. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tulisan di dinding kabah itu firman allah swt juga kah??

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Tulisan di dinding kabah itu firman allah swt juga kah??

Postby endfinal » Wed Feb 27, 2008 5:00 pm

Mau nanya nih, saya baca di forum tetangga, ada penyair yang menulis syair2nya di dinding kabah. penyair jahily seperti Imru al-Qays, Ka'ab ibnu Zuahair, Amru bin Kultsum, al-Harits, Hatim al-Tha'i, Qays bin Mulawwih, Labid bin Rabi'ah, Tharfa bin 'Abd, Zuhair bin Salma, adalah
para penyair ulung sebelum lahirnya peradaban dunia. Karya-karya mereka digantung di dinding Ka'bah sebagai simbol kebesaran dan kebanggaan suku dan ras yang mengalir pada darahnya.

apakah syair mereka itu masih ada tempel di dinding kabah?

dan apakah syair itu adalah firman allah swt juga mengingat kabah sudah ada sejak adam dan sangat disucikan oleh muslim.

mohon pencerahan....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Telor Kuya » Wed Mar 05, 2008 12:16 pm

Wakakakakak
KABAH itu isinya ***... coba aja lo liat sendiri

Tau ngak katanya kabah itu suci & gak bisa dihancurkan, hahahahah.... coba kalo berani tantang amerika tuk ngebom pake pesawat siluman, asal pemerintah arab berani membuktikan, gw rasa amerika setuju dgn senang hati
Tinggal kita lihat aja apa kabah bisa tetap berdiri dgn serangan pesawat siluman

Tolol.. tolol...
Wong kotak yang isinya cuma ***... ya pasti bubar lah...
User avatar
Telor Kuya
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Mon Mar 03, 2008 1:46 am

Postby Lumrah » Sun Mar 09, 2008 6:45 pm

[caci maki di delet]
User avatar
Lumrah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby Bodo.bale » Thu Mar 13, 2008 4:18 pm

Telor Kuya wrote:Wakakakakak
KABAH itu isinya ***... coba aja lo liat sendiri

Tau ngak katanya kabah itu suci & gak bisa dihancurkan, hahahahah.... coba kalo berani tantang amerika tuk ngebom pake pesawat siluman, asal pemerintah arab berani membuktikan, gw rasa amerika setuju dgn senang hati
Tinggal kita lihat aja apa kabah bisa tetap berdiri dgn serangan pesawat siluman

Tolol.. tolol...
Wong kotak yang isinya cuma ***... ya pasti bubar lah...

Lu bener2 mencoreng arang para kafirun disini.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby MONTIR KEPALA » Fri Mar 14, 2008 5:56 pm

Telor Kuya wrote:Wakakakakak
KABAH itu isinya ***... coba aja lo liat sendiri

Tau ngak katanya kabah itu suci & gak bisa dihancurkan, hahahahah.... coba kalo berani tantang amerika tuk ngebom pake pesawat siluman, asal pemerintah arab berani membuktikan, gw rasa amerika setuju dgn senang hati
Tinggal kita lihat aja apa kabah bisa tetap berdiri dgn serangan pesawat siluman

Tolol.. tolol...
Wong kotak yang isinya cuma ***... ya pasti bubar lah...

luh belon tau isi kabah ?....

Image
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Sat Mar 15, 2008 3:53 pm

MONTIR KEPALA wrote:
Telor Kuya wrote:Wakakakakak
KABAH itu isinya ***... coba aja lo liat sendiri

Tau ngak katanya kabah itu suci & gak bisa dihancurkan, hahahahah.... coba kalo berani tantang amerika tuk ngebom pake pesawat siluman, asal pemerintah arab berani membuktikan, gw rasa amerika setuju dgn senang hati
Tinggal kita lihat aja apa kabah bisa tetap berdiri dgn serangan pesawat siluman

Tolol.. tolol...
Wong kotak yang isinya cuma ***... ya pasti bubar lah...

luh belon tau isi kabah ?....

Image


montje 00N baca donk judulnya "Tulisan di dinding kabah itu firman allah swt juga kah??"

bukan "Isi kaabah" :lol:

Dasar muslim!!! Image
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 5:26 pm

MONTIR KEPALA wrote:
Telor Kuya wrote:Wakakakakak
KABAH itu isinya ***... coba aja lo liat sendiri

Tau ngak katanya kabah itu suci & gak bisa dihancurkan, hahahahah.... coba kalo berani tantang amerika tuk ngebom pake pesawat siluman, asal pemerintah arab berani membuktikan, gw rasa amerika setuju dgn senang hati
Tinggal kita lihat aja apa kabah bisa tetap berdiri dgn serangan pesawat siluman

Tolol.. tolol...
Wong kotak yang isinya cuma ***... ya pasti bubar lah...

luh belon tau isi kabah ?....

Image



Jangan lupa tir aka Dodhor bloon:

Ingat ini???


Image

elo kan yang bilang kalau di kabah ternyata isinya cuman monyet yang mirip Sergius. Dan ternyata elo-elo cuman nunggingin monyet toh...hihihi....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby endfinal » Mon Mar 17, 2008 9:49 am

iya nih, gue kan nanya tulisan di dinding kabah itu kok, bukan isi kabahnya.

coba apa ada muslim yg bisa jawab. pan kata islam kabah sudah ada sejak zaman adam. trus tulisan di dinding kabah itu firmah allah swt juga bukan?

mohon pencerahan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby sergius » Mon Mar 17, 2008 10:21 am

Ahahaha si Phoenix.....

Signature gue soal itu dah dihapus sama moderator.

Monyet nya masih ada nih.

Itu tulisan di kabah artinya apaan?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Lumrah » Mon Mar 17, 2008 11:12 am

Percuma ngomong ama kunyuk kayak kalian ,ngeyel
User avatar
Lumrah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby murtad mama » Mon Mar 17, 2008 11:23 am

Lumrah wrote:Percuma ngomong ama kunyuk kayak kalian ,ngeyel


ooo jadi kunyuk itu si montje ya???
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby berani_murtad » Mon Mar 17, 2008 11:24 am

wong orang islam mau ke kabah masih mencium batu kok. jelas toh memang ajaran iblis masih terbawa.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby feifei_fairy » Mon Mar 17, 2008 11:28 am

endfinal wrote:iya nih, gue kan nanya tulisan di dinding kabah itu kok, bukan isi kabahnya.

coba apa ada muslim yg bisa jawab. pan kata islam kabah sudah ada sejak zaman adam. trus tulisan di dinding kabah itu firmah allah swt juga bukan?

mohon pencerahan.


ENDFINAL

Tolong dong jika ada gambar/fhoto tulisan di dinding kotak tersebut tolong dipostingkan biar lebih enak kita lihat atau baca dan artikannya,sekalian yang lain member disini apa ada yang punya fhoto/gambar tulisan tersebut atau memang tulisan tersebut tidak ada?
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby endfinal » Mon Mar 17, 2008 12:37 pm

feifei_fairy wrote:ENDFINAL

Tolong dong jika ada gambar/fhoto tulisan di dinding kotak tersebut tolong dipostingkan biar lebih enak kita lihat atau baca dan artikannya,sekalian yang lain member disini apa ada yang punya fhoto/gambar tulisan tersebut atau memang tulisan tersebut tidak ada?

justru aku tahu dari tulisan muslim kalo ada tulisan di dinding kabah. foto atau bentuknya aku gak tahu. bukannya dinding kabah itu ditutupin kain hitam? orang arab takut kelihatan tulisan itu ya? makanya aku jadi penasaran. kalo ada tulisan di dinding kabah itu, kenapa muslim tutup dinding itu pake kain hitam?

ada yang bisa jelaskan lebih lanjut?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby feifei_fairy » Wed Mar 19, 2008 10:04 pm

endfinal wrote:
feifei_fairy wrote:ENDFINAL

Tolong dong jika ada gambar/fhoto tulisan di dinding kotak tersebut tolong dipostingkan biar lebih enak kita lihat atau baca dan artikannya,sekalian yang lain member disini apa ada yang punya fhoto/gambar tulisan tersebut atau memang tulisan tersebut tidak ada?

justru aku tahu dari tulisan muslim kalo ada tulisan di dinding kabah. foto atau bentuknya aku gak tahu. bukannya dinding kabah itu ditutupin kain hitam? orang arab takut kelihatan tulisan itu ya? makanya aku jadi penasaran. kalo ada tulisan di dinding kabah itu, kenapa muslim tutup dinding itu pake kain hitam?

ada yang bisa jelaskan lebih lanjut?


Tulisannya yang jelas tulisan sebelum muhammed lahir dan tentunya tulisan tersebut tulisan bangsa bangsa penyembah berhala..........
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD


Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users