali jauh dari kesan merayu atau membujuk-bujuk. Yang datang adalah orang-orang yang ingin mendapatkan kebenaran yang hakiki tentang ajaran Islam. Selama ini mereka belum pernah tahu kalau Islam itu indah, baik, adil, bersih dan santun.
(Adadeh: Kata siapa Islam itu bersih? Muhammad doyan obral ludah.
Sahih Muslim, Book 038, Number 6678:
Jabir melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai menyertainya) berkunjung ke kuburan 'Abdullah b. Ubayy, mengeluarkan mayatnya dari kuburan, menaruh mayat itu di atas dengkulnya dan meletakkan ludahnya ke dalam mulut mayat dan menutupinya dengan bajunya sendiri dan Allah maha tahu.

Sunaan Abu Dawud, Buku 1, Nomer 0067:
Dikisahkan oleh Abu Sa'id al-Khudri:
Aku mendengar bahwa orang2 bertanya pada Rasul Allah (semoga damai menyertainya): Air yang dibawa padamu berasal dari sumur Buda’ah. Itu adalah sumur di mana bangkai2 anjing, baju2 bekas datang bulan, dan tinja manusia dibuang. Sang Rasul Allah (semoga damai menyertainya) menjawab: Sudah jelas air ini murni dan tidak cemar oleh apapun.
ISLAM BERSIH NI YEEEE.... )


Yang mereka ketahui lewat media massa milik Yahudi justru sebaliknya, Islam dan umatnya selalu diidentikkan dengan kebodohan, kekerasan, kedegilan dan terotisme.
(Adadeh: Lho, itu karena Yahudi jujur mengatakan apa adanya. Indonesia jadi miskin dan terbelakang gara2 Islam. Dulu sebelum Islam masuk, Indonesia kaya raya dan dihormati. Karena itulah pemurtadan itu penting dan perlu.)

Tapi sepintar-pintarnya menghasud, akhirnya kebenaran tidak bisa dipungkiri. Apalagi setelah ada internet, semakin banyak saja orang Barat yang jatuh hati kepada agama Islam. Bukan kepada iming-iming makanan, roti, wine, beasiswa atau perempuan. Sebab orang barat sudah jauh lebih makmur dari sekedar dirayu macam hewan sirkus.
(Adadeh: Justru karena teknologi internet itulah sekarang forum2 anti Islam seperti FFI meraja lela, kartun2 mencemooh Muhammad tersebar ke mana2 dan Muslim tidak mampu berbuat apa2.)

Yang mereka cari adalah fakta kebenaran. Dan mereka telah mendapatkannya di dalam agama Islam. Jadi kalau orang Barat sendiri yang rela belajar agama Islam di berbagai Islamic Center, tentu tidak ada seorang pun yang berhak untuk menghalangi. Sebab Barat itu menganut paham kebebasan. Siapa saja boleh beragama apa saja, termasuk memeluk agama Islam.
(Adadeh: Wah, jadi Anda mengakui bahwa paham kebebasan itu baik? Kalau begitu kenapa Anda musti tersinggung dan sewot jika Muslim meninggalkan Islam? Kalau tidak boleh murtad kan artinya Islam menghalangi kebebasan pribadi?)

Apalagi ditambah bahwa gereja di sana semakin hari semakin ditinggalkan orang, tidak sedikit yang kemudian dijual. Kalau kebetulan umat Islam yang membelinya, bukan karena ingin menghina umat Kristiani. Tetapi karena gereja di sana memang dijual dengan sangat murah.
(Adadeh: Boleh kagak beli mesjid di Indonesia dan mengubahnya jadi gereja? Hehehehe....)

Maka jawaban singkat dari apa yang anda tanyakan itu adalah umat Islam hanya meminta apabila ada gereja mau dibangun di suatu tempat, hendaknya di wilayah itu memang ada jamaahnya. Bukan cuma satu orang tetapi setidaknya ada 90 orang. Buat apa membangun gereja kalau isinya cuma satu orang. Pasti buat memurtadkan umat Islam, kan?
(Adadeh: Bahkan jikalau umat non-Muslim berjumlah 1000 orang di daerah itu sekalipun, ijin bangun gereja tetap saja dipersukar. Tidak usah pura2 lah yaw. Bukankah Muhammad sendiri memerintahkan Muslim untuk memerangi kafir sampai Islam jadi agama dominan di Q 2:193, 9:5? Gimana bisa jadi agama dominan jikalau umat non-Muslim dibiarkan membangun banyak tempat ibadah?)

Wallahu a'lam bishshawab, wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ahmad Sarwat, Lc
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby islambuster » Sat Jan 12, 2008 9:52 am

waalaikum salam astagafilurah aujubilah alhamdulilah.. :shock: :shock:
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Rouen » Sat Jan 12, 2008 10:05 am

komentar saya terhadap ustadz

sungguh egois, munafik, facist, dan tidak menjunjung HAM. Jangan2 dia juga sering ikutan ngebakar gereja? Atau setidaknya manas2in tukang bakar gereja?
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Bang Haji » Sat Jan 12, 2008 10:12 am

mau nyenggol tapi gak mau disenggol
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Michael123 » Sat Jan 12, 2008 10:53 am

Lho bang khan enak senggol senggolan ??
Michael123
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:15 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Jan 12, 2008 11:36 am

Giliran di FFI berdebat, koar koar ini forum gak adil, moderator curang, giliran netter muslim jadi moderator, postingan tak terbantahkan oleh muslim dihapusin.
Padahal di dunia nyata urusan bangun membangun rumah ibadoh mana yang lebih curang?
Urusan MURTAD VS MUALAF mana yang lebih curang, ngandelin power bukan Intelektualitas, payah banget!
:lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby habiel » Wed Feb 13, 2008 2:41 pm

Yesus berkata:
"jika ada yang menampar pipi kirimu berikan pula pipi kananmu"
berarti :"jika satu gerejamu dibakar maka berikan juga gerejamu yang lainnya untuk di bakar".

Yesus empunya gereja bilang gitu, km SIAPA kok ribut2 pula kau"
User avatar
habiel
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Feb 12, 2008 6:14 pm

Postby M-SAW » Wed Feb 13, 2008 2:58 pm

hahahhahahaah
makin ancur aja nih muslimers
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby johnlegend » Wed Feb 13, 2008 3:01 pm

hehehehe muslim mah standar nya begitu2 saja.. coba liat saja komentar2 vermin macam habiel..

ck ck ck.. ngga heran selalu tinggal di bawah garis kemapanan.. hidup nya cuman menyampah..

ya memang sudah kodrat dari olloh yang punya nabi pedophile, pembunuh serta perampok ya? istri nya 11 yang 2 dicerai gara2 ngga mo di"pake" lagi..

ck ck ck..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Islam Itu Indah » Wed Feb 13, 2008 3:53 pm

habiel wrote:Yesus berkata:
"jika ada yang menampar pipi kirimu berikan pula pipi kananmu"
berarti :"jika satu gerejamu dibakar maka berikan juga gerejamu yang lainnya untuk di bakar".

Yesus empunya gereja bilang gitu, km SIAPA kok ribut2 pula kau"

Saya setuju nih sama Habil .......... Kamu benar bil .. kalau memang Kristen itu Punya Yesus ..... harusnya dia nyuruh seperti itu . tapi pada kenyataanya ..... di FFI tukang hujat agama orang ! padahal Tuhannya kan gak nyuruh begitu ...... kebanyakan mereka itu penentang Tuhannya .......
Last edited by Islam Itu Indah on Wed Feb 13, 2008 4:35 pm, edited 1 time in total.
Islam Itu Indah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby doski » Wed Feb 13, 2008 4:21 pm

Apakah ente udah ngamalin perintah auloh ente nyang dicerminkan oleh perilaku nabi ente=

1. Menikahi anak gadis dibawah umur
2. memerangi kafir
3. Mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak2??

Kalau belum berarti ente penentang nabi dan auloh ente??? :evil:
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Islam Itu Indah » Wed Feb 13, 2008 4:43 pm

doski wrote:Apakah ente udah ngamalin perintah auloh ente nyang dicerminkan oleh perilaku nabi ente=

1. Menikahi anak gadis dibawah umur
2. memerangi kafir
3. Mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak2??

Kalau belum berarti ente penentang nabi dan auloh ente??? :evil:

Aah .... Mas ini ........ kan semua yang mas tuduhin tidak terbukti semua ..... yang mas tampilin itu hanya tuduhan-tuduhan sampah semata ...... Yaa saya sih hanya prihatin aja nih ! ........

Apakah Yesus mengajarkan mas untuk menghujat agama orang ???

Islam itu tidak pernah boleh menghujat agama orang Looh ..... Mas tolong doong jangan nuduh nabi saya seperti itu ....... itu Fitnah mas !!!!!!

Kasihan doong, kami ini orang islam yang selalu di zholimi sama orang kafir ...... Kapan sih mas menghentikan kedzolimannya ??

Aduuh mas kami ini sudah merana sekali .. kasihan doong ! ...
Last edited by Islam Itu Indah on Wed Feb 13, 2008 5:10 pm, edited 1 time in total.
Islam Itu Indah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby M-SAW » Wed Feb 13, 2008 4:52 pm

loh????
kok tidak terbukti???
mas kemana aja..sudah "ribuan" muslim loh yg tidak sanggup membantah fakta2 tsb.

kok malah mas yg datang2 malah ngomong "tidak terbukti" alias SAMPAH.
mending mas BANTAH aja klo ente emang Sanggup..gimana???
gue yakin ilmu ente yahud deh..dah berani2 bawa tafsir at tabari pula

:)


lucu juga sampean
:)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby doski » Wed Feb 13, 2008 5:04 pm

Islam Itu Indah wrote:Apakah Yesus mengajarkan mas untuk menghujat agama orang ???

Islam itu tidak pernah boleh menghujat agama orang Looh ..... Mas tolong doong jangan nuduh nabi saya seperti itu ....... itu Fitnah mas !!!!!!

Kasihan doong, kami ini orang islam yang selalu di zholimi sama orang kafir ...... Kapan sih mas menghentikan kedzolimannya ??

Aduuh mas kami ini sudah merana sekali .. kasihan doong ! ..



ujung2 ke Yesus???tau darimana ente kalo gue kristen???sok tau ente???kenapa kaga berpikir sekarang gue enih islam nyang lagi mempertanyakan perilaku islam ntuh sendiri???ente udah pitnah kalau kaga tau tapi udeh menyimpulkan???


OOO jadi ente minta dikasianin???apa ente udah mengasiani nyang beda dengan ente????ckckck

merana dalam hal apa nyang ente maksud. bener2 islam menurut gue agama nyang sebenernye udah mendzolimi orang nyang beda tapi merasa die nyang didzolimi.


mau nanya, tulisan ente nyang sebelonnye kenape diedit??

kalau pertanyaan gue sampah kenape ada di ajaran ente???dengan kata laen apa nyang diajarin di kitab2 ente juga sampah menurut ente????ckckck
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Islam Itu Indah » Wed Feb 13, 2008 5:51 pm

Maksud mas apa ni mengatakan bahwa :
1. Menikahi anak gadis dibawah umur
2. memerangi kafir
3. Mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak2??

kalau semua itu anda katakan sebagai suatu keburukan itu Fitnah Mas .....
1. Muhammad menikah anak umur 6 tahun bukan sebagai kejahatan ...... karena dia bertanggungjawab.
2. Kalau Muhammad memerangi Kafir ......... karena semata untuk menagakkan harkat dan martabat Islam, sama seperti yang terjadi di Irak, palestina dan Cehnia.

Karena Kafir lah yang memulai peperangan.

3. Kalau mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak ??? ... maaf yaa mas itu belom terbukti ! .....
Last edited by Islam Itu Indah on Wed Feb 13, 2008 6:20 pm, edited 1 time in total.
Islam Itu Indah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby M-SAW » Wed Feb 13, 2008 5:57 pm

Islam Itu Indah wrote:
kalau semua itu anda katakan sebagai suatu keburukan itu Fitnah Mas .....
1. Muhammad menikah anak umur 6 tahun bukan sebagai kejahatan ...... karena dia bertanggungjawab.
2. Kalau Muhammad memerangi Kafir ......... karena semata untuk menagakkan harkat dan martabat Islam, sama seperti yang terjadi di Irak, palestina dan Cehnia.

Karena Kafir lah yang memulai peperangan.

3. Kalau mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak ??? ... maaf yaa mas itu belom terbukti ! ....


alooo
mari kita bahas kasus no 2
silahkan ke link ini

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

buktikanlah kemampuan anda.jgn cuman asal cuap2 tapa dukungan hadits :)

:)

silahkan bantah bukti2 itu kala anda bertaggung jawab
:)


utk no 1.silakan ke link ini,saya tunggu anda disana
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby johnlegend » Wed Feb 13, 2008 10:48 pm

hehehhee dikirain smua pengikut jesus yah.. ck ck ck.. typical otak muslim..

ngga heran banyak yang terlena dengan deskripsi syurga pelacuran..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby islam_watcher » Wed Feb 13, 2008 11:19 pm

nah kasus pemaksaan kehendak oleh muslim2 di oxford yg ingin memasang pengeras suara di minaret di lingkungan mayoritas kristen itu gimana bos? udah dilarang mentah2 oleh komunitas setempat (dgn cara damai, bkn dgn cara anarkis barbar muslim yg maen bakar tmpt ibadah non muslim), masih aja tetap muslim2 ngotot memaksakan kehendak.

standar ganda muslim tuh. di negara2 barat pendakwah2 islam dgn gencarnya membagikan quran ke publik non muslim dgn alasan supaya publik non muslim bisa mempelajari islam yg damai, padahal tujuannya ya islamisasi itu.

lah coba kalo di indonesia atau negara islam atau negara mayoritas muslim lainnya ada pendakwah non muslim yg berani spt itu kpd muslim, dijamin dibakar hidup2 tuh sama muslim2 pemuja berhala.

lagi2 standar ganda muslim tuh. agamaku agamaku, agamamu agamamu, itu mah cuma slogan omong kosong taqiya muslim saja.
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby 5noopy » Thu Feb 14, 2008 12:16 am

Islam Itu Indah wrote:Maksud mas apa ni mengatakan bahwa :
1. Menikahi anak gadis dibawah umur
2. memerangi kafir
3. Mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak2??

kalau semua itu anda katakan sebagai suatu keburukan itu Fitnah Mas .....
1. Muhammad menikah anak umur 6 tahun bukan sebagai kejahatan ...... karena dia bertanggungjawab.
2. Kalau Muhammad memerangi Kafir ......... karena semata untuk menagakkan harkat dan martabat Islam, sama seperti yang terjadi di Irak, palestina dan Cehnia.

Karena Kafir lah yang memulai peperangan.

3. Kalau mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak ??? ... maaf yaa mas itu belom terbukti ! .....


Wakakakak....

1. Jadi kamu mau ya kalo anakmu yg umurnye 6 thn dikawinin ame babe2 bandot umur 50 thn ???.....taqiyeh....taqiyeh....

2. Karena islam emang kagak bisa dibaekin, kalo dibaekin malah ngelunjak....makanye diperangi...

Hohoho....
User avatar
5noopy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby doski » Thu Feb 14, 2008 11:21 am

Islam Itu Indah wrote:Maksud mas apa ni mengatakan bahwa :
1. Menikahi anak gadis dibawah umur
2. memerangi kafir
3. Mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak2??

kalau semua itu anda katakan sebagai suatu keburukan itu Fitnah Mas .....
1. Muhammad menikah anak umur 6 tahun bukan sebagai kejahatan ...... karena dia bertanggungjawab.
2. Kalau Muhammad memerangi Kafir ......... karena semata untuk menagakkan harkat dan martabat Islam, sama seperti yang terjadi di Irak, palestina dan Cehnia.

Karena Kafir lah yang memulai peperangan.

3. Kalau mengambil dan bersetubuh dengan menantu serta budak ??? ...
maaf yaa mas itu belom terbukti ! .....



Sebelon gue kasih bukti, bisa kaga ente buktiin tulisan ente di 3 point ntuh, jangan asal cuap aja. kingkong kalo asal cuap juga bise. Bener salahnye siape nyang tau.
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users