. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby seyton_nirohim » Mon Aug 02, 2010 2:22 pm

Sedikitnya 400 personel Kepolisian Resort (Polres) Metro Bekasi dikerahkan untuk pengamanan bentrokan antar massa Front Pembela Islam dan jemaat gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pondok Timur Indah, Minggu (1/8).

Bentrokan disebabkan jemaat HKBP menggunakan tempat kebaktian yang dinilai tidak berizin. Kejadiannya berawal saat para jemaat tengah kebaktian.

Sekitar 200 massa ormas itu tiba-tiba mendatangi lokasi kebaktian di lahan kosong Kampung Ciketing Asem, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, itu. Mereka meminta jemaat membubarkan diri.

Permintaan ditolak jemaat. Mereka melanjutkan kebaktian yang dipimpin Pendeta Luspida tersebut. Penolakan ini membuat massa FPI marah. Sekitar 400 personel polisi akhirnya membuat lingkaran memakai tameng besi.

Di dalam lingkaran tersebut, para jemaat melanjutkan kebaktian. Mereka menyanyikan lagu-lagu pujian kepada Tuhan. Semakin diminta bubar, suara pujian mereka semakin keras sehingga ormas Islam pun kian marah.

Massa ormas Islam menerobos barikade polisi. Baku pukul antar kedua kelompok tidak terhindarkan. Beberapa jemaat gereja perempuan berlari sambil menangis dan meminta perlindungan polisi.

Bentrokan itu, menurut Ketua FPI Bekasi Raya, Murhali Barda, disebabkan jemaat gereja HKBP tidak menaati aturan. Sikap jemaat HKBP yang bersikeras melakukan kebaktian tanpa izin– merupakan aksi provokasi agar umat Islam melakukan aksi anarkis sehingga jemaat gereja merasa dizolimi.

“Ini provokasi seakan mereka dizolimi. Inilah yang dijual ke masyarakat luas,” jelas Murhali, Minggu (1/8).

Sebelumnya, Pendeta Luspida mengemukakan lahan yang digunakan untuk kebaktian milik jemaat HKBP. Untuk itu, mereka sah memakai lahan tersebut untuk kegiatan peribadatan.

“Kami telah mengurus izin tetapi belum direspon,” tambahnya.
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby murukh murhing » Mon Aug 02, 2010 4:07 pm

kasian banget 2 liat temen2 GEROBAK

padahal di kampung alaman gue para slimer bebas melakukan ibadah yang walau minoritas
ayat "agamaku agamaku bla...bla...bla " dikumandangkan

klo udah mayoritas selesai sudah, tinggal nunggu digorok....bah bah....hebat nai ate....

...mau dibawa KEKmana cerita kita..... :rock: :rock:
User avatar
murukh murhing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby Phao » Mon Aug 02, 2010 11:16 pm

FPI = front pembela iblis!! :finga: :snakeman:
Hari gini masih bilang "islam agama damai"??? cape deh........ #-o #-o #-o #-o


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby truthneverchange » Mon Aug 02, 2010 11:58 pm

fpi = front pemuja iblis

kelakuan2nya yang mencerminkan sifat-sifat iblis. hahaha
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby islam_watcher » Mon Aug 02, 2010 11:59 pm

sdh dibilangin ke mana-mana, "AGAMA DAMAI DAN TOLERAN" itu merk dagang yg sdh dipatenkan islam, "AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU", "ISLAM TDK PERNAH MENYERANG, HANYA MEMBELA DIRI", "YAHUDI LAH BIANG KEROK SEMUA KEJAHATAN DI BUMI", bla bla bla....... OWLOHWAKBAR 3 X!!!!

dan spt mulut2 basi muslim2 yg bilang ke non muslim utk minta ampun dgn ancaman azab owloh, alih2 mulut2 spt ini harusnya menasehati dan memperingatkan sdr2 seukhuwahnya spt FPI itu, itu jika muslim2 spt itu serius ingin memperbaiki citra islam yang katanya negeri dongeng adalah AGAMA DAMAI, ini malahan sok2an menasehati non muslim yg menjadi korban
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby Akris » Tue Aug 03, 2010 12:45 am

“Ini provokasi seakan mereka dizolimi. Inilah yang dijual ke masyarakat luas,” jelas Murhali, Minggu (1/8).

Sebelumnya, Pendeta Luspida mengemukakan lahan yang digunakan untuk kebaktian milik jemaat HKBP. Untuk itu, mereka sah memakai lahan tersebut untuk kegiatan peribadatan.

“Kami telah mengurus izin tetapi belum direspon,” tambahnya.

susahnya memahami pemikiran FPI ini.... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 241
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby a_man » Tue Aug 03, 2010 4:39 am

dibilang provokasi, tapi koq malah diladeni ?? dasar blegug !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby becak » Sun Aug 08, 2010 2:06 am

Rata2 sih ormas2 Islam sebenarnya Preman berkedok agama koq. Cuma sekumpulan manusia2 indonesia yg ga berguna dan tidak berpendidikan. Mau nya ada lagi PeTrus, manusia2 gini di tembakin diem2. Biar aman lagi indonesia kayak jaman Pak Harto :butthead:
Last edited by becak on Mon Aug 09, 2010 8:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby karaskalo » Sun Aug 08, 2010 2:49 am

murukh murhing wrote:kasian banget 2 liat temen2 GEROBAK

padahal di kampung alaman gue para slimer bebas melakukan ibadah yang walau minoritas
ayat "agamaku agamaku bla...bla...bla " dikumandangkan

klo udah mayoritas selesai sudah, tinggal nunggu digorok....bah bah....hebat nai ate....

...mau dibawa KEKmana cerita kita..... :rock: :rock:

mayoritas maunya menindas....jadi minoritas nyolot mau merdeka(menang sendiri,mewek minta dihargai tapi gak tau menghargai orang lain)

peler lah sama kau slim....
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby gulita » Sun Aug 08, 2010 4:45 am

Jadi sekarang kalo mau bangun gereja mesti ijin FPI ?
gulita
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby Angel_moon » Wed Aug 11, 2010 11:05 pm

Ya kata alusnya ijin tp yg bener bayar upeti/pajak makin gede makin gak di ganggu pokoknya kalau fpi pasti masalahnya duit pajak beribadah wkwkwkwk :finga:
Angel_moon
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Jul 30, 2010 3:57 pm

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby haji mukmin » Wed Aug 11, 2010 11:46 pm

becak wrote:Rata2 sih ormas2 Islam sebenarnya Preman berkedok agama koq. Cuma sekumpulan manusia2 indonesia yg ga berguna dan tidak berpendidikan. Mau nya ada lagi PeTrus, manusia2 gini di tembakin diem2. Biar aman lagi indonesia kayak jaman Pak Harto :butthead:

Kebetulan g jg bertumbuh jaman pak Harto. Seinget g sih bukan cuman Penembak Misterius, tp jg di-KARUNGIN trus di-GEBUKIN sampe sekarat!
Cara kedua lebih afdol..... g jg pengen GEBUKIN tuh ormas2 setan! :green:
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby Phao » Thu Aug 12, 2010 9:30 am

becak wrote:Rata2 sih ormas2 Islam sebenarnya Preman berkedok agama koq. Cuma sekumpulan manusia2 indonesia yg ga berguna dan tidak berpendidikan. Mau nya ada lagi PeTrus, manusia2 gini di tembakin diem2. Biar aman lagi indonesia kayak jaman Pak Harto :butthead:


haji mukmin wrote:Kebetulan g jg bertumbuh jaman pak Harto. Seinget g sih bukan cuman Penembak Misterius, tp jg di-KARUNGIN trus di-GEBUKIN sampe sekarat!
Cara kedua lebih afdol..... g jg pengen GEBUKIN tuh ormas2 setan! :green:


Ok kl gitu... qt buat ormas tandingan aja...
pasal 1: bunuhlah FPI, MTI, HTI, JI, dan kambing2 sejenisnya dimana saja kau temui mereka!
pasal 2: tawanlah mereka, potonglah tiap2 ujung jari mereka, hingga ada kengerian padanya..
pasal 3: Jika mereka menyerah, mintalah jizyah daripadanya, hingga mereka hidup dalam keadaan tunduk!
:finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:

wkwkwk... biar mereka pada sadar bagaimana jika "senjata makan tuan".. dengan begitu mungkin slimers akan sadar ajaran satan dari Muhammad bin mamad! :snakeman: :snakeman: :snakeman:


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby Nature » Thu Aug 12, 2010 8:54 pm

Salam kenal semua,aku org baru di sini,dan cuma mau bilang;
FPI;jijay bajay,gw muak ama lo semua,dasar tukang rusuh!!!!!!!!!..preman berkedok agama....!
Nature
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Aug 12, 2010 7:26 am

Re: ULAH FPI : Provokasi ibadah HKBP di Pondok Timur

Postby Phao » Fri Aug 13, 2010 9:25 am

Nature wrote:Salam kenal semua,aku org baru di sini,dan cuma mau bilang;
FPI;jijay bajay,gw muak ama lo semua,dasar tukang rusuh!!!!!!!!!..preman berkedok agama....!


memang agamanya begitu toh...
lebih tepatnya: agama preman (islam) berkedok keadilan/damai :rolling: :lol:


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users