. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 7:41 pm

anti islam wrote:Apakah anda MENERIMA ATAU MENOLAK AYAT-AYAT QURAN TENTANG USIA AISYA ?
Jawaban Cuman SAtu : TERIMA DAN TIDAK

Apakah anda MENERIMA ATAU MENOLAK AYAT-AYAT QURAN TENTANG USIA AISYA ? ha2...... :lol: :lol: :lol:
oh ada yach ayat2 al quran yang menerangkan tentang umur aisyah....
duh saya ga tau tuch.....bagaimana saya mo menjawab ya / tidak wong saya lom pernah denganr dr quran tentang umur aisyah....
terangin dong ayat berapa??????
lain kali saya akan bahas lagi....
ok
coz lagi sibuk nich.......
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby mohamedbincamel » Sun May 06, 2007 8:47 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:hadist yang dipercayai..... :shock: :shock: :shock:
ha... tau dari mana umat ISLAM mempercayainya..... :lol:
dalam ISLAM pun itu masih kontradiksi...... :lol: :lol: :lol: belum 100% sahih......

mas jihad, sy salut kegigihan anda berjihad membela Mohamed bahkan berani melawan Hadits yg uda ratusan tahun .
di lain pihak sampeyan menyatakan di atas bahwa dalam Islam sendiri masih kontradiksi dan tidak 100% sahih.
apakah di Islam diijinkan berlogika menurut pikiran sendiri seperti anda?
apa sampeyan berani mengubah Hadits ?
Kalo sampeyan jawabnya YA...selamet bergabung ke klub murtadin.
Kalo sampeyan jawabnya TIDAK...selamet gak bisa tidur, karena terpaksa menerima hal2 yg bertentangan dgn nurani dan akal budi anda.
Kalo sampeyan GAK JAWAB.....selamet juga, artinya sampeyan bingung
pilih agama apa yg benar.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby PUTRA PETIR » Sun May 06, 2007 11:43 pm

GUE MO SERIUS NANGGEPIN....!! :lol: :lol: :lol:

LHA KOK UJUNG-2NYA DIJAWAB :

...duh saya ga tau tuch.....bagaimana saya mo menjawab ya / tidak wong saya lom pernah denganr dr quran tentang umur aisyah....
terangin dong ayat berapa??????
lain kali saya akan bahas lagi....
ok
coz lagi sibuk nich.......


HOOOEEEIII...JIHAD...TERNYATA LOE MASIH IJO...SEKOLAH SONO GIH ..!! :lol: :lol: :lol:

DARI JAMAN MUHAMMAD SAMPE SEKARANG BARU NEMU SATU GUE...YG NGOMONG ISLAM PAKE LOGIKA... :lol: :lol:

ORANG ISLAM INDONESIA MAS..KHUSUSNYA USTAD LOE...GAK MAMPU BELI HADIST BUKHARI...SOALE MAHAL...MAMPUNYA BELI YG SUDAH ECERAN YG BANYAK DIKORUP TERJEMAHANNYA...NGERTI..!!
MANGKANE NGOTOT KALO DIKASIH TAU YG BENER... :lol: :lol:
PUTRA PETIR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 14, 2006 12:05 pm

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 2:11 am

Jihad Fii Sabillilah wrote:Apakah anda MENERIMA ATAU MENOLAK AYAT-AYAT QURAN TENTANG USIA AISYA ? ha2...... :lol: :lol: :lol:
oh ada yach ayat2 al quran yang menerangkan tentang umur aisyah....
duh saya ga tau tuch.....


Hua ...ha..ha.....LUCU BANGET...'
anda membuka topik ini untuk menjawab soal USIA aisya dengan pake penjelasan segudang ..dr ref ini dan itu....... koq yach bisa mau membantah
ketika mendapatkan pertanyaan untuk menjawab : terima atau ngak ayat quran tentang usia aisya sekarang TIBA-TIBA HILANG INGATAN DAN PURA-PURA NGAK TAHU KALO ADA AYAT QURAN YANG SECARA GAMBLANG BILANG SOAL USIA AISYA.

Bung,
kalo mau berbohong atau mau mengelak tuch.....lebih baik jangan membuat topik yang membuat anda malu terkaing-kaing...... :P :P :P :P
malu tuch ( kalo masih ada ??????)...tiba-tiba melarikan diri dr pertanyaan dengan alAsan sibuk......hua...ha...ha.........balik sono ke pangkuan tuan arab dan jibril kamu...
skak mat...what a shame......

UDAH DECH MENDIG ENTE TUTUP[ TOPIK ENTE DR PD DPT MALU DAN DI SKAK MAT AMA NETTER LAIN...HUA.HA.........HA...
DASAR MUSLIM.TAMBAH SATU DONGOK DISINI.........
INI YANG GUA BILANG : LUCU DAN KASIHAN DR WAL
...HUA.HA.........HA... LEBIH MEMALUKAN DR SI MISS FF
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Sashimi » Mon May 07, 2007 6:40 am

kabur deh si jihad....

wooy, jawab dunk, logika mana yang bisa di pake, logika elu apa logika hadits?
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 9:04 am

duch sory yach sodara2 sekalian jangan kecewa giutu dong saya ga kabur ko.......
sebenernya enak forum ini soalnya bisa bikin saya tertwa terbahak bahak... :D :D :D
kan sudah saya bilang masuk sini cuma iseng2 doang.... :lol: :lol: :lol:
saya lom bisa jawab argument2 kalian karena saya sibuk banyak pekerjaan yang menanti saya..... lain waktu pasti saya jawabin semuanya.....
tinggal tunggu waktu az yach............
saya sementara waktu mo menyelesaikan kasus klien saya............ jadi saya banyak keluar untuk mencari bukti2 / referensi.....
nanti kalo kasus klien saya sudah selesai saya akan jawab semuanya.......
insya allah................
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 9:18 am

Sashimi wrote:@jihad, maksud elu hampir satu milyar muslim di kurang satu ( yaitu elu ), itu ngga pake logika dalam mempercayai agama dan melakukan sunnah nabinya?

wah...wah..wah..., nekat juga nih mau bikin aliran baru, bukan sunni bukan syiah, tapi islam logika, yang pengikutnya satu orang yaitu elu

oh ya, kalo elu ngusulin kita2 buka examine the truth, sama juga boong..., mana bisa kita2 di kadalin muslim ( tuh gue sampe ngomong 2 kali )

elu aja masih mau di kadalin muslim

mas yang pinter anda menyimak dari pertama ga sich.....
anda yang bilang sendiri yach...."umat islam satu milyr ngga peke logika dalam mempercayai agama dan melakukan sunah nabi" bukan saya yach....
anda liat sendiri kan referensi saya dari sapa???
sumber :
The Ancient Myth Exposed
By T.O. Shanavas , di Michigan.
© 2001 Minaret
from The Minaret Source: http://www.iiie. net/
tuch dah dibaca belum????????
otomatis yang mempunyai pemikiran seperti saya adalah yang memiliki sumber ini dan yang jelas seluruh organisasi dalam site trsebut... :lol: :lol: :lol:
semakin ketauan aza kepintaran anda... :lol: :lol: :lol:
emang selama ini agama dan sunah2 nabi ga berlogika..............
ISLAM tuch agam yang berlogika kali..... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 12:31 pm

mohamedbincamel wrote:mas jihad, sy salut kegigihan anda berjihad membela Mohamed bahkan berani melawan Hadits yg uda ratusan tahun .
di lain pihak sampeyan menyatakan di atas bahwa dalam Islam sendiri masih kontradiksi dan tidak 100% sahih.
apakah di Islam diijinkan berlogika menurut pikiran sendiri seperti anda?
apa sampeyan berani mengubah Hadits ?
Kalo sampeyan jawabnya YA...selamet bergabung ke klub murtadin.
Kalo sampeyan jawabnya TIDAK...selamet gak bisa tidur, karena terpaksa menerima hal2 yg bertentangan dgn nurani dan akal budi anda.
Kalo sampeyan GAK JAWAB.....selamet juga, artinya sampeyan bingung
pilih agama apa yg benar.

anda bilang saya melawan hadist :shock: :shock: :shock:
dala, kalimat manayach kalo saya bilang melawan hadist :lol: :lol:
anda tau ga kalo hadist itu terbagi2....
ada hadist shahih, doi'f, sanad hasan....... tuh pelajari dulu yach....
bukanya sudah saya kasih contoh2 di ats..... bagaimna mengabsahkan sebuah hadist.....
saya merubah hadist :shock: :shock: :shock:
emang ada yach kata2 saya yang merubah hadist... :lol: :lol: :lol:
saya tidak berlogika berdasarkan pemikiran saya sendiri....
sebenernya anda nyimak ga sich.....
sumber :
The Ancient Myth Exposed
By T.O. Shanavas , di Michigan.
© 2001 Minaret
from The Minaret Source: http://www.iiie. net/
tuch dah dibaca belum????????
brrti bukn pmikirn saya az kn......... anda liat sumbernya psti brfikir sperti saya...dan organisasi yg brada di site trsebut psti mmpunyai pmikirn yg sama.... :lol: :lol:
satu lagi kaum kafir yg menampakkan kepintarnnya.....
lg juga logika sya bukan brdasakan pmikiran saya sndiri.... da fakta2nya kn..........
baca lgi ulasan saya yach........
da referensi2nya lengkap bukan...........
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 12:39 pm

PUTRA PETIR wrote:HOOOEEEIII...JIHAD...TERNYATA LOE MASIH IJO...SEKOLAH SONO GIH ..!! :lol: :lol: :lol:

DARI JAMAN MUHAMMAD SAMPE SEKARANG BARU NEMU SATU GUE...YG NGOMONG ISLAM PAKE LOGIKA... :lol: :lol:

ORANG ISLAM INDONESIA MAS..KHUSUSNYA USTAD LOE...GAK MAMPU BELI HADIST BUKHARI...SOALE MAHAL...MAMPUNYA BELI YG SUDAH ECERAN YG BANYAK DIKORUP TERJEMAHANNYA...NGERTI..!!
MANGKANE NGOTOT KALO DIKASIH TAU YG BENER... :lol: :lol:

anda pinter banget yach.....
emang bener ada quran yang menerangkan pernikahan aisyah?????
sumpah saya baru denger....
:shock: :shock:
ayat berapa sich.........
setau saya yang ada tuch cuma hadist doang yg menerangkan pernikahan aisya.....
anda bisa bedaain kan antara hadist dengan quran :lol: :lol: :lol:
:lol: :lol: :lol:
sekali lg kpintaran kaum kafir d tampakn...
baca nya dari prtama yach.........
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 12:44 pm

anti islam wrote:Bung,

kalo mau berbohong atau mau mengelak tuch.....lebih baik jangan membuat topik yang membuat anda malu terkaing-kaing...... :P :P :P :P

malu tuch ( kalo masih ada ??????)...tiba-tiba melarikan diri dr pertanyaan dengan alAsan sibuk......hua...ha...ha.........balik sono ke pangkuan tuan arab dan jibril kamu...

ha2. :lol: :lol: :lol: :lol:
smakin trbuka jelas d mata saya kpintaran anda.......
memang ada yach quran yng menerangkan pernikahan aisyah????
saya mau belajar dari anda dong tolong jelaskan surat berapa ayat berapa.....
so biar ga jadi pembahasan anda yg jadi pepesan kosong.....
setu saya cuma ada di hadist tuch............ kalo da d al-quran kasih tau yach....... biar saya pelajari... :lol: :lol: :lol: :lol:
anda bisa bedain kan maa quran mana hadist.......
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 12:59 pm

duch giliran lagi istiraht kerja ga da yang ngerpl ulasan saya yach........
nanti kalo saya lagi sibuk dibilang kabur........ operatot mohon jangan diapus..........
biar saya ga dibilang kabur.............
sodara2 maaf kalo saya balesnya lama kerjaan saya banyak banget so kadang2 az kalo lagi ada waktu kosong bisa mampir kesini.........
deadline kasus klien saya sebentar lagi so sibuk banget sory ok.............
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 1:18 pm

to Jihadis,
jawaban dr pertanyaan gua gampang buanget : terima atau tidak ..itu aja
kagak perlu waktu lama buat menjawab :P :P :P :P :P :P
anda sempat membalas itu berarti anda tidak sibuk dan disbuk-sibukan..
gimana BERANI MENJAWAB ??? TERIMA ATAU TIDAK ???
sekalian aja ustad lo buat bantu lo menjawab :P :P :P :P bila perlu teman seperjuangan kamu FPI Hisbut and the gangs....
:P :P :oops: :oops: :oops:

SKAK MAT...
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 1:47 pm

duh sumpah saya lom denger ayatnya.......... da tentang aisyah di kitab al-quran
kalo ada di al-quran otomatis saya akan menerimanya.....
karena saya mengimani kitab suci saya....... :lol: :lol:
tapi saya minta dong ayt berapa surat apa???? biar saya pelajari.........
itu juga kalo ada di al-quran :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
saya bisa jawab karena saya lagi istirahat............dasar orang pinter.....
sebentar lagi juga keja lagi........... orng pinter............ saya jarng d kator sekarang2 ni jg ga OL trus ok........
duch ustad!!!! saya udah lama gak ngaji tuch........
ilmu islam sya mah cetek...... tapi kalo logika saya ada sich :lol: :lol: :lol:
anda perlu ingat ISLAM itu berlogika :lol: :lol: :lol:
klo saya ajak mereka2 pasti anda semua akan kalah brargumennya....
wong sama saya yang ga tinggi ilmu ke islamannya udh jawabnya muter2 kaya gangsing..... :lol: :lol: :lol: pdhl saya cuma belajar wktu SD doang.......
sory yach klo blsnya lama saya bener2 sibuk........ deadline kasus klien saya bentr lg... saya sring kluar........... so ga OL ngertikan.....
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

hadist

Postby rani_maha » Mon May 07, 2007 1:49 pm

Sashimi wrote:@atas gue, udah baca hadits yang bilang aisyah umutr 6 tahun belum, waktu dia di lamar muhammad?

sekarang jawab dulu, mana yang elu percaya, hadits atau bukti ilmiah netter yang namanya jihad fi sabilila?


:oops: Netter yang ini juga mau bikin haist, nanti kalau gak laku di buatlah fatwa. ya ginilah model ISLAM
rani_maha
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Thu Apr 12, 2007 7:24 am

Re: hadist

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 1:56 pm

yach uadh tradisi mba..........
tenang az jangan d ambil pusing sebenarnya mereka berakal.... tapi karena hatinya tertutup kebencian, maka akalnya tidak terbuka dengan lebar... harap maklum az mba.......
padahal saya udah jelaskan panjang lebar referensi2 saya juga dari hadist2.......
anggap az mba kita lagi nonton lawak............ soalnya argument2 mereka lucu2 ko........
acuhkan kata2 mereka ambil.......... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 2:12 pm

TO jihadis,
ngak uisah banyak alasan..kagak laku..
anda sendiri bilang udah cukup lama keliaran di forum ini pastinya anda cukup banyak membaca ...
Anda sampe berani buka topik ini untuk menyangkal usia aisya...dan membuang waktu buat cari ref ini dan itu...koq kagak punya waktu buat cari ayat quran tentang usia aisya??? lucu dan ngak laku disini..
koq minta dicariin ayatnya..cari sono sendiri sekalian belajar lagi quran kamu dna kalo malas tanya ustad kamu tuch ..gampang kan
emang lu pikir netter non muslim disini ngak punya otak kayak muslim ????
jadi semakin banyak alasan lo , semakin dihina ama non muslim....
UDAHLAH MENDING ENTE TUTP TOPIK ENTE SENDIRI DRPD MALUNYA ENTE KEGEDEAN
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 2:21 pm

To jihadsi,

tuch gua bantu lo dech drpd tamah tengsin.. baca disini yach trus kalo uidah baca ; jawab tuch pertanyaan gua : TERIMA ATAU TIDAK


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=53

Link yang dibawah ini adalah debat dengan prof dr pakistan soal usia aisya... 9 inggris ente kan baguas sekali so ngak kesulitan kan bacanya(????).



http://www.faithfreedom.org/debates/Ghamidip26.htm

bandingkan jawaban seorang prof dengan jawaba dr semua netter muslim disini ....NGAK ADA BEDANYA..

KALO UDAH SOAL ISLAM...SEMUA MUSLIM JAWABANNYA SAMA SEIYA SEKATA TAQQIYA..NGAK PEDULI TINGKATAN ILMUNYA.. YANG MEMBEDAKAN YAITY KALO PROF JAWABANNYA NGAK NGELANTUR TERLALU JAUH...YANG MUSLIM BIASA..TAHU SENDIRI TUCH ..BANYAK CONTOHNYA DISINI

:P :P :P :P :P :P :P

:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: MALU TUCH PUNYA NABI BEJAT MORAL LEBIH RENDAH DR BINATANG
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Mon May 07, 2007 3:06 pm

duch2 oarng pinter........
sya udah buka link yang anda kasih tapi ga ada tuch ayat2 yang ada di al-quran menerangkan tentang aisyah........
yang ada hanya hadist2 doang......... seperti yang saya jabarkan d atas
saya udah cape2 baca ternyata ga ada. gmna sich......
membuang waktu saya aza............. :P :P
man ayatnya......... jangan diliatin banget ding kepintaran anda....
saya seperti berdebat dengan anak kecil.............
klo bener ada anda aza yang sebutkan ayat al-qurannya......
anda bisa bedainkan hadist dengan quran
yang anda kasih tau linknya tentang HADIST doang.........
dasar orang pinter
apa susahnya sich sebutin ayat berapa surat apa
belajar lagi yah anak pinter.....
sekali lagi dech mana ayatnya???? bukan hadistnya????
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 3:55 pm

mas jihadis,
quran dan hadist ibarat coin ..anda tidak dpt mengeti quran tanpa mabanca hadist.. gua kasih lo gampangnya ..
sekarang ente terima ngak kalo aisya itu dikawinin umur 6 th dan diperawaniin umur 9 th..
itu pertanyaan gua dan jawaban anda tetep muter aja...
kalo terima berarti anda mengakui mo itu bejat moralnya dan penejlasan anda itu tidak berguna dan ajak aja kopnco lo bergabung disini
kalo anda menolak berarti anda udah murtad..
gimana jawaban anda: to the point aja..
cara menjawab anda udah ada disini : SENJATA PAMUNGKAS MUSLIM KALAH DEBAT
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13090

:P :P :P :P :P
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby anti islam » Mon May 07, 2007 4:01 pm

gua pinjam omongan dago untuk lo "

Kesimpulannya anda tak percaya pada pengarang2 Hadith. Quran tampa hadis bukanlah ajaran islam yang complete.
Maka anda mengaku adanya kepalsuan dalam agama Islam.

Good it is the begining.
kebimbangan adalah bagai retakan dalam fondasi kepercayaan seseorang
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron