. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TUJUAN BERPOLIGAMI

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Kane » Fri Dec 08, 2006 1:55 pm

Sashimi wrote:hmm..., pakar agama islam adalah orang yang dengan bangga memproklamasikan dirinya sebagai kyai, tau semua hukum agama, dan yang satu lagi.... bisa menghakimi penampilan artis dangdut yang satu ini dengan bebas nya

muslim yang sederhana dan jauh dari infotainment?
siapa tuh?, pak haji yang punya kontrakan banyak di sunter?
siapa? kyainya elo? ustadnya thulfail?, siapa?

muslim yang benar2 pakar adalah rhoma irama, elu gak setuju mang gue pikirin, salah si rhoma kenapa mau di panggil pak haji, pak kyai


Heuheuheu...nyantai aja lagi...kaga tau ukuran pakar juga ga papa kok...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby sapujagad » Fri Dec 08, 2006 2:07 pm

tujuan POLIGAMI? banyak deh,
tapi apa tujuan Allah mengijinkan poligami? supaya Allah dicintai sama mohammad

kenapa TUHAN mengijinkan muslim poligami,
supaya tampak jelas bahwa ajaran Islam itu MEMBINGUNGKAN,
jadi TUHAN, tidak serta merta 'membumihanguskan" ajaran Islam, tapi ya iru biar orang2 pada bingung, dan orang yang sadar kalau ajaran itu membingungkan, biar bertobat keluar dari Islam
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby SavioR » Fri Dec 08, 2006 2:34 pm

Tujuan Poligami adalah memperoleh istri sebanyak-banyaknya :wink:
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby RainHart » Fri Dec 08, 2006 3:57 pm

athan, percuma kita tanya mereka soalan ini.Hati mereka lbh suka disesatkan oleh iblis daripada mengakui kebejatan muhammad
RainHart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby BOMBASTIC » Fri Dec 08, 2006 4:02 pm

Apakah ada ayatnya muslim boleh berpoligami?
User avatar
BOMBASTIC
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby Kane » Fri Dec 08, 2006 4:13 pm

BOMBASTIC wrote:Apakah ada ayatnya muslim boleh berpoligami?


Kaga, beristri lebih dari satu ada...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby BOMBASTIC » Fri Dec 08, 2006 4:17 pm

kane wrote:
Kaga, beristri lebih dari satu ada...

kalau lebih dari satu istri bisakah manusia adil terhadap istri istrinya?
User avatar
BOMBASTIC
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby RainHart » Fri Dec 08, 2006 4:50 pm

ck..ck..ck kane..kane.Anda mmg tidak tahu malu. Anda ga mampu menjawab pertanyaan saya tapi cuma bisa menjawab pertanyaan yg bisa anda putarbalikkan kata2nya..ck..ck..ck.Percuma saya respect kamu selama ini. Ternyata anda ga lebih dari feodor dan kristen_pagan.
RainHart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby ABU AMMAR » Fri Dec 08, 2006 5:44 pm

KAFIR....
Islam tidak mewajibkan poligami, tapi membolehkannya. Islamlah yang berani menganjurkan Monogami dengan Menyatakan " Maka kawinilahlah wanita itu satu saja (Only one). QS4 ayat 3:"Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya."

Tuhan menciptakan mahluknya yang bernama manusia tentu sudah tahu kelebihan dan kekurangan mahluk ciptaanya itu. Misalnya seperti ajaran Rahib tidak kawin ya sangat cocok untuk kaum Gay dan impoten.Jelas bukan ajaran yang FITRAH. Gue misalin aja ya... Elu punya kemampuan mengelola 4 hektar sawah karena secara fisik lu sehat dan lu punya modal untuk ngegarap tuh sawah tanpa susah. Trus elu dibatasi oleh pemerintah hanya boleh ngegarap sawah hanya 1 hektar saja. Apa yang akan lu katakan terhadap kondisi ini...? lu pasti akan katakan kalo pemerintah itu tidak adil dan tidak memahami keinginan lo. Lantas ya lo pasti akan mencari ladang ilegal untuk lo garap sambil sembunyi-sembunyi, moga-moga nggak ketahuan.

Kalaulah ajaran yang murni dari tuhan, pastilah ajaran tersebut selalu memberikan solusi atas permasalahan WALAUPUN teramat sulit permasalahan itu. Guwa mau tanya apa solusi yang diberikan agama kasih lo terhadap kondisi pria yang diberikan kekuatan dan kemampuan lebih tersebut?? Onani???, Prostitusi???, Rape???, GangBang??? atau membujang terus sampai lapuk??? Istilah gaulnya" Sirik(dengki) tanda tak mampu".
Pikir dong kapirr..pake nalar dan akal mu???Kalau kedengkian sudah membalut jiwa seberapapun ilmu yang dijabarkan tetap nggak mundeng. Bahasa daerahku "Awak kah Mandum Ka Klooo Priieet". Summum Bukmun 'Um yum Fahum laa yarji'un..laa yub shiruun..

WAHAI PARA WANITA MUSLIMAH....SUNGGUH ALLAH TELAH MENJADIKAN KITA UMMAT PILIHANNYA YANG MENYERU KEPADA KEBAJIKAN..DAN MELARANG KEPADA KEMUNGKARAN. JANGANLAH KARENA KECINTAANMU KEPADA SUAMIMU MENGALAHKAN KECINTAANMU KEPADA KAMPUNG AKHIRAT YANG LEBIH KEKAL YANG DIWARISKAN ALLAH SWT KEPADA KITA. BERSABARLAH ATAS KETETAPAN ALLAH.YAKINLAH AKAN HIKMAH YANG KITA SEMUA TIDAK MEMILIKI ILMU AKAN HAL ITU. PARA KAFIR SEDANG MEMBOLAK BALIK HATIMU, RASA CEMBURU DAN KASIH SAYANGMU. BERHATI-HATILAH...MEREKA SEDANG MENGGUNCANGKAN PENDIRIANMU DENGAN MEMPERMAINKAN RASA CEMBURUMU...BERSABARLAH...TETAPLAH DALAM ISLAM.BERBUAT BAIKLAH KEPADA ANAK-ANAKMU AGAR MENJADI MUSLIM YANG SHOLEH DAN SHOLEHAH SEJAK SEBELUM MEREKA LAHIR....DENGAN CARA APA???? DENGAN CARA ENGKAU PILIHLAH SUAMI YANG SHOLEH BAGI ANAK-ANAKMU..
ABU AMMAR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby curious » Fri Dec 08, 2006 6:24 pm

tujuan poligami: membahagiakan si otong

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Sashimi » Fri Dec 08, 2006 6:32 pm

kane..., pakar islam kayak apa sih?
abu bakar baasyir?
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Fri Dec 08, 2006 7:38 pm

curious wrote:tujuan poligami: membahagiakan si otong

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)



wew OTONG ni yeeeeee suit suit 8)
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby wahabi » Fri Dec 08, 2006 8:15 pm

Poligami...... mmmmm
boleh2 aja tuh yang penting tau syarat2nya...

tujuannya...... membahagiakan wanita yang nga kebagian laki2,.. dari pada nganggur... :D
uda gitu "main belakang" lagi,.. ehh pake rekaman HP lagi, satu lagi Anggota DPR lagi emang yg dirumah kurang servisnya kali yach....

OOPS... mudah2 nga kedengaran anggota DPR neh.. :D
wahabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Postby RainHart » Sat Dec 09, 2006 7:59 am

waduh..waduh..betapa sesatnya para muslim2 sesat..bertobatlah sebelum terlambat. Kalian betul2 sama sifatnya dg bapa kalian yaitu iblis, bapa segala dusta. Anda berjuang mati2an mencari kata2 utk memutarbalikkan keadaan. Anda2 mengklaim poligami utk menghindari zinah. Kalian mmg budak hawa nafsu, tdk mengenal arti penguasaan diri. Tdk heran surga yg dijanjikan islam ada bidadari yg memuaskan sex kalian.Auloh kalian adalah roh perzinahan,sadarilah itu hai kaum yg sesat hatinya.
Bahkan kalian masih membujuk rayu wanita dg mengatakan semua itu ada hikmahnya bagi mereka(kaum wanita) dlm poligami.Sampai kapan kalian menyerahkan pikiran kalian pada kesesatan.BERTOBATLAH sebelum murka ALLAH turun atas kalian...!!!!
RainHart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby indo_dodol » Sat Dec 09, 2006 8:03 am

Khan katanya harus adil, tapi manusia itu tidak ada yang bisa adil, muhammad juga tidak, cuma Tuhan yang bisa adil,
So.... jadi seharusnya gak gitu dong...
User avatar
indo_dodol
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:49 am

Postby indo_dodol » Sat Dec 09, 2006 8:04 am

Khan katanya harus adil, tapi manusia itu tidak ada yang bisa adil, muhammad juga tidak, cuma Tuhan yang bisa adil,
So.... jadi seharusnya gak gitu dong...
User avatar
indo_dodol
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:49 am

Postby RainHart » Sat Dec 09, 2006 11:27 am

abu ammar, awak ka sesat hati hay..bertobatlah golom tilat..bangai that lago..
RainHart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby mangiring » Sat Dec 09, 2006 1:15 pm

saya baru ikut forum ini.
saya juga pengen tahu masalah poligami.
saya akan bingung sekali kalau adik perempuan atau anak perempuan saya jadi istri kedua. saya pasti melarang atau menyuruh mereka cerai
sementara pria-pria bergentayangan untuk menambah istri
mohon pencerahan
User avatar
mangiring
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Fri Oct 20, 2006 9:31 am

Postby Kristen_pusing » Sat Dec 09, 2006 1:51 pm

RainHart wrote:Kane, koq ga jawab2 pertanyaan saya ttg tujuan muhammad berpoligami dg aisha?Ga bisa jawab kan?


hehehe dasar dajjal kabeh, anda sudah baca sejarah kan gakak perlu dijelasin dijelasin juga percuma.

berapa perbandingan wanita dengan pria?? perempuan mau satu sama satu dengan laki2. Pasti banyak perempuan jadi biarawati hehehe.

salah satu kebesaran Allah melegalkan poligami hanya memang banyak bahkan hampir semua wanita yang gak suka.
Kristen_pusing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Thu Aug 24, 2006 1:43 pm

Postby Adadeh » Sat Dec 09, 2006 1:54 pm

Selamat datang di FFI, Mangiring.
Muhammad memperkenankan pria Muslim memiliki sampai 4 istri seperti yang tercantum dalam Qur'an 4:3
Dan jika kamu takut tidak berlaku adil terhadap perempuan-perempuan yatim (apabila kamu berkahwin dengan mereka), maka berkahwinlah dengan sesiapa yang kamu berkenan dari perempuan-perempuan (lain): Dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu bimbang tidak akan berlaku adil (di antara isteri-isteri kamu) maka (berkahwinlah dengan) seorang sahaja atau (pakailah) hamba-hamba perempuan yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat (untuk mencegah) supaya kamu tidak melakukan kezaliman.

Syaratnya harus adil, tapi tidak dijelaskan dalam hal apa. Adilkan menyakiti hati istri pertama karena mengawini wanita lain? Tentu saja tidak, tapi ternyata tetap boleh kawin lagi tuh. Islam juga tidak mewajibkan pria Muslim minta ijin segala sama istri pertama untuk kawin lagi sama bini ke 2, 3, atau 4. Sesuka hati ajeee... mau besok, lusa, atau detik ini sekalipun, ya silakan aja... yang penting sunnah nabi terlaksana. Kalau istri udah 4 biji tapi mau terus kawin lagi pigimane dong? Ya ceraikan aja satu istri (biasanya istri pertama yang udah tua dan melorot), sehingga jumlah istri jadi cuman 3 dan boleh dong ditambah 1 lagi.

Selain istri 4 biji ini, pria Muslim juga diperbolehkan punya budak seks wanita (selir) yang jumlahnya tidak terbatas atau silakan mau berapa ajah. Kalau tidak percaya, silakan lihat lagi ayat di atas dan perhatikan kata2 "hamba-hamba perempuan yang kamu miliki". Memelihara selir tampaknya serupa dengan memelihara ternak: boleh berapa ajah, tanpa batas, yang penting kuat kasih makannya. Asiiik kaaan jadi pria Muslim?

Kalau mau ngeseks sama pelacur tapi ingin dihalalkan Allah juga ada lhooo jalan ke luarnya: kawin mut'ah. Nah, kawin mut'ah inilah yang dilakukan para Arab yang melancong ke Puncak dan kawin singkat dengan para wanita Indonesia di daerah itu yang bersedia dibayar untuk kawin sementara. Kawin mut'ah adalah kawin dalam jangka singkat: boleh sejam, dua jam, sehari, tiga hari... pokoknya pihak suami istri setuju dengan jangka pendek perkawinan ini. Siip kan Islam itu? Sungguh kreatif, dosa haram bisa diputerbalik jadi kawin halal.

Anda takut anak atau adik Anda dipoligami cowok Islam? Ketakutan yang SANGAT WAJAR sebab Islam memang membudayakan poligami. Lihat tuh banyaknya jumlah cewek yang diembat si Mamat:
ISTRI2 DAN PELIHARAAN MUHAMMAD
Enak ya jadi nabi Islam? Dia boleh2 aja tuh kawin dan punya istri sampe 21 biji, belon ditambah selir2 dan budak2 wanita yang lain.

Melihat ini semua, dapat dikatakan dengan jelas bahwa TIDAK ADA KESETIAAN dari pihak pria suami Muslim terhadap istri dan keluarganya. Dalam Sharia Islam, pria Muslimlah yang boleh menceraikan istri, dan istri tidak boleh menceraikan suami. Pria Muslimlah yang punya hak milik anak, dan istri tidak punya.
Pernikahan dalam Islam hanyalah kontrak belaka yang bisa dibubarkan oleh pria Muslim dengan mengatakan kata "talak" tiga kali.

Meskipun Muhammad punya bini sampai 21 biji dan mengijinkan poligami dalam Islam, dia tidak suka sekali kalau anak perempuannya dimadu. Ini hadis yang menunjukkan sikapnya sewaktu mengetahui Ali (menantu prianya) ingin kawin lagi dengan wanita lain:
Nabi SAW marah besar ketika mendengar putri beliau, Fathimah binti Muhammad SAW, akan dipoligami Ali bin Abi Thalib RA. Ketika mendengar rencana itu, Nabi pun langsung masuk ke masjid dan naik mimbar, lalu berseru: "Beberapa keluarga Bani Hasyim bin al-Mughirah meminta izin kepadaku untuk mengawinkan putri mereka dengan Ali bin Abi Thalib. Ketahuilah, aku tidak akan mengizinkan, sekali lagi tidak akan mengizinkan. Sungguh tidak aku izinkan, kecuali Ali bin Abi Thalib menceraikan putriku, kupersilakan mengawini putri mereka. Ketahuilah, putriku itu bagian dariku; apa yang mengganggu perasaannya adalah menggangguku juga, apa yang menyakiti hatinya adalah menyakiti hatiku juga." (Jâmi’ al-Ushûl, juz XII, 162, nomor hadis: 9026).
Hahaha... :lol: sungguh loethoe... biang munafik tak tahu malu!! Dasar penjilat ludah sendiri. Sekarang bagaimana caranya agar para wanita terlepas dari bahaya cengkraman Islam dan poligaminya? Gampang. Murtad ajah!
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users