. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tulisan allah dalam bahasa arab

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Tulisan allah dalam bahasa arab

Postby mamat bin edun » Sat Jul 05, 2008 11:55 am

Kalian semua mungkin pernah membahas tentang hal ini, bahwa tulisan allah dalam bahasa arab sangat² mirip dengan gambar seekor ular ( serpent ) yang menggoda adam & hawa pada kitab kejadian.....silahkan lihat sendiri gambarnya, akan semakin terlihat mengerikan jika tulisan itu besar sekali....

Image

Lihat lah sendiri...bukankah gambar diatas seperti gambar ular yang sedang ingin menaiki sebuah pohon ??? lihat lah bagian kepala ular itu dan bagian buntutnya yang mengecil...persis sekali seekor ular bukan ???
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby AkuAdalahAing » Wed Jul 16, 2008 7:37 pm

Bener gak sih nulisnya begitu ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Yehuda » Wed Jul 16, 2008 7:47 pm

Ya tanya dong sama si tukang gas...(gaston)
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby AkuAdalahAing » Wed Jul 16, 2008 9:26 pm

Yehuda wrote:Ya tanya dong sama si tukang gas...(gaston)


emang gaston bisa nulis arab ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Tuvong » Wed Jul 16, 2008 9:42 pm

AkuAdalahAing wrote:
Yehuda wrote:Ya tanya dong sama si tukang gas...(gaston)


emang gaston bisa nulis arab ???
Gai mana ngan Murtad Mama? Bisa nulis arab???
Tuvong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Postby mamat bin edun » Thu Jul 17, 2008 10:36 am

AkuAdalahAing wrote:Bener gak sih nulisnya begitu ???


persis seperti itu bung AAA, ga ada bedanya sama sekali dengan tulisan² allah ditempat yang lain, coba aja bung AAA lihat di tulisan kaligrafi² yang bertuliskan lafadz auwloh, pasti persis seperti itu :)
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby gaston31 » Thu Jul 17, 2008 1:21 pm

ah anda berhalusinasi...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Thu Jul 17, 2008 1:22 pm

"A R A B"

hore bisa!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Tulisan allah dalam bahasa arab

Postby truthneverchange » Thu Jul 17, 2008 1:59 pm

mamat bin edun wrote:Kalian semua mungkin pernah membahas tentang hal ini, bahwa tulisan allah dalam bahasa arab sangat² mirip dengan gambar seekor ular ( serpent ) yang menggoda adam & hawa pada kitab kejadian.....silahkan lihat sendiri gambarnya, akan semakin terlihat mengerikan jika tulisan itu besar sekali....

Image

Lihat lah sendiri...bukankah gambar diatas seperti gambar ular yang sedang ingin menaiki sebuah pohon ??? lihat lah bagian kepala ular itu dan bagian buntutnya yang mengecil...persis sekali seekor ular bukan ???


betul. bisa diliat juga disini ular tua yg disebut iblis/satan.

si ular tua (iblis/setan) pada awal kejadian Tuhan menciptakan manusia telah membuat manusia jatuh ke dalam dosa. bahkan sekarang iblis/setan ini menyebabkan manusia jatuh lagi ke dalam dosa dengan menyamar menjadi allah (tuhan) orang islam dengan perintah membunuh, yaitu memenggal kepala orang-orang kafir khususnya Yahudi dan Nasrani... sungguh benar-benar ajaran iblis yang menyesatkan manusia sehingga bisa membuat manusia menjadi seorang pembunuh persis seperti allah mereka (si iblis) ...

menurut kitab KEBENARAN pada akhirnya si iblis/setan ini akan dilemparkan ke dalam lautan api (baca aja signature gue).

buat kalian pengikut ajaran iblis (islam) bersiaplah membusuk di dalam lautan api saat ajal menjemput kalian jika kalian tidak bertobat meninggalkan ajaran iblis (islam)... hihihi...
Last edited by truthneverchange on Thu Jul 17, 2008 2:19 pm, edited 2 times in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby The Red Army » Thu Jul 17, 2008 2:07 pm

gaston31 wrote:"A R A B"

hore bisa!


PINTEEEERRRR..... :lol: :lol: :lol:

Pelajaran selanjutnya coba tulis : muhammad pedophil
The Red Army
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby alley_shatree » Thu Jul 17, 2008 2:30 pm

wah asli ilmu gothak gathuk nya
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: Tulisan allah dalam bahasa arab

Postby SufiWannabe » Thu Jul 17, 2008 3:33 pm

truthneverchange wrote:betul. bisa diliat juga disini...


ku mo tanya neh:
kenapa ular kok bisa menipu Adam & Hawa ?
Apa hubungannya ular sama iblis/setan ?
User avatar
SufiWannabe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu May 29, 2008 5:12 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 17, 2008 4:29 pm

Image

:lol: :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby thanxjahudi » Thu Jul 17, 2008 4:36 pm

kayaknya tuh orang lagi minta berkah dari sang dewa ular hehehe
User avatar
thanxjahudi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Tue Mar 20, 2007 1:28 pm

Postby thanxjahudi » Thu Jul 17, 2008 4:40 pm

bang mon, baru liat tulisan aulloh kayak gitu..
yang asli kayaknya gini deh :

Image
User avatar
thanxjahudi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Tue Mar 20, 2007 1:28 pm

Postby mamat bin edun » Thu Jul 17, 2008 8:57 pm

Nero Leon wrote:
gaston31 wrote:ah anda berhalusinasi...


setuju, orang itu sedang berhalusinasi. kelamaan jadi minoritas kapir, membuat kejiwaannya agak terganggu.


ah masa ?? halusinasi ?? kekeke...yg berhalusinasi tu sohib kalian si montje...segala gambar tangan disama²in sama gambar ular setan :lol:
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby Yehuda » Thu Jul 17, 2008 10:05 pm

@gaston
Halusinasi??? Pinter dikit jawabnya!!! Masa jagoan *FFI kayak gini jawabnya???

@Alley
Buat ane bukan masalah arabnya doang yang bisa tapi dapetin cewe arab juga ane bisa...

Capeee deh...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jul 17, 2008 10:06 pm

MONTIR KEPALA wrote:Image

:lol: :lol:

Kalau orang nyolong , lantas kena hukuman potong tangan berarti Allohnya ikutan dibuang yah? Gituh mon? :lol: :shock: :shock: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: Tulisan allah dalam bahasa arab

Postby DHS » Fri Jul 18, 2008 1:37 am

mamat bin edun wrote:Kalian semua mungkin pernah membahas tentang hal ini, bahwa tulisan allah dalam bahasa arab sangat² mirip dengan gambar seekor ular ( serpent ) yang menggoda adam & hawa pada kitab kejadian.....silahkan lihat sendiri gambarnya, akan semakin terlihat mengerikan jika tulisan itu besar sekali.... ???


Image :lol: :lol: :lol:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby alley_shatree » Fri Jul 18, 2008 2:36 am

tulisan Arab kan banyak font nya, bentuknya tulisannya kan macem2....hmm ngga mutu banget nih thread.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users