. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tips Disayang Suami

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Tips Disayang Suami

Postby Pembawa Pedang » Thu Sep 04, 2008 2:09 pm

Dari pade ngunjingin si talenta terus..dosa bung! Ini bulan puasa! :wink:
Neh gue bawa cerita lain.....Tip disayangi suami...
Bagi anda para isteri yg mulia...agar tetap disayangi suami amalkan tip dibawah....mudah kok....

"Jaga Kenyamanan" suami dalam 3 hal :

1. Tidurnya

2. Makannya

3. Kelaminnya

Jika anda mampu menjaga ke 3 perkara diatas dgn baik....Insya Allah anda akan disayangi suami.....kecuali suami anda udah mati rasa.... :lol:

Semoga bermanfaat

PP
Last edited by Pembawa Pedang on Fri Sep 05, 2008 11:54 am, edited 3 times in total.
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Eneng Kusnadi » Thu Sep 04, 2008 2:48 pm

Tetep aja kalau muslim pingin kawin lagi. Dasar ganjen! Cari aja suami yang gak ganjen dan bukan muslim.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Horbo » Thu Sep 04, 2008 6:33 pm

hati nya ga di "jaga kenyamanan" nya bang?

wanita dlm islam memang bagaikan budak saja kalo begitu.. ngurusin tidur, makan dan kelamin doang.. sungguh indah nya ajaran islam ini
User avatar
Horbo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Re: Tip Disayangi Suami

Postby United Nation » Thu Sep 04, 2008 6:35 pm

Pembawa Pedang wrote:Dari pade ngunjingin si talenta terus..dosa bung! Ini bulan puasa! :wink:
Neh gue bawa cerita lain.....Tip disayangi suami...
Bagi anda para isteri yg mulia...agar tetap disayangi suami amalkan tip dibawah....mudah kok....

"Jaga Kenyamanan" suami dalam 3 hal :

1. Tidurnya

2. Makannya

3. Kelaminnya

Jika anda mampu menjaga ke 3 perkara diatas dgn baik....Insya Allah anda akan disayangi suami.....kecuali suami anda udah mati rasa.... :lol:

Semoga bermanfaat

PP


saya curiga dengan ke-ISLAM-an PP.
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Re: Tip Disayangi Suami

Postby DHS » Thu Sep 04, 2008 7:51 pm

Pembawa Pedang wrote:Dari pade ngunjingin si talenta terus..dosa bung! Ini bulan puasa! :wink:
Neh gue bawa cerita lain.....Tip disayangi suami...
Bagi anda para isteri yg mulia...agar tetap disayangi suami amalkan tip dibawah....mudah kok....

"Jaga Kenyamanan" suami dalam 3 hal :

1. Tidurnya

2. Makannya

3. Kelaminnya

Jika anda mampu menjaga ke 3 perkara diatas dgn baik....Insya Allah anda akan disayangi suami.....kecuali suami anda udah mati rasa.... :lol:

Semoga bermanfaat

PP

Muslimah atau kafir ga masuk kriteria ya Pe ;)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Allah ta'ala » Fri Sep 05, 2008 6:32 am

Jangan lupa muslimah jaga selalu kebersihan "Allah ta'ala" kalian supaya tetep keset dan harum. Walopun sama sekali ga ada jaminan muslim ga bakal cari "Allah ta'ala" lain. Tapi paling kagak ngurangin resiko dipolygamilah hihihi
v
v
v
v
User avatar
Allah ta'ala
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sun Jul 27, 2008 4:43 pm
Location: Arsy yang dalem Ka'bah

Postby Pembawa Pedang » Fri Sep 05, 2008 7:24 am

Eneng wrote:Tetep aja kalau muslim pingin kawin lagi. Dasar ganjen! Cari aja suami yang gak ganjen dan bukan muslim.

Kawin lagi bukan karena ngga disayang suami bang! Karena suami punya tugas lain buat mengayomi wanita...

Mau monogami atau poligami tetap isteri mencari peluang untuk disayang suami....

Pelu diingat..walau isteri tidak dimadu..belum tahu suami menyayangi isterinya....

DHS wrote:Muslimah atau kafir ga masuk kriteria ya Pe

Ngga..ini bersifat umum...jika mau disayang suami..pake tips diatas...baik muslimah atau bukan...

UN wrote:saya curiga dengan ke-ISLAM-an PP.

Elo mmg tukang curiga....kasus talenta juga elo lebih banyak curiga dari pada bukti....

Horbo wrote:hati nya ga di "jaga kenyamanan" nya bang?

Jika isteri telah memberi ke 3 layanan diatas...otomatis hatinya senang>>>lantas menyayangi isteri....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Sashimi » Fri Sep 05, 2008 9:10 am

mau di sayang suami?, kawin aja sama suami kafir

kalo sama laki muslim, elo halal di gaplok dan di poligami
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Tip Disayangi Suami

Postby fenomena » Fri Sep 05, 2008 11:30 am

Pembawa Pedang wrote:Dari pade ngunjingin si talenta terus..dosa bung! Ini bulan puasa! :wink:
Neh gue bawa cerita lain.....Tip disayangi suami...
Bagi anda para isteri yg mulia...agar tetap disayangi suami amalkan tip dibawah....mudah kok....

"Jaga Kenyamanan" suami dalam 3 hal :

1. Tidurnya

2. Makannya

3. Kelaminnya

Jika anda mampu menjaga ke 3 perkara diatas dgn baik....Insya Allah anda akan disayangi suami.....kecuali suami anda udah mati rasa.... :lol:

Semoga bermanfaat

PP


Nggak perlu rajin sholat ya pe?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Pembawa Pedang » Fri Sep 05, 2008 11:56 am

Nggak perlu rajin sholat ya pe?

Kalo ngga sholat..dinasehat..dipisah tempat tidur..dipukul..dicerai...

Mustahil suami muslim menyayangi isteri yg ngga sholat!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Tips Disayang Suami

Postby japra » Fri Sep 05, 2008 12:33 pm

Pembawa Pedang wrote:Dari pade ngunjingin si talenta terus..dosa bung! Ini bulan puasa! :wink:
Neh gue bawa cerita lain.....Tip disayangi suami...
Bagi anda para isteri yg mulia...agar tetap disayangi suami amalkan tip dibawah....mudah kok....

"Jaga Kenyamanan" suami dalam 3 hal :

1. Tidurnya

2. Makannya

3. Kelaminnya

Jika anda mampu menjaga ke 3 perkara diatas dgn baik....Insya Allah anda akan disayangi suami.....kecuali suami anda udah mati rasa.... :lol:

Semoga bermanfaat

PP


nih. gw tambahin.

4. Ga bole protes kalo minta lakinya kawin lagi.

5. Ga bole protes kalo digebukin suami.

6. Ga bole minta cerai.


lah, kalo suami nya impoten ?? pengangguran ??? wkwkkwk :lol: :lol: :lol:

makan tuh.... :oops: :oops: :oops:

CUMAN PEREMPUAN GUOBLOK YG MAU TIPS GINIAN.... WKWKWKW
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Pembawa Pedang » Fri Sep 05, 2008 1:11 pm

Yah udah japra...kalo mau pake silakan..ngga maksa kok...

Elo sendiri diservice ngga sama bini loh....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Tips Disayang Suami

Postby stroberi_feat_mukaimut » Fri Sep 05, 2008 1:29 pm

Pembawa Pedang wrote:Dari pade ngunjingin si talenta terus..dosa bung! Ini bulan puasa! :wink:
Neh gue bawa cerita lain.....Tip disayangi suami...
Bagi anda para isteri yg mulia...agar tetap disayangi suami amalkan tip dibawah....mudah kok....

"Jaga Kenyamanan" suami dalam 3 hal :

1. Tidurnya

2. Makannya

3. Kelaminnya

Jika anda mampu menjaga ke 3 perkara diatas dgn baik....Insya Allah anda akan disayangi suami.....kecuali suami anda udah mati rasa.... :lol:

Semoga bermanfaat

PP


PPE bisa aja eh.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby Inter » Fri Sep 05, 2008 1:32 pm

Pembawa Pedang wrote:
Nggak perlu rajin sholat ya pe?

Kalo ngga sholat..dinasehat..dipisah tempat tidur..dipukul..dicerai...

Mustahil suami muslim menyayangi isteri yg ngga sholat!


Maaf, saya cuma kurang setuju ama yang "dipukul" bisa ngga tidak dipukul langsung dicerai aja. Kasihan soalnya kalo musti dipukul dulu.


Thanks
User avatar
Inter
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Postby Mossad » Fri Sep 05, 2008 3:32 pm

Pepe pepe isinya cuman kelamin doank :lol:
Loe hypersex ya pe? :lol:
User avatar
Mossad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 85
Joined: Thu Aug 21, 2008 2:18 pm
Location: Tel Aviv

Postby Pembawa Pedang » Fri Sep 05, 2008 4:50 pm

Sashimi wrote:mau di sayang suami?, kawin aja sama suami kafir

Amit..amit nikah dgn kafir...cewek tetap diembat walau lagi datang bulan....kwek..kwek...kwek.....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Fri Sep 05, 2008 5:37 pm

Inter wrote:
Pembawa Pedang wrote:
Nggak perlu rajin sholat ya pe?

Kalo ngga sholat..dinasehat..dipisah tempat tidur..dipukul..dicerai...

Mustahil suami muslim menyayangi isteri yg ngga sholat!


Maaf, saya cuma kurang setuju ama yang "dipukul" bisa ngga tidak dipukul langsung dicerai aja. Kasihan soalnya kalo musti dipukul dulu.


Thanks

Maaf Inter! "Dipukul" tidak bisa lepas dari sangsi terhadap isteri. Kau tidak bisa memenggal ayat AQ sekehendak hati (nurani)mu sendiri.
Baca sigi ku (sebelum ganti baru).

Dewi
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Sep 06, 2008 7:24 am

Benar DHS....urutan sangsi terhadap isteri ngga bisa loncat2...harus sesuai Quran...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby becak » Sat Sep 06, 2008 5:23 pm

TIps saling mencintai & menyayangi pasangan!! jangan EGOIS !!

Untuk menjaga cinta tetap bersemi, berikut ide-ide yang dapat menghangatkan Cinta Anda berdua:
• Buatlah buku yang berisi tugas-tugas atau hal-hal yang tidak suka dilakukan oleh pasangan. Dan biarkan satu per satu tugas tersebut dilakukannya setiap minggu tanpa Anda yang harus mengingatkannya.
• Ciptakanlah suatu keranjang cinta. Ambillah sebuah keranjang, mangkuk, atau tas dan isikan dengan kertas-kertas bertuliskan gagasan romantis yang berlainan sekali seminggu atau setiap kali ada gagasan (lebih mudah mencari gagasan romantis dari lirik lagu). Ambil satu kertas dan pada malam yang telah ditentukan lakukanlah gagasan romantis tersebut dan ingat jangan memberitahu pasangan sampai malam itu tiba.
• Bagi yang telah menikah, aturlah tempat tidur Anda agar nampak romantis dan berbeda dari biasanya. Misalnya lilin yang diletakkan di meja rias atau bila Anda ingin sesuatu yang lain, di cermin rias tuliskanlah dengan lipstik ungkapan cinta Anda pada pasangan tercinta.
• Di kamar mandi bisa Anda letakkan beberapa tanaman hias sehingga berkesan natural seperti di hotel-hotel.
• Memutar film favorit di rumah sambil makan popcorn, permen. Nyalakanlah lilin yang memiliki aroma bila dibakar, Anda akan merasakan suasana yang begitu romantis.
• Dalam selembar kertas tuliskan kencan impian Anda dan saling bertukar. Minggu ini Anda yang melakukan kencan impian pasangan Anda dan minggu berikutnya pasangan Anda yang akan melakukan kencan impian Anda.
• Masaklah makanan kesukaan pasangan Anda dan siapkanlah makan malam yang romantis. Jika tidak bisa memasak, membeli makanan di restoran merupakan pilihan yang tepat.
• Ajaklah pasangan Anda menikmati makanan ringan misalnya di kafe tenda.
• Cobalah ide-ide kreatif lainnya. Semakin Anda kreatif akan semakin mengasyikkan petualangan cinta Anda berdua dan semakin banyak hal yang akan dikenang.


11 Kiat Agar Cinta Tetap Bersemi
Untuk menyiasati agar hubungan Anda dan pasangan tetap mesra, ada baiknya Anda dan pasangan mengikuti kiat-kiat berikut ini agar cinta Anda berdua tetap bekembang dan harmonis :
1. Kebahagiaan tidak muncul begitu saja. Anda harus menciptakannya sendiri.
2. Kesuksesan pasangan haruslah membuat yang lain bahagia, bukannya menderita.
3. Menikah bukanlah untuk mencari jalan keluar dari suatu masalah.
4. Cinta itu berarti menerima kekurangan si dia dan menghargai kelebihannya.
5. Pasangan Anda bukan peramal yang bisa membaca pikiran Anda. Komunikasi terbuka adalah sangat penting.
6. Hubungan pernikahan selalu berubah sejalan dengan perguliran waktu. Anda harus memahami perubahan dalam diri Anda.
7. Kalau cinta sudah tercemar oleh pengkhianatan, susah untuk membangun rasa percaya dan saling menghargai.
8. Jangan menyalahkan. Hal ini hanya akan menghambat komunikasi, dan membuat dia kehilangan rasa percaya dirinya.
9. Bila pasangan Anda merasa dirinya dicintai, diterima, dan dihargai, dia akan membuat Anda merasakan hal yang sama.
10. Cinta bukan menghukum, tetapi memaafkan. Memang, melupakan kata-kata atau tindakan menyakitkan yang dilakukan pasangan Anda adalah sulit, tetapi dengan memaafkan setidaknya hubungan yang sehat akan terus berjalan.
11. Walaupun hubungan suami-istri adalah hubungan yang dekat, keduanya harus menghargai kebebasan masing-masing untuk mengembangkan minat dan bergaul dengan orang lain.


Tips utk mendukung Suami:
Suami ingin didukung sebagaimana dia adanya. Perkataan yang bernada menasehati atau mengubahnya akan mengakibatkan hal terburuk baginya dan mungkin Anda akan kehilangan dirinya. Meskipun ada hal yang tidak Anda sukai dari suami misalnya kebiasaannya lupa mematikan lampu kamar mandi, janganlah menasehatinya seperti Anda ini ibunya, bukan pasangannya. Karena hal-hal kecil saja bisa menyebabkan pertengkaran diantara Anda berdua. Suami merasa tidak diberi kebebasan di rumahnya sendiri. Mungkin Anda bisa melihat dari sisi positif tindakannya tersebut. Mungkin dia nanti mau masuk ke kamar mandi lagi, atau seringkali mematikan lampu akan membuat lampu cepat putus, dll. Pikiran positif akan membuat Anda terhibur dan tidak tersiksa oleh keinginan Anda yang tidak dipenuhi oleh pasangan.

Belajarlah mendukung suami dan menerima dia apa adanya, Anda bisa memulai dengan hal-hal berikut ini :
 Janganlah mengomeli dia atas tindakannya yang tidak sesuai dengan keinginan Anda terutama dalam hal mengatur rumah tangga. Misalnya dia memiliki kebiasaan tidak menutup pasta gigi bila selesai menggosok gigi, mungkin Anda jengkel. Tetapi bila Anda pikirkan lagi apakah pasta gigi tersebut akan rusak bila tidak ditutup kembali sehingga perlu mengeluarkan uang lagi untuk membelinya? Tentu tidak bukan. Anda tentu tidak ingin karena persoalan sepele saja hubungan Anda dan suami menjadi renggang. Terimalah dia apa adanya.
 Berilah contoh yang baik bagi anak-anak agar mereka hormat pada orangtua. Suami-istri yang bertengkar sebaiknya tidak dihadapan anak-anak karena akan membuat anak-anak tidak menghargai lagi orangtuanya dan kemungkinan meniru sikap orangtuanya tersebut. Seorang istri selayaknya memberikan contoh bagi anak-anaknya bagaimana ia menghargai suaminya, demikian pula sebaliknya. Seperti memberikan ciuman pada suami Anda di saat ia pulang kerja. Melayani suami di meja makan, anak-anak akan melihat rasa hormat Anda pada suami tercinta. Anak-anak haruslah diajarkan bahwa ayahnya adalah kepala keluarga dan harus dihormati. Ini penting agar mereka belajar menghargai orang lain.
 Janganlah membandingkan suami Anda dengan orang lain atau suami teman Anda. Setiap orang memiliki keunikannya sendiri yang tidak ditemukan pada orang lain. Pandanglah suami Anda dan ingatlah apa yang membuat Anda dulu mencintainya. Ia memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki orang lain dan bila ia tahu bahwa Anda mengaguminya, ia akan berusaha keras lagi untuk membahagiakan Anda.
 Kagumilah suami Anda. Seorang pria sangat suka bila dipuji ataupun dibanggakan terutama oleh istrinya. Mungkin bagi seorang istri tidak perlu lagi memberikan pujian tetapi seorang pria sangatlah suka. Bila Anda sudah lama tidak memberikan dia pujian kemungkinan dia akan enggan lagi bercakap-cakap dengan Anda karena kebutuhannya akan penghargaan dan kekaguman dari istrinya sangatlah besar. Kemungkinan ia akan lebih senang berkumpul dengan temannya yang menganggap dia hebat daripada dengan Anda yang selalu merendahkannya. Suami juga harus dihargai di depan umum. Cinta dan kebahagiaan diperkuat dengan saling menghargai dan mengagumi. Dukunglah suami Anda dan dia akan lebih mencintai Anda. Dia akan berusaha membahagiakan Anda dalam segala hal.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby becak » Sat Sep 06, 2008 5:28 pm

Meningkatkan Gairah Seks Pasangan kita !

Ada beberapa tips yang dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seks Anda, karena dengan pengaruh stres, kelelahan akibat kerja, perasaan marah atau kecewa pada pasangan dapat menurunkan gairah seks. Berkurangnya frekuensi bermain seks dengan pasangan juga perlu diwaspadai. Berikut ada beberap tips yang dapat meningkatkan gairah seks Anda :
- Jadwalkanlah saat melakukan hubungan intim dengan istri/ suami Anda. Dengan adanya penjadualan suami/ istri dapat mempersiapkan diri dan menyelesaikan pekerjaannya sebelum melakukan hubungan sehingga tidak ada hal lain lagi yang akan mengganggu kegiatan berdua.
- Ciptakanlah suasana romantis. Anda berdua dapat pergi ke tempat yang menimbulkan kenangan akan cinta berdua misalnya ke bioskop, rumah makan di mana Anda berdua benar-benar merasa saling mencintai dan dicintai. Katakanlah hal-hal romantis yang dapat meningkatkan rasa cinta diantara berdua.
Mempersiapkan diri sebaik mungkin. Anda dapat mempersiapkan diri dengan membeli pakaian seksi (bagi istri) dan mengubah tatanan rambut sehingga suami akan melihat penampilan yang berbeda dari biasanya dan dapat menimbulkan gairah seksnya pada Anda. Usahakan fisik tetap bugar dan gunakan parfum agar suami/ istri Anda senang berdekatan dengan Anda.
- Anda dapat mencoba dengan menyentuh pasangan anda. Sentuhan dapat berupa pelukan, pijatan ringan yang dapat membangkitkan gairah seks Anda. Anda dapat saling memijat antara lain pada bagian punggung, kaki, ataupun hanya mengelus rambut dan membisikkan kata-kata mesra di telinganya.
Bila Anda tidak berniat melakukan hubungan intim, berikanlah alasan yang tidak akan menyinggung perasaan pasangan Anda dan janjikanlah untuk melakukannya esok hari dan Anda harus menepati janji yang telah dibuat.


Membangkitkan Kembali Gairah Seks Pasangan Kita !

Banyak pasangan yang baru menikah mengebu-ngebu dengan hal yang satu ini. Tetapi setelah perkawinan berlangsung lama kadang-kadang kehidupan seksual suami-istri mengalami kemunduran atau tidak bergairah lagi dengan pasangannya masing-masing. Tidak semua suami-istri mengalaminya. Ada tips-tips untuk membangkitkan kembali api cinta Anda pada pasangan tercinta :
- Ciuman kadang-kadang dianggap remeh oleh pasangan. Padahal dengan ciuman Anda dapat membangkitkan gairah Anda kembali pada pasangan Anda.
- Bercumbu-cumbuan satu sama lain. Menurut Tracey Cox, ahli seks Australia dalam bukunya Hot Sex mengatakan bahwa bercumbu dapat membangkitkan gairah seks. Cumbuan dapat menyalurkan natural amphetamine dan endorphin keluar tubuh, merangsang suatu emosi yang dahsyat tapi tidak seperti orgasme. Wow siapa yang dapat menahannya? Cobalah melakukan cumbuan sekarang!
- Kirimkanlah tulisan-tulisan yang seksi kepada pasangan Anda. Tempelkan pada tempat-tempat tak terduga dan Anda yakin pasangan Anda dapat menemukannya misalnya lemari es, cermin, tas kerja pasangan Anda. Tracey Cox menyarankan membuat daftar tentang 10 hal yang ingin Anda lakukan untuk pasangan Anda pada saat itu juga. Anda akan melihat hasil yang menggembirakan.
- Pada saat bercinta biarlah lampu tetap menyala dan Anda dapat melihat satu sama lain. Anda akan merasakan adanya suatu tingkat hubungan mental sebaik hubungan fisik.
- Menurut Dr.Pepper Schwartz, pengarang buku The Great Sex Weekend, mencoba posisi baru dalam bercinta merupakan kunci perangsangan. Menurutnya kebanyakan pasangan ingin mencoba posisi eksotik, tetapi mereka malu untuk melakukannya. Kebanyakan pria menyukai posisi wanita berada di atas, jadi sebagai wanita, Anda dapat mencobanya.
- Godalah pasangan Anda. Menurut Dr Pepper Schwartz menggoda pasangan merupakan kesukaan para wanita, namun tidak begitu dengan pria. Anda dapat mencoba menggoda pasangan Anda misalnya dengan menggelitiknya sampai tidak dapat menahannya. Kemudian hentikan, tunggu dan mulailah lagi.
- Berbicara yang jorok. Kelihatannya terlalu ****, jadi jangan terlalu memaksa untuk melakukannya. Meskipun Anda nampak **** tapi paling tidak Anda berbahagia bersama, benar bukan ? Dengan tertawa bersama Anda akan merasa terbang tinggi.
- Lakukanlah suatu tindakan. Jika salah satu dari Anda bersikap pasif, Andalah yang harus proaktif. Menurut Cox, “ Tentu saja Anda telah melihat cukup banyak film yang dapat membangkitkan gairah. Jadilah boss yang mengusulkan seks dan mengendalikan dalam permainan bercinta. Biarkanlah pasangan Anda yang pasif berbaring sementara Anda melakukan seluruhnya.“

- Lihatlah diri Anda di cermin. Kebanyakan pria (ingat mereka merupakan visual creature) yang ingin bercinta melihat ke cermin kata Schwarz. Dan banyak wanita juga bergairah melihatnya.
- Cobalah oral seks. Tetapi jika pasangan Anda tidak menyukainya, bagaimanapun akan menurunkan antusias Anda sedikit. Melakukan seks terakhir dengan oral seks akan membangkitkan gairah Anda. Cobalah untuk menyukainya dan Anda akan mendapatkan pengalaman baru.


Tips Mempertahankan Gairah Cinta pasangan Kita !
Gairah CINTA bagi sepasang suami-istri dapat naik maupun turun. Ibarat roda yang suatu saat salah satu sisi berada di atas dan satu sisi lagi akan berada di bawah. Bagaimana agar roda asmara Anda dan pasangan selalu berada di atas?
• Ciptakanlah suasana mencintai sejak bangun tidur. Anda dapat membelai pasangan Anda di tempat tidur beberapa menit. Sebelum berangkat kerja berilah ciuman dan pelukan mesra. Atau secara mendadak menelpon pasangan Anda dan mengajaknya makan siang bersama.
• Ingatlah saat Anda tergila-gila padanya. Anda dapat membayangkan kejadian tersebut agar mendapatkan gairah untuk bermain cinta.
• Jadwalkan saat bercinta duabelas jam sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri antara lain memakai pakaian seksi ( bila Anda tidak memilikinya, masih ada kesempatan untuk membelinya di siang hari ), pergi ke salon untuk mandi susu/luluran, mempersiapkan ruang makan yang romantis yang hanya diterangi lilin, membeli pewangi ruangan dengan aroma yang dapat meningkatkan gairah, dll.
• Ciptakanlah kemesraan minimal delapan kali sehari. Anda dapat meremas tangannya, mengelus rambutnya, meremas bahunya, mencium, menyenggol pada saat bertemu,dll
• Bila Anda sudah enggan melakukan seks, cobalah untuk melakukan seks spontan yang tidak direncanakan dan di tempat yang berbeda. Suami-istri dapat bergantian memberikan inisiatif mengenai tempat dan lama berhubungan intim.
• Tuliskanlah kata-kata pujian bagi pasangan Anda.
• Jagalah penampilan Anda sehingga pasangan pun tetap bergairah.

Good Luck !!!
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users