. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 4:11 pm

Artikel berikut ini juga membernarkan umur Aishah menurut hadist2 sahih.

http://www.muslim-answers.org/aishah.htm

Due to the apparent ignorance of many Muslims, possibly due to reading "modernist" apologetic literature like that mentioned above, a look at what the authentic sources of Islam say about the age at which 'Aishah married the Prophet is in order. This way, before we move on to an analysis of the facts, we will first establish what the authentic Islamic facts are. At this point, it should be mentioned that it is absolutely pointless from an Islamic standpoint to say that the age of 'Aishah is "not found in the Qur'an", since the textual sources of Islam are made up of BOTH the Qur'an and the Sunnah - and the Qur'an tells us that. For those wanting (or needing) to learn more about the status of the Sunnah in Islam, please read An Introduction to the Sunnah and/or The Sunnah and Its Position in Islamic Law. Now in regards to what the authentic Islamic sources actually say, it may come as a disappointment to some "modern" and "cultured" Muslims that there are four ahadith in Saheeh al-Bukhari and three ahadith in Saheeh Muslim which clearly state that 'Aishah was "nine years old" at the time that her marriage was consummated with the Prophet . These ahadith, with only slight variation, read as follows:

'Aishah, may God be pleased with her, narrated that the Prophet was betrothed (zawaj) to her when she was six years old and he consummated (nikah) his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years. (Saheeh al-Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 64)


Of the four ahadith in Saheeh al-Bukhari, two were narrated from 'Aishah (7:64 and 7:65), one from Abu Hishaam (5:236) and one via 'Ursa (7:8. All three of the ahadith in Saheeh Muslim have 'Aishah as a narrator. Additionally, all of the ahadith in both books agree that the marriage betrothal contract took place when 'Aishah was "six years old", but was not consummated until she was "nine years old". Additionally, a hadeeth with basically the same text (matn) is reported in Sunan Abu Dawood. Needless to say, this evidence is—Islamically speaking—overwhelmingly strong and Muslims who deny it do so only by sacrificing their intellectual honesty, pure faith or both


Thanks buat artikelnya , No mind
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 4:23 pm

anti islam wrote:mas jihadis,

quran dan hadist ibarat coin ..anda tidak dpt mengeti quran tanpa mabanca hadist.. gua kasih lo gampangnya ..
sekarang ente terima ngak kalo aisya itu dikawinin umur 6 th dan diperawaniin umur 9 th..

itu pertanyaan gua dan jawaban anda tetep muter aja...

kalo terima berarti anda mengakui mo itu bejat moralnya dan penejlasan anda itu tidak berguna dan ajak aja kopnco lo bergabung disini

kalo anda menolak berarti anda udah murtad..

gimana jawaban anda: to the point aja..

cara menjawab anda udah ada disini : SENJATA PAMUNGKAS MUSLIM KALAH DEBAT

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13090

:P :P :P :P :P

Apakah anda MENERIMA ATAU MENOLAK AYAT-AYAT QURAN TENTANG USIA AISYA ? bukankah itu pertanyaan anda......
MALU TUH TERNYATA GA BISA BUKTIIN DA AYAT QURAN YG MENERANGKAN TENTANG USIA PERNIKAHAN AISYAH....mana mana2........ saya kan pengen tau...... dasar kelitan lagi deh pinternya......
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: tenang ko saya maklumi.......
:lol: :lol: :lol: :lol:
sekarang udah ga bisa buktiin malah bilang "quran dan hadist ibarat coin ..anda tidak dpt mengeti quran tanpa mabanca hadist.." :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kliatan lagi dech pinternya.... saya udah duga ko... kemana nanti anda akan membhanya.... dan ternyatat bener..... :lol: :lol: :lol:
"anda tidak dpt mengeti quran tanpa mabanca hadist.." tau pa anda :lol: :lol: :lol: hadist yang bagaimana.... :lol: :lol: :lol: bukanya saya udah jelasin tentang hadist.... saya ulangi lagi dech buat anak pinter....
hadist terbagi2.... shaih, hasan, doi'f dll..... anda tau ga maksudnya.... kalo ga tau pelajarin lagi yach... :lol: :lol: :lol: trus bagaimana cara mengabsahkan hadist... tuch duh saya ulangi lagi........
jawabnnya yg muter2 sapa...... :shock: :lol: :lol: :lol: :lol: beginilah kalo udah [b]SKAK MAT
minta bantuan gih sama temen seprjuangan anda....... :lol: :lol:
saya ngak terimakalo AISYAH di bilang menikah umur 6/7/9..... ko anda pinter banget yach........ kalo saya setuju kenapa saya harus menjabarkan semua fakta2 / referensi tentang AISYAH..... :lol: :lol: :lol: :lol:
ko kelihatn lagi sich kepintaran anda........ udah ah nanya nya yang ilmiah dikit dong...
kalo begini terus mah ga berkembang...........
kalo orang2 intelek tau tata pemikiran anda saya yakin anda akan ditertawai............ dasar anak kecil yang pinter :lol: :lol: :lol: [/b]
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 4:39 pm

sorry

gua ralat dulu yach Pertanyaan gua : ayat -ayat yang ada di hadist.

nach gua jantan kan ..he..he.. kalo slAah ketik gua ngaku..kalo ente gimana ???

sekarang balik lagi tuch: apakah anda menerima ayat-ayat dihadits yang menerangkan usia aiysa tersebut..
jawabanya : terima atau tidak.

emang benar quran dan hadits ibarat coin.. sekarang apa lo ngerti quran kalo ngak membaca haditsnya ??? begitu juga sebaliknya

nackh skak mat ama pertnayaan gua
dan juga gua kasih lo link dr muslim yang membenarkan bahwa muh eman g bandot tua bejat moral...

mari bawa pasukan lo kemari

HE..HE..JADI PANAS YACH ANDA ?? SAMPE PAKE WARNA MERAH ??? :P :P
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 4:52 pm

JAWABAN DR ANDA :

TERIMA ATAU TIDAK ADALAH BUAH SIMALAKAM BUAT ANDA

NGERTI KAN MAKSUDKU MAS AHLI PSIKOLOGY ???HUA..HA..HA...

MESKIPUN ANDA MEMBANTAH..UDAH TERTULIS DI HADITS DAN DISEBUTKAN SECAR JELAS USIA AISYA.. ANDA MAU MENOLAK SEGALA CARA IS GARBAGE USELESS NGERTI KAN ANAK PINTER ????

SKAK MAT [ :oops: :oops: :oops: :oops:
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Sashimi » Mon May 07, 2007 5:41 pm

kalo depag ngga bilang umur aisyah beda sama hadits, ngapain juga gue sependapat sama si jihad?
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 6:17 pm

anti islam wrote:sorry

gua ralat dulu yach Pertanyaan gua : ayat -ayat yang ada di hadist.

nach gua jantan kan ..he..he.. kalo slAah ketik gua ngaku..kalo ente gimana ???

sekarang balik lagi tuch: apakah anda menerima ayat-ayat dihadits yang menerangkan usia aiysa tersebut..
jawabanya : terima atau tidak.

emang benar quran dan hadits ibarat coin.. sekarang apa lo ngerti quran kalo ngak membaca haditsnya ??? begitu juga sebaliknya

nackh skak mat ama pertnayaan gua
dan juga gua kasih lo link dr muslim yang membenarkan bahwa muh eman g bandot tua bejat moral...

mari bawa pasukan lo kemari

HE..HE..JADI PANAS YACH ANDA ?? SAMPE PAKE WARNA MERAH ??? :P :P

dasar anak pinter saya merahin tuh biar anda bisa baca dengan jelas...
takutnya anak pinter ni ga bisa baca dengan warna hitam....... bis prtanyaanya mutr2 kya gangsing :lol: :lol: :lol: jd ngaku kan kalo anda td prtanyaannya mutr2.......... :lol: :lol:
ding dong skak mat dong tadi......... :lol: :lol:
ha2......... :lol: :lol:
sapa yang bilang kalo baca quran ga bca hadist ga ngerti......... :lol: :lol: :lol: Quran itu perkatan ALLAH sedangkan hadist itu perkataan Rosull..... paham........ sekarang saya kasih cnth.......... klo da 2 orang yang bicara.... si A dan B. si A ni penguasa sedangkan si B kaki tngannya........
pa harus saya memahami B dulu biar bisa memahami si A.... :lol: :lol: :lol: dasar anak pinter........ pahami az langsung kemauan si A dan lebih afdol klo kutin perbuatn si B krena si B bisa jd kaki tangnnya maka dia patut di cth...
saya kasih pelajaran dulu dech sedikit biar anda paham.......
setiap ayat yg ada di quran / hadist menggunakan bahasa arab tinggkat tinggi....... jadi salah satu huruf salah pula artinya.........
dalam mengabsahkan hadist perlu kta ktahui dmna hadist itu turun, apa asbabul nuzulnya......... dan masih banyk lagi kretiria lainnya........
dalam al-quran pelajari dulu bahasa arab tinggkat tingginya.... asbabul nuzulnya... bagaimana ayat itu turun............ dan sterusnya......
so ga perlukan kita memahami hadist dulu baru bisa memahami al-quran..... yang penting bagaimana cara kta memahaminya. itupun dengan stetmen yang benar.......
al-quran tidak ada yang bersinggungan dengan hadits begitu sebaliknya...... sedangkan hadist adlah perbuatan / perkataan yang di lakukan oleh rosul............ kadang kala dalam kehidupan sehari hari..... ada masalah yang sangat amat kecil sekali...... biasanya itu ada dalam hadist....... cth doa masuk WC dll........ di ajarkan oleh perbuatan dan ucapan yang dilakukan rosul.......... rosul adalah suritauladan yang patut di cth........
nah agar kehidupan kta jadi harmonis.. maka lakukan lah printah ALLAH dan ikutin ketauladan Rosul...
kalo dijelasin lagi bisa ga keja2 dech saya........... masih banyak lg nich...
nah langsung pokok masalah..
saya kan menjabarkan tentang hadits2 aisyah yg masih bersinggungan.....
so saya tidak terima bahwa aisyah menikah umur 7 / 9 th sampai datang kepada saya bukti2 / referensi yg menyangkut AISYAH...... paham...
tp yg jelas penjabarn saya ini menyatakan bahwa MUHAMAD bukn phedolpi........ tuntas kan pertanyaan anda..........
mo tanya pa lgi......... belajar lagi yupZzz.
orang pinter
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby curious » Mon May 07, 2007 6:40 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:klobicara ya bo baca dulu dari awal...........
saya tau anda ga baca seua ulasan saya tentang aisyah... :lol:
terlihat ko dari kepintaran anda... :lol:
saya kutip lagi ulasan say yang diatas yach...........
sumber :
The Ancient Myth Exposed
By T.O. Shanavas , di Michigan.
© 2001 Minaret
from The Minaret Source: http://www.iiie. net/

tuch dah dibaca belum????????
:lol:
bukan pendapat saya aza ok........
kalo punya kepintaran jangan diprlihatkan bnget dong......... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: salut tuk anda.......
baca lagi yang banyak yach........... klo perlu diulang2 biar nempel di otak
:lol: :lol:


Duileh si muslim yang ketinggalan kereta. Sampah basi diulang-ulang mulu. Baca dulu nih bantahan sampahnya si Shanavas di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#125641

tak tanggung-tanggung, yang membantah si Shanavas adalah imam muslim sendiri,

* Dr Shaykh Gibril Fouad Haddad, guru Fiqh at Sunnipath.com dan Livingislam.org ( http://qa.sunnipath.com/issue_view.asp? ... 604&CATE=1 )

dan * Situs Muslimhope ( http://www.muslimhope.com/AishaNine.htm )
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Vdahlia » Mon May 07, 2007 6:46 pm

To JFS,persoalan bahasa di quran yg katanya ada perbedaan dengan bahasa arab sehari-hari tidak terbukti ada perbedaan,semuanya sama,sama2 bahasa arab,hal ini pernah saya tanyakan langsung kpd teman saya yg muslim dan teman saya jg blng kalaupun dia bisa khatam quran itu karena faktor hafalan saja,tentang isi dan pegertian yg sebenarnya bisa nyusul dan itupun harus dibantu oleh orang yg betul2 ahli dan bisa dipercaya,itu dia sendiri yg bilang dgn terus terang.Jadi kesimpulannya apa betul ada bahasa arab tingkat tinggi?Ha-ha-ha spt KTT aja.
User avatar
Vdahlia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Mon May 07, 2007 6:05 pm

Postby ali5196 » Mon May 07, 2007 7:27 pm

Si Jihadi semakin hari semakin kosong bunyinya. Paling2 jago masukin :
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Begini caranya ia membela 'agama'nya ? MOnyet aja bisa !

Jadi sebenarnya Aisya umur berapa sih menurut elu ? 19 ? Tetap aja tidak pantas bagi seorang 'insan al kamil' dan 'rahmatul lil alamin' utk menikahi gadis berusia 19 saat ia berumur 53 tahun !

Bandot2 lain nge-seks sama daun muda, se-enggak2nya nggak ngaku nabi !

:lol: :lol: 1000X
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby kartun abiz » Sun May 13, 2007 4:44 am

Jihad Fii Sabillilah wrote::lol: :lol:
tuan yang pinter saya bilang yang kontradiksi adalah hadist2 tentang umur aisyah....
kalo yang lain..... :shock:
kalo kamu bilang gerakan sholat umat islam kontradiksi itu urusan anda....
saya ga bilang hadist lain yach...... tuan pinter :lol:
makaanya cerna dulu perkataan orang, jangan diliatin bangat dong kepintaran anda...... :lol: :lol:
coba baca lagi yach.........
kayanya muter2 az pemikiran anda........ :lol: :lol:
lagi puyeng yah :lol: :lol: :lol:
"elu sama aisyah lebih tahu siapa soal usia pernikahan aisyah?"
:lol: :lol: anda ko pinter banget yah......
emang anda tau kalo hadist itu asli dari aisyah.... buktinya apa????
ngerti ga maksudnya........


Wah mulai keliatan nih benang merahnya :
Hadis mulai di anggap ga sahih kalo mulai memojokan Islam
Tapi kalo masih aman dan mendukung maka sahih donnngg.
Coba kalo Phedopil sekarang jadi suatu yang wajar, ngetrend pasti deh Pengikut momed bilang Phedhopil :
"Lihat semua itu karena contoh Nabi Kami"
Huhuhu :roll: coba dong baca ini dulu :
Klasifikasi Hadits Shahih
Hadits shahih bisa dibagi lagi menjadi dua macam. Pertama, shahih li dzatihi. Kedua, shahih li ghairi.

Hadits Shahih li-dzatih yaitu hadits shahih yang memenuhi syarat-syarat di atas, tanpa ada bantuan dari hadits lainnya. Sedangkan shahih li ghairihi adalah hadits yang kurang memenuhi syarat di atas, namun ada hadits lainnya yang menguatkannya, sehingga derajatnya naik (up-grade) menjadi shahih juga.

Contoh hadits shahih li dzatihi:

قال رسول الله: بني الإسلام على خمس: شهادة أن لا إله إلا الله وأن محمدا رسول الله وإقام الصلاة وإيتاء الزكاة وصوم رمضان والحج

Rasulullah SAW bersabda, "Islam itu dibangun di atas lima perkara. Syahadat bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat, puasa bulan Ramadhan dan berhajji.

Hadits shahih li-ghairih yaitu hadits yang keadaan perawinya kurang hafidz dan dlabith tetapi mereka masih terkenal orang yang jujur hingga karenya berderajat hasan, lalu didapati padanya jalan lain yang serupa atau lebih kuat, hal-hal yang dapat menutupi kekurangan yang menimpanya itu.

Contohnya adalah:

لولا أن أشق على أمتي لأمرتهم بالسواك عند كل صلاة

Seandainya aku tidak menyusahkan ummatku, pastilah aku perintahkan mereka untuk menggosok gigi tiap akan shalat (HR Bukhari dan Muslim)

Hadits ini bila kita riwayatkan dari Bukhari dan Muslim, menjadi hadits yang shahih dengan sendirinya. Karena keduanya meriwayatkan dari jalan Al-A'raj bin Hurmuz (117 H) dari Abi Hurairah ra. Isnad ini dengan jelas menetapkan keshahihan hadits.

Namun bila kita lihat lewat jalur periwayatan At-Tirmizy, maka hadits ini statusnya menjadi shahih li ghairihi (menjadi shahih karena ada hadits lainnya yang shahih).

Berbeda dengan Bukhari dan Muslim, At-Tirmizy meriwayatkan hadits ini lewat jalur Muhammad bin Amir yang kurang kuat ingatannya. Lalu lewat jalur Abu Salamah dari Abu Hurairah ra.

Maka segala riwayatnya dianggap hasan saja. Namun karena ada riwayat yang shahih dari jalur lain, maka jadilah hadits ini shahih li ghairihi.

Wallahu a'lam bishshawab, wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

jadi kalo menurut urain di atas bahwa suatu hadis walaupun tidak memenuhi beberapa kriteria tapi jika didukung oleh hadis lain (ada hadis pendukung) maka hadis itu jadi hadits shahih li ghairihi
User avatar
kartun abiz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 305
Joined: Fri May 11, 2007 1:59 am

Postby kartun abiz » Sun May 13, 2007 5:18 am

Sahih Muslim Book 008, Number 3311
'A'isha (Allah berkenan padanya) mengatakan bahwa Rasulullah (saw) menikahi dia ketika dia berusia tujuh tahun, dan dia dibawa ke rumah Nabi sebagai pengantin ketika berusia sembilan tahun, dan boneka2nya ikut bersamanya; dan dia (sang Nabi) mati ketika ‘A’isha berusia delapan belas tahun.

Sunan Abu-Dawud Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.

Jadi dengan ada dua bukti diatas maka seharusnya cukup dong sebagai bukti yang memiliki nilai legitimasi. Sebab jika di analogikan bahwa hadits itu merupakan kesaksian, maka dari kedua kesaksian sudah merupakan bukti yang cukup. (Kecuali kedua penulis hadis itu dianggap terganggu secara psikologis/gila)

GIMANA NIH masa hukum pembuktian muslim kalah ama hukum pembuktian Indonesia. Katanya hukum-hukum Islam paling baik di DUNIA.

Nih salah satu hukum pembuktian perdata di Indonesia :
Pasal 1907.
Tiap kesaksian harus disertai keterangan tentang bagaimana saksi mengetahui kesaksiannya.
Pendapat maupun dugaan khusus, yang diperoleh dengan memakai pikiran, bukanlah suatu kesaksian. (Sv. 377; IR. 171, 301; RBg. 308.)

Pasal 1908.
Dalam mempertimbangkan suatu kesaksian, hakim harus memberikan perhatian khusus: pada kesesuaian kesaksian-kesaksian satu sama lain; pada persamaan antara kesaksian-kesaksian dan apa yang diketahui dari sumber lain tentang pokok perkara; pada alasan-alasan yang kiranya telah mendorong para saksi untuk menerangkan duduknya perkara secara begini atau secara begitu; pada peri kehidupan, kesusilaan dan kedudukan para saksi; dan umumnya, pada apa saja yang mungkin ada pengaruhnya terhadap dapat tidaknya para saksi itu dipercaya. (KUHPerd. 1906; Sv. 378; IR. 172, 302; RBg. 309.)

:cry:

Dan menurut hukum pembuktian KITA maka kedua hadis tersebut termasuk dalam bukti tertulis :
Pasal 1867.
Pembuktian dengan tulisan dilakukan dengan tulisan otentik atau dengan tulisan di bawah tangan. (KUHPerd. 1868 dst., 1874, 1902.)
:cry:

Menurut gw justeru hukum pembukitan buatan KAFIR (BW) = Burgerlijk Wet Boek
LEBIH Menjujung asas Keadilan dan Realistis dari pada SI yang lo banggain.

Masa buat buktiin perkosaan aja kudu sampe 4 orang saksi :twisted:
Aturan di telikung semau gw, tinggal pintar2 aja putar-puter ayat KORAN.
:oops:
User avatar
kartun abiz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 305
Joined: Fri May 11, 2007 1:59 am

Postby babenya muhammad » Sun May 13, 2007 9:13 am

kartun abiz wrote: :lol: :lol:
tuan yang pinter saya bilang yang kontradiksi adalah hadist2 tentang umur aisyah....
...deleted...


Wah mulai keliatan nih benang merahnya :
Hadis mulai di anggap ga sahih kalo mulai memojokan Islam
Tapi kalo masih aman dan mendukung maka sahih donnngg.
Coba kalo Phedopil sekarang jadi suatu yang wajar, ngetrend pasti deh Pengikut momed bilang Phedhopil :
"Lihat semua itu karena contoh Nabi Kami"
Huhuhu :roll: coba dong baca ini dulu :
Klasifikasi Hadits Shahih
Hadits shahih bisa dibagi lagi menjadi dua macam. Pertama, shahih li dzatihi. Kedua, shahih li ghairi.

Hadits Shahih li-dzatih yaitu hadits shahih yang memenuhi syarat-syarat di atas, tanpa ada bantuan dari hadits lainnya. Sedangkan shahih li ghairihi adalah hadits yang kurang memenuhi syarat di atas, namun ada hadits lainnya yang menguatkannya, sehingga derajatnya naik (up-grade) menjadi shahih juga.

Contoh hadits shahih li dzatihi:

قال رسول الله: بني الإسلام على خمس: شهادة أن لا إله إلا الله وأن محمدا رسول الله وإقام الصلاة وإيتاء الزكاة وصوم رمضان والحج

Rasulullah SAW bersabda, "Islam itu dibangun di atas lima perkara. Syahadat bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat, puasa bulan Ramadhan dan berhajji.

Hadits shahih li-ghairih yaitu hadits yang keadaan perawinya kurang hafidz dan dlabith tetapi mereka masih terkenal orang yang jujur hingga karenya berderajat hasan, lalu didapati padanya jalan lain yang serupa atau lebih kuat, hal-hal yang dapat menutupi kekurangan yang menimpanya itu.

Contohnya adalah:

لولا أن أشق على أمتي لأمرتهم بالسواك عند كل صلاة

Seandainya aku tidak menyusahkan ummatku, pastilah aku perintahkan mereka untuk menggosok gigi tiap akan shalat (HR Bukhari dan Muslim)

Hadits ini bila kita riwayatkan dari Bukhari dan Muslim, menjadi hadits yang shahih dengan sendirinya. Karena keduanya meriwayatkan dari jalan Al-A'raj bin Hurmuz (117 H) dari Abi Hurairah ra. Isnad ini dengan jelas menetapkan keshahihan hadits.

Namun bila kita lihat lewat jalur periwayatan At-Tirmizy, maka hadits ini statusnya menjadi shahih li ghairihi (menjadi shahih karena ada hadits lainnya yang shahih).

Berbeda dengan Bukhari dan Muslim, At-Tirmizy meriwayatkan hadits ini lewat jalur Muhammad bin Amir yang kurang kuat ingatannya. Lalu lewat jalur Abu Salamah dari Abu Hurairah ra.

Maka segala riwayatnya dianggap hasan saja. Namun karena ada riwayat yang shahih dari jalur lain, maka jadilah hadits ini shahih li ghairihi.

Wallahu a'lam bishshawab, wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

jadi kalo menurut urain di atas bahwa suatu hadis walaupun tidak memenuhi beberapa kriteria tapi jika didukung oleh hadis lain (ada hadis pendukung) maka hadis itu jadi hadits shahih li ghairihi[/quote]


BETUL BANGET.... jawaban muslim selalu bgt, knp mereka gak fair mnegakui hal pedo tsbt ?????????????
hanya dgn mudah mengatakan hadits palsu......huahhhhh.....huahhhhh
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Eneng Kusnadi » Sun May 13, 2007 10:51 am

Hadist dan quran yang asli dan yang palsu gak penting semuanya parah! Mengajarkan kekerasan baik dirumah tangga maupun kepada khalayak ramai!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby J.M.I. » Sun May 13, 2007 12:54 pm

remkanan wrote:Basi.
Bosan baca pembenaran kelakuan orang yang mengaku-ngaku sebagai nabi. Nabi dari hongkong.

Sudah dibahas berulang kali tapi tetap saja masih usaha mencari-cari pembenaran.

...deleted...


Om, Emang ada yah hadits ttg Umur Aisha Yang Tepatnya? Hmm???

kalo ga ada berarti anda Sh1thead
User avatar
J.M.I.
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Wed May 09, 2007 7:53 pm
Location: Masa sih Tuhan Lahir dari m*m*k

Postby anti islam » Sun May 13, 2007 1:36 pm

To Jihadis,

sebagaimana diketahui oleh semua non muslim dan dipraktekan secara sadar oleh para muslim bahwa muslim SELALU MERASA ISLAM, PALING BENAR DAN SEGALA SESUATU TENTANG SI BEJAT MUH ADALA BENAR DAN TIDAK SALA MESKIPUN PERILAKU SI MUH ADALAH SEBEJAT-BEJATNYA MELEBIHI BINATANG. mUSLIM TIDAK MAU MENERIMA PERILAKU BEJAT MUH DENGVAN MEMAKAI SEGALA ALASAN.

untuk mendapatkan jawaban JUJUR DAN MELIHAT CARA OTAK MUSLIM BERPIKIR, GUA MENGGUNAKAN Taqqiya MUSLIM YANG SAMA DENGAN MELAKUKAN SEDIKIT SALAH KETIK MAKA KELUAR SEGALA SIFAT MUSLIM


liat bagaimana anda menjawab pertanyaanyang salah ketik dr gua :

jihadis

MALU TUH TERNYATA GA BISA BUKTIIN DA AYAT QURAN YG MENERANGKAN TENTANG USIA PERNIKAHAN AISYAH....mana mana2........ saya kan pengen tau...... dasar kelitan lagi deh pinternya......


KETIKA GUA KASIH LINK YANG MENYATAKAN UMUR AISYA anda menolak dan secara tidak langsung anda menjawab pertanyaan gua dengan cara yang lain untuk menunjukkan otak dan logika muslim :

jihadis
saya ngak terimakalo AISYAH di bilang menikah umur 6/7/9..... ko anda pinter banget yach........ kalo saya setuju kenapa saya harus menjabarkan semua fakta2 / referensi tentang AISYAH


berarti secara nurani anda tahu bahwa emang muh adalah manusia bejat moral tetapi sebagai muslim anda malu dan berusaha menutupi dengan segala cara bila perlu dengan membunuh. Jadi ini yang gua bialng kenma buah simalakama

Bagaimanamungkin anda tidak terima kalo hadist hadits yang sahih mennyatakan secara jelas umur aisya.. sedangkan ref anda adalah basi
dan bahkan dipraktekan sampe sekarang oleh muslim diseluruh dunia... tahukah anda diarab saudi minggu lau terjadi perkawinan antara muslim usia 50 th dengan anak usia 10 th.. ini linknya

http://www.islaminstitut.de/Nachrichten ... 6a6.0.html
Perfectly legal and normal .. why? The sunnah of Muhammad.


bagi yang bisa bahasa jerman/Belanda ..tolong terjemahin donk bagi tuan jihadis ini

sebagimana yang gua katakan bahkan seorang prof islam dr pakistan pun tidak mampu membela soal usia aisya yang dikawini umur 6 th dan diperawanin usia 9 th ( udah baca debatnya tuch di site international ??)

Here are the Sahih Bukhari Ahdeeth that support her ages of six and nine in this sordid affair:
Sahih Bukhari: [1.229] [1.230] [1.231] [1.232] [1.233] [1.258] [1.263] [1.267] [1.270] [1.294] [1.296] [1.298] [1.299] [3.148] [3.149] [3.150] [3.853] [4.736] [5.235] [5.236] [5.731] [7.14] [7.15] [7.57] [7.48] [7.57] [7.64] [7.65] [7.86] [7.88] [7.90] [7.144] [7.163] [8.151] [9.139] [9.140]

itu untuk mejawab pertanyaan anda
JMI
Om, Emang ada yah hadits ttg Umur Aisha Yang Tepatnya? Hmm???
baca dulu yach om horny

jadi dr sini sebetulnya keliatan siapakah yang sebenarnya kena jerat pertanyaan .. gua menjawab pertanyaan anda atau anda menjawab pertanyaan anda sendiri ?????

Jadi drpd kena skak mat trus mending ente banya baca dulu yach

by the way coba jalan-jalan ke site international..banyak artikel menarik soal usia aisya dan berita muslim dengan perilakunya...
Last edited by anti islam on Sun May 13, 2007 1:58 pm, edited 1 time in total.
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby J.M.I. » Sun May 13, 2007 1:45 pm

http://www.islaminstitut.de/Nachrichtenanzeige.4+M53be29696a6.0.html


Woooy! GW kagak Ngerti Bahasanya?!?!?

Tolong kasih Link Yang berbahasa Inggris deh
User avatar
J.M.I.
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Wed May 09, 2007 7:53 pm
Location: Masa sih Tuhan Lahir dari m*m*k

Postby anti islam » Sun May 13, 2007 1:50 pm

ini berita bagaimana muslim usia 40 th menikahi anak usia 7/8 dlm artikel ini :

http://www.iranian.com/Women/2004/March ... index.html


BACA DAN LIATHAL bagaimana para muslim dimuka bumi ini mengikuti jejak muh pedho dengan aisya

DEMI NAFSU SELANGKANGANNYA PARA MUSLIM LAKI MEMPERAWANIN ANAK YANG BELON MENS PERSIS KEJADIAN AISYA....

ANDA TENTU BANGGA BUKAN KALO PERILAKU BEJAT SI PEDHO MUH DIIKUTI KAUM KALIAN SENDIRI..LIATLAH BAGAIMANA JERITAN ANAK KECIL YANG NGAK TAHU APA-APA DAN BAGAIMANA KALIAN MUSLIM BETUL-BETUL BERKELAKUAN MELEBIHI BANATANG.....


DIMANA NURANI ANDA JIHADIS DAN JMI JIKA ANKA ANAK YANG PEREMPUAN USIA 7/8 DIPERAWININ SESAMA MUSLIM UMUR 40 TH KE ATAS ?? GIMANA PERASAAN ANDA....?? MERELAKAN KARENA MUH JUGA PERILAKUNYA BEGITU ATAU MENOLAK ?????
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

GILA 15 MENIT BACA GAK ADA AKHIR

Postby japra » Wed May 16, 2007 4:47 pm

ridiculous!!!

gw baca 25 menitan cuman baca moslem pathetic yg ngebantah abis2an umur aisyah. dan gak bisa ngejelasin sebenarnya berapa umur aisyah waktu di ho'oh ama mamat.

jawab yg ini aja. gak usah nulis panjang2. BRAPA DALAM NUMERIC. 0-99. (karena gak mungkin mamat kawin ama yg 100-an taon kan ?)
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby babenya muhammad » Wed May 16, 2007 6:32 pm

dua wrote:kafir-kafir emang tabiat loe ngak pernah berubah..dengki dan penuh iri..melihat agama yang dianutnya tak seperti islam.... Teruslah berjuang wahai sahabatku jihad. Sekali islam tetap islam


jawaban anak TK yg kalah berdebat aja lebih sinnvoll daripada anak didikannya muhammad
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby JMI » Wed May 16, 2007 8:14 pm

Tapi sudah terbuktikan bahwa Umur Aisya itu ga Akurat...

Hoax melulu nih Kapir-Kapir...
User avatar
JMI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Mon May 14, 2007 5:26 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users