. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Apakah Sticky ini Bermanfaat bagi Anda??

A : Yah Bermanfaat
18
90%
B : Tidak Bermanfaat
1
5%
C : Biasa Saja, toh sudah baca-baca kok..
1
5%
 
Total votes : 20

Topik FFI dari Media (islam), Dongeng Quran dan Hadist dhaif

Postby kalangkilang » Fri Apr 15, 2011 1:21 pm

@Moderator dan Admin FFI
Kalau thread seperti ini sudah pernah dibuat, mohon dikeranjang sampah-kan.

==================================================================
Mohon divote yah, untuk mendapatkan umpan balik... :lol:

Latar belakang thread:
  • Saya pernah dapat tuduhan, bahwa bacaan saya hanya dari FFI, tidak pernah membaca literatur atau media islam sebagai pembanding. Dan dari beberapa tulisan yang ada, netter kafir lain juga mendapat tuduhan seperti itu.
  • Banyak topik bagus dari media islam maupun media non islam yang berceceran di FFI, sehingga perlu dibuat pemetaannya untuk memudahkan pencariannya. Karena topik-topik tersebut merupakan bukti nyata tentang pengaruh islam terhadap muslim.

Tujuan dan manfaat thread:
  1. Memberi bukti bahwa Netter kafir FFI membaca literatur islam dan media islam.
  2. Memberi perbandingan pandangan kepada pembaca aktif dan pasif FFI, baik non muslim maupun muslim, tentang pembahasan yang ada di media islam. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penganut islam dan jawaban-jawaban dari pengasuh atau ustad di media tersebut.
  3. Kompilasi topik-topik islam dan muslim yang dicatat oleh media dan didiskusikan di forum FF Indonesia..
Perubahan yang dilakukan..:
  1. awalnya topik ini hanya mengangkat seputar diskusi dari media';
  2. namun setelah kurun waktu berjalan dalam pengumpulan topik-topik tentang berita;
  3. menemukan bahwa ternyata juga banyak topik ayat-ayat quran yang diangkat dari dongeng dan ;
  4. hadist yang dikira shahih ternyata palsu, dhaif, dan kisah-kisah yang diada-adakan, tidak ada bukti sejarahnya...
  5. oleh karena itu topik ini, mengangkat keseluruhan berita tentang islam dan ayat-ayat quran serta hadist yang melatarbelakangi peristiwa tersebut.
  6. pembuatan daftar isi tentang topik ini dan topik lain yang terkait..
Kondisi batas yang diterapkan pada thread ini:
  1. Thread ini bukan tempat berdiskusi, kalau mau berdebat/berdiskusi, silahkan dithread yang dituju.
  2. Thread ini hanya menampung topik-topik diskusi yang diangkat dari media islam maupun media lain perihal islam.
  3. Kalau ada netter FFI mau menambahkan daftar, mohon disertakan tautan-nya juga untuk memudahkan diskusi pada thread dimaksud.
  4. Tautan diusahakan dari halaman 1 pada topik dimaksud, sehingga pembaca dapat mengikuti dari awal..
  5. Dilarang buang sampah dithread ini..
Komentar yang tidak diharapkan pada thread ini adalah :
ronni a.k.a rose wrote:comment singkat: BEDAkan mana yg hanya ulah sebagian oknum dengan mana yg ajaran Islam sesuai Quran. Menggelikan cara beragama kafir,logikanya jungkir balik dan cuma modal terjemahan serta apa kata orang saja,pantaslah kalau sesat dan masuk neraka,akibat keboudohannya sendiri.

Sesuai dengan kondisi batas yang sudah diterapkan, bagi netter muslim yang berusaha melakukan spam/nyampah/mengajak diskusi/berdebat di thread ini berarti,
    "anda jangan sakit hati kalau saya samakan dengan M0nyet yang bisa membaca tapi tidak bisa berpikir"
Catatan :
  1. Saya akan berusaha untuk memutakhirkan isi thread ini.
  2. saya memasukkan topik tentang kisah dongeng atau cerita rakyat yang diangkat menjadi ayat-ayat quran;
  3. mengumpulkan topik-topik perihal ayat-ayat yang kontroversial;
  4. mengumpulkan hadist-hadist yang dikira shahih ternyata dhaif, palsu atau kisah-kisah yang diada-adakan..


Salam
KalangKilang
==========================
Daftar Isi Topik yang sudah dibuat netter ffi lainnya..

  1. [font=rockwell]Mikimos : Album kompilasi Pejuang kafir FFI[/font]
    [font=verdana]Mikimos - Saya membuat thread ini dengan tujuan untuk mengumpulkan postingan2 dan atau diskusi2 yang bermutu & bermanfaat dari netter2 kafir. Saya rasa sangat perlu mengumpulkan tulisan2 yang memuat buah2 pikiran yang bermutu dari pasukan pejuang Anti Islam, tulisan2 mereka inilah yang sangat mencerahkan banyak orang, baik pembaca kafir dan muslim untuk melek Islam
    daftar pejuang kafir: [/font]
    1. Foxhound..<< click
    2. ICU<< click
    3. Duladi<< click
    4. Maisaroh<< click
    5. Rebecca..<< click
    6. Hilman<< click
    7. Adadeh..<< click
    8. Suara Hati<< click
    9. M-SAW<< click
  2. [font=rockwell]Poligami: Bacaan wajib FFI.[/font].<< click
    [font=verdana]Poligami- Dibawah ini adalah link-link yg wajib dibaca oleh pendatang baru di FFI[/font]:
    1. Islam ternyata agama penyembah batu..
    2. [font=rockwell]islam mengijinkan memperkosa budak/tawanan perang yang masih bersuami[/font]
    3. [font=verdana]Muhammad 52 tahun kawin/berbagi ranjang sama anak kecil 9 tahun[/font]
    4. Surga islam mirip dengan pelacuran
    5. [font=verdana]Muhammad terbukti melakukan zinah (sex diluar nikah)[/font]
    6. Ibunya muhammad masuk neraka, karena seorang kafir..
Last edited by kalangkilang on Sat May 07, 2011 1:10 pm, edited 9 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Daftar isi topik ini dan topik terkait..!!

Postby kalangkilang » Fri Apr 15, 2011 1:43 pm

Untuk memudahkan pencarian saya buatkan semacam daftar isi dari topik ini dan topik terkait topik ini...

Daftar Isi Topik ini..

  1. [font=rockwell]Media Islam : Umat bertanya, ulama menjawab[/font]<< click
    KK: topik ini diangkat dari pertanyaan-pertanyaan muslim kepada ulamanya, yang kemudian diangkat menjadi topik di FFI, silahkan bandingkan cara pandang ulama islam dengan ulama FFI..

  2. [font=rockwell]Media : Arsip Lama FFI[/font]
    KK: Media: arsip-arsip lama FFI...

  3. [font=verdana]Media : Poligami dan sex liar berkedok agama oleh muslim...[/font]<< click
    KK: Selama ini, para pembela muslim mengatakan bahwa poligami merupakan jalan keluar untuk tidak berzinah. apakah fakta lapangan membuktikan seperti itu, dari kompilasi berita yang diangkat oleh netter ffi,ternyata hasilnya adalah terbalik. poligami tidak bisa menghindarkan zinah, poligami ternyata ditentang oleh wanita!!!.


  4. [font=verdana]Media & wawancara : ustad Abu bakar basyir..[/font]<< click
    KK: Topik ini merupakan kumpulan berita tentang wawancara dan berita abu bakar basyir, perihal pandangan dan aktivitasnya selama ini yang tercatat oleh media nasional.

  5. [font=rockwell]Media : Osama bin Laden[/font]<< click
    KK: Kumpulan topik perihal osama bin laden seputar aktivitas, kematian yang diterjang peluru navy seals amerika serta tanggapan dari tokoh-tokoh islam seputar kematian dan ketokohannya.

  6. [font=rockwell]Media : Pedofilia di dunia muslim..[/font]<< click
    KK: Topik ini diangkat oleh netter ffi, yang menyuguhkan berita-berita seputar pernikahan perempuan kecil dengan laki-laki berumur, hal mana juga muhammad, dalam sejarahnya melakukan hal yang sama, yang mana juga, hukum modern melarang pernikahan dengan perempuan kecil, atau lebih dikenal dengan pedofilia...

  7. [font=rockwell]Media : Hanung, filemnya dan kontroversi-nya[/font]<< click
    KK: topik ini diangkat pemberitaan tentang filem hanung "?" yang penuh kontroversi serta filem sebelumnya, revalina temat berkalung sorban, yang juga ditentang oleh kaum muslim diindonesia..

  8. [font=rockwell]Media : bom cirebon, bom buku dan bom serpong...[/font]<< click
    KK: topik ini diangkat dari media tentang kejadian bom buku, bom cirebon yang menghebohkan tersebut..

  9. [font=rockwell]Media & Sejarah : Topik negara islam indonesia..[/font]<< click
    KK: kumpulan topik yang diangkat oleh netter kafir ffi seputar negara islam indonesia yang menghebohkan tersebut, menyangkut sejarah, aktivitas mereka serta keterlibatan dari intelejen indonesia...

  10. [font=rockwell]Media : berita pertumpahan darah, & perselisihan sesama muslim, dan honor killing[/font]<< click
    KK: topik ini diangkat oleh netter kafir FFI. topik ini memberikan gambaran tentang propaganda islam, netter ffi selama ini disuguhi bahwa islam hanya satu, namun bukti-bukti pemberitaan, menyatakan islam yang satu itu telah saling bunuh-bunuhan, saling meledakkan masjid masing-masing..juga anda tambahan dari berita yang diangkat oleh netter ali9156, tentang honor killing serta kisah pembunuhan jaman 4 khalifah islam..

  11. [font=tahoma]Media & Sejarah : Muslim VS non Muslim, sejarah JIHAD[/font]<< click
    KK: kumpulan topik perihal hubungan non muslim vs muslim, yang sangat sulit. di negara mayoritas muslim, muslim menindas/membantai minoritas kristen, namun di negara mayoritas non muslim, muslim tidak mampu berintegrasi dengan budaya setempat, hingga politisi negara tersebut protes, selain itu dikompilasi dengan catatan sejarah jihad diseluruh dunia, dari jaman kuno hingga jaman modern ini..

  12. [font=rockwell]Kompilasi : daftar Hadist palsu/dhaif..[/font]<< click
    KK: Selama ini, para pembela muslim kadang mengusung hadits-hadist palsu atau hadist-hadits dhaif, atau kisah-kisah yang diada-adakan, dimana kisah tersebut ternyata tidak pernah terjadi atau tidak pernah diucapkan oleh muhammad. netter muslim membawa hadits tersebut untuk menunjukkan wajah islam yang indah, sopan, dll. topik ini penting bagi netter kafirun murtadin untuk menghadang netter muslim yang membawa-bawa kisah manis atau waj, yang ternyata palsu belaka..

  13. [font=verdana]Kompilasi : Ayat Quran yang berasal dari dongeng, legenda, serta cerita rakyat[/font]<< click
    KK: Topik ini merupakan kumpulan ayat-ayat quran, yang dari pembuktian sejarah dan penelurusan literatur, membuktikan ternyata ayat-ayat quran banyak yang diangkat dari dongeng, legenda, mitos-mitos. pembuktian tersebut mematahkan klaim, bahwa ayat-ayat quran diturunkan oleh allah dari surga, alias, ayat-ayat quran tidak lebih hanya sekumpulan dongeng dan cerita rakyat semata.

  14. [font=rockwell]Diskusi : Islam menuduh, Kristen menjawab..[/font]<< click
    KK: Topik ini mengkompilasi sanggahan-sanggahan terhadap tuduhan quran, dan muslim terhadap kristen, apakah benar memang tuduhan tersebut, atau hanya sekedar fitnah.

  15. [font=rockwell]Kompilasi : Kumpulan ayat quran yang kontroversial, dan bermasalah..!![/font]<< click
    KK: Topik ini mengkompilasi sejumlah ayat-ayat quran yang kontroversial, yang menyangkut tentang apakah ayat-ayat yang diklaim adalah firman allah, ternyata bukan, ayat-ayat yang dibatalkan serta ayat-ayat pedang..

  16. [font=tahoma]Allah : Kontroversi seputar tauhid, dzat dan sifat-sifatnya !![/font]<< click
    KK: Topik ini mengkompilasi perdebatan penting antara netter kafir FFI dengan netter muslim FFI seputar allah, dan kontroversi seputar dzat, sifat dan hal-hal tauhid-nya...
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 2:17 pm, edited 16 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media (Islam)

Postby kalangkilang » Fri Apr 15, 2011 3:16 pm

lihat daftar isi

umat bertanya, ulama menjawab


  1. [font=verdana]Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga [/font]
      Bagaimana Hukum Islam tentang "Mencuri" bandwith tetangga, apakah haram atau halal ?? bagaimana jawaban ustad, dan seperti apakah tanggapan ulama FFI, perihal pencurian bandwith tetangga ini..
  2. [font=verdana]Umat : Bagaimana hukum onani dalam islam???[/font]
      topik ini diangkat dari pertanyaan seorang umat kepada ulama di arab saudi, yang tidak bisa menahan nafsunya, sehingga menanyakan pertanyaan tersebut kepada ustad,,bagaimana tanggapan ustad,,check ditautan tersebut..
  3. [font=verdana]ISLAM bukan Hanya Agama Damai Tapi Agama Perang[/font]
      [i]Menurut Islam Moderat, Islam adalah agama damai, namun pengertian tersebut menurut islam radikal telah dikorupsi, Islam bukan hanya agama damai, tapi agama perang, agama penaklukan. Bagaimana menurut teman-temen muslim.?? dan apakah memang islam terbagi atas moderat dan radikal, siapakah yang membagi-bagi islam tersebut,,diskusikan disitu..
  4. [font=rockwell]Mari Saksikan Kesaksian Para Mualaf[/font]
      Topik ini mengupas tuntas perihal Mualaf yang dimuat di media-media islam, mengupas tentang sejauh mana kedalaman pengetahuan umum mereka tentang agama-agama sebelumnya. Apakah kesaksian para mualaf ini bisa dipertanggungjawabkan, dan sejauh mana analisis para kafir mengungkap kebohongan dibalik kisah-kisah mualaf tersebut yang telah dikutip oleh muslim di internet dan dijadikan bahan kesaksian untuk menguatkan iman mereka...
  5. [font=verdana]Gambaran Surga Bagi Wanita Sholehah[/font]
      Jika muslim pria dapat bidadari disurga, Apakah muslimah dapat bidadara juga, bagaimana gambaran surga islam bagi wanita muslimah. Apakah juga wanita memiliki kekuatan bercinta 100 laki-laki? dan bagaimana jawaban ustad akan pertanyaan dari ulama tersebut..diskusikan dan cek pada topik tersebut..
  6. [font=verdana]Scientist Non Muslim yang Masuk Islam Karena Science[/font]
      Topik ini mendiskusikan tentang seorang scientist perancis yang masuk islam, karena menemukan kebenaran tentang firaun. Dan bagaimana firaun pada detik-detik terakhir memohon ampun kepada allah, namun allah dengan begitu kejamnya menolak pertobatan firaun. topik itu juga mengangkat perihal klaim muslim, bahwa musa adalah seorang muslim yang beragama islam. bagaimana caranya musa beragama islam????
  7. [font=verdana]Gambaran Wajah Nabi Muhammad Sebenarnya[/font]
      topik ini mencoba mencari seperti apakah gambaran wajah muhammad sebenarnya, Kenapa muslim sunni melarang menggambarnya, di sisi lain muslim syiah, ada lukisan tentang muhammad, bahkan perjalanan isra'mikraj [/i]
  8. [font=verdana]umat bertanya : Harta Haram Berubah Jadi Halal[/font]
      Topik ini mendiskusikan bagaimana sih harta haram itu sebenarnya, apakah korupsi adalah harta haram, apakah uang dari pelacur harta haram? bagaimana kok bisa menjadi halal..diskusinya di thread ini.
  9. [font=verdana]Nasihat Ulama : Musuhi Yahudi dan Nasrani[/font]
      Islam adalah agama damai, namun sang ustad menganjurkan dan menasihati untuk memusuhi yahudi dan nasrani, jangan mengangkat mereka menjadi pemimpin dan wali. Bagaimana suatu agama yang mengklaim damai tapi mengandung permusuhan, diskusinya disini..[
  10. [font=verdana]Ustad : Muslim tidak wajib bayar Pajak[/font]
      Menurut pak ustad, muslim tidak wajib bayar pajak. tapi wajib bayar zakat. apakah konsep ini berlaku di negara Republik Indonesia yang bukan berdasarkan shariah islam, gimana dong?? topik ini mendiskusikannya.
  11. [font=verdana]Umat bertanya: Apakah Bunuh Diri di Jalan Allah adalah Takdir Allah[/font]
      Apakah bomber yang bunuh diri untuk menegakkan agama Allah dan membela agama Islam masuk surga?? Allah melarang bunuh diri kepada umat muslim, apakah bomber bunuh diri masuk surga? karena hal itu bagian dari jihad..
  12. [font=verdana]Bagaimana Hukum Mengkreditkan Barang[/font]
      Bagaimana Hukum mengkreditkan barang, bagaimana dengan riba atau suku bunga sebagai koefisien pengukur nilai waktu dari uang. bahas-nya disini.
  13. [font=verdana]Begitu Ajaibnya Doa Seorang Muslim[/font]
      Muslim adalah penganut islam yang berdoa wajib setiap 5x sehari, mari kita cek..seberapa ajaib doa-doa dari muslim tersebut.
  14. [font=verdana]Aktivitas Dakwah tidak rela dipoligami... [/font]
    topik ini diangkat oleh netter daniel-ntl tentang pertanyaan dari seorang umat kepada ulama perihal seorang aktivitis dakwah islamiyah yang tidak rela dipoligami, coba cek pertanyaannya :
      "....mengapa masih ada akhwat aktivis dakwah yang masih tidak rela di poligami? Padahal mereka memperjuangkan syariah, namun mengapa mereka belum mau menerima dengan ikhlas syariah Allah tentang poligami? Bukankah poligami juga ternyata sangat bermanfaat bagi kehidupan seorang muslim untuk menjaga kesucian dirinya.
    Anda ingin mendapatkan jawabannya, klik topik diatas... \:D/
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 8:51 pm, edited 12 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Fri Apr 15, 2011 5:45 pm

lihat daftar isi<<click

[font=rockwell] --Poligami dan aktivitas sex liar berkedok agama dalam islam --[/font]


beberapa topik juga sudah disticky yaitu
  1. [font=verdanal]Rebecca: Kompilasi Kebejatan dan sex Muhammad[/font]<<click
      Kumpulan perihal aktivitas seksual muhammad seperti :
    1. ini paling populer, muhammed menikahi gadis cilik umur 6 thn..;
    2. muhammad lebih suka perawan daripada janda...mungkin krn jandanya udah kebanyakan... ;
    3. AULO mengajarkan perzinahan (adultery)
  2. [font=verdanal]Ali9156: Kompilasi Negara yang menolak shariah islam<<click[/font]
      Kumpulan topik-topik tentang :
    1. penolakan pemakaian jilbab di beberapa negara;
    2. penolakan amerika serikat atas talak 3;
    3. Ratu jokjakarta tolak RUU pornografi..
  3. [font=verdanal]persembahan netter FFI kepada Yth bapak tifatul sembiring[/font]<<click
      merupakan kumpulan topik tentang berita-berita :
    1. betapa lucunya menteri infokom tersebut;
    2. bagaimana munafiknya jajaran partai pak tifatul sembiring;
    3. dan bagaimana catatan aktifitas poligamis mereka...

[font=rockwell] --Kumpulan berita & topik tentang Poligamis dan aktivitas sex melibatkan perempuan dewasa berkedok agama bagian kedua --[/font]


    [font=Rockwell]
    1. Ungkapkan rasa cinta, istri hadiahkan suami istri kedua.
        "Sekarang saya tenang setelah suami mendapat pendamping baru. Aku juga telah membuktikan cinta tulusku kepadanya dengan hadiah istri kedua sesama guru," ujar Huda penuh bahagia. antara/abi

    2. PENJELASAN LOGIS POLIGAMI-Prof. Prof Dr M Quraish Shihab
        Topik yang memotret ceramah Prof. Prof Dr M Quraish Shihab - bahwa poligami ibarat EMERGENCY EXIT dipesawat, yang memunculkan pertanyaan,,kalau logika-nya gitu, kenapa juga ga dimunculkan POLIANDRI..

    3. Inggris : Pria Monogamis adalah pria cerdas.. \:D/ & Muhammad seorang bloon..
      topik ini diangkat oleh netter pat_rusak dari sebuah penelitian diinggris yang menghasilkan beberapa poin menarik
      1. pria yang tergolong cerdas cenderung tidak akan mengkhianati pasangannya; :-"
      2. Pria dengan IQ lebih tinggi akan lebih setia pada pasangannya dan selalu menjunjung tinggi nilai monogami dibandingkan pria lain dengan IQ yang tergolong lebih rendah.. =D>
      3. Orang-orang cerdas yang mampu melepaskan beban psikologis spesies mereka dan mengadopsi cara-cara baru berperilaku..
    4. Malaysia : Dampak negatif dari tindakan poligami....


      Topik ini masih diangkat oleh netter ali5196, dari berita tentang sebuah survei yang dilakukan oleh sisters in islam dengan kolabarosi tokoh-tokoh akademis dari sejumlah universitas setempat menemukan bahwa 80% dari suami-suami yang diwawancarai mengatakan bahwa mereka bisa bertindak adil tapi istri-istri mereka tidak setuju.
      Hasil survei lainnya adalah : bahwa lebih dari setengah jumlah istri kedua yang diwawancarai mengatakan bahwa suami mereka BISA adil, TAPI diantara para istri pertama, hanya 35% yang setuju.

    5. Malaysia: Pejabat Poligamis Malaysia dibebaskan dari hukuman

      Topik ini diangkat oleh netter daniel-ntl dari berita tentang seorang pejabat malaysia yang telah mengakui bahwa dia melakukan poligami dengan aktris dibebaskan dari hukuman penjara satu bulan, yang diganti dengan denda Rp 2,8 juta.

    6. Kuwait: Anda mau Poligami, kami kucurkan dana-nya

      Berita ini diangkat oleh netter laurent, dari berita di kuwait. Berita tersebut mengetengahkan tentang kebingungan negara petro dolar tersebut dalam mengatasi semakin tingginya angka wanita yang tidak menikah. Dan mendorong janda-janda cerai untuk membangun keluarga baru. Besarnya insentif poligamis tersebut mencapai 4 ribu dinar atau setara dengan 14 ribu US$.
      Kalau pembaca FFI tertarik, bacalah topik tersebut, siapa tahu anda beruntung jadi warga negara kuwait..

    7. Malawi : Poligami dilarang, muslim mengamuk... [-X

      Pemerintah Malawi akan menerapkan larangan poligami, namun hal tersebut ditentang oleh komunitas muslim, dengan alasan akan mengakibatkan banyaknya wanita yang terjun dalam prostitusi.. [-X
      Jubir masyarakat muslim mengatakan, dengan sekitar 6% wanita lebih banyak daripada pria di Malawi, jika poligami dilarang, banyak wanita yang akan tertinggal tanpa suami dan menjadi wanita tuna susila.. ](*,)
      Menteri urusan gender mengatakan larangan itu diperlukan untuk mencegah kaum wanita diperlakukan dengan buruk di dalam hubungan poligami. sang menteri mengatakan sejumlah masalah muncul karena kaum pria tidak dapat memberikan perhatian yang adil kepada beberapa wanita sekaligus. =D>

    8. Malaysia : Pemuka agama dianjurkan poligami...

      topik ini diangkat oleh netter daniel-ntl yang mengambil berita dari malaysia tentang anjuran pemimpin spritual Partai Pan-Malaysia Islamic Party (PAS) Nik Aziz Nik Mat. :-#
      ulama ini mendorong pemuka agama di negeri jiran malaysia untuk melakukan praktik poligami. alasan yang dikemukakan adalah, "umumnya pria menyukai wanita cantik, pria tersebut akan menjadikannya sebagai istri kedua"

    9. Perancis: 84% Muslim anti poligami dan kawin paksa..

      Topik ini mengangkat seputar poling yang dilakukan oleh agen pencari jodoh online. Hasil polling menemukan:
      1. 84% menolak legalisasi poligami;
      2. 69% muslim mengatakan ingin menikah dengan orang dari budaya lain..
      3. 47% muslim setuju menikah dengan orang dari budaya lain.
    [/font]
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 2:10 pm, edited 5 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Fri Apr 15, 2011 8:08 pm

lihat daftar isi<<click

[font=rockwell] --Pernikahan Poligami dan aktivitas sex liar berkedok agama --[/font]

Bagian ini akan mengkompilasi topik-topik pernikahan dalam agama islam. yang dibagi dalam dua isu strategis, yang merupakan sunnah nabi Muhammad SAW yaitu:
  1. Pernikahan Dini atau pedofilia. ---sudah ditampilkan pada post diatas..
  2. Poligami. Isu yang selalu hangat dibicarakan oleh netter di FFI. dimana pihak pembela muslim selalu mengatakan, bahwa Poligami adalah jalan terbaik untuk mencegah kemaksiatan, dan orang-orang yang berpoligami adalah orang-orang yang bisa berlaku adil. topik-topik yang diangkat disini adalah mengetengahkan bahwa semua pembelaan itu adalah utopis..

[font=verdana]
  1. Islam menggugat Poligami..

    Topik ini diangkat oleh netter M-SAW dari sebuah buku, "Islam menggugat poligami"yang ditulis oleh Siti Musdah Mulia, buku ini menjawab argumen-argumen dari pihak muslim yang menghalalkan poligami, diantaranya:
    1. jumlah wanita yang lebih banyak dari jumlah pria;
    2. lebih baik poligami daripada selingkuh;
    3. boleh poligami kalau istri mandul..
    Beberapa point penting dari isi buku adalah :
    1. Poligami pada hakekatnya adalah pelecahan dan penghinaan terhadap martabat perempuan;
    2. analogy, "seekor ayam jantan yang dikelilingi oleh sekumpulan ayam betina. Yang demikian itu adalah alamiah di dunia satwa, tetapi tidak alamiah bagi manusia,"
    3. ]Secara psikologis semua istri akan merasa terganggu dan sakit hati melihat suaminya berhubungan dengan perempuan lain.;
    4. Boleh jadi ditemukan ada perempuan yang sungguh-sungguh rela dan bersedia dimadu, namun kerelaan atau kesediaan dari satu atau segelintir perempuan tidak boleh dijadikan acuan untuk menggeneralisasikan;
    5. Problem psikologis lainnya adalah dalam bentuk konflik internal dalam keluarga, baik di antara sesama istri, antara istrl dan anak tiri atau di antara anak-anak yang berlainan ibu
    saran saya, pergi ke topik itu dan bacalah... =D>

  2. Masyaawlah, Aa Gym Cerai

    Topik yang diangkat seputar kabar perceraian dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, yang selama ini dikesankan rumah tangganya dalam kondisi harmonis, dan pernikahan keduanya dengan janda beranak tiga Alfarini Eridani telah memicu permintaan cerai dari istri pertamanya.

    topik-topik tentang poligami KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym bisa dicek disini :
    1. AA Gym : saya tidak ingin poligami, tapi harus poligami, karena enak sih!!
    2. AA Gym akhirnya menceraikan Teh NIni
    3. Kabar terbaru dari Cinta terbagi AA Gym, teh ninih dan teh rini
    4. Pernikahan AA gym dengan teh ninih berakhir sudah..
    5. Teh Ninih ditalak dua oleh AA gym
    6. AA Gym korban dari ajaran nabi-nya sendiri..[/color]

  3. Pembunuhan: Karena mau kawin lagi, istri ketiga mutilasi sang suami..
    Topik ini diangkat oleh netter poligami dari berita media tentang pembunuhan berlatar belakang cemburu. Pembunuhan dilakukan oleh istri ketiga dari korban yang cemburu, karena suami-nya mau menikah lagi. Korban adalah seorang banpol, memiliki istri 4 orang. Kalau anda tertarik dengan kronologis dan teknik mutilasinya, anda boleh berdiskusi di topik tersebut..

  4. Muslim pelaku poligami ditusuk istri muda...

    Peristiwa ini terjadi di Palembang, menimpa seorang laki-laki poligamis berumur 67 tahun, yang ditusuk oleh istri mudanya. si korban ditusuk menggunakan pisau dapur ditambah dengan pukulan martil pada kepala dan kaki korban.. :-k

  5. Bojonegoro: Mahasiswa ramai-ramai menjadi istri simpanan!!

    Topik ini diangkat dari berita tentang sejumlah mahasiswi di bojonegoro dan tuban yang ditengarai menjadi istri simpanan tanap adanya ikatan perkawinan yang sah. sebagian besar praktik ini dilakukan ketika mereka masih menjadi mahasiswa dan berakhir setelah yang bersangkutan meraih gelar sarjana.
    Modus operandi diantaranya adalah :
    1. Para mahasiswi tersebut merasa tidak berdosa, karena mereka nikah siri..
    2. pernikahan dilakukaan di depan petugas departemen agama setempat.
    3. komitmen diantara mereka dalah tidak ada ikatan yang abadi dalam hubungan ini. Saya punya uang, kamu punya tubuh bagus, mari kita barter...
    Temen-temen baca saja deh,,tidak ada beda dengan pelacuran atau perselingkuhan dalam praktiknya. cuma ini dibungkus dengan agama dan disetujui oleh menteri agama..

  6. Pemerintah didesak untuk melarang poligami...
    Masih seputar poligami, ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. yang setuju adalah para pria, dan yang tidak setuju adalah para wanita yang memandang poligami yang terjadi semata-mata untuk pemuasan nafsu biologis kaum pria.

  7. RUU poligami dan nikah siri..
    Isi RUU peradilan agama tentang perkawinan, berusaha memperketat tentang nikah siri, kawin kontrak dan poligami. namun RUU tersebut tidak membahas tentang ahli waris dalam perkawinan islam. dalam RUU tersebut, nikah siri dianggap ilegal. Menurut Nasiruddin, nikah siri, poligami dan kawin kontrak dipidanakan karena banyak wanita yang dirugikan atas pernikahan tersebut.

  8. Lampung: Poligamis, memperkosa anak tetangga...

    topik ini diangkat oleh netter laurent, dari berita peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang laki-laki beristri 4, berumur 44 tahun. Rolis tidak tahan melihat kemolekan tubuh korban yang masih berumur 14 tahun, hingga nekat memperkosanya yang membawanya ke penjara.. [-X

  9. Sumenep: Bapak menghajar menantu, karena sang menantu mau berpoligami...

    Topik ini diangkat dari berita tentang seorang bapak yang menampar pipi dari menantunya karena sang menantu hendak berpoligami. Bapak si putri jelas tidak ingin anaknya dipoligami, akhirnya kasus ini sampai ke kepolisian.. [-X

  10. Hadits: Fatimah mau dipoligami, Muhammad kebakaran jenggot

    Muhammad berkata, " Beberapa keluarga Bani Hasyim bin al-Mughirah meminta izin kepadaku untuk mengawinkan putri mereka dengan Ali bin Abi Thalib. Ketahuilah, aku tidak akan mengizinkan, sekali lagi tidak akan mengizinkan. Sungguh tidak aku izinkan, kecuali Ali bin Abi Thalib menceraikan putriku, kupersilakan mengawini putri mereka. Ketahuilah, putriku itu bagian dariku; apa yang mengganggu perasaannya adalah menggangguku juga , apa yang menyakiti hatinya adalah menyakiti hatiku juga

  11. Mesir: Haramkan Poligami, cendikiawan Alazhar menuai kontroversi

    Topik ini diangkat oleh netter ali5196, dari berita tentang Dr. Zeinab Radwan (foto atas), profesor filosofi Islam di Universitas Kairo, yang menyatakan bahwa poligami tidak diijinkan dalam islam dan oleh karenanya pernyataan tersebut didukung oleh beberapa ayat dari quran. beberapa pernyataan dari sang doktor ini :
    1. Poligami adalah praktik umum dalam era sebelum islam, namun poligami tidak diijinkan dalam islam..
    2. seorang wanita muslimah memiliki hak untuk meminta cerai jika seandainya sumia mereka memutuskan untuk menikah lagi.
    3. "Beberapa ayat dari Al-Qur'an seperti yang dikatakan oleh Nabi Muhammad, disalahartikan, ayat tentang poligami secara khusus,
    Namun pernyataan tersebut ditantang oleh pakar islam lainya:
    1. Dr. Abdul- Hay al-Faramawi, kepala Departemen Hadis di Al-Azhar, setuju dengan Qotb dan mengatakan bahwa ayat-ayat dari Al-Qur'an yang mengijinkan poligami sangat jelas.
    2. "Sahabat Nabi banyak yang mempraktikkan poligami dan beliau tidak pernah menghentikan mereka melakukan hal tersebut jadi yang berarti bahwa poligami diijinkan dalam Al-Qur'an
    3. Dr. Ahmed al-Sayeh, profesor filosofi Islam di al-Azhar, berpendapat bahwa poligami diijinkan di dengan situasi yang sangat spesifik, oleh karena itu tidak begitu diijinkan oleh Islam.

  12. KH Hasyim Asyari : Poligami terjadi karena orang berpikir dengan "kepala" bawah!!
    Topik ini diangkat oleh netter mufakir. Hal ini mana memperbincangkan tentang poligami. sang kiai berkata,"Saudara-saudara saya tidak ada yang poligami, padahal kami berpeluang untuk itu. Kami tidak melakukan poligami karena takut tidak mampu memenuhi tuntutan agama yang intinya berbunyi, kalau kamu tidak bisa berbuat adil, maka cukup satu isteri saja". dan dilanjutkan :
    "Kalau soal poligami, saya ingin menjadi burung dara saja yang setia dengan satu pasangan. Semua hewan itu kebanyakan kan poligami, kecuali burung dara,"
    dan akhirnya :
    "Kalau kita berniat poligami, jangan berfikir dengan kepala atas, karena tidak akan jadi. Tapi kalau berfikir dengan kepala bawah, pasti jadi. Ini jangan dilihat sebagai pornografi ya,"

  13. Indonesia: masyarakat poligami indonesia protes..

    topik ini diangkat oleh netter teritorial perihal berita masyarakat poligami indonesia yang menolak RUU hukum material peradilan agama bidang perkawinan yang memuat ketentuan pidana bagi pelaku pernikahan tanpa dokumen resmi, menurut mereka "NIkah itu kan ibadah, kok malah dikriminalisasi" komentar gue : itulah bedanya antara binatang dengan manusia, binatang kalau kawin tidak perlu surat keterangan, manusia memerlukan itu, supaya tidak asal sodok sana, sodok sini..

  14. Indonesia : Menag - Nikah siri tidak bisa disamakan dengan zina..

    Menag RI, Suryadharma ali menegaskan, nikah siri bukan termasuk tindak pidana, menurut dia, nikah siri tidak bisa disamakan dengan berzina yang masuk kategori pelanggaran susila. komentar dari sang menteri terkait dengan draf usulan RUU hukum materiil peradilan agama bidang perkawinan yang menampung pasal tentang nikah siri atau nikah yang tidak tercatat di kantor urusan agama. dalam draf tersebut disebutkan, jika seseorang melakukan nikah siri atau melakukan kawin kontrak, dia dapat diancam dengan pidana penjara.

  15. Jombang: Rekaman Video Pria berpoligami selingkuh

    Topik ini diangkat seputar beredarnya rekaman video tentang seorang pak guru yang beristri 2, yang mengencani ibu guru. Rekaman video tersebut menayangkan adegan persetubuhan antara kedua guru yang tidak terikat pada hubungan pernikahan...

  16. Presiden PKS poligami tanpa ijin istri tua..

    Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dituding melakukan poligami yang bermasalah, karena tanpa persetujuan istri pertamanya. Tudingan ini disampaikan oleh salah satu pendiri Partai Keadilan (PK), Yusuf Supendi.

  17. Buku antipoligami membikin kader PKS terbelah

    Topik ini mengangkat berita tentang terbitnya buku Bahagiakan diri dengan satu istri. Buku tersebut memicu gelombang polemik dan dilematis bagi partai PKS. disatu sisi sang penulis buku adalah anggota Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang disegani. Disisi lain, buku tersebut menimbulkan pemberontakan dari pihak istri-istri kader PKS seperti yang dicatat:
    1. Menurut Didin, sejak buku itu terbit, istri-istrinya menjadi gelisah. "Bahkan, istri kedua saya menghubungi temannya yang juga dipoligami dan bikin bedah buku khusus untuk ini," katanya.
    2. "Ada seorang akhwat yang skripsinya mendukung poligami, bertahun-tahun kader wanita ini bicara dalam diskusi-diskusi agar poligami didukung, tapi begitu membaca Pak Cah, langsung berbalik 180 derajat,"
    3. "Suami saya menjadi ragu-ragu. Sebenarnya saya sudah akan mengizinkan, tapi setelah membaca, saya diskusi lagi, dan alhamdulillah batal (menikah lagi)," kata seorang kader yang meminta identitasnya disamarkan.
  18. Dai Sejuta Cabul

    Topik ini merupakan berita yang diangkat dari rangkaian peristiwa menghebohkan di indonesia perihal seorang ulama atau dai kondang terkenal, KH Zainuddin MZ dengan salah seorang penyanyi dangdut Aida Saskia. Peristiwa itu terjadi karena Aida mengaku diperkosa oleh Zainuddin MZ dan dijadikan istri kesekian. daftar topik yang membahas perilaku sang dai adalah:

    1. Aida : Aku diperkosa oleh zainuddin MZ
    2. Aida mengelus dada, ketika Zainuddin Mz merasa dirugikan..
    3. Keluar dari RS, Zainuddin MZ Hadir di Kutai Timur
    4. Giliran zainuddin Mz mengajak damai aida saskia..
    5. Ini jawaban KH zainuddin mz terkait aida saskia.
[/font]
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 2:04 pm, edited 4 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Sat Apr 16, 2011 12:31 am

lihat daftar isi<<click

[font=impact] --EDISI USTAD ABU BAKAR BASYIR--[/font]


Tokoh kita yang satu ini kontroversial, ditengah banyaknya tuduhan keterlibatan sang ustad dalam aksi-aksi teroris, dan dibuktikan ucapan-ucapannya yang rada-rada provokatif, hingga sekarang, Pengadilan Republik indonesia belum bisa membuktikan secara shahih keterlibatan sang ustad ini..

Serial Wawancara dengan Ustad Abubakar basyir
Serial wawancara ini diangkat dan dikompilasi oleh netter Ali9156 (bukan ali sina yah.. :-k )

[font=rockwell]
  1. Ustad Abubakar Basyir : SBY Kafir!!!!
    Topik ini mengangkat seputar pernyataan dari ustad abubakar basyir yang mengatakan Presiden RI adalah seorang kafir, karena gagal menjalankan syariat Islam di Indonesia

  2. Wawancara dengan Abubakar Basyir tentang Martir dan Jihad
    Topik ini diangkat dari seputar wawancara abubakar basyir dengan Scott Atran. Beberapa hal yang diperbincangkan dalam wawancara tersebut seperti;
    1. Istimata artinya mencari mati syahid, karena mati dalam perjuangan islam adalah mati yang mulia.
    2. inilah sudut pandang islam. kami tidak boleh berkompromi, mengalah dan tunduk pada musuh-musuh kafir kami. Kami harus selalu berada pada jalan islam, jihad dalam nama shari'ah dan jangan pernah minta maaf.
    3. Tidak ada demokrasi dalam islam
    4. tidak akan ada islam tanpa jihad..
    5. islam terdiri dari dua bagian : quran dan pedang...
    6. jihad untuk mendatangi negeri-negeri kafir untuk mengawasi.

  3. Ustad ABB: Kami tidak menginginkan demokrasi, kami menginginkan ALLAH Krasi

    Topik ini masih seputar wawancara dengan abubakar basyir, dialog ini mempertanyakan tentang keinginan dari ustad abubakar basyir, diantaranya:
    1. "Kami Tuntut Negara Islam"
    2. "Kami menuntut sebuah negara Islam dan bukan semacam Islamisasi masyarakat. Kami ingin agar negara menjadi Islami dgn pemimpin2 Islam yg memiliki keberanian dan akan memberlakukan shari'ah sepenuhnya. Tidak ada jalan lain ...
    3. Rakyat Indonesia harus mengerti bahwa tidak akan ada sebuah negara Islam tanpa pemberlakuan hukum2 Islam. Kalau gitu sih namanya cuma ngomong saja, tidak lain daripada itu."
    4. "ISLAM TERDIRI DARI DUA BAGIAN: QURAN DAN PEDANG.
    5. Kalau NABIpun bisa MEMBAWA TOMBAK Maka ... kami bisa membawa M-16!"
    6. Nabi membawa tombak setiap kali ia berbicara. Tombak itu kemudian diganti dgn tongkat,
    7. Tidak ada demokrasi dalam islam;
    8. "Tidak akan ada Islam Tanpa Jihad"
    9. "Inilah sudut pandang Islam. Kami tidak boleh berkompromi, menyerah, mengalah dan tunduk pada musuh2 kafir kami. Kami harus selalu berada pada jalan Islam, jihad dalam nama shar'iah, dan jangan pernah meminta maaf ...
  4. Wawancara dgn Abu Bakar Basyir ttg MURTAD & Kafir
    Topik ini juga masih mengangkat pertanyaan yang diajukan oleh Scott Atran kepada Abubakar basyir, topik ini membicarakan tentang:
    1. Secara umum, Allah tidak menciptakan manusia untuk membunuh manusia lain, kecuali orang-oraong yang melanggar shariah.
    2. Orang-orang yang murtad itu pantas dibunuh, demikian juga orang-orang kafir.
    3. Jadi didalam Islam, mulai rumah tangga sampai sekolah itu harus Islam. Jadi lingkungan dan pemerintahanpun harus Islam. Dan islam tidak akan mau menerima yang lain. Dalam arti harus kerja sama, tapi islam bisa tidak mengganggu yang lain. Tapi kalau bercampur itu tidak mau.
[/font]
Berita-berita di media perihal Ustad Abu bakar Basyir..

[font=verdana]
  1. Ustad Abubakar: i love USA
    topik ini mengangkat berita seputar Abubakar basyir yang keranjingan memakai sandal buatan USA. Negara kafir yang ingin dilenyapkan oleh ustad ABB dan saudara-saudara seperjuangannnya..

  2. Surat Ancaman Ustad Abubakar Basyir Kepada Kapolri
    Topik ini mengangkat seputar sebuah surat dari ustad Abubakar basyir kepada Kapolri, perihal sholat id dilapangan untuk para tahanan muslim. Berikut kutipan suratnya, "Maka kalau Anda tetap melarang para tahanan Muslim Sholat Id di lapangan Anda berdua dimurkai oleh Alloh dan Rosulnya karena bisa dinilai melecehkaan sunah Nabi-Nya, ini berakibat berat bagi Anda berdua di akhirat nanti, Maka demi keselamatan Anda berdua di akhirat nanti, janganlah melarang pengamalan sunah yang penting ini"

  3. Ustad Abu Bakar Basyir berperan dalam merekrut teroris Medan
    Topik ini mengangkat seputar keterlibatan ustad abu bakar basyir dalam perekturatan teroris medan yang menghebohkan indonesia beberapa waktu yang lalu. Teroris tersebut selain merampok bank CNIMB Niaga juga menyerang polsek Hamparan Perak Sumatera Utara. Point-point yang diangkat oleh topik ini antara lain:
    1. Amir Jamaah Ansharut Tauhid Abubakar Ba'asyir (AAB) disebut berperan dalam perekrutan teroris di Medan Sumatera Utara. Berdasarkan pengakuan dari tersangka yang tertangkap, ustad abubakar basyir dua kali mengunjungi hamparan perak.
    2. Ba'asyir memberikan anjuran pada komplotan bersenjata di Medan untuk melakukan perampokan.

  4. Berita-berita seputar sidang ustad abubakar basyir

    Topik ini mengangkat seputar berita persidangan pertama dari ustad abubakar basyir di pengadilan negeri jakarta pusat pada tanggal 10 pebruari 2011. Hal-hal yang menarik pada topik ini adalah :
    1. Pengikut sang ustad melakukan protes di kejaksaan negeri surakarta;
    2. Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah menerima laporan telah ada 700 pengikut Abu Bakar Baasyir yang akan mengikuti persidangan secara langsung, Kamis (10/2/2011) besok.
    3. 180 Anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Solo, siap mendukung persidangan perdana atas Abu Bakar Ba'asyir yang akan digelar Kamis besok. Para pendukung Ba'asyir tersebut berangkat ke Jakarta dengan menggunakan bus yang disewa secara khusus.
    4. Mengamuk di Sidang, Pengacara Ba'asyir Diusir
    5. saksi-saksi untuk kasus ustad abu bakar basyir merasa takut dan malu berhadapan langsung dengan ustad abubakar basyir, sehingga kesaksian mereka menggunakan telekonferensi.
  5. Jakarta : Ustad Abu Bakar Basyir terbitkan buku ancaman hukuman mati

    Topik ini diangkat oleh netter laurent tentang berita ustad Abu bakar basyir yang menerbitkan buku berjudul, "Seruan Tauhid di Bawah ancaman mati". Buku setebal 150 halaman itu ditulis oleh ustad abu bakar basyir selama dalam tahanan yang merupakan bantahan basyir atas dakwaan jaksa penuntut umum di PN jakarta selatan. Hal-hal yang dibahas dalam buku tersebut diantaranya :
    1. bantahan persoalan makar yang dituduhkan kepada ustad ABB;
    2. nasihat-nasihat kepada penguasa, kaum muslim dan non muslim indonesia.
    3. penjelasan syari'i terkait persoalan i'dad atau pelatihan militer di achceh.
[/font]
Last edited by kalangkilang on Sat May 07, 2011 1:17 pm, edited 5 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Sat Apr 16, 2011 1:08 am

lihat daftar isi
[font=impact]
Osama Bin Laden..
[/font]


[font=rockwell]
Osama bin laden, tokoh yang dipuja oleh sebagian umat muslim, dan tokoh yang diburu oleh dunia barat, khususnya negara amerika dan inggris. tokoh ini dituduh sebagai dalang dibalik peristiwa 9/11 2011. tokoh ini pada bulan april/mei 2011 tewas diterjang peluru prajurit Navy Seal Amerika.

berikut ini adalah berita-berita seputar kematiannya dan aktivitasnya yang diangkat menjadi topik oleh netter FFI..
[/font]

  1. [font=verdana]BREAKING NEWS! Osama bin Laden Tewas!! [/font]
    Berita ini diangkat oleh netter Khrisna Mukti, dan update berita oleh kapal kertas, raven_13 dan netter kafir lainnya..
    beberapa poin ditopik ini adalah :
    1. Osama ditembak oleh prajurit navy seals amerika
    2. osama tewas tertembak seminggu sebelum obama berpidato tentang kematian tokoh ini.
    3. video kamar osama ketika tewas tertembak...
    4. pasca osama tewas tertembak, bom meledak di pakistan..
    5. "Justice has been done," Obama said in a dramatic.

  2. [font=verdana]Alqaeda: Emang bener, osama telah tewas ditangan prajurit amerika [/font]
    Topik ini diangkat oleh jarum kudus, tentang pengakuan resmi dari alqaeda perihal kematian dari osama bin laden.topik tersebut merangkum berita perihal saat-saat osama bin laden ditembak mati, dan bagaimana reaksi dari alqaeda tentang kematian dari pemimpin mereka..

  3. [font=verdana]Presiden PKS: osama tewas,,tes dna dulu baru percaya..[/font]
    topik ini diangkat oleh netter sibuyo dari pernyataan presiden pks perihal kematian osama bin laden yang tewas ditembak oleh navy seal amerika. yang menarik dari berita ini adalah :

    • presiden pks baru percaya osama meninggal kalau sudah terbukti dari dna, sebelum terbukti, itu hanya omong kosong amerika semata..
    • presiden tersebut juga menyatakan, kematian osama tidak ada kaitannya dengan akan menurunnya aksi terorisme di indonesia, karena perbedaan motivasi aksi.
  4. [font=verdana]Benarkah osama telah tewas.. [/font]
    berita ini diangkat oleh netter great destroyer, perihal muncul-nya gambar rekayasa photoshop di internet tentang wajah osama bin laden. menurut netter great destroyer, foto tersebut hoax, dan kemungkinan berita tentang osama telah tewas juga adalah kebohongan..

  5. [font=verdana]Duren: jenasah osama dibuang ke laut.. [/font]
    berita ini diangkat oleh netter duren tentang berita penolakan jenasah osama bin laden oleh negara arab saudi. sehingga beredar isu bahwa jenasah bapak teroris modern itu dibuang kelaut. adapun saudi telah mencabut kewarganegaraan osama sejak tahun 1990

  6. [font=verdana]Astaga : osama ternyata doyan sama laki-laki.. [/font]
    topik ini diangkat oleh netter Ali9156 tentang kesukaan dari osama bin laden yang doyan terhadap pria muda, namun berita tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, akan tetapi berita-berita seperti itu banyak beredar diinternet...

  7. PKS kebakaran jenggot ketika Osama tewas diterjang peluru navy seal amerika
    PKS-Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq mengaku belum percaya sepenuhnya dengan berita tewasnya pemimpin jaringan teroris internasional Al Qaeda, Osama bin Laden. Luthfi mengatakan, perlu klarifikasi banyak pihak untuk memercayai berita yang baru dipublikasikan satu pihak oleh Amerika Serikat.
    Jika benar Bin Laden telah tiada, Luthfi yakin tak akan ada pengaruhnya secara langsung untuk Indonesia. Pasalnya, aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air dinilainya lebih dipicu oleh ketidakadilan yang terjadi dan kesejahteraan yang tak kunjung terpenuhi.

  8. PKS: pembenaman jasad osama ke laut tidak manusiawi..
    PKS- Masih perlu konfirmasi apakah memang benar dibuang ke laut. Kalau dibuang ke laut tentu itu tidak manusiawi,"
    "Preman yang meninggal di pinggir jalan kalau di tempat kita juga dievakuasi dan dikembalikan ke keluarganya. Katanya AS menjunjung tinggi HAM, tapi kok malah begitu," sambung Surahman.

  9. MUI: Kutuk Amerika karena tenggelamkan jasad osama ke laut
    MUI- "Kita mengutuk hal itu, karena katakanlah jenazah itu adalah jenazah penjahat sekalipun, ketika sudah meninggal tetap harus diberikan hak-haknya sebagai seorang Muslim. Dalam Islam orang meninggal harus dikuburkan ke tanah," ujar Ketua MUI Amidhan

  10. Ustad ABB: akan turun azab allah, karena osama ditembak mati..
    ABB-Abu Bakar Ba'asyir, Amir Jamaah Anshorud Tauhid (JAT) mengingatkan, akan ada azab dari Allah SWT bagi pihak yang telah menewaskan Osama bin Laden, pimpinan kelompok Al Qaeda. Bagi Ba'asyir, Osama adalah mujahid.
    "Ustadz (Ba'asyir) tadi bilang Osama itu ulama besar, mujahid besar. Membunuh dia akan menimbulkan azab dari Allah," ucap Hasyim Abdullah, asisten Ba'asyir seusai menjenguk Ba'asyir di Rutan Bareskrim Polri, Senin (2/5/2011) di Jakarta.

  11. [font=rockwell]FPI: Osama itu pahlawan islam, obama itu yang teroris..[/font]
    [font=verdana]FPI- "Osama pahlawan, Obama teroris, Amerika hancurkan!". Itulah pekikan yang terus diteriakan oleh seratusan massa Front Pembela Islam (FPI) saat menggelar acara doa bersama bagi pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden.
    KK: ternyata kematina obama diujung peluru navy seals amerika, telah membuat semua kalangan islam histeris, mulai dari tokoh moderat hingga tokoh radikal..!! [/font]

  12. [font=rockwell]PKS: Puisi Anis Matta kepada osama bin laden[/font]
    [font=verdana]Anis Matta- "Osama oh Osama... Osama oh Osama...Mari kita senandungkan lagu keabadian...Bersama nurani anak-anak manusia...Yang merindukan taman surga..Siramlah taman jihad di Ambon, di Ternate dan Poso..Tapi kalau aku bisa mengubur keangkuhan Amerika di sini
    KK: Hmmm..histeria anis matta terhadap osama bin laden, kenapa orang seperti ini bisa hidup di indonesia, dan menjadi anggota dpr..sungguh membingungkan..[/font]

  13. [font=rockwell]Solo: Pembentukan dan baiat Alkaida Solo, untuk membalaskan kematian Osama bin laden...[/font]
    KK: Baiat mati ini nanti akan terdiri dari empat poin sumpah. Endro menjelaskan sumpah ini antara lain menentang penjajahan di negara muslim, mendukung jihad terhadap kafir harbi yang memerangi umat Islam di berbagai belahan dunia, mendukung kehormatan umat Muslim.

  14. [font=rockwell]Wasiat Osama: Hai istri-istriku jangan menikah lagi, & wahai anak-anakku janganlah kalian berjihad..[/font]
    Laskar jihad- "Pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden ternyata sudah jauh-jauh hari membuat wasiat. Osama berpesan agar istri-istrinya tidak menikah lagi dan anaknya tidak masuk Al Qaeda.
Last edited by kalangkilang on Sat May 07, 2011 1:02 pm, edited 11 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Wed Apr 20, 2011 12:49 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact] --Berita Pedofilia dalam dunia islam.. --[/font]


Bagian ini akan mengkompilasi topik-topik pernikahan dalam agama islam. yang dibagi dalam dua isu strategis, yang merupakan sunnah nabi Muhammad SAW yaitu:
  1. Pernikahan Dini atau pedofilia. Kasus-kasus pedofilia terdapat pada hampir setiap warga negara dan agama yang ada dimuka bumi ini. Masalahnya dengan islam adalah, pedofilia merupakan tindakan yang dimotivasi oleh sunnah rasul yang menikahi aisha pada umur6 tahun, dan berbagi ranjang pada usia 9 tahun. Sehingga pada jaman modern ini, tindakan pedofilia dihukum dengan undang-undang sekuler atau kitab undang-undang hukum acara pidana (KUHP), bukan dengan hukum islam, yang mana dibeberapa negara seperti yaman, UK, bangladesh, saudia arabia, ulama-ulama islam malahan memperbolehkan adanya pernikahan dengan perempuan yang masih sangat muda.
  2. Poligami. Isu yang selalu hangat dibicarakan oleh netter di FFI. dimana pihak pembela muslim selalu mengatakan, bahwa Poligami adalah jalan terbaik untuk mencegah kemaksiatan, dan orang-orang yang berpoligami adalah orang-orang yang bisa berlaku adil. topik-topik yang diangkat disini adalah mengetengahkan bahwa semua pembelaan itu adalah utopis..


Kompilasi Topik yang sudah dibangun oleh netter FFI perihal sex dengan anak kecil adalah :
[font=rockwell]
  1. Adadeh: Mengapa Mullah Iran Doyan Sodomi dan kumpulan berita-berita aktivitas sodomi anak kecil oleh pemuka agama islam..
  2. Ali5196 : Kompilasi berita pernikahan Dini perempuan sangat muda dalam islam dari seluruh penjuru dunia...
[/font]

[font=Rockwell]Berita Pernikahan Dini/Pernikahan anak-anak dalam islam[/font]

[font=rockwell]
  1. AS : Muslim pedofil menghamilili anak 15 tahun dengan kawin siri.
    Omar Rashaad Bey, 33, orang Philadelphia ketemu di internet ama anak perempuan Philadelphia 15 tahun. Mereka dipersatukan melalui pernikahan ala Islam dengan izin dari dari keluarga pihak perempuan dan pindah ke Kairo, Mesir. Si Bey sendiri kembali ke US dan pengantin ciliknya tetap tinggal di Kairo.

  2. Bangladesh : Ulama mengancam jihad, jika pernikahan anak-anak dilarang
    Topik ini diangkat oleh netter veteran Ali9156 (mas, namanya kok susah nulisnya... ](*,) ). Topik yang sangat sensitif. hal-hal yang menjadi poin dalam berita tersebut adalah:
    1. Mufti Amini mengatakan, "Melarang perkawinan anak2 sama saja dengan menantang rasulullah Islam, yang juga menikahi Aisya, saat ia masih 8 tahun.
    2. Hukum baru (larangan menikahi anak kecil) ini akan menempatkan karakter moral nabi pada kontroversi dan tantangan."
    3. Fazlul Haque Amini melanjutkan, "ISLAM MENGIJINKAN PERKAWINAN ANAK2 dan setiap pemimpin yang ingin merubahnya guna memberikan lebih banyak hak kepada wanita, TIDAK AKAN DITOLERIR."

  3. Syekh Puji Dituntut 6 Tahun Penjara [/color]
    Topik ini diangkat dari kasus seorang pemimpin pondok pesantren yang juga pengusaha, Syeh Puji. Kasus ini sempat menghebohkan indonesia, karena bandot tua yang sudah berumur dan sudah mempunyai beberapa istri, mengambil seorang bocah berumur 12 tahun sebagai istrinya. Syeh puji mengakui bahwa dia mengikuti ajaran Muhammad SAW. dan parahnya selain menikahi bocah berumur 12 tahun, syeh puji juga berencana menikahi 2 orang lagi bocah yang masih sekolah kelas 5 SD dan kelas 3 SD. Betul-betul gendeng...
    Berita-berita tentang syeh puji ini dapat dilihat juga di :
    1. Syeh Puji : Saya mengakui bahwa saya memang menikahi Lutfiana Ulfa (12) secara agama
    2. MUI takut Syeh Puji memalukan islam..
    3. PKS yang anti pornografi tapi pro pedofilia..
    4. Rhoma Irama simpati kepada syeh puji
      [justify]Raja Dangdut, Rhoma Irama, secara terbuka mengaku bersimpati kepada Pujiono Cahyo Widianto atau Syekh Puji, yang telah ditetapkan tersangka terkait kasus pernikahan sirinya dengan Lutfiana Ulfa, dara berusia 12 tahun itu.
      Menurutnya, cemoohan dan cercaaan yang dilayangkan kepadanya terkait pernikahan tersebut sangatlah tidak fair. Toh, kata Bang Haji, begitu ia disapa, secara syariat Islam, tak ada yang salah dengan dia.

  4. Somalia: Seorang Kakek berumur 112 Tahun menikah dengan seorang remaja berumur 17 tahun :shock:
    Kembali topik ini diangkat oleh netter veteran Ali9156, yang mengangkat berita tentang pernikahan dua anak manusia berjarak empat generasi... :lol: . Hal yang menarik dari topik ini adalah :
    1. Dikatakan bahwa perkawinan mereka SAH DLM SYARIAH
    2. ia berharap bahwa istri barunya akan memberinya lebih banyak anak.
    [/font]
  5. Lumajang: Seorang warga gauli santriwati di ddepan istri
    topik ini sempat menghebohkan dulu, dikarenakan seorang pria berumur 31 tahun, nekad menggauli seorang santri di depan istrinya..
    Baca topiknya disana...
  6. Yaman: Gadis 12 Tahun meninggal saat melahirkan bayi

    Topik ini diangkat oleh netter veteran FFI bung Adadeh, sebuah berita yang mengisahkan tentang perempuan berumur 12 tahun yang meninggal saat akan melahirkan bayinya. Point terpenting pada topik itu adalah :
    1. "Orang² mengira nikah kanak² merupakan hal yang baik, karena itu datang dari Islam. Mereka tidak mengetahui bahaya yang diakibatkan," kata Ahmad Al-Qureishi dari Seyaj, badan HAM Kanak² pada ABC News.
    2. Yaman memiliki kematian wanita melahirkan sebanyak 430 dari 100.000 kelahiran - lebih tinggi 20 x dibandingkan Sauid Arabia - dan Yaman merupkana salah satu dari 50 negara² yang paling tinggi tingkat kematian bayi.
    3. Kebanyakan kematian saat melahirkan disebabkan karena MENGANDUNG DI USIA TERLALU MUDA, menurut UNICEF.

  7. Muktamar NU : Anak usia 6 tahun boleh menikah..

    Persoalan pernikahan atau perkawinan antara pria dan wanita yang masih di bawah umur alias anak-anak juga menjadi pembahasan serius di kalangan Ulama. Komisi Bahtsul Masail Diniyyah Waqi’iyyah memutuskan membolehkan pernikahan dini tersebut. point-point topik tersebut adalah:
    • Kawin gantung (mengikat) antara dua manusia, lelaki dan perempuan yang masih kecil atau di usia yang secara agama atau syar’i dimaksudkan agar saat mereka dewasa tetap pada pasangannya dan tidak berjodoh dengan orang lain
    • kawin gantung adalah mengawinkan dua anak manusia yang masih berusia anak-anak, 6 hingga 7 tahun, baik perempuan dan laki-laki atas kesepakatan orang tua masing-masing. Diakuinya, selama ini tidak ada batasan yang menerangkan soal batas usia perkawinan, namun sebaiknya perkawinan dilakukan saat pasangan itu berusia baliq.
    • Kawin gantung belum memiliki akibat hukum sebagimana nikah pada umumnya kecuali dalam hak waris dan pemberian nafkah, menurut sebagian ulama. Sementara soal bersetubuh bagi keduanya harus menunggu sampai kuat disetubuhi,
    • bila kedua pasangan ini menginjak umur balig atau dewasa dan sudah merasa tidak cocok, makanya jalan bagi keduanya bisa menempur perceraian atau talak.

  8. Yaman : Pengantin Cilik Yaman Meninggal dunia akibat kerusakan organ seksual dan pembuluh darah pecah.

    topik yang didiangkat oleh netter kuta bali. Berita yang mengisahkan tentang seorang pengantin cilik yaman yang dipaksa menikah dan meninggal karena menderita kerusakan organ seksual dan pembuluh darah yang pecah. Point-poin pada topik tersebut adalah:
    • Kematian Ilham merupakan contoh keji dari pernikahan dini di yaman.
    • Pernikahan gadis-gadis muda merupakan hal yang lumrah di negara tersebut.
  9. Berita Pengantin anak-anak muslim di seluruh dunia.

    Topik ini diangkat oleh netter veteran FFI Ali9156, yang mengkompilasi berita-berita tentang pernikahan dengan anak kecil. beberapa cuplikan beritanya adalah:
    1. Seorang anak kecil Roshan Qasem, umur 11 tahun yang menikah dengan Said Muhammad berumur 55 tahun, yang sudah mempunyai istri, 3 tiga anak, dan seorang putri yang sebaya dengan Roshan Qasem.
    2. Ghulam Haider, umur 11 tahun, menikah dengan Faiz Mohammed, umur 40 tahun. Ghulam Haider bercita-cita jadi guru. Namun akhirnya dia putus sekolah karena dipaksa menikah.
    3. Seorang gadis umur 4 tahun, menikah dengan laki-laki pakistan berumur 45 tahun.
    4. Malaysia: dua gadis berumur 13 tahun menikah.
    5. Bangladesh : Gadis 11 Tahun diselamatkan dari perkawinan paksa di bangladesh.

  10. Palestina : Hamas memprakarsai pernikahan dengan 450 gadis cilik..

    Topik ini bagian dari link FFI, sengaja ditampilkan disini sebagai bukti pernikahan usia dini bagi anak-anak perempuan di daerah palestina. Link tersebut berisi gambar-gambar dan video pernikahan gadis-gadis kecil tersebut. :-k

  11. Indonesia: Kakek nikahi bocah 12 tahun, nurliah diberi hadiah handphone dan radio..

    Topik ini bagian dari kompilasi netter ali9156, yang mengangkat berita pernikahan seorang kakek dengan perempuan sangat muda Nurliah..

  12. Saudi Arabia: Kontroversi Bocah Usia 8 Tahun yang dinikahi oleh pria 58 tahun.

    Topik yang diangkat oleh netter muhammad pagi, tentang kontroversi pernikahan di bawah umur. dimana kontroversi tersebut bermula dari pengadilan di kota Unaiza pekan lalu mengesahkan untuk kedua kalinya perkawinan gadis cilik itu dengan seorang lelaki yang lebih tua 50 tahun darinya, dengan syarat lelaki itu tidak berhubungan seksual dengannya sampai anak gadis itu akil balik.

  13. Saudi Arabia: Hakim mempertahankan pernikahana seorang pria dengan perempuan sangat muda berusia 8 tahun

    Topik ini mengangkat berita seputar tuntutan dari seorang ibu yang memohon peninjauan ulang hakim setelah hakim-Sheik Habib Al-habib - menolak sekali lagi untuk membiarkan anak perempuannya yang berusia 8 tahun untuk menceraikan seorang pria berusia 8 tahun. Pernikahan tersebut terjadi, karena sang ayah tidak mampu melunasi hutang kepada orang yang jadi menantu-nya tersebut.

  14. Binjai: Turunkan ilmu macan Putih, Guru Ngaji sodomi murid

    Topik ini diangkat oleh netter veteran FFI, bung Adadeh. Topik ini mengangkat berita perihal seorang guru mengaji bagi anak-anak yang dituduh menyodomi puluhan murid mengajinya dengan dalih untuk menurunkan ilmu macan putih.

  15. Ketua PKS Indramayu dituding memperkosa pelajar SMP
    Topik ini diangkat pada maret 2009 oleh netter fenomena. Topik yang mengangkat berita tentang Ketua PKS cantigi indramayu yang dituding memperkosa pelajar SMP setelah korban dicekoki dengan minuman keras...
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 1:38 pm, edited 4 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Wed Apr 20, 2011 3:15 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact]Topik tentang Hanung dan filemnya: [/font]


bagian ini akan mencoba memotret dan merekam tanggapan dari umat muslim tentang filem Hanung yang kontroversi. dan tanggapan para netter kafir terhadap tanggapan para muslim yang dicatat dimedia-media nasional.


  1. MUI: film karya hanung,"?" mendukung orang untuk murtad

      Benarkah filem Hanung ini mendukung orang untuk murtad. Dan bagaimanakah tanggapan hanung atas filem tersebut. Bagaimana asal muasal sehingga MUI mengeluarkan pernyataan seperti itu. diskusikan disini...

  2. Diskusi antara Hanung dengan wartawan SI

      Topik ini mengangkat diskusi antara Hanung, sutradara filem ?, dengan seorang wartawan SI, perihal filem tersebut, yang dilakukan melalui FB. Benarkah Hanung berusaha memurtadkan orang, atau malahan melecehkan umat lain dalam hal ini kristiani?? cek dan diskusikan disana.

  3. Filem ? oleh hanung

      Siapa yang ingin menonton filem ini??? Filem yang mengundang segudang polemik..

  4. Histeria umat islam terhadap filem hanung

      Umat Islam banyak yang histeris tentang tema film ini. Padahal garis besarnya cuma kesimpulan bahwa semua agama itu sama cuma beda "prosesi" pendekatan pada Tuhan. Di film ini juga diajarkan untuk saling bertenggang rasa dan pluralisme. Waktu filmnya yang dulu tokohnya murtad muslim diem saja non muslim diem. Sekarang tokohnya mualaf muslim mencak2 non muslim tetep diem. Jadi muslim emang kerjaannya mencak2 ya, kaya Nabinya.

  5. Hanung Bramantyo: Saya Tak Jelekkan Islam- dalam filem Perempuan berkalung sorban

      Topik ini mengangkat Film 'Perempuan Berkalung Sorban' yang diserukan diboikot karena dinilai telah mencitrakan Islam sangat buruk. Sutradara film itu, Hanung Bramantyo mengaku tidak menjelekkan Islam. Ia menolak mengoreksi film itu .

      "Apanya yang harus dikoreksi? Kalau kemudian diboikot, saya jadi bingung. Kenapa pada saat saya membuat sesuatu yang benar kok malah diboikot. Saya tidak menjelek-jelekkan agama Islam kok," kata Hanung dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (6/2/2009)


Last edited by kalangkilang on Wed May 04, 2011 9:12 pm, edited 5 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Wed Apr 20, 2011 3:29 pm

lihat daftar isi<<click

ARSIP LAMA FFI

  1. Republika - Australia: Muslilm Kebakaran Jenggot
      Topik yang diangkat akibat benturan agama islam dengan penduduk Non Muslim di negara Australia. Diskusikan disana..
  2. REPUBLIKA online: Quran TIDAK tahan uji
      Topik disana membahas tentang Sejarah teks (textual history) al-Quran sangat problematis karena tidak ada satupun dari ortografi naskah asli dulu yang masih ada. Tidak ada naskah al-Quran yang ada saat ini, yang tidak berubah. Sekalipun perubahan naskah itu alasannya demi kebaikan, namun tetap saja, menurut Jeffery, wajah teks asli sudah berubah. Menarik tuh untuk didiskusikan..
  3. Indonesia : IMPERIALISME Islam ala Hizbut Tahrir
      Topik ini membicarakan tentang HIzbut Tahrir yang mau melakukan demonstrasi yang dilaksanakan serentak di 100 kota besar di seluruh Indonesia. Ada teman-teman dari HTI??
      ,
  4. Departemen Agama RI melarang melakukukan Kajian tentang buku-buku JIHAD
      Topik yang menarik untuk didiskusikan, netter kafir disana mencoba bertanya:
      1. apakah radikalisme/terorisme BERTENTANGAN dgn falsafah Islam ? Mengapa DEPAG tidak sedikitpun menyinggung ke 149 surah jihad dalam Quran ? Tidak tahu atau tidak mau tahu ?
      2. DEPAG/MUI pandai mengecam sistim sekularisme yg cenderung materialistis tapi tidak pernah bertanya apakah negara muslim tidak materialistis ?
      Kalau ada yang bersedia diskusi,,bagus tuh,,,
  5. India : Diskriminasi di depan Pintu
      Topik tersebut mengangkat jeritan dan histeria kaum muslim india yang mengalami diskriminasi oleh pemerintah hindu India. Benarkah ada diskriminasi tersebut. Lihat dan diskusikan..
  6. Ulama-Ulama MUI dalam seminar Syiah-Sunni
      catatan penting topik ini: Rasulullah SAW memerintahkan pengikutnya untuk menyeru orang-orang kepada kebaikan, mengajak orang-orang kepada Islam. MUI dan ulama-ulama Indonesia ini malah bikin seminar untuk menabur fitnah, kemudian mengeluarkan orang-orang Syi’ah yang mengaku Islam itu sebagai orang yang bukan Islam dan sesat lagi
  7. Proses Islamisasi di Bali
      Temen-temen muslim yang ingin tahu tentang islamisasi di bali silahkan mengklik topik diatas..
  8. Inggris mematai-matai Muslim...
      Apakah Negara inggris sudah mengalami gejala paranoid terhadap muslim, silahkan klik tautan dan kalau mau berdiskusi silahkan..
  9. Malaysia : Tersangka Militan islam dibebaskan
      Topik yang diangkat seputar terorisme di Malaysia dan seluk beluk pemerintah Malaysia menanganinya..

  10. Astaga, Gang Motor Melempari Masjid..
      Topik ini diangkat dari kejadian diBandung, dimana geng motor melempari dan mencoret dinding masjid
  11. Mesir Menganggap Denmark sebagai musuh
      Sebagian besar warga Mesir menganggap Denmark sebagai sebuah negara bermusuhan, satu jajak pendapat pemerintah yang dikeluarkan Selasa menunjukkan, sebagai pertanda bahwa kegemparan umat Islam karena kartun Denmark tahun lalu yang menyerang Nabi Muhammad SAW telah berkurang.
  12. Peredaran Ensiklopedia Bermasalah Nurcholish Madjid
      Topik ini mengangkat perseteruan diantara penganut islam tentang Ensiklopedia Bermasalah Nurcholish Madjid yang disebut Gerakan Sepilis (Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme. Bagi temen-temen yang tertarik dengan pembahasan Ensiklopedia Bermasalah Nurcholish Madjid, dipersilahkan ke link termaksud.

  13. Saudi : Kontroversi Penampilan Dai Wanita di TV
      Menceritakan polemik yang dihadapi oleh dunia arab perihal munculnya gelombang dai-dai wanita. Bagi bagi anda yang tertarik dengan pembahasan-nya monggo dipersilahkan.

  14. Madinah : Jemaah Haji Indonesia Diperlakukan Tak Manusiawi
      Berita Basi biasa, tapi tidak pernah basi tentang ketidakmampuan negara arab saudi untuk membenahi fasilitas jemaah haji yang sudah bayar mahal-mahal untuk ketemu dengan Allah sWt.

  15. MenHan Juwono Sudarsono - Menuding Kelompok Radikal Menyusup Ke partai-Partai Islam
      Menteri Pertahanan, Juwono Sudarsono, menuding kelompok Islam radikal saat ini melakukan penyusupan ke partai-partai Islam. Kelompok Islam radikal ini, kata dia, menunggu suatu saat yang tepat untuk terciptanya radikalisasi Islam. Benarkah demikian? cari jawabannya disana.



  16. FPI Serbu Panti Asuhan dan mau membakarnya
      Sebuah panti asuhan di Tasikmalaya, Jawa Barat, dikunci dari luar secara paksa oleh aparatur negara. Di dalamnya ada anak-anak yatim piatu tak mampu. Setelah dikunci, panti tersebut juga hendak dibakar oleh kelompok Front Pembela Islam. Front Pembela Islam bahkan juga berupaya merusak gembok pagar secara paksa. Mereka seakan berniat melakukan penyerbuan terhadap penghuni panti yang sebagian besar terdiri dari para remaja berusia 10-14 tahun.

  17. Eramuslim: Aneh, Sekolah Katolik Larang Siswi Berjilbab
      Topik ini mengangkat berita tentang seorang muslimah yang menuntut sekolah katolik ke pengadilan, karena sekolah tersebut melarang penggunaan hijab. Lha,,sudah jelas sekolah katolik, yah kok dipaksakan masuk kesana. Diskusikan di sana.

  18. 2 Masjid terbakar di Asahan
      Berita terbakarnya sebuah masjid di Asahan, karena arus pendek. dan bagaimana muslim mencoba mengalihkan isu bahwa hal tersebut perbuatan para kafir...

  19. FPI: Islam adalah agama toleran
      Mantan Ketua Umum Laskar Jihad Ustadz Ja`far Umar Thalib menilai Islam mengajarkan kelembutan, tapi juga bertindak keras.
      "Tapi, para kiai bilang kekerasan dan kelembutan dalam Islam itu situasional. Kapan untuk kekerasan dan kapan untuk kelembutan itu mengikuti pertimbangan maslahah (manfaat) dan mafsadah (bahaya),"

  20. Puluhan Pensil diberi Rajah Arab
      Siswa-siswa Muslim di Jombang yang ketakutan tidak lulus ujian UAN, mencoba peruntungannya dengan merajah huruf Arab pada pensilnya. Kira-kira gimana yah,,apakah ini termasuk syirik? atau bukti bahwa pendidikan indonesia, sudah gagal untuk mendidik siswa-nya untuk berpikir rasional dan ilmiah??? diskusi dan cek disana.
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 1:55 pm, edited 3 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Wed Apr 20, 2011 11:38 pm

lihat daftar isi<<click
Edisi bom cirebon...

  1. Bom bunuh diri di masjid cirebon.
      Topik ini membahas tentang kejadian bom masjid di cirebon. Bagaimana dan siapakah pelakunya?? diskusikan di topik ini. netter-netter kafir memberikan beberapa ayat-ayat quran sebagai landasan untuk memahami pola pikir jihadis yang melakukan bom bunuh diri tersebut.
  2. Muhammad syarief si manusia celaka pelaku bom cirebon
      Topik ini mendiskusikan perilaku dari Muhammad syarief yang mencontoh perbuatan dari muhammad bin abdullah yang sama-sama melakukan perusakan pada masjid pada jaman dahulu kala, sebelum ditemukannya teknologi bom. Salah seorang netter kafir FFI menyodorkan hipotesis:,"Kembali terbukti bahwa yang bernama Muhammad banyak yang jadi manusia CELAKE". Benarkah?? cek dan diskusikan di topik itu..
  3. Tuduhan Din syamsudin bahwa pelaku bom bunuh diri adalah seorang kafir
      "Bunuh diri apalagi dilakukan di masjid, adalah manifestasi dari keputusasaan yang hanya dilakukan orang kafir. Saya khawatir, pelakunya adalah orang suruhan dengan imbalan tertentu. Tujuannya adalah untuk mengganggu umat Islam," kata Din Syamsudin. Cek dan diskusikan di topik tersebut
  4. Wasiat terakhir dari bomber man m syarief
      Topik ini mengangkat kisah tentang wasiat terakhir dari bomber man m syarief. yang berpesan, "Sungguh kehidupan di dunia ini menipu.."
  5. Press Release Yang Membela Bom Bunuh Diri Cirebon
    [font=verdana]
      isi press release ini antara lain
      • Rasulullah pernah membakar mesjid Dhirar, yakni masjid yang dibangun bukan untuk tujuan sesungguhnya, melainkan untuk tempat memecah belah umat ;
      • Otak yang cemerlang hingga mampu mengatur strategi untuk masuk ke dalam barisan musuh.. dia berikan untuk Allah....
      • Berdasarkan kesaksian yang didapatkan, bagaimana gerak gerik pemuda ini, terlihat jelas bahwa pemuda ini berusaha meledakkan kafir yang berada di dalam mesjid, bukan berusaha meledakkan mesjid untuk membunuh kafir
      • Target sang pemuda ini jelas, yakni dari kaum kafir dari jajaran kepolisian Cirebon, kenapa polisi dikatakan kafir...? padahal polisi-polisi itu sholat...? Ingatlah, bahwa para polisi ini statusnya adalah Anshar Thagut, yakni para penolong para Thagut agar Islam tidak tegak di negeri ini
    [/font]


Edisi Bom Serpong


[font=tahoma]
  1. Teroris Incar Katedral Kristus

    Belum hilang rasa sakit yang ditimbulkan oleh bom masjid, seminggu berikutnya kembali indonesia diguncang isu Bom. Kali ini menargetkan gereja sehubungan dengan ibadah jumat agung umat kristiani. bagian-bagian menarik dari topik ini adalah :
    • Benda yang diduga kuat sebagai bom di Gading Serpong diduga memiliki daya ledak tinggi. Bobotnya konon mencapai 1,5 kuintal.
    • Bungkusan tersebut ditemukan di gorong-gorong tempat pipa gas bawah tanah. :shock:

  2. Kumpulan Topik tentang otak dan pelaku bom serpong

    Topik ini mengangkat tentang otak dan pelaku bom serpong yang juga pelaku bom buku yang mengguncang indonesia beberapa saat lalu, beberapa hal yang diangkat dalam topik ini adalah:
    • Otak pelaku bom serpong adalah sutradara filem dokumentasi tsunami acheh;
    • Kumpulan pelaku bom serpong dan bom buku ini adalah segolongan intelektual berumur 30 tahun yang dicirikan dengan buku sebagai simbol intelektual;
    • Otak pelaku bom serpong adalah seorang yang berkecukupan dan terpandang yang disebut Mr. P atau mr. Pepe, yang ditangkap diacheh
    • para pelaku bom serpong ini pernah melakukan pelatihan militer di majalengka dan kuningan, jawa barat.
    • Para pelaku bom serpong, ingin memfilemkan kejadian pemboman tersebut, namun jajaran kepolisian RI bisa meringkus mereka dengan cepat.
  3. Kamerawan Global TV tersangka bom Serpong

      Topik ini mengangkat seputar bom serpong, dimana diantara pelaku yang sudah terindentifikasi terdapat kameramen global tivi.
[/font]

Pada posting ini, saya mengucapkan :

[font=impact]Terimakasih kepada jajaran kepolisian RI yang bisa menjaga perayaan jumat agung dengan lancar tanpa kejadian yang mencemaskan. Semoga Kepolisian RI makin berjaya... [/font]
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
Last edited by kalangkilang on Thu May 05, 2011 12:17 am, edited 5 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Thu Apr 21, 2011 5:24 am

lihat daftar isi<<click

  1. Sidney Jones: Asal terorisme adalah buku dari Timur Tengah

      Topik ini mengangkat seputar penerbitan buku Sidney Jones,"Asal Terorisme adalah buku dari timur tengah". Topik menarik dari pembahasan sidney jones adalah:
      • Kemiskinan bukanlah penyebab berkembangnya terorisme di Indonesia.
      • sumber terorisme adalah berasal dari buku dari timur tengah.
      buku apakah itu, diskusikan ditopik tersebut??

  2. Berita tentang Perampokan kapal indonesia oleh bajak laut somalia

      Topik yang membahas tentang perampokan oleh bajak laut somalia.Hal-hal yang menarik pada topik itu adalah
      • Pembajak dan sandera muslim sama-sama melakukan sholat;
      • menjadi perompak adalah lapangan kerja baru bagi para generasi muda Somalia
      • Gaya hidup perompak Somalia: rumah besar, mobil keren, perempuan cantik, dan narkotika
      • Pembelaan dari seorang muslim indonesia:"Kembali ke masalah Somalia, saya cukup kaget, karena negeri yang pernah didera busung lapar mengerikan itu ternyata saudara kita. Mayoritas muslim. "
      Diskusikan disana saja...

  3. Muslim keblinger yang mendambakan mahkota MIss Universe..

      Topik ini mengangkat pembahasan tentang keinginan dari seorang muslimah di UK untuk menjadi pemenang Miss Universe. yang mana ditentang oleh ulama dan penganut muslim di UK sana.
      Point menari dari topik disana adalah,
      "Itulah keingian Shanna, keinginannya untuk membusuk di neraka bersama mahkota Miss Universe yang menyilaukan mata hingga membuatnya rela menggadaikan sebagian keimanannya demi bisa berlenggak lenggok memamerkan auratnya yang berbalut bikini buatan kaum kafir. Nauzubillah.
  4. Negara Malawi: Bank shariah ditolak!!!!

      Bank Islami melayani nasabah yang ingin menghindari mendapatkan bunga, yang dipandang sebagai riba di bawah Hukum Islam. Namun, Bank Pusat Malawi merasa takut bahwa perbankan Islami dapat dieksploitasi untuk tujuan-tujuan haram seperti pencucian uang. Oleh karenanya, Bank Pusat Malawi tidak akan menyetujui Bank Islami di Malawi
Last edited by kalangkilang on Wed May 04, 2011 8:56 pm, edited 3 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Thu Apr 21, 2011 1:47 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact] Berita Negara Islam Indonesia - NII [/font]


  1. [font=rockwell]NII KW9 - Imingi Cewe Cantik- Rekrut Muslim Kaya / **** / Lemah[/font]<< click
      Topik ini diangkat oleh netter Duren, masih membahas seputar tentang Negara Islam Indonesia, pembahasan pada topik ini hampir menyeluruh mulai dari sejarah NII jaman kartosuwiryo hingga NII KW 9. dimana para korban dijerat dengan cewek cantik. adapun korban-korban yang mau dijerat adalah:
      [color=#4000BF]
      • orang yang kaya;
      • ****;
      • lemah akidah dan agamanya..
      Netter duren pada topik tersebut mengulas hal-hal sebagai berikut :
      1. NII KW9 : Siapa Abu Toto atau AS Panji Gumilang?
      2. Sejarah Terbentuknya Al Zaytun
      3. Organisasi NII Sudah Wassalam, NII 'KW1' Sengaja Dibuat Intelijen;
      4. Misteriusnya Hilmi Aminudin - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
      5. Mengenal Sejarah PKS
      6. NII, Komando Jihad dan Orde Baru : The Untold Story
      7. Bung Tomo, DI Dan ABRI ;
      8. Dari Investasi Emas Hingga Deposito
      9. berita perzinahan salah seorang guru di pesantren al zaytun...
      [/color]

  2. Universitas Muhammadiyah Malang melarang korban pencucian otak untuk bicara ke media massa<< click

      Topik ini membahas tentang perintah dari rektorat UMM yang melarang korban pencucian otak untuk bicara ke media, dengan alasan semakin dekatnya Ujian tengah semester.. :green: alasan yang dicari-cari. Gimana caranya mereka bisa ikut UTS, kalau kagak pernah kuliah, dan secara psikologis lagi bermasalah. diskusikan disana...

  3. [font=rockwell]Korban-korban pencucian Otak oleh NII (Negara Islam Indonesia)[/font]<< click

      Topik berawal dari peristiwa menghebohkan, yaitu 10 mahasiswa di Kota Malang diduga kuat sudah menjadi korban pencucian otak. Mereka diberikan pemahaman jika Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itu kafir. Namun oleh netter kafir FFI, dikembangkan ke seluruh universita yang menjadi korban NII..
      Hal-hal menarik pada topik itu adalah:
      • Para mahasiswa diharuskan menyetor uang berkisar antara Rp 10 juta - 30 jt
      • Para mahasiswa tersebut sampai harus menipu orangtuanya untuk mendapatkan dana-dana tersebut;
      • Korban NII juga berasal dari seorang calon PNS di kementerian Perhubungan RI.
      • 200 Mahasiswa ITB diduga drop out, karena terhubung dengan NII KW9
      • 2 Mahasiswi Unair dari fakultas sains dan teknologi, menjadi korban NII, dan telah menyetor uang kepada kelompok NII sebesar Rp 60 Juta.

  4. Wajah Pelaku cuci otak, NII di Malang,<< click

      Sebuah topik yang mengangkat bahasan tentang pencucian otak 15 orang mahasiswa UMM Malang, oleh NII. Pertanyaan dari para kafir, kok banyak banget 15 orang bisa dicuci otaknya oleh NII, apakah membuktikan bahwa pendidikan tinggi indonesia, tidak bisa lagi diandalkan dalam berpikir rasional,,inikah produk pendidikan tinggi indonesia?? manusia-manusia yang gampang dicuci otaknya?? diskusikan disana yuk...

  5. [font=rockwell]FPI: Negara Islam Indonesia Doktrin Islam dengan Paksaan[/font]<< click

      Topik ini mengangkat seputar komentar dari Front Pembela Islam tentang kejadian NII yang menyita perhatian banyak pihak. komentar dari FPI antara lain adalah :
      • penyebaran Islam versi NII sudah salah kaprah. Sebab, kata dia, Islam adalah agama yang disebarkan secara damai bukan dengan paksaan.
      • Saat ini FPI masih fokus pada pembubaran ajaran Ahmadiyah. Sehingga belum menelusuri lebih lanjut sepak terjang organisasi NII.
      Pak ustad, bilang saja tidak berani, tidak minat, atau memang kalian satu visi, namun lain cara...he..he..

  6. Bantahan terhadap Hendropriyono perihal NII...<< click
    [font=verdana]Chandra Mukti19-sangat mengherankan, seandainya Hendropriyono sebagai kepala BIN mengatakan bahwa NII tidak terkait dengan az-zaitun, maka saya sangat meragukan kredibilitas sistem intejelen Indonesia.
    Sekali lagi saya menyatakan keraguan saya tentang kredibilatas BIN. kecuali, bila yang dinyatakan Hendropriyono itu bermaksud agar tidak terjadi tindakan anarkis terhadap Ponpes az-zaitun, atau ada maksud lain dibalik pernyataan Hendrorpiyono yang sangat mengherankan itu.

    KK: Chandra mukti pada topik itu mengaku adalah seorang mantan NII yang telah keluar, dan sekarang sedang berjuang untuk menyelamatkan ratusan orang dari perangkap doktrin NII. Bantahan tersebut keluar berdasarkan pengalaman dari netter tersebut, dan analisis terhadap omongan dari hendropriyono, mantan Kabakin.. [/font]



Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 12:55 pm, edited 6 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Thu Apr 21, 2011 11:28 pm

lihat daftar isi<<click

[font=impact]
Berita Muslim VS Non Muslim & Kumpulan Topik Jihad..
[/font]

  1. [font=rockwell]Ali5196 & Adadeh : Kumpulan Sejarah tentang jihad Islamic[/font]
    [font=verdana]KK- Jihad, adalah bagian dari doktrin islam untuk menyebarkan agamanya, jihad ini oleh beberapa kalangan islam bisa ditafsirkan berbeda, ada yang berbidara tentang melawan hawa nafsu, ada berbicara tentang perlawanan secara fisik. Kumpulan topik ini membahas tentang jihad islam sebagai bagian dari ekspansi islam ke daerah-daerah lain, dalam rangka perluasan agama, penjajahan, atau penaklukan daerah. Topik tentang jihad, dapat anda temukan di bagian resources centre: jihad
    KK: beberapa artikel dibawah ini memiliki gambar-gambar seram (disturbing picture), apabila anda seorang wanita hamil, mohon untuk mempersiapkan diri. [/font]
    pada topik tersebut netter ali9156, mengkompilasi hal-hal sebagai berikut:

  2. From Today There is No More Mohammad<< click
    [font=verdana]Ali5196- NY Times melaporkan ttg kerusuhan di Nigeria akibat kartun2 Mohamed; tetapi situs Western Resistance NYT menunjukkan bahwa orang2 dibagian dunia itu sudah MUAK dgn Muslim.
    KK: kutipan artikel: “Ini tanah suku Igbo, MUSLIM DILARANG MASUK !” dan “Mulai sekarang tidak ada lagi Muhamad” menunjukkan bahwa kesabaran orang sudah mulai tipis. [/font]
    pada topik tersebut netter ali9156, mengkompilasi hal-hal sebagai berikut:
    • muslim membunuh 12 orang non muslim di nepal;
    • SERBIA : protes melawan pembangunan mesjid
    • AS: pemimpin2 gereja2 kulit hitam memimpin PROTES melawan mesjid di Pompano karena eksploitasi finansial dan perekrutan mualaf
    • Aktivis Hindu Samhati mengambil sumpah utk membela diri lawan Islam

  3. Kebencian islam terhadap kafir..<< click
    [font=verdana]Murtad Mama-Dari uraian tersebut jelaslah, memberi tahni'ah kepada orang-orang kafir atas hal-hal yang diperbolehkan (mubah) adalah dilarang jika mengandung makna yang menunjukkan rela kepada agama mereka. Adapun memberikan tahni'ah atas hari-hari raya mereka atau syi'ar-syi'ar mereka adalah haram hukumnya dan sangat dikhawatirkan pelakunya jatuh pada kekufuran
    KK: salah satu topik menarik, tentang latar belakang kebencian muslim terhadap kafir, dan tafsiran ulama islam perihal hubungan muslim dan non muslim.. [/font]

  4. Kumpulan berita tentang pembunuhan dan penindasan muslim terhadap minoritas kristen<< click
    [font=verdana]Ali5196- Kumpulan berita tentang pembunuhan biarawan, ulama kristen, serta penggusuran desa-desa kristen dan pembantaian orang-orang kristen di timur tengah dan di negara-negara muslim lainnya.. [/font]

  5. [font=verdana]Politisi negara Non Muslim : Islam dan muslim tidak bisa berintegrasi dengan budaya kami!!![/font]<< click
    [font=verdana]Ali5196-Kumpulan berita dari negara-negara yang protes terhadap muslim yang tidak bisa berintegrasi atau berbau dengan budaya setempat, meliputi negara inggris, perancis, singapura, jerman, belanda, denmark, canada, australia
    KK: protes tersebut disuarakan oleh politisi, pemimpin negara-negara tersebut, akibat ketidakmampuan dari muslim untuk berintegrasi dengan budaya masyarakat setempat.. [/font]

  6. Berita pengangguran muslim di negara-negara barat..<< click
    [font=verdana]Ali51596-"Di Berlin, 20% dari semua tindakan kekerasan dilakukan oleh 1.000 pemuda Turki dan Arab, yang hanya 0.3% dari seluruh penduduk Berlin.''
    KK: Muslim yang menumpang di negara-negara barat, ternyata menjadi sumber masalah sosial dalam kehidupan masyarakat barat..[/font]

  7. Kafir menurut Islam<< click
    [font=verdana]Ali51596-kumpulan berita-berita kebencian muslim terhadap kafir, yang dilandasi oleh ayat-ayat quranic, yang dimulai dari tingkat SD hingga college..
    KK: kumpulan topik dari netter ali9156 ini akan memberikan perspektif yang lebih luas, perihal kebencian muslim terhadap kafir..[/font]
Last edited by kalangkilang on Thu May 05, 2011 11:12 pm, edited 7 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Sat Apr 23, 2011 1:25 am

lihat daftar isi<<click

[font=impact]
topik berita : muslim membunuh dan menghancurkan muslim lainnya
[/font]

kompilasi sesuai topik pertikaian dan pembunuhan dalam dunia islam :
  1. [font=tahoma]Ali5196 : Kumpulan sejarah dan pertumpahan darah oleh sesama penganut islam...[/font]<< click

  2. [font=tahoma]Ali5196 : Kumpulan topik pembunuhan perempuan (honor kiling) dalam dunia islam part I[/font]<< click
  3. [font=tahoma]Ali5196 : Kumpulan topik pembunuhan perempuan (honor kiling) dalam dunia islam part II[/font]<< click
  4. [font=tahoma]Ali5196 : Dasar Hukum quranic tentang honor killing[/font]<< click
  5. [font=tahoma]Ali5196 : Muslimah - sudah diperkosa, terkena hukum cambuk, diusir keluarga dan dituduh berzinah...![/font]<< click

[font=verdana]
  1. Saudi Arabia menghancurkan puluhan masjid di Bahrain

      Selain kejadian bom masjid di Cirebon, ternyata di bahrain, setidaknya 28 masjid dan 50 aula keagamaan di Bahrain dihancurkan oleh militer Arab Saudi. selama protes antipemerintah di bahrain

  2. Pasuruan: Warga shiah mengamuk karena pengajian menjelekkan shiah

      Topik yang diangkat seputar mengamuk-nya seorang pemeluk islam shiah akibat pengajian disamping rumahnya menjelek-jelekkan shiah..Sesama muslim dah saling berkelahi, Syiah VS Sunni, Akhmadiyah VS Sunni (FPI??), lanjutkan ,hantam,,pukul kepala, jambak.,tendang. check disitu

  3. Massa berkoko menyerang Pondok pesantren

      topik ini mengangkat seputar penyerangan pondok pesantren oleh sekelompok orang karena diduga pondok pesantren tersebut beraliran shiah..

  4. Fatwa MUI: Shiah Haram

      Topik yang mengangkat seputar fakta MUI bahwa aliran shiah adalah haram....

  5. Pencekalan Ustad Abubakar Basyir di Malang
    Topik ini diangkat berdasarkan berita perihal pencekalan ustad abubakar basyir di Malang. Pencekalan tersebut dengan alasan, ceramah agama yang disampaikan Abu Bakar Ba`asyir cenderung provokatif dan dikhawatirkan memecah-belah umat Islam. Namun, bagi pendukung ustad abu bakar basyir, pencekalan tersebut mengada-ngada.
    1. Karena apa yang disampaikan oleh ustad abubakar basyir adalah sesuatu yang merupakan kebenaran menurut Al Quran dan Al Hadis.
    2. Pencekalan yang dilakukan di Malang tersebut, menurut kami adalah tindakan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak menyukai kebenaran yang diperjuangkan di dalam Islam

[/font]
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 2:31 pm, edited 6 times in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby I Want You » Sun Apr 24, 2011 1:25 pm

waduh mantabbbb bangetttt bro !! =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

lanjutttttt kannnnn..... :lol: :lol: :lol: :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Sun Apr 24, 2011 4:41 pm

I Want You wrote:waduh mantabbbb bangetttt bro !! =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

lanjutttttt kannnnn..... :lol: :lol: :lol: :green: :green: :green:


oke terimakasih bro,

saya buatkan thread ini, supaya muslim-muslim yang teriak-teriak agamanya sempurna bin damai, bisa melihat bukti-bukti terpampang.. FFI bukan tukang fitnah, FFI ngomong berdasarkan fakta dan juga biar mata hati dan pikiran muslim di indonesia pada melek.. :green:
bahwa agama mereka itu tidak seindah dan sebagus apa katanya pak ustad di masjid ma pengajian.. :green:

bahwa :
  • pak ustad kalian kebingungan menjawab pertanyaan temen-temenmu, tentang surga, tentang bunuh diri, dll..
  • sesama kalian sendiri saling memfitnah, saling mengkafirkan, dan saling baku hantam,,mana-nya yang damai...
  • temen-temen kalian itu memang terbukti tukang rusuh dan tukang bom terhadap kafir, baik karena alasan jihad maupun alasan pengen tenar kayak bom serpong itu..
  • temen kalian dalam melakukan aksi dan dakwah, menghalalkan segala cara, NII buktinya..he.he.

salam
Kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby dROGBa » Sun Apr 24, 2011 9:07 pm

@bro kalangkilang
dari sejak saya join disini, saya merindukan orang seperti sampeyan, dulu pernah ada (tp lupa siapa namanya, ntar kucari), trus beliau menghilang, salut buat sampeyan, doa saya terjawab, hehe.... saya rasa sampeyan sama berharganya dg netter2 senior disini.

Tks.
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 563
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby kalangkilang » Sun Apr 24, 2011 11:57 pm

dROGBa wrote:@bro kalangkilang
dari sejak saya join disini, saya merindukan orang seperti sampeyan, dulu pernah ada (tp lupa siapa namanya, ntar kucari), trus beliau menghilang, salut buat sampeyan, doa saya terjawab, hehe.... saya rasa sampeyan sama berharganya dg netter2 senior disini.

Tks.


terimakasih atas pujian anda brother drogba.. :partyman:

anda memuji saya terlalu tinggi bro, partisipasi saya belum apa-apa dibandingkan senior-senior disini.
Kalau bukan karena mereka, mungkin saya sudah jadi Mualaf, atau masih percaya bahwa Islam adalah agama damai, atau agama sempurna...he..he.. :green:

katakanlah cara saya mengucapkan terimakasih kepada senior-senior FFI termasuk anda juga brother Drogba..
he..he.

salam
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Topik DISKUSI FFI Yang Diangkat dari Media Islam

Postby nadia ghazali » Mon Apr 25, 2011 11:08 pm

THANKS BRO KK
ANDA BENAR2 MENGERTI KEBUTUHAN NETTER KAFIR
SKRG LEBIH MUDAH MENCARI ARSIP2 LAMA DI THREAD INI
=D> =D> =D>
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Next

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users