. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Thu Apr 09, 2009 11:25 pm

gbu wrote:@trimbill
terus terang tanggapan n jawabanmu ra mutu babar blas !!!
misale dianggep mutu.... ya mutune.........rendah...
pis....pis..... :-" :-" :-"


he..he..he..
jawaban ora mutu aja si sengkuni duladi udah oot apalagi kalau jawabane inyong bermutu..
bisa-bisa dia keog bos...

he..he..he....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Thu Apr 09, 2009 11:29 pm

Duladi wrote:Iya tepat sekali, awloh memang karangan Muhammad. Namanya dijiplak dari nama dewanya Arab (Dewa Bulan), tetapi pribadi dan firman-firmannya adalah karangan Muhammad. Dengan perkataan lain, Muhammad "sang dalang", dan awloh adalah "wayangnya".

Itu ibaratnya sama seperti saat ini orang Indonesia percaya dengan tuhan bernama Gusti, dan kemudian saya mengatakan tuhan bernama Gusti itu telah mengutus saya untuk menjadi nabi. Dan nalar kita berhak mempertanyakan kebenarannya. Pengakuan saya itu barulah dapat dianggap KEBENARAN bila:

1) Tuhan bernama Gusti memberi konfirmasi bahwa apa yang saya katakan itu benar, dan itu tidak boleh keluar dari BACOT saya sendiri.
2) Tuhan bernama Gusti membawakan saya TANDA BUKTI, seperti Tuhan membawakan TANDA BUKTI untuk nabi Musa. Tanda Bukti itu haruslah sesuatu yang ADIKODRATI, dan Pedang tidak bisa dijadikan "tanda bukti".

Keimanan muslim kepada Muhammad adalah SEBUAH BANYOLAN (guyonan, konyol abis!!!!).
Kenapa tidak ada satupun dari kita yang masih muslim menyadari kebodohan iman kita ini? Bagaimana tidak sebuah banyolan, lha wong yang mengkonfirmasi Muhammad itu nabi Muhammad sendiri. Dia ngaku-ngaku sendiri, dan mengkonfirmasi sendiri pula yang katanya ucapannya itu berasal dari malaikat. Bukankah orang yang percaya dengan hal seperti ini memang pantas ditertawakan sekeras-kerasnya?

Saya malu menjadi muslim!!! Maluuuuuuu....... sekali!!!!!!



bos..bos..tidak usah banyak komentar bos..
seandainya sampeyan yang bener, mana bantahan sampeyan pada setiap pernyataane inyong..??
la wong sampeyan bisanya cuma OOT ngomong ngalor ngidul tanpa dasar...he..he..he..

aduh bos.bos..

tapi cocok bos kalau sampeyan itu bergelar sisengkuni duladi sang jenderal pertahan dan perlicikan kurawa...

ngak mampu mematahkan argumen inyong langsung dah cari pemaparan yang tidak berdasar..

he..he..he...
sengkuni..sengkuni....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Thu Apr 09, 2009 11:48 pm

JANGAN GITU AH wrote:Lagi pula, dimanakah Allah SWT didalam Quran tercatat dalam sejarah bangsa Arab? Pernahkan Allah SWT berperan serta mengawasi, memelihara kehidupan bangsa Arab sedari awal hingga kemunculan Muhammad? Tidak satupun kita temui dalam sejarah bangsa Arab dimana Allah SWT menyatakan diriNya.

Bayangkan, dari sebuah kevakuman kekuasaan ilahi yang benar, lalu tiba-tiba seorang yang mengaku nabi menyatakan adanya Allah SWT versi dirinya dan memaksa orang-orang Arab mengakuinya sebagai Tuhan. Betapa kagetnya orang-orang Arab pada masa itu (pagan) ketika ditawari oleh orang yang mengaku nabi untuk Arab. Kaget, sebab Allah SWT karangan Muhammad tidak pernah mereka kenal. Tidak pernah mendengar adanya Allah SWT sebelumnya. Bangsa Arab sendiripun tidak mengenal istilah nabi seperti yang dikenal oleh orang Israel.

Allah SWT, jelas tidak pernah terlibat disepanjang sejarah bangsa Arab. Itu sebabnya sangat sangat masuk akal jika dikatakan Allah SWT adalah buah karya cipta Muhammad. Hasil imajinasi seorang Muhammad yang haus kekuasaan.
Aneh bin ajaib lagi, Muhammad malah membawa-bawa Tuhannya orang Jahudi di dalam impiannya untuk mencapai cita-cita tersebut. Terbukti didalam keseluruhan riwayat nabi nabi yang tercatat dalam Quran tidak satupun ada dijumpai nabi orang arab. Seluruh nabi yang diceritakan Muhammad dalam Quran adalah nabi nabi yang dikenal dalam sejarah perjalanan kepercayaan Judaisme. Parahnya, kesemua periwayatan nabi Jahudi itu hampir seluruhnya menyimpang dari periwayatan yang dikenal dan diakui oleh bangsa Israel.

Pertanyaan yang penting adalah mengapa Muhammad sampai bisa melakukan hal itu jika Ia memang adalah nabi dari Tuhan yang sesungguhnya. Mestinya Muhammad menciptakan khusus riwayat nabi-nabinya sendiri yang berasal dari Arab, dari tanah tumpah darahnya. Kok malah menyadur dari kitab-kitab Jahudi. Jadi kesimpulannya, Muhammad itu adalah plagiat dan Allah SWT itu adalah Tuhan palsu hasil karangan Muhammad.


bos..coba sampeyan pelajari sejarah arab bos..
sebelum nabi muhammad ada bukankah mereka sudah mengakui adanya allah..
pada masa jahiliyahpun sudah terbiasa mengatakan demi allah..

la itu saja sudah cukup mematahkan pernyataan sisengkuni duladi...
ibarat seorang dalang muhammad itu hanyalah sebuah wayang yang begitu disayangi karena kebaikannya..
seandainya muhammad itu ngibul, bukankah orang-orang arab yang sak dabrek itu akan mampu menghacurkannya..
ternyata bos muhammad haya seorang diri ternyata dia mampu mengubah setruktur tatanan masyarakat arab..
ketika dia diancam bukankah dia ternyata dilindungi allah , (itu bos bukti bahwa allah uwes turut campur..?)

bos seandainya muhammad itu pembohong tidakmungkin orang arab akan menjulukinya sebagai al amin..
padahal saat itu muhammad belum diangkat menjadi nabi..
seandainya muhammad itu pembohong bos..
dia tidak akan mampu membuat ayat-ayat al qur an..
seandaninya muhammad itu pembohong bos..dia tidak akan mampu membuat struktur kemasyarakatan

he..he..he...

bos..bos..coba sampeyan pelajari sejarah arab bos...
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Thu Apr 09, 2009 11:56 pm

Duladi wrote:Duladi adalah nabi, melanjutkan misi nabi-nabi terdahulu

Tahukah Anda, bahwa:
Tuhannya Duladi (tanpa menyebut nama), adalah tuhan yang dahulu kala pernah menghukum Sodom dan Gomora dengan hujan api dan belerang, menghajar Mesir dengan 10 kutukan, membelah laut, menurunkan makanan dari langit, dan masih banyak lagi kehebatan yang telah tuhannya Duladi lakukan.
Tuhannya Duladi adalah tuhan yang telah menunjukkan tanda-tanda kekuasaan lewat ciptaannya yang bisa disaksikan pada saat ini. Lihatlah matahari, bintang-bintang, dan bulan, siapakah yang telah menciptakan benda-benda itu? Lihatlah gunung-gunung yang megah berdiri tegak dengan perkasanya, siapakah yang telah menciptakan itu? Itu semua adalah ciptaan tuhannya Duladi.
Tuhannya Duladi adalah tuhan yang kelak pada akhir zaman akan menghukum barangsiapa yang tidak menyembahnya dan tidak mau beriman kepada Duladi sebagai nabinya.

Nah, setelah Anda melihat KEHEBATAN & BUKTI-BUKTI KETUHANAN dari tuhannya Duladi, maukah Anda mengucapkan syahadat:

1) Saya bersaksi bahwa tuhannya Duladi adalah satu-satunya tuhan, dan tidak ada tuhan lain yang berhak disembah kecuali tuhannya Duladi
2) Saya bersaksi bahwa Duladi adalah utusannya.

=====================================================================

Kalau nalar Anda mengharuskan Anda untuk tidak mempercayai saya, sebab sangat kelihatan sekali NGIBUL-nya, maka seharusnya seperti itulah sikap Anda kepada Muhammad. Sebab Muhammad pun memakai TRIBUL seperti itu.

TRIBUL adalah 3 Cara Ngibul ala Muhammad, yaitu mendongeng ("dahulu kala"), mengklaim ("apa yang sudah ada pada saat ini sebagai buah karya tuhannya"), menakuti ("kelak pada hari kiamat").


bos..bos..kodok-ngorek.kodok ngorek..ngorek neng blumbangan..
teot teblung-teot telung..teoot-teooot teblung..

babar blas tidak mampu mematahkan argumen inyong..
oot ..dan oot ..
he..he..he...

bos dulu sibagong juga mengeklaim dirinya jadi yesus../ jadi bapa disurga/jadi buhda/jadi malaekat/jadi sang yang widi wasa...
namun jika diruh membuat satu bukti kemampuan dia ternyata dia tidak mampu, karena baong-tetap bagong..
soal dia mau mengaku jadi tuhan atau nabi, oang lain tidak melarang..
seperti juga sampeyan tidak usah jadi nabi kok tanggng amat jadi yesus pun tidak apa-apa, jadi budha tidak apa-apa..
tapi mampukah sampeyan menunjukkan bukti kalau sampeyan itu memang mereka..???

.....
he..he..he...
suda kuduga paling sampeyan tidak akan mampu menjawab petanyaan inyong bos..
dan paling sampeyan hanya bisa oot..

he..he..he...
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 10, 2009 12:17 am

Trimbil wrote:bos..coba sampeyan pelajari sejarah arab bos..
sebelum nabi muhammad ada bukankah mereka sudah mengakui adanya allah..
pada masa jahiliyahpun sudah terbiasa mengatakan demi allah..

Klop sudah jawabanmu mbil...kalau masa jahiliyah kata allah sudah dikenal, jelas sudah bahwa allah adalah salah satu sembahan masyarakat pagan. Dan islam adalah sisa-sisa agama pagan arab. bukan begitu mbil? buktinya, pamannya Muhammad bernama Abdullah berasal dari kata Abd = Pelayan, ullah = Allah maka jelas keberadaa Allah SWT memang sudah ada dan dipuja oleh masyarakat pagan. Dan Allah SWT adalah salah satu dewa pagan yang letaknya disalah satu sudut Kabbah===> Hajar Aswad

Trimbil wrote:la itu saja sudah cukup mematahkan pernyataan sisengkuni duladi...
ibarat seorang dalang muhammad itu hanyalah sebuah wayang yang begitu disayangi karena kebaikannya..
seandainya muhammad itu ngibul, bukankah orang-orang arab yang sak dabrek itu akan mampu menghacurkannya..
ternyata bos muhammad haya seorang diri ternyata dia mampu mengubah setruktur tatanan masyarakat arab..
ketika dia diancam bukankah dia ternyata dilindungi allah , (itu bos bukti bahwa allah uwes turut campur..?)

Anda itu ngomong kayak orang lagi mabok. Baca dulu sejarah nabi gendheng mu. Beli sana buku Sirah Nabi.

Trimbil wrote:bos seandainya muhammad itu pembohong tidakmungkin orang arab akan menjulukinya sebagai al amin..
padahal saat itu muhammad belum diangkat menjadi nabi..
seandainya muhammad itu pembohong bos..
dia tidak akan mampu membuat ayat-ayat al qur an..
seandaninya muhammad itu pembohong bos..dia tidak akan mampu membuat struktur kemasyarakatan

Muhammad jelas pembohong. Dia yang membuat sendiri semua pengakuan dan gelar untuk dirinya sendiri. Dia seorang narcisist. Dia yang membuat namanya sendiri. Nama aslinya adalah Khotamah diubahnya menjadi Muhammad. Siapa yang mengubah? dirinya sendiri.
Anda salah, seorang pembohong bisa saja membuat sair-sair yang jauh lebih indah dari quran. Apa susahnya. Apa lagi tinggal mencontek dan merakit. Perhatikanlah quranmu dengan seksama. Kau akan temukan kisah contekan dari Alkitab Jahudi dan Nasrani. Kau juga akan temukan mitos-mitos arab tentang simata jahat, mitos-mitos arab tentang jin. Kau temukan juga budaya hindu tentang sembahyang ketika gerhana bulan.
Muhammad bikin struktur kemasyarakatan apa maksudmu? Apakah dengan mengawini menantunya(istri Zaid, anak angkat) sendiri Muhammad bisa dibilang membuat struktur masyarakat yang lebih baik? bukankah itu mengaco namanya? Membolehkan perceraian dan poligami, apa kau bilang itu membuat struktur kemasyarakatan yang lebih baik? malah membuat struktur keluarga menjadi amburadul? Gila kau mbil!

Trimbil wrote:bos..bos..coba sampeyan pelajari sejarah arab bos...

Mbil...bil...kau itu uaneh...! emangnya elo ngerti ya sejarah arab....coba tulis sini, pengetahuanmu tentang arab ayo...Kau kira sejarah arab hanya diketahui muslim apa? kau sebagai muslim saja belum tentu mengenal arab
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Fri Apr 10, 2009 12:41 am

JANGAN GITU AH wrote:Klop sudah jawabanmu mbil...kalau masa jahiliyah kata allah sudah dikenal, jelas sudah bahwa allah adalah salah satu sembahan masyarakat pagan. Dan islam adalah sisa-sisa agama pagan arab. bukan begitu mbil? buktinya, pamannya Muhammad bernama Abdullah berasal dari kata Abd = Pelayan, ullah = Allah maka jelas keberadaa Allah SWT memang sudah ada dan dipuja oleh masyarakat pagan. Dan Allah SWT adalah salah satu dewa pagan yang letaknya disalah satu sudut Kabbah===> Hajar Aswad


he..he..he...bos..bos
senang ainyong jadinya..he..he..he..
berarti jawaban anda juga mematahkan sisengkuni duladi..he..he...
jadi allah bukan karangan nabi muhammad..

jadi duladi adalah sengkuni yang licik tukang bual..he..he..he..

Muhammad jelas pembohong. Dia yang membuat sendiri semua pengakuan dan gelar untuk dirinya sendiri. Dia seorang narcisist. Dia yang membuat namanya sendiri. Nama aslinya adalah Khotamah diubahnya menjadi Muhammad. Siapa yang mengubah? dirinya sendiri.


we la dalah trembelane tenan he..he..he....
sumbernya dari mana bos...


Anda salah, seorang pembohong bisa saja membuat sair-sair yang jauh lebih indah dari quran. Apa susahnya. Apa lagi tinggal mencontek dan merakit. Perhatikanlah quranmu dengan seksama. Kau akan temukan kisah contekan dari Alkitab Jahudi dan Nasrani. Kau juga akan temukan mitos-mitos arab tentang simata jahat, mitos-mitos arab tentang jin. Kau temukan juga budaya hindu tentang sembahyang ketika gerhana bulan.
Muhammad bikin struktur kemasyarakatan apa maksudmu? Apakah dengan mengawini menantunya(istri Zaid, anak angkat) sendiri Muhammad bisa dibilang membuat struktur masyarakat yang lebih baik? bukankah itu mengaco namanya? Membolehkan perceraian dan poligami, apa kau bilang itu membuat struktur kemasyarakatan yang lebih baik? malah membuat struktur keluarga menjadi amburadul? Gila kau mbil!


he..he..he..
bos..bos...
ya udah kalau sampeyan mengatakan nabi inyong seorang pembual tapi mampu membuat al qur an..
gini aja bos, sampeyan yang katanya seorang yang jujur bukan pembohong, bisa tidak memuat al qur an..??

Mbil...bil...kau itu uaneh...! emangnya elo ngerti ya sejarah arab....coba tulis sini, pengetahuanmu tentang arab ayo...Kau kira sejarah arab hanya diketahui muslim apa? kau sebagai muslim saja belum tentu mengenal arab


kalau inyong lihat sampeyan itu seorang yang agamis..
pastilah sameyan juga mengerti tentang sejarah arab..
ok bos..pengetahuan inyong memang setitik bos...
ok .booos...
bisa tidak ya seorang yang sejujur sampeyan itu membuat al qur an...???
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby Muham's Mad » Fri Apr 10, 2009 12:50 am

wah wah.. kayak'e trimbil emang betul2 tolol yach...dah tau gitu maseh aja mau2 nya mbodohin dirinya sendiri..mbil-mbil.. kw emang timbil'en.
Muham's Mad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Wed Apr 08, 2009 4:25 pm

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 10, 2009 1:00 am

Trimbil wrote:he..he..he...bos..bos
senang ainyong jadinya..he..he..he..
berarti jawaban anda juga mematahkan sisengkuni duladi..he..he...
jadi allah bukan karangan nabi muhammad..

jadi duladi adalah sengkuni yang licik tukang bual..he..he..he..

Oh tidak...jawaban saya justru memperkuat pandangan sdr. Duladi. Beliau menjelaskan bahwa Allah SWT itu adalah Tuhan karangan Muhammad. Itu jelas, sebab Allah swt itu sesungguhnya sudah dikenal oleh masyarakat Quraish. Contoh tadi sudah saya berikan mengenai paman Muhammad si Abdullah. Nah sekarang Muhammad mengarang bahwa Allah SWT itu adalah Tuhan yang benar yang mesti disembah manusia diseluruh Bumi. Yang dibantah sdr. Duladi adalah bahwa Allah SWT itu bukan Tuhan yang benar. Itu hanya angan-angan Muhammad untuk menjadikan sembahan dari sukunya menjadi tenar dan dianggap orang-orang arab sebagai Tuhan yang benar? Ngerti gak lu mbil? Kau salah mengerti hingga mengatakan saya mematahkan tuduhan Duladi. Itulah mbil kalau nalar tidak dipakai.

Trimbil wrote:bisa tidak ya seorang yang sejujur sampeyan itu membuat al qur an...???

Sdr. Trimbil...! saya tidak pernah mengatakan saya ini orang jujur dan saya tidak ngaku-ngaku jujur. Yang suka ngaku-ngaku jujur adalah muslim.
Dengar mbil...andai kata orang sedunia pun mengatakan saya orang jujur, tidak mungkin saya membuat quran, sebab quran sudah ada...buat apa dibuat lagi..? ngawur sampeyan...mbil...!!?
Kalau kau bilang paling tidak semisal Quran, saya katakan juga saya tidak akan mau membuat yang semisal quranmu, sebab sama saja saya membuat ayat-ayat ****. Dari pada menulis semisal Quran yang tidak ada manfaatnya lebih baik saya menulis buku yang bermanfaat, misalnya bagaimana menanam ketela agar umbinya bisa sebesar paha orang dewasa. :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby Duladi » Fri Apr 10, 2009 12:38 pm

Trimbull wrote:sebelum nabi muhammad ada bukankah mereka sudah mengakui adanya allah..


Sama seperti orang Yunani kuno mengakui adanya dewa bernama Zeus.

Trimbull wrote:pada masa jahiliyahpun sudah terbiasa mengatakan demi allah..


Dan allah yang dimaksud adalah allah taala sang dewa bulan, yang punya 3 putri: Latta, Mannat dan Uzza.

Hammah binti Sofyan wanita Quraisy berkata: "Demi ALLAH, demi AL-Lata, demi Al-Uzza ! Tidak kuperkenankan engkau berteduh di bawah atap rumahku baik pada waktu hujan, maupun waktu panas. Bagi orang yang telah menjadi pengikut Muhammad, haram makan dan minum di rumah kami." (Kitab Kelengkapan Tarikh Muhammad saw jilid IB hal 343)

Abu Jahal orang Arab Quraisy berkata : "Demi ALLAH, demi Al-Lata, demi Al-Uzza ! Aku besok hendak mengambil batu besar dari gunung akan kujatuhkan atas kepalanya, biar hancur otak benaknya." (Kitab Kelengkapan Tarikh Muhammad saw jilid IA hal 269)

Suku Quraish menganggap batu hitam sebagai manifestasi sang allah taala, sehingga mereka begitu memujanya dan meletakkan batu allah itu di Kabah pada sudut paling mulia sebagai dewa pertama yang dihormat sewaktu tawaf. Muhammad kemudian mengubahnya menjadi tauhid, yaitu dengan cara menyingkirkan seluruh patung dewa-dewa dari sekeliling Kabah, sehingga tersisa hanya batu allah itu saja. Demikianlah kita yang muslim telah tertipu Arab, mengira Allah SWT adalah Tuhan yang sama dengan Tuhan yang disembah oleh nabi-nabi Yahudi. Padahal Allah SWT tidak lain adalah berhala suku Quraish yang berbentuk batu hitam, dan dimitoskan sebagai perwujudan Dewa Bulan.

Allah SWT adalah mitos sembahan Arab, yang tidak eksis, tidak bisa berfirman dan tidak bisa menunjukkan kemahakuasaannya. Oleh Muhammad, Allah mitos itu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampak hebat, yang semula bisu kini mampu berfirman, mampu membelah lautan, mengutus nabi-nabi Yahudi, yang kesemuanya itu adalah berdasarkan atas 3 NGIBUL bikinan Muhammad.

Saya tidak mempersoalkan nama. Bisa saja Muhammad memilih nama Bejo, Panjul, Oloh, Ilo, Yahweh atau apapun. Tapi yang jelas, "TUHANNYA MUHAMMAD" adalah fiktif, alias karangan Muhammad belaka.

Itulah sebabnya saya membuat sindiran berikut.

Duladi adalah nabi, melanjutkan misi nabi-nabi terdahulu

Tahukah Anda, bahwa:

(1) Tuhannya Duladi (tanpa menyebut nama), adalah tuhan yang dahulu kala pernah menghukum Sodom dan Gomora dengan hujan api dan belerang, menghajar Mesir dengan 10 kutukan, membelah laut, menurunkan makanan dari langit, dan masih banyak lagi kehebatan yang telah tuhannya Duladi lakukan.

(2) Tuhannya Duladi adalah tuhan yang telah menunjukkan tanda-tanda kekuasaan lewat ciptaannya yang bisa disaksikan pada saat ini. Lihatlah matahari, bintang-bintang, dan bulan, siapakah yang telah menciptakan benda-benda itu? Lihatlah gunung-gunung yang megah berdiri tegak dengan perkasanya, siapakah yang telah menciptakan itu? Itu semua adalah ciptaan tuhannya Duladi.

(3) Tuhannya Duladi adalah tuhan yang kelak pada akhir zaman akan menghukum barangsiapa yang tidak menyembahnya dan tidak mau beriman kepada Duladi sebagai nabinya.

Nah, setelah Anda melihat KEHEBATAN & BUKTI-BUKTI KETUHANAN dari tuhannya Duladi, maukah Anda mengucapkan syahadat:

1) Saya bersaksi bahwa tuhannya Duladi adalah satu-satunya tuhan, dan tidak ada tuhan lain yang berhak disembah kecuali tuhannya Duladi
2) Saya bersaksi bahwa Duladi adalah utusannya.

=====================================================================

Kalau nalar Anda mengharuskan Anda untuk tidak mempercayai saya, sebab sangat kelihatan sekali NGIBUL-nya, maka seharusnya seperti itulah sikap Anda kepada Muhammad. Sebab Muhammad pun memakai TRIBUL seperti itu.

TRIBUL adalah 3 Cara Ngibul ala Muhammad, yaitu:

1) mendongeng ("dahulu kala")
2) mengklaim ("apa yang sudah ada pada saat ini sebagai buah karya tuhannya")
3) menakut-nakuti ("kelak pada hari kiamat").

=======================================================================

Sepanjang sejarah kehidupan Muhammad, pernahkah "sang tuhannya Muhammad" mengindikasikan dirinya ADA? TIDAK, sama sekali tidak ada indikasi ke arah itu.
Tuhannya Muhammad adalah sosok fiktif ciptaan Muhammad, yang naik daun menjadi tuhan tauhid berkat TRIBUL dan pemaksaan.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Wed Apr 15, 2009 9:32 pm

TRIBUL KESATU: "Tuhan yang mengutusku adalah Tuhan yg sama dengan yang telah mengutus nabi-nabi."

Siapapun bisa mengaku "Tuhan yang Sama" telah mengutusnya, tapi "Tuhan yang Sama" itu belum tentu mau mengakuinya.

Kita yang muslim beranggapan bahwa Ismail itu menyembah tuhan yang sama dengan Tuhannya Ibrahim. Tapi faktanya, tidak pernah Tuhannya Ibrahim berkata, "Aku adalah Tuhannya Ismail". Silakan cek sendiri di Taurat, gak pernah itu Tuhan mengakui Ismail sebagai umatnya. Sama seperti Muhammad boleh jadi mengaku menyembah atau diutus oleh tuhan yang sama dengan Tuhannya Para Nabi, tapi apakah pernah Tuhannya Para Nabi itu mengkonfirmasi kebenaran pernyataan Muhammad? Semua ayat yang ada di Quran itu KELUAR DARI BACOT-nya Muhammad, bukan keluar dari mulut Tuhan. Jadi bagaimana bisa dipercaya sebagai pernyataan Tuhan?

Saya pun bisa mengaku diutus oleh tuhan yang sama dengan tuhannya nabi Musa, dan ITU SAYA YANG BILANG.
Selama Tuhan tidak pernah mengkonfirmasi langsung kebenaran ucapan saya itu, jangan pernah mempercayai saya.

Muhammad pun mengaku diutus oleh tuhan yang sama dengan tuhannya nabi Musa, dan ITU MUHAMMAD YANG BILANG.
Selama Tuhan tidak pernah mengkonfirmasi langsung kebenaran ucapan Muhammad itu, jangan pernah mempercayai Muhammad.

Saya tegaskan sekali lagi di sini bahwa AWLOH itu hanyalah tuhan karangan Muhammad saja, bukan Tuhan yang sebenarnya.


he..he..he....
bos..bos....sawangen lintang kang gemubyar ing jagad.....
apa sampeyan tidak ingat tulisan sampeyan sendiri...???
liaten yang inyong tebalken bos...
Saya tegaskan sekali lagi di sini bahwa AWLOH itu hanyalah tuhan karangan Muhammad saja,

sampeyan itu tidak usah membuka penjelasan yang ngalor ngidul bos....
yang jelas hal itu sampun dipatahake sama penjelasane sedulur kurawane sampeyan itu..
nih tak copykan juga...

by JANGAN GITU AH » Fri Apr 10, 2009 12:17 am
Klop sudah jawabanmu mbil...kalau masa jahiliyah kata allah sudah dikenal, jelas sudah bahwa allah adalah salah satu sembahan masyarakat pagan


oc boss. he..he..he...

berarti kata sampeyan bahwa awloh itu ciptaan /karangan muhammad itu sudah putus,
bahwa sampeyan sudah salah .. bos..tidak usah isin ngaku salah bos...

he..he...he... (senyum kemenangan bos..he..he..he...)

ok bos, kalau sampeyan sampun mengaku salah, inyong baru bisa mendebat lagi yang lainnya..
la menawi sampeyan masih belum menyadari kesalahane sampeyan ya berarti belum bisa dilanjut bos..ok..
salam peace bos..he..he..he...
tidak usah malu..tidak usah merasa rikuh...kesalahan itu lumrah bos...
namanya manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan..ok..
salam peace...he..he..he....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Wed Apr 15, 2009 9:49 pm

JANGAN GITU AH"]
Oh tidak...jawaban saya justru memperkuat pandangan sdr. Duladi. Beliau menjelaskan bahwa Allah SWT itu adalah Tuhan karangan Muhammad. Itu jelas, sebab Allah swt itu sesungguhnya sudah dikenal oleh masyarakat Quraish. Contoh tadi sudah saya berikan mengenai paman Muhammad si Abdullah. Nah sekarang Muhammad mengarang bahwa Allah SWT itu adalah Tuhan yang benar yang mesti disembah manusia diseluruh Bumi. Yang dibantah sdr. Duladi adalah bahwa Allah SWT itu bukan Tuhan yang benar. Itu hanya angan-angan Muhammad untuk menjadikan sembahan dari sukunya menjadi tenar dan dianggap orang-orang arab sebagai Tuhan yang benar? Ngerti gak lu mbil? Kau salah mengerti hingga mengatakan saya mematahkan tuduhan Duladi. Itulah mbil kalau nalar tidak dipakai.


he..he..he... bos..bos...kepriben sampeyan itu bos..bos...
tak copykan kata-kata si sengkuni duladi ya bos...

TRIBUL KESATU: "Tuhan yang mengutusku adalah Tuhan yg sama dengan yang telah mengutus nabi-nabi."

Siapapun bisa mengaku "Tuhan yang Sama" telah mengutusnya, tapi "Tuhan yang Sama" itu belum tentu mau mengakuinya.

Kita yang muslim beranggapan bahwa Ismail itu menyembah tuhan yang sama dengan Tuhannya Ibrahim. Tapi faktanya, tidak pernah Tuhannya Ibrahim berkata, "Aku adalah Tuhannya Ismail". Silakan cek sendiri di Taurat, gak pernah itu Tuhan mengakui Ismail sebagai umatnya. Sama seperti Muhammad boleh jadi mengaku menyembah atau diutus oleh tuhan yang sama dengan Tuhannya Para Nabi, tapi apakah pernah Tuhannya Para Nabi itu mengkonfirmasi kebenaran pernyataan Muhammad? Semua ayat yang ada di Quran itu KELUAR DARI BACOT-nya Muhammad, bukan keluar dari mulut Tuhan. Jadi bagaimana bisa dipercaya sebagai pernyataan Tuhan?

Saya pun bisa mengaku diutus oleh tuhan yang sama dengan tuhannya nabi Musa, dan ITU SAYA YANG BILANG.
Selama Tuhan tidak pernah mengkonfirmasi langsung kebenaran ucapan saya itu, jangan pernah mempercayai saya.

Muhammad pun mengaku diutus oleh tuhan yang sama dengan tuhannya nabi Musa, dan ITU MUHAMMAD YANG BILANG.
Selama Tuhan tidak pernah mengkonfirmasi langsung kebenaran ucapan Muhammad itu, jangan pernah mempercayai Muhammad.

Saya tegaskan sekali lagi di sini bahwa AWLOH itu hanyalah tuhan karangan Muhammad saja, bukan Tuhan yang sebenarnya.

bos..bos..
ada tidak duladi menggunakan kata Allah swt..

sama sekali tidak ada kata diatas yang menggunakan Allah swt,
dan dibawah ini pernyataane sampeyan bos..

by JANGAN GITU AH » Fri Apr 10, 2009 12:17 am
Klop sudah jawabanmu mbil...kalau masa jahiliyah kata allah sudah dikenal, jelas sudah bahwa allah adalah salah satu sembahan masyarakat pagan
Trimbil wrote:bisa tidak ya seorang yang sejujur sampeyan itu membuat al qur
an...???

oalaaaahh bos..bos...
apa sampeyan masih mau mengatakan bahwa pernyataan sampeyan itu menegaskan pernyataan sisengkuni duladi. sang jenderal departemen perlicikan .
o'ooooooo
tidak ada penegasan sama sekali bos..he..he..he...


Sdr. Trimbil...! saya tidak pernah mengatakan saya ini orang jujur dan saya tidak ngaku-ngaku jujur. Yang suka ngaku-ngaku jujur adalah muslim.


he..he..he....
biassanya bos.
kalau sudah bisa menuduh orang lain berdusta, tukang ngapusi dan lain-lain, secara tidak langsung menyatakan bahwa sampeyan lebih baik dari orang yang dituduh..
la wong sampeyan mengatakan nabi muhammad tukang ngibul, bukankah berarti kalau sampeyan menyatakan bahwa sampeyan lebih jujur dibanding beliau..he..he..he....

sampeyan bingung menjawabnya ya bos..he..he...he..

Dengar mbil...andai kata orang sedunia pun mengatakan saya orang jujur, tidak mungkin saya membuat quran, sebab quran sudah ada...buat apa dibuat lagi..? ngawur sampeyan...mbil...!!?

lo bos..bos....
aduh sorry bos salah pertanyaan bos... diulagi wae..kalau sameyan merasa lebih jujur dari ada nabi muhammad, coba buat suatu kitab yang bisa menandingi al qur an bisa tidak..??

Kalau kau bilang paling tidak semisal Quran, saya katakan juga saya tidak akan mau membuat yang semisal quranmu, sebab sama saja saya membuat ayat-ayat ****. Dari pada menulis semisal Quran yang tidak ada manfaatnya lebih baik saya menulis buku yang bermanfaat, misalnya bagaimana menanam ketela agar umbinya bisa sebesar paha orang dewasa. :green:


he..he..he...
bos..bos...
bisa saja sampeyan itu he..he..he...
salam peace bos..
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby robint » Wed Apr 15, 2009 10:17 pm

mas dul,

mohon mas Dul menjadi nabi dr sesosok Tuhan yg bernama Batara Guru atau Semar, dan mas tinggal baca dongeng2 jaman dulu termasuk anggap aja batara guru adalah yg membuat mukjizat terbentuk nya tangkuban perahu dan kota bandung.

dan batara guru adalah Tuhan yg tak diperanakana dan memeperanakkan, tak terlihat, dan taek terjangkau manusia.

lalu semua sabda akan diturunkan dlm bhs Indonesia sbg bahasa yg sangat terstruktur gramar-nya sehingga sabda Batara gru tidak bisa sembarang diterjemahkan dlm bahasa alain.

mngkn muslim bisa sadar akan kesalahan konsepnya ttg Tuhan.

trims
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TRImbiLL » Wed Apr 15, 2009 10:42 pm

robint wrote:mas dul,

mohon mas Dul menjadi nabi dr sesosok Tuhan yg bernama Batara Guru atau Semar, dan mas tinggal baca dongeng2 jaman dulu termasuk anggap aja batara guru adalah yg membuat mukjizat terbentuk nya tangkuban perahu dan kota bandung.

dan batara guru adalah Tuhan yg tak diperanakana dan memeperanakkan, tak terlihat, dan taek terjangkau manusia.

lalu semua sabda akan diturunkan dlm bhs Indonesia sbg bahasa yg sangat terstruktur gramar-nya sehingga sabda Batara gru tidak bisa sembarang diterjemahkan dlm bahasa alain.

mngkn muslim bisa sadar akan kesalahan konsepnya ttg Tuhan.

trims


he..he...he..
dilengkapi lagi ya bos..
kalau jadi bataraguru atau semar, pakaiannya harus fangky abis, celana jeans ketat, ,warna ungu, sepatu bot warna silver, kopyahnya warna kuning emas..bajunya sweeter warna ijo blabuk..trus..bawa tas rangsel..jadi kitabnya bisa dimaksukkan ke dalam tas rangsel..
bawa anu tongkat dengan tengkorak (kaya miliknya nenek lampir)
he..he..he....
juga jangan lupa, bawa hp yang mutahir he..he..he...
pastilah sampeyan jadi tuhan paling fankky bos...he..he..he...
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby robint » Sat Apr 18, 2009 12:24 pm

kalau jadi bataraguru atau semar, pakaiannya harus fangky abis, celana jeans ketat, ,warna ungu, sepatu bot warna silver, kopyahnya warna kuning emas..bajunya sweeter warna ijo blabuk..trus..bawa tas rangsel..jadi kitabnya bisa dimaksukkan ke dalam tas rangsel..


lho kamu gimana trim? sesuai dng firman yg disampaikan oleh mas Dul, Batara Guru itu sebenarnya tak terlihat, tak meperanakkan dan diperanakkan. Jadi selama ini kita dalah penyembah berhala dng menyembah patung batara Guru, ditambah dng dewa2 lain padahal batara guru itu tidak bisa dipatungkan krn Dia adalah sosok Maha besar ,maha kuasa, dan tak terlihat.. tak ekliatan loh, tak bisa digambarkan..

anda ini musrrik dng menggambarkan batara Guru sbg Tuhan yg pakai jeans, orang Batara Guru kan tak sama dng manusia.

Mas Sul juga sudah mendapatkan perintah utk menghancurkan semuya patung2 lain kecuali batu prasasti di candi dieng yg puji2 sbg batu yg turun dr langti dan mendapat tulisan langsung batara guru , melalui nabi di Jawa masalalu yaitu pasangan suami sitri Jaka Anteng dan Roro Tengger.

sedang yg lain mesti dan harus dimusnahkan.

jadi kitabnya bisa dimaksukkan ke dalam tas rangsel


gak perlu saya liat Mas Dul ,menyampaikan firmannya secara langsung kok dan gak ada perantara , dan tidak ada yg bisa membuat ayat2 sebagaimana firman Batara Guru yg disampaikan mas Dul.

Saya percaya bahwa tiada TUhan selain Batara Guru dan Mas Dul adalah utusan Batara Guru, utk membersihkan ajaran palsu yg ada didunia dan mengembalikan ketauhid-an Batara Guru krn dia tidak berkenan dipersekutukan.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby ROCKY » Sat May 23, 2009 11:55 pm

wkkkk...emang gokil yah...muslim itu

pasti para nabi udah jengkel berat di surga...

pasti mereka bilang...sewenak dewekkkk.....gw di bilang penyembah mahkluk yg dibilang zat itu...

TUHAN itu YAHWEH..yg bikin mujizat itu YAHWEH..yang memperkenalkan diri kepada para nabi itu YAHWEH....


dan semua yang di tulis di alkitab itu its all about YESUS (YESHUA HAMASIAH = yang artinya YAHWEH YANG MENYELAMATKAN)

jadi dewa kemaren sore..yg telat ngaku2 berkuasa kayak awloh..lempar aja..kan cuma batu....

justru islam is paganism sejati..kafir yang paling kafir..bahkan bisa di bilang barbar...
ROCKY
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sat May 23, 2009 11:12 pm

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby TruthSeeker » Sat Sep 05, 2009 8:48 pm

Lucu amat nih, bener-bener pinter si Duladi

Panjul, ahhh menurut gw lebih baik namanya Punjul

enak aja YHVH, TUHAN disamain ama allah

YHVH, Tuhan di atas segala tuhan, dia bisa membuktikan kekuasaan-Nya. bahkan di mata seluruh bangsa, liat aja tuh di kitab Torah

trus ada yang ngomong YHVH ga protes tuh disamain ama allah. Ehhhh sori lah yauu. karena TUHAN YHVH ga pernah ngerasa disamain. karena udah jelas-jelas beda, makanya TUHAN YHVH kaga protes, abis Dia ga ngerasa disamain tuch
hahhahahahha. Lucu, culun, *** amat yang masih menyamakan YHVH amam allah
Trus siapa yang nyiptain bumi? Ya YHVH, Dialah TUHAN sejati
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby Duladi » Thu Sep 24, 2009 2:22 pm

Kalau ulasan saya mengenai Tribul ini salah, silakan bantah secara logis kalau bisa.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby sangkhakala » Thu Sep 24, 2009 3:47 pm

Duladi wrote:Kalau ulasan saya mengenai Tribul ini salah, silakan bantah secara logis kalau bisa.

kepanjangan....males mbacanya :rolleyes:
sangkhakala
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 24, 2009 2:26 pm

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby RajaPerang » Thu Sep 24, 2009 10:09 pm

sama kayak si mamad lu..! wkwkwkwk :rofl: :rofl:
RajaPerang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby kapirun » Fri Sep 25, 2009 2:49 am

Duladi wrote:TRIBUL adalah 3 Cara Ngibul ala Muhammad, yaitu:

1) mendongeng ("dahulu kala")
2) mengklaim ("apa yang sudah ada pada saat ini sebagai buah karya tuhannya")
3) menakut-nakuti ("kelak pada hari kiamat").


satu lagi senjatanya alloh yaitu "mudah-mudahan".

[4:84] Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri {324}. Kobarkanlah semangat para mu'min (untuk berperang). mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya). (AN NISAA' (WANITA) ayat 84)
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users