. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby snipey » Tue Oct 30, 2012 2:26 pm

:axe:

tulang ekor = asal mula kehidupan & kebangkitan
tulang ekor = bisa tumbuh jadi janin
tulang ekor = lokasi rekaman amal manusia



Silakan tertawa terbahak-bahak melihat betapa seriusnya muslim mempercayai hoax ini:

Bukti Ilmiah Kebenaran Hari Kebangkitan telah Terungkap

Image


Rahasia kebenaran Al-Qur'an terungkap lagi, ditemukan dan terus ditemukan! Hari kebangkitan, dimana umat manusia akan dihidupkan oleh Allah setelah hari kiamat, oleh umat dulu jaman nabi-nabi tidak terpercaya karena tidak masuk akal mereka.

Bagaimana orang mati yang tulang-belulangnya sudah hancur bisa hidup lagi? Kita pun selama ini hanya iman saja pada kekuasaan Allah dan keterangan ayat Qur'an yang dijamin kebenarannya. Kini, terungkap sudah, ilmu bisa menjelaskannya.Rahasianya ada pada tulang ekor manusia!! Subhanallah ...!!

"Dan dia membuat perumpamaan bagi Kami; dan dia lupa kepada kejadiannya; ia berkata:" Siapakah yang dapat menghidupkan tulang belulang, yang telah hancur luluh? "Katakanlah:" Ia akan dihidupkan oleh Tuhan yang menciptakannya kali yang pertama. Dan Dia Maha Mengetahui tentang segala makhluk " (QS. Yasin: 78-79).


Adalah Han Spemann, ilmuwan Jerman yang berhasil mendapatkan hadiah nobel bidang kedokteran pada tahun 1935. Dalam penelitiannya ia dapat membuktikan bahwa asal mula kehidupan adalah tulang ekor. Darinyalah makhluk hidup dimulai. Dalam penelitiannya, ia memotong tulang ekor dari sejumlah hewan melata, lalu mengimplantasikan ke dalam embrio-embrio lain.

Hasilnya, tulang ekor ini tumbuh sebagai janin kedua di dalam janin tuan rumah. Untuk itulah Han menyebutnya dengan "The Primary Organizer" atau pengorganisir pertama. Pada penelitian lain, Han mencoba menghancurkan tulang ekor tersebut. Ia menumbuknya dan merebusnya dengan suhu panas yang tinggi dan dalam waktu yang sangat lama. Setelah menjadi serpihan halus, ia mencoba mengimplantasikan tulang itu pada janin lain yang masih dalam tahap awal embrio. Hasilnya, tulang ekor itu tetap tumbuh dan membentuk janin sekunder pada guest body (organ tamu).

Meskipun telah ditumbuk dan dipanaskan sedemikian rupa, tulang ini tetap hidup alias tidak 'hancur'.

"Dan di bumi itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan? "(Adz-Dzariyaat:20-21)
https://www.facebook.com/groups/ASYKI/5 ... ment_reply


Tulang Ekor Kita
Ketika kita wafat, maka kita akan dikebumikan dan setelah beberapa tahun tubuh kita akan menjadi tulang-belulang. Beberapa tahun kemudian tulang-belulang itupun akan hancur dan berubah menjadi semacam biji, dan di dalam biji tersebut, kita akan menemukan satu tulang yang sangat kecil disebut ‘ajbudz dzanab (tulang ekor). Dari tulang inilah kita akan dibangkitkan oleh Allah azza wa jalla pada hari kiamat.

“Tiada bagian dari tubuh manusia kecuali akan hancur (dimakan tanah) kecuali satu tulang, yaitu tulang ekor, darinya manusia dirakit kembali pada hari kiamat” ( HR. Al Bukhari, Nomor 4935 )

Dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Seluruh bagian tubuh anak Adam akan (hancur) dimakan tanah kecuali tulang ekor (‘ajbudz dzanab), darinya tubuh diciptakan dan dengannya dirakit kembali.” (Imam Muslim, Nomor 2955).

Belasan abad lamanya, hadits tersebut menjadi hal yang gaib yang tidak mungkin bisa dijelaskan dengan logika.


Seorang Ilmuwan Jerman, Han Spemann, berhasil mendapatkan hadiah nobel bidang kedokteran pada tahun 1935. Dalam penelitiannya ia dapat membuktikan bahwa asal mula kehidupan adalah tulang ekor. Darinyalah makhluk hidup bermula. Dalam penelitiannya ia memotong tulang ekor dari sejumlah hewan melata, lalu mengimplantasikan ke dalam embrio Organizer atau pengorganisir pertama.Pada saat sperma membuahi ovum (sel telur), maka pembentukan janin dimulai. Ketika ovum telah terbuahi (zigot), ia terbelah menjadi dua sel dan terus berkembang biak. Sehingga terbentuklah embryonic disk (lempengan embrio) yang memiliki dua lapisan.

Lapisan pertama, External Epiblast yang terdiri dari cytotrophoblasts , berfungsi menyuplai makanan embrio pada dinding uterus, dan menyalurkan nutrisi dari darah dan cairan kelenjar pada dinding uterus.

Sedangkan lapisan kedua, Internal Hypoblast yang telah ada sejak pembentukan janin pertama kalinya. Pada hari ke-15, lapisan sederhana muncul pada bagian belakang embrio dengan bagian belakang yang disebut primitive node (GUMPALAN SEDERHANA). Gumpalan sederhana inilah yang mereka sebut sebagai TULANG EKOR

Pada penelitian lain, Han mencoba menghancurkan tulang ekor tersebut. Ia menumbuknya dan merebusnya dengan suhu panas yang tinggi dan dalam waktu yang lama. Setelah menjadi serpihan halus, ia mencoba mengimplantasik an bubuk tulang itu pada janin lain yang masih dalam tahap permulaan embrio. Hasilnya, tulang ekor itu tetap tumbuh dan membentuk janin sekunder pada guest body (organ tamu). Meskipun telah ditumbuk dan dipanaskan sedemikian rupa, tulang ini tidak ‘hancur’.


Image
Dr.Othman al Djilani dan Syaikh Abdul Majid juga melakukan penelitian serupa. Pada bulan Ramadhan 1423 H, mereka berdua memanggang tulang ekor dengan suhu tinggi selama sepuluh menit. Tulang pun berubah, menjadi hitam pekat. Kemudian, keduanya membawa tulang itu ke al Olaki Laboratory, Sana’a, Yaman, untuk dianalisis. Setelah diteliti oleh Dr. al Olaki, pfofesor bidang histology dan pathologi di Sana’a University, ditemukanlah bahwa sel-sel pada jaringan tulang ekor tidak terpengaruh. Bahkan sel-sel itu dapat bertahan walau dilakukan pembakaran lebih lama!!

Dari sinilah, balasan pada hari kiamat kelak tidak akan pernah tertukar. Dari tulang ekor inilah, manusia akan kembali dicipta, dan mereka akan diberi balasan sesuai dengan kadar amal-amal mereka.


http://tawbat.com/tulang-ekor/
http://nuurislami.blogspot.com/2012/09/ ... kitan.html


Last edited by snipey on Tue Oct 30, 2012 2:41 pm, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby snipey » Tue Oct 30, 2012 2:37 pm

seakan tak ingin kalah membual, website lain MENAMBAHKAN keajaiban tulang ekor



Tak Hancur, Tulang Ekor Merekam Semua Perbuatan Baik-buruk, Bukti Kebesaran Allah


“Tiada bagian dari tubuh manusia kecuali akan hancur (dimakan tanah) kecuali satu tulang, yaitu tulang ekor, darinya manusia dirakit kembali pada hari kiamat,” (HR. Al Bukhari, Nomor : 4935).

Belasan abad lamanya, hadits tersebut menjadi hal yang gaib yang tidak mungkin bisa dijelaskan dengan logika. Seiring berjalannya waktu beberapa penelitian ilmiah mampu menjelaskan kebenaran hadits tersebut dikemudian hari.

Adalah Han Spemann, Ilmuwan Jerman yang berhasil mendapatkan hadiah nobel bidang kedokteran pada tahun 1935. Dalam penelitiannya ia dapat membuktikan bahwa asal mula kehidupan adalah tulang ekor. .....

... Ajaibnya, ini semua sudah disabdakan oleh Nabi berpuluh abad yang lalu.

Lebih dari itu berdasarkan penelitian mutakhir, sebagaimana yang disampaikan oleh Jamil Zaini, Trainer Asia Tenggara Kubik Jakarta ketika mengisi acara buka puasa bersama di al Azhar-Solo Baru dengan tajuk, “Inspiring Day; Inspiring The Spirit of Life”, tulang ekor ini merekam semua perbuatan anak Adam, dari sejak lahir hingga meninggal dunia.

Ia merekam semua perbuatan baik-buruk mereka. Dan perbuatan mereka ini akan berpengaruh pada kondisi tulang ekornya. Putih bersih atau hitam kotor. Semakin banyak energi positif atau kebaikan seseorang maka semakin bersih tulang ekornya, dan semakin banyak energi negatif atau keburukan seseorang maka semakin hitamlah tulang ekornya.


Dari sinilah, balasan pada hari kiamat kelak tidak akan pernah tertukar. Dari tulang ekor inilah, manusia akan kembali dicipta, dan mereka akan diberi balasan sesuai dengan kadar amal-amal mereka.

http://www.jurnalhajiumroh.com/post/dun ... aran-allah


:rofl:
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby abinoor » Tue Oct 30, 2012 2:46 pm

snipey wrote::axe:

tulang ekor = asal mula kehidupan & kebangkitan
tulang ekor = bisa tumbuh jadi janin
tulang ekor = lokasi rekaman amal manusia


rata-rata anjing pitbull di potong ekornya, jadi rekaman nya rusak.
abinoor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 172
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby nap.bon » Tue Oct 30, 2012 11:26 pm

snipey wrote::axe:

tulang ekor = asal mula kehidupan & kebangkitan
tulang ekor = bisa tumbuh jadi janin
tulang ekor = lokasi rekaman amal manusia


Muslim sudah pada stress ngadepin Auloh Swt.

Asal mula kehidupan? > Zigot (1 sel, bukan sel dari tulang ekor)

Implan setelah tulang ekor dipanasin + digerus. > Gila, selnya udah tewas duluan, apanya yang mau diimplan?

Lokasi rekaman amal manusia berdasarkan abu-abu dan putihnya region itu? Edan, pertama itu tulang, wajar klo warnanya putih kusam, karena mengandung Ca + protein lain (kusam).
nap.bon
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby snipey » Wed Oct 31, 2012 7:20 am

:stun:

...dan blog atau website yg menyiarkan kekonyolan ini bertambah setiap harinya, diulang, ditambahi puja dan puji..


Pemeluk agama islam di Indonesia rupanya percaya bhw:


1. Seseorang saat dibangkitkan nanti masih berwujud manusia, bukan sekedar roh-nya.
2. tuhan mereka (Aulloh SWT) perlu memakai tulang ekor yg masih tersedia, utk membangkitkan manusia.
3. Tanpa tulang ekor ada resiko tertukarnya amalan seseorang dg orang yg lainnya (Aulloh SWT nanti bingung)
4. Apapun tipuan / kepalsuan yg ditebar di internet, jika sdh berisi hadits atau ayat Quran, maka itu pasti benar.


Dan perbuatan mereka ini akan berpengaruh pada kondisi tulang ekornya. Putih bersih atau hitam kotor. ..
Dari sinilah, balasan pada hari kiamat kelak tidak akan pernah tertukar.

Dari tulang ekor inilah, manusia akan kembali dicipta, dan mereka akan diberi balasan sesuai dengan kadar amal-amal mereka. ..




Website yg memuat hoax ini bukanlah website kacangan, mereka website islam yg lumayan berisi, termasuk REPUBLIKA dan Ar Rahmah. . Artinya, seharusnya website tsb punya pengurus yg mampu utk verifikasi artikel sebelum ditayangkan.

Nauzubillah min dzaalik! Kiranya kita termasuk golongan yg diluputkan dari kaum yg kurang terpelajar ini.
Jika suatu kaum sedemikian polos dan asal telan saja, maka tunggulah hari kehancurannya.
Maha betul ramalan siapa tadi dgn segala ucapannya.

User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby keeamad » Wed Oct 31, 2012 11:50 am

Gw udah pernah menulis:
Ruhnya nanti akan disatukan - di padang masyhar, dengan tubuh yang ditumbuhkan (seperti sayuran) dari tanah yg disiram air hujan.
Bagian tubuh yang tumbuh itu berasal dari (sisa) tulang belakang Mayit bekas SIKSA KUBUR .....

Tubuhnya nanti akan setinggi adam 60 hasta, setampan musa, seusia isa dan sehorny momad saw dg PENIS YANG BERKULUP,
dan dengan kekuatan sex 100x laki2x dunia ....

sesungguhnya-ruh-syuhada-ada-di-dlm-tembolok-burung-hijau-t48915/?hilit=sehorny#p857436
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby snipey » Wed Oct 31, 2012 1:09 pm

iya... ana baru tahu kalau muslim itu PERCAYA bhw setelah mati - dikubur - nanti manusia akan dapat tubuh jasmani lagi dan hidup lagi jalan-jalan spt dulu waktu masih hidup.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby nap.bon » Wed Oct 31, 2012 2:22 pm

snipey wrote:iya... ana baru tahu kalau muslim itu PERCAYA bhw setelah mati - dikubur - nanti manusia akan dapat tubuh jasmani lagi dan hidup lagi jalan-jalan spt dulu waktu masih hidup.


Ane baru tahu klo di Islam ada kepercayaan macem ni, yg justru menurut ane harusnya di tempat sebelah. Apa ini salah satu contekan ke sebelah?

Ane kira muslim klo uda mati langsung tanpa tedeng aleng-aleng dihakimi klo ga ke surga ya ke neraka, koq ternyata percaya juga ama yang beginian (prinsip punya tetangga).
nap.bon
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Tulang Ekor = asal mula kehidupan dan kebangkitan kiamat

Postby abinoor » Wed Oct 31, 2012 5:25 pm

snipey wrote::axe:

tulang ekor = asal mula kehidupan & kebangkitan
tulang ekor = bisa tumbuh jadi janin
tulang ekor = lokasi rekaman amal manusia


yang ini rekamannya rusak.

Image

sumber :
http://www.telegraph.co.uk/news/worldne ... China.html
http://www.vyperlook.com/amazing-incred ... f-his-body
abinoor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 172
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users