. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tips Disayang Suami

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby becak » Sat Sep 06, 2008 5:32 pm

Hubungan Seks Suami Isteri

Hubungan seks suami istri sering menjadi tawar ketika mereka telah menikah. Mereka jadi jarang melakukan hubungan seks lagi. Padahal semasa awal pernikahan mereka mengebu-gebu dalam hal ini. Mungkin kalau ditanyakan penyebabnya mereka pasti mengatakan terlalu sibuk untuk hal lainnya sehingga bila ingin melakukan hubungan seks sudah enggan karena kecapaian.
Sebenarnya ini hanyalah alasan belaka. Inti persoalannya mungkin bukanlah hal tersebut. Inti penyebab masalah tersebut adalah seringnya pria merasa ditolak oleh istrinya dan hilangnya rasa kemesraan yang diinginkan oleh seorang istri yang tidak diperolehnya dari suaminya. Bagi seorang pria seks merupakan cara untuk memperoleh dan merasakan cinta dari pasangannya, berbeda dengan wanita yang perlu merasakan cinta terlebih dahulu barulah ia dapat menikmati seks dengan suaminya.
Seringnya pria mendapat penolakan dari istrinya karena istri tidak mood membuat para suami menjadi kecewa dan dia enggan untuk meminta seks lagi kepada istrinya. Oleh karena itu sering didapati para pria yang berselingkuh dengan wanita lain karena ia mendapatkan penerimaan dari wanita lain dan tidak demikian dengan istrinya. Pria juga tidak menyadari bahwa wanita memerlukan kemesraan dan rasa disayang sebelum dia mendapat mood dalam melakukan hubungan seks dengan suaminya.
Jadi perlu dibina komunikasi yang baik, positif diantara suami istri sehingga setiap kali istri tidak mood melakukan hubungan seks, pria tidak merasa ditolak.
Pada saat istri mengajak suaminya untuk berbincang-bincang tetapi disaat tersebut dia tidak berminat, sang suami bisa saja mengatakan “Saya senang bisa berbincang-bincang dengan kamu tapi ijinkan saya menyendiri sejenak dan nanti saya akan menemanimu berbincancang-bincang.” Dengan ungkapan tersebut sang istri mengetahui bahwa suaminya peduli padanya.
Demikian pula bila suaminya mengajak bercinta dan kebetulan istri tidak berminat, ia dapat berkata “Boleh juga tapi saat ini kita ‘main’ kilat saja, ya.” Main kilat di sini maksudnya sang suami tidak perlu merangsang istrinya dan menunggu istrinya orgasme tetapi ia dapat orgasme sendiri. Dengan perkataan tersebut sang pria merasa tidak ditolak
Ketika suami sudah kehilangan inisiatif untuk mengajak istrinya melakukan hubungan seks, dia akan dengan sabar menunggu sampai istrinya mood. Ketika ia merasa bahwa ia harus selalu menunggu istrinya mood, ia akhirnya akan kehilangan hasratnya tanpa ia tahu sebabnya. Jadi bagi para istri haruslah berhati-hati dengan perkataan khususnya mengenai seks. Perkataan “Malas, ah, saya sedang nggak mood” atau “Saya lagi capek nih”, tanpa disadari dapat mematikan hasrat seks suami . Dan mungkin di lain kesempatan, suami akan takut untuk mengajak istrinya berhubungan badan lagi dan mencari wanita lain.
Bila suami telah kehilangan hasratnya, istri mulai panik dan terus mengajak suaminya bercinta. Suami yang terus dikejar makin tidak berhasrat melakukan hubungan seks tanpa ia tahu sebabnya. Sebagian pria tidak menyadari semakin agresif seorang wanita semakin padam gairah seks mereka. Mulanya mereka gembira melihat agresivitas pasangan mereka namun lama kelamaan mereka tidak tahu mengapa gairah seksnya hilang terhadap pasangannya.
Sebagai jalan keluarnya seorang wanita dapat mengajak berhubungan seks suaminya secara tidak langsung dengan memberikan isyarat. Isyarat tersebut dapat berupa : berpakaian tidur yang seksi antara lain sutera merah muda, mengenakan parfum dengan aroma merangsang, mengenakan pakaian dalam yang seksi, dll.
Baik juga bila sekai-sekali istri yang berinisiatif bercinta tapi jangan terus menerus. Hubungan seks menjadi begitu penting dalam kehidupan suami-istri yang romantis.


Peran Isteri Dalam Kehidupan Seks

Jaman dulu seks merupakan suatu hal yang tabu. Orang sering beranggapan seorang wanita tidak perlu mengetahui mengenai seks. Hanya pria yang pantas berbicara mengenai seks dan menikmatinya. Dan wanita sebagai istri harus bersedia melayani suaminya meskipun ia tidak menikmati.
Tetapi sekarang semua pandangan tersebut keliru. Wanita sebagai istri dapat dan seharusnya menikmati seks. Bila suami-istri ada masalah mengenai seks perlulah didiskusikan dan dapat juga dikonsultasikan dengan dokter atau psikolog yang bisa membantu Anda mengatasi permasalahan.
Suami wajib memberikan apa yang dibutuhkan oleh istrinya dari dirinya. Begitu pula istri wajib memberikan pada suaminya apa yang dibutuhkan suami. Seks merupakan persatuan pria dan wanita untuk mewujudkan kasih yang telah diberikan Tuhan pada manusia.
Mungkin di tahun-tahun awal pernikahan pasangan suami-istri begitu memperhatikan kualitas dan kuantitas hubungan seksual mereka. Tetapi dengan bertambahnya usia pernikahan dan adanya anak dalam kehidupan mereka, menjadikan kehidupan seks menurun. Suami mendapatkan tekanan di tempat kerjanya karena ia memiliki keharusan untuk membiayai kehidupan keluarganya. Demikian pula dengan istri karena terlalu sibuk dengan anak-anak, ia telah lupa merawat dirinya agar tetap menarik di depan suaminya.
Di saat suaminya pergi kerja, istri masih mengenakan baju tidur karena sedang menyiapkan kebutuhan putra-putrinya ke sekolah. Di saat suami pulang kerja ia juga telah mengenakan daster mungkin dengan rambut yang di rol dan berbau masakan karena habis memasak. Tentu saja dengan suasana seperti tersebut suami kehilangan gairahnya untuk bercinta dengan istrinya. Disamping istri sering menolak untuk diajak bermain cinta karena terlalu lelah dan besok harus bangun pagi. Permainan cinta mereka menjadi biasa, tumpul dan ….. membosankan.
Bagi seorang istri, ia haruslah menyadari bahwa seks begitu penting dalam pernikahan. Seks merupakan salah satu bentuk komunikasi suami-istri yang terdalam. Bila suami-istri bertengkar dan tidak ada jalan keluarnya, seks merupakan salah satu penyelesaian terbaik agar mereka rujuk kembali. Sebagai seorang istri Anda harus berbuat sesuatu agar gairah cinta Anda tetap membara berapapun usia pernikahan Anda. Jadilah pengambil inisiatif dalam bercinta.
Tubuh wanita dapat membangkitkan gairah seksual bagi seorang pria, jadi jagalah penampilan dan tubuh Anda. Tetapi seorang pria juga membutuhkan lebih dari istrinya, bukan hanya tubuhnya saja tetapi juga semangat dan antusiasme untuk bercinta dengannya. Sama saja dengan memasak, apakah Anda antusias dalam memasak ? Bila Anda tidak antusias tentu saja kegiatan tersebut cukup membosankan, demikian pula halnya dengan bercinta.
Untuk menciptakan kehidupan seks yang menggairahkan ada dua pendekatan yaitu :
1. Pendekatan romantis.
Ciptakan suasana romantis untuk membangkitkan kembali gairah untuk bercinta. Mulailah memberikan ciuman tak terduga disaat pagi hari sambil mengucapkan “I love You, darling.” Dan cobalah seminggu sekali sebelum suami Anda pulang, Anda telah selesai memasak dan memberi makan anak; mandilah dengan sabun mandi yang harum dan riaslah diri Anda lain dari biasanya. Sambutlah dengan gembira di saat dia pulang. Jika Anda memiliki nama kesayangan di saat pacaran dulu, katakanlah di saat ia tiba di pintu rumah.
2. Pendekatan yang menggairahkan
Didasarkan pada bagaimana membuat suami Anda berpikir bahwa Anda sangat membutuhkannya secara fisik sehingga dia akan membutuhkan Anda. Untuk merayunya Anda harus tahu apa yang disukainya. Seringkali apa yang disukai oleh pria tidak disukai wanita.

Selain itu buatlah suami Anda tahu bahwa Anda menyukai dan menghargai fisiknya. Biarkan dia tahu bahwa tubuhnya memberikan kepuasan seksual tersendiri bagi Anda. Anda bisa membuatnya tahu hal itu melalui kata-kata Anda dan dengan menyentuh tubuhnya. Mungkin matanya, dadanya yang bidang, atau senyumnya, katakanlah dengan tulus. Buatlah dia tahu kalau ia kekasih yang terbaik. Tanggapilah permainan cintanya dengan antusias. Semakin Anda menanggapi, dia semakin tahu bahwa Anda senang dan dia akan menjadi lebih senang. Seorang pria sangat gembira bila melihat istrinya menikmati permainan cinta bersamanya. Tapi Anda jangan pura-pura mengalami orgasme untuk mendorong egonya karena hal tersebut akan membuat suami Anda lebih cepat mengalami orgasme sebelum Anda siap. Buatlah dia mengerti akan waktu yang Anda butuhkan mencapai kenikmatan puncak.
Peranan dalam permainan cinta adalah menjaga agar garis komunikasi seksual tetap terbuka dimana dapat saling berbagi kesenangan cinta yang membuat pernikahan itu sebagai sesuatu yang indah dan abadi.


Manfaat Bercinta Bagi Wanita

Tak dapat disangkal, seiring dengan bertambahnya jumlah wanita bekerja ternyata penurunan gairah dalam bercinta juga kian berkembang menjadi ‘wabah‘. Bersikap ambisius dan selalu berorientasi sukses memang satu hal yang penting dalam hidup, untuk itu kita harus mempertahankan energi yang ada pada diri kita. Sayangnya, dalam perkembangannya kita jadi kehilangan sentuhan feminim, termasuk potensi sensual.
Bercinta juga besar peranannya dalam rangka meraih prestasi kehidupan, sama pentingnya dengan merawat kesehatan, melatih kebugaran dan menjaga bentuk tubuh. Mengapa bercinta tak boleh kalah bersaing dengan aktivitas tubuh lainnya? Inilah alasan-alasannya:

Bercinta = membangkitkan percaya diri
Bagi banyak wanita aktif, kerasnya persaingan di dunia kerja dan kesibukan rumah tangga dapat meruntuhkan kemampuan seksual. Nah, disinilah bercinta berfungsi untuk mengembalikan vitalitas. Tak hanya memacu kemampuan fisik, tetapi juga dari segi emosional. “Seks adalah penopang kehidupan. Seks memupuk sikap positif dalam melihat diri sendiri, termasuk tubuh dan daya pikat diri.“

Bercinta = memperbaiki cara pandang terhadap diri sendiri
Memelihara bentuk tubuh yang kencang, berisi, memang dapat membuat Anda merasa prima, bertenaga dan seksi. Tapi jika Anda melakukannya terlalu ekstrim juga dapat berakibat buruk. Mungkin Anda merasa bangga jika berhasil menurunkan bobot, atau berhasil mengecangkan bagian perut. Tapi cara pandang seperti ini bisa menurunkan hasrat seksual Anda. Lalu bagaimana cara kita agar lebih mencintai diri sendiri ? Milikilah kehidupan seksual yang menyenangkan.

Bercinta = membuat kehidupan asmara lebih indah
Ketika kita mengabaikan emosi, maka kita berubah menjadi kekasih yang tidak punya antusiasme. Jika hal ini berlangsung terus, maka anggapan bahwa seks sebagai sesuatu yang menyenangkan lambat laun akan memudar. Dan segera sesudahnya, seseorang bisa sama sekali tak mau melakukan hubungan seks. Sentuhan-sentuhan sensual yang ringan sebetulnya pelan-pelan dapat membantu terbentuknya hubungan yang tahan lama. Di lain pihak, lenyapnya hasrat seksual dapat memperburuk masalah-masalah hubungan yang sudah ada. Jika Anda menikahi seseorang, bisa saja banyak terjadi perbedaan pendapat. Namun saat Anda bercinta dengannya, semua masalah seolah terabaikan. Bercinta adalah sebuah cara untuk dekat dengan pasangan. Mengingatkan kembali alasan mengapa Anda berdua menikah. Maka, dengan sedikit perhatian dan upaya, hidup perkawinan Anda akan kembali berharga dan menggairahkan.

Bercinta = menghalau stress
Seperti halnya berolahraga, bercinta dapat menstimulir produksi hormon endorfin, yakni hormon yang bekerja untuk meringankan, bahkan menghilangkan rasa sakit. Bercinta juga dapat mempengaruhi perubahan mood, termasuk semangat berolahraga. Di tengah kesibukan mengurus rumah tangga maupun bekerja di kantor, mungkin tak ada hal yang lebih menyenangkan dan menyembuhkan selain sentuhan-sentuhan romantis. Tapi wanita yang pesimis menganggap hal itu mustahil dilakukan. Stres yang mereka alami mengakibatkan libido mereka menghilang. Menyediakan waktu untuk bercinta berarti melepaskan mood dari tekanan masalah keseharian. Tapi sekali saja seks dimengerti sebagai hal yang prioritas, maka hal itu akan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan.

Bercinta = menjernihkan pikiran
Bercinta tak hanya pereda stres alami, melainkan juga menyegarkan pikiran dan merangsang kreatifitas. Ketika Anda mengalami orgasme, itu setara dengan hembusan angin yang menghalau semua pikiran buruk dari benak Anda.

Bercinta = meningkatkan kebahagiaan
Dari sebuah penelitian membuktikan, dari semua responden yang mengaku sangat bahagia, ternyata 72% di antaranya melakukan hubungan seksual paling tidak seminggu sekali. Bahkan 73% dari mereka mengakui jika seminggu saja tak bercinta, mereka akan menjadi amat tidak berbahagia. Jadi, cara apa lagi yang lebih hebat untuk mengembalikan kebahagiaan, selain bercinta ?

Bercinta = meningkatkan kualitas hidup
Wanita aktif yang bekerja terus-terusan, atau berlatih olahraga terus-terusan tidak akan memperoleh kebugaran tubuh yang sempurna. Berlatih terlalu keras akan berakibat negatif terhadap aktivitas seksual Anda, dan otomatis tidak akan punya energi lagi untuk menikmati sisi kehidupan lainnya termasuk seks.

Bercinta = hal paling menyenangkan
Kita semua adalah mahluk seksual. Kita yakin bahwa seks selalu dapat memberi kesenangan, sekalipun bukan untuk tujuan membuahkan keturunan. Artinya, bercinta secara teratur sebenarnya merupakan bagian yang menyenangkan dari sebuah pola hidup perkawinan.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby becak » Sat Sep 06, 2008 5:42 pm

Tips Agar Selalu Hangat Bagi Pasangan Sibuk

Berdasarkan riset di beberapa negara menunjukkan bahwa 90 % pasangan suami istri percaya bahwa seks sangat penting dalam mempererat hubungan suami istri. Satu hal yang patut Anda catat, bahwa bukan frekuensi aktifitas seks yang menentukan kebahagiaan, namun sebenarnyalah pada kualitas aktifitasnya. Jadi tidak masalah jika Anda termasuk pasangan sibuk yang tidak terlalu sering melakukan aktifitas seks. Untuk menggantikannya Anda bisa melakukan konsolidasi pada pasangan dengan menerapkan beberapa tips sbb :

* Bawa pasangan Anda untuk menikmati acara makan malam yang romantis.
* Kirimkan surat cinta pada pasangan Anda. Berimajinasilah dengan mengenang kembali masa-masa nostalgia saat Anda berdua masih pacaran dulu.
* Buatkan si Dia makanan kecil kegemarannya dan minuman favoritnya. Berilah pasangan Anda waktu luang untuk menikmati sepanjang malam acara TV yang ingin di saksikannya. Dengan terapi ini, Anda bisa melatih kesabaran diri dan meredam rasa egois Anda.
* Jika pasangan Anda termasuk individu yang aktif dalam klub olahraga atau masuk jadi anggota tim sport. Maka tak ada salahnya jika Anda menyempatkan waktu khusus untuk menyaksikan langsung pertandingan yang dia mainkan.
* Disaat yang tak terduga berilah pasangan ciuman di pipi atau di dahi yang dilakukan secara tulus. Atau bahkan pelukan hangat yang menentramkan hati dan memberikan rasa aman bagi pasangan Anda.
* Sesekali Anda bisa membisikkan kata-kata cinta di telinganya.
* Usahakan setiap waktu Anda akan meninggalkan rumah, hati Anda harus dalam kondisi tenang. Tatap mata pasangan Anda, berikan senyuman Anda yang termanis dan kedipan mata yang menggoda.


Trik Membarakan Api Cinta Bagi Pasangan Sibuk

Pasangan suami-istri yang sibuk sering melupakan saat romantis berdua. Banyak alasan yang dikemukan antara lain..masih rapat di kantor, menemani tamu, dll. Saat romantis berdua meskipun telah menikah perlu dipertahankan agar api Cinta tetap membara.
Ide-ide begitu akan membuat Anda semakin intim dan mesra :

* Beristirahat setengah jam lebih awal sehingga Anda berdua mempunyai waktu intim berdua untuk membicarakan perasaan maupun mengungkapkan cinta seperti saat pacaran.
* Begitu pulang kerja, gunakan beberapa menit hanya untuk minum kopi atau minuman kesukaan Anda lainnya sambil bercengkrama membicarakan kegiatan hari itu.
* Jadualkan seminggu sekali selama 2 jam untuk menghabiskan waktu hanya berdua misalnya pergi nonton berdua, makan malam hanya berdua.
* Usahakan selalu membawa notes dan pulpen atau alat tulis lainnya sehingga jika Anda lagi menunggu di bank ataupun di tempat lain, Anda memiliki kesempatan untuk menuliskan satu kalimat Cinta yang bisa Anda berikan padanya di akhir pekan saat pergi berdua.
* Simpan kaset kosong di mobil sehingga saat menyetir ke kerja ataupun saat perasaan Anda sedang penuh dengan Cinta, Anda dapat merekam ucapan Cinta Anda padanya. Jadi berupa surat cinta yang direkam di kaset, sehingga dia tahu bahwa Anda meskipun sibuk tetap mengingatnya.
* Jika Anda berencana makan ke luar, pesanlah tempatnya terlebih dulu sehingga waktu Anda berdua bisa lebih panjang.
* Jika Anda tidak dapat makan malam bersama…lakukanlah makan siang bersama.
* Jika selama seminggu Anda merasa tidak punya cukup waktu untuk bersama, kirimkan rangkaian bunga atau hadiah lainnya ke tempat kerja atau ke rumah. Ini menandakan Anda perhatian padanya.
* Daripada Anda kuatir tentang bagaimana menyiapkan makan malam di saat larut malam, beri kejutan pada pasangan Anda dengan memutar film romantis yang telah Anda siapkan.
* Jika Anda tidak punya cukup waktu selama minggu itu karena terlalu sibuk untuk pergi makan malam yang romantis, ciptakan suasana makan malam romantis di rumah.


Menciptakan Suasana Bulan Madu Di Rumah

Anda bisa saja menciptakan suasana romantis di rumah tanpa perlu pergi ke luar kota. Dengan mempraktekkan kesepuluh cara tersebut Anda dapat menikmati bulan madu (baca ini juga dan ini) kedua, ketiga, keempat di rumah tanpa perlu menunggu waktu libur untuk dapat berbulan madu.

* Bersihkanlah rumah Anda sehingga nampak berbeda dari biasanya dan Anda bisa mengubah tatanan kursi di rumah, menyiapkan makan malam di taman jika memungkinkan.
* Belilah beberapa tangkai bunga segar dan letakkan di beberapa tempat misalnya di meja makan, ruang keluarga, dll atau bila di rumah Anda menanam bunga, Anda dapat memanfaatkannya tanpa perlu membeli.
* Siapkanlah makanan yang spesial misalnya steak ataupun makanan kesukaan lainnya yang dapat Anda nikmati dengan penerangan lilin.
* Anda bisa pergi ke toko kaset untuk membeli CD yang berisi lagu-lagu romantis dan Anda berdua dapat mencoba melakukan dansa atau bila Anda tidak suka musik, pinjamlah film romantis yang dapat Anda tonton berdua saja.
* Matikanlah telepon Anda dan janganlah lagi memikirkan pekerjaan yang belum selesai di kantor karena jadwal tersebut telah Anda sepakati bersama.
* Gunakanlah pakaian seksi yang Anda miliki.
* Berikanlah pijatan sensual satu sama lain. Anda bisa bergantian memijat punggung, tangan dan kaki istri/ suami Anda.
* Anda bisa pergi ke tempat wisata yang ada di kota Anda ataupun ke tempat-tempat romantis hanya untuk makan malam misalnya makan di hotel berbintang, atau bila Anda ada di Bali, Jimbaran merupakan tempat yang romantis di mana Anda dapat makan seafood di bawah cahaya bulan di pinggir pantai dan diterangi cahaya lilin.
* Bila Anda senang akan suasana hotel, Anda berdua dapat bersantai di lobby hotel sambil mendengarkan musik atau makan malam di hotel tersebut sehingga Anda akan merasakan suasana yang berbeda dari biasanya. Berpakaianlah seperti Anda mau ke pesta.
* Anda dapat menghubungi suami Anda di kantor dan menyampaikan pesan-pesan cinta padanya, dan bagi suami pada saat pulang mungkin membelikan bunga atau coklat ataupun lainnya yang disukai istrinya.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby becak » Sat Sep 06, 2008 5:48 pm

65 Cara Memperoleh Nilai Di Mata Wanita

Bagi pria yang merasa kesulitan untuk memperoleh simpati dari seorang wanita, jangan khawatir dan menyesali keadaan. Bukan berarti Anda tidak memiliki daya tarik, tapi kaum wanita lebih banyak yang tersentuh oleh tindakan nyata. Maka pelajari cara-cara berikut mengenai sikap seperti apa yang membuat wanita merasa kagum dan yakin bahwa Anda adalah pria yang bisa memahami dirinya :
# Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain dan peluklah dia.
# Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya (misalnya, “Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu ?”).
# Berlatih mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.
# Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya, ikutlah merasakan.
# Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca koran atau memperhatikan hal lain selama waktu tersebut).
# Bawakan dia bunga-bunga potongan sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa.
# Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampai malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya.
# Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam.
# Pujilah dia atas penampilannya.
# Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah.
# Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan.
# Jadualkan tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa.
# Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.
# Jika ia minta dukungan, katakan ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.
# Jika perasaanya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakan padanya “Aku menyesal kamu tersinggung.” Kemudian diamlah; Biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.
# Jika Anda perlu menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali, atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkannya kembali.
# Kalau Anda sudah tenang dan muncul kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat, bukan dengan cara menyalahkannya, agar ia tidak membayangkan yang terburuk.
# Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikan televisi dan berilah perhatian Anda sepenuhnya.
# Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan, terutama jika ia merasa kelelahan pada hari itu.
# Perhatikan kapan ia marah atau lelah dan tanyakan apa yang harus dilakukannya. Kemudian tawarkan bantuan dengan melakukan beberapa tugas yang menjadi bebannya.
# Saat pergi keluar, tanyakan kalau ada yang ingin dibelinya di toko itu, dan ingatlah untuk membelikan permintaannya itu.
# Beritahukan padanya kapan Anda merencanakan untuk tidur siang atau pergi.
# Peluklah dia minimal empat kali sehari.
# Teleponlah dia dari kantor untuk menanyakan keadaanya atau menyatakan sesuatu yang menyenangkan atau katakan padanya “Aku cinta padamu” sekurang-kurangnya beberapa kali sehari.
# Bereskan tempat tidur dan bersihkan kamar tidur.
# Kalau ia mencuci kaus kaki Anda, baliklah kaus kaki itu agar ia tidak usah membalikkannya.
# Perhatikan jika tempat sampah sudah penuh dan tawarkan untuk mengosongkannya.
# Jika Anda keluar kota, teleponlah untuk memberikannya nomor telepon di mana Anda dapat dihubungi dan beritahukan padanya bahwa Anda telah sampai dengan selamat.
# Cucikanlah mobilnya
# Cucilah mobil Anda dan bersihkan bagian dalamnya sebelum berkencan dengannya.
# Mandilah sebelum berhubungan badan atau oleskan minyak wangi kalau ia menyukainya.
# Berikan pembelaan padanya kalau ia marah pada seseorang.
# Tawarkan untuk memijat punggung, leher, atau kakinya (atau ketiga-tiganya).
# Pastikan untuk membelai-belai atau memberikan bisikan mesra sesekali, tanpa mengarah ke tindakan seksual.
# Bersabarlah saat ia sedang berbagi rasa. Jangan melirik arloji Anda.
# Jangan menekan remote control ke saluran yang berbeda-beda saat ia sedang menonton televisi dengan Anda.
# Tunjukkan kemesraan di depan umum.
# Saat bergandegan tangan, jangan membiarkan tangan Anda lemas.
# Ketahuilah minuman favoritnya, sehingga Anda dapat menawarkan pilihannya diantara minuman-minuman yang Anda tahu pasti menjadi kegemarannya.
# Sarankan pergi ke restoran yang berbeda-beda; jangan dibebani dengan menyuruhnya berpikir ke mana akan pergi.
# Belilah karcis-karcis musiman untuk teater, simfoni, opera, balet atau jenis-jenis pertunjukan lain yang disukainya.
# Bersikaplah penuh pengertian jika ia terlambat atau memutuskan untuk mengganti pakaiannya.
# Berikanlah perhatian lebih padanya daripada orang-orang lain didepan umum.
# Buatlah dia lebih penting daripada anak-anak. Biarkan anak-anak melihat sang istri memperoleh perhatian Anda terlebih dahulu dan paling banyak.
# Belikan dia hadiah-hadiah kecil–seperti sekotak kecil cokelat atau parfum.
# Belikan dia pakaian (bawalah selembar foto pasangan Anda bersama ukuran-pakaiannya ke toko dan biarkan pelayan menolong Anda memilihkannya).
# Potretlah dia pada peristiwa-peristiwa istimewa.
# Lakukanlah jalan-jalan romantis singkat.
# Biarkan ia mengetahui bahwa Anda membawa fotonya di dompet Anda dan memperbaharuinya dari waktu ke waktu.
# Tulislah selembar catatan atau buatlah tanda pada peristiwa-peristiwa istimewa seperti ulang tahun dan perayaan-perayaan.
# Kejutkanlah dia dengan surat atau puisi cinta.
# Bantulah membuang sampah.
# Bukakanlah pintu untuknya.
# Kalau ia menyiapkan hidangan, pujilah masakannya.
# Sewaktu mendengarkan pembicaraannya, tataplah matanya.
# Sentuhlah dia dengan tangan Anda sesekali, saat Anda bicara dengannya.
# Saat mendengarkannya, yakinkan dia bahwa Anda menaruh minat dengan cara membuat suara-suara kecil seperti aha, hehe, oh dan ehm.
# Bersiap-siaplah untuk tidur bersama dan masuk ke tempat tidur pada waktu yang sama.
# Ciumlah dia dan katakan selamat tinggal kalau Anda pergi.
# Tertawalah pada lelucon-lelucon dan humornya.
# Secara verbal ucapkan terimakasih jika ia melakukan sesuatu bagi Anda.
# Perhatikan tatanan rambutnya dan berilah pujian yang meyakinkan.
# Ciptakanlah saat istimewa untuk berdua-duaan.
# Beritahu dia bahwa Anda rindu padanya saat Anda pergi jauh.
# Mintalah dia menambahkan ide-idenya pada daftar ini.


10 Titik ‘Sensitive’ Tubuh Wanita

Keingintahuan adalah sifat alamiah setiap insan. Begitu pula dalam urusan seks. Mungkin, hampir semua pria penasaran, sebenarnya, di titik mana saja sih wanita bisa crazy kalau disentuh?
Ini hari keberuntungan Anda. Sebab, ada 10 titik ‘rawan’ di tubuh wanita yang ‘bakal menyerah’ kalau disentuh. Jadi, Anda bisa mempraktekkan pada istri Anda, terutama kalau dia sedang ‘mogok’! Dan tahukah Anda, titik paling sensitif di tubuh wanita?

1. Paha bagian dalam, Bagian ini amat sensitif untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf di sana. Tapi, Anda tak bisa memperlakukannya dengan kasar saking sensitifnya.
2. Belakang lutut, Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.
3. Bokong, Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.
4. Leher, Cuma bernapas di sekitar sini saja bakal bikin istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan kalau tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga baik untuk dijadikan sasaran pijatan Anda yang termasyhur itu. Pasti bikin Anda irresistible.
5. Telinga, Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda sampai ke punggung.
6. Kaki, Banyak wanita yang senang kakinya disentuh dan dipijat. Maklum, setelah berjalan ke mana-mana seharian, pastilah bagian ini merengek-rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan usaha bagus untuk foreplay.
7. Payudara, Payudara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang amat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.
8. Pergelangan tangan, Kayaknya aneh, kan. Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.
9. Genitalia, Yang ini sebenarnya tak perlu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay. Cobalah dengan berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.
10.Bibir, Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan.
Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya. Dijamin, Anda pasti fulfilled.
Sambil berekspedisi, Anda juga bisa mencoba mencari G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang terkenal itu. Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalau pun tidak ketemu - seperti biasa - mencarinya pun cukup menggairahkan bukan? :lol:


Mengantisipasi Agar Suami Enggan Berselingkuh (Tips)

Untuk mengetahui tips mengantisipasi agar suami enggan berselingkuh, sebaiknya mengetahui penyebabnya. Untuk mengantisipasi perselingkuhan, wanita perlu ikut menjaga dan membangun segi moral dan iman suami. Idealnya, sang istri harus memahami bahwa bagian dari lembaga perkawinan adalah memenuhi kebutuhan-kebutuhan sang suami. Bila istri senantiasa memenuhi kebutuhan suami dan memupuk egonya maka kemungkinan terjadi penyelewengan dapat ditekan.
Ego lelaki itu berupa kebutuhan akan seks, kekuasaan, dan prestasi. Agar harga diri seorang lelaki dapat terangkat, maka ego yang dimiliki itu mesti dipupuk. Lain dengan perempuan yang memiliki ego untuk mencintai dan dicintai dari perasaan kewanitaanya.

Agar kebutuhan suami terpenuhi, dibutuhkan cara yang efektif yaitu :
*. Empati (kemampuan membayangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain)
Satu yang tidak dapat terlepas dari empati adalah sikap kesediaan untuk mendengar disaat suami sedang berbicara, baik itu dengan Anda atau dengan orang lain.
*. Berikan perhatian sederhana
Sebenarnya, memupuk ego suami dapat menggunakan cara yang relatif sederhana namun mengena. Misalnya, membawakan secangkir kopi hangat setiap bangun tidur atau saat lembur di rumah. Atau, tanyakan dengan bahasa yang halus bila ia tampak cemberut.
*. Berikan pujian sederhana dan tulus
Cara ini sangat efektif untuk memupuk atau memberi vitamin ego suami. Misalnya, berikan pujian atas kerja kerasnya. Bila ini dilakukan terus menerus akan menyuburkan kehidupan rumah tangga.

Namun, uraian di atas bukan berarti menempatkan wanita pada posisi kedua, yang mengabaikan kebutuhan untuk mencintai dan dicintai. Karena, dengan cara inilah kebutuhan masing-masing (suami & istri) akan terpenuhi secara timbal balik.
Jika kebutuhan suami sudah terpenuhi, maka dengan sendirinya ia akan membalas cinta dan perhatian istri dengan lebih mencintai dan lebih memperhatikan sebagai ungkapan rasa terima kasih.


Hal Yang Menyebabkan Wanita Tidak Bosan Bercinta

Tanpa mood, seks pastinya tak bisa berlangsung dengan menyenangkan. Ada 6 fakta penting yang membuat wanita bosan di ranjang. Gerakan dan hasrat itu penting, tapi masih ada lagi yang harus Anda perhatikan.

Semenarik apapun, seks bisa jadi hal yang sangat menyebalkan jika dilakukan dengan rutinitas yang itu-itu saja. Apalagi bagi wanita. Setelah hasrat lewat, seks bisa jadi hal yang sangat membosankan.

Oleh karena itu kaum pria harus pintar-pintar menjaga suasana. Caranya tak sesulit yang Anda pikirkan. Hal kecil disekitar Anda juga bisa jadi masalah. Simak 6 fakta yang biasanya kerap membuat wanita bosan ngeseks.

1. Meminta Izin Bercinta
Umumnya wanita mengakui pria terlihat lebih seksi jika mereka secara gentleman meminta izin pada wanita untuk bercinta. Pecinta yang hebat tahu bagaimana cara menyampaikan ajakan seks ketika ia sedang mood dan membuat wanita bergairah tanpa harus mengatakannya. Misalnya saja dengan sesuatu yang sederhana. Tatapan mata nakal atau mimik wajah juga bisa jadi penyampai pesan yang romantis.

2. Tindakan Anda Mudah Ditebak
Anda dan istri pastinya telah sering melakukan kegiatan seks sebelumnya. Ini juga bisa jadi masalah. Salah satu alasan mengapa malam pertama itu sangat hot adalah Anda tak pernah tahu apa yang terjadi. Jika Anda ingin terus meningkatkan kedekatan hubungan seks dengan pasangan sebaiknya Anda menjaga agar suasana seks tetap segar. Jangan takut mencoba hal baru yang bisa dinikmati bersama. Jangan biarkan ia tahu apa yang akan Anda lakukan selanjutnya selama berhubungan intim. Misalkan jika biasanya Anda melakukan foreplay dalam tenggang 5 menit, lain kali 15 menit mungkin lebih baik. Buat suasana yang sama sekali tak bisa ditebak olehnya, maka selanjutnya mungkin Anda juga takkan pernah tahu yang kan terjadi selanjutnya. Terus berikan ia kejutan yang membuatnya semakin bergairah.

3. Mekanikal Seks
Kebanyakan wanita setuju seks tanpa hasrat sangatlah membosankan. Seks dengan frekuensi tinggi bisa mematikan hasrat karena mungkin terlalu sering. Tak ada wanita yang ingin diperlakukan seperti boneka. Anda tak boleh mengabaikan fakta bahwa bagaimanapun, seorang wanita ingin diperlakukan selembut mungkin. Jangan sekali-kali menganggap pasangan Anda adalah budak seks yang bisa diatur kapan saja. Jadilah pria idamannya dan sesekali bercintalah dengannya dalam tenggang waktu yang sewajar-wajarnya.

4. Lokasi yang Sama
Jika pasangan mulai hapal benar dengan komposisi penataan barang di kamar, ini juga jadi masalah. Suasana seks yang monoton membuat gairah yang besar bisa padam seketika karena kurangnya sensasi. Tapi jangan khawatir ini justru tantangan buat Anda. Mungkin lebih seru Anda coba tempat baru misalkan di kamar mandi, meja dapur, mobil, ruang tamu ataupun di mana saja asalkan privasi Anda berdua masih bisa dijaga. Gunakan imajinasi Anda dan jangan sampai tertangkap basar oleh orang lain.

5. Bersuara, tapi Jangan Terlalu Berisik
Sesekali mengerang atau mengucapkan kata-kata seksi akan terkesan lebih baik ketimbang hanya diam saja. Jadi coba cari suasana senyaman mungkin. Cukup ia yang tahu bagaimana perasaan Anda, jangan sampai suara Anda mengganggu tetangga. Pilihan kata yang sesuai juga bisa membuat wanita makin bergairah.

6. Tak Pernah Bereksperimen
Sekali dua kali gerakan yang sama mungkin akan sangat berkesan. Namun jika terlalu monoton, sepertinya juga kurang menyenangkan. Cobalah posisi baru, keluarkan fantasi dan berperanlah dengan baik. Ungkapkan fantasi Anda kepada pasangan dan biarkan hubungan berjalan dengan sendirinya.
Itu beberapa inti yang kerap membuat wanita mudah bosan di atas ranjang. Tapi jangan stres dulu. Tak semua wanita punya ekspetasi yang instan, mereka biasanya juga ingin melihat perubahan sikap yang bisa diberikan pasangan setiap kali mereka bersama. Yang perlu diingat adalah jadilah orang yang spontan dan tak terduga.

Jika Anda memang mencintainya jangan sesekali buat pasangan bosan di atas ranjang. Pastikan Anda dan pasangan punya keterikatan yang besar untuk saling mengisi satu sama lain.


Membuat Suami Betah Di Rumah

Jika suami Anda adalah orang yang penuh dengan kesibukan di luar rumah, bukan berarti Anda harus pasrah bahwa suami Anda bersikap demikian karena mencari uang untuk menghidupi keluarga. Sedapat mungkin jadikan rumah sebagai ’surga’ bagi Anda berdua, sehingga meskipun suami menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah, ia tetap memiliki keinginan untuk cepat pulang dan bertemu dengan Anda.
Bagaimana membuat suami merasa betah di rumah ?

1. Jam-jam Manja dan Introspeksi
Anda perlu membiasakan tiap hari menyisihkan waktu untuk introspeksi tentang bagaimana keseharian Anda, termasuk dalam melayani suami.

2. Ungkapan Perhatian dan Penghargaan
Biasakan menyampaikan ungkapan-ungkapan penghargaan terhadap suatu hal pemberian suami. Misalnya; “Pa, terima kasih ya, mama dibelikan…”. Bila perlu ketika Anda mengucapkan kalimat itu disertai cium pipi cup..cup…

3. Wajib Lapor
Ciptakan kebiasaan layaknya wajib lapor soal kabar terbaru seputar yang Anda alami walaupun beritanya ringan. Ini perlu karena suami akan merasa dihargai, dihormati dan dituakan.

4. Hindari Berteka-teki
Jangan dibiasakan bersikap atau berbuat yang mengundang perasaan teka-teki maupun was-was. Misalnya, menyembunyikan sesuatu yang Anda ketahui. Bersikaplah terbuka.

5. Beri Harapan dan Impian
Menyampaikan harapan dan impian pada suami itu sangat perlu, karena pada akhirnya semua rencana Anda akan mengikutsertakan keterlibatan seluruh anggota keluarga.

6. Cinta Bukan Sekedar Janji
Anda bisa memilih sebuah komitmen berdasarkan rasa cinta. Namun, Anda tidak bisa membuat diri Anda merasa cinta pada orang lain.

7. Gunakan Kode Rahasia
Banyak pasangan yang “menabukan”, atau untuk mengajak pasangan berhubungan intim pun mereka tidak pernah menggunakan kata seks, tapi yang dipakai adalah istilah tertentu seperti; “berbuat”, “beranu”, atau “beritu”.
Anda berdua harus bisa menemukan kode rahasia yang tepat dan sesuai dengan selera Anda berdua.

8. Komunikasi
Jangan pernah ragu untuk menyisihkan waktu berdua untuk bercakap-cakap. Apalagi bagi perempuan, kualitas waktu yang dimanfaatkan berdua amat menunjang terpeliharanya gairah cinta

:lol: :lol: semoga bermanfaat !!
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby becak » Sat Sep 06, 2008 6:01 pm

Trik Obrolan Mesra Suami Isteri

Untuk menjaga kehangatan mahligai perkawinan, khususnya bagi pasangan yang sudah lama mengarungi bahtera perkawinan, ada trik-trik ampuh yang harus dilakukan. Ini demi menghindari kejenuhan. Alhasil anda dan pasangan anda tak lagi beraktifitas seksual secara monoton. Dengan begitu, gairah hubungan intim suami-istri tetap terpelihara. Dalam memandang hubungan intim pun tak lagi beranggapan mutlak sexual intercourse (penestrasi penis pada vagina). Tapi, menyakini kekuatan obrolan yang mesra. Caranya :
Mendongeng Indah Dan Sentuhan Lembut
Tahap ini bisa dilakukan saat anda berdua sudah berbaring di atas peraduan. Berikan sentuhan lembut ke bagian tubuh pasangan anda yang dia rasakan paling sensitif. Sambil memberikan belaian, selingi dengan obrolan indah, yang menjurus pada hal-hal yang berbau seks yang saat itu terlintas di benak anda. Yang pasti, apa yang anda bicarakan itu bisa membangkitkan gairah seks/ libido pasangan anda. Untuk hal yang satu ini, anda harus benar-benar tahu apa yang menjadi ‘kegemaran‘ pasangan anda. Sehingga, usaha untuk membahagiakan pasangan tidak malah berubah menjadi petaka. Pasalnya, lantaran pasangan anda merasa tidak sreg terhadap bahan obrolan anda.
Berikan Sanjungan
Saat anda sedang menikmati suasana intim, katakan pada pasangan tentang apa yang membuat anda kagum padanya. Khususnya, yang menyangkut masalah bagaimana cara si Dia memberikan pelayanan seks kepada anda.
Berkatalah Sejujurnya
Anda tidak boleh menutup-nutupi apa yang tidak anda senangi terhadap pasangan anda. Utarakan dengan perkataan yang halus agar tidak menyinggung perasaan pasangan anda. Beritahukan pada dia secara tersirat apa yang anda mau. Jangan langsung menyatakan penolakan, karena bisa membuat pasangan langsung down dan tak berselera lagi.
Kembangkan Fantasi Seks
Tidak ada salahnya anda mengembangkan pikiran untuk berfantasi. Karena imajinasi-imajinasi liar tentang fantasi seks juga membantu anda dan pasangan untuk menggairahkan hubungan anda. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan seandainya anda bersama pasangan bercinta di sebuah taman atau di pinggir pantai. Atau, berhandai-handai anda mempraktekkan satu gaya bercinta terpanas.
Selamat mencoba.



Kiat Menghadapi Pertengkaran

Pertengkaran biasanya timbul karena adanya perbedaan pandangan. Pasangan yang terus bertengkar juga kurang baik karena lama-kelamaan perasaan cinta mereka akan mati. Demikan pula ada pasangan yang menekan perasaan-perasaan mereka yang sesungguhnya agar tidak timbul pertengkaran sehingga mereka juga akan kehilangan kontak dengan perasaan cintanya. Yang terbaik adalah menemukan keseimbangan diantara keduanya.
Rahasia mencegah pertengkaran adalah komunikasi yang penuh cinta
Pertengkaran yang timbul biasanya disebabkan adanya perbedaan mendasar dari pria dan wanita. Perbedaan sifat dasar mereka dalam mengungkapkan suatu permasalahan. Pria berpikir logis berbeda dengan wanita yang lebih mengikutkan perasaannya. Misalnya dari percakapan berikut ini: Susi menyampaikan perasaannya “Kamu kok tidak menelpon saya beberapa hari ini ?” Bagi Andi pertanyaan tersebut seperti interogasi seolah-olah Susi menyatakan dirinya bersalah. Andi mulai memberikan alasan mengapa ia tidak menelponnya. Biasanya wanita tidak cukup puas dengan jawaban tersebut dan terus menginginkan penegasan yang lebih jauh. Andi merasa tidak dipercayai oleh pasangannya dan mulailah mereka berdebat karena persoalan yang sederhana ini.
Sebenarnya dari permasalahan di atas, penyelesaian yang diinginkan oleh Susi hanyalah rasa menyesal dari Andi dan permintaan maafnya karena tidak memperhatikannya dan ia ingin Andi juga turut marasakan kegelisahan hatinya karena tidak dihubungi. Mungkin dengan perkataan berikut “Maaf, ya saya bisa merasakan kegelisahanmu karena tidak mengetahui khabar saya, saya tidak akan mengulanginya lagi “. Pertengkaran tersebut mungkin selesai sampai di sini saja. Susi merasa masih disayangi oleh pasangannya begitu pula Andi, dia merasa dibutuhkan oleh Susi.
Mungkin pada awalnya susah untuk memahami pemikiran orang lain apalagi lawan jenis kita. Begitu Anda merasa dituduh akan timbul sifat defensif untuk membenarkan tindakan Anda. Biasanya pria mengira dengan memberikan alasan-alasan akan membuat wanita merasa lebih baik. Wanita yang sedang marah sangat perlu didengarkan dan diiyakan.
Dalam menghadapi pertengkaran akan lebih baik bila kita memahami apa yang dibutuhkan oleh pasangan kita dan ingat untuk memberikannya. Setiap orang bila sedang marah pastilah mau pendapatnya diiyakan, dan untuk mencegah pertengkaran yang tidak ada gunanya, lebih baik salah satu pihak mengalah terlebih dahulu dan bila telah tenang barulah kita memberi penjelasan. Dan bila Anda merasa pembicaraan telah menemui jalan buntu akan lebih baik bila masing-masing pihak istirahat dengan melakukan kegiatan lainnya misalnya dengerin musik, masak dan buat janji untuk melanjutkan pembicaraan tersebut.
Lebih baik Anda menyelesaikan persoalan diantara Anda berdua sesegera mungkin, kekecewaan yang terus dipendam akan mematikan rasa sayang Anda pada pasangan hidup Anda.


Penyebab Pria Selingkuh

Sering ditemui baik di koran maupun dalam kehidupan nyata, berita mengenai perselingkuhan. Pria ini berselingkuh dengan si X demikian pula wanita Y bercerai dengan suaminya. Mungkin kita yang membaca berita di koran turut menyalahkan kenapa mereka bercerai atau mengatakan suami/ istri tersebut jelek.
Tetapi, mahligai pernikahan merupakan tanggungjawab kedua belah pihak. Tidak berhasilnya suatu pernikahan karena ganjalan-ganjalan dalam komunikasi suami istri. Suami yang telah bekerja keras selama seminggu mengharapkan lebih dari istrinya terutama dalam hal seks. Setelah beberapa tahun usia pernikahan seorang istri kadang-kadang lupa akan kebutuhan yang satu ini. Mereka kadang-kadang menganggap enteng hal tersebut dan merasa tidak perlu lagi membina hubungan seks karena sudah tua atau alasan lainnya.
Kehangatan pernikahan haruslah dijaga dan ini menjadi tanggungjawab istri pula.Perselingkuhan terjadi karena seorang suami telah kehilangan rasa kepercayaan, penerimaan dan penghargaan dari istrinya. Coba Anda ingat lagi saat-saat awal pernikahan, Anda begitu percaya dan bangga kepada suami, Anda bangga bisa memperolehnya menjadi pasangan hidup. Tetapi seiring berjalannya waktu mulai timbul kekecewaan-kekecewaan pada pasangan.
Demikian pula dalam hal seks, perlulah adanya variasi agar menjadi suatu kegiatan yang tidak membosankan dan begitu-begitu saja. Selalu mengetahui apa yang akan dilakukan selanjutnya dan pola yang sama akan menimbulkan kebosanan. Misal jika setiap Sabtu setelah berita pukul 10 malam, Anda telah tahu bahwa itu waktunya untuk bermain cinta, dan Anda telah bermain cinta di sisi tempat tidur yang sama dengan cara yang sama pula, tentu saja kegairahan akan pudar. Hal ini tidak bisa menimbulkan pernikahan yang dalam. Suami menjadi tidak puas dengan kegiatan tempat tidurnya dan menjadi tertekan dengan ketidakmampuannya. Buatlah suatu perubahan yang fleksibel dan rencanakanlah permainan cinta yang baru untuk beberapa minggu ke depan. Belilah pakaian tidur baru yang seksi, parfum baru, bacalah buku tentang hubungan seksual dan bicarakanlah dengan suami Anda. Buatlah permainan cinta di pagi hari atau bangunkan dia di malam hari untuk mengajaknya bercinta.
Seorang suami yang berselingkuh dikarenakan ia menemukan wanita yang lebih percaya padanya, yang memiliki kekaguman padanya seperti wanita yang dinikahinya beberapa tahun lalu. Seorang wanita yang pandai bermain cinta dan selalu siap kapan saja ia memintanya. Anda tentu saja tidak ingin hal ini terjadi pada perkawinan Anda, bukan ?
Jadi yang terpenting dalam hubungan suami istri adalah adanya keterbukaan satu sama lain. Jika memiliki ide-ide baru bicarakanlah bersama suami, mengenai fantasi-fantasi Anda. Meskipun kadang-kadang ide tersebut nampak ****, tidak ada salahnya untuk diungkapkan dan dicoba. Siapa tahu ide tersebut membuat Anda lebih bergairah dan suami pun senang karena berhasil membuat menggairahkan Anda.


Tips Penting Dalam Bercinta

Hindari gangguan tiba-tiba
Ingatlah untuk selalu mengunci pintu ruangan yang menjadi tempat Anda bercumbu. Anda pun tak ingin aktivitas bercinta terhenti tiba-tiba hanya karena gangguan dering telepon. Jadi, jangan lupa matikan pesawat telepon sebelum mulai bercinta agar gairah Anda berdua tak padam seketika karenanya.
Bertukar peran
Tak ada salahnya sesekali wanita yang mengambil inisiatif melakukan ‘pemanasan dan perangsangan’ terhadap pasangan. Dengan demikian kedua pihak juga akan bisa mengetahui rangsangan apa yang bisa membuatnya menjadi lebih bergairah untuk bercinta.
Tak segan mencoba
Janganlah bosan mencoba ‘mencari’ bagian tubuh mana dari pasangan Anda yang mudah dan peka terhadap rangsangan.
Tanyakan fantasi terbesarnya dalam bercinta
Sepanjang tidak menyakiti Anda, serta tidak bertentangan dengan hukum, tak ada salahnya Anda berdua mencoba mewujudkan fantasinya itu. Yang penting Anda berdua bisa mencapai kepuasan dan kebahagiaan.

Lakukan sentuhan-sentuhan sensual tanpa disertai penetrasi
Caranya, pijat dan sentuhlah bagian-bagian tubuh pasangan Anda, kecuali alat vitalnya. Lalu mintalah dia untuk melakukan hal yang sama pada Anda. Tujuannya adalah agar Anda berdua bisa merasakan sensasi yang ditimbulkan oleh setiap sentuhan yang dilakukan. Karenanya ketika melakukan saling menyentuh ini jangan melakukan penetrasi.
Kejutkan dia dengan ajakan spontan untuk bercinta
Jangan malu untuk berinisiatif mengajaknya bercinta. Anda bahkan akan merasa takjub menerima sambutan darinya yang begitu antusias dan bergairah. Hanya saja, sebelumnya perhatikan apakah ruangan tempat Anda akan bercinta itu sudah benar-benar aman dari gangguan yang tak diinginkan.


Menemukan Kelebihan Dalam Kekurangan Pasangan

Sewaktu pacaran segala kekurangan pasangan tidak menjadi soal, Anda malah tertarik dengan kekurangannya dan dapat memakluminya. Tetapi setelah bertahun-tahun hidup bersama kekurangan tersebut membuat Anda kesal, marah terhadapnya. Setiap orang adalah unik, bahkan keunikan inilah yang memperkaya kehidupan perkawinan Anda.

Pernahkah Anda memberikan pujian pada pasangan akan keunikannya yang tidak ada padamu? Mungkin sebagian besar wanita akan enggan memberikan pujian pada suaminya karena mereka beranggapan nanti dia besar kepala atau saya dianggap murahan atau segudang alasan lainnya. Demikian pula suami, mungkin mereka beranggapan tidak perlu memuji istrinya lagi karena sudah suami-istri, malu kalau didengar anak-anak, nanti diberi tanggapan sinis dari istrinya (“Pasti ada maunya”). Alasan-alasan tersebut sering dijumpai dalam hubungan sebagian besar pria-wanita.

Coba Anda beri pujian pada pasangan tanpa memikirkan lagi tanggapan negatif yang mungkin dia berikan. Anda bisa bayangkan apa yang terjadi padanya ? Pujian itu seperti semprotan adrenalin yang memberikan semangat padanya, dan timbul perasaan senang dan puas akan dirinya. Misalnya Anda memuji masakan istri Anda enak (meskipun Anda tahu makanan tersebut agak asin) tetapi tanggapan dia akan luar biasa dan dia akan memasak yang lebih enak lagi di lain waktu. Tentu hal ini menyenangkan pula bagi Anda.

Sebaliknya kritik akan melubangi perasaan dan menyebabkan tenaga keluar percuma antara lain sakit hati, marah dan perasaan negatif lainnya. Kritik membuat kita merasa sudah mengecewakan seseorang. Berbeda dengan pujian yang membantu memenuhi dua kebutuhan dasar manusia yaitu merasa dirinya berarti, diperlukan, penting; dan kebutuhan merasa aman dalam suatu hubungan, saling memiliki dan selalu siap satu sama lain. Anda dapat memberikan pujian kapan saja. Jangan takut suami/ istri menjadi bosan kalau dipuji terus. Dari riset diketahui bahwa semua orang begitu ingin dipuji oleh orang lain entah karena prestasi, penampilan atau hal lainnya.

Mungkin ada yang bingung apa ya yang harus saya puji dari diri pasangan saya? Semuanya biasa saja, nggak ada yang istimewa darinya. Cobalah Anda teliti lagi. Bisa saja perbedaan kepribadian merupakan salah satu keunikan yang bila dipuji akan memberikan pancaran kekuatan baru baginya. Misalnya Anda termasuk orang yang teliti, teratur dan tertutup. Berbeda dengan pasanganmu yang periang, terbuka. Dia begitu senang membicarakan hal-hal pribadi pada orang lain bahkan pada orang yang belum dikenal. Sedangkan Anda, pada orang yang telah akrab baru bisa mengutarakan hal-hal yang bersifat pribadi. Dia suka mencetuskan ide dan mengharapkan ada orang lain yang bisa membantu memikirkannya pula. Anda menganggap suami hendak benar-benar melakukan hal tersebut, dan bila Anda tidak menyenangi ide tersebut, Anda dengan keras menentangnya. Maka terjadilah perselisihan karena istri tidak mengerti cara berpikir suami.

Berbeda dengan istri yang perlu mempertimbangkan berjam-jam bahkan berhari-hari dalam mempertimbangkan sesuatu sebelum melaksanakannya. Dan ini membuat kesal suaminya. Tetapi dengan pemahaman perbedaan kepribadian tersebut mereka dapat saling mengisi. Suami dengan idenya yang spontan tanpa memikirkan apakah dapat terlaksana atau tidak, dibantu oleh istri dalam merealisasikan. Istri memuji pasangannya atas ide-idenya yang brilian dan sebaliknya suami memuji istrinya atas sikap hati-hatinya dalam merealisasikan idenya tersebut.
Perbedaan kepribadian yang dulunya menjadi penyebab pertengkaran sekarang menjadikan mereka suatu tim yang kuat.

Bisa juga Anda berdua membicarakan masa lalu atau saat pacaran yang berkesan. Misal dulu sewaktu pacaran, dia rela antri 1 jam hanya untuk membeli tiket bioskop yang Anda minta. Berikan pujian atas tindakannya saat itu.
Kekurangan pasangan merupakan kelebihan Anda. Sebagai suami-istri seharusnyalah saling mengisi. Bukan menjadikan kekurangan sebagai senjata untuk menyerangnya tetapi sebagai kekuatan untuk membina cinta diantara Anda berdua. Temukan sisi-sisi menarik dari pasanganmu dan berilah pujian baginya sehingga ia juga memiliki tenaga untuk memupuki tanaman cinta Anda berdua agar senantiasa berkembang



Menjadi Sahabat Seumur Hidup

Sahabat merupakan orang yang dekat dengan Anda di mana Anda bisa berbagi suka dan duka dengannya. Dalam pernikahan, suami/istri merupakan sahabat terdekat Anda. Suami/istri adalah orang yang selalu dekat dengan Anda. Anda juga harus bisa menjadi sahabat bagi pasangan Anda sehingga ia tidak malu untuk membicarakan rahasia-rahasia ataupun suka dukanya kepada Anda.

Sebagai seorang sahabat haruslah bisa menimbulkan perasaan kepuasan, diinginkan dan dibutuhkan. Berikanlah hal itu bagi pasangan Anda.

Ada beberapa cara di mana Anda bisa menjadi sahabat seumur hidup bagi pasangan Anda :
*. Kenalilah teman-temannya. Anda bisa mengadakan pesta di rumah agar dapat lebih mengenal teman pasangan Anda. Tentu saja untuk mengadakan pesta haruslah dengan persetujuan pasangan Anda. Jadikanlah mereka teman Anda juga, tapi jangan memonopoli mereka karena Anda pun tidak akan suka bila diperlakukan seperti itu.
*. Jika pasangan Anda memiliki minat di luar rumah misalnya renang, bertaman, main golf, Anda haruslah juga menyesuaikan diri dengan minat pasangan Anda. Mungkin Anda tidak suka dengan kegiatan di luar rumah dengan berbagai macam alasan, tetapi ingatlah Anda merupakan sahabat terdekat pasangan Anda, jadi haruslah bersedia menemani pasangan Anda melakukan minatnya tersebut. Bila Anda terlalu sering menolaknya, lama kelamaan dia akan lebih senang mengajak orang lain daripada Anda. Sebenarnya menemani pasangan melakukan minatnya juga merupakan saat kebersamaan, Anda bisa lebih dekat lagi dengan pasangan hidup Anda.
*. Berilah bantuan di saat ia membutuhkan. Jika suami Anda sedang melakukan pekerjaan perbaikan di rumah misalnya bantulah dia. Jika Anda berada disampingnya pada saat ia membutuhkannya (bahkan jika hanya membantunya mengambilkan palu), Anda akan menemukan bahwa ia akan berada di samping Anda pada saat Anda membutuhkannya.
*. Kenalilah hal-hal yang disukai dan tidak disukai pasangan Anda. Jika ada hal yang Anda sukai ternyata tidak disukai pasangan Anda bicarakanlah dan jangan dipendam. Carilah saat yang tepat untuk membicarakannya dengan suami Anda, mungkin di saat akan tidur, atau di hari libur.
*. Taruhlah minat pada hobi pasangan Anda dan turut ambil bagian. Misalkan Anda bisa menyiapkan barang yang diperlukannya untuk hobinya. Buatlah ia juga tertarik dengan hobi Anda meskipun hanya di luarnya saja.
*. Jadi dengan menjadi sahabat seumur hidup, Anda dapat berbagi kesenangan dengan pasangan. Komunikasi di antara Anda akan berjalan dengan mudah. Anda pun akan memperoleh wawasan yang lebih luas dan dapat merasakan kemesraan dengan suami/istri Anda dalam setiap kegiatan yang dilakukan bersama.



Mengatasi Perbedaan Dalam Keluarga

Memasuki kehidupan berkeluarga, seorang pria dan wanita pastilah memerlukan penyesuaian satu sama lain. Dalam masa penyesuaian ini mereka barulah melihat adanya kekurangan dalam diri pasangannya yang mungkin pada saat pacaran belum terlihat. Sebelum berkeluarga mereka memiliki kebiasaan dalam keluarganya misalnya makan malam bersama dimana pada saat tersebut mereka dapat saling menceritakan kejadian yang dialami hari itu. Mungkin kebiasaan tersebut tidak ada
dalam keluarga pasangannya, sehingga di saat mereka telah menikah pasangannya agak susah untuk mengikuti kebiasaan tersebut.
Pada dasarnya pria dan wanita berbeda dalam hal berkomunikasi. Seorang wanita sebelum menikah memiliki teman bercerita antara lain ibunya ataupun teman dekat yang setia mendengarkan ia berkeluh kesah mengenai aktivitasnya hari itu. Tetapi setelah menikah ia kehilangan orang yang bersedia mendengarkan tanpa memberikan komentar. Suaminya di saat pulang sudah lelah dengan beban kerjaan di kantor sehingga setiap perkataan istrinya dianggap sebagai omelan dan dia tidak membutuhkan itu.
Seorang wanita memiliki kebutuhan untuk didengarkan di saat ia berbicara tanpa adanya komentar dari pasangannya. Tetapi hal tersebut tidak diperolehnya dari suaminya. Suaminya lebih senang bila pulang kerja duduk membaca koran atau menonton TV. Sebenarnya dengan membaca koran atau menonton TV merupakan cara pria untuk melupakan masalah di kantor dan dia ingin rileks. Tetapi hal tersebut tidak ditemuinya di rumah. Begitu dia pulang, istri telah menyambutnya dengan menanyakan “Bagaimana Pa, pekerjaan di kantor?” atau “Apakah masalah A itu telah selesai?” Istri menanyakan hal tersebut karena begitulah ia ingin diperlakukan. Ia ingin menceritakan kejadian di kantor pada orang yang disayanginya dan ingin menawarkan penyelesaian. Tetapi jawaban suami “Oh, baik, Ma” Jawabannya hanya singkat karena dia perlu waktu menyendiri sebelum dia dapat mendengarkan istrinya bercerita. Tetapi ungkapan singkat tersebut bagi istri “Wah, dia sudah tidak sayang lagi denganku.” Mulailah timbul perselisihan di antara mereka.
Suami yang mendapat perlakuan tersebut terus menerus menjadikannya enggan untuk pulang ke rumah bila ia tidak siap dengan pertanyaan istrinya. Istri yang tidak mendapat tanggapan dari suami akan marah karena menganggap suaminya sudah tidak sayang lagi dengannya.

Sebenarnya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan mudah bila masing-masing pihak menyadari adanya perbedaan kebutuhan antara pria dan wanita. Seperti telah kita ketahui dalam artikel 12 Jenis Cinta ada perbedaan kebutuhan antara pria dan wanita. Dalam masalah di atas dapat diselesaikan dengan si suami berterus terang pada istrinya bahwa ia perlu waktu menyendiri beberapa saat dan minta pengertian istrinya, dia bisa saja berkata “Oh, baik, Ma tapi saya perlu waktu istirahat sebentar, Papa sayang sama Mama“. Istripun harus dapat menerima keinginan pria untuk menyendiri dan dia melakukan aktivitasnya yang lain.
Bila istri perlu waktu untuk bicara mengenai kegiatannya hari itu, pria dapat menanggapinya hanya dengan mendengarkan sambil mangut-mangut ataupun menanyakan sesekali “Lalu, bagaimana?” atau “Lucu sekali” bila istrinya menceritakan suatu lelucon. Suami tidak perlu memberikan komentar ataupun memberikan nasihat bila tidak diminta. Dengan didengarkan istri merasa mendapatkan perhatian dan cinta dari suaminya dan ia dapat memberi lebih banyak lagi pada suaminya. Suami yang melihat istrinya gembira akan gembira pula karena ia merasa dapat membahagiakan istrinya.

Kadang-kadang bila istri sedih, suami menganggap istri memerlukan waktu sendiri seperti halnya dirinya. Suami mulai menanyakan “Ada apa, Ma, mengapa Mama bersedih ? Biasanya jawaban istri “Nggak ada apa-apa, Pa” padahal dibalik kata-kata tersebut dia ingin suaminya mengajukan lebih banyak pertanyaan dan menariknya keluar. Perkataan istri “Nggak ada apa-apa” biasanya menandakan ada sesuatu yang tidak beres dan dia perlu seorang pendengar yang menaruh minat dan peduli padanya. Dia ingin ditanyai dan pertanyaan-pertanyaan itu akhirnya akan membantunya membuka diri.
Pemahaman yang baik akan kebutuhan emosionil pria dan wanita akan membawa pada kebahagiaan rumah tangga.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby Pembawa Pedang » Sun Sep 07, 2008 7:38 am

Tips becak panjang banget woi..isteri mana yg bisa ngamalin tips sepanjang itu?

Tips PP lebih singkat..padat...dan mudah diingat...plus manjur dan terbukti! kwek..kwek..kwek....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby NoMind » Tue Sep 09, 2008 7:39 pm

Pembawa Pedang wrote:Tips becak panjang banget woi..isteri mana yg bisa ngamalin tips sepanjang itu?

Tips PP lebih singkat..padat...dan mudah diingat...plus manjur dan terbukti! kwek..kwek..kwek....

Tapi sayang, walaupun tips PP lebih singkat, padat, dan mudah diingat, tetapi tidak bisa menghindarkan muslimah dari jalan singkat ke neraka. Karena menurut Muhammad muslimah adalah penghuni terbesar neraka.

Selain itu muslimah selalu kurang dalam hal ibadah dan intelek. Mau seberapa tekun menjalankan tips PP, tetap saja muslimah selalu kurang dimata allah dan Muhammad.

Terlebih lagi di bulan yg katanya penuh ramhat ini dimana puasa mendapatkan pahala yg berlipat-lipat, tetapi allah sudah menentukan bahwa muslimah tidak bisa mendapat pahala berlipat-lipat tersebut sepenuhnya karena telah menciptakan muslimah dengan mendapatkan haid dan menetapakan bahwa selama haid tidak boleh puasa, artinya tidak boleh mendapatkan pahala berlipat-lipat, walaupun muslimah tsb telah menjalankan tips PP dengan sebaik-baiknya, tetap saja di mata allah, muslimah itu tidak bisa penuh ibadah nya dan juga kurang inteleknya. Sebenarnya apakah allah sendiri menyadari bahwa dia lah yg telah menciptakan muslimah dengan kondisi demikian, dan kemudian menetapkan batas2 yg menyulitkan muslimah?


Sahih Bukhari. Volume 1, Book 6, Number 301:

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/h...tml#001.006.301


Narrated Abu Said Al-Khudri:
Once Allah's Apostle went out to the Musalla (to offer the prayer) o 'Id-al-Adha or Al-Fitr prayer. Then he passed by the women and said, "O women! Give alms, as I have seen that the majority of the dwellers of Hell-fire were you (women)." They asked, "Why is it so, O Allah's Apostle ?" He replied, "You curse frequently and are ungrateful to your husbands. I have not seen anyone more deficient in intelligence and religion than you. A cautious sensible man could be led astray by some of you." The women asked, "O Allah's Apostle! What is deficient in our intelligence and religion?" He said, "Is not the evidence of two women equal to the witness of one man?" They replied in the affirmative. He said, "This is the deficiency in her intelligence. Isn't it true that a woman can neither pray nor fast during her menses?" The women replied in the affirmative. He said, "This is the deficiency in her religion."



Malang memang nasib muslimah-muslimah di negara-negara yang menjalankan Syariat Islam secara total menurut perintah dalam Al Quran dan Hadist. Derita muslimah bukan hanya di dunia ini tetapi juga di akhirat nanti. Tragis memang, tapi apalah daya muslimah yang tidak akan mampu melawan atau mendobrak dominasi lelaki yang dilegalkan oleh “wahyu ilahi” dalam Quran dan sunnah Nabi dalam Hadist.

Di dunia ini yang mana masyarakatnya menerapkan Syariah Islam secara ketat, wanita hanyalah “obyek penderita” bukan “subjek pelaku”. Karena memang itulah yang diajarkan oleh Islam. Demikian juga di akhirat nanti, wanita tetap mewarisi pendiritaannya di dunia fana ini.

Kita ambil contoh masalah Poligami dimana wanita-wanita di dunia fana ini harus rela di madu oleh suaminya. Di samping penderitaan harian dimana kebebasannya di kekang (harus tinggal di rumah kecuali emergency) dan wajib mengenakan pakaian yang menutup dirinya dari unjung rambut sampai unjung kaki (kecuali mata) agar laki-laki tidak tergoda nafsunya (untuk poligami kali yah?), sementara di rumah harus menelan “pil pahit” (satu, dua, tiga, atau empat butir) menyaksikan suaminya menikmati “madunya” (satu, dua, tiga, atau empat gelas) di rumah.

Para muslimah berharap tentunya kerelaan mereka menerima dan ketabahan mereka menghadapi semua ini akan mendapat pahala di akhirat nanti, tetapi mereka harus terlebih dahulu kecewa. Karena ketika mereka meninggalkan dunia fana ini mereka akan masuk surga atau neraka jahanam tergantung perbuatan mereka. Ironisnya, surga dan neraka bagi Muslimah sama menyaktikan. Dan menurut Muhammad yang sudah pernah menengok ke sana sebagian besar Muslimah berada di neraka. Jadi bagi para Muslimah jangan terlalu banyak berharap, sebagian besar dari Anda akan masuk neraka.

Tentunya masih tersisa sidikit harapan bagi muslimah yang telah menjalankan Syariah Islam dengan taat yang akhirnya nanti masuk surga untuk mendapatkan balasan kenikmatan yang tiada tara. Tetapi apakah surga bagi muslimah senikmat surga bagi muslimin? Tidak juga. Surga bagi muslimah sangat pahit, mungkin lebih pahit daripada neraka. Setelah di dunia ini melayani suaminya dengan sepenuh hati dan merelakan dirinya (sambil menagis di hati kecil) di madu oleh suaminya dengan 3 muslimah lain (tidak termasuk budak), di surga muslimah harus menambah kerelaannya menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri “suami tercinta” mereka menikmati 72 bidadari yang selalu perawan sepanjang hari tanpa akhir. Tragis. Pedih. Pahit. Adakah yang peduli?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby Pembawa Pedang » Wed Sep 10, 2008 10:39 am

@No Mind..masih bernafas loh ya..
Tapi sayang, walaupun tips PP lebih singkat, padat, dan mudah diingat, tetapi tidak bisa menghindarkan muslimah dari jalan singkat ke neraka. Karena menurut Muhammad muslimah adalah penghuni terbesar neraka.
Walau wanita terbanyak penghuni neraka bukan berarti wanita tidak ada menjadi penghuni syurga..wanita menjadi penghuni neraka sebabnya tahu khan.... karena durhaka pada suami...

Di dalam kisah gerhana matahari yang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para shahabatnya melakukan shalat gerhana padanya dengan shalat yang panjang, beliau shallallahu ‘alahi wa sallam melihat surga dan neraka. Ketika beliau melihat neraka, beliau bersabda kepada para shahabatnya radliyallahu ‘anhum :

“… Dan aku melihat neraka, maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti itu sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita.”

Shahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam?” Beliau shallallahu ‘alahi wa sallam menjawab : “Karena kekufuran mereka.”

Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya.

Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang diantara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata : Aku tidak pernah melihat sedikit pun kebaikan pada dirimu.” (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas radliyallahu ‘anhuma).

Makanya aku kasi tips bagaimana disayang suami..karena pintu syurga isteri terbuka luas jika melayani suami...jika tidak.....yah itu tadi..banyak keneraka...

Namun kau tak akan bisa menjadikan dalil wanita keneraka ini untuk mengajak muslimah murtad...kerana mereka juga tahu..jika murtad sdh pasti nerka...tapi jika masih Islam snagat mungkin ke syurga...salah satunya dgn mengabdikan diri pada suami tercinta....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby japra » Wed Sep 10, 2008 11:14 am

Pembawa Pedang wrote:@No Mind..masih bernafas loh ya..
Tapi sayang, walaupun tips PP lebih singkat, padat, dan mudah diingat, tetapi tidak bisa menghindarkan muslimah dari jalan singkat ke neraka. Karena menurut Muhammad muslimah adalah penghuni terbesar neraka.
Walau wanita terbanyak penghuni neraka bukan berarti wanita tidak ada menjadi penghuni syurga..wanita menjadi penghuni neraka sebabnya tahu khan.... karena durhaka pada suami...

Di dalam kisah gerhana matahari yang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para shahabatnya melakukan shalat gerhana padanya dengan shalat yang panjang, beliau shallallahu ‘alahi wa sallam melihat surga dan neraka. Ketika beliau melihat neraka, beliau bersabda kepada para shahabatnya radliyallahu ‘anhum :

“… Dan aku melihat neraka, maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti itu sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita.”

Shahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam?” Beliau shallallahu ‘alahi wa sallam menjawab : “Karena kekufuran mereka.”

Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya.

Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang diantara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata : Aku tidak pernah melihat sedikit pun kebaikan pada dirimu.” (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas radliyallahu ‘anhuma).

Makanya aku kasi tips bagaimana disayang suami..karena pintu syurga isteri terbuka luas jika melayani suami...jika tidak.....yah itu tadi..banyak keneraka...

Namun kau tak akan bisa menjadikan dalil wanita keneraka ini untuk mengajak muslimah murtad...kerana mereka juga tahu..jika murtad sdh pasti nerka...tapi jika masih Islam snagat mungkin ke syurga...salah satunya dgn mengabdikan diri pada suami tercinta....


dasar nabi otak mesum. kalo di neraka liat nya -- siksanya gimana, bentuk neraka itu gimana, trus siapa yg nyiksanya.... ini yg diperhatiin : PEREMPUAN.

kasihan deh. otak MESUM ngaku NABI.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Pembawa Pedang » Wed Sep 10, 2008 4:11 pm

japra wrote:dasar nabi otak mesum. kalo di neraka liat nya -- siksanya gimana, bentuk neraka itu gimana, trus siapa yg nyiksanya.... ini yg diperhatiin : PEREMPUAN.

Akh..elo aje yg salah tafsir....
Maksud Nabi itu baik.....agar perempuan ngga menyalahkan Is;am kalau nanti mereka masuk neraka...karena sdh dikasi tahu waktu didunia....penyebab masuk neraka juga dijelaskan oleh Nabi...

Jadi jgn ada alasan lagi jika nanti masuk neraka....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby japra » Thu Sep 11, 2008 1:22 pm

Pembawa Pedang wrote:
japra wrote:dasar nabi otak mesum. kalo di neraka liat nya -- siksanya gimana, bentuk neraka itu gimana, trus siapa yg nyiksanya.... ini yg diperhatiin : PEREMPUAN.

Akh..elo aje yg salah tafsir....
Maksud Nabi itu baik.....agar perempuan ngga menyalahkan Is;am kalau nanti mereka masuk neraka...karena sdh dikasi tahu waktu didunia....penyebab masuk neraka juga dijelaskan oleh Nabi...

Jadi jgn ada alasan lagi jika nanti masuk neraka....


ah itu kata elo....

kalo "MIND SET" nya udah ngesex molo ya gitu... mau tidur ingat seks -- mau makan ingat seks -- mau beol ingat seks -- mau sahur ingat seks -- mau buka ingat seks -- mau ke mall ingat seks.....

lagian kalo neraka banyak cewek (pasti ada yg cakep kan) -- seperti kata nabi lo. mending gw kesono... la wong nabi lo aja bisa liat dan masih berbentuk "PEREMPUAN". MENDING GW KE NERAKA. DISIKSA TRUS IDUP. DISIKSA TRUS IDUP. GITU TRUS.... LAMA2 KEBAL KOK. :lol: :lol:

Daripada disuruh nyembah2 muhammad yg rusak otak nya.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Pembawa Pedang » Thu Sep 11, 2008 3:05 pm

Code: Select all
kalo "MIND SET" nya udah ngesex molo ya gitu... mau tidur ingat seks -- mau makan ingat seks -- mau beol ingat seks -- mau sahur ingat seks -- mau buka ingat seks -- mau ke mall ingat seks.....

Akh...elo ngomong ngga runtut...kalo Nabi doyan lihat cewek melulu ngapain waktu disyurga ngga memlotot lihat bidadari..

Seharusnya....bidadari syurga yg harus diplototin..bukan yg dineraka!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby japra » Thu Sep 11, 2008 5:31 pm

Pembawa Pedang wrote:
Code: Select all
kalo "MIND SET" nya udah ngesex molo ya gitu... mau tidur ingat seks -- mau makan ingat seks -- mau beol ingat seks -- mau sahur ingat seks -- mau buka ingat seks -- mau ke mall ingat seks.....

Akh...elo ngomong ngga runtut...kalo Nabi doyan lihat cewek melulu ngapain waktu disyurga ngga memlotot lihat bidadari..

Seharusnya....bidadari syurga yg harus diplototin..bukan yg dineraka!


la itu masih berwujud toh ???? PEREMPUAN.

kenapa FOCUSnya perempuan itu yg gw tanyain. kenapa enggak "ada apa aja" disana.

lagian ngapain punya bidadari cuman diplototin ??? gila kali lu ya. DIPAKE LAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH.

gw pikir lebih baik di MY HELL daripada ISLAM's HEAVEN. GOT IT ???

lagian dikibulin aja lo mau aja..... coba cek ama paranormal -- cari tuh si muhammad -- lagian ngapain di syurga ??? :oops: :oops: :oops:

oops... lagi tutup syurganya. soalnya syurga islam kayak pelacuran gitu sich... :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Pembawa Pedang » Fri Sep 12, 2008 11:02 am

@japra...
Lho...lho..elo khan nuduh Muhammad SAW gila perempuan sehingga dinerakapun masih liat perempuan...

Makanya gue bantah...jika benar demikian...maka pasti bidadari syurga yg diplototin Muhammad..bukan yg wanita yg dineraka!...

Gito bang!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby japra » Fri Sep 12, 2008 5:16 pm

Pembawa Pedang wrote:@japra...
Lho...lho..elo khan nuduh Muhammad SAW gila perempuan sehingga dinerakapun masih liat perempuan...

Makanya gue bantah...jika benar demikian...maka pasti bidadari syurga yg diplototin Muhammad..bukan yg wanita yg dineraka!...

Gito bang!


siapa yg nuduh ??? punya istri banyak gitu -- apa gak disebut gila perempuan ??? pacar bole banyak -- istri cukup 1 oom. itu baru gak disebut "gila".

apa lo punya bukti "BAHWA MUHAMMAD TIDAK GILA PEREMPUAN?"
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Pembawa Pedang » Sat Sep 13, 2008 8:31 am

siapa yg nuduh ??? punya istri banyak gitu -- apa gak disebut gila perempuan ??? pacar bole banyak -- istri cukup 1 oom. itu baru gak disebut "gila".

Berarti solomo juga gila dong...Yuheda ngembat menantu pasti elo nilai super gila....daud sudah pasti extra gila....isteri bawahan juga diembat....

Noh and Lot..very very gila....anak sendiri diembat!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby japra » Sat Sep 13, 2008 10:50 pm

Pembawa Pedang wrote:
siapa yg nuduh ??? punya istri banyak gitu -- apa gak disebut gila perempuan ??? pacar bole banyak -- istri cukup 1 oom. itu baru gak disebut "gila".

Berarti solomo juga gila dong...Yuheda ngembat menantu pasti elo nilai super gila....daud sudah pasti extra gila....isteri bawahan juga diembat....

Noh and Lot..very very gila....anak sendiri diembat!


mulai stress ya bang... oot ke kristen...

kalo ga mampu bilang aja. tar gw traktis b2 panggang. yg masih anget. ama b1 juga. :oops: :oops: :oops:
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Previous

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users