. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby hobit » Tue Mar 26, 2013 10:05 pm

pada acara ilc malam ini :

Image

menurut ulama besar istiqal Ali Mustafa Yaqub: santet TIDAK MEMPAN JIKA korbannya makan BABI !!! :lol:

ini menjelaskan kenafa banyak mouse-lem yang gampang kesurupan jin arab !!

Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..


Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika.. Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Tue Mar 26, 2013 10:11 pm

Kalo muslim pd dilarang makan babi, biar bisa disantet ya ... ?
Lalu alloh swtnya ko' bisa kalah sama *** ... ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Bigman » Tue Mar 26, 2013 10:46 pm

hobit wrote:pada acara ilc malam ini :

Image

menurut ulama besar istiqal Ali Mustafa Yaqub: santet TIDAK MEMPAN JIKA korbannya makan BABI !!! :lol:

ini menjelaskan kenafa banyak mouse-lem yang gampang kesurupan jin arab !!

Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..
Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika.. Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia

Hihihihi, ane juga nonton & denger ntuh Ulama Istiqlal: "Kalo makan daging BABI ngga bisa disantet.....!" :lol:

Nyok!!! Yuk!!! Makan daging BABI rame2, biar ngga bisa disantet,,,
hihihihi...
:finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Pembawa_Pete » Wed Mar 27, 2013 12:27 am

artikelnya kayak sedang bercanda gitu.

ILC apaan? indonesian lawyers club?
Liat dong rekamannya kalo ada.

tapi konon katanya, makan babi sebulan sekali menangkal santet (mungkin kalau ilmu arab atau jinnya islam kali ya?).
Nanem kepala babi di pusat rumah untuk pagar anti guna2.
Minyak babi bisa digunakan untuk mengobati kesurupan, dengan cara dioleskan di dada si korban.
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Moderator 1 » Wed Mar 27, 2013 1:50 am

hobit wrote:pada acara ilc malam ini :

hobit, mana bukti sumber beritanya? Tolong lengkapi agar tidak dikira kafir ngibul.
Moderator 1
Moderator
Moderator
 
Posts: 167
Images: 9
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:51 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby ivanovv777ER » Wed Mar 27, 2013 7:38 am

jiiiaahhhhh....kalo gini caranya...demand daging babi bakal naik deh....jadi mahal deh daging babi.....malah bisa jadi nanti dikenain tata niaga sama partai korupsi sapi.....Eh...ulama kalo korupsi daging babi jadi haram ga ya???
ivanovv777ER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby angky » Wed Mar 27, 2013 9:22 am

Moderator 1 wrote:obit, mana bukti sumber beritanya? Tolong lengkapi agar tidak dikira kafir ngibul.


Mod, ane juga menyaksikan dan cukup terkejut karena itu ane teringat trit : post905464.html#p905464

TV ONENG : ILC - Dialog KI dan Imam Besar Istiglal, Topic : Santet, Zinah dan Penyadapan

KI : Mengapa belanda tidak mempan disantet??
Imam : Ada hadist yang mengatakan, ORANG MAKAN BABI TIDAK BISA DISANTET!!
KI : Wah jangan dilanjutkan, nanti supaya tidak disantet orang pada makan babi.

, @Duren, Adadeh dan Harahap

Bener ga tuh ada hadistnya dan orang makan babi kagak bisa disantet. :lol:


Pernyataan imam besar tsb mengada ada atau tidak, perlu dicari hadist nya dan tanggapan ahli gaib bung Harahap bisa mencerahkan.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Wed Mar 27, 2013 9:51 am

@angky, hadisnya kan bisa dibuat belakangan bro ...
Terbukti semua hadis itu dibuat setelah mumad mokad sekian ratus tahun,
jadi gak ada verivikasi benar shahi. salah hasan dari mumadnya sendiri,
label sahih hanya berdasarkan "Enak Dan Sesuai" Isinya menurut ulama yang menafsirkan,
dan itu bisa fleksibel sesuai sikon ...
Misal dulu hasan, sekarang sahih, atau sbaliknya ...

Jadi apa bedanya kalo sekarang (atau dulu) ada orang yang buat hadis (baru),
asal itu isinya enak menurut muslim - masalah sanad bisa dihubung-hubungkan,
jadilah hadis itu shahih ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby Adadeh » Wed Mar 27, 2013 9:54 am

angky wrote: @Duren, Adadeh dan Harahap

Bener ga tuh ada hadistnya dan orang makan babi kagak bisa disantet. :lol:

Udah gw ubek² di lidwa, tapi gak ketemu tuh. Paling² yang ketemu malah main catur = tangan berlumuran darah babi!!!

Shahih Muslim 4194:
Telah menceritakan kepadaku Zuhair bin Harb; Telah menceritakan kepada kami 'Abdur Rahman bin Mahdi dari Sufyan dari 'Alqamah bin Martsad dari Sulaiman bin Buraidah dari Bapaknya bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barang Siapa yang bermain dengan permainan Nardasyir (sejenis catur), maka seolah-olah ia telah melumuri tangannya dengan daging dan darah babi."

Image
Macem² aja sih si Mamad. Dia gak tahu kalo Muslim Indonesia seneng banget main catur.

Main dadu juga gak boleh.
Sunan Ibnu Majah 3753:
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakar telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Numair dan Abu Usamah dari Sufyan dari 'Alqamah bin Martsad dari Sulaiman bin Buraidah dari ayahnya dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Barangsiapa bermain dadu, maka seakan-akan ia merendam tangannya di dalam daging dan darah babi."

Tapi yang santet dan darah atau daging babi gak ketemu sampe sekarang. :(
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby duren » Wed Mar 27, 2013 11:45 am

angky wrote:Mod, ane juga menyaksikan dan cukup terkejut karena itu ane teringat trit : post905464.html#p905464

TV ONENG : ILC - Dialog KI dan Imam Besar Istiglal, Topic : Santet, Zinah dan Penyadapan

KI : Mengapa belanda tidak mempan disantet??
Imam : Ada hadist yang mengatakan, ORANG MAKAN BABI TIDAK BISA DISANTET!!
KI : Wah jangan dilanjutkan, nanti supaya tidak disantet orang pada makan babi.

, @Duren, Adadeh dan Harahap

Bener ga tuh ada hadistnya dan orang makan babi kagak bisa disantet. :lol:

Pernyataan imam besar tsb mengada ada atau tidak, perlu dicari hadist nya dan tanggapan ahli gaib bung Harahap bisa mencerahkan.

Cmiiw ... Klo ga salah ingat yang dia katakan bukan hadis

" Ada yang mengatakan , ORANG MAKAN BABI TIDAK BISA DISANTET !! "

Kita tonton aja siaran ulangan nya hari minggu di Tv oneng
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby pigsy » Wed Mar 27, 2013 2:58 pm

ivanovv777ER wrote:jiiiaahhhhh....kalo gini caranya...demand daging babi bakal naik deh....jadi mahal deh daging babi.....malah bisa jadi nanti dikenain tata niaga sama partai korupsi sapi.....Eh...ulama kalo korupsi daging babi jadi haram ga ya???


Sekarang aja sudah mahal Bro, karena di beberapa tempat, kafir tidak lagi diijinkan berternak babi, jadi pasokan tambah sulit.

Pembawa_Pete wrote:tapi konon katanya, makan babi sebulan sekali menangkal santet (mungkin kalau ilmu arab atau jinnya islam kali ya?).
Nanem kepala babi di pusat rumah untuk pagar anti guna2.
Minyak babi bisa digunakan untuk mengobati kesurupan, dengan cara dioleskan di dada si korban.


Saya punya pengalaman Bro. Beberapa tahun lalu tetangga muslim saya disantet orang, berobat ke dokter dan rumah sakit tidak bisa dideteksi penyakitnya, akhirnya pergi ke "orang pinter" dan sembuh. Suatu saat istrinya bilang sama istri saya supaya kalo habis makan babi, tulangnya jangan dibuang, tapi dikubur saja di depan rumah agar tidak bisa diguna-guna orang katanya. Tapi saya pikir,... untuk apa, toh saya tidak punya musuh karena saya tidak berbuat jahat sama orang, lagi pula saya punya Tuhan yang lebih berkuasa.

Sewaktu saya di Babel dulu, saya pernah pecat seorang Madura yang cukup disegani di sana karena punya ilmu santet, karena waktu itu kerjanya tidak baik. Padahal dia senior, hingga membawa contoh negatif buat yang lain. Saya panggil dia baik-baik, saya jelaskan alasan saya, dan bilang sama dia,.. kalau bapak tidak terima dan dendam... jangan kirimkan santetnya buat kawan saya..tapi pada saya saja. Dan... dengan terharu dia bilang, tidak mungkin saya berbuat begitu kepada kamu, karena kamu baik sama semua.

Jadi, jika kita berbuat baik,.. jangan takut pada si jahat.

Salam
User avatar
pigsy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby sixpackguy » Wed Mar 27, 2013 4:05 pm

Ane jg nonton semalem.

Memang benar tuh org MUI ngomong spt itu. Dia ga sebutin dalil. Tp memang cuman bilang bahwa itu sekedar berita dimasyarakat.

Saat itu Bung Karni mempertanyakan soal santet, kalo memang ada, kenapa Belanda ga mempan disantet dan bisa menjajah Indonesia 350 tahun. :lol:
Dijawabnya lah oleh sang ulama: Belanda mungkin ga mempan santet. Trus dia bilang, ada berita di masyarakat bahwa org yg makan babi ga bisa disantet... :supz:

Monggo disimak @9:46

http://www.youtube.com/watch?v=42pAE6emo9E
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby CrimsonJack » Wed Mar 27, 2013 4:08 pm

awloh tidak mampu melingddungi umatnya dari santet, tapi babi bisa :stun:
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2185
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby GoodSniper » Wed Mar 27, 2013 4:18 pm

Iya... semalam si Imam Besar memang ada mengatakan kalo di masyarakat beredar anggapan kalo makan BABI membuat orang gak mempan disantet...

ane langsung..ngakak... :lol: soalnya muslim memang benar-benar malang nasibnya..gara-gara benci sama babi..yah jadi sasaran tembak para Santeter..deh..


duren wrote: Cmiiw ... Klo ga salah ingat yang dia katakan bukan hadis

" Ada yang mengatakan , ORANG MAKAN BABI TIDAK BISA DISANTET !! "

Kita tonton aja siaran ulangan nya hari minggu di Tv oneng


wah para kafir mau adain nonton bareng nih..dimana ? hehehehe..tentunya dengan disuguhi panggang babi yang alamakkkk...dan juga sambil ngangkat-ngangkat gelas.. :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers:

Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..
Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika.. Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby scheherazade » Wed Mar 27, 2013 5:10 pm

Pantesan korban santet muslim semua. Kapir susah disantet.
scheherazade
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Wed Mar 27, 2013 5:26 pm

Confirm:
Seorang imam besar masjid terbesar di indonesia, MEYAKINI BERITA Bahwa Orang2x yang MAKAN BABI gak kena disantet,
bukan cuma MEYAKINI BERITA ITU, tapi DIA JUGA Ikut Menyebarluaskan TTG Berita itu .... !!!

Lalu apa karena cuma makan babi doang yg bisa bikin orang kebal santet?
Emang smua belanda yg datang ke sini pasti pemakan babi ... ?

Tapi satu yang pasti,
Semua ORANG ISLAM BISA DISANTET, bahkan NABINYA SENDIRI kena sihir ....

Moral:
alloh memang menurunkan ajaran Santet kepada umatnya agar mereka SALING SANTET Menyantet di dunia ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby angky » Wed Mar 27, 2013 5:36 pm

duren wrote:Cmiiw ... Klo ga salah ingat yang dia katakan bukan hadis

" Ada yang mengatakan , ORANG MAKAN BABI TIDAK BISA DISANTET !! "


kekekekeke..satu hal yang pasti dan kapir tidak bohong adalah perkataan ini keluar dari mulut seorang IMAM BESAR ISTIQLAL.

Karni Ilyas lebih tanggap dan tokcer logikanya, dengan segera memotong dan tidak melanjutkan mengejar (yg biasanya dia lakukan!!!) omongan sang IMAM BESAR. :lol:
Seorang imam besar ....ngomong pemakan babi tidak mempan disantet ?? kekekekekekkekekkkekekekke islam dan muslim memang gendeng!!!!

Tinggal tunggu bung Harahap nih, gimana perspektif ilmu gaib kaitannya dengan makan sate babi :rolling:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby keeamad » Wed Mar 27, 2013 5:51 pm

Kalo menurut saya pribadi, bukan makan babinya yang menolak santet,
tapi pd KEBIASAAN KITA, Keyakinan dan PERILAKU kita sendiri yang (bisa) mengundang JIN/SIHIR atau SANTET ....

Santet dan sihir sangat erat kaitannya dengan jin,
sedangkan berdasarkan tulisan bro harahap sebelumnya,
RITUAL2X AGAMA islam itu (justru) MEMANGGIL DAN Mengundang Jin (mendekat/masuk ke dalam diri) dengan berbagai manifestasinya .....
(Ingat pengakuan jujur muslim crescent star yg pernah mengundang/kerasukan siluman pamonyetan dengan cara membaca asma alloh, dzikir, wirid dan puasa cara islam)

Once kita mengundang dan menerima kehadiran mereka (baik secara sadar ataupun tidak),
disitulah jin mengambil perannya TERHADAP Orang2x yg sudah Memanggil dan Mau Menerima Mereka ....

Jadi kalo muslim kena santet, trus makan babi, tapi riltual islamnya masih dijalani - yang mana itu untuk memanggil jin,
sepertinya dia masih gampang untuk disantet (lagi) ....

CMIIW
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby duren » Wed Mar 27, 2013 5:57 pm

angky wrote:
Karni Ilyas lebih tanggap dan tokcer logikanya, dengan segera memotong dan tidak melanjutkan mengejar (yg biasanya dia lakukan!!!) omongan sang IMAM BESAR. :lol:

Karni Ilyas itu cuma malu ... dia Minang pemakan CELENG juga

Tanyain tuh si PS
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ulama Besar Istiqal: Santet tidak mempan jika..

Postby angky » Wed Mar 27, 2013 6:03 pm

keeamad wrote:Kalo menurut saya pribadi, bukan makan babinya yang menolak santet,
tapi pd KEBIASAAN KITA, Keyakinan dan PERILAKU kita sendiri yang (bisa) mengundang JIN/SIHIR atau SANTET ....


Betul, dari perspektif kapir. Yg ingin ane tahu, mengapa ada pendapat seperti diatas yang keluar dari seorang imam besar. Apa dasar islamologi nya.
Seperti hadist dibawah ini yg dibawa Bang Adadeh, islam kalo ga aneh ya bukan islam namanya.....kekekekke
Adadeh wrote:Shahih Muslim 4194:
Telah menceritakan kepadaku Zuhair bin Harb; Telah menceritakan kepada kami 'Abdur Rahman bin Mahdi dari Sufyan dari 'Alqamah bin Martsad dari Sulaiman bin Buraidah dari Bapaknya bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barang Siapa yang bermain dengan permainan Nardasyir (sejenis catur), maka seolah-olah ia telah melumuri tangannya dengan daging dan darah babi."


duren wrote:Karni Ilyas itu cuma malu ... dia Minang pemakan CELENG juga

Tanyain tuh si PS


Jangan fitnah dan suudzon bang Duren. Serius???? :shock: Ane baca biografinya kok sangat islami tapi perokok berat die.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]