. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Apakah Sticky ini Bermanfaat bagi Anda??

A : Yah Bermanfaat
18
90%
B : Tidak Bermanfaat
1
5%
C : Biasa Saja, toh sudah baca-baca kok..
1
5%
 
Total votes : 20

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Tue Apr 26, 2011 3:41 pm

nadia ghazali wrote:THANKS BRO KK
ANDA BENAR2 MENGERTI KEBUTUHAN NETTER KAFIR
SKRG LEBIH MUDAH MENCARI ARSIP2 LAMA DI THREAD INI
=D> =D> =D>


terimakasih sis atas pujiannya,,
topik ini saya buat, juga karena saya kesulitan untuk mencari topik-topik berita islam dari media, sekalian saja saya kumpulkan. Minimal berguna bagi saya.ha..ha..

salam
Kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Kumpulan topik diskusi berita pedofilia dalam dunia islam

Postby kalangkilang » Tue Apr 26, 2011 5:57 pm

lihat daftar isi<<click

  1. Karena Kalah dalam pemilu, muslim di mesir ngamuk-ngamuk...
      Karena kalah dalam pemilu, muslim mengamuk di negeri dan mesir. Muslim, apakah sih yang kamu cari, menang pemilu ngamuk, kalah pemilu ngamuk juga, tidak ikut pemilu, ngamuk juga. silahkan diskusi dithread itu.
  2. Missionari memusingkan iran
      topik ini mengangkat tentang kepusingan ulama shiah menghadapi serangan dari missionari sunni yang mulai menggerogoti iran. Bagaimana para mullah menghadapi serbuan misionari sunni tersebut..cek dan diskusikan disitu
  3. Turunkan Patung Budha
      Topik ini mengangkat pernyataan dari gerombolan preman bersorban di tanjung balai untuk menurunkan patung budha. Dimana permintaan tersebut dilakukaan untuk mempertahankan ciri khas dari kota tanjung balai sebagai kota yang islami..
  4. Pertanyaan Muslim dan jawaban ustad
      Topik yang merupakan kumpulan dari pertanyaan muslim dan jawaban-jawaban ustad yang nyeleh, dan jadi bahan tertawaan para kafir. kalau temen-temen muslim ingin berdiskusi di sana dan berbagi tawa, silahkan saja...
  5. UK : Gunakan Jilbab atau kami perkosa..
      Topik yang diangkat dari harian republika, yang berisi tentang tuntutan dari segerombolan gang muslim yang meminta para muslimah untuk menggunakan hijab atau diperkosa...
  6. Muslimah atau Suster Katolik sih??
      Topik ini mengangkat kebodohan suaramedia dotcom dalam mengambil topik berita. Suara media tidak hati-hati dalam mengambil topik. Topik tersebut membahas tentang seorang suster katolik yang diturunkan dari pesawat karena dianggap teroris.
  7. Patung Bekasi dirobohkan, kapan yah monas juga dirobohkan
      Topik ini mengangkat rubuhnya patung bekasi, dan komentar para kafir yang mempertanyakan kapan monas dirubuhkan, karena bentuk dari monas adalah lingga, dan kapan pula HA dirobohkan karena bentuknya adalah Miss V
  8. Dicambuk Karena selingkuh di aceh
      Irdayanti Mukhtar, 34, menerima sembilan cambukan oleh Polisi Syariah karena hubungan dengan pria lain, meskipun dalam proses menceraikan suaminya. Hukuman keras itu dijatuhkan di depan kerumunan 200 orang di luar Masjid Agung Al Munawwarah di Jantho, Aceh, Indonesia.
  9. Pengantin Cilik Yaman Tewas akibat pendarahan kelamin
      Seorang gadis Yaman berusia 13 tahun meninggal lima hari setelah hari pernikahannya. Gadis yang dipaksa menikah ini meninggal karena menderita kerusakan organ seksual dan pembuluh darah yang pecah.
  10. Fatwa MUI: Sepilis itu Haram
      Topik yang mengangkat seputar fatwa MUI bahwa Pluralisme, Liberalisme, dan Sekulerisme Agama adalah Haram. Fatwa MUI terakhir-terakhir ini kok rada-rada mengandung intoleransi yah....Diskusikan disitu.


  1. Malang:perda untuk berdoa
      Thread tersebut membahas suatu kejadian di Kabupaten Malang, yang menginginkan adanya Perda untuk berdoa. Thread bagus nih,,untuk diskusi.

  2. Menurut Suara Media, Kebanyakan orang AS tidak anti Masjid.
      Menurut Suara Media, 69% warga amerika tidak anti masjid. Apa betul, diskusikan ditempat itu.
  3. VOA-Islam: Indonesia ingin dijadikan Negara Kristen
      Mengapa Indonesia menjadi target utama Kristenisasi di dunia ?
      Indonesia menjadi target utama Kristenisasi di dunia, sebab Indonesia merupakan salah satu negara yang rakyatnya beragama Islam terbanyak di dunia, yang dianggap tidak menerima Injil sebagai berita keselamatan, sehingga bagi mereka kita umat Islam termasuk domba-domba sesat yang perlu mereka Injili atau selamatkan. Betulkah itu, coba diskusikan disitu..
  4. Banyak Pelajar Aceh tidak bisa baca Quran
      Sekitar 80 persen pelajar di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), dilaporkan tak bisa membaca Alquran secara baik dan benar. Menurut Wakil Gubernur NAD, Muhammad Nazar, jika data ini benar maka sangat memprihatinkan.
  5. Umat Kristen Hidup dalam naungan Islam
      Thread itu membicarakan "Keindahan umat kristiani" hidup dibawah pemerintahan islamis..
  6. MUI : Raden Patah bukan Sumber Bencana
      Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Slamet Effendy Yusuf mendesak keseriusan Bareskrim Mabes Polri memproses secara pidana penanggung jawab program RCTI terkait kasus tayangan 'Silet'.
      Sebab tayangan itu secara nyata telah menistakan dan menyelewengkan sejarah agama Islam di Indonesia. Dalam tayangan 'Silet' episode 7 November 2010 tersebut, Permadi sebagai nara sumber menyebut letusan gunung Merapi merupakan akibat dari dosa besar Raja Demak, Raden Patah.
  7. EraMuslim - Mualaf Karena Daging Babi
      Thread tersebut berkisah seorang tionghoa yang menemukan kebenaran dan hidayah islam, karena daging babi. Kenapa sih dengan babi? apa karena enak atau karena kotor, sehingga terjadi kontroversi. diskusikan yuk disana..
  8. Suara Media - YES!!! Tahun 2030, Penduduk Muslim bakal jadi mayoritas..
      Diskusi di thread adalah klaim bahwa tahun 2030, penduduk muslim akan mayoritas di permukaan bumi. Kira-kira apa yang akan terjadi yah? terorisme akan meningkat,,peradaban akan makin mundur,,atau ?? mari berdiskusi di sana..
  9. Ahmadiyah - Preman berpita bukti adanya pengorganisasian massa dan kejadian.
      Kasus Ahmadiyah pandeglang, yang merupakan bukti keindahan dan pesona agama islam dipaparkan disana. jalan-jalan kesana yah...
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 1:43 pm, edited 7 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media (Islam)

Postby nadia ghazali » Sat Apr 30, 2011 10:56 pm

BRO..AKU UDAH VOTE LOH..SANGAT BERMANFAAT HEHEHEHE
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Islam menuduh, kristiani menjawab..!

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 11:52 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact]
--Islam menuduh, Kristiani menjawab!!--
[/font]
catatan wrote:Tak lengkap rasanya, menelisik isi ajaran islam kalau bahasan tentang kristianitas dihilangkan. Dua agama terbesar ini (populasi 60% penduduk dunia), sejak permulaan muhammad hingga jaman ini, sudah saling bentrok. Berbagai macam tuduhan islam terhadap kristianitas bertebaran, mulai dari quran, hadist, hingga combat kit yang disusun oleh achmad deedat, seorang ahmadiyah dari afrika selatan. Dengan bantuan internet, tuduhan-tuduhan ini makin cepat menyebar. Benarkah tuduhan itu?? topik-topik dibawah ini akan memberikan jawaban-jawaban atas tuduhan tersebut..


  1. [font=rockwell]Tuduhan 1: Apakah kaum kristen menyembah tuhan yang tiga? bagaimana sebenarnya konsep trinitas..[/font]
    [font=verdana]Foxhound- Thread ini bukan untuk promosi Kristen. Apa yang saya tulis, hanyalah sebatas untuk menjelaskan apa yang sebenarnya dipahami oleh Kristen sebagai bukti bahwa apa yang ditulis AlQuran itu adalah suatu kebohongan dan fitnah yang keji karangan Muhammad. sebagaimana tuduhan AlQuran yang memfitnah Yahudi yang menuhankan Uzair, dimana tokoh Uzair ini bahkan tidak bisa ditemui di catatan2 Yahudi manapun.
    KK: topik dari netter foxhound ini mencoba memberikan bantahan terhadap tuduhan dari muslim-muslim perihal doktrin trinitas, yang acap kali menjadi batu sandungan bagi umat kristiani, point terpenting dari fox di thread itu adalah : Trinitas bicara soal pemahaman akan Tuhan yang Esa, yang tidak bisa dihitung, bermanifestasi dalam tiga otoritas.
    [/font]

  2. [font=rockwell]tuduhan 2: Kristen tidak mengharamkan yang diharamkan Tuhan[/font]
    [font=verdana]Foxhound- Kristen memelihara apa yang ditetapkan Tuhan kepada Nuh, tidak mengikuti Hukum Musa karena memang jelas tertulis, itu hanya diberlakukan untuk bangsa Yahudi. Tetapi Kristen tetap memelihara apa yang dilarang YHVH bagi seluruh bangsa.
    KK: netter foxhound mengambil dua sudut pandang untuk membahas masalah halal dan haram ini, yaitu : (1). Apa saja yang diharamkan bagi bangsa Yahudi sesuai Taurat Musa? (2). Apa saja yang diharamkan bagi bangsa-bangsa tanpa kecuali, sesuai Taurat Musa? (3). Sekarang mari kita perhatikan, makanan apakah yang diharamkan juga bagi orang Kristen, tanpa melihat dia Yahudi atau bukan? [/font]

  3. [font=tahoma]Tuduhan 3: Krisen menuhankan ibu yesus..[/font]
    [font=verdana]Fox- Sebenarnya, tidak perlu terlalu dalam dianalisa soal ayat (QS.5:116) di atas, dari tata bahasa dan konsep cerita itu sendiri... Sudah kelihatan bahwa tuduhan ini pun menunjukkan bahwa apa yang ditulis di dalam AlQuran, adalah penuh kepalsuan.

    KK: netter foxhound menganalisis dari : (1) segi timeline sejarah (2) rujukan alkitab yang diakui oleh seluruh denominasi kristen (3)tinjauan singkat dari sudut pandang katolikitas (4) veneration dalam islam.. [/font]

  4. Antichrist dan dajal, sudut pandang kristiani dan islam..
    KK: thread ini merupakan salah satu thread terpanjang di FFI, dan merupakan thread paling hot, yang membuktikan bahwa di FFI sendiri, bentrok antara kristianistas dan muslim, tidak bisa dihindarkan, pada topik ini netter CS sebagai TS pada topik tersebut, pada akhirnya keluar dari jalur pembahasan, yaitu mengacu pada literatur yahudi, istilah antikristus, hanya dikenal dalam ajaran kristiani, sebagaimana dajal hanya dikenal dalam ajaran islam..
    [font=verdana]Crescent-[/font] PERHATIKAN khusus kalimat “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG, karena antikristus juga telah BANYAK muncul pada jaman Yohanes, ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada
    [font=verdana]Mikimos-[/font] @ 1Yohanes 2:22 - Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
    [font=verdana]Foxhound-[/font] @2Jn 1:9Bapa dan Anak, itu Tuhan - Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.
  5. [font=verdana]Setan (iblis) dalam tinjauan quran dan alkitab!![/font]
    KK: topik ini merupakan salah satu topik terhangat di FFI, Crescent star merupakan pembela islam, dan netter foxhound dan mikimos merupakan penyanggah dalam diskusi ini...
    [font=verdana]Crescent Star-HILAL bin SAHAR adalah BINTANG TERANG PUTRA FAJAR. ...sekali lagi saya katakan penekanannya LEBIH KEPADA BINTANG TERANG. [/font]
    [font=verdana]Foxhound-Bukan ide orang Kristen bahwa Heylel ben Shachar, itu adalah junjungan Islam, melainkan ide orang2 Islam itu sendiri. Alkitab tidak pernah menuduh, Kristen juga tidak pernah menuduh, yang terjadi adalah : Alkitab menubuatkannya, Islam menggenapinya.... [/font]
    [font=verdana]Mikimos- Tahu kenapa lambangnya adalah bulan sabit? Karena itu adalah lambang kegelapan. Bulan sabit adalah arti dimana kegelapan menguasai, tetapi tetap memberikan secercah sinar kebaikan dan kebenaran untuk menyesatkan. Kegelapan itulah yang akan digunakan untuk menutupi sang Bintang Timur. Itulah lambang dari Crescent-Star
    [/font]
Last edited by kalangkilang on Thu May 05, 2011 2:01 pm, edited 5 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media (Islam)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 11:54 pm

nadia ghazali wrote:BRO..AKU UDAH VOTE LOH..SANGAT BERMANFAAT HEHEHEHE

terimakasih sis,,
hi..hi..

ini masih berburu topik-topik yang lain nih...

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media (Islam)

Postby kalangkilang » Sun May 01, 2011 3:13 am

lihat daftar isi<<click

[font=rockwell] --Daftar Hadist dan kisah muhammad yang palsu/ dhaif.--[/font]

catatan wrote:topik ini berasal dari banyaknya argumen dari netter-netter muslim yang membawa ucapan-ucapan muhammad atau kisah-kisah muhammad, yang sebenarnya tidak pernah diucapkan oleh muhammad. Sehingga menyesatkan netter kafir yang baru bergabung..
untuk sementara saya letakkan di topik ini dulu, menunggu ada tambahan sehingga bisa jadi topik baru...
kalau ada netter kafirun murtadin yang mempunyai daftar hadits tersebut, bisa di PM ke saya link-nya atau diletakkan disini...
peringatan wrote:ada di halaman satu,,mohon dibaca, khususnya netter muslim(ah)


  1. [font=verdana]Hadist : Tuntutlah ilmu sekalipun di negeri China.”[/font]
    Duren- Hadist ini tergolong dhaif (palsu??), karena Muhammad tidak pernah bicara tentang menuntut ilmu ke negeri cina. Dan juga pada masa itu negara china belum dikenal..(??)

  2. [font=verdana]Hadits : wanita adalah tiang negara: [/font]
    Foxhound: Rupanya, “Wanita tiang negara” adalah kata-kata mutiara yang diucapkan oleh salah seorang da’I yang kemudian disitir oleh banyak da’i dan kemudian “plesetkan” menjadi hadits. Kalimat mutiara ini memang mengandung kebenaran dan hikmah, akan tetapi kita harus paham bahwa memalsukan hadits sama saja dengan mendustakan Rasulullah SAW, yang konsekuensinya adalah neraka.

  3. [font=verdana]Hadits :surga berada ditelapak kaki ibu : [/font]
    Mikimos: Dengan diucapkan oleh Muhammad bahwa mayoritas wanita masuk neraka, dan anda sebagai muslim (tentunya) menyetujui hal ini, maka mulai sekarang berhentilah membuat atau mempercayai slogan "Surga ada di bawah telapak kaki ibu".

  4. [font=verdana]Kisah Muhammad dan pengemis yahudi buta.[/font]
    Duladi : Silakan pikirkan sendiri, apakah seorang yang hidup pada tahun 1917-1965 dapat mengetahui kisah Muhammad & PENGEMIS BUTA, sementara sejarawan tertua tidak pernah mencatatnya? Kesimpulannya: Cerita Pengemis Buta di atas adalah 100% FIKSI.

  5. [font=verdana]Sholat : Nama dan jam-jamnya, siapa yang menentukan? [/font]
    Duren-Sepengetahuan saya , hadis tentang miraj hanya menerangkan tawar menawar JUMLAH sholat !! Benarkah muhammad yang memberi " nama nama" sholat ?? Siapakah yang menentukan jam sholat ( ada hadistnya ga ) ??
Last edited by kalangkilang on Wed May 04, 2011 9:01 pm, edited 3 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media (Islam)

Postby kalangkilang » Sun May 01, 2011 3:27 am

lihat daftar isi<<click

[font=rockwell] --Daftar ayat-ayat quran yang diangkat dari dongeng, mitos dan legenda..-[/font]


  1. [font=verdana]Quran : Dongeng Malaikat, Jin dan Iblis.. [/font]
    Murid Murtad - ]Gambaran malaikat dalam Islam, kelihatannya banyak dipengaruhi oleh dongeng-dongeng Yahudi

  2. [font=verdana]Quran :Dongeng Maria (Siti Maria) dan pohon kurma [/font]
    Murid Murtad - Dongeng ini berasal dari sumber kristen - Gospel of the birth of Mary (abad ke 6)..yang isinya :

  3. [font=verdana]Quran :Dongeng Kisah Sulaiman bercerita dengan binatang [/font]
    Murid Murtad - Dongeng ini berasal dari Targum ester 2, Barangkali Muhammad tidak langsung mendapatkan cerita dari Targum Esther 2, tapi mendapatkan dari sumber lain. Namun Targum Esther 2 sendiri berasal dari jaman sebelum Muhammad bahkan disebut oleh sejarahwan Josephus,

  4. [font=verdana]Quran :Dongeng Ibrahim menghancurkan berhala [/font]
    Murid Murtad - dongeng ini bersumber dari Genesis Rabbah yang berasal dari abad ke 6 Masehi. Dalam Gennesis Rabbah, cerita terlihat jalan cerita yang lebih jelas. Sementara Q 21 sedikit kabur (lupa=lupa ingat)

  5. [font=verdana]Quran :Dongeng Isa berbicara di ayunan [/font]
    Murid Murtad - Dongeng ini bersumber dari kaum kristen abad ke 5-6 :The Arabic Gospel of The Infancy of The Saviour .

  6. [font=verdana]Quran :Dongeng Kisah Zulkarnain dan pengembaraannya.. [/font]
    Murid Murtad - Dalam Quran DzulQarnaen digambarkan sebagai seorang muslim yang soleh.Di masa lalu tradisi Islam memang menyamakan Dzulqarnaen dengan Alexander Agung. Meskipun demikian, sebetulnya secara histories, DzulQarnaen cenderung merujuk ke Iskandar Agang.

  7. [font=verdana]Quran :Dongeng Kanak-kanak yesus membuat burung hidup dari tanah liat [/font]
    Murid Murtad - dongeng ini bersumber dari kristen : The arabic gospel of the infancy of the savior..

  8. [font=verdana]Quran :Dongeng Mayat Habel dan Burung gagak [/font]
    Murid Murtad - Kisah ini berasal dari Targum Jonathan. Cerita burung gagak ini hanyalah legenda, dan Allah mengambil legenda itu sebagai cerita nyata..

  9. [font=verdana]Quran :Dongeng Penyaliban Isa. [/font]
    Murid Murtad - Dongeng ini berasal dari kaum gnostik, dan tersisa pada aliran manicheism pada jaman muhammad.

  10. [font=verdana]Quran :Dongeng Tujuh penidur dari efesus.. [/font]
    Murid Murtad - dongeng ini berasal dari urban legend milik kristen syria (orthodox syria) yang dikenal dengan Seven Sleeper of Ephesus yang berasal dari abad ke 6 tapi oleh muhammad diakui sebagai fakta..

  11. [font=verdana]Quran :Dongeng Allah menaungi orang israel dengan bukit/gunung [/font]
    Murid Murtad - Kisah ini bersumber dari Talmud babylonia : Tract ‘Abodah Zarah bab I 2b bagian akhir.

  12. [font=verdana]Quran :Dongeng Harta-nya Karun (Korah).. [/font]
    Murid Murtad - Dongeng ini berasal dari Tract Sanhendrin 110 a

  13. [font=verdana]Quran :Dongeng Jahanam [/font]
    Murid Murtad - Jahannam berasal dari kata Ibrani Gehinnom (Yunani : Gehenna), yaitu nama sebuah lembah di Barat Selatan Jerusalem . Ge Hinnom (Lembah Hinnom), sampai sekarang namanya masih sama, jadi kalo anda mau ke neraka pergi aja ke Jerusalem… :roll: Ge Hinnom dulunya tempat pengorbanan anak-anak bani Ammon.

  14. [font=verdana]Quran :Dongeng Surga Muslim dan bidadarinya [/font]
    Murid Murtad - Firdaus (dari Persia artinya Taman), menurut islam adalah tujuan akhir yang paling didambakan, yaitu kenikmatan ala hedonis tanpa akhir (tidak bosan ?). Frdaus versi islam berasal dari Kitab Wahyu Petrus(THE ETHIOPIC TEXT).

  15. [font=verdana]Quran :Dongeng Tujuh lapis langit.. [/font]
    Murid Murtad - Langit lapis tujuh tidak ditamukan dalam Bibel resmi, tapi disebut dalam karangan pseudigripha, misal kitab Rahasia Henokh atau Apocalypse Abraham, Midrash dan Apokrip Kristen.

  16. [font=verdana]Quran :Dongeng Penciptaan langit dan bumi [/font]
    Murid Murtad - Ayat-ayat quran untuk kisah penciptaan langit dan bumi berasal dari pengaruh zoroastrian, dan ahli filsafat yahudi Philo

  17. [font=verdana]Quran :Dongeng Perjanalan Malam Muhammad ke Langit (isra miraj) [/font]
    Murid Murtad - kisah ini berasal dari kaum mandean (shabiin), dan juga berasal tradisi judaisme dan zoroaster. beberapa sumber apokrifa yahudi yang mengispirasi kisah ini antara lain the testament of abraham, apocalyse of abraham, dan kitab rahasia enoch

  18. [font=verdana]Quran :Dongeng suka cita dan duka cita adam disurga [/font]
    Murid Murtad - Kisah ini bersumber dari apokrifa yahudi berjudul testament of abraham.

  19. [font=verdana]Quran :Dongeng ya'juj dan makjuj [/font]
    Murid Murtad - kisah ini masih terkait erat dengan dongeng iskandar zulkarnain. dongeng quran ini berasal dari kisah kristen syria yang kemudian disatukan dan dihimpun dengan berbagai cerita lainnya dalam sebuah buku yang berjudul Romance alexander.

  20. [font=verdana]Quran :Dongeng Almasih ad dajal. [/font]
    Murid Murtad - dongeng quran tentang dajal bersumber dari kristen siraia dan secara tidak langsung dari zoroaster.

  21. [font=verdana]Quran :Dongeng Siti Mariyam dan Zakariya [/font]
    Murid Murtad - Kisah ini bersumber dari injil apokrifa protevangeliuim of james

  22. [font=verdana]Quran :Dongeng Tujuh gerbang neraka [/font]
    Murid Murtad - Kisah ini berasal dari tulisan apocalypse of moses dan juga terdapat dalam zohar maupun midrash..

  23. [font=verdana]Quran :Dongeng Abraham dilemparkan ke api oleh nimrod.. [/font]
    Murid Murtad - Kisah ini bersumber dari genesis rabbah
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 9:05 pm, edited 2 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Topik FFI Dongeng Quran, ayat quran kontroversi dan Hadist d

Postby kalangkilang » Sun May 01, 2011 5:01 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact] -Daftar Ayat-Ayat Quran yang kontroversial-[/font]

[font=verdana]
  1. Quran : Alfatihah dan Albaqarah
    Goncandu- Apakah surat alfatihah ini memang berasal dari tuhan ataukah ucapan muhammad seorang, yang ditinjau dari sudut tata bahasa
    KK: netter muslim banyak yang berusaha membela ayat ini, baik dari sudut pandang historis maupun dari sudut pandang tata bahasa, yang semuanya gugur..

  2. Quran:Qs 27.91 : Muslim diperintah menyembah Allah dari Mekah !
    Murtad Mama-027.091 Innam[a] omirtu an aAAbuda rabba h[ath]ihi albaldati alla[th]ee [h]arramah[a] walahu kullu shay-in waomirtu an akoona mina almuslimeen(a) --Frase kata : rabba h[ath]ihi albaldati artinya Tuhan negeri ini, otomatis umat muslim menyembah Tuhan yg berada di Ka’ba dunk??
    KK: ayat ini sangat perlu menghadapi netter-netter muslim yang ngaku-ngaku bahwa Allah = yahweh = khrisna = ?? = tauhid. Kalau ada muncul statement seperti itu, langsung saja sodorkan ayat ini. Adakah tafsiran dari ayat ini, sehingga ayat ini bisa lebih shahih??

  3. Quran: Kumpulan ayat-ayat quran yang dibuang ke tempat sampah dan ayat-ayat penggantinya..(nasakh???)
    Rebecca- Kompilasi 46 ayat yang dibatalkan dan ayat penggantinya diquran..

  4. Quran : Hukum warisan membuktikan Allah tidak pintar berhitung
    Rebecca- Seorang Rebecca saja bisa menemukan 9 kesalahan mendasar Hukum Warisan Islam (HWI) buatan allah tersebut. Apakah anda pikir allah seperti ini layak dianggap atau disembah sebagai pencipta langit dan bumi, sementara Logika matematika dasar yang ditawarkan cuma mencerminkan kerendahan logika berpikir.
    KK: netter muslim banyak yang mencaba mengalahkan formula rebecca dengan ilmu utak atik gathuk, cuma esensi/dasar dalil pernyataan rebecca, adalah,"Apakah anda pikir allah seperti ini layak dianggap atau disembah sebagai pencipta langit dan bumi, sementara Logika matematika dasar yang ditawarkan cuma mencerminkan kerendahan logika berpikir" bagian ini yang sering dilupakan oleh netter muslim

  5. Quran :Q 4:24 PERKOSAAN ATAS TAWANAN WANITA KAFIR YANG TELAH BERSUAMI
    ICU-Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24 mengandung 3 pokok bahasan: i. Ijin memperkosa tawanan wanita kafir yang telah menikah, saat suami kafirnya masih hidup; ii. Ijin menikahi wanita merdeka dan budak melalui pembayaran mahar; iii. Ijin menikah mut'ah.
    KK: Topik ini merupakan sumbangan literatur berharga buat netter kafirun murtadin FFI yang menguak sisi gelap nabi muhammad dan muslim jaman awal. netter muslim(ah) biasanya membantah topik sesuai ayat ini dengan melancarkan OOT ke kristen atau bahwa moral nabi muhammad tidak bisa diukur dengan standar jaman sekarang..

  6. Quran:QS 65:4 - Pedofilia dalam islam..
    ICU-Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 membicara tengan masa iddah bagi perempuan2 yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi, sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan: i. perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua; ii. perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi; iii. perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.
    KK:

  7. Quran : Q 33:37 Muhammad Menghancurkan Pernikahan Zaid
    ICU- Melalui tafsir Qur'an-nya, Thabari menjelaskan bahwa Muhammad meminta Zainab untuk menikah dengan putra angkat Muhammad yakni Zaid bin Haritsa. Zainab menolak keras sambil marah2. Guna memaksa Zainab untuk menurut, maka Allah membantu Muhammad dengan menurunkan Q 33:36. Zainab tak bisa melawan lagi dan terpaksa tunduk pada kemauan Muhammad.
      Kisah pernikahan Zaid dan Zainab bersambung ke ayat berikutnya, yakni Q 33:37. Disini, Thabari menjelaskan bahwa setelah menikahkan secara paksa Zainab dengan Zaid, ternyata Muhammad lalu jatuh cinta pada Zainab, yang bukan hanya adalah istri orang lain, tapi juga menantunya sendiri, dan istri putra angkatnya. Untuk lengkapnya, silakan baca sendiri keterangan Thabari.
    Berdasarkan keterangan Thabari di atas, Q 33:37 diturunkan agar Muslim tak ragu menikahi istri anak-angkat mereka, setelah diceraikan. Pesan ini sungguh janggal, aneh, dan tak masuk akal, bahkan bagi Muslim yang beriman Islam sekalipun. Sampai detik ini tiada Muslim yang tega melakukan sunnah Nabi menikahi istri anak-angkat sendiri, meskipun sudah diceraikan sekalipun. Meskipun tidak mau mengakui secara terus-terang, umat Muslim tidak mau aib seperti ini terulang kembali dalam kehidupan mereka, sehingga mereka akhirnya malah enggan melanjutkan tradisi adopsi sama sekali.

  8. Quran : Q 33:50 Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad SAW
    ICU-Hak ngesex Nabi tercantum dalam Q 33:50. Tafsir Thabari akan ayat di atas panjangnya bukan buatan, sampai mencapai 13 halaman! Hal ini bisa dimengerti karena ternyata hak ngesex Nabi BANYAK SEKALEEE. Mari kita simak satu per satu enaknya jadi Nabi Islam. Nabi berhak menikahi para wanita lewat pembayaran mahar atau mas kawin. Nabi pun berhak ngesex doank tanpa nikah dengan tawanan/budak wanita.

    Selain itu, ternyata Nabi pun berhak untuk nikah tanpa bayar mahar, dan ini merupakan hak khusus bagi Nabi saja, tapi terlarang bagi seluruh Muslim manapun.
    Nabi juga berhak untuk ngesex dengan Muslimah mana pun yang menyerahkan diri padanya, dinikahi atau tidak dinikahi oleh Nabi, tanpa mahar, tanpa wali, yang penting lubangnya halal semua. Thabari di buku sejarah Islamnya mengatakan jumlah istri Muhammad mencapai 21 orang. Zainab binti Jahsh adalah istrinya yang ke 7 atau 8.

  9. Quran : Q 7. 143 Justru Membuktikan Allah SWT mengaku pernah menampakkan diri atau bereksistensi
    Duren-Muslim marah marah dan maksa : awlloh TIDAK BOLEH bereksistensi secara indrawi , baik terindra secara penglihatan maupun secara pendengaran apalagi melakukan aktifitas fisik. namun dalam surah tersebut, quran bersaksi Allah menunjukkan dirinya kepada gunung

  10. Quran : Q 14. 22 Syaitan Yang Malang Curhat Abisssss
    Duren- Betapa lah malangnya nasib SYAITON nan budiman lagi baik budi .. Cuma sanggup berkeluh kesah dan curhat abiss akan derita bathin nya . Memang dia ada salah sihh , tapi kan dah ngaku dan nyesell

  11. Quran : Q 18 . 60 - 82 - Kisah musa, khidir dan segitiga bermuda
    Duren- Kisah musa bertemu dengan khidir di segitiga bermuda, si khidir ini suka numpang perahu tidak bayar, membunuh anak orang serta merusak perahu..

  12. Quran :[QS 8:12] =... maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
    Hillman-Tidak ada kata yang dapat menggambarkan bagaimana memilukan jika manusia melakukan kebiadaban dan tetap merasa beradab, bahkan merasa pintu surga dari sang khalik terbuka untuknya.
    KK:Dilarang mengunjungi topik tersebut, bilamana anda seorang perempuan yang lagi mengandung..!!

  13. Quran : an nissa :82 --allah swt sendiri bilang : alquran bukan dari Tuhan
    EndFinal-semua orang tau bahkan muslim pun tau kalau alquran itu banyak pertentangan dengan ilmu pengetahuan dan sejarah. isinya banyak kontradiksi dan tidak lengkap. ini bukti dari apa yg allah swt katanya sendiri bahwa alquran itu bukan dari sisi Allah (God, Tuhan)
    Foxhound-Karena begitu terbukti AlQuran memiliki banyak pertentangan, entah dengan hadits, entah dengan ayatnya sendiri, entah dengan ilmu pengetahuan, entah dengan norma, entah antar tafsir golongan... maka statement An Nisaa:82 akan gugur. Kalau statement An Nisaa:82 gugur, maka seluruh kebenaran AlQuran juga gugur, karena An Nisaa:82 ini seperti surat tantangan dari Alquran untuk menguji dirinya.
    KK: Pada topik itu end final menyodorkan 50 pertentangan dalam alquran mulai dari adam hingga isa, mulai dari awal penciptaan hingga kiamat..

  14. Quran : QS- 2: 106 & Qur'an, Sura 16, ayat 101 = Abrogasi (pembatalan) ayat-ayat quran
    Ali9156-Setiap kali berbicara dgn non-Muslim, aktivis Muslim dgn sengaja menyembunyikan doktrin Islam bernama "al-Nasikh wal-Mansoukh" (sang Abrogator dan yg di-Abrogasi) atau 'Ayat2 yg
    Membatalkan dan Ayat2 yg Dibatalkan'. Ini berarti bahwa jika ditemukan dua ayat yg saling bertentangan, ayat2 yg lebih dahulu dibatalkan oleh ayat2 yg datang belakangan.

    KK: Tautan diatas berisi daftar-daftar ayat-ayat yang telah dibatalkan, misal ayat mekah yang damai, digantikan dengan ayat-ayat mekah yang lebih keras. Kalau ada muslim yang membawa-bawa ayat pedang, silahkan saja link tersebut disodorkank kepada dia..

  15. Quran: Kumpulan ayat quran Allah penipu, pembuat sesat, pendusta..
    1. mampir-Ar Ra'd 13: 27 - 28
    2. mampir-Al Baqarah 2: 15-18;26
    3. mampir-Al Maaidah 5: 41
    4. mampir-An Nissa’ 4 : 7
    5. mampir-Asy Syams 91 : 91
    6. mampir-Al Anfaal 8: 43- 44
    7. dulilah-Ali-`Imraan:178
    8. murtad mama-Q 8:30] - There is a verse in the Quran that says “they deceived and Allah deceived and Allah is the best deceiver. ...
    9. murtad mama- - Q4:142-143-
  16. Quran: Kesalahan Fatal tata bahasa arab dalam quran..
    Hilman-
    Alquran adalah buatan manusia, bukan buatan Allah yang maha sempurna. Dengan kesempurnaan Allah, mustahil membuat kesalahan dalam susunan kata dan tata bahasa dalam sebuah bentuk kalimat yang serupa satu sama lain. Alquran di klaim oleh penganut ajaran Islam sebagai sebuah kitab yang sempurna dan terjaga dari awal hingga akhir, kita akan mulai membahas beberapa ayat yang memiliki susunan yang serupa, dalam surat yang berbeda, yang membuktikan bagaimana sang “Allah” salah dalam ber-tata bahasa Arab, mari kita mulai dari yang pertama:
    KK: Topik ini adalah topik terpanjang di FFI, kalau netter FFI mau belajar quran bahasa arab, bisa di topik tersebut, cuma hanya untuk membaca satu topik itu saja dibutuhkan waktu 1 hari..

  17. Quran: Manual Book teroris islam..
    Adadeh- Sudah sangat jelas, sumber dari fanatisme Islam dan terorisme bunuh diri berakar dari Qur’an itu sendiri (9:111; 3:169; 4:74; 4:95). Teroris seperti Osama bin Laden dan lainnya adalah korban ajaran tak bermoral dari Qur’an. Mereka percaya isi Qur’an sepenuhnya dalam hati dan mencoba mengikuti perintah Qur’an. Tapi orang yang lahir sebagai Muslim pada umumnya tidak mengikuti perintah Qur’an sama sekali, dan inilah sebabnya mengapa mereka percaya akan khayalan bahwa Islam itu adalah agama damai, padahal hal ini sama sekali tidak pernah terwujud dalam sejarah Islam

  18. Quran: bomber bunuh diri mengikuti quran..
    Adadeh- Para pengamat Barat yang mencari tahu sumber motivasi pembom bunuh diri akhirnya menyimpulkan bahwa para teroris adalah orang2 waras yang menuruti perintah Qur’an. Karena merebaknya serangan bom bunuh diri dari Irak sampai Afghanistan, pihak Pentagon telah meminta sejumlah pengamat untuk mencari tahu apa yang membuat Muslim sampai melakukan hal yang tidak masuk akal itu. Hasil penelitian ternyata mengejutkan: buku suci Qur’an-lah yang jadi sumber tindakan terorisme itu, begitu menurut hasil pertemuan pengamat yang dikutip oleh WND (WorldNetDaily).
    KK: Point penting: “Tindakan bunuh dirinya merupakan skenario kemenangan bagi dirinya sendiri, keluarganya, imannya dan Tuhannya,” begitu penjelasan laporan tersebut. “Pembom masuk dan menikmati surga. Dia dianugerahi pemberian finansial dan tempat bagi keluarganya di surga. Dia membela imannya dan menempatkan dirinya di barisan martir yang antre panjang untuk diingat sebagai pejuang Muslim yang berani.

  19. Quran: Eksposisi Surat At-taubah by foxhound
    Foxhound-At Taubah, adalah surat di dalam Alquran yang diturnkan no 2 paling akhir. Tidak didahului dengan Bismillah, karena isi suratnya tidak menggambarkan lagi Allah yang maha pemurah dan penyayang. At taubah jelas tidak lagi mengenal "Agamamu adalah agamamu, agamaku adalah agamaku"
    Meskipun dibantah berkali2 oleh muslim bahwa ini hanya berlaku saat perang, surat tertulis secara eksplisit mengatakan sebaliknya. Hanya muslim yang ingin menafsirkan Islam itu agama baik yang ngotot tiada henti tanpa bukti. Saya akan cantumkan ayat per ayat karena saya lihat setiap topic di sini hanya membahas penggal demi penggal.

    KK: ini adalah salah satu topik terpenting di FFI, dimana netter muslim mati syahid dalam perjuangannnya membela ayat ini. Kalau ada netter muslim yang tertarik membela ayat-ayat at-taubah (ayat-ayat pedang), dipersilahkan. netter foxhound sudah sampai bosan menunggu para jihadis maya..
[/font]
Last edited by kalangkilang on Wed May 04, 2011 9:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Allah : tauhid, sifat dan dzatnya..

Postby kalangkilang » Tue May 03, 2011 1:20 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact] -Daftar topik-topik pembahasan tentang allah, tauhid dan wujudnya..-[/font]


  1. Berdasarkan apa Allah dianggap Tuhan...
    [font=verdana]Duladi-Berdasarkan apa sehingga kalian menganggap Alloh itu Tuhan? Apakah berdasarkan FAKTA SEJARAH ataukah berdasarkan TEORI-TEORI NGIBUL MUHAMMAD? #1 Apakah kalian menganggap Alloh itu Tuhan berdasarkan karakternya/wataknya?
    #2. Apakah kalian menganggap Alloh itu Tuhan berdasarkan ajaran-ajaran moralnya? #3. Apakah kalian menganggap Alloh itu Tuhan berdasarkan eksistensinya dalam sejarah?

    KK: topik yang sangat menarik, terus terang ini membenturkan antara pemahaman kristen dan pemahaman islam mengenai tuhan, banyak pertanyaan yang dimunculkan disini, kenapa Muslim percaya bahwa Allah SWT adalah tuhan yang sebenarnya..??? [/font]

  2. [font=rockwell]Dualisme ketuhanan islam!! kontradiksi yang tidak pernah disadari oleh muslim...[/font]
    [font=verdana]Duladi- Banyak dari kita yg muslim tidak sadar bahwasanya Islam ini menganut dualisme keyakinan tentang "tuhan". Di satu sisi, Islam mengajari muslim untuk percaya bahwa tuhan itu ada. Tapi di sisi lain, Islam juga mengajari muslim bahwa tuhan itu tidak ada. Dengan demikian, Islam sebenarnya tidak konsisten dengan ajarannya sendiri dan hendak membingungkan umatnya.
    KK: poin dari saudara duladi disini adalah : Islam tidak mau mengakui TUHAN ITU ADA dan PUNYA KEMAMPUAN untuk MENUNJUKKAN DIRINYA ADA. Walau di satu sisi Islam mengatakan Tuhan itu ada, tapi di sisi lain Islam menyangkal Tuhan itu ada. Muslim digiring ke posisi membingungkan, antara PERCAYA dan TIDAK PERCAYA pada eksistensi Tuhan. Yang disodorkan islam untuk disembah oleh muslim adalah ILUSI, ibarat anak kecil yang memuja sosok Batman walau pun Batman itu hanya sosok ilusi alias tak pernah ada dan tak akan pernah nyata. [/font]

  3. [font=rockwell]Allah: Siapakah yang disembah Muhammad sebenarnya? iblis atau tuhan..[/font]
    [font=verdana]Duladi-Kalau kita melihat pada injil pada bagian tertentu, kita akan membaca dan melhat beberapa ciri-ciri setan. dan kalau kita baca ciri-ciri tuhan quranic, maka kita akan menemukan suatu persamaan sifat antara setan bible dengan tuhan quranic. sehingga memunculkan pertanyaan, apakah allah adalah setan injil, dan apakah muhammad menyembah setan??
    KK: topik ini akan mengundang kontroversi, karena melibatkan dua agama besar, yang saling mengklaim kebenaran masing-masing. Pada topik itu, semua fakta-fakta sejarah, fakta-fakta literatur diperbandingkan. pembaca bisa melihat, klaim siapa yang benar, dan klaim siapa yang tersesat...[/font]

  4. [font=rockwell]Yang benar yang mana, Esa adalah tunggal atau Esa adalah kesatuan??[/font]
    [font=verdana]Duladi-Muslim suka membanggakan keyakinannya bahwa ESA = TUNGGAL itulah yang benar, dan karena mereka yakin YG MENGAKU TUNGGAL itu yg benar, maka AWLOH PASTI TUHAN dan tidak mungkin bukan Tuhan.
    Mikimos- Kalau memang "echad" yang dimaksudkan dalam kitab Ulangan serta yang dipahami Yahudi bermakna "tunggal" "satu absolut", kenapa YHVH tidak berkata Dia adalah tunggal (yachid)? Kenapa Yahudi sendiri menyebutnya UNITY? Bukan The One and Only?
    KK: Topik membandingkan konsep Esa, apakah pemahaman esa adalah bilangan satu tidak terbagi seperti konsep islam, atau yang memiliki pengertian tentang konsep Unity (kesatuan) yang merujuk bukan pada bilangan satu..?? [/font]

  5. [font=rockwell]Allah: buktikan bahwa kalau "jumlahnya satu" PASTI TUHAN, dan bukan Iblis.[/font]
    [font=verdana]Duladi : - Di sini kita tidak sedang membahas apakah TUHAN YG BENAR ITU HARUS BERJUMLAH BANYAK atau BERJUMLAH BERAPA, melainkan membahas tentang cara berpikir muslim yang absurd, yang menganggap JUMLAH SATU maka PASTI TUHAN dan bukan IBLIS. Apakah IBLIS tidak bisa mengaku berjumlah satu?
    KK: topik ini juga termasuk kontroversial, karena memasuki ranah pembahasan tentang, bagaimana bila iblis juga berjumlah satu? sebagaimana klaim, bahwa allah berjumlah satu!! bagaimana membedakan iblis yang berjumlah satu dengan allah yang berjumlah satu. [/font]

  6. [font=rockwell]Allah: Terungkap inspirator muhammad adalah setan!![/font]
    [font=verdana]Duladi : - Kenapa allah swt ngamuk, kalau dia dipersekutukan?? Syaitan tidak senang bila dirinya dipersekutukan, sebagaimana yang dikatakan SYAITAN: Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu. Maka, dia memerintahkan Muhammad membersihkan Kabah dan menyisakan batu hitam SYAITAN itu sendirian sehingga dia tidak lagi dipersekutukan. Akhirnya fakta terungkap, ternyata yang menyamar sebagai awloh itu adalah SYAITAN. Yang tidak ingin dirinya dipersekutukan itu adalah SYAITAN, bukan TUHAN. SYAITAN-lah yang tidak ingin dirinya DIPERSEKUTUKAN. (Lihat QS 14:22)
    KK: poin topik ini adalah mempertanyakan misteri dari doktrin islam, kenapa muhammad menyisakan satu berhala di kabah setelah membersihkan 360 berhala, dan malah sujud berdoa kearah berhala tersebut.. [/font]



  7. Ada tuhan selain Allah...
    [font=verdana]Foxhound : -Allah berfirman, "Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut."Awalnya saya kira, ini salah redaksi... tetapi setelah saya baca2 dan resapi lagi. Mungkin bukan salah redaksi... memang si setan AwlohSWT sedang bicara kpd Muhammad.
    KK: pembahasan pada topik ini oleh netter fox berkisar pada ganti orang pertama, dan orang ketiga. Kenapa ada dua tuhan?? [/font]
Last edited by kalangkilang on Wed May 04, 2011 9:00 pm, edited 3 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby little_david » Tue May 03, 2011 10:01 pm

Weleh...weleh....bung KK emang banyak waktu luang ya ? kok bisa sampai bikin thread kayak gini.
Anyway....thanks a lot my bro.Susah cari orang yang berdedikasi tinggi saperti anda.
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby HILLMAN » Tue May 03, 2011 10:15 pm

Mantap..... mas Kalangkilang terima kasih, mohon izin saya bookmark thread ya. :lol:

Salam bagi semua orang yang berpikir dan bertindak,
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby freesoul » Tue May 03, 2011 11:36 pm

thanks atas thread nya bang KK, ijin tandai... :supz:

salam...
User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 12:38 am

little_david wrote:Weleh...weleh....bung KK emang banyak waktu luang ya ? kok bisa sampai bikin thread kayak gini.
Anyway....thanks a lot my bro.Susah cari orang yang berdedikasi tinggi saperti anda.

kebetulan akhir-akhir ini, ada sedikit waktu luang... :green:
saya mencoba membangun daftar topik yang menjadi perhatian saya... [-(
karena seringkali saya kesulitan mencari topik-topik yang saya inginkan berdasarkan ayat quran, hadits palsu, ataupun berita-berita media...
istilah sederhana-nya, bookmarks versi kalangkilang.... :lol:

HILLMAN wrote:Mantap..... mas Kalangkilang terima kasih, mohon izin saya bookmark thread ya. :lol:
Salam bagi semua orang yang berpikir dan bertindak,

terimakasih telah berkunjung ke topik saya mas,
jadi sungkan saya karena belum meminta ijin ke mas hilman untuk memasukkan topik anda daftar saya..
he.he, sekalian saya minta ijin-nya mas hilman..

freesoul wrote:thanks atas thread nya bang KK, ijin tandai... :supz:
salam...

terimakasih juga telah menandai topik ini bro/sis..
dan saya bersyukur topik ini bisa memudahkan anda dalam aktivitas di FFI..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby nadia ghazali » Wed May 04, 2011 9:54 am

BRO ..KAMU SKRG JD 'WALKING LIBRARY' SI KAFIR HEHEHE
SEMUA ARCHIVE DISINI..THANKS ALOT
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby kalangkilang » Thu May 05, 2011 9:53 pm

nadia ghazali wrote:BRO ..KAMU SKRG JD 'WALKING LIBRARY' SI KAFIR HEHEHE
SEMUA ARCHIVE DISINI..THANKS ALOT


"walking library"?? :rolleyes:
tidak seperti itu sista, ini sekedar peta jalan-jalan kota FFI kok..... :green:
supaya temen-temen yang baru gabung di FFI, tidak tersesat.. :green:

@all netter FFI

saya sudah buatkan semacam daftar isi topik ini dan topik terkait topik ini...lihat daftar isi<<click pada halaman 1

@pihak-pihak terkait :green:
sebelumnya saya mohon ijin melink topik anda, yaitu kepada sis miki dan brother poligami..
dan pejuang-pejuang kafirun murtadin FFI, yang namanya saya cantumkan dalam topik ini, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu..
pemikiran dan kontribusi anda, adalah harta karun bagi peradaban, kemanusiaan dan kehidupan yang lebih baik..
salam hormat kepada anda semua..


salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby mbah.erott » Thu May 05, 2011 10:55 pm

=D> =D> =D>
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 12:10 pm

mbah.erott wrote:=D> =D> =D>

terimakasih atas kunjungannya bro..

ini lagi mengumpulkan ayat-ayat quran yang diangkat dari dongeng itu,,supaya bagian itu lengkap..
karena sebagian muslim sudah mengetahui bahwa ayat-ayat quran bukan langsung turun dari langit,,,braakkk..!!
tapi merupakan perkataan allah yang dibisikkan lewat jibril kepada muhammad, dan kemudian bisikan jibril ini, diucapkan oleh muhammad, dan ditulis oleh sahabat-sahabat muhammad, dan kemudian hasil tulisan itu dikompilasi oleh khalifah usman, menjadi alquran yang dikenal sekarang..

Nah, sudah saatnya kita menyodorkan sebuah fakta sejarah lagi,
bahwa ayat-ayat quran sebagian berasal dari dongeng, kisah sejarah, cerita rakyat, dan mitologi yang diambil dari zoroaster, yahudi, dan kitab apokrifa kristen..fakta-fakta dari perbandingan sejarah dan literatur ini, rasanya masih sedikit yang diungkapkan ke publik (koreksi kalau saya salah)

semoga fakta-fakta ini makin membuka mata dan hati nurani temen-temen muslim untuk menyelidiki, apakah memang benar agama islam adalah ajaran dari tuhan? ataukah islam adalah ajaran dari dzat yang berusaha menyerupai tuhan???

Mas Hilman mode on:
[font=verdana]salam bagi orang berpikir[/font]
Mas Hilman mode off:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby kalangkilang » Sat May 07, 2011 5:34 pm

@all netter kafirun murtadin FFI..
sudah saya posting disini juga : Album Kompilasi pejuang kafir FFI...

mohon code ini dimasukkan dalam postingan anda, apabila anda menemukan member baru ffi,,

code :
cara pakai : klik SELECT ALL >> click kanan >> COPY >> PASTE (tempel) pada post anda yang ditujukan kepada member baru, untuk mempermudah pencarian topik-topik dalam hal literatur ata referensi..

Code: Select all
Untuk member baru FFI atau pengunjung FFI, mohon anda membaca, kumpulan topik-topik ffi yang sudah dikompilasi oleh netter-netter kafir ffi..

[list=1]

[*][url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bacaan-wajib-ffi-t38537/][font=verdana][size=110][color=black]Bacaan wajib FFI bagi netter-netter pejuang dan pembela islam[/color]  [/size][/font][/url]
[justify][color=#0000FF]Kompilasi netter FFI tentang diskusi di FFI, mulai dari quran yang dimakan kambing, ayat-ayat yang dibatalkan, sampai polemik bunuh diri di jalan Allah, masuk surga apa kagak?? kisah perselingkuhan muhammad, kisah-kisah penjarahan oleh muhammad, serta bagaimana muhammad meng-consummate aisha pada usia 9 tahun...lengkap dah..   [/color][/justify]

[*][url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/album-kompilasi-kafir-pejuang-ffi-t43666/][font=verdana][size=110][color=#000000]Album Kompilasi Pejuang kafir FFI [/color] [/size][/font][/url] [justify][color=blue]Kumpulan topik dari pejuang-pejuang veteran kafir murtadin FFI, mulai dari topik terjemahan, topik kristianitas VS Islami, topik buku-buku bacaan wajib islami, komik islamis, sampai dengan pelajaran bahasa arab...[/color][/justify]

[*][url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/vote-ffi-toos-for-scribd-avatar-quotasi-yuotube-image-t44005/][color=#000000][font=verdana][size=110]macam-macam tools yang digunakan di FFI.[/color]  [/size][/font][/url] [justify][color=#0000FF]  Tools yang digunakan dalam FFI, mulai dari cara bikin topik, reply, hingga menyisipkan scrib atau youtube dalam posting anda.  [/color][/justify]

[*][url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/topik-ffi-dari-media-islam-dongeng-quran-dan-hadist-dhaif-t43979/][color=black]Kumpulan topik berita, sejarah dan media islam[/color][/url] [justify][color=#0000FF] kumpulan topik berita dan sejarah islam : mulai dari sejarah pembunuhan khalifah usman, serangan jihadis ke negara-negara non muslim, berita islam menghancurkan minoritas, berita pertikaian sesama islam, berita tentang osama, abu bakar, dan jihadis-jihadis sampai berita poligamis dan pedofilia oleh ulama dan umat muslim, dan berita penghinaan wanita yang sudah diperkosa, namun masih harus menerima hukuman cambuk...check di link tersebut..[/color][/justify]

[*][url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/contoh-id-yang-buang-sampah-dan-yang-kena-ban-t43904/][font=verdana][size=110][color=black]Contoh ID netter yang buang sampah dan dibanned[/color]  [/size][/font][/url]
[justify][color=#800080]contoh netter yang dianggap buang sampah, dan id yang dibanned oleh admin ffi, hati-hati.... [/color][/justify]

[*][url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nawala-dan-cara-menghindarinya-t43872/][font=verdana][size=110][color=black]Nawala dan cara menghindarinya[/color]  [/size][/font][/url][justify][color=#0000FF] sebagai netter FFI, mungkin anda sudah tahu, namun perlu dipertegas lagi, bahwa FFI sekarang dicintai oleh banyak orang, sehingga menimbulkan iri dan dengki bagi berbagai macam pihak. Nah, cara mengatasi rintangan dari manusia-manusia dengki dan iri hati, ada ditopik itu..   [/color][/justify]
[/list]

Selamat bergabung di FFI,,semoga betah,,


tampilan code (tampilan kuotasi untuk mempermudah saja..)
tampilan code wrote:salam kenal juga bro,,
Untuk member baru FFI atau pengunjung FFI, mohon anda membaca, kumpulan topik-topik ffi yang sudah dikompilasi oleh netter-netter kafir ffi..


  1. [font=verdana]Bacaan wajib FFI bagi netter-netter pejuang dan pembela islam [/font]
    Kompilasi netter FFI tentang diskusi di FFI, mulai dari quran yang dimakan kambing, ayat-ayat yang dibatalkan, sampai polemik bunuh diri di jalan Allah, masuk surga apa kagak?? kisah perselingkuhan muhammad, kisah-kisah penjarahan oleh muhammad, serta bagaimana muhammad meng-consummate aisha pada usia 9 tahun...lengkap dah..

  2. [font=verdana]Album Kompilasi Pejuang kafir FFI [/font]
    Kumpulan topik dari pejuang-pejuang veteran kafir murtadin FFI, mulai dari topik terjemahan, topik kristianitas VS Islami, topik buku-buku bacaan wajib islami, komik islamis, sampai dengan pelajaran bahasa arab...

  3. [font=verdana]macam-macam tools yang digunakan di FFI. [/font]
    Tools yang digunakan dalam FFI, mulai dari cara bikin topik, reply, hingga menyisipkan scrib atau youtube dalam posting anda.

  4. Kumpulan topik berita, sejarah dan media islam
    kumpulan topik berita dan sejarah islam : mulai dari sejarah pembunuhan khalifah usman, serangan jihadis ke negara-negara non muslim, berita islam menghancurkan minoritas, berita pertikaian sesama islam, berita tentang osama, abu bakar, dan jihadis-jihadis sampai berita poligamis dan pedofilia oleh ulama dan umat muslim, dan berita penghinaan wanita yang sudah diperkosa, namun masih harus menerima hukuman cambuk...check di link tersebut..

  5. [font=verdana]Contoh ID netter yang buang sampah dan dibanned [/font]
    contoh netter yang dianggap buang sampah, dan id yang dibanned oleh admin ffi, hati-hati....

  6. [font=verdana]Nawala dan cara menghindarinya [/font]
    sebagai netter FFI, mungkin anda sudah tahu, namun perlu dipertegas lagi, bahwa FFI sekarang dicintai oleh banyak orang, sehingga menimbulkan iri dan dengki bagi berbagai macam pihak. Nah, cara mengatasi rintangan dari manusia-manusia dengki dan iri hati, ada ditopik itu..

Selamat bergabung di FFI,,semoga betah,,


PS :
kode tersebut bisa anda modifikasi sesuai keinginan anda,
ini hanya mempermudah member baru ffi saja.. :green:

salam

kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby dROGBa » Sun May 22, 2011 3:20 pm

@bro kalangkilang
dari sejak saya join disini, saya merindukan orang seperti sampeyan, dulu pernah ada (tp lupa siapa namanya, ntar kucari), trus beliau menghilang, salut buat sampeyan, doa saya terjawab, hehe.... saya rasa sampeyan sama berharganya dg netter2 senior disini.

Tks.

nah ini dia bro Kalangkilang, ketemu orang yg gw maksud, namanya Yadi Petot, dibawah ini sample postingange, hehe... :

Image
Image
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 563
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby kalangkilang » Mon Jun 13, 2011 10:09 pm

@bro kalangkilang
dari sejak saya join disini, saya merindukan orang seperti sampeyan, dulu pernah ada (tp lupa siapa namanya, ntar kucari), trus beliau menghilang, salut buat sampeyan, doa saya terjawab, hehe.... saya rasa sampeyan sama berharganya dg netter2 senior disini.

Tks.

dROGBa wrote:nah ini dia bro Kalangkilang, ketemu orang yg gw maksud, namanya Yadi Petot, dibawah ini sample postingange, hehe... :


he..he..trims bung..
pernah saya nyari postingan dari bung yadi petot, sepertinya telah menghilang sejak ada pergantian management FF Indonesia..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Previous

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users