. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby cendol » Tue Sep 28, 2010 12:37 pm

Dari artikel:
Tujuan Penciptaan
The Purpose of Creation
Oleh Ali Sina


Silahkan berdebat dan berkomentar.


[font=Bradley Hand ITC]Salam Poligami dan raih hadiahnya![/font]
Last edited by cendol on Wed Sep 29, 2010 7:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Akukomkamu » Tue Sep 28, 2010 1:46 pm

Tujuan penciptaan ala islam , manusia akan menjadi bahan bakar api neraka ... jadi tuhannya islam sangat membutuhkan sekali akan manusia.

Dan untuk manusia yg masih islam abal (ktp)... linglung ga tau kemana tujuannya nanti setelah hidup ini berakhir , yg paham akan islam tentunya mengharapkan 72 bidadari tapi harus menjadi teroris alias berjihad dulu ngebunuhin orang. :lol:

Hehehe...paham manusia primitif kok dijadikan acuan keyakinan ... :rolleyes:





Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby cendol » Tue Sep 28, 2010 2:10 pm

Sama seperti argumen saya dengan botak disini:
indonesia.faithfreedom.org/forum/botak-dan-murtadin-t40334/page20.html
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Akukomkamu » Tue Sep 28, 2010 2:20 pm

Muammad Bin Umbrella wrote:Sama seperti argumen saya dengan botak disini:
indonesia.faithfreedom.org/forum/botak-dan-murtadin-t40334/page20.html


Anda seorang murtadin ya...?


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby cendol » Tue Sep 28, 2010 7:01 pm

Nope [-X
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Rahimi » Fri Oct 01, 2010 12:57 pm

Ali Sina :Kita tahu bahwa manusia terpisah dengan simpanse sekitar empat sampai enam juta tahun silam.


Pertanyaannya, benarkah bumi telah berusia selama itu? Bahkan para ilmuwan menghitung umur bumi sampai pada usia miliaran tahun. Saya bukan scientist, tapi pernah baca begini. Bahan2 radioaktif dalam waktu yang tertentu mengalami penghancuran 50% (half life) atau setengah umur dan kemorosotan itu akan terjadi terus menerus. Proses penghancuran bahan radioaktif ini adalah proses yang menciptakan unsur-unsur gas seperti helium, neon, argon dan krypton. Gas-gas ini sangat jarang di udara. Tetapi seandainya teori bumi telah berumur jutaan atau miliaran tahun itu benar adanya, maka dengan kecepatan proses penghancuran masa kini, gas-gas yang dihasilkannya seharusnya jutaan kali lebih banyak daripada yang sudah ada sekarang. Helium misalnya, menurut kecepatan proses penghancurannya yang diamati sekarang, mestinya dalam jangka waktu 5 miliar tahun semuanya sudah terlepas ke udara. Tetapi faktanya, bahwa baru 1,3% dari segala helium yang ada di bumi terlepas ke udara, sedangkan 98,7% masih ada dalam batu-batuan, dan proses penghancuran ternyata masih sedang berlangsung. Hal ini menunjukkan bahwa bumi usianya hanya puluhan ribu tahun saja, dan bukan jutaan atau miliaran tahun.
Rahimi
 

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Rahimi » Fri Oct 01, 2010 1:02 pm

Nah, berhubung trit ini dikhususkan untuk allah islam, silahkan dijawab berdasarkan quran tentang tujuan ollo wts menciptakan manusia dan alam semesta. Ayo, dipersilahken para muslim/ah..
Rahimi
 

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby maz » Fri Oct 01, 2010 5:19 pm

Rahimi wrote:Nah, berhubung trit ini dikhususkan untuk allah islam, silahkan dijawab berdasarkan quran tentang tujuan Allah SWT menciptakan manusia dan alam semesta. Ayo, dipersilahken para muslim/ah..

pir...lain kali kalo mau jawaban nulisnya dibenerin...
manusia :
"Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah-Ku."(Adz Dzariat:56)
alam :
"Dialah yang telah menjadikan bumi terhampar bagimu dan langit sebagai atap dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rizki untukmu, karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah padahal kamu mengetahui." (Al Baqarah: 22)
"Dia-lah Allah yang telah menjadikan segala apa yang di bumi untuk kamu.dan Dia berkendak (menciptakan)langit,dijadikan-Nya tujuh langit ! Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu" (Al Baqarah: 29)
"Allah-lah yang menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan membentuk kamu,lalu membaguskan rupamu serta memberi kamu rizki dari sebagian yang baik-baik yang demikian itu adalah Allah Tuhan-mu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam." (Al Mu'min: 64)

penutup :
"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Akukomkamu » Fri Oct 01, 2010 5:38 pm

maz:
pir...lain kali kalo mau jawaban nulisnya dibenerin...
manusia :
"Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah-Ku."(Adz Dzariat:56)
alam :
"Dialah yang telah menjadikan bumi terhampar bagimu dan langit sebagai atap dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rizki untukmu, karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah padahal kamu mengetahui." (Al Baqarah: 22)
"Dia-lah Allah yang telah menjadikan segala apa yang di bumi untuk kamu.dan Dia berkendak (menciptakan)langit,dijadikan-Nya tujuh langit ! Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu" (Al Baqarah: 29)
"Allah-lah yang menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan membentuk kamu,lalu membaguskan rupamu serta memberi kamu rizki dari sebagian yang baik-baik yang demikian itu adalah Allah Tuhan-mu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam." (Al Mu'min: 64)

penutup :
"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)


OOoOO...Tuhan menciptakan manusia n jin cuman disuruh nyembah2 doang...abis nyembah...nyembah selama hidupnya lalu dut... terus dijadikan bahan bakar api neraka ya...mmm... :-k



Please... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Rahimi » Fri Oct 01, 2010 5:53 pm

pir...lain kali kalo mau jawaban nulisnya dibenerin...
manusia :
"Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah-Ku."(Adz Dzariat:56)
alam :
"Dialah yang telah menjadikan bumi terhampar bagimu dan langit sebagai atap dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rizki untukmu, karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah padahal kamu mengetahui." (Al Baqarah: 22)
"Dia-lah Allah yang telah menjadikan segala apa yang di bumi untuk kamu.dan Dia berkendak (menciptakan)langit,dijadikan-Nya tujuh langit ! Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu" (Al Baqarah: 29)
"Allah-lah yang menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan membentuk kamu,lalu membaguskan rupamu serta memberi kamu rizki dari sebagian yang baik-baik yang demikian itu adalah Allah Tuhan-mu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam." (Al Mu'min: 64)

penutup :
"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)


Hanya itu jawaban mu slim? Faktanya sekarang, toh begitu banyak manusia yang tidak tunduk dan menyembah ollo mu. Kalau dia benar maha kuasa, mengapa itu bisa terjadi, padahal kau bilang tujuan kita diciptakan hanya untuk menyembah ollo jadi-jadian ini? Berarti benar, ollo mu itu hanya mahluk gila disembah, dan tidak punya kretifitas lain dalam kemahakuasaannya.
Rahimi
 

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby maz » Fri Oct 01, 2010 6:08 pm

Akukomkamu wrote:OOoOO...Tuhan menciptakan manusia n jin cuman disuruh nyembah2 doang...abis nyembah...nyembah selama hidupnya lalu dut... terus dijadikan bahan bakar api neraka ya...mmm... :-k



Please... :heart:

"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)
jika tdk beribadah jelas akan masuk neraka,begitu juga sebaliknya
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby maz » Fri Oct 01, 2010 6:14 pm

Rahimi wrote:Hanya itu jawaban mu slim? Faktanya sekarang, toh begitu banyak manusia yang tidak tunduk dan menyembah Allah mu. Kalau dia benar maha kuasa, mengapa itu bisa terjadi, padahal kau bilang tujuan kita diciptakan hanya untuk menyembah Allah jadi-jadian ini? Berarti benar, ollo mu itu hanya mahluk gila disembah, dan tidak punya kretifitas lain dalam kemahakuasaannya.

manusia dibekali otak n hati untk menentukan pilihan,...
makanya otakmu gunain kalo mau jawaban nulis yang bener dikit..
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby oglikom » Fri Oct 01, 2010 6:19 pm

maz wrote:"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)

Kalau boleh tau ayat diatas apa hubungannya dengan 'ibadah' dalam Islam???
maz wrote:jika tdk beribadah jelas akan masuk neraka,begitu juga sebaliknya

Jadi hanya yang shalat lima waktu saja masuk surga.
Mohon pencerahan ente bentuk 'ibadah' bagaimana yang di inginkan "Allah SWT" didalam Qur'an???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby maz » Fri Oct 01, 2010 6:37 pm

oglikom wrote:Kalau boleh tau ayat diatas apa hubungannya dengan 'ibadah' dalam Islam???

tujuan penciptaan manusia yang utama utk beribadah,,

mengenai tujuan2 yang lain ada didalam ayat lainya,
sbg garis besar agar manusia mengambil hikmahnya sesuai dgn
"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)
Jadi hanya yang shalat lima waktu saja masuk surga.
Mohon pencerahan ente bentuk 'ibadah' bagaimana yang di inginkan "Allah SWT" didalam Qur'an???

shalat hanya salah satu ibadah yang wajib,masih banyak ibadah2 lainya.
dalam Alquran hanya berupa perintah,tatacara pelaksanaan terdapat dalam sunnah n hadist.
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Akukomkamu » Fri Oct 01, 2010 6:44 pm

Akukomkamu wrote:OOoOO...Tuhan menciptakan manusia n jin cuman disuruh nyembah2 doang...abis nyembah...nyembah selama hidupnya lalu dut... terus dijadikan bahan bakar api neraka ya...mmm... :-k



Please... :heart:

maz:
"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)
jika tdk beribadah jelas akan masuk neraka,begitu juga sebaliknya


Hikmanya apa ? yg gw merahin itu ... mana ayat nya ? jangan ngaranglah lo... :lol:

ini :
Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.(Qs.66:6)



tuh ayatnya ... meski lo da beriman ya...tetap saja jadi bahan bakar api neraka ... :lol:



Peace... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby cendol » Fri Oct 01, 2010 6:49 pm

maz wrote:"Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah-Ku."(Adz Dzariat:56)

Tapi masih ada saja manusia yang tidak menyembahnya seperti kami kapir bin kolorpir disini.
Apa kami tidak disebut manusia juga?
Bisa disimpulkan bahwa tujuan penciptaan Awloh SWT meleset, atau tidak tercapai
karena masih ada manusia yang tidak menyembahnya. Awloh SWT tidak kuasa.
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby oglikom » Fri Oct 01, 2010 8:02 pm

oglikom wrote:Kalau boleh tau ayat diatas apa hubungannya dengan 'ibadah' dalam Islam???

maz wrote:tujuan penciptaan manusia yang utama utk beribadah,,

mengenai tujuan2 yang lain ada didalam ayat lainya,
sbg garis besar agar manusia mengambil hikmahnya sesuai dgn
"Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah".(Shad: 27)

Jadi menurut Islam prioritas diciptakannya manusia hanya untuk 'ibadah', sedangkan kita tau didalam Qur'an tertulis
"Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah-Ku."(Adz Dzariat:56)

Dan juga
QS 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat:"Sesungguhnya Aku hendak menjadikan khalifah dimuka bumi 'mereka berkata' "Mengapa Engkau hendak menjadikan khalifah dibumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau ?"Sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui".

Ente menghubungkan hikmah manusia dengan 'Hikmah Tuhan' terlalu jauh sedangkan manusia serba terbatas walau dibandingkan dengan 'hikmah malaikat' yang telah tau bahwa manusia akan merusak.....(QS 2:30)
Jadi 'Hikmah Allah SWT' dalam Shad :27 dihubungkan dengan QS 2:30 'Kehendak Allah SWT'
bisakah ente mengetahui ibadah macam apa yang "Allah SWT" inginkan didalam penciptaan manusia????
Jadi hanya yang shalat lima waktu saja masuk surga.
Mohon pencerahan ente bentuk 'ibadah' bagaimana yang di inginkan "Allah SWT" didalam Qur'an???

maz wrote:shalat hanya salah satu ibadah yang wajib,masih banyak ibadah2 lainya.
dalam Alquran hanya berupa perintah,tatacara pelaksanaan terdapat dalam sunnah n hadist.

Timbul lagi pertanyaan ibadah wajib dan ibadah sunnah inikah yang tatacara pelaksanaan yang sudah ditentukan "Allah SWT" menciptakan manusia, jadi tidak cukupkah "Allah SWT" dengan para malikatnya sehingga "Berkehendak Menciptakan manusia dan jin hanya untuk ibadah"???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby Akukomkamu » Fri Oct 01, 2010 9:06 pm

maz , where are u??? come here maz...


pisss.... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby cendol » Fri Oct 01, 2010 10:58 pm

si maz lagi persiapkan bahan
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Tujuan Penciptaan Menurut Islam

Postby I__Muslim » Fri Oct 01, 2010 11:47 pm

Jangan lupa kirim FFI lewat tell a friend
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users