. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Untuk Orang yang sekedar Ingin tau tentang AISYAH

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 12:25 am

Benarkah Siti Aisyah Masih Kanak-Kanak Saat Dinikahi Rasulullah?


Benarkah Siti Aisyah masih kanak-kanak saat dinikahi Rasulullah?

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Siti Aisyah

Seorang teman kristen suatu kali bertanya ke saya, " Akankah anda menikahkan saudara perempuanmu yang berumur 7 tahun dengan seorang tua berumur 50 tahun?"

*****DELETED********

Silahkan baca post yang sama di
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ight=#3248

dan bantahannya di
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#125641
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 1:03 am

So terbutikan MUHAMAD SAW bukan Phedophil :D :D :D :D
baca yang bener jangan setengah2 baru komentar........... :lol:
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 1:16 am

semudah itukah kalian mendalami islam???? :lol: :lol: :lol:
kita harus benar2 memahami batul apakah hadist2 yang anda dapatkan yang menyatakan bahwa MUHAMAD SAW menikahi AISYAH umur 7 / 9 th???? :lol: anda harus tau betul sanadnya............ asal usulnya.......... bagaimana bisa terjadi hadist seperti ini...... dari mana hadist itu muncul........
tidak semua yang anda anggap benar adalah benar tidak semua yang anggap salah adlah salah....
maka pikir dahulu sebelum berbuat.......... jangan cuma bisa asal ngomong doang....... MUHAMAD adlah manusia yg trbaik tidak sepantasnya kalian menghina / menghujatnya.........
kalian2 ni hanya bisa mencari2 kesalahan yang sebenarnya tidak da kesalahannya....
tidak ada argument2 anda yang ilmiah.... :lol: :lol: :lol:
bukalah mata hati kalian kembalilah kejalan ALLAH..........
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby remkanan » Sun May 06, 2007 1:54 am

Jihad Fii Sabillilah wrote:So terbutikan MUHAMAD SAW bukan Phedophil :D :D :D :D
baca yang bener jangan setengah2 baru komentar........... :lol:

Basi.
Bosan baca pembenaran kelakuan orang yang mengaku-ngaku sebagai nabi. Nabi dari hongkong.

Sudah dibahas berulang kali tapi tetap saja masih usaha mencari-cari pembenaran.

Kalau tidak percaya hadist kenapa hadist-nya tidak dibuang saja? Kasihan sekali usahamu. Atau masih nunggu2 kalau ada peristiwa lain yang bisa dicocok-cocokkan dengan hadist? Kebiasaan Muslim. Ambil kesimpulan dulu, cari buktinya belakangan.

Ingat baik-baik ya, dari awal saja Islam sudah memasukkan ajaran untuk menipu. Kalimat syahadat mengajarkan Muslim untuk bersaksi. Apa definisi saksi? Apakah semua Muslim pernah ketemu Muhammad lantas berani mengucapkan kesaksian tentang Muhammad? Kesaksian dalam kalimat syahadat adalah kesaksian palsu. Orang yang mengucapkannya adalah penipu.

Aku bersaksi bla bla bla...
Kapan aku lahir? Apakah aku pernah bertemu Muhammad?

Efek dari semua itu adalah pembelaan mati-matian sampai mati beneran terhadap auloh dan Muhammad.

Umur 9 tahun secara emosi tetap dikategorikan sebagai anak-anak. Apapun alasannya. Karena pada usia tersebut anak-anak belum mengerti sepenuhya tentang konsekuensi dan tanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya.

Saya mau tanya, apakah ada catatan yang mengatakan bahwa Aisah sudah paham tentang konsekuensi dan tanggung jawab ketika menikah? Anak2 (khususnya perempuan) pada usia 9 tahun biasanya masih suka bermain boneka, masak-masak, dan sebagainya karena apa yang dilihat dari orang tuanya. Mereka belum sampai pada tataran pemikiran bagaimana mencari nafkah untuk menghidupi keluarga. Apa yang mereka lihat menyenangkan akan mereka tiru.

Kalau hanya berpatokan pada fisik semata maka jangan salahkan orang2 yang berbuat tidak senonoh pada perempuan yang cacat mental atau gila.

Kedewasaan bisa terlihat dari tingkah laku yang merupakan expresi dari pola pikir.

Mengajak tidur seorang anak 9 tahun adalah pedofil. Muhammad adalah seorang pedofil.

%%%%%%%%%%%%

Sekali seseorang membunuh maka status pembunuh akan tetap melekat.
Sekali melakukan tindakan sexual terhadap anak dibawah umur maka status pedofil akan tetap melekat.
Sekali tukang kawin (poligami) maka status polimagi akan tetap melekat.

*bersaksi <> mengaku bahwa percaya
Bersaksi adalah mengakui tentang sesuatu yang BENAR-BENAR dialami.
User avatar
remkanan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby Hand15 » Sun May 06, 2007 2:43 am

Yang anehnya sudah kontradiksi, masih dipercayai lagi! Bisa saja salah satunya benar atau semuanya salah. Jadi sebenarnya tidak bisa diambil kesimpulan apa apa

Jadi curiga nih... jangan jangan hadits hadits lainnya pun.... hmmm...
Hand15
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby zeba0th » Sun May 06, 2007 3:06 am

benar benar permbenaran yg sia sia.....gue udah jutaan kali baca pembelaan model ini.....

buka hadist lagi sana.....
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 6:31 am

remkanan wrote:
Jihad Fii Sabillilah wrote:So terbutikan MUHAMAD SAW bukan Phedophil :D :D :D :D
baca yang bener jangan setengah2 baru komentar........... :lol:

Basi.
Bosan baca pembenaran kelakuan orang yang mengaku-ngaku sebagai nabi. Nabi dari hongkong..

anda baca ga sich.........
apa kurang ilmiah dengan pa yang saya buktikn??? :lol:
bukannya penjelasan saya sudah cukup jelas dengan beberapa bukti2 otentik dan dengan pandangan yang berlogika???? :lol:
yang bilang tidak percaya hadist siapa???? :shock:
dibuang???? selama ini apkah umat ISLAM mengakui keabsahan dari hadist2 tersebut??????
bukannya saya sudah jelaskan bagaimana tentang hadist.....???
anda baca ga sich.... :shock:
kalo ada hadistnya terangkan sanadnya dari sapa?? gimana bisa terjadinya hadist tersebut, dari mana hadist itu muncul???
semakin terbukti bagaimana logika anda tidak berjalan????
saya memang tidak tinggi ilmu keislamannya.......
tapi saya orang yg berlogika........
harusnya seperti yang saya, lakukan lah penjabaran yang sangat otentik bukan cuma omong doang tanpa bukti yang kuat.....
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 6:38 am

@atas gue, udah baca hadits yang bilang aisyah umutr 6 tahun belum, waktu dia di lamar muhammad?

sekarang jawab dulu, mana yang elu percaya, hadits atau bukti ilmiah netter yang namanya jihad fi sabilila?
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Phoenix » Sun May 06, 2007 6:55 am

Kalau gitu harusnya muslim marah sama aisha yg ngomong sneidri dihaditnya kalau die dikawin si mamad umur 6 tahun!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Sun May 06, 2007 7:02 am

Jihad Fi Sabilillah wrote:Benarkah Siti Aisyah Masih Kanak-Kanak Saat Dinikahi Rasulullah?

Udah dijawab sama Muslim Indonesia sendiri di sini:
Image
Judul : Mengapa Nabi SAW berpoligami
Diterjemahkan dari JUDUL asli : women in the eyes and heart of muhammad
Karya : Dr.Ali Syariati
Terbitan school Publication ,Teheran
Penerbit di Indonesia : PENERBIT MISBAH
Email : Pantera@cbn.net.id
Lihat tuh posting dari nabi Muhammad SAW:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9483

kutipan:
Dari mana Penulis itu mendapatkan umur 7 tahun? Tentu dari hadits seperti berikut ini :

Sahih Muslim Book 008, Number 3311
'A'isha (Allah berkenan padanya) mengatakan bahwa Rasulullah (saw) menikahi dia ketika dia berusia tujuh tahun, dan dia dibawa ke rumah Nabi sebagai pengantin ketika berusia sembilan tahun, dan boneka2nya ikut bersamanya; dan dia (sang Nabi) mati ketika ‘A’isha berusia delapan belas tahun.

Sunan Abu-Dawud Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 10:11 am

Sashimi wrote:@atas gue, udah baca hadits yang bilang aisyah umutr 6 tahun belum, waktu dia di lamar muhammad?

sekarang jawab dulu, mana yang elu percaya, hadits atau bukti ilmiah netter yang namanya jihad fi sabilila?

maksih2........
apakah semudah itu mempercayai sebuah hadist???? :lol: :lol: :lol:
saya kasih contoh....
bagaimana kalo saya membuat sebuah buku tentang kumpulan2 hadist bilang aza dari imam bukhori/muslim.... tentang aisyah menikah umur 3 tahun, semudah itukah anda jadikan referensi buat mematahkan ISLAM?????
pikir2 atuh pikir...
makanya perlunya belajar yaitu jadi ga asal ngomong.....
perlu saya ulang bagaimana menangggapi tentang hadist....
pelajari dulu sanadnya dari siapa, asal usulnya terjadi hadist itu apa, pada saat apa hadist itu diturunkan, terus perhatikan juga karangan siapa buku tentang hadist tersebut itu
:lol: :lol: :lol:
saya akan percaya hadist klo jelas sumbernya seperti yang saya utarakan tadi paham.......
kalo lom paham baca pelan2 dari uraian do atas OK....
saya maklumi ko..... :lol:
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 10:20 am

Hand15 wrote:Yang anehnya sudah kontradiksi, masih dipercayai lagi! Bisa saja salah satunya benar atau semuanya salah. Jadi sebenarnya tidak bisa diambil kesimpulan apa apa

Jadi curiga nih... jangan jangan hadits hadits lainnya pun.... hmmm...

hadist yang dipercayai..... :shock: :shock: :shock:
ha... tau dari mana umat ISLAM mempercayainya..... :lol:
dalam ISLAM pun itu masih kontradiksi...... :lol: :lol: :lol: belum 100% sahih...
kalo mau tau tentang hadist lebih baik belajar ych..... :lol: :lol: :lol:
sama ko saya juga masih belajar.....
tapi pemikiran saya tidak sama dengan kalian..... belum mendapatkan keterangan yang lengkap sudah berani ngomong yang ga2..... :lol: :lol:
cari tau dulu bukan hanya pahitnya saja manisnya pun juga......
:lol: :lol:
bisakan belajar ilmiah... :lol: :lol: :lol:
kalo yang lain.... :lol: :lol: belajr dulu makanya....
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 10:24 am

Phoenix wrote:Kalau gitu harusnya muslim marah sama aisha yg ngomong sneidri dihaditnya kalau die dikawin si mamad umur 6 tahun!

:shock: :shock: :shock:
aisyah ngomong sendiri kaya gitu..... :shock: :shock: :shock:
anda memang sudah hidup pada jaman rosul.... :shock: :shock:
tau dari mana aisyah ngomong sendiri..... :lol: :lol: :lol:
satu lagi terbuka kebodohan kalian.......
udah yakin lom denga keabsahan hadist tersebut......
mana bukti ilmiahnya......... :lol: :lol: :lol:
belajar lagi yach tentang bagaimana kita mengabsahkan hadist tersebut...... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 10:35 am

Adadeh wrote:
Jihad Fi Sabilillah wrote:Benarkah Siti Aisyah Masih Kanak-Kanak Saat Dinikahi Rasulullah?

Udah dijawab sama Muslim Indonesia sendiri di sini:
Image
Judul : Mengapa Nabi SAW berpoligami
Diterjemahkan dari JUDUL asli : women in the eyes and heart of muhammad
Karya : Dr.Ali Syariati

anda sudah melihat belum
bukti ke 9...???? :shock:
saya ulangi lagi "Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadits dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah."
kalo saya yang berada sebagai penulis tersebut semudah itukah anda mempercayainya........ :lol: :lol:
lihat dulu bobot bibit bebet dari penulis tersebut..........
bukanya saya sudah banyak jabarkan....
ada hadist yang menyatakan bgini, bgitu, sampe sekarang aza masih kontradiksi antara hadist satu dengan yang lain.... so... pkir sendidi az ok...
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 10:39 am

apakah semudah itu mempercayai sebuah hadist????
saya kasih contoh....
bagaimana kalo saya membuat sebuah buku tentang kumpulan2 hadist bilang aza dari imam bukhori/muslim.... tentang aisyah menikah umur 3 tahun, semudah itukah anda jadikan referensi buat mematahkan ISLAM?????

wah, kalo gitu secara ngga langsung maksudnya itu hadits ngga sahih?

trus, kalo emang aisyah umur 6 tahun waktu di lamar muhammad, berdasarkan hadits, itu artinya haditsnya bohong atau aisyahnya yang bohong?

pertanyaan oot tapi bolehlah kalo di sangkut pautin sama cara2 mematahkan islam

gerakan solat elu itu ambilnya darimana kalo bukan dari hadits?


ini gua kasih contoh hadits saih yang elu ngga percaya


Sahih Muslim Book 008, Number 3311
'A'isha (Allah berkenan padanya) mengatakan bahwa Rasulullah (saw) menikahi dia ketika dia berusia tujuh tahun, dan dia dibawa ke rumah Nabi sebagai pengantin ketika berusia sembilan tahun, dan boneka2nya ikut bersamanya; dan dia (sang Nabi) mati ketika ‘A’isha berusia delapan belas tahun.

Sunan Abu-Dawud Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa. ( adadeh )
ingat!!!, kalo ada satu saja hadits sahih ngga di akuin keaslian periwayatannya, apalagi yang lain

muslim..., nembak kaki sendiri
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 10:54 am

nah itu ngerti..... pelajari dulu sahih atau ganya hadist tersebut.........
sebenarnya anda sudah baca dan memahami semuanya belum sich yang saya utarakan tadi???? coba bca lagi yach aya maklumi ko.......
kita semua cuma manusia termasuk perawi hadist...... kesalahn datang dari manusia yang benar datngnya cuma dari ALLAH..
bukanya saya sudah utarakan tadi bagaimna menyikapi keabsahan hadist.... pelajari dulu.......
cobaanda baca lagi di SUMMARY
hadist2 itu semua masih kontradiksi... so ga da alasan absolut kalo untuk mepercayai usia aisyah saat nikah....... ga semuanya hadist2 palsumaknya pelu mempelajari dulu dengan bukti2 yang otentik dan ilmiah ok.....
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 11:05 am

@atas gue...

elu sama aisyah lebih tahu siapa soal usia pernikahan aisyah?

ingat!!!

elu bilang
hadist2 itu semua masih kontradiksi

gua bilang
kalo semua masih kontradiksi, gerakan solat elu juga masih kontradiksi dong?

semua aturan muhammad kontradiksi dong?

cuma elu yang bilang semua hadits itu kontradiksi, sedang muslim sisanya, masih percaya dan ngikutin
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby babenya muhammad » Sun May 06, 2007 11:12 am

Sashimi wrote:@atas gue...

elu sama aisyah lebih tahu siapa soal usia pernikahan aisyah?

ingat!!!



gw heran ama muslim... selalu mengatakan si momed mengawini aisha karena aisah punya ingatan yg kuat.... tapi sekarang malahan membantah ingatan aisha sendiri......
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 1:08 pm

Sashimi wrote:elu bilang
hadist2 itu semua masih kontradiksi
gua bilang
kalo semua masih kontradiksi, gerakan solat elu juga masih kontradiksi dong?
semua aturan muhammad kontradiksi dong?
cuma elu yang bilang semua hadits itu kontradiksi, sedang muslim sisanya, masih percaya dan ngikutin

:lol: :lol:
tuan yang pinter saya bilang yang kontradiksi adalah hadist2 tentang umur aisyah....
kalo yang lain..... :shock:
kalo kamu bilang gerakan sholat umat islam kontradiksi itu urusan anda....
saya ga bilang hadist lain yach...... tuan pinter :lol:
makaanya cerna dulu perkataan orang, jangan diliatin bangat dong kepintaran anda...... :lol: :lol:
coba baca lagi yach.........
kayanya muter2 az pemikiran anda........ :lol: :lol:
lagi puyeng yah :lol: :lol: :lol:
"elu sama aisyah lebih tahu siapa soal usia pernikahan aisyah?"
:lol: :lol: anda ko pinter banget yah......
emang anda tau kalo hadist itu asli dari aisyah.... buktinya apa????
ngerti ga maksudnya........
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun May 06, 2007 1:20 pm

babenya muhammad wrote:gw heran ama muslim... selalu mengatakan si momed mengawini aisha karena aisah punya ingatan yg kuat.... tapi sekarang malahan membantah ingatan aisha sendiri......

ingatan aisyah kuat.... tapi apakah ingatan pra perawi hadits kuat...???? :lol: :lol:
apa anda yakin aisyah berkata seperti itu??????? buknnya saya sudah contohkan kalo saya yang buat buku tentang hadist trus saya bilang az ini hadist datangnya dari aisyah dari imam bukhori... apakah semudah itu anda percaya???? :lol: :lol:
terlalu pinter banget anda.............
belum jelas asbabulnuzulnya bisa bicara seenaknya....
:lol:
katanya, katanya dan katnya.... itulah anda maka cari tau dulu asl usul katany2 itu...
jelas........
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users