. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TRAGEDI DUNIA ARAB

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

TRAGEDI DUNIA ARAB

Postby ali5196 » Fri Nov 03, 2006 5:12 pm

http://www.goofigure.com/UserGoofigureD ... gooID=4045
Tragedi Dunia Arab

Sudah menikmati cipratan rejeki dari minyak, keadaan dunia tetap saja dibawah rata2 !

* Tidak ada satupun produk buatan Arab yg memiliki kualitas tinggi utk dijual di pasaran dunia. Karpet Iran ? Ingat Iran BUKAN Arab !

* Produktivitas Arab adalah yg paling rendah di dunia.

* Tidak ada satupun universitas kelas dunia.

* Tradisi 'sains' Arab (itu juga contek sains Yunani) hanya menampilkan sejumlah kecil program riset dlm bidang perang kimia dan biologis.

* Tidak ada negara Arab yg merupakan demokrasi tulen.

* Tidak ada negara Arab yg menghormati HAM.

* Tidak ada negara Arab yg memiliki media independen.

* Tidak ada satupun masy Arab yg menghormati hak2 wanita dan minoritas secara penuh.

* Tidak ada satupun pemerintah Arab yg pernah menerima tanggung jawab atas kegagalannya sendiri.

(Ralph Peters/NYPost.com 3/30/03)

Ralph Peters is a retired military officer and the author of "Fighting For The Future: Will America Triumph?"
Last edited by ali5196 on Wed Nov 29, 2006 11:20 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby indo_dodol » Tue Nov 14, 2006 8:29 pm

itu khan data dari NY Post, banyak yang dipalsukan (tipikalnya mereka menjawab) :D
kasihan banget ya.....
sudah di sana begitu...
yang jawab di sini sama aja....
User avatar
indo_dodol
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:49 am

Postby ali5196 » Wed Nov 29, 2006 11:14 pm

http://www.frontpagemag.com/Articles/Re ... p?ID=25149
Cracks in Arab Unity KERETAKAN DLM PERSATUAN ARAB
By Micah Halpern
MicahHalpern.com | October 27, 2006

Salah satu kritik terbesar dan paling sering saya utarakan terhdp dunia Arab adalah kekurangan mereka sendiri dlm menerima kritik ataupun dlm kemampuan mengaca diri. Salah satu kelemahan paling utama kepemimpinan, intelektualitas dan penduduk dunia Arab, adalah bahwa mereka semuanya secara buta mengarah pada extremisme. (baca : Islam SEJATI !)

Dunia Arab yg terpecah2 dan terbagi2 secara internal selalu mencoba menunjukkan diri sbg suatu front yg bersatu, berkesinambungan & mesra. Namun, kini retakan2 itu semakin nampak. Semakin banyak suara2 dari dalam dunia Muslim muncul, mengungkapkan kritik dan ketidakpuasan atas arah yg diambil dunia Arab.

Islam Fundamentalis dituding sbg sebab musabab dirubahnya dunia Arab kedlm dunia penuh kekerasan. Islam Fundamentalis dituding sbg pengacau dan penghancur tradisi kehidupan Arab.

Muslim Fundamentalis diperingatkan bahwa mereka bukan satu2nya yg berhak memutuskan kehidupan atau arah diplomasi Arab.

Orang kini tidak lagi takut diintimidasi. Tidak lagi takut menghancurkan mitos persatuan Arab. Dunia Arab terlalu nekad dgn kekerasan dan penghancuran shg orang tidak lagi boleh takut. Dgn mengambil jalan kekerasan dan menjadikan kekerasan sbg cara menyelesaikan masalah, baik secara internal maupun dgn dunia luar, dunia Arab sudah merusak nama baiknya sendiri.

Hosni Mubarak, yg dihormati Muslim secara luas, adalah pemimpin Arab pertama yg mengakui jalan rancu yg diambil Islam sambil menyerukan reformasi.

Minggu lalu, presiden Mesir ini mengatakan kpd TV Mesir : "Bukankah kini waktunya bagi Muslim sendiri utk menopangl tanggung jawab atas buruknya pandangan ttg Islam ini ? Apakah kami sudah melakukan kewajiban kami dlm memperbaiki 'image' Islam dan Muslim ? Apa yg telah kami lakukan utk menangani terorisme yg mengenakan jubah
Islam ?"


Singkatnya, Mubarak mengatakan kpd pemimpin2 Muslim lainnya, maupun Muslim pada umumnya bahwa masa depan dunia Arab adalah DITANGAN mereka sendiri, bahwa Arab harus memainkan peran utama dlm menangani bgm mereka dipandang oleh sisa dunia, bahwa Muslim sendiri TIDAK MELAKUKAN APAPUN utk mengkonfrontasi para pembunuh orang2 tidak bersalah, malah mendukung teroris dgn mendukung kaum Islam radikal. Mubarak memilih kata2 keras utk menggambarkan keadaan yg sebenarnya lebih parah.

Malah, kutukan tidak tanggung2 juga datang dari Dr. Ghazi Hamad, jubir Hamas. Ya, Hamas.

Dlm sebuah kolum yg diterbitkan dlm harian Palestina, al-Ayam, Hamad mengajukan pertanyaan2 penting dan introspektif, megnecam masyarakatnya sendiri. Ia mengutuk mereka karena memilih kererasan
sbg cara hidup, karena membiarkan taktik kekerasan utk membungkam segala bentuk expresi. Hamad tanya: "APAKAH KAMI MEMANG MASYARAKAT BIADAB ?" "Apakah kami menderita penyakit kronis 'biadab' ?" "Apakah kami menjadi orang2 yg percaya bahwa semua masalah bisa diselesaikan lewat kekerasan, dgn peluru, pisau, spanduk2 dan kata2 keras ?"

Ini pertama kalinya kata2 keras dan introspektif yg keluar dari Timur Tengah. Karena satu2nya kritik-diri yg selama ini saya dengar hanyalah dari Muslim2 di luar negeri yg hidup dgn aman di Barat, dlm wawancara dgn al-Hayat, surat kabar bhs Arab terbesar di London, dan di al Jazeera dan The New York Times.

Dunia Muslim menjadi korban kekerasannya sendiri. Kekerasan ini tadinya dimaksudkan sbg tanggapan terhdp dunia non-Muslim. Dan memang itu juga yg terjadi. Namun sekarang, kekerasan sudah menyebar dan menjalar keseluruh dunia yg seharusnya dilindungi.

Teror dan kekerasan Muslim akan menghantui kita di Barat namun sebelumnya, kekerasan ini akan menghantui dan menghancurkan budaya dan masyarakat Arab. Pertama, kekerasan ini akan menyebabkan bunuh diri dunia Arab.

Ancaman kekerasan Muslim terhdp dunia Barat adalah nyata, namun tidak existential. Tragedi yg paling nyata adalah bahwa dunia Muslim terlalu menitikberatkan mitos persatuan Arab 'uber alles' yg memiliki unsur2 penghancuran nilai2 nyawa manusia.//

:lol: :lol: :lol: Semoga dunia Muslim hancur dgn cepat. :twisted: :twisted: Sesuai dgn keinginan Allah :
[Hadis] Allah BENCI MUSLIM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12050
Last edited by ali5196 on Thu Mar 15, 2007 5:17 pm, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby vester » Wed Nov 29, 2006 11:43 pm

terlihat jelassss...
User avatar
vester
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Thu Mar 23, 2006 12:52 pm

Postby helterskelter_manson666 » Mon Dec 04, 2006 11:53 am

Namanya juga Arab,emang udah di takdirkan jadi bangsa TOLOL,TUKANG BOHONG & *****.Eh...belon lagi BAJINGAN sikapnya

Emang bener2x tuh' Arab keturunan pembantu (Ismail) kaya di kitab Perjanjian Lama.

Kemaren gue ampe ngakak baca buku orang islam yang sangat memuja ARAB ampe dibilang jujur,pemberani,bersih...CROT!! NGEHEK LO SANA..
User avatar
helterskelter_manson666
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 23, 2006 12:57 pm
Location: Tel Aviv,Israel

Postby islam bejat » Fri Jan 05, 2007 6:07 pm

Pokok nya Negara moyangnya Momed g bakalan dech bisa menjadi negara maju, karena penduduknya dungu, ***** dan terbelakang..
mereka lebih suka baca Qur'an yang gak berguna daripada meningkatkan produktivitas..
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 05, 2007 9:08 pm

Engga semua arab itu bejat...tapi emang sih kebanyakan yang bejat nya :)
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Sat Jan 06, 2007 9:22 am

openyourmind wrote:Engga semua arab itu bejat...tapi emang sih kebanyakan yang bejat nya :)


Hahahahaha............. :lol: :lol:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4113
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah


Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users