. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby pissdeh » Fri Feb 17, 2012 11:12 pm

[album]Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat[/album]

SURABAYA, KOMPAS.com--Dosen Universitas Paramadina Jakarta Doktor Syafiq Assegaf menegaskan bahwa tragedi serangan menara kembar WTC di AS pada 11 September 2001 justru mendorong Islam berkembang pesat di seantero dunia.

"Tragedi WTC justru membuat orang penasaran sehingga banyak orang yang mulai mencari Al Quran dan mempelajari Islam," katanya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Yayasan At-Tathir di Graha Indrapura, Surabaya, Jumat.

Dalam acara yang juga dihadiri para habaib/ulama di Surabaya dan pembicara lain Dr. Umar Shihab (Jakarta) itu, dia menjelaskan bahwa perkembangan pesat Islam itu terlihat di Amerika dan sejumlah negara di Eropa.

"Di Amerika sekarang, setiap tahun ada sekitar 20 ribu orang yang masuk Islam, sedangkan di Eropa juga sama. Awalnya, mereka penasaran dengan Islam yang dikait-kaitkan dengan terorisme, tapi akhirnya justru tertarik dengan Islam," katanya.

Menurut dia, perkembangan yang menggembirakan itu menunjukkan sepak terjang Nabi Muhammad SAW itu tidak hanya dikagumi orang Islam yang suka menggelar Maulid Nabi, namun non-Muslim juga banyak, termasuk cendekiawan Barat.

"Karena itu, saya heran, kenapa banyak orang Islam yang menyatakan Maulid Nabi itu bid’ah dan syirik, padahal banyak non-Muslim yang memuji Nabi Muhammad SAW. Saya yakin pujian kepada Rasulullah itu tulus, bukan kultus," katanya.

Ia mencontohkan mantan peneliti NASA Michael Hart yang jatuh cinta kepada Nabi Muhammad SAW sehingga dia menempatkan Rasulullah dalam peringkat pertama dalam buku "100 Orang Berpengaruh di Dunia".

"Michael Hart itu non-Muslim, tapi dia menempatkan Nabi Muhammad SAW pada peringkat pertama :rolling: , lalu posisi kedua ditempati Isaac Newton dan posisi ketiga adalah Yesus Kristus. Ada juga Jenghis Khan, Mahatma Gandhi, Karl Marx, Aristoteles, Buddha Gautama, dan sebagainya," katanya.

Alasan yang digunakan Michael Hart juga bukan kultus, namun Muhammad SAW merupakan peletak dasar prinsip Islam sekaligus penyebar ajarannya, Muhammad SAW merupakan pemimpin agama sekaligus pemimpin masyarakat (duniawi), dan Muhammad SAW muncul di wilayah tidak berbudaya dengan membangun budaya.

"Oleh karena itu, jejak ajaran dan pengaruhnya mendunia dan masih ada dari dulu hingga sekarang, bahkan Islam sekarang meluas hingga ke Eropa dan Afrika," katanya.

Selain Michael Hart, kata dia, pemimpin dunia Mahatma Gandhi juga mengagumi Muhammad SAW. "Saya sudah tahu, karena itu saya percaya Islam tidak disebarkan dengan perang, tapi Islam menyebar karena gaya hidup Muhammad yakni sederhana, menghindari pujian, dan totalitas kepada Tuhan," katanya.

Senada dengan itu, pembicara lain Dr. Umar Shihab menjelaskan pentingnya "shalawat" (selawat) kepada Nabi Muhammad SAW. "Selawat itu melakukan sesuatu untuk yang dicintai. Oleh karena itu, para malaikat dan nabi pun berselawat kepada Nabi," katanya.

Bahkan, kata dia, Allah SWT juga berselawat kepada Nabi, namun bentuk selawat Allah :snakeman: adalah memenuhi keinginan Nabi. "Ada dua hal yang penting, yakni Allah memposisikan Nabi sebagai ’wasilah’ (perantara) di dunia dan ’safaat’ (pemberi pertolongan) di akhirat," katanya.

Sementara itu, para prajurit Marinir wilayah timur juga telah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Indoor Sport, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya (16/2), yang dihadiri Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington.

================================
Ga Salah NIh ????
:rofl:
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 17, 2012 11:28 pm

wakakakak.....
kalau begitu, demi perkembang biakan Islam di seluruh antero jagad, selayaknya para jihadis melakukan Tragedi baru seperti meluluhlantakkan Manhattan Building...Capitol Building...Petronas Tower :lol: Tokyo Tower, Dhubai Tower serta segudang Tower-tower lainnya dan jangan lupa Menara BNI Jln. Jend Sudirman Kav. ? juga perlu diluluhlantakkan para jihadis...semoga para kafir mencari tahu apa itu islam...dan menemukan kebenaran Islam :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5214
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 17, 2012 11:50 pm

SURABAYA, KOMPAS.com--Dosen Universitas Paramadina Jakarta Doktor Syafiq Assegaf menegaskan bahwa tragedi serangan menara kembar WTC di AS pada 11 September 2001 justru mendorong Islam berkembang pesat di seantero dunia.

"Tragedi WTC justru membuat orang penasaran sehingga banyak orang yang mulai mencari Al Quran dan mempelajari Islam," katanya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Yayasan At-Tathir di Graha Indrapura, Surabaya, Jumat.

Terbukti sudah, sekali pun muslim bertitel Doktor, tetapi isi otaknya gak pernah dipakai ketika berhadapan dengan Islam...mengapa?
di salah satu ayatnya (quran), Muhammad saw acap menuduh kafir sebagai manusia yang gemar "membuat kerusakan" di muka bumi ini. Apakah Syafiq Assegaf lupa akan ayat seperti itu? Mengapa ia bangga dengan runtuhnya WTC yang justru menurut quran sangat ditentangnya. Muslim sudah membuat kerusakan di WTC, bukan hanya kerusakan karena kalau sekedar kerusakan, masih dapat diperbaiki, tetapi ini malah kehancuran. Luluh lantak...Mengapa seorang Doktor seperti Safig Assegaf tidak merasa tertuduh dengan ayat qurannya sendiri? Bukankah justru quran telah menjerat pelaku penghancuran menara kembar WTC sebagai orang kafir yang suka membuat kerusakan?

Apakah Syafig bangga jika para penolong Allah swt pada akhirnya didakwa quran menjadi kafir?

O..ternyata Allah swt maha penyesat para jihadis yang suka membuat kerusakan di bumi :lol:

Para Jihadis adalah sesungguhnya kafir karena mereka gemar membuat kerusakan di muka bumi
wahai muslim...apa tanggapanmu?
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5214
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby swatantre » Sat Feb 18, 2012 12:05 am

TRagedi WTC berhasil menjadi dakwah Islam... Karena kalau dengan dakwah yang lemah lembut, islam tidak bisa menarik pengikut.... Memang benarlah bahwa islam disebarkan dan ditegakkan dengan kekerasan...!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4133
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby pissdeh » Sat Feb 18, 2012 12:46 am

pissdeh wrote:............................

Bahkan, kata dia, Allah SWT juga berselawat kepada Nabi, namun bentuk selawat Allah :snakeman: adalah memenuhi keinginan Nabi. "Ada dua hal yang penting, yakni Allah memposisikan Nabi sebagai ’wasilah’ (perantara) di dunia dan ’safaat’ (pemberi pertolongan) di akhirat," katanya.


Bukannya SI Muhammad Masih minta di doain biar masuk sorga?? Gimana mau memberi pertolongan di akhirat????
](*,)
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby pissdeh » Sat Feb 18, 2012 12:52 am

JANGAN GITU AH wrote:............
Terbukti sudah, sekali pun muslim bertitel Doktor, tetapi isi otaknya gak pernah dipakai ketika berhadapan dengan Islam...mengapa?


Udah Kapalang Cinta AMA Si Muhammad.. jadinya otaknya ga jalan ](*,)
:rofl:
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby JANGAN GITU AH » Sat Feb 18, 2012 1:41 am

Ini dia nih yang tidak disadari muslim yang membanggakan efek positip (menurut mereka) pada perkembangan islam,
5:33. Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,


oleh karenanya sepantasnya para jihadis yang menghancurkan WTC itu dibunuh, karena secara tidak langsung sudah memerangi allah swt dan rasulnya dengan menimbulkan aib. Jelas hukuman mati tepat untuk Imam Samudera cs karena merusak bumi Legian, Den Pasar. Adapun protes muslim terhadap hukuman mati terhadap mereka, dipatahkan dengan cantiknya oleh Allah swt sendiri :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5214
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby Captain Pancasila » Sat Feb 18, 2012 9:04 pm

pissdeh wrote:Bukannya SI Muhammad Masih minta di doain biar masuk sorga?? Gimana mau memberi pertolongan di akhirat????
](*,)

dalil/sumber?
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3349
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby keeamad » Sun Feb 19, 2012 12:05 pm

pissdeh wrote:Bukannya SI Muhammad Masih minta di doain biar masuk sorga?? Gimana mau memberi pertolongan di akhirat????
](*,)

Captain Pancasila wrote:dalil/sumber?


Huan Jiang tenan ......,
masi tanpa malu2x minta dalil .....,
nte itu muslimun,
apa mak lampirun sih yg gak pernah shalawatin nabi nte ?!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6725
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby swatantre » Sun Feb 19, 2012 2:11 pm

CP sudah malu menjadi muslim... ATau2, jangan2 ini muslim boongan untuk menjelekkan citra hina islam...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4133
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby pissdeh » Tue Feb 21, 2012 11:39 pm

Captain Pancasila wrote:
dalil/sumber?



Tiap Hari ane dengar dari toa Masjid belakang Rumah ane..
Emang Ente ga pernah solat ya???
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby KeiSha » Wed Feb 22, 2012 1:26 am

Muslim emg ngga tau malu...
:stun:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby Maknyahabib » Wed Feb 22, 2012 2:11 am

woi... ini fakta.. dasar kapir.. gak bisa melihat fakta...
satu lagi fakta... semenjak video pembantaian ahmadiyah... banyak orang yang akhirnya tertarik mempelajari dan mengenal FPI... alhamdulilah... anggota FPI meningkat pesat semenjak insiden ahmadiyah cikuesik...
awloh..huakbar.... awloh...huakbar....
User avatar
Maknyahabib
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 20, 2012 2:25 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby mona » Wed Feb 22, 2012 10:33 am

Maknyahabib wrote:woi... ini fakta.. dasar kapir.. gak bisa melihat fakta...
satu lagi fakta... semenjak video pembantaian ahmadiyah... banyak orang yang akhirnya tertarik mempelajari dan mengenal FPI... alhamdulilah... anggota FPI meningkat pesat semenjak insiden ahmadiyah cikuesik...
awloh..huakbar.... awloh...huakbar....

yah..itulah faktanya.
banyak orang lebih suka menganut contohan2 & ajaran2 hina.
tapi untuk mengikuti yg benar lebih susah.
User avatar
mona
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby pissdeh » Wed Feb 22, 2012 2:10 pm

Maknyahabib wrote:woi... ini fakta.. dasar kapir.. gak bisa melihat fakta...
satu lagi fakta... semenjak video pembantaian ahmadiyah... banyak orang yang akhirnya tertarik mempelajari dan mengenal FPI... alhamdulilah... anggota FPI meningkat pesat semenjak insiden ahmadiyah cikuesik...
awloh..huakbar.... awloh...huakbar....


Kalau memang benar peningkatannya,alangkah tololnya manusia yang hati nurani,dan peri kemanusiaannya telah di buta..

Islam Emang agama Rese.. :butthead:
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby Maknyahabib » Wed Feb 22, 2012 6:14 pm

sejak kasus korupsi yang dilakukan oleh dedengkot partai demokrat terkuak... akhirnya publik juga semakin tertarik untuk mengenal partai demokrat...
alhamdulilah... FAKTAnya sekarang pemilih partai demokrat meningkat tajam...
User avatar
Maknyahabib
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 20, 2012 2:25 pm

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby finuaz » Wed Mar 14, 2012 4:15 pm

=; Salam fi kullli jundullah =;
Maaf, numpang ikut

td ada anggota forum yg nyebut2 ttg tragedi WTC
Sbentar, sy tanya dulu, adakah yg menjamin pelaku tragedi WTC itu pihak muslim? tolong acungin tangan k sy ya, nnt ada PR lgi
lagi, klo sampeyan udh postingn artikelnya, cari lagi, apa sumbernya sudah jelas obyektif (pasalnya pers amrik banyak yg non-muslim) [-X
lagi, klo sudah jelas sumbernya, apa bner sumbernya itu bisa dipercaya (sudahkah brkontak lgsung dg saksi yg bisa dipercaya) [-X
lagi, klo saksinya btul bisa dipercaya mnurut pglihatannya, pa bner saksi tu punya bukti (dari bukti bisu dan pengetahuannya) [-X
klo udh tau dtilnya, baru lanjutkan diskusinya :yawinkle:

Bgini, knapa sy tanya spt td?
Lucu lho, sy tau klo qta banyak ditipu pers,termasuk saya sndiri. Contohnya, apa klian tahu klo sbenernya PKI msih ada? apa klian tau klo, masjid Al-Aqsa yg kmaren ditayangkan di tv2 itu gambarnya salah? tidak, kawan. pers punya andil dlm mngubah sudut pandang qta.
Bahkan sy jg tau kalo insiden WTC itu hasil propaganda pihak yg g suka islam, hayo :yawinkle:

Jadi, tolong jaga referensi yg qta sampaikn itu bisa dipercaya,
supaya qta g diskusikn scara omong kosong, OK? :yawinkle:

=; Salam fi kulli jundullah =;
User avatar
finuaz
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed Mar 14, 2012 3:15 pm
Location: Kediri, Jawa Timur

Re: Tragedi WTC Dorong Islam Berkembang Pesat

Postby snipey » Thu Mar 15, 2012 8:28 am

finuaz wrote: adakah yg menjamin pelaku tragedi WTC itu pihak muslim? apa sumbernya sudah jelas obyektif (pasalnya pers amrik banyak yg non-muslim) Bahkan sy jg tau kalo insiden WTC itu hasil propaganda pihak yg g suka islam, hayo :yawinkle:


selamat datang di FFI wahai jihadist,
anda tahu umat Islam berapa banyak di dunia ini? Berapa banyak yg Syiah, brp banyak yg Ahmadiyah?
Berapa banyak yg jadi petani, berapa banyak yg gak berpendidikan, berapa banyak yg jadi wartawan?? Berapa banyak yg keislamannya sesuai dgn kriteria anda? Berapa banyak penduduk dunia ini yg non muslim?

Trus anda menuntut ini itu sbg syarat " berita objektif"??

So, kalo kebanyakan wartawan itu NON MUSLIM = ya wajar doong.
Secara statistik matematiis itu sdh pasti! Ga perlu diributin.

Nah anda sejak awal sdh bilang "inside WTC = propaganda pihak yg gak suka islam"
Buat apa kita repot2 meyakinkan anda, buang waktu saja.

Anda umurnya brp tahun sih? SMP? SMA? Ini forum serius mas, bukan cuma asal cuap gak jelas.
Baca lagi judul thread ini, trus komentari yg sesuai dgn topiknya
Setuju gak dgn pendapat Dr. Assegaf? Gampang kan?
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users