. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TVONE

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

TVONE

Postby jenggot » Sat Jan 24, 2009 8:53 am

selama ini TV ONE sangat gencar menyiarkan berita serangan Israel ke Gaza, dan saya amati berita yang ditayangkan sangatlah tidak seimbang. TVONE lebih banyak menekspos korban sipil dan menyalahkan Israel, tanpa mencari tahu mengapa begitu banyak korban dipihak sipil terjadi? Pihak Israel sudah menunjukkan bukti2 dimedia khususnya YOUTUBE bahwa HAMAS dalam melakukan serangan ke Israel selalu dilokasi sipil salah satu contoh

sekolah PBB: http://www.youtube.com/watch?v=elyXQ6g-TJs

dilingkungan sipil: http://www.youtube.com/watch?v=n2m4HbiIKKA

apakah media indonesia takut tidak laku yah, karena "diteror" mayoritas :stun: :stun:
jenggot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri May 02, 2008 10:32 pm

Re: TVONE

Postby sinar » Sat Jan 24, 2009 2:39 pm

Saya bantu bukain, untuk kedepannya bisa copy paste codenya dan kasih php tag youtube kaya gini:

Code: Select all
http://www.youtube.com/watch?v=elyXQ6g-TJs
menjadi:
[youtube]elyXQ6g-TJs[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=n2m4HbiIKKA
menjadi:
[youtube]n2m4HbiIKKA[/youtube]

Hasilnya:

Jrengggg...



User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby up1234go » Sat Jan 24, 2009 2:59 pm

Coba capture siaran tv israel via satelit lalu upload ke youtube. Atau kamu bisa ubek2 isi youtube untuk melihat hasil rekaman berita dr tv israel. Adil khan!
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby up1234go » Sat Jan 24, 2009 4:58 pm

NejadBinLaden wrote:TV Lokal Israel juga beritanya nggak berimbang


NejadBinLaden wrote:males amat jadi jongos loe disuruh2...


:drinkers:
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby up1234go » Sat Jan 24, 2009 5:09 pm

Nonton siaran TV Israelnya dari TVONE?

brrrrrrrrrr... dingin
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby up1234go » Sat Jan 24, 2009 5:21 pm

NejadBinLaden wrote:males amat jadi jongos loe disuruh2...


tontonlah siaran tv israel via TVONEng
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: TVONE

Postby sakitjiwa » Sat Jan 24, 2009 5:29 pm

mau nonton tv israel?
pake software super internet tv
gw pernah coba nonton tv israel, tapi itu dulu =P~
sakitjiwa
 

Postby up1234go » Sat Jan 24, 2009 6:01 pm

Kunjungi juga ini kalau mau cara mendapatkan siaran gratis TV Israel. Tips2 ada kok. TVONEng juga bisa kok.
Bahasa indonesia lo!
<http://www.forumsatelit.com>
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: TVONE

Postby Luv_Pink » Sat Jan 24, 2009 10:52 pm

NejadBinLaden wrote:Sudah tepat. Untuk mengatahui kejadian sebenarnya, tontonlah tvOne. Ada siaran langsungnya juga.


kesian nih muslim.. di thread lainnya aku udh bilang, TVONE tuh ga lebih dari tv yang meraup keuntungan dari tren yg ada. Waktu heboh eksekusi Amrozi cs, TVONE rajin banget siarin dokumentasi ttg terorisme islam di berbagai tempat, termasuk indonesia, fyi aja... dokumentasi itu dibuat dgn bahasa inggris, which mean dokumentasi itukemungkinan besar yg bikin kafir.

TAPI SKRG?

liat sendiri kan betapa bermuka 2 TVONE itu? TVONE tuh cuma ikutin tren yg ada, selain aman, juga bisa menaikan rating. yah slim slim.. masa gitu aja ga ngerti. nonton tv jgn kebablasan ah.. jadi kalo kena tipu bisa cepet nyadar..

saran buat mas nejad.. kalo mo nyablak jgn modal tipi doank mas, bikin malu ah.. tau sendiri kualitas penyiaran indo tuh kaya apa, jgn diandalin ah
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: TVONE

Postby xinthing_lu » Sun Jan 25, 2009 12:36 am

Kalo gw perhatiin ekspressi wajah2 anchor dan komentator TVOne pada gregetan ama agresi israel. Kasihan sekali yah ampe emosian gitu!!! ckckckckckk
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 928
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: TVONE

Postby freesoul » Sun Jan 25, 2009 1:28 am

[quote="NejadBinLaden"]Sudah tepat. Untuk mengatahui kejadian sebenarnya, tontonlah tvOne. Ada siaran langsungnya juga.[/quote
hanya manusia **** yg nmenyaksikan tvone.. auloh barbar...! =D> /
User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land

Re: TVONE

Postby sorangan » Sun Jan 25, 2009 7:28 am

Najis gue nonton TVOne sekarang, gue pikir mereka nasionalis, ngga taunya islamis sekali. Dulu presenternya si Muhammad Iqbal pernah bilang, 'Padahal yang dibom kan non muslim yaa??" seakan kalu non muslim sih di bom ngga apa2 gitu!!

TV One Jazeera, Jongosnya ARAB!!!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: TVONE

Postby jenggot » Sun Jan 25, 2009 9:19 am

TVONE selalu melihat sejarah ISRAEL hanya pada tahun 1948 dan 1967, apa TVONE tidak tahu sejarah, kalau ISRAEL dari jaman sebelum masehi tempatnya disitu??? jauh sebelum islam datang, ISRAEL sudah menempati tanah itu selama RIBUAN TAHUN.... #-o #-o ](*,) ](*,)

tolong dong ada yg tau sejarah tanah palestine?
jenggot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri May 02, 2008 10:32 pm

Re: TVONE

Postby buka_hati » Thu Jan 29, 2009 2:37 am

NejadBinLaden wrote:Sudah tepat. Untuk mengatahui kejadian sebenarnya, tontonlah tvOne. Ada siaran langsungnya juga.

Jad...Jad....jadi demen gua ama loe.....secara suruh orang jangan percaya ama tv israel and tv luar lainnya........parahnya , suryh orang percaya TVOne............
Cuma gara2x ada siaran langsungnya..........tv israel jg ada kali rekamannya pas Hamas ngeluncurin roket ke Israel.......obyektif napa? :turban:
User avatar
buka_hati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Sat Aug 02, 2008 12:46 am
Location: Indonesia Merdeka!

Re: TVONE

Postby jenggot » Fri Jan 30, 2009 1:46 pm

jenggot wrote:TVONE selalu melihat sejarah ISRAEL hanya pada tahun 1948 dan 1967, apa TVONE tidak tahu sejarah, kalau ISRAEL dari jaman sebelum masehi tempatnya disitu??? jauh sebelum islam datang, ISRAEL sudah menempati tanah itu selama RIBUAN TAHUN.... #-o #-o ](*,) ](*,)

tolong dong ada yg tau sejarah tanah palestine?


ada yang tau gak yah? please!!! mungkin moderatornya... \:D/
jenggot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri May 02, 2008 10:32 pm

Re: TVONE

Postby gaston31 » Fri Jan 30, 2009 3:24 pm

jenggot wrote:TVONE selalu melihat sejarah ISRAEL hanya pada tahun 1948 dan 1967, apa TVONE tidak tahu sejarah, kalau ISRAEL dari jaman sebelum masehi tempatnya disitu??? jauh sebelum islam datang, ISRAEL sudah menempati tanah itu selama RIBUAN TAHUN.... #-o #-o ](*,) ](*,)

tolong dong ada yg tau sejarah tanah palestine?

Image

peta israel sblm thn 1947 (by PBB) mungkin bisa dilihat di kitab suci. yg merasa punya kitabnya, tolong di scan ya... :D
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby up1234go » Fri Jan 30, 2009 3:40 pm

Coba tanya ke mereka2 (bangsa2) yang pernah menguasai daerah gersang tersebut (palestina). Minta petanya.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=60&t=4513&start=0
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: TVONE

Postby sorangan » Sat Jan 31, 2009 7:00 am

Di TVOne semalam pada acara Apa Kabar Indonesia Malam ditayangkan wawancara Tina Talisa dengan Dubes Israel utk Singapore, disitu Tina bertanya kenapa Israel mengagresi gaza, terus kata dubesnya, anda dari bandung kan? bayangkan ketika anda tidur, berangkat kerja, kerja, kota anda digempur oleh roket2, SETIAP HARI, SELAMA DELAPAN TAHUN.

Tina tidak mengomentari, tapi dia malah berulang kali menyebut israel membunuh rakyat sipil, setelah dijawab 2 kali bahwa israel hanya membela diri, lalu ketiga kalinya ketika Tina bilang israel membunuh rakyat sipil lagi, Dubes itu bilang karena HAMAS MEMAKAI MEREKA SEBAGAI TAMENG HIDUP!

Lalu pret! putus tayangan itu, diganti oleh Tina yang mengabarkan tentang razia narkoba. Terjemahan tameng hidup itu hanya nongol sepersekian detik saja di layar.

Lalu acara setelahnya, jam 11an, gatau apa namanya, tentang palestina, para penduduknya diwawancarai, ada yang tidak diterjemahkan oleh TVOne, yaitu komentar 3 orang penduduknya yang mengatakan bahwa HAMAS ITU BUTCHER (PENJAGAL). Di Satu pantai, banyak kios2 pedagang yang sudah berumur 5 tahun keatas, dibongkar, alasannya karena mereka ada dipihak FATAH, buktinya mereka sudah disitu lebih dari 5 tahun, ketika FATAH berkuasa.

Lalu berita tentang PMTurki yang walkout dari Davos, karena memprotes penyelenggara yang tidak membolehkannya bicara, itu diterjemahkan penuh, tapi ucapan Shimon Peres sebagai jawaban atas tuduhan Turki itu ngga diterjemahkan. Ucapannya sama tentang roket, dia nanya ke PMTurki itu, what would you do??? kalau negaramu diserang roket terus setiap hari???

Memang TVOne JONGOSNYA ARAB!!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby up1234go » Sat Jan 31, 2009 10:58 am

Tontonlah siaran langsung penembekan roket israel ke wilayah gaza dari TV israel via TVONEng.

Ingat, cuma itu saja yang perlu di gembar gemborkan.

Awloh hu tek dung
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: TVONE

Postby spaceman » Sat Jan 31, 2009 11:52 am

http://www.terrorismawareness.org/what-really-happened/

Ada yang bisa copas isinya ke sini, bro ?

Akan lebih imbang deh..
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users