. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby AkuAdalahAing » Wed Jan 23, 2008 7:34 am

Pembawa Pedang wrote:Mo tanye dikit boss...

UU apa yg dilanggar nabi karena menikahi gadis 9 tahun...


UUHN = Undang Undang Hati Nurani

pasal 5 ayat 1 berbunyi:
Jika mata buta dia tidak bisa melihat benda.... tapi jika hati buta dia tak bisa melihat kebenaran (Pembawa Pedang, Jan 2008 di SB)
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby midgard » Wed Jan 23, 2008 8:05 am

Pembawa Pedang wrote:Mo tanye dikit boss...

UU apa yg dilanggar nabi karena menikahi gadis 9 tahun...


UU anti-pedofile, punya amerika ... gua enggak tahu tepatnya, tapi pedofile (meskipun mengawini) di masukin penjara ...
UU perkawinan, punya indonesia
Undang-undang Perkawinan No 1 tahun 1974 pasal 7 ayat 1 sudah mengatur tentang usia minimum seseorang boleh menikah yaitu 19 tahun untuk laki-laki dan 16 untuk perempuan.
... dll ...


... eit ... tunggu dulu ...

dulu, sebelom ada UU anti-pembajakan DVD, apakah membajak DVD itu salah ?
khan enggak melanggar UU yg ada saat itu, di tempat itu ...

UU apa yg di langgar oleh suku pedalaman, yg membunuh & memakan manusia lain ?


di sini, bukannya kita (paling tidak aku pribadi) mau menghukum muhammad, orangnya udah mati ...
yg di masalahkan, apakah orang spt ini layak untuk menjadi suri teladan yg baik, bagi manusia kapanpun dan di manapun ?

anak usia 6th, tidak belom mengerti arti perkawinan ... usia 9, masih kecil ... google sana, bahaya kehamilan bagi anak kecil (angka kematian yg tinggi)...
yup, ada budaya yg menikahkan waktu bayi sekalipun (setahu saya, cuma sesama bayi, tidak bayi dng orang tua) ... tapi, ini tidak pernah di claim sbg '... suri teladan ... ' yg baik ...
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby omkangkung » Wed Jan 23, 2008 9:13 am

kalau muhammad kawin ama monyet itu melanggar UU apa PP?
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby johnlegend » Wed Jan 23, 2008 12:42 pm

johnlegend wrote:alley.. anda ngeyel bilang aisya ngga berumur 9tahun ketika digauli.. bilang jg, islam ngga nyaranin begitu.. dimana letak tanggung jawab anda? apakah anda asal bunyi? dimana letak dan tingkat kredibilitas anda?


ya ampun!!!! sampe hari ini alley masi mati kutuu??? ck ck ck.. alley gw ulang lagi.. khomeini yang hidup di jaman modern aja menyarankan para orang tua untuk memastikan haid pertama putri nya di rumah suami.. gimana nih?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Jan 23, 2008 8:23 pm

UUHN = Undang Undang Hati Nurani

pasal 5 ayat 1 berbunyi:
Jika mata buta dia tidak bisa melihat benda.... tapi jika hati buta dia tak bisa melihat kebenaran (Pembawa Pedang, Jan 2008 di SB)

UUHN?..UU apaan tuh...hati nurani itu apaan?...tiap masing masing punya manusia hati....suara hatinya juga masing masing punya ..ngga bisa disama ratakan...
Orang bule..bertelanjang bulat sesuai dgn nurani mereka..kalo kita jelas tidak....

Hukuman mati misalnya..ada yg bilang setuju..tapi ada yg bilang ngga sesuai hati nurani...mana yg benar?...

Kesimpulannya hti nurani tak bisa dijadikan dasar hukum karena tiap manusia berbeda hati nuraninya.

Om wrote:kalau muhammad kawin ama monyet itu melanggar UU apa PP?

UU pala loh...

tante wrote:dulu, sebelom ada UU anti-pembajakan DVD, apakah membajak DVD itu salah ?
khan enggak melanggar UU yg ada saat itu, di tempat itu ...

yah..dulu belom ade UU itu...

di sini, bukannya kita (paling tidak aku pribadi) mau menghukum muhammad, orangnya udah mati ...
yg di masalahkan, apakah orang spt ini layak untuk menjadi suri teladan yg baik, bagi manusia kapanpun dan di manapun ?

Layak...karena tidak ada kesalahan Muhammad menikahi gadis 9 tahun....yg ngga layak diteladani adalah manusia yg doyan melanggar UU...

anak usia 6th, tidak belom mengerti arti perkawinan ... usia 9, masih kecil ... google sana, bahaya kehamilan bagi anak kecil (angka kematian yg tinggi)...
yup, ada budaya yg menikahkan waktu bayi sekalipun (setahu saya, cuma sesama bayi, tidak bayi dng orang tua) ... tapi, ini tidak pernah di claim sbg '... suri teladan ... ' yg baik ...

kalo ngga salah maria hamil diusia 12 tahun,dan bertunang diumur itu juga..ini kalo ngga salah lho..bukan nuduh!..

Apakah Allah ngga tahu hamil diusia segitu riskan?

Dan suri tauladan yg baik..bukan hanya menikahi aisyah..tapi banyak yg lain lagi...coba tante lihat berapa banyak pengikut mauhammad menikah dgn gadis 9 tahun?...kecil sekali bukan? Itu artinya peristiwa itu bukan satu satunya yg harus diikuti...

Yg penting Muhammad tak melanggar UU..ini pointnya...sehingga dari dulupun tak ada yg complain...kok..sekarang pade ribut?
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby madison » Wed Jan 23, 2008 8:52 pm

Pembawa Pudding wrote:Layak...karena tidak ada kesalahan Muhammad menikahi gadis 9 tahun....yg ngga layak diteladani adalah manusia yg doyan melanggar UU...

PP, momed nikahin si aisha waktu umur 6, ngegarapnya umur 9 tahun.
Ya gak layak dong jadi panutan, pedopil gitu loch.

Pembawa Pudding wrote:kalo ngga salah maria hamil diusia 12 tahun,dan bertunang diumur itu juga..ini kalo ngga salah lho..bukan nuduh!..

Apakah Allah ngga tahu hamil diusia segitu riskan?

elo ngomong Bunda Maria hamil diusia 12 tahun, itu JELAS SALAH.
jadi gak usah banyak bacot.
kekeke ...
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby johnlegend » Thu Jan 24, 2008 12:42 am

yah.. sampe skrg pun para muslim cuman ngebacot sana sini.. debat kusir tanpa referensi..

si alley nih.. setelah claim aisyah tidak berumur 9taon ketika digauli.. malah kabur.. berusaha oot..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby midgard » Thu Jan 24, 2008 2:38 am

nduk, kok ada 1 pertanyaan gua yg di pedang ?

apakah kanibal itu salah, kalau enggak ada UU yg menyalahkan ?

nduk wrote:Layak...karena tidak ada kesalahan Muhammad menikahi gadis 9 tahun....yg ngga layak diteladani adalah manusia yg doyan melanggar UU...


hehehe ... nduk satu ini ...
UU muhammad di buat sendiri ... menurut 'UU', bini max 4(yg buat juga muhammad) ... krn masih kepingin, ada 'UU' khusus muhammad, banyakan juga boleh ...
kalau UU bisa di ubah2x oleh pembuatnya, supaya dia tidak melanggar UU, ya ... ama aja bo'ong nduk!

pelacuran enggak boleh yah!
kalau ada 'UU', misalnya sejenis Mut'ah, apakah enggak sama aja dng pelacuran, cuma dng kedok agama ?

kalo ngga salah maria hamil diusia 12 tahun,dan bertunang diumur itu juga..ini kalo ngga salah lho..bukan nuduh!..

Apakah Allah ngga tahu hamil diusia segitu riskan?

huhahaa ... buktikan dng sumber yg diakui oleh Kristen mayoritas ... sebanyak orang yg percaya akan hadist ini ...
bukan oleh segelintir orang yg menjilat islam, atau kena virus dhimmi ...
gue enggak pernah denger lelucon ini, kecuali di sini ...
nanti, buktinya dari julius :) :) ngakak man!

kalau ada bukti yg jelas, nah, silahkan ... kalau enggak, ya, jangan bilang dulu, apa Tuhan enggak tahu hamil diusia segitu riskan?

ya, enggak logika langsung mengharapkan jawaban dari sesuatu yg tidak ada landasan sama sekali ...
mau saya beri contoh ? :)
Dan suri tauladan yg baik..bukan hanya menikahi aisyah..tapi banyak yg lain lagi...coba tante lihat berapa banyak pengikut mauhammad menikah dgn gadis 9 tahun?...kecil sekali bukan? Itu artinya peristiwa itu bukan satu satunya yg harus diikuti...


asyik sih, kalau di iran ...
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of ... ic_of_Iran

"Despite the lowering of the legal age of marriage for women fell to 9,[15] and the Ayatollah Khomeini's support for early marriage for females,

It is recommended that one hurries in giving husband to a daughter who has attained puberty, meaning that she is of the age of religious accountability. His Holiness, Sadegh [the 6th Imam] salutations to him, bade that it is one of a man's good fortunes that his daughter does not see menses in his own house.[16]
the actual average age of marriage for women rose to 22 by 1996."

meskipun umur legal di turunkan jadi 9th buat cewek, dan support ayatollah untuk kawin pagian bagi cewek .... rata2x usia kawin cewek meningkat ke 22 ... (saya masukkan kalimat terakhir, supaya jelas, arti meskipun di kalimat awal itu apa)

untung udah banyak yg sadar ...

salah enggak yg ngawini anak kecil ? ya enggak :) :) ... wong ada UU ...

Yg penting Muhammad tak melanggar UU..ini pointnya...sehingga dari dulupun tak ada yg complain...kok..sekarang pade ribut?

suharto korupsi, dari dulu tidak ada yg komplain ...
waktu turun ... eh, di komplain melulu ... ... udah ada UU anti korupsi enggak, pada jaman suharto korupsi pertama kali ?

lagi2x DVD bajakan ... dulu aja enggak melanggar UU, enggak ada yg komplain, kok sekarang pada ribut, pada rasia ... ?


pointnya saya, pedofile bukan contoh yg perlu di tiru oleh orang ... krn anda setuju, ya udah ... :)
Last edited by midgard on Thu Jan 24, 2008 3:05 am, edited 2 times in total.
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby alley_shatree » Thu Jan 24, 2008 2:47 am

diajak berlogika ttg umur aisha...ee tetap aja ****....karepmu.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Pembawa Pedang » Thu Jan 24, 2008 9:05 am

nduk, kok ada 1 pertanyaan gua yg di pedang ?

apakah kanibal itu salah, kalau enggak ada UU yg menyalahkan ?

Kalo UU sdh ade yah salah tente..kalo UU belom ade ngga salah tuh...

"dikatakan salah jika melanggar hukum...hukum ngga ade apa yg dilanggar"

UU muhammad di buat sendiri ... menurut 'UU', bini max 4(yg buat juga muhammad) ... krn masih kepingin, ada 'UU' khusus muhammad, banyakan juga boleh ...
kalau UU bisa di ubah2x oleh pembuatnya, supaya dia tidak melanggar UU, ya ... ama aja bo'ong nduk!

Ini bukan pembahasan kita...menuduh quran sebagai tulisan muhammad adalah cara yg termudah untuk mengcouter islam...wajar kok!

pelacuran enggak boleh yah!
kalau ada 'UU', misalnya sejenis Mut'ah, apakah enggak sama aja dng pelacuran, cuma dng kedok agama ?

UU mut'ah udah diamandemen nte...sekarang melakukan mut'ah dianggap melanggar UU...dan ingat dlm quran ngga ade kawin mutah...

huhahaa ... buktikan dng sumber yg diakui oleh Kristen mayoritas ... sebanyak orang yg percaya akan hadist ini ...

BTW tante tak akan mampu menjelaskan maria hamil di usia 18 tahun...nurut teman tante umur 18 tahun paling oke untuk kawin...

meskipun umur legal di turunkan jadi 9th buat cewek, dan support ayatollah untuk kawin pagian bagi cewek .... rata2x usia kawin cewek meningkat ke 22 ... (saya masukkan kalimat terakhir, supaya jelas, arti meskipun di kalimat awal itu apa)

tante ini gimane seh.....UU membolehkan..kenafa masih ditantang..?
Islam punya aturan sendiri...menikahi gadis yg udah datang bulan dibolehkan..bukan keharusan...

suharto korupsi, dari dulu tidak ada yg komplain ...
waktu turun ... eh, di komplain melulu ... ... udah ada UU anti korupsi enggak, pada jaman suharto korupsi pertama kali ?

UU dan aplikasi dua sisi yang berbeda...meski ade UU tapi yg melanggar UU penguasa tentu hukuman akan sulit dijalankan...

Akan tetapi barang siapa korupsi sementara UU korupsi sdh ada tetap aja divonis melanggar UU walau belum bisa dihukum....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby midgard » Thu Jan 24, 2008 9:46 am

Pembawa Pedang wrote:Kalo UU sdh ade yah salah tente..kalo UU belom ade ngga salah tuh...

"dikatakan salah jika melanggar hukum...hukum ngga ade apa yg dilanggar"



wah, gawat sih, kalau orang islam pikirannya gini semua ... moga2x enggak !

Ini bukan pembahasan kita...menuduh quran sebagai tulisan muhammad adalah cara yg termudah untuk mengcouter islam...wajar kok!


ok :)
tapi asal tahu aja, banyak ayat2x yg 'berguna' hanya untuk muhammad ...
bahkan si aishya aja nyindir ..

Narrated Aisha:
....
I said (to the Prophet), "I feel that your Lord hastens in fulfilling your wishes and desires." (Sahih Al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 311)

di ceritakan oleh aisha:
...
aku berkata (kepada muhamamd), "aku merasa kok allah cepat2x mengabulkan permintaanmu dan keinginanmu"

UU mut'ah udah diamandemen nte...sekarang melakukan mut'ah dianggap melanggar UU...dan ingat dlm quran ngga ade kawin mutah...


http://en.wikipedia.org/wiki/Nikah_Mut%27ah
It is the second form of Islamic marriage, described in the Qur'an (4:24). Sunni fiqh however holds that Nikah Mut'ah was abolished; thereby now rendering it's practice haram.

mutah ada di bbrp hadist ...
gua kurang tahu, dan kurang perduli :)

gua pake "kalau" ...
tapi saya tahu jawabanmu ... kalau udah di bolehkan UU, sikat aja ...

BTW tante tak akan mampu menjelaskan maria hamil di usia 18 tahun...nurut teman tante umur 18 tahun paling oke untuk kawin...


BTW enduk tak akan mampu menjelaskan muhammad tidak kawin sama monyet (spt sindiran om kangkung)

bisa jadi maria umur 1, bisa jadi umur 100 ... enggak di tulis, ya enggak di tulis ... kok maksa ... malah gua yg suruh buktiin ...

tante ini gimane seh.....UU membolehkan..kenafa masih ditantang..?
Islam punya aturan sendiri...menikahi gadis yg udah datang bulan dibolehkan..bukan keharusan...


gua cuma menjelaskan dampak perkawinan muhammad pada aishya umur 9 ...
katamu khan jumlah yg ikut kecil ... tapi ini dampaknya (sampe di perbolehkan oleh UU)

UU dan aplikasi dua sisi yang berbeda...meski ade UU tapi yg melanggar UU penguasa tentu hukuman akan sulit dijalankan...

Akan tetapi barang siapa korupsi sementara UU korupsi sdh ada tetap aja divonis melanggar UU walau belum bisa dihukum....


kalau aja pak harto pinter, menghapuskan UU korupsi, berarti dia enggak salah :) :) :)
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Pembawa Pedang » Thu Jan 24, 2008 2:29 pm

wah, gawat sih, kalau orang islam pikirannya gini semua ... moga2x enggak !

Belum tahu yah kalo islam lagi gawat...makanya tante hati hati dgn islam...jangan coba coba mikir memeluk islam....islam itu berat dan gawat.. :wink:

di ceritakan oleh aisha:
...
aku berkata (kepada muhamamd), "aku merasa kok allah cepat2x mengabulkan permintaanmu dan keinginanmu"

kalo yg ini mah..urusan Allah karena mengabulkan doa urusan Dia....jika tante keberatan protes ke Allah dong..

mutah ada di bbrp hadist ...
gua kurang tahu, dan kurang perduli

gua pake "kalau" ...
tapi saya tahu jawabanmu ... kalau udah di bolehkan UU, sikat aja ...

yah..mmg tante ngga perlu perduli dgn hadist..perdalam agama tante...

bukankah pirinsip kita saling menghormati....jika Islam membolehkan menikahi gadis 9 tahun...hormati dong! Aku juga menghormati keyakinan tante yg melarang menikahi gadis 9 tahun...

Lantas jika tante maseh berkoar2 mendiskritkan keyakinan itu..artinya tante ngga menghormati aku...

BTW enduk tak akan mampu menjelaskan muhammad tidak kawin sama monyet (spt sindiran om kangkung)

bisa jadi maria umur 1, bisa jadi umur 100 ... enggak di tulis, ya enggak di tulis ... kok maksa ... malah gua yg suruh buktiin ...

kawin dgn monyet jelas dilarang....baca dong ayat quran yg menjelaskan siapa saja yg boleh dikawini....usah ceplas ceplos begitu....

gua cuma menjelaskan dampak perkawinan muhammad pada aishya umur 9 ...
katamu khan jumlah yg ikut kecil ... tapi ini dampaknya (sampe di perbolehkan oleh UU)

Dampaknya nihil kok...aisyah aje tidak mengeluh apa apa setelah serumah dgn muhammad..bahkan aisyah selalu merindui Muhammad..sering aisyah cemburu dgn madu madunya yg lain...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Thu Jan 24, 2008 2:40 pm

Dampaknya nihil kok...aisyah aje tidak mengeluh apa apa setelah serumah dgn muhammad..bahkan aisyah selalu merindui Muhammad..sering aisyah cemburu dgn madu madunya yg lain...

tentu saja.. dampak nya itu.. anak kecil gitu lho.. masi merindukan father figure..

sekarang kalo ente pacaran ma anak2.. beh.. bawa'an nya needy mlulu.. ngga bisa ditinggal.. annoying banget ah..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby midgard » Thu Jan 24, 2008 4:48 pm

Pembawa Pedang wrote:Belum tahu yah kalo islam lagi gawat...makanya tante hati hati dgn islam...jangan coba coba mikir memeluk islam....islam itu berat dan gawat.. :wink:

:)
kalo yg ini mah..urusan Allah karena mengabulkan doa urusan Dia....jika tante keberatan protes ke Allah dong..

:)
yah..mmg tante ngga perlu perduli dgn hadist..perdalam agama tante...

:) :) :)
yg gua bilang kurang perduli itu, adanya mutah di quran, maupun hadist, soalnya, saya khan bilang, mutah itu, kalau diatur di UU, 'pelacuran' macam ini enggak salah ...
bukankah pirinsip kita saling menghormati....jika Islam membolehkan menikahi gadis 9 tahun...hormati dong! Aku juga menghormati keyakinan tante yg melarang menikahi gadis 9 tahun...

Lantas jika tante maseh berkoar2 mendiskritkan keyakinan itu..artinya tante ngga menghormati aku...


oh, iya ? prinsip kita saling menghormati ?
kok duluan nyebut2x gua tante ? emangnya gua tante elu ? :)


bukan mendestritkan dong!
elu bilang, mutah tidak ada di quran, gua kasih ayatnya ... kalau keliru, ya, bilangin ... ini gua dapat dari wikipedia, yg ... bisa di bilang lebih netral ...

yg gini2x-an, di suruh saling hormati ...
tapi, nanti, kalau udah urusan rumah ibadah, dsb, mana kaummu saling mengormati orang agama lain ? maksain UU ngatur2x rumah ibadah ... apakah ini perlu di hormati ? khan ada UU gitu ?
di negara2x lain, orang kafir di tarik uang keamanan :) apa yg spt ini perlu di hormati ? agama yg narik uang, perlu di hormati ... yg enggak narik uang juga di hormati ? :)
kalau udah sampe urusan kothbah jumatan, agama lain juga di jelek2x-in :) ... sedikit mengobak muhammad, kerusuhan terjadi di mana2x ...
ini adalah jalan 2 arah ...

apa hubungannya dng kawinnya aisya ?
muhammad, tidak patut di contoh ... bukan suri teladan ... kawinnya dng aisya, ataupun banyak hal2x lain ...

mungkin elu di luar menghormati agama lain, dlm arti yg sebenarnya (bukan mendefinisikan seenaknya, apa yg perlu di hormati) ... saya enggak tahu ...

yg saya ingin sadarkan di sini, bukanlah orang2x 'baik' spt ini ... tapi orang2x yg percaya sekali ke agamanya (ini baik sekali), sayangnya yakin sekali sampai merugikan orang agama lain juga ok2x aja ...

kawin dgn monyet jelas dilarang....baca dong ayat quran yg menjelaskan siapa saja yg boleh dikawini....usah ceplas ceplos begitu....

:) :)
moga2x elu nangkap maksudku ...
terlalu aneh, kalau kamu menyuruh aku membuktikan 'fakta' yg kamu ajukan ...
kalau kamu mengajukan fakta, ya, buktikan dong!
Dampaknya nihil kok...aisyah aje tidak mengeluh apa apa setelah serumah dgn muhammad..bahkan aisyah selalu merindui Muhammad..sering aisyah cemburu dgn madu madunya yg lain...

aisya udah mati ... yg leibih penting, dampaknya bagi orang2x lain ...
kalau ada 1 mainan, jelek sekalipun, kalau adanya 1, ya bakalan di rebutin ...
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby omkangkung » Fri Jan 25, 2008 12:46 am

Pembawa Pedang wrote:Kalo UU sdh ade yah salah tente..kalo UU belom ade ngga salah tuh...

"dikatakan salah jika melanggar hukum...hukum ngga ade apa yg dilanggar"



ahahhahahah... jadi kalo PP kawinin emaknya juga ga masalah... ga ada UU yg dilanggar....

jadi bener, muhammad biar kawin ama monyet juga ga masalah, ga ada UU yg dilanggar
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Pembawa Pedang » Sun Jan 27, 2008 7:40 am

Adu boss...kelihatannya aku udah menjawab posting tante midgard..and om kangkung...didelete yah...

Gini aje...tiap kita harus menghormati..namun ada titik singgung antara 2 keyakinan yg kadang kadang satu pihak merasa dirugikan...

Ibarat orang punya audio..dia bebas bunyi sekuatnya karena dia yg punya barang..tetapi tetangga sebelah juga perlu ketenangan.....
Keduanya sama sama punya hak...

Dalam kasus ini...pertengkaran tak terhindarkan...

Itulah kira kira analogi..kondisi agama agama didunia...

namun untuk hal hal yg jelas tidak menganggu kalian jgn diungkit ungkit seperti pernikahan 9 tahun...poligamy...hukum hudud..dll..ini internal kita boss..

Nurut pengamatan aku justru kalian meributkan hukum Islam yg sebenarnya tidak merugikan kalian sedikitpun...

disini salahnya kalian...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby midgard » Sun Jan 27, 2008 2:47 pm

nduk, gua juga udah njawab atas jawabanmu ...
ini dari tempat sampah ...
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
krn di masukin sampah, ya udah dah, enggak disksiin lagi ...

sampa jumpa di topik lain :)
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Jan 28, 2008 1:47 pm

Oke..aku setuju usul tante..
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Mon Jan 28, 2008 3:45 pm

Pembawa Pedang wrote:
Ibarat orang punya audio..dia bebas bunyi sekuatnya karena dia yg punya barang..tetapi tetangga sebelah juga perlu ketenangan.....
Keduanya sama sama punya hak...


namun untuk hal hal yg jelas tidak menganggu kalian jgn diungkit ungkit seperti pernikahan 9 tahun...poligamy...hukum hudud..dll..ini internal kita boss..


POINT YG PERTAMA.. anda memberi contoh dengan audio.. wah kebetulan..

nyadar toh kalo punya TOA DIPUTER KENCENG2 JAM4 PAGI ITU MENGGANGGU TETANGGA SEBELAH?

tuh muslim ngaku! uda tau kalo perlu ketenangan kan? hargain donk hak tetangga.. cih..

POINT YG KEDUA.. internal anda atau siapa pun yang penting kita menyampaikan keadaan sebenarnya berdasar sumber dari dalam islam sendiri..

uda baca wawancara imam samudra amrozi dll di koran jawa pos? bilang nya kalo bebas dia mau beli TRUK! BIAR BISA ANGKUT BOM LEBIH BANYAK.. tuh, dia ngaku jihad, diridhoi oleh olloh.. membunuh orang lain dibilang kehendak olloh..

hal ini menunjukkan bahwa sudah jelas2 islam n its teaching perlu dibahas kan?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Tue Jan 29, 2008 10:23 am

POINT YG PERTAMA.. anda memberi contoh dengan audio.. wah kebetulan..

nyadar toh kalo punya TOA DIPUTER KENCENG2 JAM4 PAGI ITU MENGGANGGU TETANGGA SEBELAH?

tuh muslim ngaku! uda tau kalo perlu ketenangan kan? hargain donk hak tetangga.. cih..

itu yg aku bilang bahwa tiap peradaban akan punya titik singgung..tak kira peradaban agama atau peradaban sekuler....

Akan tetapi jika dilihat dari sudut hukum agama analoginya jd begini.

Islam = azan pake TOA >>>>>ribut..

Kresten = Ada ngga larangan orang lain ngga boleh ribut....jangan jangan ini hanya hukum bikinan sendiri... :lol:
Setahu aku..jangan ribut ribut.....ditampar pipi kalian aje ngga ngelawan..malah kasi pipi sebelahnya...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users