. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby pigsy » Thu Apr 04, 2013 12:05 pm

hobit wrote:Sorry Mod 1, baru kebaca yang ini, secara baru online senin dan kesita sama trit prisca.
tapi aku berharap penjelasan dari temen2 kafir bisa Mod 1 terima.
btw, @ all kafir, thx atas bantuan penjelasannya pada Mod 1.

aku hanya menyampaikan apa yang aku dengar saat itu.
tentang apakah pernyataan yang keluar dari ulama itu sekedar beliau hanya mengutip atau pendapat pribadinya sendiri, tentu masih bisa diperdebatkan.
tafi yang jelas kata2 itu keluar dari mulut seorang ulama besar istiqal.


Sayang saya nggak liat acaranya.... tapi gak apa lah...kalo denger komen Imam Masjid Istiqlal ini juga males, kurang intelek.
User avatar
pigsy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 212
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Pembawa_Pete » Thu Apr 04, 2013 12:34 pm

Nemu videonya di youtube. TS silakan post di postingan paling depan.
Ni ulama ditanyain setuju atau tidak aja jawabnya mbulet khas muslim.



Soal babi ada di menit 9:00
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby snipey » Fri Apr 05, 2013 8:11 am

Tks bang Pembawa Pete.

Soal santet vs babi itu bisa dilihat mulai menit 9:24.

Saat ditanya ttg santet di Indonesia, kenapa bule Belanda yg cuma berjumlah 3000 orang
gak bisa dikalahkan oleh dukun santet Indonesia..knp kita dijajah sampai 350 tahun???
Jumlah dukun di jaman dulu pastinya kan lebih banyak dari jaman sekarang??

Imam Besar mesjid Istiqlal KH. Ali Mustafa Yakub
menjawab "katanya, menurut kabar di masyarakat, orang yg makan babi itu tidak mempan di santet"

Ia anggap penjajah Belanda itu krn boleh makan babi tentunya pernah makan babi MAKANYA tak mempan di santet.

O:) subhacelleng, maha besar babi dan segala kuasanya.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby usmanabdullah » Fri Apr 05, 2013 8:31 am

snipey wrote:Tks bang Pembawa Pete.

Soal santet vs babi itu bisa dilihat mulai menit 9:24.

Saat ditanya ttg santet di Indonesia, kenapa bule Belanda yg cuma berjumlah 3000 orang
gak bisa dikalahkan oleh dukun santet Indonesia..knp kita dijajah sampai 350 tahun???
Jumlah dukun di jaman dulu pastinya kan lebih banyak dari jaman sekarang??

Imam Besar mesjid Istiqlal KH. Ali Mustafa Yakub
menjawab "katanya, menurut kabar di masyarakat, orang yg makan babi itu tidak mempan di santet"

Ia anggap penjajah Belanda itu krn boleh makan babi tentunya pernah makan babi MAKANYA tak mempan di santet.

O:) subhacelleng, maha besar babi dan segala kuasanya.


awas, bentar lagi babi, celeng dan segala jenis turunannya pasti naik harganya karena karena ada pembatasan impor babi/celeng oleh pak mentri dari parte korup siceleng... :rofl: :rolling:
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby brony » Fri Apr 05, 2013 10:22 am

yg pasti makan daging babi jauh lebih sehat daripada "junk foods" yg konon kabarnya selain digoreng menggunakan minyak trans juga mengandung MSG, pengawet, dll. belum lagi kuliner2 lain yg sering dijumpai dalam keadaan menyedihkan, misal bahan bakunya ayam tiren yg diformalin, sapi gelonggong yg diberi nitrit/pengawet, dll..sungguh menyedihkan makanan2 tsb, poor in high quality ingredients, just rich in additives, even restricted additives. dan itu terjadi salah satunya karena dilarangnya pemanfaatan babi. lebih baik makan makanan2 "sampah" daripada makan daging babi yg nyata2 bergizi juga mengandung AA, baik untuk kecerdasan (AA terdapat dalam daging2 merah, sedangkan DHA dalam ikan laut), ya kan slim? \:D/




(edit: sapi gelonggong selain diberi nitrit, juga diberi boraks..duh)
Last edited by brony on Fri Apr 05, 2013 2:40 pm, edited 1 time in total.
brony
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Wed Nov 21, 2012 9:16 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Fri Apr 05, 2013 12:33 pm

Alasan knapa islam alergi sama babi dan anjing, baca tuilsan berikut (tolong terjemahin ...):
Image
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Murtadiningrat » Fri Apr 05, 2013 3:14 pm

Pembawa_Pete wrote:artikelnya kayak sedang bercanda gitu.

ILC apaan? indonesian lawyers club?
Liat dong rekamannya kalo ada.

tapi konon katanya, makan babi sebulan sekali menangkal santet (mungkin kalau ilmu arab atau jinnya islam kali ya?).
Nanem kepala babi di pusat rumah untuk pagar anti guna2.
Minyak babi bisa digunakan untuk mengobati kesurupan, dengan cara dioleskan di dada si korban.


jangan di dada bro..nanti disangka pelecehan seksual kalo yang dioles seorang wanita..wkwkwk
Saran ane , olesin aja di bawah hidung ( area kumis ) karena aroma minyak babi akan terhirup ke dada dan paru2 si korban , jadinya lebih cepat reaksinya...asli gw udah pernah coba ini pengalaman pribadi, si korban langsung kejang2 dan meronta ronta hebat dan sembuh.
Sebenernya waktu kita datang aja , si korban sudah tahu kalau kita bawa minyak babi dan ngebentak bentak kita dan terus melototin kita
olesin juga ditelapak tangan kita ,trus pegang tangan si korban.
Pesen ane , jangan bilang terus terang kalo itu minyak babi , bilang aja itu minyak kelapa yang sudah dikasih mantra/doa
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Sun Apr 07, 2013 3:41 pm

Ngaku imam besar mesjid, cuma ngomongnya ko' gak pake dasar dalil quran dan hadist tadz?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby harahap » Sun May 05, 2013 9:56 pm

selamat malam ... bapak ibu adek kakak dan simbah semua .... sorrrrryyyy telaaat ...

kesimpulan yang saya dapat dari dahulu ......

piranti babi tidak berefek pada jin iblis, atau apapun benda nyata tidak akan berefek pada jin iblis ... tapi manusia yang membawanya dengan keteguhan hati nya pada NYA .... itu yang berefek pada iblis ....
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Sun May 05, 2013 10:05 pm

harahap wrote:selamat malam ... bapak ibu adek kakak dan simbah semua .... sorrrrryyyy telaaat ...

kesimpulan yang saya dapat dari dahulu ......

piranti babi tidak berefek pada jin iblis, atau apapun benda nyata tidak akan berefek pada jin iblis ... tapi manusia yang membawanya dengan keteguhan hati nya pada NYA .... itu yang berefek pada iblis ....

Ooohh gitu ya mbah .....
Salam
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby CrimsonJack » Mon May 06, 2013 12:21 pm

Jadi alat-alat itu sebenarnya hanya untuk memperkokoh hati si pemakai ya?
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2075
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Kairu » Fri May 17, 2013 1:04 am

kayaknya jin2 tu reinkarnasi dari muslim deh :rofl:
makanya jadi hyper phobia sama babi :lol:
User avatar
Kairu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed May 01, 2013 1:11 pm
Location: God is inside your heart

Previous

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users