. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby endfinal » Thu Aug 16, 2012 5:14 am

ada yang menarik pada acara tvri Nasional hari ini tgl 16 agustus mulai jam 4.50 pagi. sebuah acara ceramah islam di bulan puasa ini yg diisi oleh Ust Arifin Ilham dan Ust Sunandar dan seorang pembawa acara Ust Muh Nata

pada ceramah Ust Sunandar yg didampingi oleh Ust Arifin Ilham menyampaikan sebuah topik : Apakah Orang Masuk Surga Karena Perbuatan Amal atau Rahmah Allah ??

Ust Sunandar menjawab dengan mengkisahkan sebuah kisah seorang ahli kitab yg beramal 1000 thn lalu berbicaralah Allah kepada si ahli kitab...."hai ahli kitab...masuklah ke surgaKu karena rahmah Ku..." Tapi si ahli kitab protes kepada Allah..."ya Allah...selama 1000 thn saya beramal soleh untuk bisa masuk surga..saya tidak mau masuk surga karena rahmatMu...saya ingin masuk surga karena amal perbuatan ku". Lalu Allah berkata; "Baik...sekarang malaikat hitunglah amal perbuatan si ahli kitab ini" Lalu malaikat menghitung amal perbuatannya dan ternyata matanya lebih banyak memandang yg buruk dari amal...pikirannya juga begitu...perbuatan begitu...Lalu Allah memasukkan si Ahli kitab ke neraka. maka menyesallah si ahli kitab karena teranyata amal perbuatan si ahli kitab selama 1000 thn lebih banyak dosanya ketimbangn amalnya. kemudian Ust Sunandar menyimpulkan bahwa....orang islam masuk surga karena rahmah Allah bukan karena perbuatan amal soleh.

ceramah Ust Sunandar ini dibenarkan diaminkan oleh si pembawa acara Ust Muh Nata dan Ust Arifin Ilham.

Paham di atas jelas bukan islam tapi inti iman agama sebelah. islam tidak pernah percaya bahwa ke surga adalah rahmah Allah tapi semua orang islam harus masuk neraka untuk disucikan dari dosanya dan bisa masuk surga berdasarkan amal perbuatan.

Ustad2 sudah mulai terkontaminasi oleh ajaran agama sebelah. apakah sudah jadi kafir ???
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Aug 16, 2012 6:09 am

100 % bener yg diomongin ustadz itu, memang begitu, pengampunan itu kasih karunia / rahmat!!
Ga usah dosa 1000 kali, dosa 1 kali aja ya tetep masuk neraka kalo ga ada pengampunan.
Dosa = hutang yg tidak akan pernah bisa dibayar/dilunasi! bisanya hanya dibebaskan utk tdk membayar
Sama kayak orang bikin lubang paku di papan, sampai kapanpun ga akan pernah bisa mengembalikan papan itu seperti asalnya! kecuali doi bisa menciptakan papan BARU tanpa lubang.
Lha wong manusia di dunia aja, mencuri 1 kali ya langsung masuk penjara, ga pake dihitung2 lagi kebaikannya..
Kebaikan itu wis lumrah, wis kewajiban, bukan alat tukar utk kejahatan hi..hi..hi..
Tapi bagi yg selama hidupnya percaya masuk sorga berdasarkan perbuatannya ya akan dihakimi menurut apa yg dipercayainya itu, ya monggo dihitung, 1 kali perbuatan jahatnya ya langsung tersisih dan plung! masuk neraka
Tapi bagi yg selama hidupnya percaya wis ada pengampunan/penebusan (kasih karunia /rahmat Tuhan), trus mengakui kesalahannya dan mengampuni orang lain, ya wis diampuni hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1113
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby endfinal » Thu Aug 16, 2012 3:53 pm

atas.......
Benar sekali. Cuma masalahnya yg ngomong si ustad tanpa dalil alquran dan hadists. Dasarnya ustad ngomong ajaran yg bertentangan dgn islam itu apa ya? Apakah ustad sudah mulai sadar akan ajaran islam yg salah selama ini?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby omega phoenix » Thu Aug 16, 2012 9:12 pm

biasa sedang Taqiya :lol:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Kafir Tulen » Fri Aug 17, 2012 11:45 am

Ustadnya sudah mulai menggunakan akal dan logikanya daripada korannya.
User avatar
Kafir Tulen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby fanaticus » Fri Aug 17, 2012 11:47 am

itulah hasilnya kalo make otak :green:
terpaksa islamnya dipoles biar cantik, sesuai gambaran di otak :green:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Aug 17, 2012 12:24 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:100 % bener yg diomongin ustadz itu, memang begitu, pengampunan itu kasih karunia / rahmat!!
Ga usah dosa 1000 kali, dosa 1 kali aja ya tetep masuk neraka kalo ga ada pengampunan.
Dosa = hutang yg tidak akan pernah bisa dibayar/dilunasi! bisanya hanya dibebaskan utk tdk membayar
Sama kayak orang bikin lubang paku di papan, sampai kapanpun ga akan pernah bisa mengembalikan papan itu seperti asalnya! kecuali doi bisa menciptakan papan BARU tanpa lubang.
Lha wong manusia di dunia aja, mencuri 1 kali ya langsung masuk penjara, ga pake dihitung2 lagi kebaikannya..
Kebaikan itu wis lumrah, wis kewajiban, bukan alat tukar utk kejahatan hi..hi..hi..
Tapi bagi yg selama hidupnya percaya masuk sorga berdasarkan perbuatannya ya akan dihakimi menurut apa yg dipercayainya itu, ya monggo dihitung, 1 kali perbuatan jahatnya ya langsung tersisih dan plung! masuk neraka
Tapi bagi yg selama hidupnya percaya wis ada pengampunan/penebusan (kasih karunia /rahmat Tuhan), trus mengakui kesalahannya dan mengampuni orang lain, ya wis diampuni hi..hi..hi..

endfinal wrote:atas.......
Benar sekali. Cuma masalahnya yg ngomong si ustad tanpa dalil alquran dan hadists. Dasarnya ustad ngomong ajaran yg bertentangan dgn islam itu apa ya? Apakah ustad sudah mulai sadar akan ajaran islam yg salah selama ini?

Yo wes gpp lah, kan memang begitu muslim, pengennya ikut2an kayak nabinya, terobsesi sama Yahudi dan kristen..
Gereja pake kubah, diikutin
Gereja pake ac, diikutin
Gereja pake musik..seneng, ikut2an pake (meskipun ditaruh di luar mesjid)
Bible pake judul perikop, quran ikut2an pake
Kristen punya simbol salib, Yahudi punya bintang David, muslim ikut2an bikin simbol sudut B
Yahudi sunat, muslim ikut2an sunat tanpa ngerti maksude
Kristen di ibadahnya ada kolekte uang, ikut2an jumatan pake kolekte..
Dll..dll..dll silahkan tambahin deh..
Bener janji YHVH ''engkau akan menjadi kepala bukan ekor''
Kepala berarti pemimpin / pengaruh bin membawa pengaruh yg kuat
Lha kalo umat nabi cabul bisanya cuma ngekor hi..hi..hi...

Surah Al babingorok 120:
''sesungguhnya orang2 muslim itu tidak akan senang bin puas bin PeDe sampe mereka ngikutin trend Yahudi dan Nasrani''

Mau bagemana lage..hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1113
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Kafir Tulen » Fri Aug 17, 2012 1:07 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Yo wes gpp lah, kan memang begitu muslim, pengennya ikut2an kayak nabinya, terobsesi sama Yahudi dan kristen..
Gereja pake kubah, diikutin
Gereja pake ac, diikutin
Gereja pake musik..seneng, ikut2an pake (meskipun ditaruh di luar mesjid)
Bible pake judul perikop, quran ikut2an pake
Kristen punya simbol salib, Yahudi punya bintang David, muslim ikut2an bikin simbol sudut B
Yahudi sunat, muslim ikut2an sunat tanpa ngerti maksude
Kristen di ibadahnya ada kolekte uang, ikut2an jumatan pake kolekte..
Dll..dll..dll silahkan tambahin deh..
Bener janji YHVH ''engkau akan menjadi kepala bukan ekor''
Kepala berarti pemimpin / pengaruh bin membawa pengaruh yg kuat
Lha kalo umat nabi cabul bisanya cuma ngekor hi..hi..hi...

Surah Al babingorok 120:
''sesungguhnya orang2 muslim itu tidak akan senang bin puas bin PeDe sampe mereka ngikutin trend Yahudi dan Nasrani''

Mau bagemana lage..hi..hi..hi..

Betul juga yo, ikut ikutan.
User avatar
Kafir Tulen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Aug 17, 2012 1:46 pm

Kafir Tulen wrote:Betul juga yo, ikut ikutan.

Yoi boss!
Yahudi bikin facebook, muslim ikut2an bikin yg islamiah
Kristen bikin answeringislam, muslim ikutan answeringchristianity
Amerika bikin voa, muslim ikutan voa-islam
Kapirun bikin FFI, muslim bikin *FFI
Yahudi bikin bank, muslim ikut2an
Yahudi bikin sistem bunga bank, muslim ikut2an tapi ganti nama
Yahudi bikin asuransi, muslim ikut2an..
Yahudi bikin bursa saham, muslim ikut2an mau bikin yg islamiah
Yahudi bikin sistem keuangan macem2, muslim ikut2an terus
Pokoke apa yg dibikin sama Yahudi diintip terus utk diikuti dgn prinsip ATM, Amati, Tiru, Modifikasi(nama/istilah)
Wis turunan dari sembahannya si allah swt dan rasul cabulnya.. Bisanya cuma niru bin plagiat bin imitasi bin memalsukan ajaran yg sdh ada trus bikin claim ajarannya yg asli trus ajaran yg diplagiat dituduh palsu hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1113
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby omega phoenix » Fri Aug 17, 2012 5:17 pm

dan kemudian hari tu ciptaan diclaim sebagai ciptaan muslim :rolling: :rolling: :rolling:

Beginilah nasib EKOR yang selalu berusaha menjadi kepala tetapi kagak bakal bisa menjadi KEPALA karena otaknya emang ada di EKORNYA :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Aug 17, 2012 5:30 pm

omega phoenix wrote:dan kemudian hari tu ciptaan diclaim sebagai ciptaan muslim :rolling: :rolling: :rolling:

Beginilah nasib EKOR yang selalu berusaha menjadi kepala tetapi kagak bakal bisa menjadi KEPALA karena otaknya emang ada di EKORNYA :rolling: :rolling: :rolling:


Tergenapi kok..
buktinya kalo kita liat2, yg kapir rata2 jadi atasan, yg muslim jadi kulinya doang
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Aug 17, 2012 6:16 pm

omega phoenix wrote:dan kemudian hari tu ciptaan diclaim sebagai ciptaan muslim :rolling: :rolling: :rolling:

Beginilah nasib EKOR yang selalu berusaha menjadi kepala tetapi kagak bakal bisa menjadi KEPALA karena otaknya emang ada di EKORNYA :rolling: :rolling: :rolling:

Ya ga bakalan bisa jadi kepala, lha wong kepalanya wis diremukkan sama ''keturunan perempuan'', pokoke selama msh ngikutin allah swt dan rasul cabulnya ya akan jadi ekor terus hi..hi..hi..
Mohmed Bin Atang wrote:Tergenapi kok..
buktinya kalo kita liat2, yg kapir rata2 jadi atasan, yg muslim jadi kulinya doang

Bisa begitu, tapi kalo nurutku sih, kepala ga selalu atasan/posisi, tapi yg jelas bisa mempengaruhi / berdampak / garam / terang
wong Yahudi aja cuma sak iprit tapi pengaruhnya luar biasa bagi dunia, hampir2 semua segi kehidupan ada pengaruh yg berasal dari wong Yahudi.. hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1113
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Aug 17, 2012 6:19 pm

Dimana ada Yahudi, disitu kemakmuran
Dimana ada Muslim, disitu masalah

Saya rela deh, onta2 macam FPI ditukar sama orang2 Yahudi buat tinggal di Indonesia
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Kafir Tulen » Sat Aug 18, 2012 12:40 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:
Yoi boss!
Yahudi bikin facebook, muslim ikut2an bikin yg islamiah
Kristen bikin answeringislam, muslim ikutan answeringchristianity
Amerika bikin voa, muslim ikutan voa-islam
Kapirun bikin FFI, muslim bikin *FFI
Yahudi bikin bank, muslim ikut2an
Yahudi bikin sistem bunga bank, muslim ikut2an tapi ganti nama
Yahudi bikin asuransi, muslim ikut2an..
Yahudi bikin bursa saham, muslim ikut2an mau bikin yg islamiah
Yahudi bikin sistem keuangan macem2, muslim ikut2an terus
Pokoke apa yg dibikin sama Yahudi diintip terus utk diikuti dgn prinsip ATM, Amati, Tiru, Modifikasi(nama/istilah)
Wis turunan dari sembahannya si allah swt dan rasul cabulnya.. Bisanya cuma niru bin plagiat bin imitasi bin memalsukan ajaran yg sdh ada trus bikin claim ajarannya yg asli trus ajaran yg diplagiat dituduh palsu hi..hi..hi..

hahahaha...wah banyak rupanya ikut ikutnya yo.
Saya tambahi, ikut ikutan ahli di bidang sains dan teknologi (tapi hanya ngaku pelopornya, karena kalau ngaku ril nya nol, ikut ikutan make buatan kafir aja)
Ada lagi nih, islam memaksa nabi nabi sebelum islam (mulai dari Adam dst) disuruh ikut ikutan beragama islam(hahaha) bahkan bayi masih dalam kandungan dipaksa ikut ikutan beragama islam (ngakak)
User avatar
Kafir Tulen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Chunk » Sat Aug 18, 2012 2:19 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:Yahudi bikin facebook, muslim ikut2an bikin yg islamiah
Kristen bikin answeringislam, muslim ikutan answeringchristianity
Amerika bikin voa, muslim ikutan voa-islam
Kapirun bikin FFI, muslim bikin *FFI
Yahudi bikin bank, muslim ikut2an
Yahudi bikin sistem bunga bank, muslim ikut2an tapi ganti nama
Yahudi bikin asuransi, muslim ikut2an..
Yahudi bikin bursa saham, muslim ikut2an mau bikin yg islamiah
Yahudi bikin sistem keuangan macem2, muslim ikut2an terus
Pokoke apa yg dibikin sama Yahudi diintip terus utk diikuti dgn prinsip ATM, Amati, Tiru, Modifikasi(nama/istilah)
Wis turunan dari sembahannya si allah swt dan rasul cabulnya.. Bisanya cuma niru bin plagiat bin imitasi bin memalsukan ajaran yg sdh ada trus bikin claim ajarannya yg asli trus ajaran yg diplagiat dituduh palsu hi..hi..hi..


ya. terus diklaim bahwa semua sistem itu sudah tertulis di Quran, jadi muslim penemu pertamanya. :roll
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby jayalah.indonesia » Sat Aug 18, 2012 1:14 pm

endfinal wrote:ada yang menarik pada acara tvri Nasional hari ini tgl 16 agustus mulai jam 4.50 pagi. sebuah acara ceramah islam di bulan puasa ini yg diisi oleh Ust Arifin Ilham dan Ust Sunandar dan seorang pembawa acara Ust Muh Nata pada ceramah Ust Sunandar yg didampingi oleh Ust Arifin Ilham menyampaikan sebuah topik :

Apakah Orang Masuk Surga Karena Perbuatan Amal atau Rahmah Allah ??

Ust Sunandar menjawab dengan mengkisahkan sebuah kisah seorang ahli kitab yg beramal 1000 thn lalu berbicaralah Allah kepada si ahli kitab...."hai ahli kitab...masuklah ke surgaKu karena rahmah Ku..." Tapi si ahli kitab protes kepada Allah..."ya Allah...selama 1000 thn saya beramal soleh untuk bisa masuk surga..saya tidak mau masuk surga karena rahmatMu...saya ingin masuk surga karena amal perbuatan ku". Lalu Allah berkata; "Baik...sekarang malaikat hitunglah amal perbuatan si ahli kitab ini" Lalu malaikat menghitung amal perbuatannya dan ternyata matanya lebih banyak memandang yg buruk dari amal...pikirannya juga begitu...perbuatan begitu...Lalu Allah memasukkan si Ahli kitab ke neraka. maka menyesallah si ahli kitab karena teranyata amal perbuatan si ahli kitab selama 1000 thn lebih banyak dosanya ketimbangn amalnya. kemudian Ust Sunandar menyimpulkan bahwa....orang islam masuk surga karena rahmah Allah bukan karena perbuatan amal soleh.

ceramah Ust Sunandar ini dibenarkan diaminkan oleh si pembawa acara Ust Muh Nata dan Ust Arifin Ilham.


Baru nemu di youtube: http://www.youtube.com/watch?v=s2rToJCn ... laynext=10
Pada menit 31-33 video, ada disebutkan dalam
1. Hadis shohih Bukhori, oleh KH. Adib Basri Mustafa, hal 819 no. 76, dikisahkan oleh Huraira
2. Hadis shohih Bukhori, oleh KH. Adib Basri Mustafa, hal 819 no. 77, dikisahkan oleh Jubir

Mendiang Muhammad bilang kalau masuk surga itu hanya karena rahmat auloh, bukan karena amal!!!

MINTA TOLONG KEPADA AHLI HADIS FFI, KAFIR atau UMAT ARAB/ISLAM/MUHAMMAD,
apakah hadis-hadis di atas betul-betul shahih dan konteksnya memang demikian???


Terima kasih sebelumnya kalau ada yg mau tolong aku.

FYI: Penutur video youtube tersebut katanya seorang murtadin. Sebagai kafir yang banyak mengadopsi pola pikir kapir FFI, saya tak suka telan langsung informasinya.
jayalah.indonesia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby yusah » Wed Sep 12, 2012 1:06 pm

hallah pengetahuan seperti itu adalah pengetahuan dasar yang sudah umum kami ketahui... jadi alangkah mengherankannya bila ngomong seperti itu dianggap kafir.. dasar kafir kolopir bin tapir.. kebanyakan makan pigsy..he he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Ust Sunandar & Ust Arifin Ilham kafir ?

Postby Kafir Tulen » Thu Sep 13, 2012 5:55 pm

yusah wrote:hallah pengetahuan seperti itu adalah pengetahuan dasar yang sudah umum kami ketahui... jadi alangkah mengherankannya bila ngomong seperti itu dianggap kafir.. dasar kafir kolopir bin tapir.. kebanyakan makan pigsy..he he he

iya pengetahuan dasar, tapi pengetahuan itu nggak ada di koran kamu. Pengetahuan itu nyontek dari kafir.
User avatar
Kafir Tulen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users