. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby DHESTA » Thu Oct 12, 2006 11:00 pm

Sy moslem, di situs ini anda semua menawarkan murtad sebagai solusi,..buat murtaders tolong tunjukkan fakta pada saya,..SELAIN ISLAM ADAKAH AGAMA LAIN YANG MEMBERIKAN PETUNJUK BAGAIMANA MENJALANI KEHIDUPAN DI DUNIA INI? DIMANA AGAMA ITU MENCAKUP,..MASALAH2 YG MENYANGKUT EKONOMI,POLITIK,HUBUNGAN ANTAR MASYARAKAT,PERKAWINAN,DLL...BILA ADA TOLONG TUNJUKKAN BESERTA AYAT2 NYA... SEMISAL SAYA PINDAH AGAMA, AGAMA APA YANG BISA MEMBERIKAN KESELAMATAN DUNIA & AKHIRAT,..MANA YANG KALIAN TAWARKAN?? ATO HANYA SEBATAS MURTAD SAJA,TANPA ANDA MEMBERIKAN SOLUSI..?...SEBUAH PERNYATAAN KONYOL ADALAH," MO PILIH AGAMA APA ATO MO JADI ATHEIS TERSERAH, YG PENTING BUKAN ISLAM" SEBUAH PERNYATAAN KONYOL YANG DIDASARI OLEH KEBENCIAN TERHADAP ISLAM..MOHON DITANGGAPI OLEH MURTADERS
DHESTA
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sun Sep 03, 2006 5:22 pm
Location: BANDUNG

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby dreamtheater » Thu Oct 12, 2006 11:04 pm

DHESTA wrote:Sy moslem, di situs ini anda semua menawarkan murtad sebagai solusi,..buat murtaders tolong tunjukkan fakta pada saya,..SELAIN ISLAM ADAKAH AGAMA LAIN YANG MEMBERIKAN PETUNJUK BAGAIMANA MENJALANI KEHIDUPAN DI DUNIA INI? DIMANA AGAMA ITU MENCAKUP,..MASALAH2 YG MENYANGKUT EKONOMI,POLITIK,HUBUNGAN ANTAR MASYARAKAT,PERKAWINAN,DLL...BILA ADA TOLONG TUNJUKKAN BESERTA AYAT2 NYA... SEMISAL SAYA PINDAH AGAMA, AGAMA APA YANG BISA MEMBERIKAN KESELAMATAN DUNIA & AKHIRAT,..MANA YANG KALIAN TAWARKAN?? ATO HANYA SEBATAS MURTAD SAJA,TANPA ANDA MEMBERIKAN SOLUSI..?...SEBUAH PERNYATAAN KONYOL ADALAH," MO PILIH AGAMA APA ATO MO JADI ATHEIS TERSERAH, YG PENTING BUKAN ISLAM" SEBUAH PERNYATAAN KONYOL YANG DIDASARI OLEH KEBENCIAN TERHADAP ISLAM..MOHON DITANGGAPI OLEH MURTADERS


Dhesta... adakah kesungguhan hatimu untuk menanyakan hal diatas?
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Adadeh » Fri Oct 13, 2006 12:10 am

Dhesta,
Pertanyaanmu sama saja dengan pertanyaan seperti ini:
Apakah yang harus kulakukan kalau udah ke luar dari penjara?
Atau kalau misalnya tadinya lo anggota Nazi, terus meninggalkan Naziesme setelah mengetahui jeleknya, lalu kau bertanya pada orang lain: Apakah yang harus kulakukan sekarang?

Semua jawaban itu hanya bisa dijawab dirimu sendiri. Tugasmu sendiri yang mencari yang terbaik buat dirimu. FFI hanya bisa bantu menunjukkan Islam yang sebenarnya. Informasi dari FFI berasal dari sumber Islam sendiri (Qur'an, Hadis, Sejarah Islam Sirat Rasul Allah, Sejarah Nabi oleh al Tabari, tafsir Suyuti, dll). Kau bisa periksa semua sendiri melalui literatur Islam yang paling awal, yang paling autentik.

Sebagai tambahan informasi perbandingan antara Islam dan agama2 lain, silakan baca artikel Ali Sina yang diterjemahkan biang FFI ali5196:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=25
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby midgard » Fri Oct 13, 2006 4:24 am

DHESTA wrote:Sy moslem, di situs ini anda semua menawarkan murtad sebagai solusi,..buat murtaders tolong tunjukkan fakta pada saya,..SELAIN ISLAM ADAKAH AGAMA LAIN YANG MEMBERIKAN PETUNJUK BAGAIMANA MENJALANI KEHIDUPAN DI DUNIA INI? DIMANA AGAMA ITU MENCAKUP,..MASALAH2 YG MENYANGKUT EKONOMI,POLITIK,HUBUNGAN ANTAR MASYARAKAT,PERKAWINAN,DLL...BILA ADA TOLONG TUNJUKKAN BESERTA AYAT2 NYA...

1. anda berinjak pada pendapat bahwa Tuhan itu suka mengatur segala sesuatu.
hanya karena sesorang bilang ini aturan dari Tuhan, bukan berarti benar2x datangnya dari Tuhan. setuju enggak ?
2. kenapa hal2x yg belom di temukan saat itu, tidak di atur di agama anda ?
misalnya, gimana nonton TV, remote harus di pegang oleh tangan apa; kalau pake computer, mouse harus di tangan mana, seberapa jauh posisi mouse dari monitor ?
3. adakah bukti2x bahwa aturan islam ttg pemerintahan, politik, ekonomi lebih baik dari yg di temukan oleh manusia ?
anda mungkin berdalih, krn manusia yg melakukannya tidak benar2x melakukannya sesuai dng yg di harapkan oleh perintah tsb.
coba lihat, konsep ekonomi, sosial, pemerintahan mana yg tidak lebih berhasil daripada yg sekarang banyak di pakai oleh negara2x besar, jika semua orang melakukan sesuai dng yg di harapkan oleh pencipta hukum itu.
4. kenapa Tuhan tidak memberikan pengetahuan ttg alam scr nyata, misal, cara membuat komputer, senapan, ataupun kertas yg tahan lama, yg seperti kita gunakan sekarang ?
kenapa hanya memberikan 'pengetahuan' ttg sesuatu yg bisa di buat2x, misalnya hukum negara (lihat point #3), tapi bukan ilmu menciptakan komputer ?
kalau anda berpikir, Tuhan memberikan manusia peluang untuk berusaha dan menciptakan komputer, kenapa tidak memberi kesempatan yg sama dng pemerintahan, ekonomi, dsb ?
5. apa susahnya menciptakan agama yg mengatur semua ini ?
kalau anda ketemu agama yg memberikan peraturan lebih lengkap, misal gimana cara memakai komputer, supaya di ridaui Tuhan, apakah anda akan ganti agama ?
6. lihat agama Yahudi.
semua itu sedikit banyak di atur di agama Yahudi. kalau sempat saya carikan ayatnya ...

ini salah satunya:
Keluaran 23:10 Enam tahunlah lamanya engkau menabur di tanahmu dan mengumpulkan hasilnya,
Keluaran 23:11 tetapi pada tahun ketujuh haruslah engkau membiarkannya dan meninggalkannya begitu saja, supaya orang miskin di antara bangsamu dapat makan, dan apa yang ditinggalkan mereka haruslah dibiarkan dimakan binatang hutan. Demikian juga kaulakukan dengan kebun anggurmu dan kebun zaitunmu.
Keluaran 23:12 Enam harilah lamanya engkau melakukan pekerjaanmu, tetapi pada hari ketujuh haruslah engkau berhenti, supaya lembu dan keledaimu tidak bekerja dan supaya anak budakmu perempuan dan orang asing melepaskan lelah.

ayat ini mengantur ttg hubungan antara masyarakat & ekonomi.
7. it's all about choice ...
dlm pemerintahan Islam, spt saya lihat di malay, murtad tidak boleh; murtad bisa di jatuhi hukuman mati (spt di Pakistan).
banyak aspek politik yg di gunakan untuk menekan orang2x untuk mengetahui kebenaran yg sejati ...
apakah Tuhan perlu menekan manusia, supaya tidak bisa memilih ?

AGAMA MANA YANG TIDAK memberikan petunjuk hidup ?
kalau semua yg di tujukkan harus sama dng Islam, ya jelas enggak ada, krn setiap agama lain.

SEMISAL SAYA PINDAH AGAMA, AGAMA APA YANG BISA MEMBERIKAN KESELAMATAN DUNIA & AKHIRAT,..MANA YANG KALIAN TAWARKAN??

gimana anda tahu jaminan itu benar ? hanya ngomong bisa masukkin ke surga, belom mesti benar khan ?

saya ber'agama' Kristen. dlm Kristen, bukan agama yg menyelamatkan,; juga, Kristen bukan agama, krn itu agama saya kasih tanda kutip.
dlm Kristen, semua orang yg menerima Yesus, tidak akan ke neraka, meskipun sebentar ... pasti. bukan insya allah, bukan moga2x ... pasti ...
bukankah lebih memberikan jaminan yg pasti ?

sayapun juga bisa menjanjikan apa yg semua anda mau; meskipun bisa jadi saya cuma ngomong doang.
muhammad menjanjikan 72, saya menjanjikan 500 perawan, kalau anda mau murtad sekarang dan melakukan apapun yg saya suruh :)

ATO HANYA SEBATAS MURTAD SAJA,TANPA ANDA MEMBERIKAN SOLUSI..?...SEBUAH PERNYATAAN KONYOL ADALAH," MO PILIH AGAMA APA ATO MO JADI ATHEIS TERSERAH, YG PENTING BUKAN ISLAM" SEBUAH PERNYATAAN KONYOL YANG DIDASARI OLEH KEBENCIAN TERHADAP ISLAM..MOHON DITANGGAPI OLEH MURTADERS


kalau benar2x Islam adalah agama sangat berlawanan dng kehendak Tuhan (baik Tuhan agama Kristen, agama Yahudi, agama Budha, dsb);
misalnya dlm hal membunuh orang yg menghina rasul palsu; atau membunuh yg murtad dari agama yg salah; apakah bukannya lebih baik kalau anda meninggalkan agama tsb ? mau ke Kristen, Hindu, Budha, dsb.
bukankah stop mempercayai agama Islam adalah suatu langkah yg besar dan tidak menambah dosa anda di hadapan Tuhan yg hidup ?

bisa umpamakan, sekarang anda berlari menuju api. kalau anda tetap diam, itu adalah kemajuan dari kondisi anda dulu. syukur kalau bisa berlari menghindari api.

saya sbg orang Kristen, tentu mengajak anda ke agama saya juga :)

masa seorang yg keluar dari Islam, harus masuk ke suatu satu agama tertentu ?

moga2x ini bisa membantu anda untuk memikirkan hal ini.
Last edited by midgard on Fri Oct 13, 2006 8:04 am, edited 1 time in total.
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Sashimi » Fri Oct 13, 2006 6:50 am

si dhesta ini udah kemakan sama kata2 kyainya, kalo murtad islam, pasti lari2nya ga jauh ke kristen, makanya dia jadi ketakutan sendiri kalo murtad hilang pegangan
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby joshua » Fri Oct 13, 2006 10:30 am

midgard wrote:muhammad menjanjikan 72, saya menjanjikan 500 perawan, kalau anda mau murtad sekarang dan melakukan apapun yg saya suruh :)


weksss sebenernya mana yg lebih parah ?????
joshua
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Fri Aug 18, 2006 2:36 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 13, 2006 11:09 am

Dhesta, 4 point :

1)
forum ini hanya sebagian dari proses manusia mencari pencerahan. Spt dikatakan Adadeh, pertanyaanmu sama saja dgn pertanyaan : 'Apa yg harus saya lakukan setelah bebas dari penjara,' atau 'apa yg harus saya lakukan setelah bebas dari kelompok penganut faham Nazi/Black Magic/Ilmu Sihir ... '

Jawaban pendek gua : ENJOY, man ! Nikmatilah kebebasan dari jerat2 dan kerangkeng Islam yg menyuruhmu bergerak gerik sesuai dgn aturan padang pasir.

2) Inilah permulaan perjalananmu utk mengorek kembali budaya nenek moyangmu. Ingat kata ibu guru : kalau kau tidak mengerti sejarah, kau tidak akan tahu arah masa depanmu.

Sudah banyak orang murtad karena situs ini atau juga bukan karena situs ini, dan mereka memilih utk jadi atheis, agnostik, Kristen, Hindu, Budha, Kejawen ... dsb. Pilihan banyak man ! Kayak orang keluar dari penjara, dia tinggal pilih, mau tinggal di Jawa, Sumatera, Kalimantan dsb, mau bergaul sama si James White atau Gusti Dalem atau si Dalai Bulan ... nggak pengaruh akan keselamatanmu di akhirat kok !

Ingatlah ayat Quran yg mengatakan bahwa Muslim harus menghindari orang kafir, bahkan orang tuanya sendiri yg kafir. Nah, maukah kau tetap berpegang pada rumus2 kehidupan macam ini ?

3)
Kau juga tidak lagi berfokus pada masalah Palestina melulu, yg letaknya di peta aja kau nggak tahu; kau sudah bebas dari prejudice anti-Barat, anti Yahudi ... Sebaliknya kau mulai berfokus pada tanah airmu, masyarakatmu, keluarga besarmu dsb dsb. Jangan pandang orang berdasarkan Islam atau nonIslam.

Kau orang INDONESIA. Titik ! Kau bukan lagi abdi Pedofil Padang Pasir. Itu aja kalau kau berhasil mengatakannya, sudah langkah besar.

4)
Ingat juga kata2 A SINA :
The Battle of Ghosts/Pertempuran antar Hantu
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2882

Kalau mereka meninggalkan Islam utk agama lain tanpa mempelajari kejahatan islam, maka kemungkinan besar begitu mereka menemukan kekurangan dalam agama baru mereka, mereka akan kembali ke Islam. Ini bukan karena Islam lebih baik. Tapi mereka kembali ke Islam karena mereka tidak tahu menahu ttg Islam.

... kalau orang meninggalkan Islam karena melihat ke'iblis'an Muhamad dan Allah ciptaannya itu, tidak mungkin mereka akan kembali, kecuali mereka kesurupan dan memang jiwa mereka penuh dgn kebencian dan merasa Islam merupakan alat yg baik utk menyalurkan kebencian mereka itu
.


Sukses dlm perjalanan hidupmu nak. En jangan takut, kita semua sudah melalui proses itu kok. :wink:
Last edited by ali5196 on Tue Oct 17, 2006 12:37 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby cahkangkung » Fri Oct 13, 2006 11:15 am

Dhesta,
tiap orang pasti punya pandangan masing2 tdp agama yang benar. Inget agama semata2 dibuat oleh manusia, jadi pilihan tetap di tangan Anda.
Namun yang pasti agama yang benar seharusnya adalah agama yang universal,dengan bahasa yang universal dan mengajarkan pokok2 kemanusiaan,logis dan tidak lekang oleh masa/jaman (eternal)

Jangan kira saya akan terjebak untuk mengarahkan anda ke dlm suatu ajaran agama tertentu. Yang perlu anda lakukan adalah berpikir secara netral,jernih dan logis. Inget,ayat2 Quran dan Hadist (yang mungkin anda anggap sebagai penghinaan terhdap Islam) adalah ayat yang bener2 ada,dan bukan dipalsukan.

Sekarang mari kita pikirkan :
1.Islam merupakan agama yang eksklusif seolah2 dibuat oleh dan untuk orang Arab,makanya dlam setiap perdebatan atau bahkan konsultasi agama di media massa,sang ustadz sering menjawab : Ya,kita kan harus melihat latar belakang budaya setempat pada saat Quran dan Hadist tsb ditulis,jadi jangan disamakan dengan kebudayaan kita sekarang.
Bukannya seharusnya budaya tidak menjadi penghalang sebuah agama jika ia universal.

2. Agama normal harus dengan bahasa yang universal : Bahasa yang universal adalh bahasa kemanusiaan. Hampir di setiap pelosok dunia,kemanusiaan dapat dimengerti oleh setiap suku dan bangsa.Menolong,membantu dan menghormati.Nyatanya ayat2 Islam lebih banyak berbicara mengenai perlakuan thd si Kafir,peperangan,pembunuhan,pajak thdp kafir dll yang bukan bahasa kemanusiaan.

3.Agama yang normal tidak boleh lekang oleh masa/jaman (eternal) : Namun nyatanya di Islam banyak ayat2 yang dibuat hanya sesuai dengan jamannya. Terlalu banyak! Seolah2 Alloh ato sang Nabi tidak memikirkan masih panjangnya usia bumi dan masih beragamnya jenis umat manusia,sehingga banyak penerapan ajarannya yang kagak pantes lagi sekarang.

4.Logis : saya kira adalah suatu berkah yang luar biasa ketika manusia diberikan suatu kemampuan untuk berpikir dan menganalisa,sehingga tidak seperti binatang yang hanya mengikuti instingnya saja,kita mempunyai kemampuan untuk mempertanyakan kebenaran suatu hal.Nyatanya lagi dalam Quran,Hadists terlalu banyak ayat2 yang sangat bertentangan dengan Ilmu pengetahuan dan sejarah. Silakan baca saja tread2 yang masih hot.


Udah ah ,cape! Masih terlalu banyak utk diomongin,tapi kalo kamu tetap "buta" tetap aja statemen kayak apapun juga akan dimentahkan lagi.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby midgard » Fri Oct 13, 2006 11:19 am

joshua wrote:
midgard wrote:muhammad menjanjikan 72, saya menjanjikan 500 perawan, kalau anda mau murtad sekarang dan melakukan apapun yg saya suruh :)


weksss sebenernya mana yg lebih parah ?????


point saya itu, janji cuma janji ...

kenapa menurut anda, kok 500 lebih parah ?

krn lebih banyak dr 72 ? :)

care untuk menanggapin tanggapan saya yg lain ? :)
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Sashimi » Sun Oct 15, 2006 11:47 am

yang jelas agama yang ngga di sebarkan melalui teror dan ketakutan adalah agama yang udah pasti turun dari Tuhan
kalo agama yang mendahulukan kekerasan, kayak Islam, whuah.........., itu mah jelas datangnya dari iblis
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby wix » Sun Oct 15, 2006 12:53 pm

Dhesta,
saya yakin anda mempunyai jalan pikiran yang logis dlm hal ini. Artikel yang ada disini juga ditulis berdasarkan fakta. Anda juga tentunya bisa membedakan mana yg baik dan mana yg salah. Agama adalah hak asasi manusia yang bebas memilihnya (tidak ada paksaan), engga milih pun juga engga masalah. Agama yg memaksakan kehendaknya bagi saya adalah suatu doktrin. Nah pilihan tentunya ada ditangan anda sendiri...
wix
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby Binyok » Sun Oct 15, 2006 1:43 pm

masa sih agama dapat memberikan Jaminan Keselamatan??
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Sashimi » Sun Oct 15, 2006 1:49 pm

maksudnya keselamatan di bumi kali, ngga di kerjain, dimintai jizyah, de el el
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby Arjuna_2 » Mon Oct 16, 2006 2:27 pm

DHESTA wrote:Sy moslem, di situs ini anda semua menawarkan murtad sebagai solusi,..buat murtaders tolong tunjukkan fakta pada saya,..SELAIN ISLAM ADAKAH AGAMA LAIN YANG MEMBERIKAN PETUNJUK BAGAIMANA MENJALANI KEHIDUPAN DI DUNIA INI? DIMANA AGAMA ITU MENCAKUP,..MASALAH2 YG MENYANGKUT EKONOMI,POLITIK,HUBUNGAN ANTAR MASYARAKAT,PERKAWINAN,DLL...BILA ADA TOLONG TUNJUKKAN BESERTA AYAT2 NYA... SEMISAL SAYA PINDAH AGAMA, AGAMA APA YANG BISA MEMBERIKAN KESELAMATAN DUNIA & AKHIRAT,..MANA YANG KALIAN TAWARKAN?? ATO HANYA SEBATAS MURTAD SAJA,TANPA ANDA MEMBERIKAN SOLUSI..?...SEBUAH PERNYATAAN KONYOL ADALAH," MO PILIH AGAMA APA ATO MO JADI ATHEIS TERSERAH, YG PENTING BUKAN ISLAM" SEBUAH PERNYATAAN KONYOL YANG DIDASARI OLEH KEBENCIAN TERHADAP ISLAM..MOHON DITANGGAPI OLEH MURTADERS



ANDA PERLU BELAJAR DARI AGAMA AGAMA LAEN MAS, PERLU DICERMATI JUGA..APA YG DIHASILKAN DARI DUNIA ISLAM SELAIN PERANG, DEMO, BUNUH ......
ORANG ARAB DAN ISLAM YG PUNYA UANG CARI KEDAMAIAN KE DUNIA BARAT (KAFIR).

AGAMA APA YG AKAN ANDA PILIH ...HATI NURANI ANDA YG MENENTUKAN...KALO ANDA BERNIAT MENCARI KEDAMAIAN, KESELAMATAN...SEGERA TINGGALKAN ISLAM.

GAK USAH MIKIR JAUH JAUH...TETANGGA KIRI KANAN ANDA MASIH BANYAK YG MISKIN DAN MEMBUTUHKAN....ITU YG PERLU ANDA PIKIRKAN....APAKAH AGAMA ANDA MEMIKIRKAN HAL INI..??
Arjuna_2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby Binyok » Tue Oct 17, 2006 12:23 am

Membakar2 gereja dan memenggal Kepala Orang sambil Meneriakkan nama TUHAN yang Maha Suci???

ASTAGA..!!

Menyinggung nama TUHAN, Orang Yahudi gak sembarangan lho menyebut nama TUHAN....Karena TUHAN Maha Kudus....

Mana ada Yahudi atau Israel yg berperang sambil berteriak YHVH??
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby remkanan » Wed Oct 18, 2006 11:32 pm

DHESTA wrote:Sy moslem, di situs ini anda semua menawarkan murtad sebagai solusi,..buat murtaders tolong tunjukkan fakta pada saya,..SELAIN ISLAM ADAKAH AGAMA LAIN YANG MEMBERIKAN PETUNJUK BAGAIMANA MENJALANI KEHIDUPAN DI DUNIA INI? DIMANA AGAMA ITU MENCAKUP,..MASALAH2 YG MENYANGKUT EKONOMI,POLITIK,HUBUNGAN ANTAR MASYARAKAT,PERKAWINAN,DLL...BILA ADA TOLONG TUNJUKKAN BESERTA AYAT2 NYA... SEMISAL SAYA PINDAH AGAMA, AGAMA APA YANG BISA MEMBERIKAN KESELAMATAN DUNIA & AKHIRAT,..MANA YANG KALIAN TAWARKAN?? ATO HANYA SEBATAS MURTAD SAJA,TANPA ANDA MEMBERIKAN SOLUSI..?...SEBUAH PERNYATAAN KONYOL ADALAH," MO PILIH AGAMA APA ATO MO JADI ATHEIS TERSERAH, YG PENTING BUKAN ISLAM" SEBUAH PERNYATAAN KONYOL YANG DIDASARI OLEH KEBENCIAN TERHADAP ISLAM..MOHON DITANGGAPI OLEH MURTADERS


Kamu ini mo nyari kehidupan sekarang atau nanti setelah mati? Ini dua hal yang berbeda. Kalo mau yang sekarang, gunakan ilmu pengetahuan yang bisa diperoleh dengan gratis seperti melihat, mendengar, membaca, atau yang harus mahal yaitu lewat sekolah.

Kalau mau kehidupan setelah ini, ya belajar lewat agama. Masalahnya pasar agama sekarang lagi rame ngobral nyari konsumen. Ati-ati milih. Gunakan kecerdasan dan akal budimu untuk mengkaji setiap iklan yang masuk dalam otakmu. Pelajari semua kalo perlu. Gak mungkin kamu bisa bilang rasa duren seperti apa kalo tiap hari kamu dikasih makan jambu. Got it?

Ciri-ciri agama yang benar mengajarkan cinta kasih yang tulus dan pengorbanan (yang saya maksud disini bukan bunuh diri untuk nyari surga. itu udah gak tulus namanya.) Dan ajaran itu selalu konsisten dari awal sampai akhir.

Kalo kamu tiap hari berbuat baik, tidak melukai orang, tidak membenci, tidak membeda-bedakan orang lain maka saya langsung bisa mengatakan KAMU SUDAH MELAKSANAKAN APA YANG DIAJARKAN KRISTUS. DIA akan memaklumi ketidaktahuanmu karena dari kecil kamu tidak diberi kesempatan melihat hal yang lain. Agama hanya label, bukan itu yang dinilai, tapi kelakuan kita. Jadi kalau ada yang berjuang mati-matian membela agama apalagi sampai membunuh saudaranya yang lain, saya pikir dia sudah salah tempat.

Pikirkan dengan hati nuranimu:
1. Mana lebih penting: Membela agama mati-matian sampai matiin orang lain atau Tidak peduli dengan agama, tapi tetap selalu berbuat baik?
2. Kalau kamu berkata agamamu lebih penting dengan tujuan masuk surga, maka ketika hari pengadilan tiba akan banyak yang protes, khususnya yang telah mati sebelum mengenal agamamu. Jadi apakah tuhanmu pilih kasih? dimana keadilannya?

Semoga segera mendapatkan pencerahan.
:D
User avatar
remkanan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby kasino » Fri Oct 20, 2006 1:25 am

hehe...kang Desta maunya milih mana?KTP Indo cuma bisa 5 mcm dengan 2 ajaran monotheis.ajaran monotheis intinya sama:mengakui 1 Tuhan.Artinya?secara filosofis:1 Tuhan yang segala maha.Maha Baik tapi juga bisa Maha Kejam dikacamata moral manusia.Kl ada umat monotheis bilang Tuhan cuma maha baik dan yang maha jahat adalah iblis..Tuhan dan iblis setingkat?ini mah umat ingkar dari filosofi agamanya..
kasino
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Tue Oct 17, 2006 9:18 am

Postby SavioR » Fri Oct 20, 2006 7:54 pm

desta pilih lah agama sesuai dgn keinginanmu dan apa kata hatimu sendiri.... jgnlah engkau memilih agama karena paksaan.
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Re: TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Postby Phoenix » Fri Oct 20, 2006 10:47 pm

joshua wrote:
midgard wrote:muhammad menjanjikan 72, saya menjanjikan 500 perawan, kalau anda mau murtad sekarang dan melakukan apapun yg saya suruh :)


weksss sebenernya mana yg lebih parah ?????


Jadi yg 72 itu termasuk parah ya?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby kasino » Sat Oct 21, 2006 10:07 pm

Binyok wrote:Membakar2 gereja dan memenggal Kepala Orang sambil Meneriakkan nama TUHAN yang Maha Suci???

ASTAGA..!!

Menyinggung nama TUHAN, Orang Yahudi gak sembarangan lho menyebut nama TUHAN....Karena TUHAN Maha Kudus....

Mana ada Yahudi atau Israel yg berperang sambil berteriak YHVH??

ada yang lupa sama Jericho...
kasino
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Tue Oct 17, 2006 9:18 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users