. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Momad Narsis » Tue Jan 04, 2011 10:01 am

@Mr.M.Rocker
sy adlh seorang "anti islam" hal yg memberatkan sy dlm islam sbb:
1.ajrn KEBENCIAN trhdp non-muslim
2.ajrn RASIS terhdp Yahudi
3.ajrn POLIGAMI
4.ajrn JILBAB/BURQA
5.PELECEHAN trhadap DERAJAT WANITA
6.ajrn ttng SURGA ISLAM
7.ajrn tentang PENGAMPUNAN DOSA (fitrah)
8.ajrn NAIK HAJI (HA & KABAH)
9.ajrn HADIS yg tdk LOGIS
10.ajrn TAQIYA/DUSTA dlm pembelaan iman
11.KONTRADIKSI SEJARAH dlm qur'an
12.KONTRADIKSI AYAT/AJARAN
jd cukup sy ambil kesimpulan bhwa ISLAM d bangun ats dsr "KEPALSUAN"!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Musicman » Tue Jan 04, 2011 10:13 am

Saudaraku Rocker..

kl ane nulis hal yg ngga ane suka dr kafir boleh gak?
User avatar
Musicman
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby clouye » Wed Jan 05, 2011 10:09 am

Anti-Christian drumbeat loud before Egypt attack
http://news.yahoo.com/s/ap/20110105/ap_ ... t_al_qaida

CAIRO – In the weeks before the New Year's Day suicide bombing of an Egyptian church, al-Qaida-linked websites carried a how-to manual on "destroying the cross," complete with videos on how to build a bomb and the locations of churches to target — including the one that was attacked.

tuh islam sampai ngajarin cara buat bom segala
clouye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Jan 26, 2011 1:24 pm

@ musicman
= silahkn tp rasanya dsini bukn tempat yg tepat, kn ada forum yg anti-kristen, anti-hindu, anti-budha, anti-atheis dsb..
= knapa anda tdk mencoba mmbuktikan dsini aja, bhwa ISLAM ITU BENAR, sapa tau Rocker bisa tobat dngn fakta, dalil, pencerahan yg anda berikan?..
= ktika anda merasa d musuhi orang, ada baiknya tdk mnambah musuh toh?..
= ktika anda merasa ISLAM YG SUCI d hina orang, apa perlunya menghina agama orang lain?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Musicman » Wed Jan 26, 2011 3:44 pm


New postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Jan 26, 2011 1:24 pm
@ musicman
= silahkn tp rasanya dsini bukn tempat yg tepat, kn ada forum yg anti-kristen, anti-hindu, anti-budha, anti-atheis dsb..
= knapa anda tdk mencoba mmbuktikan dsini aja, bhwa ISLAM ITU BENAR, sapa tau Rocker bisa tobat dngn fakta, dalil, pencerahan yg anda berikan?..
= ktika anda merasa d musuhi orang, ada baiknya tdk mnambah musuh toh?..
= ktika anda merasa ISLAM YG SUCI d hina orang, apa perlunya menghina agama orang lain?..

:stun:
gk kebalik?
#-o ...keliling2 dulu non...
User avatar
Musicman
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 1:09 am

@musicman
hohoho gak ngakuin bro ini law islam sdh menghina agama lain..makanya belajar donk gmn muhammad menghina agama kaum qurais d hadis banyak tuh..
trus menghina kristen dan yahudi dgn sebutan kafir tuh sapa?? gondorowo atw islam..?
yg bkn lebel dhimmi sbg status menghinakan kpd non-muslim d negara yg bersyariat islam tuh sapa? gondorowo atw islam..? huh masih aza ngeyel..
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Musicman » Thu Jan 27, 2011 5:48 pm

@MOmad

MOm...ente coba urutin deh..postingan ane..

ane tulis

Postby Musicman » Tue Jan 04, 2011 10:13 am
Saudaraku Rocker..

kl ane nulis hal yg ngga ane suka dr kafir boleh gak?


apakah itu ane menghina agama lain? :stun:


tiba2...

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Jan 26, 2011 1:24 pm
@ musicman
= silahkn tp rasanya dsini bukn tempat yg tepat, kn ada forum yg anti-kristen, anti-hindu, anti-budha, anti-atheis dsb..
= knapa anda tdk mencoba mmbuktikan dsini aja, bhwa ISLAM ITU BENAR, sapa tau Rocker bisa tobat dngn fakta, dalil, pencerahan yg anda berikan?..
= ktika anda merasa d musuhi orang, ada baiknya tdk mnambah musuh toh?..
= ktika anda merasa ISLAM YG SUCI d hina orang, apa perlunya menghina agama orang lain?..


lhaaaa.... ](*,)

lha...trus ente ikut posting

New postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 1:09 am
@musicman
hohoho gak ngakuin bro ini law islam sdh menghina agama lain..makanya belajar donk gmn muhammad menghina agama kaum qurais d hadis banyak tuh..
trus menghina kristen dan yahudi dgn sebutan kafir tuh sapa?? gondorowo atw islam..?
yg bkn lebel dhimmi sbg status menghinakan kpd non-muslim d negara yg bersyariat islam tuh sapa? gondorowo atw islam..? huh masih aza ngeyel..


lha...ente Ngeyel apa nekat MOm?
gk Connect apa lupa baca Historis Mom?

ahh..udah..ane hormatin Muslim Rocker...NO CACI MAKI di thread dia..

piss MOM... :heart:
User avatar
Musicman
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 7:55 pm

lah..loekan yg nanggapi komen diatas ..
"GAK KEBALIK?"
nah sekarang gw tanggapin lagi koment loe..
yg sebenarnya menghina duluan tuh sapa??
apanya yg salah..? gw ingatin loe ama qur'an dan hadist yg suka menghina kepercayaan lain..nah skarang muslim malah pada protes law agamanya d hina..!! gmn? jd muslim bolh hina agama lain,trus non-muslim gak boleh gitu?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 7:56 pm

lah..loekan yg nanggapi komen diatas ..
"GAK KEBALIK?"
nah sekarang gw tanggapin lagi koment loe..
yg sebenarnya menghina duluan tuh sapa??
apanya yg salah..? gw ingatin loe ama qur'an dan hadist yg suka menghina kepercayaan lain..nah skarang muslim malah pada protes law agamanya d hina..!! gmn? jd muslim bolh hina agama lain,trus non-muslim gak boleh gitu?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Jan 28, 2011 2:32 am

@ music
= du i le.. Maksud gw, ini kn forum anti-islam, yg post dr mana2, apa iya lu mau nyerang agama lain d forum ini?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Kaperarezoo » Fri Jan 28, 2011 11:05 am

Netter TS ini sudah gak aktif lagi ya?
Kalo menurut saya kejelekan islam sudah terlalu banyak deh, bisa capek ngetiknya..
Mungkin kebaikannya aja kali ya.. Hmm.. Cew kalo pake jilbab jadi keliatan cantik (sori lho, kan selera org kan beda2), saya kalo ngliat ce jilbaban jadi horn*.. Haha3x..
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby duren » Fri Jan 28, 2011 12:11 pm

Kaperarezoo wrote:Mungkin kebaikannya aja kali ya.. Hmm.. Cew kalo pake jilbab jadi keliatan cantik (sori lho, kan selera org kan beda2), saya kalo ngliat ce jilbaban jadi horn*.. Haha3x..

Bitul bitul ...
Pertama ngelihat ajah dah bikin hati penasaran ... telinganya komplit apa kaga kekeke :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby mohamedbincamel » Thu Jun 16, 2011 9:33 pm

pengalaman hidup gw mengajarkan hanya 10% moslem yg radikal, yg suka kekerasan , teror bom, perkosa, rampok, bakar gereja, itu yg gw benci dari mereka, gw juga hampir jadi korban moslem waktu Kerusuhan 14 Mei 1998 untung gw bisa kabur ke hotel terdekat menyelamatkan diri, trauma yg tiga turunan gak akan lupa.

tapi yg non moslem kalo melakukan yg serupa, gw juga sama bencinya....berhubung yg melakukan itu selalu moslem radikal maka mereka yg jadi target kebencian gw, dimana ada Islam disitu ada kekacauan.
ciri2 umum mereka pake jenggot kambing , baju arab, mata mencorong, lulusan pesantren, benci Kristen (contoh AbuBakar Baasyir, JAT, FPI, PKS dll), gw senang banget kalo mereka di basmi sama USA ato jadi makanan buaya, dunia akan lebih baik tanpa mereka.

gw gak peduli moslem nyembah Mohammad & Qoran ato nyembah monyet sekalipun asal gw sebagai minoritas gak diganggu sama moslem, kaum gw gak dipaksa pake jilbab ato dipaksa ikut Syariat Islam seperti di Aceh dan gak ganggu gw beribadah ke gereja.
mohon maaf kalo gw keceplosan caci maki moslem.,,,maklum hampir jadi korban kebiadaban moslem radikal.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby otakcabul » Tue Jun 21, 2011 6:41 pm

10 % dari 1.57 billion itu banyak bang gak punya televisi apa , satu radical meledak saja bisa ngajak puluhan orang bang , belum yang patah tulang dan pegal linu.

kirain musuh nya ameriki sama yahudi saja , ternyata di seluruh penjuru dunia ada saja yang menjadi korban setiap hari nya , ibaratnya seperti minum obat sehari tiga kali , kalau tidak meledak atau nembakin aparat dan menyakiti orang sipil nggak afdol , yang muslim aja di hajar apalagi yang non muslim :stun:
otakcabul
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jun 19, 2011 9:31 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby biksu sonje » Sun Aug 28, 2011 12:14 pm

muslim rocker wrote:apakah yg sebetulnya anda semua tidak sukai mengenai Islam. Mungkin saya akan coba bagi dua Objek saja..tidak setuju/tidak suka dengan:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?


1. yang tidak saya sukai, karena iclam menipu nyawa orang nyang tidak ngerti + tidak tahu soal masa depan setelah mati
2. kerena iclam mucclim jadi doyan rasis, yah kadang disembunyiin tuh rasisnye tapi ada juga nyang terang terangan nelanjangin diri berasis ria

muslim rocker wrote:Selanjutnya, Barangkali ada sisi positif dr Islam dalam pandangan netter Non muslim FFI boleh juga dilihat dr:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?

1. kagak ada enaknya iclam ntuh ah. ntar deh kalo ente mati, baru deh ngerti
2. yah, manusia lah bisa dimengerti tuh ah
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Number 10 » Tue Nov 08, 2011 2:18 am

APEL EMAS wrote:kalau saya tidak suka akan pola pikir muslimer yang selalu berpikir bahwa islam yang selalu benar...!!! menghakimi dan mengukurkan kebenaran sendiri (dengan kacamata mata islam) atas keyakinan orang lain...!!! dan yang lebih lucunya tolak ukurnya hanya berpatokan ajaran sendiri (islam) ...!!! lucu sekali mengurusi agama dan keyakinan orang lain tapi patokan nya islam (hanya karna menurut muslimer islam yang paling benar) !!! [-X [-X [-X

nah ane setuju banget.. sama comment agan "Apel" banyak orang tidak menyukai ISLAM karna
1. Terlalu Munafik
2. Menganggap Ajarannya Paling Benar
3. Gaya Perpakaian yg Seakan-akan Paling "SUCI"
4. Berisik.
User avatar
Number 10
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Tue Nov 08, 2011 1:18 am
Location: Anfield Stadium

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users