. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tokoh2 Islam INDONESIA & Malaysia MURTAD

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Tokoh2 Islam INDONESIA & Malaysia MURTAD

Postby ali5196 » Mon Mar 06, 2006 5:57 pm

Imam Islam Indonesia Imam Meninggalkan Islam, Dia juga Memurtadkan 3000 Muslim :twisted:

Lihat kisah2 di :
http://www.jesus.org.uk/dawn/2000/dawn0050.html

Link diatas memang link Kresten. Perlu diperjelas bahwa FFI bukan link promosi Kristen. Kebetulan saja para imam yg murtad pilih masuk Kristen. Yg penting dicatat adalah keberatan2 sang imam ttg Islam. Perkara si imam mau memeluk Kristen atau Nyamuk setelah murtad, FFi tidak ambil pusing. :supz:
Last edited by ali5196 on Thu Oct 25, 2012 7:29 pm, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Adadeh » Fri Mar 10, 2006 11:23 pm

33. Hamran Ambrie - Bekas Tokoh Muhammadiyah
:supz:

During former days I was an active Muslim, an organizer of the Muhammadiyah movement and a preacher of Islam. In 1947, I was chosen to be the Chairman of the Kalimantan Muslim Congress in Amuntai, together with K.H. Idham Chalid. In 1950-51 I became a Muslim priest in the army in Banjarmasin, with the rank of Second Lieutenant. My articles were published in Islamic magazines such as Mingguan Adil in Solo; Mingguan Risalah Jihad in Jakarta and Mingguan Anti Komunis in Bandung. I cooperated with aggressive anti-Christians from 1936 in Muara Teweh (Barito) and until 1962 sympathized with groups who intended to establish Islamic rule over Indonesia, which would have automatically stood against Christians.

Actually, I had owned a Bible since 1936. However, I did not read in it to find its truth, but to search for paragraphs which could support my standpoint as a Muslim with an anti-Christian attitude, and thus be able to attack the Christian faith more effectively.

Aku tadinya adalah penghujat Yesus Kristus sampai di usia 40 tahun, benar2 menolak ketuhanannya. Aku sengaja menghina dan menolak kebenaran. Tapi kasih Tuhan begitu besar, sehingga Dia mencari, menemukan dan menyelamatkanku.

More of his testimony :
http://www.the-good-way.com/eng/book/b08.htm
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby anti islam » Thu Mar 16, 2006 6:05 am

TOKOH ISLAM YANG LAIN YANG MURTAD :
KI GENDENG PAMUNGKAS ..NAMA KRISTEN YANG DIPAKE SEKARANG ADALAH PAULUS....SEKARANG DIA HARUS SEMBUNYI KARENA TAKUT DIBUNUH SESAM TEMAN YANG DUKUN AHLI SANTET...
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Adadeh » Sat Mar 18, 2006 3:01 am

Yusuf Roni - Former Islamic Dawah Missionary, Islamic Youth Organization Chairman, Indonesia - Now Christian Preacher :supz:
(Yusuf Roni yang asli ieu mah :D )

Palembang

Sejak kecil saya dididik oleh keluarga dalam agama Islam yang sudah menjadi agama turun temurun bagi keluarga "KEMAS" di Palembang. Saya sebagai anak tunggal yang dididik dan dimiliki oleh seluruh keluarga, dalam arti saya dididik oleh orang tua saya, juga oleh kakek saya dan juga oleh paman-paman saya turut bertanggung jawab mengarahkan saya, demikianlah sistem ke-keluargaan kami, yang saya kenal dan alami sejak kecil. Jadi apabila ada keputusan yang akan diambil mengenai diri saya, maka orang tua saya tidak berhak mutlak, sebab harus dimusyawarahkan terlebih dahulu oleh keluarga besar seperti yang saya katakan diatas.....

Yang dominan mendidik saya adalah kakek saya, karena itu sering saya disebut anak kakek (note: kakeknya adalah keturunan langsung dari Daeng Ario Wongso, anak Tumenggung Nogowongso, cucu pangeran Fatahillah, totalnya 10 keturunan dari Pangeran Fatahillah ke kakenya). Karena saya kagum dengan kakek yang wibawa dan kharismanya sangat besar ditengah-tengah keluarga kami, dan dalam masyarakat Islam Palembang! Sejak kecilpun saya sudah cenderung mempelajari agama Islam dan melaksanakan syariat-syariat agama dengan baik sampai saya dewasa tetap konsisten.

Sebab rotanlah bagian saya ketika kecil apabila saya malas dalam melaksanakan ibadat. Demikian kerasnya keluarga saya mendidik saya dalam agama Islam, sehingga saya bertumbuh menjadi penganut yang fanatik dalam agama Islam!....

Setelah keluarga kami pindah ke Bandung, maka saya dimasukkan ke Pesantren YPI (Yayasan Pesantren Islam) Jln. Muhammad 16 Bandung yang dipimpin oleh Bapak K.H. Udung Abdurahman.

Saya aktif dalam organisasi muda Islam yaitu sebagai:
(1) Ketua Umum SEPMI(Serikat Pelajar Muslimin Indonesia) cabang Bandung.
(2) Ketua I SEPMI Wilayah Jawa-Barat....
(3) Ketua Lembaga Da'wah SEPMI Pusat ....
(4) Ketua Seksi Pendidikan PSII (Partai Syarikat Islam indonesia, Cabang Bandung.
(5) Ketua Seksi Pemuda PSII Kabupaten Bandung....
(6) Ketua seksi Dawah dan Pers Pemuda Muslimin Indonesia WIlayah Jawa Barat.
(7) Anggota GUSII (Gerakan Ulama Syarikat Islam Indonesia) wilayah Jawa Barat.
(8 ) Salah satu anggotak pimpinan DPHD(Dewan Pimpinan Harian Daerah) KAPPI.

Saya aktif dengan gigih memperjoangkan ideologi islam dalam kesempatan apapun, termasuk membendung perkembangan agama Kristen di Jawa Barat.

Namun saya tidak pernah mendapat kepuasan rohani, dan hidup saya selalu gelisah karena rohani saya tidak mendapat ketenangan, bahkan diliputi tanda tanya tentang "Kepastian Keselamatan".

Dalam situasi inilah saya terpikat dengan Yesus Kristus yang memberikan keselamatan yang pasti sehingga sekarang saya mendapat "Damai Sejahtera" dari Tuhan dan sekarang ada ketenangan rohani sejak saya terima Yesus sebagai Juru Selamat.....

Mengapa saya tertarik pada Kristen?

Saya merasa perlu menjelaskan sebab-sebab saya tertarik kepada Kristen. Apa sebabnya Kristen itu, demikian menarik, dan apa daya tariknya, sehingga saya rela melepaskan agama Islam yang saya anut sejak dari turun temurun, dan pindah ke agama Kristen.....

Hal ini bukanlah karena daya tarik materi, atau bujukan-bujukan pendeta atau orang-orang Kristen, sebagaimana sering diduga oleh sementara orang atau pihak orang luar bahwa orang-orang pindah ke agama Kristen, disebabkan bujukan-bujukan materi. Dalam kesempatan ini saya ingin menjelaskan bahwa pandangan-pandangan seperti ini sungguh sangat keliru!.....

Yang benar, ialah karena "Panggilan dari Tuhan Yesus", secara pribadi pada tiap-tiap orang yang dikehendakiNya. Sedangkan saya secara pribadi sangat terpikat dengan "Kepastian Keselamatan" yang diberikan oleh Yesus Kristus dalam ajaran-ajaranNya yang tertera di dalam Al Kitab.
Last edited by Adadeh on Sat Mar 18, 2006 3:04 am, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Sun May 07, 2006 10:43 pm

http://www.opendoorsuk.org.uk/news/news ... 001397.php
INDONESIA – ABE, murtadin dari keluarga ulama terhormat dan kini evangelis, dipenjara
05/05/06

Image
"Aku tidak mau meninggalkan Yesus," kata Abe.

Abe bisa mendapatkan 5 thn karena tuduhan 'menghujat Islam'

Malam tgl 8 Maret, ratusan Muslim mengepung rumah evangelis Pantekosta ternama, 'Abe':

Setelah ia keluar, ia diseret dan dipukuli. Ia luka2 dikepala dan telinga. Polisi membubarkan massa namun malah menahan ABE dan sampai sekarang masih mendekam di penjara.

(ADA YG TAHU KELANJUTAN NASIBNYA ??) :shock:

Ia dituduh menghujat Islam dan diancam 5 thn penjara. MUI menjanjikan kebebasannya jika ia kembali ke Islam. Mereka mengunjunginya dan memaksanya agar mengucapkan shahadat. Namun Abe menolak.

Abe berasal dari keluarga Muslim kuat, beberapa pamannya malah ulama terhormat.

Sejak penangkapannya, istrinya dan puterinya sengsara. Mereka kehilangan suami dan ayah yg mencari nafkah.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Adadeh » Mon Oct 16, 2006 10:31 pm

Rinto Harahap: Saya Heran, Tiba-tiba Saja Sembuh!
02 April 2006

Image

Jakarta – Di ruang tamu yang bertaburan dengan lukisan dan foto keluarga di Jalan Bango, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rinto Harahap mengangkat tangan tinggi-tinggi. Seperti seorang anak kecil yang baru mampu menggerakkan anggota tubuh, dia terus menatap dengan takjub. “Tangan saya sudah bisa bergerak. Saya bisa bicara. Saya menjawab dengan gampang. Dulu susah sekali, susah bicara, susah gerak,” ujarnya dalam perbicangan dengan SH, Selasa (28/3) siang.

Beberapa hari lalu pencipta lagu dan produser ini mengalami kesembuhan dari penyakit strokenya ketika menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertema “Doa bagi Pemulihan Bangsa” selama tiga hari yang diadakan GBI Api Kemuliaan yang dihadiri oleh Rev. Benny Hinn – pendeta terkemuka Amerika Serikat – di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta (26-28/3).

Selama berbincang, selain tangan yang terus dia gerakkan, ucapan Rinto pun lancar mengalir dari bibirnya. Dia mengaku, proses kesembuhannya pun ajaib. Bahkan sebelum acara itu digelar. Ketika itu, dia bersama keluarga tengah berlibur di Bali. Amry yang berada di Makassar, Sulawesi Selatan segera memberitahukan ada acara doa yang diadakan di Jakarta dan menjemput abangnya. Mereka memang datang pada hari pertama kegiatan itu.

Mengikuti keinginan si adik, dengan pesawat Rinto dipapah sampai ke bandara. “Saya berangkat pukul 12.20 WITA dari Denpasar, tiba di Jakarta sekitar pukul 02.00 WIB,” ujar Rinto. Bahkan, saat menuju Ancol pun, dia heran perjalanan bisa dilintasi oleh dua iringan mobil keluarga Rinto Harahap dengan mudah. Di tengah keramaian – ratusan ribu orang hadir pada acara itu – dia mulai merasakan perubahan itu.

Sehingga ketika pendeta kesohor di dunia itu meminta para jemaat untuk pemberkatan dan penyembuhan, dia heran dirinya bisa maju ratusan meter ke depan. Ketika itu, ada beberapa artis lain seperti Melky Goeslaw yang datang di acara itu. Mereka dipanggil satu persatu oleh pendeta itu.

Baginya ini adalah keajaiban, karena sebelumnya, dia tak pernah bisa berjalan sejauh itu. “Tau-tau saya dipanggil ama dia, saya tidak memakai kursi roda, saya berjalan ke depan. Ilang sakit saya. Dalam hati, sungguh ada kesembuhan.Ya, yang saya alami inilah,” ujar suami Lily Kuslolita ini.



Dua Tahun

Tentang kedekatannya dengan Tuhan setelah ini, dia mengaku masih bingung dengan segala kejadian ini. “Itu pasti. Saya baru akan dapat menjawab beberapa saat lagi. Saya gak tau, saya sendiri masih terkesan dengan peristiwa ini,” paparnya.

Walau belum seratus persen, dia mengaku peristiwa itu telah membuatnya lapang dada. Dua tahun sudah, Rinto tak bisa beranjak dari rumah, kecuali dengan bantuan kursi roda. Bahkan untuk duduk pun, dia mengaku sulit. Artis yang karyanya begitu banyak dan kerap menjadi talent scot buat artis-artis sejak era tahun 1970-an itu, bahkan sempat tak bisa berkarya, kecuali hanya bisa berinspirasi, tapi sulit untuk berkarya.

Selama ini, tak hanya keluarga tapi kawan musisi dan seniman lain berharap pada kesembuhannya. Dia cuma bisa berinspirasi tapi tak lagi bisa menuangkannya selama beberapa waktu. “Sekarang mulai pulih. Mungkin sebentar lagi saya akan kembali menulis,” ujarnya.

Peristiwa stroke pada sebagian tubuhnya memang membuat dia gamang, kaki kanan dan tangannya sulit digerakkan. Padahal dia mengaku tak mengonsumsi hal-hal yang kurang baik, bisa jadi juga karena dirinya kurang bisa menjaga makanan.

Penyanyi yang pencipta yang dua tahun lalu bahkan sempat tampil dalam warna etnomusik yang dibawakannya di Bentara Budaya itu, mengaku ingin kembali berkarya. “Saya akan tulis lagu-lagu untuk kemanusiaan, kedamaian. Lagu perdamaian. Lagu rohani, tentu juga. Karena bila pun kita berkeinginan macam-macam, seberat apa pun, tetap tak bisa.

Tapi kalau Dia berkenan, dalam hitungan detik pun semua ter-cover,” kata artis yang kerap menciptakan beberapa warna lagu selain genre popnya yang dominan itu. Bagaimana pun, kepribadian kuat dalam diri suaminya sangat perlu. Selain sebagai suami, papa dan juga opung bagi keluarga mereka, Rinto sejak awal memang mendapat dukungan penuh dari keluarga.

“Mujizat bisa terjadi di mana saja. Semoga setelah ini, selain sebagai pemusik yang berkarya, dia adalah ayah, sekaligus opung yang baik bagi keluarga,” ujar sang istri yang sejak awal berusaha menguatkan suaminya itu.

“Jangan mudah menyerah. Jangan nyerah dan putus asa. Papa harus sembuh,” ujar putri bungsunya, yang sejak awal wawancara mendampingi papanya. Ada keriangan di balik tatap mata itu, pada keadaan sang papa, yang sejak awal wawancara bahkan telah mondar-mandir di sekeliling meja.

Keajaiban, pertolongan Tuhan, memang selalu membuat setiap manusia ciptaan-Nya takjub. Selamat atas kesembuhan Bang Rinto dan kembali berkarya. (Sihar Ramses Simatupang)

Sumber: Sinar Harapan, 31 Maret 2006
____________________
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Sun Aug 19, 2007 11:11 pm

Hamza - mantan pakar islam, Indonesia

Hamza was a learned Muslim scholar. He was educated and shaped under Islamic and Quranic teachings since his childhood. After getting his Islamic education for more than 16 years he successfully obtained his Islamic School Certification. It is clearly evident that his knowledge of the Quran and Islam has already been sufficiently deep and well developed. Nevertheless after three years of struggling with his theological and spiritual questions - searching honestly within both Islam and Christianity, Hamzah finally surrendered his life into the gracious hands of Isa Al-Masih (Jesus Christ) - his most loving and compassionate Saviour!

Full Testimony : http://www.answering-islam.org/Testimonies/hamza.html
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 19, 2007 11:13 pm

http://www.mail-archive.com/tumpat@yaho ... 00363.html

MALAYSIA : Datuk Azhar Mansur (The Sailorman) Telah Murtad???
Fri, 18 Mar 2005 21:12:06 -0800

Azhar Mansor claimed he saw Jesus Christ masa dia dok belayar tu. Came back & told PM (Mahathir) and considering to convert to Christian which he did later. Suprise??? Dont be, he is a christian now and was asked to leave malaysia quietly by mahathir. I couldnt believe & i asked my christian friends, they knew about it a long time ago. Ini ke orang yang kita agung-agungkan kerana mengharumkan malaysia di mata dunia??
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 19, 2007 11:29 pm

dari darsuki :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160

Kosim Nurseha adalah kyai/ustad keluarga cendana (Pak Harto). Dulu sering muncul di-TV, gue sering lihat. Anaknya, Ahmad Maulana murtad dari islam pindah ke-kristen. Gua pernah dengar cassette kesaksiannya, sekarang jadi pendeta dengan nama Pdt. Hagai Ahmad Maulana. Kyai Kosim Nurseha sangat terpukul.

Mungkin anaknya jadi pendeta gara2 bapaknya POLIGAMI !
http://www.indonesia-ottawa.org/informa ... py&id=3362

Pengusaha restoran ayam bakar "Wong Solo" yang beristeri empat dan bisa berfoto dengan keempat isterinya sekaligus, berani memberikan "Polygami Award".

Para artis tidak ketinggalan (termasuk Mandra, Basuki, Mamik Srimulat), dan akhirnya seakan-akan di-gong-i oleh para ulama, Kosim Nurseha, Zainuddin "Sejuta Umat" MZ, dan yang paling mutakhir Aa "Jagalah Hati" Gym yang selama ini jadi favoritnya umat (termasuk yang non-muslim).
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 19, 2007 11:30 pm

Tambahan lagi, Lulu Tobing.
Blon pada masuk dan baca-baca FFI aja kale...Coba aja kasih mereka forum ini, yakin pada balik lagi deh ke habitatnya masing2x...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Sep 22, 2007 2:30 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17487
Orang Minang wajib beragama Islam. Jika ada orang Minang murtad, ia tidak berhak menyebut dirinya orang Minang lagi. (Tidak ada paksaan dalam beragama ????)

Kasus pemurtadan yang dilakukan Rumah Sakit Baptis di Bukittinggi belumlah sirna, Ranah Minang kembali digemparkan dengan kasus munculnya Rusli Nurfea, seorang murtadin (orang yang murtad dari Islam) asal Lintau, Sumatera Barat.

Setelah sekian lama menghilang, Rusli yang kini telah menjadi penginjil kembali datang ke Bukittinggi. Sebelum murtad, ia termasuk salah se-orang tokoh Muhammadiyah di Sumatera Selatan.

dst...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Tokoh Islam INDONESIA, MALAYSIA MURTAD

Postby nongkon » Wed Oct 03, 2007 5:34 am

ali5196 wrote:Imam Islam Indonesia Imam Meninggalkan Islam, Dia juga Memurtadkan 3000 Muslim :twisted:

Lihat kisah2 di :
http://www.jesus.org.uk/dawn/2000/dawn0050.html


Inilah satu contoh kisah yang nggak berasas. Data buatan sendiri. Siapa nama imam tersebut?? Tiada dinyatakan. Sesiapa bisa tulis tanpa bukti yang nyata. Adakah masuk akal hanya kerana mimpi terus jadi kristen, lemahnya iman! Tak kanlah seorang imam begitu mudah menjadi murtad hanya kerana mimpikan setan yang mengaku jesus??
User avatar
nongkon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby nongkon » Wed Oct 03, 2007 5:41 am

ali5196 wrote:http://www.mail-archive.com/tumpat@yahoogroups.com/msg00363.html

MALAYSIA : Datuk Azhar Mansur (The Sailorman) Telah Murtad???
Fri, 18 Mar 2005 21:12:06 -0800

Azhar Mansor claimed he saw Jesus Christ masa dia dok belayar tu. Came back & told PM (Mahathir) and considering to convert to Christian which he did later. Suprise??? Dont be, he is a christian now and was asked to leave malaysia quietly by mahathir. I couldnt believe & i asked my christian friends, they knew about it a long time ago. Ini ke orang yang kita agung-agungkan kerana mengharumkan malaysia di mata dunia??


Tak heran kalau dia ni murtad sebab cara hidupnya pun bukan islami ditambah lagi kawin dengan orang Sabah yang sangat kuat kristen.
User avatar
nongkon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby kacang_goreng » Fri Oct 05, 2007 11:53 am

ali5196 wrote:http://www.opendoorsuk.org.uk/news/news_archives/001397.php
INDONESIA – ABE, murtadin dari keluarga ulama terhormat dan kini evangelis, dipenjara
05/05/06


Video Clip singkat nya ada di link bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=AIgFug6Rr3g
kacang_goreng
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sat Sep 22, 2007 12:44 am

Postby ahmad_doni » Mon Oct 15, 2007 9:33 am

Video Murtadin Moh. Ali Makrus Atamimi, Mantan FPI dan Tim Pemburu Hantu Lativi yang masuk Kristen:

http://video.yahoo.com/video/play?vid=1220944&fr=

Enjoy :)
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby ali5196 » Wed Oct 24, 2007 6:54 pm

Raja Surakarta Pakoe Boewono XIII ditemui SANG RATU ADIL

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=18113
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 28, 2007 5:44 am

Kesaksian Rusli Nurfea, mantan anggota Muhamadiyah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17487
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 4:39 pm

dari phoenix:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5&start=20

Kabar pernikahan Dewi Sandra dan Glenn Fredly semakin mendekati titik terang. Bahkan, demi memuluskannya Dewi rela memutuskan pindah agama. Hal ini terungkap dari kawan dekat Dewi, Gusnaldi. Penata rias ternama yang juga bakal merias Dewi dan Glenn di hari bahagia itu menyatakan Dewi sudah kembali memeluk agama Kristen, agama yang sempat dianutnya sebelum menikah dengan Surya Saputra.


Coba ke forum islam. Dewi Sandra dicaci maki loh...

Dulu waktu masuk islam dipuji-puji sampe beritanya disebarin..pas udah pindah agama balik lagi ke Kristen...tak ada publikasi gencar!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Jan 06, 2008 2:25 am

Image

MALAYSIA: RAJA PETRA KAMARUDIN mempertanyakan Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8&start=20
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Garin laksana » Mon May 19, 2008 2:55 pm

Pdt.,Hamran Ambrie sudah RIP, Dan beliau adalah Mantah Tokoh Muhammadiyah di Kalimantan, yang getol menghajar kepentingan2 Gereja;

Tuhan berkenan padanya, Jadilah dia penginjil TOP, Alm. Hamka saja dia Tantang utk berdebat, namun mungkin Hamka kurang PD & beringsut.., bhs Arabnya sangat istimewa; Temen gw pernah deket dgn beliau & selalu ikut dlm "kuliah2nya" skitar thn 89/90an.*
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users