. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby borjuis » Sat Nov 13, 2010 12:47 pm

muslim rocker wrote:yg mungkin selama ini ..dengan sangat JUJUR..saya tidak sadari..bukankah kita sering tersadar ada jerawat setelah bercermin...?silahkan saja..
,.....
betul bro,....
untuk menjadi realistis tidak perlu takut dan memikirkan yang bukan2,.....
dimulai dari bercermin,kemudian menerapkan dalam kehidupan,....
kristen dulu juga punya masa2 kelam,dosa dapat ditebus/diampuni dengan membeli sebuah surat,...tapi kristen mampu bercermin dari kesalahan2nya,...oknum,......
tapi ini cerita dulu,mari kita yang sekarang,...islam sekarang sedang disorot,...nah pertanyaannya,apakah islam mampu bercermin sehingga semua kesalahan cuma dituduhkan kepada oknum?,....
gw pernah dapat nih kata2 mutiara,...moga2 bermanfaat,...
ORANG HEBAT BUKANLAH ORANG YANG SELALU BENAR,...TAPI ORANG YANG DAPAT "MENGAKUI" SEGALA KESALAHAN2NYA
seorang pengusaha disebut hebat bukan karena ia tidak pernah jatuh,...tetapi karena ia mampu berdiri dan berjalan lagi diatas kejatuhannya,...
edison pernah mengalami 21 kali kegagalan dalam penciptaannya terhadap bola lampu,....tetapi bagi edison sendiri kegagalan tersebut dianggap sebagai 21 langka menuju keberhasilan :finga:

Bradder Borjuis...menurut pendapat saya..dan seumur hidup saya membaca al quran...selalu tertulis dalam kalimat pembuka setiap ayat kalimat bismillah yg berarti "Dengan Nama Allah YG Maha Pengasih dan lagi Maha Penyayang..."...dan sy berpendapat bahwa Allah lbh besar Kasih sayangnya drpd Murkanya

benar bro,....saya ngerti maksud anda,....tapi yang saya singgung penerapannya,...buktinya disaat bro berpendapat demikian,disaat lainnya ada muslim yang malah "mengajarkan" kl orang gk sholat jd batu
semoga pendapat anda bisa disadari dan diterapkan oleh muslim2 lain secara global,....

bahkan menurut saya hampir nihil Murkanya berdasar Pembuka Ayat2 Alquran tersebut..

seandainya semua unsur islam berpendapat seperti anda,maka saya jamin akan ada yang namanya ffi,....
cuma sekedar sharing-an buat anda,...ada disebagian keluarga kristen,alkitab dianggap sebagai surat cinta dari Tuhan buat umatnya,..setiap membaca "satu" ayat alkitab,..saya melihatnya mereka seperti seorang yang sedang sumringah membaca surat cinta dari kekasihnya,.....diawali oleh cinta,diahkiri pula dengan dan oleh cinta,..penih kecupan mesra dari sang pencipta,....
saya sangat yakin jika pembacaan ayat2 quran seperti "keluarga ini",maka amrozi cs tidak akan melakukan bom bali,..

untuk menunjukkan ketidak setujuan saya terhadap kekerasan...saya memang baru memulai dr keluarga saya ..terutama anak2 saya..dan saya sendiripun hampir tidak pernah mengucapkan ancama Neraka kepada anak saya yg masih TK...tp saya selalu kedepankan adalah Kasih sayang Allah SWT...bagaimana mungkin anak TK diajarkan SIKSA..padahal hanya berhadapan dengan jarum suntik saja anak saya sudah menjerit???saya tidak mau mem"brain washing"anak saya yg masih jernih otaknya bahwa Allah adalah tukang penyiksa,kejam dsb...

tidak cukup kalau cuma melakukan dikeluarga saja,......harus ada lebih dari sedikit kepedulian,...
kehadiran saya di ffi sini supaya kelak anak2 saya bisa berteman dengan teman muslimnya yang seperti anda sikapnya kepada non muslim(tanpa ada embel2 kafir),....well,saya sudah melakukan,dan saya rasa usaha saya ini belum ada seberapanya dari yang disebut harus ada lebih dari sedikit kepedulian,....
tidak ada salahnya jika bro memulai dari lingkungan bro sendiri,...kira2 temanya seperti burbunyi,...sebaiknya ketakwaan kepada awloh swt digunakan untuk menyenangkan dan berbuat baik kepada orang lain dan sesama(manusia)

Pernah beliau menyakan kpd saya"abah,betul gk kl orang gk sholat jd batu kt si "A"?
saya jawab"tidak betul..yg betul adalah orang sholat pasti dibalas kebaikan...kalau tidak sholat..Allah tetap sayang dengan memberi kita kesadaran agar mau sholat.."..I Allah kl sudah saatnya...baru saya akan ajarkan tentang akibat2 kejahatan dan dosa...

dari sekian banyak muslim,mungkin bro adalah sebagian kecil yang bisa menerapkan ajaran agama bro dengan benar,..semoga hasil didikan baik bro kelak tidak dirusak oleh lingkungan dan dakwah2 dari ustad/kyai2,...(saya tidak dalam kapasitas mencela "pakar2" agama anda,..karena di kristen pun banyak pendeta2/pastor2 yang seperti itu/"tidak benar")
muslim lain mungkin mengajarkan anak2 mereka dengan cara bagaimana membenarkan diri dihadapan awloh,...tapi anda mengajarkan anak2 anda dengan cara sebagai orang yang dibenarkan dihadapan awloh,...

sedikit cerita,...
seorang ayah yang pemabuk keras mempunyai 2 orang putra,.....yang seorang menjadi pecandu alkohol,dan yang seorang menjadi sangat anti dengan alkohol,....ketika ke dua putra ayah tersebut ditanya dengan pertanyaan "apa yang membuat anda menjadi pecandu alkohol",..dan..... "apa yang membuat anda menjadi anti alkohol",...
kedua2 menjawab dengan satu jawaban yang sama persis,....."well,..apa yang anda harapkan dari seorang ayah yang pemabuk keras"?

hehm,...mungkin bro udah ngeri maksud dari cerita saya diatas,....tapi bagaimana kalau saya beri pendangan lain dari cerita diatas?,...
"kebetulan" saya mempunyai 2 orang anak,...sebagai orang tua tentunya saya tidak ingin ada kejadian seperti diatas,..
saya tidak ingin ada anak saya yang menjadi pencandu alkohol,walaupun ada juga anak saya yang menjadi anti alkohol,..
menjadi pecandu alkohol bukanlah pilihan atau jalan hidup,...makanya saya jangan pernah/tidak mau menjadi seorang pemabuk keras,.......
begitupun islam yang mempunyai miliaran "anak",...tentunya awloh swt tidak ingin "anak2nya" ada yang menjadi pecandu "kekerasan"

saya setuju dengan kalimat anda yg pertama...Islam memiliki arti yg anda tulis di no.1 ...yaitu berserah diri kepada TUhan-Allah....
terima kasih atas masukan2 anda...saya hormati pandapat2 dan diskusi dengan nilai kepatutan dan saling menghargai..Trims bradder Borjuis...

apakah salah satu ciri dari orang yang berserah diri pada tuhan adalah identik dengan kekerasan?,..tentu tidak kan?
yang saya tuu orang yang berserah diri kepada tuhan tuh artinya orang yang bisa "masuk" kehadirat tuhan,...nah kalau orang sudah berada dihadirat tuhan artinya cuma ada suasana hikmah antara dirinya dengan sang tuhan,...tidak diperlukan lagi sifat membutuhkan pembenaran dari orang lain,biarlah tuhan saja yang menjadi pembela yang agung bagi dirinya

dalam perang mahabarata,doryodana meminta "bala tentara" dari kerajaan prabu krisna,..sedangkan arjuna meminta krisna sendiri menjadi sais kereta perangnya,.....
kalau sang dewa wisnu sudah menjadi penunjuk dan juru jalan bagi arjuna,lantas mengapa ia harus membutuhkan bala tentara(nya) lagi?
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby lucivermomet » Mon Nov 15, 2010 3:44 pm

Salam juga dari Nu'bie

muslim rocker wrote:Salam Hormat saya untuk netter2 non muslim FFI disini, seumur hidup saya berdampingan dengan saudara2,teman2,warga non muslim..saya dulu beranggapan mereka tidak pernah ada perasaan kesal,kecewa,dsb dalam hidup berdampingan dengan umat muslim di Indonesia, Bahkan keluarga Ibu kandung saya sendiri adalah non muslim, namun setelah saya cukup lama berkeliling di FFI..saya akhirnya tersadar bahwa sesungguhnya ada perasaan2 kecewa dan tidak puas dr Umat2 non muslim dengan Islam terutama Islam di Indonesia.Dengan penuh rasa hormat dan persaudaraan dr saya, mohon untuk tidak ada caci maki di thread ini..saya akan sangat menghargai pendapat2 yg sehat tanpa adanya caci maki dan Hinaan..


Mungkin sedikit OOT, tapi ini mungkin jadi biang permasalahannya.
Sebelum Anda berkeliling di FFI, everything looks OK, sama halnya juga saya yang merasa demikian.
FYI, saya nonmuslim dari keluarga besar muslim, karena ibu saya memilih murtad ketika menikah dengan ayah saya.

Untuk para netter non muslim FFI, Saya cukup lama mengamati tulisan2 non muslim disini, tp sampai saat ini saya blm mash mendapat kesimpulan yg menurut saya memuaskan mengenai pendapat anda semua tentang Islam. Dengan Thread ini saya hanya ingin tau lbh tau mengenai pandangan netter2 Non muslim disini, apakah yg sebetulnya anda semua tidak sukai mengenai Islam. Mungkin saya akan coba bagi dua Objek saja..tidak setuju/tidak suka dengan:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?


Untuk menjawab ini, saya juga ingin membaginya menjadi dua, sebelum berjelajah di FFI:
1. Ajaran Islam OK-OK saja, gak ada masalah, toh buktinya sampe saat ini kita semua baik-baik saja...
2. Penganut islam, ada sebagian yang radikal tapi ada juga yang moderat. Imam samudra cs, FPI, syech puji, dll hanya salah menafsirkan apa yang seharusnya ada di kitab mereka.

Setelah menjelajahi FFI:
1. Ajaran Islam, (sorry to say) parah men... kok ada ajaran seperti ini ya (anggap saja FFI sudah meracuniku :drinkers: )
2. Penganut Islam.... apa mereka menyadari ajaran yang sesungguhnya? mmhmhhh syukurlah di Indonesia banyak (baca mayoritas) Islam KTP, kalo gak bisa-bisa gak nyaman juga hidup di sini.

Selanjutnya, Barangkali ada sisi positif dr Islam dalam pandangan netter Non muslim FFI boleh juga dilihat dr:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?


Kalo dah kena racun FFI,
1. Rasanya gak ada yang baik... (again sorry to say), adapun hal-hal lain yang baik toh dapat diperoleh tidak saja di AQ
2. Apa mereka baiknya murtad aja ya

Salam takjub
LM
User avatar
lucivermomet
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Fri Nov 12, 2010 12:37 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby islam669 » Mon Nov 15, 2010 5:59 pm

Hey orang - orang kafir, kenapa kalian menghina Islam ?
Sampai mengatakan bahwa kandungan isi Al-Qur'an itu salah, bagi orang yang gak bisa ngartiin (terjemahan) bahasa arab ke bahasa indonesia, diem aja lah...

Daripada cukclok ngehina Islam tanpa bukti...
toh bukti dari website ini hanya buatan agar pada percaya...

Jikalau kalian tidak percaya Islam, itu hak kalian, tapi pikirkan, kalo Manusia berasal dari apa ? Terus asal mulanya bagaimana ? kalo gak bisa jawab berarti tiada bukti kalo Islam itu sesat...

" Cepatlah bertaubat sebelum terlambat "
NB : Orang - orang kafir tempatnya di neraka...
HIDUP ISLAM... ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR...
islam669
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Nov 15, 2010 5:11 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby mbah.erott » Mon Nov 15, 2010 6:36 pm

islam669 wrote:Hey orang - orang kafir, kenapa kalian menghina Islam ?
Sampai mengatakan bahwa kandungan isi Al-Qur'an itu salah, bagi orang yang gak bisa ngartiin (terjemahan) bahasa arab ke bahasa indonesia, diem aja lah...

Daripada cukclok ngehina Islam tanpa bukti...
toh bukti dari website ini hanya buatan agar pada percaya...

Jikalau kalian tidak percaya Islam, itu hak kalian, tapi pikirkan, kalo Manusia berasal dari apa ? Terus asal mulanya bagaimana ? kalo gak bisa jawab berarti tiada bukti kalo Islam itu sesat...

" Cepatlah bertaubat sebelum terlambat "
NB : Orang - orang kafir tempatnya di neraka...
HIDUP ISLAM... ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR...

Saya juga jadi bingung kayak muhammad dan allah swt, manusia itu dari tanah, dari darah, dari mani atau dari apa ya?
ya allah berikan petunjukmu yang jelas agar kafir di sini tidak ngoblok2in engkau, amiiin... [-o< :turban:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby muslim rocker » Tue Nov 16, 2010 2:36 pm

by borjuis » Sat Nov 13, 2010 12:47 pm
muslim rocker wrote:yg mungkin selama ini ..dengan sangat JUJUR..saya tidak sadari..bukankah kita sering tersadar ada jerawat setelah bercermin...?silahkan saja..
,.....
betul bro,....
untuk menjadi realistis tidak perlu takut dan memikirkan yang bukan2,.....
dimulai dari bercermin,kemudian menerapkan dalam kehidupan,....
kristen dulu juga punya masa2 kelam,dosa dapat ditebus/diampuni dengan membeli sebuah surat,...tapi kristen mampu bercermin dari kesalahan2nya,...oknum,......
tapi ini cerita dulu,mari kita yang sekarang,...islam sekarang sedang disorot,...nah pertanyaannya,apakah islam mampu bercermin sehingga semua kesalahan cuma dituduhkan kepada oknum?,....
gw pernah dapat nih kata2 mutiara,...moga2 bermanfaat,...
ORANG HEBAT BUKANLAH ORANG YANG SELALU BENAR,...TAPI ORANG YANG DAPAT "MENGAKUI" SEGALA KESALAHAN2NYA
seorang pengusaha disebut hebat bukan karena ia tidak pernah jatuh,...tetapi karena ia mampu berdiri dan berjalan lagi diatas kejatuhannya,...
edison pernah mengalami 21 kali kegagalan dalam penciptaannya terhadap bola lampu,....tetapi bagi edison sendiri kegagalan tersebut dianggap sebagai 21 langka menuju keberhasilan


Ya..semoga sebelum mata saya ini kelopaknya menutup dan tertimbun tanah…saya sudah dapat melihat Islam yg bagi saya adalah Rahmatan Lil Alamin, sudah bisa merayakan Sholat Iedul Fitri dalam 1 hari yg seragam, bisa satu kata dalam menafsirkan Halal dan haram, sudah bisa memilah mana tindakan bagi umat yg Sia-sia dan Penting…saya masih menunggu dan menunggu…I.Allah semoga tiap nurani manusia2 yg mengaku “Abdullah”…akan menjadi satu kesatuan yg utuh dalam memperbaiki Kehidupan beragamanya....tanpa tercerai berai ….Amin Allahuma Amin…
Bradder Borjuis...menurut pendapat saya..dan seumur hidup saya membaca al quran...selalu tertulis dalam kalimat pembuka setiap ayat kalimat bismillah yg berarti "Dengan Nama Allah YG Maha Pengasih dan lagi Maha Penyayang..."...dan sy berpendapat bahwa Allah lbh besar Kasih sayangnya drpd Murkanya

benar bro,....saya ngerti maksud anda,....tapi yang saya singgung penerapannya,...buktinya disaat bro berpendapat demikian,disaat lainnya ada muslim yang malah "mengajarkan" kl orang gk sholat jd batu
semoga pendapat anda bisa disadari dan diterapkan oleh muslim2 lain secara global,....


Ya..Allah Tuhan saya adalah maha Rahman dan Rahim…
bahkan menurut saya hampir nihil Murkanya berdasar Pembuka Ayat2 Alquran tersebut..

seandainya semua unsur islam berpendapat seperti anda,maka saya jamin akan ada yang namanya ffi,....
cuma sekedar sharing-an buat anda,...ada disebagian keluarga kristen,alkitab dianggap sebagai surat cinta dari Tuhan buat umatnya,..setiap membaca "satu" ayat alkitab,..saya melihatnya mereka seperti seorang yang sedang sumringah membaca surat cinta dari kekasihnya,.....diawali oleh cinta,diahkiri pula dengan dan oleh cinta,..penih kecupan mesra dari sang pencipta,....
saya sangat yakin jika pembacaan ayat2 quran seperti "keluarga ini",maka amrozi cs tidak akan melakukan bom bali,..
untuk menunjukkan ketidak setujuan saya terhadap kekerasan...saya memang baru memulai dr keluarga saya ..terutama anak2 saya..dan saya sendiripun hampir tidak pernah mengucapkan ancama Neraka kepada anak saya yg masih TK...tp saya selalu kedepankan adalah Kasih sayang Allah SWT...bagaimana mungkin anak TK diajarkan SIKSA..padahal hanya berhadapan dengan jarum suntik saja anak saya sudah menjerit???saya tidak mau mem"brain washing"anak saya yg masih jernih otaknya bahwa Allah adalah tukang penyiksa,kejam dsb...

tidak cukup kalau cuma melakukan dikeluarga saja,......harus ada lebih dari sedikit kepedulian,...
kehadiran saya di ffi sini supaya kelak anak2 saya bisa berteman dengan teman muslimnya yang seperti anda sikapnya kepada non muslim(tanpa ada embel2 kafir),....well,saya sudah melakukan,dan saya rasa usaha saya ini belum ada seberapanya dari yang disebut harus ada lebih dari sedikit kepedulian,....
tidak ada salahnya jika bro memulai dari lingkungan bro sendiri,...kira2 temanya seperti burbunyi,...sebaiknya ketakwaan kepada awloh swt digunakan untuk menyenangkan dan berbuat baik kepada orang lain dan sesama(manusia)
Pernah beliau menyakan kpd saya"abah,betul gk kl orang gk sholat jd batu kt si "A"?
saya jawab"tidak betul..yg betul adalah orang sholat pasti dibalas kebaikan...kalau tidak sholat..Allah tetap sayang dengan memberi kita kesadaran agar mau sholat.."..I Allah kl sudah saatnya...baru saya akan ajarkan tentang akibat2 kejahatan dan dosa...

dari sekian banyak muslim,mungkin bro adalah sebagian kecil yang bisa menerapkan ajaran agama bro dengan benar,..semoga hasil didikan baik bro kelak tidak dirusak oleh lingkungan dan dakwah2 dari ustad/kyai2,...(saya tidak dalam kapasitas mencela "pakar2" agama anda,..karena di kristen pun banyak pendeta2/pastor2 yang seperti itu/"tidak benar")
muslim lain mungkin mengajarkan anak2 mereka dengan cara bagaimana membenarkan diri dihadapan awloh,...tapi anda mengajarkan anak2 anda dengan cara sebagai orang yang dibenarkan dihadapan awloh,...

sedikit cerita,...
seorang ayah yang pemabuk keras mempunyai 2 orang putra,.....yang seorang menjadi pecandu alkohol,dan yang seorang menjadi sangat anti dengan alkohol,....ketika ke dua putra ayah tersebut ditanya dengan pertanyaan "apa yang membuat anda menjadi pecandu alkohol",..dan..... "apa yang membuat anda menjadi anti alkohol",...
kedua2 menjawab dengan satu jawaban yang sama persis,....."well,..apa yang anda harapkan dari seorang ayah yang pemabuk keras"?

hehm,...mungkin bro udah ngeri maksud dari cerita saya diatas,....tapi bagaimana kalau saya beri pendangan lain dari cerita diatas?,...
"kebetulan" saya mempunyai 2 orang anak,...sebagai orang tua tentunya saya tidak ingin ada kejadian seperti diatas,..
saya tidak ingin ada anak saya yang menjadi pencandu alkohol,walaupun ada juga anak saya yang menjadi anti alkohol,..
menjadi pecandu alkohol bukanlah pilihan atau jalan hidup,...makanya saya jangan pernah/tidak mau menjadi seorang pemabuk keras,.......
begitupun islam yang mempunyai miliaran "anak",...tentunya awloh swt tidak ingin "anak2nya" ada yang menjadi pecandu "kekerasan"
saya setuju dengan kalimat anda yg pertama...Islam memiliki arti yg anda tulis di no.1 ...yaitu berserah diri kepada TUhan-Allah....
terima kasih atas masukan2 anda...saya hormati pandapat2 dan diskusi dengan nilai kepatutan dan saling menghargai..Trims bradder Borjuis...

apakah salah satu ciri dari orang yang berserah diri pada tuhan adalah identik dengan kekerasan?,..tentu tidak kan?
yang saya tuu orang yang berserah diri kepada tuhan tuh artinya orang yang bisa "masuk" kehadirat tuhan,...nah kalau orang sudah berada dihadirat tuhan artinya cuma ada suasana hikmah antara dirinya dengan sang tuhan,...tidak diperlukan lagi sifat membutuhkan pembenaran dari orang lain,biarlah tuhan saja yang menjadi pembela yang agung bagi dirinya

dalam perang mahabarata,doryodana meminta "bala tentara" dari kerajaan prabu krisna,..sedangkan arjuna meminta krisna sendiri menjadi sais kereta perangnya,.....
kalau sang dewa wisnu sudah menjadi penunjuk dan juru jalan bagi arjuna,lantas mengapa ia harus membutuhkan bala tentara(nya) lagi?


Saya sudah baca tulisan anda semua…seandainya perbedaan agama dalam kehidupan sehari2 tidak lg disikapi dengan emosi…saya merindukan dialog dengan penuh koreksi dan saling mengitropeksi seperti yg kita diskusikan…saya yakin tidak ada lagi yg namanya kekerasan..tp seperti bukan merindukan punuk…seandainya umat manusia sadar bahwa Tuhan adalah maha pengasih dan penyayang… nice Comment saudara saya Borjuis… :heart:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby muslim rocker » Tue Nov 16, 2010 2:48 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)
by lucivermomet » Mon Nov 15, 2010 3:44 pm
Salam juga dari Nu'bie
Salam juga dr saya muslim….salam persaudaraan dr saya bradder….
muslim rocker wrote:Salam Hormat saya untuk netter2 non muslim FFI disini, seumur hidup saya berdampingan dengan saudara2,teman2,warga non muslim..saya dulu beranggapan mereka tidak pernah ada perasaan kesal,kecewa,dsb dalam hidup berdampingan dengan umat muslim di Indonesia, Bahkan keluarga Ibu kandung saya sendiri adalah non muslim, namun setelah saya cukup lama berkeliling di FFI..saya akhirnya tersadar bahwa sesungguhnya ada perasaan2 kecewa dan tidak puas dr Umat2 non muslim dengan Islam terutama Islam di Indonesia.Dengan penuh rasa hormat dan persaudaraan dr saya, mohon untuk tidak ada caci maki di thread ini..saya akan sangat menghargai pendapat2 yg sehat tanpa adanya caci maki dan Hinaan..


Mungkin sedikit OOT, tapi ini mungkin jadi biang permasalahannya.
Sebelum Anda berkeliling di FFI, everything looks OK, sama halnya juga saya yang merasa demikian.
FYI, saya nonmuslim dari keluarga besar muslim, karena ibu saya memilih murtad ketika menikah dengan ayah saya.

Oh ya?wah…kita ternyata sama…keluarga ibu kandung saya adalah non muslim taat..brad…
Untuk para netter non muslim FFI, Saya cukup lama mengamati tulisan2 non muslim disini, tp sampai saat ini saya blm mash mendapat kesimpulan yg menurut saya memuaskan mengenai pendapat anda semua tentang Islam. Dengan Thread ini saya hanya ingin tau lbh tau mengenai pandangan netter2 Non muslim disini, apakah yg sebetulnya anda semua tidak sukai mengenai Islam. Mungkin saya akan coba bagi dua Objek saja..tidak setuju/tidak suka dengan:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?


Untuk menjawab ini, saya juga ingin membaginya menjadi dua, sebelum berjelajah di FFI:
1. Ajaran Islam OK-OK saja, gak ada masalah, toh buktinya sampe saat ini kita semua baik-baik saja...
2. Penganut islam, ada sebagian yang radikal tapi ada juga yang moderat. Imam samudra cs, FPI, syech puji, dll hanya salah menafsirkan apa yang seharusnya ada di kitab mereka.

Setelah menjelajahi FFI:
1. Ajaran Islam, (sorry to say) parah men... kok ada ajaran seperti ini ya (anggap saja FFI sudah meracuniku )
2. Penganut Islam.... apa mereka menyadari ajaran yang sesungguhnya? mmhmhhh syukurlah di Indonesia banyak (baca mayoritas) Islam KTP, kalo gak bisa-bisa gak nyaman juga hidup di sini.


Hehe…trima kasih pendapat anda mengenai Islam bro..apapun itu saya akan hargai …silahkan pantau Islam di FFI ini bradder…tambah wawasan anda mengenai Islam..namun akan lbh bijak dan terarah apabila mempelajari dan menilai Islam dan dua arah…Muslim dan non muslim…Gajah akan kita bisa nilai dengan objektif apabila kita lihat dr bbrp sudut dan arah…makin banyak arah sudut pandang…semakin anda objektif dalam menilai bentuk Gajah tersebut bukan?hehe…silahkan Bradder….

Selanjutnya, Barangkali ada sisi positif dr Islam dalam pandangan netter Non muslim FFI boleh juga dilihat dr:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?


Kalo dah kena racun FFI,
1. Rasanya gak ada yang baik... (again sorry to say), adapun hal-hal lain yang baik toh dapat diperoleh tidak saja di AQ
2. Apa mereka baiknya murtad aja ya

Salam takjub
LM


Saya juga takjub dengan pandangan anda..komen anda sudah saya jawab diatas…salam dr saya… :heart:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby muslim rocker » Tue Nov 16, 2010 3:33 pm

by Raven_13 » Fri Nov 12, 2010 5:05 pm


dari yang paling atas:
muslim rocker wrote:....
saya akan coba bagi dua Objek saja..tidak setuju/tidak suka dengan:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?

Selanjutnya, Barangkali ada sisi positif dr Islam dalam pandangan netter Non muslim FFI boleh juga dilihat dr:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?

...
Salam Hormat saya untuk anda semua.


IMHO, saya tidak suka dan tidak setuju dengan ajaran islam karena dia sudah mencampuradukkan antara agama, ideologi, dan cult..
dan semakin dalam seseorang mempelajari islam, maka akan semakin aneh orangnya...

>> kenapa cult?

Coba cari jika ajaran praktek islam terhadap program cuci otak spt ke netter dodol-ramma/key dan perlakuan ke mrk yang murtad sama atau tidak dengan cult...
The study of cults

While most scholars no longer refer to any new religious movements as cults, some sociologists still favor retaining the word as it was used in church-sect typologies. For this value-neutral use of the word, please refer to new religious movements. Other scholars and non-academic researchers who use the word do so from explicitly critical perspectives which focus on the relationship between cult groups and the individual people who join them. These perspectives share the assumption that some form of coercive persuasion or mind control is used to recruit and maintain members by suppressing their ability to reason, think critically, and make choices in their own best interest. However, most social scientists believe that mind control theories have no scientific merit in relation to religious movements.

Mind control

Studies performed by those who believe that some religious groups that do practice mind control have identified a number of key steps in coercive persuasion:[30][31]
People are put in physical or emotionally distressing situations;
Their problems are reduced to one simple explanation, which is repeatedly emphasized;
They receive unconditional love, acceptance, and attention from a charismatic leader or group;
They get a new identity based on the group;
They are subject to entrapment (isolation from friends, relatives and the mainstream culture) and their access to information is severely controlled.[32]

This view is disputed by scholars such as James Gene,[33] Bette Nove Evans,[34] Margaret Singer[35] and Dennis Tourish,[36] among others, while the Society for the Scientific Study of Religion[5][37] stated in 1990 that there was not sufficient research to permit a consensus on the matter and that "one should not automatically equate the techniques involved in the process of physical coercion and control with those of nonphysical coercion and control".


Potential for harm

In the opinion of Benjamin Zablocki, a professor of Sociology at Rutgers University, groups that have been characterized as cults are at high risk of becoming abusive to members. He states that this is in part due to members' adulation of charismatic leaders contributing to the leaders becoming corrupted by power. Zablocki defines a cult as an ideological organization held together by charismatic relationships and the demands total commitment.[39] According to Barrett, the most common accusation made against groups referred to as cults is sexual abuse (See some allegations made by former members). According to Kranenborg, some groups are risky when they advise their members not to use regular medical care.[40]

Joining

Michael Langone gives three different models for conversion. Under Langone's deliberative model, people are said to join cults primarily because of how they view a particular group. Langone notes that this view is most favored among sociologists and religious scholars. Under the "psychodynamic model," popular with some mental health professionals, individuals choose to join for fulfillment of subconscious psychological needs. Finally, the "thought reform model" posits that people do not join because of their own psychological needs, also because of the group's influence through forms of psychological manipulation. Langone claims that those mental health experts who have more direct experience with large numbers of cultists tend to favor this latter view.[41]

Some scholars favor one particular view, or combined elements of each. According to Marc Gallanter,[42] typical reasons why people join cults include a search for community and a spiritual quest. Stark and Bainbridge, in discussing the process by which individuals join new religious groups, have even questioned the utility of the concept of conversion, suggesting that affiliation is a more useful concept.[43]

Leaving

There are at several ways people leave a cult:[44][45] Popular authors Conway and Siegelman conducted a survey and published it in the book Snapping regarding after-cult effects and deprogramming and concluded that people deprogrammed had fewer problems than people not deprogrammed. The BBC writes that, "in a survey done by Jill Mytton on 200 former cult members most of them reported problems adjusting to society and about a third would benefit from some counseling".[46]

Ronald Burks, in a study comparing Group Psychological Abuse Scale (GPA) and Neurological Impairment Scale (NIS) scores in 132 former members of cults and cultic relationships, found a positive correlation between intensity of reform environment as measured by the GPA and cognitive impairment as measured by the NIS. Additional findings were a reduced earning potential in view of the education level that corroborates earlier studies of cult critics (Martin 1993; Singer & Ofshe, 1990; West & Martin, 1994) and significant levels of depression and dissociation agreeing with Conway & Siegelman, (1982), Lewis & Bromley, (1987) and Martin, et al. (1992).[47]

Sociologists Bromley and Hadden note a lack of empirical support for claimed consequences of having been a member of a "cult" or "sect", and substantial empirical evidence against it. These include the fact that the overwhelming proportion of people who get involved in NRMs leave, most short of two years; the overwhelming proportion of people who leave do so of their own volition; and that two-thirds (67%) felt "wiser for the experience."[48]

According to F. Derks and J. van der Lans, there is no uniform post-cult trauma. While psychological and social problems upon resignation are not uncommon, their character and intensity are greatly dependent on the personal history and on the traits of the ex-member, and on the reasons for and way of resignation.[49]

The report of the "Swedish Government's Commission on New Religious Movements" (1998) states that the great majority of members of new religious movements derive positive experiences from their subscription to ideas or doctrines which correspond to their personal needs, and that withdrawal from these movements is usually quite undramatic, as these people leave feeling enriched by a predominantly positive experience. Although the report describes that there are a small number of withdrawals that require support (100 out of 50,000+ people), the report did not recommend that any special resources be established for their rehabilitation, as these cases are very rare.[50]

Stuart A. Wright explores the distinction between the apostate narrative and the role of the apostate, asserting that the former follows a predictable pattern, in which the apostate utilizes a "captivity narrative" that emphasizes manipulation, entrapment and being victims of "sinister cult practices". These narratives provide a rationale for a "hostage-rescue" motif, in which cults are likened to POW camps and deprogramming as heroic hostage rescue efforts. He also makes a distinction between "leavetakers" and "apostates", asserting that despite the popular literature and lurid media accounts of stories of "rescued or recovering 'ex-cultists'", empirical studies of defectors from NRMs "generally indicate favorable, sympathetic or at the very least mixed responses toward their former group."[51]

http://en.wikipedia.org/wiki/Cult


>>> kenapa ideologi? hukum syariat islam, taqiyah... religion of peace? lihat video youtube "3 things you didn't know about islam"

>>> kenapa agama? agama itu mengajarkan kebaikan dan Golden Rule... tidak ada Golden Rule di qur'an dan hadits!

Menurut Anda tidak ada Golden Rule?hmmm…ok…
penganut islam (muslim/muslimah) selama tidak berkelompok, mereka akan jadi orang baik...
selama mereka tidak mendalami ajaran islam sungguh2, mereka akan jadi orang baik...

Berarti saya mengaji dr kecil…sampai saya dewasa…saya akan menjadi tidak baik menurut anda?hmm..ok…nanti saya coba bercermin ke diri saya…
tapi semuanya itu berubah jika mereka sudah mulai berkelompok dan/atau mendalami islam sungguh2... terutama kebencian terhadap kafir & Kristen/Yahudi...
lihat efek negatif imigran islam di negara2 tetangga...
coba cek/isi polling saya di polling-jika-saya-diberi-peluang-untuk-pindah-negara-t40941/

Saya tidak memungkiri ada yg paranoid thp non muslim…
gak usah jauh2 lihat buktinya... tanya ke hati nurani terdalam anda sendiri... setujukah dgn perbuatan muslim thd jemaat ahmadiyah?
lihat dengan mata kepala anda sendiri soal perlakuan biadab mereka...
mesjid mereka dibakar... rmh beberapa anggotanya pun dirusak dan dibakar...
apakah ini yang dimaksud dengan ajaran agama damai?

coba cek apa perintah islam terhadap mereka yang murtad...

juga perlakuan dan sikap kepada mereka yang kafir...

tapi buat sebagian muslim, praktek islami hanyalah kebanyakan hanya lips service aja...

Saya setuju…penjara dibuat untuk memberi efek jera bagi penjahat…nasihat yg baik diperlukan untuk meluruskan orang2 yg membuat penodaan seperti ahmadiyah…sadar krn proses pemikiran yg jernih tak bisa disamakan dengan sadar krn takut terancam…
lihat tifatul sembiring yang salami mrs. obama... padahal dia ngakunya gak boleh salaman sama cewe lain...
tapi yang ada hanyalah taqiyah yang ada di tweeter.nya sementara dari video rekaman, anda bisa mengambil kesimpulan sendiri dari raut wajah dan bahasa tubuhnya...

Saya tidak mau berprasangka..maaf untuk kl ini saya tidak membenarkan tifatul maupun meyalahkan beliau…saya tidak bisa mengukur niat dan hati..siapapun manusianya..muslim maupun non muslim..silahkan saja..saya hormati pendapat anda…

taqiyah? apa memang itu cara allah menghalalkan perbuatan yang tidak benar selama itu dilakukan demi allah swt?
bohong boleh...
bunuh boleh...
korupsi boleh...
rampok boleh...
perkosa babu boleh...
talak tiga boleh...
pukulin istri (KDRT) boleh...
poligami boleh...
asalkan semuanya itu ada kebaikan buat allah swt spt politik perang, zakat, infaq, pertambahan jumlah pemeluk islam dari jumlah anak2, dsb.
malah muslimin dijanjikan orgy 72 bidadari montok (selalu perawan), khamar dan lain2nya yang non halal menjadi halal di syuurga nanti jika melakukan kekejaman dan kekerasan demi islam dan allah swt itu sendiri...

sekarang kembali ke diri anda sendiri...

dengan banyaknya bukti kelakuan muhammad saw yang jauh dari kata "pantas" selama masa hidupnya,
apakah masih bisa anda mengganggap dia seorang nabi yang berakhlak tinggi dan tanpa cacat cela?

itu dulu sedikit dari saya...
sebetulnya masih banyak lagi...
tapi dari ungkapan rekan2 di atas dan selanjutnya, anda bisa merangkumkan semuanya soal efek negatif dari islam itu sendiri...

Salam kenal dari newbie di sini...


Hehe….saya mengerti ..saya tidak pernah membenarkan hadits 100%....penyampaian dr mulut ke mulut yg ber usia 1400 tahun...saya nonton berita di TV aja gk pernah percaya 100%...omongan orang itu benar gak sih?bisa dipercaya gk sih?padahal jarak dan rentang waktunya mungkin gk lebih dr 1 hr...dan saya selalu beranggapan hadits tidak pernah 100% benar...urutannya kan 1.Al Quran 2.AL hadits 3. Itjma Ulama..apabila urutan yg bawah Tidak Selaras dengan yg diatasnya..maka jd tanda tanya dan boleh2 saja dibuang..sayapun tidak tau gerakan sholat saya benar atau ngga yah?yah kan dr hadits juga kan?hahaha...Untung Allah SWT menilai semua Ibadah dr niat yg no.1..jd selamat deh saya...hehe...TRIMS saudara saya…raven…postingan anda I.Allah akan menjadi hikmah yg berharga bagi saya…trims…
:heart:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby crutzzz » Tue Nov 16, 2010 8:07 pm

muslim rocker wrote:Salam Hormat saya untuk netter2 non muslim FFI disini, seumur hidup saya berdampingan dengan saudara2,teman2,warga non muslim..saya dulu beranggapan mereka tidak pernah ada perasaan kesal,kecewa,dsb dalam hidup berdampingan dengan umat muslim di Indonesia, Bahkan keluarga Ibu kandung saya sendiri adalah non muslim, namun setelah saya cukup lama berkeliling di FFI..saya akhirnya tersadar bahwa sesungguhnya ada perasaan2 kecewa dan tidak puas dr Umat2 non muslim dengan Islam terutama Islam di Indonesia.Dengan penuh rasa hormat dan persaudaraan dr saya, mohon untuk tidak ada caci maki di thread ini..saya akan sangat menghargai pendapat2 yg sehat tanpa adanya caci maki dan Hinaan..
Untuk para netter non muslim FFI, Saya cukup lama mengamati tulisan2 non muslim disini, tp sampai saat ini saya blm mash mendapat kesimpulan yg menurut saya memuaskan mengenai pendapat anda semua tentang Islam. Dengan Thread ini saya hanya ingin tau lbh tau mengenai pandangan netter2 Non muslim disini, apakah yg sebetulnya anda semua tidak sukai mengenai Islam. Mungkin saya akan coba bagi dua Objek saja..tidak setuju/tidak suka dengan:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?

Selanjutnya, Barangkali ada sisi positif dr Islam dalam pandangan netter Non muslim FFI boleh juga dilihat dr:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?

saya akan sangat berterimah kasih apabila netter2 non muslin disini menuliskan jawaban2 yg penuh dengan semangat positif..dan saya yakin anda semua pasti adalah manusia yg sangat menghargai Pendapat2 ataupun masukan2 yg positif dan sehat.saya tidak akan balas membantah ataupun balik menyerang kepercayaan anda semua..saya hanya ingin membaca saja di thread yg saya buat ini tanpa akan banyak beradu argument dengan anda semua mengenai pandangan tentang Agama Saya..dan I Allah akan menjadi cermin saya dalam berkehidupan yg lbh baik kedepannya dalam bersaudara dengan non muslim terutama dilingkungan saya.Salam Hormat saya untuk anda semua. :heart:


Ada baiknya bagi anda utk sejenak introspeksi dng cara membaca baik-baik quranmu!!
· Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA orang kafir dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang kafir. (Q.8:12)
· BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kafir itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
(itu hanya sebagian saja )
Sebaiknya anda jangan bertanya kepada kami, tapi tanyalah kepada diri anda sendiri...
Kenapa quran yang katanya dari tuhan penuh dengan kontradiksi dan bertentangan dengan nilai-nilai humanisme, dan gilanya lagi nabi yang ditunjuk tuhan punya kelakuan yang tidak bermoral dan semua itu disahkan oleh tuhannya.
Maaf jika kata-kata saya ada yang menyinggung anda.
Baca dan Renungkanlah isi quran anda.....
tapi sebelum membacanya jernihkanlah akal dan pikiran anda dahulu ke titik nol ( yang tidak memihak agama atau doktrin apapun ) kemudian anda baca lagi pertanyaan2 anda diatas dan jawablah sendiri.

Semoga bermanfaat
crutzzz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Oct 16, 2010 6:58 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby lucivermomet » Thu Nov 18, 2010 10:58 am

muslim rocker wrote
Hehe…trima kasih pendapat anda mengenai Islam bro..apapun itu saya akan hargai …silahkan pantau Islam di FFI ini bradder…tambah wawasan anda mengenai Islam..namun akan lbh bijak dan terarah apabila mempelajari dan menilai Islam dan dua arah…Muslim dan non muslim…Gajah akan kita bisa nilai dengan objektif apabila kita lihat dr bbrp sudut dan arah…makin banyak arah sudut pandang…semakin anda objektif dalam menilai bentuk Gajah tersebut bukan?hehe…silahkan Bradder….


Setuju saudara...

Salam takjub
LM
User avatar
lucivermomet
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Fri Nov 12, 2010 12:37 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby muslim rocker » Thu Nov 18, 2010 4:17 pm

Postby crutzzz » Tue Nov 16, 2010 8:07 pm


Ada baiknya bagi anda utk sejenak introspeksi dng cara membaca baik-baik quranmu!!


Baik bro...saya akan baca...

· Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA orang kafir dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang kafir. (Q.8:12)
· BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kafir itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
(itu hanya sebagian saja )
Sebaiknya anda jangan bertanya kepada kami, tapi tanyalah kepada diri anda sendiri...
Kenapa quran yang katanya dari tuhan penuh dengan kontradiksi dan bertentangan dengan nilai-nilai humanisme, dan gilanya lagi nabi yang ditunjuk tuhan punya kelakuan yang tidak bermoral dan semua itu disahkan oleh tuhannya.
Maaf jika kata-kata saya ada yang menyinggung anda.
Baca dan Renungkanlah isi quran anda.....
tapi sebelum membacanya jernihkanlah akal dan pikiran anda dahulu ke titik nol ( yang tidak memihak agama atau doktrin apapun ) kemudian anda baca lagi pertanyaan2 anda diatas dan jawablah sendiri.


saya telah renungkan bradder...dan saya sudah ke titik Nol seperti yg anda mau..
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (QS. 22:39)....trims bro atas anjuran anda untuk merenungkan Al quran...



Semoga bermanfaat


trims banyak bradder crutzzz..atas doa anda pada saya...semoga semuanya menjadi manfaat ...salam persudaraan dr saya...amin :heart:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby contramamad » Thu Nov 18, 2010 5:38 pm

ikut mengamati dan mengomentari bro...

yang paling menonjol adalah sikap benci yahudi/israel berlebihan dan berusaha keras menanggap Indonesia sbg negara Islam...
User avatar
contramamad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Thu Nov 18, 2010 4:28 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby crutzzz » Thu Nov 18, 2010 10:18 pm

saya telah renungkan bradder...dan saya sudah ke titik Nol seperti yg anda mau..
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (QS. 22:39)....trims bro atas anjuran anda untuk merenungkan Al quran...


oo ya? :rolling:
itulah knapa ak bilang quranmu penuh kontrasiksi :rolleyes:

bacalah
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/daftar-korban-pembunuhan-muhammad-t8391/page220.html
dan bantahlah di tread tersebut jika anda tidak setuju
crutzzz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Oct 16, 2010 6:58 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby muslim rocker » Fri Nov 19, 2010 8:57 am

New postby crutzzz » Thu Nov 18, 2010 10:18 pm

saya telah renungkan bradder...dan saya sudah ke titik Nol seperti yg anda mau..
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (QS. 22:39)....trims bro atas anjuran anda untuk merenungkan Al quran...



oo ya? :rolling:
itulah knapa ak bilang quranmu penuh kontrasiksi :rolleyes:

bacalah
daftar-korban-pembunuhan-muhammad-t8391/page220.html
dan bantahlah di tread tersebut jika anda tidak setuju


hehe...trims bradder...seperti saya sudah tulis di awal thread ini..silahkan baca keatas..hehe...trims dah mampir yah bradder... :heart:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Akukomkamu » Fri Nov 19, 2010 9:17 am

Sobat ku muslim rocker , anda percaya semut bisa ngomong ? apa sobat percaya juga Tuhan bisa jadi manusia ?



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Jihad Zone » Fri Nov 19, 2010 9:19 am

Akukomkamu wrote:Sobat ku muslim rocker , anda percaya semut bisa ngomong ? apa sobat percaya juga Tuhan bisa jadi manusia ?



Piss... :heart:

hahahaha.............. ulangan :axe:
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby Akukomkamu » Fri Nov 19, 2010 9:23 am

Akukomkamu wrote:Sobat ku muslim rocker , anda percaya semut bisa ngomong ? apa sobat percaya juga Tuhan bisa jadi manusia ?



Piss... :heart:

JZ:
hahahaha.............. ulangan :axe:


hahahaha.............. muslim kalap :rock:



Pis... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby abbadul » Fri Nov 19, 2010 10:58 am

@muslim rocker
crutzzz wrote:Ada baiknya bagi anda utk sejenak introspeksi dng cara membaca baik-baik quranmu!!
· Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA orang kafir dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang kafir. (Q.8:12)
· BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
· Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
· PERANGILAH mereka, niscaya Allah akan MENYIKSA mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kafir itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
(itu hanya sebagian saja )
Sebaiknya anda jangan bertanya kepada kami, tapi tanyalah kepada diri anda sendiri...
Kenapa quran yang katanya dari tuhan penuh dengan kontradiksi dan bertentangan dengan nilai-nilai humanisme, dan gilanya lagi nabi yang ditunjuk tuhan punya kelakuan yang tidak bermoral dan semua itu disahkan oleh tuhannya.
Maaf jika kata-kata saya ada yang menyinggung anda.
Baca dan Renungkanlah isi quran anda.....
tapi sebelum membacanya jernihkanlah akal dan pikiran anda dahulu ke titik nol ( yang tidak memihak agama atau doktrin apapun ) kemudian anda baca lagi pertanyaan2 anda diatas dan jawablah sendiri.

Semoga bermanfaat

Maaf, yg merah saya edit
muslim rocker wrote:..
saya telah renungkan bradder...dan saya sudah ke titik Nol seperti yg anda mau..
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (QS. 22:39)....trims bro atas anjuran anda untuk merenungkan Al quran...

Dari yg tersirat di atas, dapat ditarik kesimpulan, agama auwloh membagi dua kelompok manusia :
1. Non muslim ( kalau anda ga setuju dengan kafir !)
2. muslim
Kalau mengikuti ajaran agama auwloh (islam), pihak Non muslim selalu di-posisi-kan sebagai pihak yg dirugikan oleh pihak muslim !

Nah ..., apakah benar ajaran yg demikian ?, dimana pihak yg satu HARUS merugikan pihak lainnya !

Anda boleh saja menganggap diri anda sebagai orang baik, tapi itu adalah prilaku anda sebagai seorang manusia ! ------> itu ... bukanlah ajaran auwloh/muhammad !.
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby APEL EMAS » Fri Nov 19, 2010 11:49 am

islam669 wrote:Hey orang - orang kafir, kenapa kalian menghina Islam ?
Sampai mengatakan bahwa kandungan isi Al-Qur'an itu salah, bagi orang yang gak bisa ngartiin (terjemahan) bahasa arab ke bahasa indonesia, diem aja lah...
Daripada cukclok ngehina Islam tanpa bukti...
toh bukti dari website ini hanya buatan agar pada percaya...
Jikalau kalian tidak percaya Islam, itu hak kalian, tapi pikirkan, kalo Manusia berasal dari apa ? Terus asal mulanya bagaimana ? kalo gak bisa jawab berarti tiada bukti kalo Islam itu sesat...
" Cepatlah bertaubat sebelum terlambat "
NB : Orang - orang kafir tempatnya di neraka...
HIDUP ISLAM... ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR...


"APEL-EMAS"kalau saya tidak suka akan pola pikir muslimer yang selalu berpikir bahwa islam yang selalu benar...!!! menghakimi dan mengukurkan kebenaran sendiri (dengan kacamata mata islam) atas keyakinan orang lain...!!! dan yang lebih lucunya tolak ukurnya hanya berpatokan ajaran sendiri (islam) ...!!! lucu sekali mengurusi agama dan keyakinan orang lain tapi patokan nya islam (hanya karna menurut muslimer islam yang paling benar) !!! [-X [-X [-X


ini salah satu contoh yang tidak di sukai kafir...!!!! perhatikan yang saya blod semoga anda bisa merenungkan nya dan tidak seperti itu...!!! :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby crutzzz » Fri Nov 19, 2010 7:43 pm

abbadul wrote:
Maaf, yg merah saya edit
· Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA orang kafir dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang kafir. (Q.8:12)
· BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
· Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
· PERANGILAH mereka, niscaya Allah akan MENYIKSA mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kafir itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
(itu hanya sebagian saja )

maturnuwun brader abbadul

muslim rocker wrote:
hehe...trims bradder...seperti saya sudah tulis di awal thread ini..silahkan baca keatas..hehe...trims dah mampir yah bradder... :heart:

apakah kata-kata saya ada yang menyinggung anda muslim rocker? :supz:

Tread anda anda buat anda sertakan embel2 (Sehat alias no caci maki..)
dari embel2 tersebut sepertinya anda orang bisa berpikir dengan logic dan tidak menyukai caci maki apalagi kekerasan ( semoga anda tidak sedang ber-taqia ria )
saya berharap anda juga bisa menggunakan logic saat anda membaca quran,
Saya rasa neter kafir disini tidak ada yang pernah mengancam akan membunuh anda,
tidak seperti quran (hasil imajinasi mahmed yang berkolaborasi dengan saiton) yang memerintahkan membunuhi non muslim
Sebaiknya anda juga menyuruh mahmed agar tidak memerintahkan hal-hal biadap seperti itu, dan menyuruhnya segera bertobat....
(upzzz... terlambat mahmed sudah di syurrga ngesex dg 72 bidadari, dan gak bakalan inget ama elu :rolling: ), paling tidak anda bisa megingatkan agar sodara2 seukuwah anda untuk segera bertobat dan meninggalkan ajaran sesat mahmed.
crutzzz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Oct 16, 2010 6:58 pm

Re: Untuk Non Muslim FFI (Sehat alias no caci maki..)

Postby clouye » Tue Nov 23, 2010 9:44 am

muslim rocker wrote:Mungkin saya akan coba bagi dua Objek saja..tidak setuju/tidak suka dengan:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?

Selanjutnya, Barangkali ada sisi positif dr Islam dalam pandangan netter Non muslim FFI boleh juga dilihat dr:
1. Ajaran Islam atau,
2. Penganut Islam?



Seperti dari topik saya yang pernah buat sebagai pertanyaan awal dan jawaban terakhir dari saya(menurut saya sendiri) mengenai Islam.
[*]Tidak suka dengan Islam, jika mereka meniru apa yang dilakukan Nabi Muhammad mereka(saya tidak perlu menulis apa yang dilakukannya, sudah banyak yang tahu setelah baca di forum ini).[/*]

[*]Suka dengan Islam, Jika mereka mengangap Nabi Muhammad itu sebagai peringatan Allah yang harus dihindari yang telah lewat dari Nabi Isa(bila Islam menganggapnya sebagai Nabi), yang hadir dan tercatat dalam Al-Quran(harusnya banggakan? Bukti peringatan Allah hadir di agama Islam. Yang salahnya malah diikuti bukan dihindari)[/*]

APEL EMAS wrote:kalau saya tidak suka akan pola pikir muslimer yang selalu berpikir bahwa islam yang selalu benar...!!! menghakimi dan mengukurkan kebenaran sendiri (dengan kacamata mata islam) atas keyakinan orang lain...!!! dan yang lebih lucunya tolak ukurnya hanya berpatokan ajaran sendiri (islam) ...!!! lucu sekali mengurusi agama dan keyakinan orang lain tapi patokan nya islam (hanya karna menurut muslimer islam yang paling benar) !!! [-X [-X [-X


Saya juga setuju nih, apalagi nih kayak si Doramma/key/rose/tuanku/ dll(terlalu banyak nih accountnya). Dia melakukan hal yang seperti apa Apel Emas katakan. Mencari kesalahan agama lain, tapi gak pernah periksa agama sendiri.
clouye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users