. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Unsur Seks dalam Perang Uhud

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Unsur Seks dalam Perang Uhud

Postby Adadeh » Tue Aug 21, 2007 7:05 am

Mengapa Muhammad Kalah di Perang Uhud?

Kisah ini ditulis di Sura Ali ‘Imran ayat 140-179
Dalam ayat2 di Sura Ali ‘Imran, Muhammad menjelaskan kekalahan di Uhud adalah ujian dari Allah (ayat 141) – ujian bagi Muslim mu’min dan munafik (ayat 166-167). Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar (ayat 142)? Bahkan jika Muhammad sendiri mati terbunuh, Muslim harus terus berperang (ayat 144), karena tiada seorang pun yang mati tanpa izin Allah (ayat 145). Lihatlah para nabi yang tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah (ayat 146). Para Muslim tidak boleh taat pada kafir (ayat 149), karena Allah Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut (ayat 151).

Ayat2 di atas tidak menunjukkan sebab yang sebenarnya mengapa Muhammad dan Muslim kalah perang di Uhud. Penjelasan yang lebih lengkap bisa dibaca di Hadis Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 276

Memang benar bahwa para Muslim hampir saja mampu menghabisi musuh2nya kaum pagan Quraish ketika kemudian perhatian mereka teralihkan:
Ketika tentara Muslim melihat para wanita Quraish mengangkat bajunya sehingga menampakkan gelang pergelangan kaki dan kaki2 mereka, mereka mulai berteriak-teriak, “Wanita jarahan! Hoi orang2, wanita jarahan tuh!”
(Hadis Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 276)

Tanpa peduli akan perintah2 Muhammad, mereka meninggalkan tempat2 jaga mereka dan lalu mengejar wanita2 ini – karena itulah Allah mengijinkan kaum pagan membunuhi para Muslim yang meninggalkan kedudukannya sebagai suatu ujian (ayat 152-153). Tentara Muslim kalah karena salah mereka sendiri (ayat 165).

Dari keterangan Qur'an dan Bukhari ini sudah jelas dapat dilihat moral sebenarnya dari pengikut2 Muhammad. Mereka begitu mudah tergiur oleh wanita2 kafir, karena memang hadiah menang berperang lawan kafir adalah pesta seks besar2an, obral air mani dengan tawanan2 wanita kafir, perkosa kafir wanita yang suaminya baru saja mereka bunuh di hari itu. POKOKNYA TIADA KEKANG ATAU KONTROL NAFSU BERAHI TERHADAP KAFIR WANITA.

Seks adalah unsur kuat pendorong para Muslim pengikut Muhammad untuk mau melakukan apa yang diperintahnya. Muhammad pun tahu betul akan hal itu sehingga dia selalu menggunakan seks sebagai senjata untuk mengontrol anak buahnya. Lihat contohnya:
- Hadiah hubungan seks bebas tanpa ikatan kawin dengan para tawanan wanita jika Muslim menang perang dengan kafir
- Hadiah budak wanita kafir bagi Muslim jika menang perang dengan kafir; mau langsung dipake atau dijual di pasar budak langsung juga kagak apa2 alias halal
- Hadiah 72 perawan surgawi bagi Muslim yang mati dalam perang dengan kafir
- Janji2 ada pasar budak seks di surga, di mana Muslim bisa bersetubuh langsung dengan wanita2 yang diinginkannya
- Janji2 seks di surga dengan semburan sperma yang kuat, syahwat yang tegang abadi, tidak pernah loyo, bidadari perawan yang begitu disetubuhi akan jadi perawan lagi
- Halal punya istri sampai 4 biji; halal pula gonta-ganti istri sesuka nafsu berahi sendiri, yang penting jumlahnya tetap 4 (TIADA PERINTAH SETIA SEHIDUP SEMATI DENGAN SATU ISTRI DALAM ISLAM)
- Halal punya budak seks tak terhingga jumlahnya


Nah, sekarang kita perhatikan:
Pria2 seperti apakah yang mau dan percaya saja diberi janji2 seks murahan tanpa moral seperti ini?
Pria2 seperti apakah yang mau mendapatkan janji kepuasan seksual seperti ini dengan cara membunuhi sesama manusia demi tuhannya?
Nabi seperti apakah yang berani menjanjikan kepuasan seksual agar umatnya tunduk kepadanya dan mau melakukan perintah2 pembunuhannya?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Aug 21, 2007 8:23 am

Saya tak bisa membayangkan seperti apa tuh
zaman nabi muhammad yg membuat pesta seks
dengan tawanan wanita.. mungkin itulah salah
satu zaman paling gelap dalam sejarah wanita karena diperbolehkan oleh agama (seks dengan tawanan)...

berpikirlah.. agama seperti ini apakah yg diajarkannya
adalah KEBENARAN ????
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby gilito » Tue Aug 21, 2007 8:26 am

Weleh weleh, islam = religion of SEX

Tapi sejujurnya yg membuat gw BENER BENER SALUUUUT, islam mampu mengubah agama sampah ini menjadi emas permata bagi pengikut2nya.

Bener2 cuci otak yg ruaaarrr biasa. :D:D:D
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 21, 2007 9:22 am

analisa yg memang rentan plintiran ...ha ha ...
gyg dikejar Gelas Emas nya atau wanitanya ??.... coba tegaskan dlm hadits bukhari itu
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Aug 21, 2007 9:25 am

MONTIR KEPALA wrote:analisa yg memang rentan plintiran ...ha ha ...
gyg dikejar Gelas Emas nya atau wanitanya ??.... coba tegaskan dlm hadits bukhari itu


ADADEH wrote:berteriak-teriak, “Wanita jarahan! Hoi orang2, wanita jarahan tuh!”


MEMANGNYA yg diteriakin tuh emas apa wanita ????? mendingan baca dulu
sebelum komentar..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby AMDG » Tue Aug 21, 2007 9:45 am

MONTIR KEPALA wrote:analisa yg memang rentan plintiran ...ha ha ...
gyg dikejar Gelas Emas nya atau wanitanya ??.... coba tegaskan dlm hadits bukhari itu


Apa sih esensi Jihad itu? Misalkan memang bukan wanita, tapi apakah perang itu hanya mengejar 'Gelang Emas'? Tuhan MEMBENCI perang. Tuhan tidak akan memerintahkan perang.
AMDG
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Thu Jan 25, 2007 11:08 am

Postby Rouen » Tue Aug 21, 2007 9:45 am

kayaknya bukan pesta seks tuh... tapi gang bang rape itu...
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 21, 2007 9:49 am

SQUALL LION HEART wrote:MEMANGNYA yg diteriakin tuh emas apa wanita ????? mendingan baca dulu
sebelum komentar..

    Volumn 004, Book 052, Hadith Number 276.
    -----------------------------------------
    Narated By Al-Bara bin Azib : The Prophet appointed 'Abdullah bin Jubair as the commander of the infantry men (archers) who were fifty on the day (of the battle) of Uhud. He instructed them, "Stick to your place, and don't leave it even if you see birds snatching us, till I send for you; and if you see that we have defeated the infidels and made them flee, even then you should not leave your place till I send for you." Then the infidels were defeated. By Allah, I saw the women fleeing lifting up their clothes revealing their leg-bangles and their legs. So, the companions of 'Abdullah bin Jubair said, "The booty! O people, the booty ! Your companions have become victorious, what are you waiting for now?" 'Abdullah bin Jubair said, "Have you forgotten what Allah's Apostle said to you?" They replied, "By Allah! We will go to the people (i.e. the enemy) and collect our share from the war booty." But when they went to them, they were forced to turn back defeated. At that time Allah's Apostle in their rear was calling them back. Only twelve men remained with the Prophet and the infidels martyred seventy men from us.

    On the day (of the battle) of Badr, the Prophet and his companions had caused the 'Pagans to lose 140 men, seventy of whom were captured and seventy were killed. Then Abu Sufyan asked thrice, "Is Muhammad present amongst these people?" The Prophet ordered his companions not to answer him. Then he asked thrice, "Is the son of Abu Quhafa present amongst these people?" He asked again thrice, "Is the son of Al-Khattab present amongst these people?" He then returned to his companions and said, "As for these (men), they have been killed." 'Umar could not control himself and said (to Abu Sufyan), "You told a lie, by Allah! O enemy of Allah! All those you have mentioned are alive, and the thing which will make you unhappy is still there." Abu Sufyan said, "Our victory today is a counterbalance to yours in the battle of Badr, and in war (the victory) is always undecided and is shared in turns by the belligerents, and you will find some of your (killed) men mutilated, but I did not urge my men to do so, yet I do not feel sorry for their deed" After that he started reciting cheerfully, "O Hubal, be high! (1) On that the Prophet said (to his companions), "Why don't you answer him back?" They said, "O Allah's Apostle What shall we say?" He said, "Say, Allah is Higher and more Sublime." (Then) Abu Sufyan said, "We have the (idol) Al Uzza, and you have no Uzza." The Prophet said (to his companions), "Why don't you answer him back?" They asked, "O Allah's Apostle! What shall we say?" He said, "Says Allah is our Helper and you have no helper."
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby hellboy » Tue Aug 21, 2007 10:37 am

kejar gelangnya sapa tau dapet bonus sang pemakainya :lol: :lol:
User avatar
hellboy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Wed Sep 14, 2005 11:42 am

Postby Rouen » Tue Aug 21, 2007 11:23 am

gelang emas yah... set dah... bener2 ga disiplin banget... ada cewek pake gelang emas di kaki dikejer2...

menurut Legion... disamping ngembat gelang emasnya, mereka juga bakal ngembat ceweknya... O_O"
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Adadeh » Wed Aug 22, 2007 5:25 am

MONTIR KEPALA wrote:
SQUALL LION HEART wrote:
MONTIR KEPALA wrote:analisa yg memang rentan plintiran ...ha ha ...
gyg dikejar Gelas Emas nya atau wanitanya ??.... coba tegaskan dlm hadits bukhari itu


ADADEH wrote:berteriak-teriak, “Wanita jarahan! Hoi orang2, wanita jarahan tuh!”


MEMANGNYA yg diteriakin tuh emas apa wanita ????? mendingan baca dulu
sebelum komentar..

[list]Volumn 004, Book 052, Hadith Number 276.
-----------------------------------------
Narated By Al-Bara bin Azib : =

Ya jelas yang dikejar adalah wanita kafirnya, dooong!!
Gelang kakinya (bukan emas) mah harga sedinar juga kagak nyampe. Sedinar itu sama nilainya dengan upah buruh sehari. Tapi tawanan wanita bisa dijual di pasar budak, dan harganya berkisar dari 500 sampai 800 Dirham, atau US$2.500 (Rp. 22.500.000) sampai US$ 4.000 (Rp. 36.000.000) (lihat referensi di Sunan Abu Daud nomer 3946 dan 4563).

Selain itu, Muslim pun HALAL memperkosa wanita itu terlebih dahulu sebelum menjualnya. Kan enak tuh? Dapet cewek gratis, bisa dipermak, bisa diperkosa, lalu bisa dijual pula dan setelah itu menikmati duit penjualannya. Semua itu HALAL, lhooo....

Karena hukum seks Islam jungkir balik inilah, maka Muslim mujahidin mau capek2 berperang di jalan Allah. Enak lhoo hadiahnya: harta jarahan, cewek2 yang halal diembat, dan berjasa di mata Allah. Kalau matipun, tetap aja janji2 seks berlaku sampai di surga. Siapa yang tidak mau mati di jalan Allah?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Rouen » Wed Aug 22, 2007 6:21 am

Naruhodou....
225 ampe 360 rb yen toh... mahalnya... boleh bekas lagi...
pantes nafsu...
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Sashimi » Wed Aug 22, 2007 7:08 am

@atas
naruhoudou itu apa sich? ( oot mode on )
@ montir
iya lu ngapain sich pake bohong cewe2 itu memperlihatkan gelang emas
yang bener mereka memperlihatkan kakinya sampe paha
jadi yang bikin mata melotot dan nelen ludah tuch bukan gelangnya, tapi pahanya
seperti kata adadeh
gelang biasa berapa sich harganya di banding dapet paha, trus pahanya sama yang punya paha bisa di oh yes oh yes, dan di jual, dengan di perbudak dulu dong sebelumnya ( najis banget, gua pengen liat keluarga si montir di beginiin )
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed Aug 22, 2007 8:38 am

MONTIR KEPALA wrote:Then the infidels were defeated. By Allah, I saw the women fleeing lifting up their clothes revealing their leg-bangles and their legs. So, the companions of 'Abdullah bin Jubair said, "The booty! O people, the booty ! Your companions have become victorious, what are you waiting for now?" 'Abdullah bin Jubair said, "Have you forgotten what Allah's Apostle said to you?" They replied, "By Allah! We will go to the people (i.e. the enemy) and collect our share from the war booty."


Karena yg nulis montir... berarti kuanggap sahih..

yg jadi pertanyaan adalah..
Apakah tujuan perang dari para pengikut muhammad itu ???

1. Wanita menurut adadeh..
2. Harta menurut montir..
3. Muslim dan muslimah didikan pesantren.... (ini biasanya yg kudengar)
ngak mungkin itu.. muhammad dan pengikutnya hanya mempertahankan
diri, tak mungkin menyerang dan berperang demi harta dan wanita...

hahahahahahahhhhhhhhhhhhhaaaa.a.a..a.a.
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Beltsazar » Wed Aug 22, 2007 8:47 am

Artinya Pasukan muhammad gak lebih dari segerombolan barbar yg rakus jarahan.
Bisa aja sejenis perompak dan bajak laut.
Dan misi perjuangannya jelas bukan agama..kalo misi agama kok dengan mudah dibelokkan dengan alasan jarahan.

berarti muhammad kepala rampok , klo dia nabi pasti tuh barbar pada bertobat semua , gak tertarik lagi ama yg namanya jarahan.
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Adadeh » Wed Aug 22, 2007 10:52 am

Bagi yang ingin tahu jalannya Perang Uhud, silakan click link ini:
PERANG UHUD
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 22, 2007 1:51 pm

he he si adadeh salah lagi ......!!
aturan maen tawanan perang adalah :
    [8:67] Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki akhirat . Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

satu-satu yg pantas disebut kekalahan Quraisy adalah FUTU MEKKA ... dan ternyata tdk ada perbudakan di sana.

perang Nabi dgn Quraisy selama belum Futu Mekka adalah bahwa tawanan perang harus ditebus musuh atau dibebaskan jika tdk ada yg menebus.

jadi jika demikian BOOTY yg dimaksud dlm perang Uhud lebig kepada BENDA2 bukan manusianya ....
he he Gelang Emas atau Wanitanya nih ?
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Adadeh » Thu Aug 23, 2007 1:27 am

MONTIR KEPALA wrote:he he si adadeh salah lagi ......!!

Ah, masa iya? Apakah ada ayat Qur'an yang melarang memperbudak tawanan perang? Apakah ada ayat Qur'an yang melarang menyetubuhi budak dari tawanan perang? Hah? Aya enteu, ujank?

satu-satu yg pantas disebut kekalahan Quraisy adalah FUTU MEKKA ... dan ternyata tdk ada perbudakan di sana.

Futu mekka kutu siah.... Tidak ada perbudakan setelah penaklukkan Mekah karena Muhammad butuh sekutu dan bantuan orang2 pagan Quraish untuk menghadapi musuh lain di Perang Hyunain. Karena butuh sekutu itulah, Muhammad rela nyogok duit banyak sekali kepada ketua2 masyarakat Quraish sampai2 para Muslim Ansar tidak kebagian harta jarahan sama sekali.

perang Nabi dgn Quraisy selama belum Futu Mekka adalah bahwa tawanan perang harus ditebus musuh atau dibebaskan jika tdk ada yg menebus.

Hahaha.... bikin aturan sendiri rupanya? Hanya segelintir tawanan Quraish yang dibebaskan Muhammad setelah menang perampokan. Sebaliknya, banyak contoh kasus (terutama di Perampokan Badr) bahwa Muhammad menawan keluarganya sendiri (pagan Quraish Mekah, termasuk paman dan menantunya sendiri (Abu al-Aas)) agar ditebus keluarga mereka di Mekah. Tawanan pagan Quraish yang tidak mampu menebus diri sendiri, dan tidak punya sanak keluarga yang mampu menebus dirinya, harus bekerja sebagai budak bagi Muslim di Medinah. Setiap tawanan mengajar sepuluh anak2 laki Muslim membaca dan menulis. Barulah ketika masa pengajaran tuntas, para tawanan kemudian dibebaskan. Jadi tidak benar bahwa tawanan yang tidak kuat bayar, dibebaskan begitu saja. Ada kewajiban jadi budak yang harus mereka lalukan.

Tawanan2 pagan Quraish di Perampokan Badr tidak hanya dijadikan sandera (dengan harapan ditebus keluarganya, sehingga Muslim jadi tambah kaya), diperbudak (karena tidak kuat menebus diri dan tidak punya saudara yang mampu menebusnya), tapi juga dibunuhi meskipun sudah menyerah, tidak berdaya melawan, dan bahkan minta ampun:
1. Naufal b. Khuweilid --> dibunuh Ali
2. Mabad b. Wahb --> dipancung Umar
3. ‘Uqbah b. Abi Muyat (dulu di Mekah dia lebih jago khotbah dibandingkan Muhammad) --> dibunuh ‘Asim b. Thabit b. Abul-Aqlah al-Ansari
Ini yang ditulis oleh Ibn Ishaq: “Ketika sang Rasul memerintahkan agar dia dibunuh, ‘Uqba berkata, ‘Tapi siapa yang akan mengurus anak2ku, O Muhammad?’ ‘Neraka’, jawab Muhammad dan setelah itu ‘Asim b. Thabit b. Abul-Aqlah al-Ansari membunuhnya.
4. al-Nadr b. al-Harith (dulu di Mekah dia menyusun syair yang jauh lebih bagus daripada syair Qur'an yang amburadul teu kakaruan) --> dipancung Ali
5. Umayah b. Khalaf --> dicincang rame2 oleh para perampok Muslim
6. Abu al-Bakhtari (paman kandung Muhammad) --> rame2 dibunuh para Muslim

Setelah menang dalam perampokan Badr, banyak Jihadis yang mengaku bahwa membantai kafir ternyata menyenangkan. [Tabari, vol. vii, p.65]
KALAU MEMBUNUH TAWANAN QURAISH YANG SUDAH TIDAK BERDAYA SAJA HALAL, APALAGI MEMPERBUDAK MEREKA, BUKAN???

jadi jika demikian BOOTY yg dimaksud dlm perang Uhud lebig kepada BENDA2 bukan manusianya ....

Mimpi kali loo!
Secara keseluruhan, Muhammad menerima banyak uang dari tebusan tawanan Quraish. Jumlah uang tebusan bagi setiap tawanan berkisar antara 1.000 Dirham sampai 4.000 Dirham. Dilaporkan bahwa orang2 Quraish membayar 250.000 Dirham. Ini belum termasuk harta jarahan barang2 dagangan pedagang Quraish dari perampokan Badr.
Rata2 uang tebusan setiap tawanan adalah 4.000 Dirham. [Hamidullah, p.43]

Hadith from Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 357:
Dikisahkan Qais:
Prajurit2 (yang bertempur di) Badr masing2 diberi 5.000 Dirham setiap tahun. ‘Umar berkata,”Aku pasti akan memberi mereka lebih daripada memberi orang lain.”


he he Gelang Emas atau Wanitanya nih ?

Pertama: tiada keterangan bahwa gelang kaki (bangle) itu terbuat dari emas.
Kedua: berapa nilai uang gelang kaki dengan nilai uang tawanan perang?
Ternyata Muhammad dan para jihadis (surprisingly) lebih pintar ngitung duit daripada kau.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Rouen » Thu Aug 23, 2007 8:12 am

Sashimi wrote:@atas
naruhoudou itu apa sich? ( oot mode on )

naruhodou = benar/betul. Biasa diucapkan ketika mengetahui sebab dr sesuatu. Arti Indonya "Oh, ternyata benar begitu..."
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 23, 2007 5:01 pm

Adadeh wrote:Ah, masa iya? Apakah ada ayat Qur'an yang melarang memperbudak tawanan perang? Apakah ada ayat Qur'an yang melarang menyetubuhi budak dari tawanan perang? Hah? Aya enteu, ujank?


kebiasaan lama ...banyak tapi BOMBASTIS ..... ente baca langsung gak sirat Nabi karya Ibn Ishaq itu ?....
baca gak phrase ini : ? mana disebutkan pembagian Tawanan ?? liat ORIENTASI nya JELAS BARANG bukan MANUSIA (cewe)

After the battle the apostle ordered all the plunder to be collected, and the companions disputed about it. Those who had collected it said, 'It belongs to us', and those who had pursued the enemy said, 'Had it not been for us, you would not have been able to collect it.' Those, too, who had guarded the person of the apostle lest he be attacked, said, 'You have no greater right to it than we. We desired to fight, but we could not leave the apostle of Allah.' Then Allah took out of their hands all cause for dispute, entrusting His apostle with the distribution of the spoils; and he promised equal shares to all the Muslims.

dan di bagian ini dijelaskan tawanan dibagikan bukan untuk dimiliki tapi diperlakukan dgn baik menunggu tebusan...unsur SEX yah ?...ha ha ha kacluk siah !!

At al‑Safra, on the return journey, the apostle ordered one of the prisoners, al‑Nadr, to be executed, and another, Uqba, later in the journey. The apostle of Allah reached Medina one day ahead of the prisoners, and when they arrived he distributed them among his companions, saying, 'Treat the captives well.' And they treated them with great kindliness.

perkzara yg dieksekusi itu lebih kepada Vonis Qisos....
umayya dibunuh Bilal tanpa persetujuan Nabi SAW karena dulu dia yg menyiksa BIlal. sedangkan Al Nadr dan Uqba atas perintah Nabi untuk Qisos. emangnya tawanan cuma 3 yah ?....

kapan cerdas ??..udeh tua jank !!!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users