. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby duren » Tue Feb 23, 2010 12:48 am

Sebagaimana mestinya sebagai PENYEMBAH BERHALA yang taat MAKA pada bulan maret yang akan datang si Kompas untuk ke 19 kalinya akan kembali pergi mencium Batu .

Ucapin selamat jalan yukkk :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby duren » Tue Feb 23, 2010 12:54 am

Jangan lupa beri pantun nasihat , pepatah petitih barang sepatah dua buah kata untuk tepung tawarnya

Sebagai tuan rumah giliran Ane belakangan azzza ya :turban:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby duren » Tue Feb 23, 2010 1:04 am

Bagi yang bersuara merdu silahkan nyumbang lagu , Mp3 atao Syair lagu atao 3GP nya copas kemari
Perjalanan kesana cukup lama dipesawat .
Semoga kiriman anda bisa menghibur beliau diatas pesawat dan pantat nya ga pegal

Mod ..mohon maaf kalau salah kamar
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby duren » Tue Feb 23, 2010 1:10 am

Biaya yang dihabiskan beliau menuju tempat berikut adalah 7500USD 8-[
Beliau bayar melalui sebuah travel di Banjarmasin

Image
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby I Want You » Wed Feb 24, 2010 5:46 pm

duren wrote:Biaya yang dihabiskan beliau menuju tempat berikut adalah 7500USD 8-[
Beliau bayar melalui sebuah travel di Banjarmasin

Image


waks 7500 US buat nyium batu di arab ??? ](*,) ](*,)
mendingan buat fakir miskin ! :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby iamthewarlord » Wed Feb 24, 2010 8:37 pm

HAti2 dicopet kom, menurut buku petunjuk naik Haji, banyak copet di sekitar Masjidil Haram.

Baca ini deh kom : http://www.attaqwa-garuda.com/pdf/haji.pdf

Itu adalah buku petunjuknya, jangan lupa diprint ya.

Di sekitar Masjidil Haram, ada 3 titik rawan yang harus di waspadai para jamaah karena rawan pencopetan:

- Daerah sekitar pelataran Masjidil Haram
- Seputaran Kabah
- Tempat Tahalul (Marwah).
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby hinadina » Wed Feb 24, 2010 9:51 pm

iamthewarlord wrote:HAti2 dicopet kom, menurut buku petunjuk naik Haji, banyak copet di sekitar Masjidil Haram.

Baca ini deh kom : http://www.attaqwa-garuda.com/pdf/haji.pdf

Itu adalah buku petunjuknya, jangan lupa diprint ya.


Di sekitar Masjidil Haram, ada 3 titik rawan yang harus di waspadai para jamaah karena rawan pencopetan:

- Daerah sekitar pelataran Masjidil Haram
- Seputaran Kabah
- Tempat Tahalul (Marwah).


lah gimana....itu khan kerjaannya kokom dsana,emang ngapain dia tiap thn naik haji
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby iamthewarlord » Wed Feb 24, 2010 10:25 pm

hinadina wrote:
lah gimana....itu khan kerjaannya kokom dsana,emang ngapain dia tiap thn naik haji


Oh oya, benar juga, pasti kompas cari2 kesempatan dengan menjadi pencopet internasional yang gathering di mekah setiap musim haji.
apalagi pendapat kompas bahwa yg dicopet itu orang2 yg naik hajinya tidak halal wkwkwk..
kasihan si korban, sudah jadi korban kejahatan juga jadi korban fitnah muslim sok pinter seperti kompas.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby The Satanic God » Wed Feb 24, 2010 10:39 pm

Di sekitar Masjidil Haram, ada 3 titik rawan yang harus di waspadai para jamaah karena rawan pencopetan:

- Daerah sekitar pelataran Masjidil Haram
- Seputaran Kabah
- Tempat Tahalul (Marwah).


Ogud rasa yg nyopet bukan jemaah, melainkan arwah babi besar Muhammad.
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby duren » Wed Feb 24, 2010 10:41 pm

Memang banyak hal yang mencurigakan dari tingkah laku si kokom
Terakhir dia ngaku kesana sekitar bulan agustus .. ini baru 6 bulan dah pergi lagi
Bisa jadi dia adalah calo TKI yang menjerumuskan para wanita Indonesia terutama dari Jabar kepada para bandot gurun .... sebab di location nya tertulis Bandung
Kemarin kepada si Brondong dia ngaku di Sampit .... hmm kok mirip penjahat kelamin antar pulau dan antar negara ni
:prayer: :prayer: :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby Topsy KreeT » Wed Feb 24, 2010 10:50 pm

si kokom pernah bilang kalo pergi ke sana uangnya gak bakalan habis dan gak akan bangkrut, justru uangnya akan bertambah.
Kom, bukannya lebih baik memberikan kesempatan kepada orang miskin untuk pergi ke sana supaya mereka jadi kaya..!
bukannya yg kaya makin kaya..!
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby Topsy KreeT » Wed Feb 24, 2010 10:56 pm

ah...
masa sih gitu awloh lo,
yang bisa pergi ke sana uangnya akan bertambah, sedangkan yg miskin gak bisa pergi.
awloh kok suka membuat kesenjangan sosial, yang kaya makin kaya, yang miskin tetap miskin..??
apa ya kira2 dilakukan kokom di sana..??kok bisa ya uangnya gak habis malah bertambah.

apa menjadi pencopet internasional.?
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby iamthewarlord » Thu Feb 25, 2010 7:40 pm

Gw tertarik dgn pernyataan Kompas yg ini :

kompas wrote:@atas

coba kamu tanyakan kepada orang yang kehilangan uang itu, apakah uang yang dibawa pergi haji sudah dikeluarkan zakatnya ???
atau, apakah uang yang dibawa pergi haji didapat dari uang yang halal ???

[-X


Apakah Kompas uangnya halal?
Kalau iya, gw tantang Kompas jalan2 di seputaran masijid haram dengan duit yg keluar dari tas, pokoknya dibuat gampang dicopet deh.
Kira2 duitnya hilang apa kagak ya?

Di file petunjuk naik haji :
http://www.attaqwa-garuda.com/pdf/haji.pdf

hal. 12

"Bawa kantong kain untuk menyimpan alas kaki, payung dan sebagainya, dan bisa dibawa saat sholat."

saking banyaknya maling, sampai barang bawaan harus dibawa masuk masjid dan ikut sholat bersama2, mirip2 masjid di Indonesia, datang pake sandal jepit merk "Cekerman" pulang pake sandal Neckerman.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby The Satanic God » Thu Feb 25, 2010 7:55 pm

Image
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby I Want You » Sun Feb 28, 2010 12:53 pm

The Satanic God wrote:Image


owww , mantab banget gambarnya !! =D> =D> =D>
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby iwan_Sudirman » Wed May 05, 2010 10:59 pm

Haji ngengitin asal usul qt adalah makhluk berderajat sama dimata Tuhan. Tul ga Kom? :stun:
iwan_Sudirman
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Wed May 05, 2010 10:20 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby umpu kakah » Thu May 06, 2010 12:15 am

iwan_Sudirman wrote:Haji ngengitin asal usul qt adalah makhluk berderajat sama dimata Tuhan. Tul ga Kom? :stun:

faktanya kafir derajatnya lebih rendah dari pada muslim... :vom:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby iwan_Sudirman » Thu May 06, 2010 6:45 am

Kafir lbh rendah dari muslim, penyebabnya bkn krn fisik orangnya,tp krn kelakuannya. Ingat!!! tinggi rendah derajat seseorang dlm Islam diukur semata-mata krn kelakuannya, bkn sekedar sebutan bhw dirinya muslim, mu'min, haji, ustad ato atribut lain. Krn apa susahnya buat sebuah pengakuan, tul ga? Wakakakakak.... :rofl: :rofl:
iwan_Sudirman
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Wed May 05, 2010 10:20 pm

Postby yvptgxj » Thu May 06, 2010 7:00 am

iwan_Sudirman wrote:Kafir lbh rendah dari muslim, penyebabnya bkn krn fisik orangnya, tp krn kelakuannya. Ingat!!! tinggi rendah derajat seseorang dlm Islam diukur semata-mata krn kelakuannya, bkn sekedar sebutan bhw dirinya muslim, mu'min, haji, ustad ato


Tapi orang islam itu kelakuannya kayak cacing menggeliat om!

Lebih tepatnya sih kayak ikan piranha. Ikan piranha itu kelakuannya bagus kalo di air yg tenang, om!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Ucapan Selamat Jalan Kepada KOKOM

Postby umpu kakah » Thu May 06, 2010 9:57 am

iwan_Sudirman wrote:Kafir lbh rendah dari muslim, penyebabnya bkn krn fisik orangnya,tp krn kelakuannya. Ingat!!! tinggi rendah derajat seseorang dlm Islam diukur semata-mata krn kelakuannya, bkn sekedar sebutan bhw dirinya muslim, mu'min, haji, ustad ato atribut lain. Krn apa susahnya buat sebuah pengakuan, tul ga? Wakakakakak.... :rofl: :rofl:


semakin banyak membunuh kafir,semakin tinggi derajatnya.... :vom:
pantasan aja nabi pedo mu itu sangat tinggi derajatnya, kelakuannya dahsyat bener...
tul ga? :lol:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users