. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby ali5196 » Tue Jun 12, 2012 7:31 am

http://www.gatestoneinstitute.org/3092/ ... r-apostate

Graphic Video: Muslims Slaughter "Apostate" in Tunisia
by Raymond Ibrahim
June 4, 2012 at 3:00 am

Image
http://www.youtube.com/verify_age?next_ ... xGWlOQZyEs
atau lihat disini: http://creepingsharia.wordpress.com/201 ... n-tunisia/

"There is unanimity that the male apostate must be put to death." (Encyclopaedi Islam)
[Telah disepakati secara luas bahwa murtadin lelaki harus dibunuh.]


Pembawa acara sebuah talk show liberal, Tawfiq Okasha, barusan tampil dalam "Egypt Today," menyiarkan video tentang penggorokan leher seorang lelaki muda yg terbaring di tanah karena 'kejahatan rid'a/murtad.' Si pemeluk Kristen baru itu menolak untuk kembali masuk Islam. Video yang sangat mendetil itu bisa dilihat mulai menit 1:13-4:00. Bagi anda yang tidak mau menonton clip video tsb, ini adegan dlm video tsb:

Seorang lelaki muda nampak terbaring di tanah, ditahan oleh lelaki2 bermasker. Kepalanya ditarik ke belakang dengan pisau pada tenggorokannya. Ia tidak melawan dan nampaknya sudah pasrah. Berbicara dalam bhs Arab, seorang narator melantunkan doa2 dan kutukan2 atas doktrin Trinitas Kristen yang dianggapnya sbg kemusyrikan. "Semoga Allah membalas dendamnya atas murtadin musyrik ini"; "Ya Allah, kuatkan agamamu, agar berjaya atas musyrikun"; "Allah, kalahkan kafirun ditangan Muslim," dan "LA ILLAHHHHAILALAAAAHH MUHAMADUR RASULULOOOOOHHH."

Dan setelah berteriak "Allahu Akbar!" lelaki bermasker memegang pisau pada tenggorokan si murtadin dan memulai kais-mengais, sampai darah mengucur dari lobang leher dan kepalanya pelan2 putus dari badannya. Adegan potong kepala ini berlangsung sampai satu menit. Saat tubuh korban berbasuh darah, kepalanya akhirnya dipisahkan dari badannya dan diangkat tinggi2 diiringi teriakan2 dan slogan2 kemenangan Islam.

SI pembawa acara yang nampak shock, Tawfiq Okasha, bertanya: "INIKAH ISLAM? INIKAH YANG DITUNTUT ISLAM? BGM ISLAM BISA DIHUBUNGKAN DGN HAL SPT INI? INi gambar2 yg akan disebarkan lewat media elektronik ke Eropa dan Amerika. Bisakah anda bayangkan?" Dan sambil mengacu pada IKhwanul Muslimin dan kaum Salafi di Mesir, yg pengaruh politiknya semakin mencuat, ia bertanya, "Bgm mungkin orang2 macam itu bisa memerintah?"

Beberapa hari lalu, pemimpin Salafi Mesir, mengacu pada hadis yang mengutip pernyataan Muhammad, 'BARANGSIAPA YG MENINGGALKAN AGAMA MEREKA, BUNUH DIA.'' Ini dinyatakannya secara terbuka sambil memperingatkan bahwa tidak seorang Muslimpun punya hak untuk murtad.

Setiap manual hukum Islam manapun menegaskan secara eksplisit bahwa rid'a/murtad harus mendapat hukuman mati. Kalif pertama, ABu Bakar--tauladan Muslim kaffah---malah membantai puluhan ribu mantan Muslim dlm Perang RIdda dengan cara pembakaran hidup2, pemenggalan dan penyaliban massal. Bahkan menurut the Encyclopaedia of Islam, karya referensi yang paling otoritatif dlm bhs INggris ttg Islam menyatakan bahwa "there is unanimity that the male apostate must be put to death."

Akhir kata tentang doa2 yg dilantunkan oleh gang Muslim pemenggal kepala dlm video diatas: ini sudah standar dan terformulisasi. Dgn kata lain, ini bukan kalimat2 tidak dikenal atau ocehan pejagal2 amatir. Ini adalah kalimat2 penuh kebencian yg dikutip oleh Mufti2/pemimpin2 Muslim paling tinggi yang secara teratur muncul di TV.

Lihat dibawah ini sbg contoh:


doa-dan-kotbah2-muslim-yg-penuh-kebencian-t46714/

Ini loh solat2 resmi yang dilantunkan lewat toa2 raksasa di Mekah saat Muslim melakukan umroh/haji:
Ya Allah ... hancurkan Kristen bathil dan Yahudi laknatullah; hantam mereka dengan kemarahanmu; buatlah hidup mereka penuh sengsara; siram mereka dengan penderitaan tanpa akhir, sakit tanpa pudar dan penyakit bertubi2; isi hidup mereka dengan tangis dan penderitaan dan akhiri hidup mereka secara hina dan dalam penindasan; siksa dan hukum Kristen batil dan Yahudi laknatullah. Ini doa kami, ya Allah; kabulkan permintaan kami!

INIKAH ISLAM? SIlahkan anda memutuskan sendiri.

--------------------
Raymond Ibrahim is an Associate Fellow at the Middle East Forum and a Shillman Fellow at the David Horowitz Freedom Center.
Last edited by ali5196 on Tue Jun 12, 2012 8:49 pm, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Jun 12, 2012 8:00 am

Lha memang tujuan iblis itu ya bikin takut manusia, bikin teror supaya manusia takut.. Buah2 ajarannya ya pengennya bikin takut manusia kayak ajaran allah swt dan rasul cabulnya muhammad terhadap murtadin..
Tapi tujuan iblis itu ga akan mempan bin gagal total utk org yg punya prinsip ''bagiku hidup adalah Kristus, dan mati adalah keuntungan'' , mau hidup kek mau mati dibunuh kek sama aja, tetep bersama Kristus, mangkanya si murtadin itu ga takut mati hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1025
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby Pembawa_Pete » Tue Jun 12, 2012 10:56 am

religion of peace at work
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby abubakar » Tue Jun 12, 2012 11:44 am

ali5196 wrote:http://www.gatestoneinstitute.org/3092/tunisia-muslims-slaughter-apostate

Graphic Video: Muslims Slaughter "Apostate" in Tunisia
by Raymond Ibrahim
June 4, 2012 at 3:00 am

Image
http://www.youtube.com/verify_age?next_ ... xGWlOQZyEs
atau lihat disini: http://creepingsharia.wordpress.com/201 ... n-tunisia/


Gue mau lihat dulu bohongannya si kompas lagi disini apakah-nabi-isa-as-adalah-yesus-t48639/page620.html#p856907
kompas wrote:tunjukkan disini 1 contoh saja, dimana peristiwa itu terjadi.
ada muslim murtad, kemudian dibunuh muslim lainnya.


ayo kompas, kalo kemaren bilang ngak punya anak. sekarang kalo ibumu murtad jadi jahudi kamu apaain tuh ibumu. Jangan lagi bilang ngak punya ibu, kecuali kamu lahir dari memeknya hajar aswad nyang di kabah. kalo gini gue mundur deh ngejar2 kamu. Ayo jawab tuh.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby penebas_bulan » Tue Jun 12, 2012 11:58 am

muslim mode on

Ahhh itu film pasti karya antek yahudi/ cia

itu pasti yg buat steven spielberg (yahudi) yg jago buat special efeck pake komputer

pernah liat rambo gak yg adegan lehernya dicabut pake tangan? sama persis donk

Muslim mode off

Semoga Tuhan membalas iblis2 eslam ini
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby kompas » Tue Jun 12, 2012 4:36 pm

gw ngga percaya video tsb dilakukan muslim..... =; =; =; =;
di Tunisia terjadi pergolakan politik, bisa saja perbuatan itu rekayasa zionis israel untuk memojokkan Islam.

Kaum Muslim Tunisia minta Syariah Islam diterapkan

TUNIS (Arrahmah.com) - Setidaknya 8.000 kaum Muslimin menggelar demonstrasi di Tunis pada hari Minggu (25/3/2012) untuk menuntut penerapan hukum Islam di negara Afrika utara tesebut.

"Rakyat menginginkan Daulah Islam", "rakyat menginginkan Syariat," teriak para demonstran, yang jumlahnya diperkirakan oleh seorang polisi melalui situs antara 8.000 hingga 10.000 orang.

Para penguasa liberal Tunisia, yang mengambil kekuasaan menyusul pemecatan Zine El Abidine Ben Ali tahun lalu setelah pemberontakan, berada di bawah tekanan untuk mengadopsi Syariah dalam konstitusi bernegara.

Demonstran juga mengutuk kejahatan dan tindakan penodaan Al Quran dan agama Islam dalam insiden di Tunisia pekan lalu.

Salinan kitab suci umat Islam ditemukan robek di sebuah masjid di kota tenggara Ben Guerdane dan pecahan telur berceceran di dinding, sementara di Tunis, lambang Bintang Daud disemprotkan di dinding sebuah masjid. (althaf/arrahmah.com)

[-X
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby Donlot » Tue Jun 12, 2012 4:38 pm

Zionis lg zionis lg..... :rolling: :rolling: :rolling:
si kokom hidup didunia khayalan
Donlot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby kompas » Tue Jun 12, 2012 5:15 pm

Donlot wrote:Zionis lg zionis lg..... :rolling: :rolling: :rolling:
si kokom hidup didunia khayalan

ente yang mengkhayal... :vom:
gw tunjukkan faktanya ... [-X
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby Donlot » Tue Jun 12, 2012 5:35 pm

arrahma+kompas+mohammad saw+aloh swt= penipu ulung
formula pas buat menggambarkan islam. :-"
Donlot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Postby ali5196 » Tue Jun 12, 2012 8:23 pm

KELANJUTAN berita pemenggalan murtadin di Tunisia:
http://www.raymondibrahim.com/11807/mor ... ristianity

Image

Komentar dari penonton atas video ini kebanyakan datang dari negara Muslim dan dengan keras mereka menolak kebenaran video diatas. Ada yg bilang, ini tidak terjadi di TUnisia tapi di IRak, lelaki muda itu bukan Kristen tapi Syiah, ia tidak digorok lehernya karena murtad tapi karena ia mata2 Amerika dsb dsb. Memang benar tempat dan tanggal video ini tidak jelas. Bahkan nama dari korban naas itu sampai sekarang belum diketahui.

Yang jelas:

• Fact 1: si pembaca acara TV Mesir yg menyiarkan video ini yg mengundang heboh di blogosfir Arab, mengatakan ini terjadi di Tunisia. Bisa saja ia salah, tapi apakah begitu penting untuk mengetahui dimana persisnya kejadian itu berlangsung? Bukannya lebih penting bagi kita untuk memperhatikan topiknya daripada cekcok ttg dimana persisnya kejadian tsb? Seorang lelaki muda digorok lehernya karena, dalam kata2 sang narator dlm video tsb, ia MURTAD.

• Fact 2: Jelas sekali bahwa murtadin berada dlm bahaya. Iran saja saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghukum mati seorang pastor karena ia MURTAD ke Kristen. Masih heran jugakah kita melihat sekelompok jihadi bermasker menggorok leher murtadin?

• Fact 3: SI narator Muslim dengan specifik menyebut nama2 dan mengutuk si al-mushrikin. SI korban disebut mushrik murtadd. INi panggilan standar bagi Kristen yang memang dianggap politeis karena menyamakan Yesus dengan Allah. Memang HIndu-pun politeis, tapi kami jarang sekali mendengar MUslim murtad dan masuk Hindu. Tapi murtad ke Kristen ternyata memang terjadi berulangkali. Dan kebanakan kasus pemurtadan di dunia Muslim, dari ujung satu ke ujung lain, disusul dnegan serangan, pemenjaraan, pembunuhan. Lihat daftar bulanan saya tentang Penindasan Muslim terhdp Kristen.
http://www.raymondibrahim.com/11713/mus ... april-2012

• Fact 4: Kontak2 saya di Timur Tengah sangat menguasai kasus2 di kawasan mereak dan sering mendengar ttg pemenggalan Kristen. Mereka semua yakin akulyakin bahwa si korban adalah mantan Muslim yg masuk Kristen. Kalau anda tidak percaya, ya sudah.

• Fact 5: Muslim apologis akan selalu membantah apapun yg akan membuat Islam nampak jelek. Bahkan mereka tidak pernah mengutuk si pelaku pemenggalan, malah mengutuk si korban sbg mata2, pemfitnah dsb. Persis spt rejim Islam Iran yg tadinya menyebut Pastor Nadarkhani sbg murtadin, tapi kemudian karena mendapat banyak kecaman internasional, merubah cerita mereka menjadi: si pastor mata2 Zionis, ekstorsionis dsb.

Pada akhirnya, Muslim mau jingkrak jungkir balik gimanapun untuk membantah video ini, seorang lelaki muda telah mati dgn mengenaskan, seorang ibu telah kehilangan puteranya, sementara pembunuh2nya masih bebas berkeliaran mencari mangsa baru.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jun 12, 2012 8:54 pm

Yang om ali salut tuh ama Kristen ... bahkan saat dihadapkan pada kematian mengerikan, mereka tetap teguh, tenang dan tidak takut.

Om ali angkat topi, sambil memandangi wajah anak muda diatas itu ... benar2 menyedihkan. Semoga ia kini mendapat ketenangan.

Dan kepada penjagal2nya ane harap agar tersiksa di kubur mereka tanpa akhir. Biar mampus elu bajingan semua! :butthead:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby abubakar » Tue Jun 12, 2012 8:56 pm

Jangan lupa jawab nih kompas
abubakar wrote:ayo kompas, kalo kemaren bilang ngak punya anak. sekarang kalo ibumu murtad jadi jahudi kamu apaain tuh ibumu. Jangan lagi bilang ngak punya ibu, kecuali kamu lahir dari memeknya hajar aswad nyang di kabah. kalo gini gue mundur deh ngejar2 kamu. Ayo jawab tuh.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby sundamurtat » Tue Jun 12, 2012 9:02 pm

Aku bersumpah ingin menjadi saksi atas masa di mana islam benar2 ditinggalkan dan tak ada manusia yang sudi lagi mengikuti ajarannya...
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby tulipputut » Tue Jun 12, 2012 9:22 pm

ali5196 wrote:Ya Allah ... hancurkan Kristen bathil dan Yahudi laknatullah; hantam mereka dengan kemarahanmu; buatlah hidup mereka penuh sengsara; siram mereka dengan penderitaan tanpa akhir, sakit tanpa pudar dan penyakit bertubi2; isi hidup mereka dengan tangis dan penderitaan dan akhiri hidup mereka secara hina dan dalam penindasan; siksa dan hukum Kristen batil dan Yahudi laknatullah. Ini doa kami, ya Allah; kabulkan permintaan kami!

Kok ada doa isinya seperti itu ya.......kalau aoloh itu benar2 Tuhan, kok ga malu mereka memohon sesuatu yg
jahat.
Sungguh menyedihkan....!


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 972
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby jemplank » Wed Jun 13, 2012 12:03 am

kompas
Secara teori, masih saja ada kemungkinan bila itu memang tidak dilakukan oleh muslim ...
Walau begitu, saya tetap MENGUTUK KERAS TINDAKAN BIADAB orang itu, APAPUN ALASAN DAN Keyakinan manusia iblis tsb ....
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby sixpackguy » Wed Jun 13, 2012 12:14 am

:axe:
Mengerikan... bahkan sptnya pisau yg dipakai itu tumpul supaya sakitnya maksimal. Si kompas aja sampe ngeri2 ama ajaran penggal kepala kapir ini, padahal ajaran muhammad, nabinya sendiri.

Sambil menyayat2 leher berkumandang teriakan... aulooohuakbarrr... auloooohuakbar... :vom:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby muslim_netral » Wed Jun 13, 2012 1:38 am

Mengeksekusi musuh Islam tidak seperti itu, tetapi dipenggal bukan digorok,
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: TUNISIA: video Muslim penggal leher murtadin (Serem!)

Postby jayalah.indonesia » Wed Jun 13, 2012 2:28 am

ali5196 wrote:Yang om ali salut tuh ama Kristen ... bahkan saat dihadapkan pada kematian mengerikan, mereka tetap teguh, tenang dan tidak takut.

Om ali angkat topi, sambil memandangi wajah anak muda diatas itu ... benar2 menyedihkan. Semoga ia kini mendapat ketenangan.


Amin.

Walau terpaksa harus menempuh cara yang mengenaskan,
mudah-mudahan saat menjelang ajalnya si lelaki tersebut sempat berdoa kira-kira begini (dalam hati):

"Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (ket: mencontoh perkataan Yesus Kristus menjelang ajal)

atau

"Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" (ket: mencontoh perkataan Stefanus menjelang ajal)
jayalah.indonesia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users