. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Alien saw » Sun Sep 06, 2009 9:44 pm

kau maen potong aja replay gue, ini yang lengkap

Alien saw
Ok, kau mau memaksakan bahwa yang kita sembah tuhan yang sama,baiklah.
sekarang pertanyaan ku : lebih maha kuasa mana antara Tuhan dan Allah?


Ulok! kau ditanya siapa yang lebih kuasa antara Tuhan VS Allah?? ga bisa jawab dan tercetuslah jawaban si bebek seperti di bawah ini :

bebek mengatakan

Tuhan = Dzat Sembahan

Allah = Nama Tuhan


jadi syahadat muslim bebek adalah

Bebek bersaksi : tiada Tuhan (dzat sesembahan) selain Allah (nama tuhan)

:rolling: :rolling: :rolling: :finga:

Alien
mantap apa nya?? tulisan huruf besar"EMPUNYA" kau maksud kan buat MANUSIA ato allah swt??


bebek
BENDA TIDAK BERTUAN.......niscaya bisa dinikmati GRATIS semua orang....


bebek makin saraf, pelacur(manusia) dikatakan benda :green:

bebek
Hewan mmg tak bisa mencerna tulisan orang..makanya sembahlah DIA agar otak jadi encer...


kau yang saraf dengan LELECON murahan mu,dasar ulok kau! :finga:

bebek makin strees
QS 18 : 106. Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok.


Wahai allah swt, kau emang mahkuk egois, kau yang olok-olok manusia dengan ayat2 sampah mu, manusia yang kritis yang kau salahkan! :finga:

bebek mengulangi lagi ke hewanan nya :

miki wrote:
apakah Tuhan yang memberikan nikmat tersebut adalah allah swt?
apakah allah swt adalah Tuhan?


bebek masih bangga ngucapain ini
bebek stress
Tidak ada Tuhan selain Allah.....Tuhan kita hanya 1 yaitu Allah....Tapi tidak semua manusia menyembah DIA....termasuk anda....tolong pahami kalimat tersebut...


bebek ngeles trus dan berlindung di balik ayat2 setan si allah swt,yang penuh olok-olok pada manusia kritis,
nih gue ulangin bek..

bebek mengatakan

Tuhan = Dzat Sembahan

Allah = Nama Tuhan


jadi syahadat muslim bebek adalah

Bebek bersaksi : tiada Tuhan (dzat sesembahan) selain Allah (nama tuhan)

:rolling: :rolling: :rolling: :finga:

salam Alien
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby mikimos » Sun Sep 06, 2009 9:45 pm

miki wrote:apakah Tuhan yang memberikan nikmat tersebut adalah allah swt?
apakah allah swt adalah Tuhan?

PP wrote:Tidak ada Tuhan selain Allah.....Tuhan kita hanya 1 yaitu Allah....Tapi tidak semua manusia menyembah DIA....termasuk anda....tolong pahami kalimat tersebut...


saya tidak menyembahnya, karena allah swt belum terbukti sebagai tuhan yang sejati.
jadi, bagaimana anda menunjukkan kepada kami disini bahwa allah swt membuktikan dirinya sendiri bahwa ia adalah tuhan yang sejati yang layak menerima sembah?


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby duren » Sun Sep 06, 2009 9:59 pm

Pembawa Pedang wrote:56. supaya jangan ada orang yang mengatakan: "Amat besar penyesalanku atas kelalaianku dalam (menunaikan kewajiban) terhadap Allah, sedang aku sesungguhnya termasuk orang-orang yang memperolok-olokkan (agama Allah ),

QS 18 : 106. Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok.


Syukur cuma diolok olok kapir, malah kalau aku berjumpa dengannya akan kunasehati AWllomu itu supaya dia jangan pernah mengolok olok ciptaannya ,akan kuajari dia agar allahmu itu ngerti BERTINGKAH LAKU, tolol sekali dia itu :tonqe:
AL BAQARAH 2
[15] Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka

kau boleh menuduh apapun kepada kami
TAPI kau takkan bisa membantah bahwa orng yg diberi petunjuk dalam ayat berikut adalah UMATnya sendiri
Muslim membeli kesesatan dengan petunjuk
[16] Mereka itulah orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaan mereka dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.


Haram jadah kapir gak pernah diberi petunjuk sama Allah swt :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby global_warning » Sun Sep 06, 2009 10:05 pm

yAh... si pp mah 'tukang obat' bermerek allah SWT...

Gak bakal laku pe!! :-"
global_warning
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Tue Mar 10, 2009 7:49 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby gabrielnotjibril » Sun Sep 06, 2009 10:59 pm

@PP
ente tuh gimana sih... ngotot suruh nyembah si ouwloh swt.. , padahal si mohamad sendiri ndak pernah ketemu, mendengar, atau berbicara dgn siouwloh.

paling kalau ditanya soal surah yg turun dari ouwloh bilangnya melalui jibril si calo firman / ayat.
allah model gini sih mending kelaut aja sob.... ngga usah ngelawak sob..

allah sesembahan elo PP apakah pernah mongol dan ngomong sama si muhamad, seperti yg dilakukan ALLAHnya Ibrahim, Musa dan para nabi yg tertulis di TORAH [ btw diquran kebayakan nabi ISRAEL deh bukan yg keturanan arab ]



:-"
gabrielnotjibril
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Pederasty » Sun Sep 06, 2009 11:21 pm

global_warning wrote:yAh... si pp mah 'tukang obat' bermerek allah SWT...

Gak bakal laku pe!! :-"


Berarti obatnya...............
(fill the blank!!!)
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby calon nabi » Sun Sep 06, 2009 11:34 pm

gabrielnotjibril wrote:allah sesembahan elo PP apakah pernah mongol dan ngomong sama si muhamad, seperti yg dilakukan ALLAHnya Ibrahim, Musa dan para nabi yg tertulis di TORAH [ btw diquran kebayakan nabi ISRAEL deh bukan yg keturanan arab ]


betul banget!!
siapa yg mau ikut auloh yg bisanya cm ngaku2 ngirim nabi2 dan tokoh2 israel..klo elo jd pengikut auloh, ya jadilah elo org yg suka mengaku2 yg bagus2 dan memfitnah org lain yg aneh2..sama kyk kerjaan auloh swt guoblok itu..
dan parahnya lagi banyak muslim2 guoblok yg sebetulnya ngga tau apa itu torah dan injil malah cm bisa ngata2in keaslian-nya aj..contohnya muslim satu ini:

usyes wrote:sejak kapan yahudi pake perjanjian lama? wekwkwkwwk... jangan ngaco deh lo... sok2an..
lagian situ dari awal emang gk ngerti pembahasan topic ini, sok tau lagi...

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
ada di thread : islam-mengakui-konsep-penebusan-dosa-t34612/page40.html

dari percakapan antara gw dan netter usyes (lucu dehh, asli kocak :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: ), netter2 skalian bisa menilai sendiri bahwa islam mengakibatkan pembodohan..dari situ jg netter2 yg mengerti bs menilai sendiri bukti keaslian torah dan injil yg difitnahkan dalam qurannya si auloh swt ..gw mengimbau pada semua muslim supaya berusaha lebih pintar dari saudara sewukuhnya ini..jgn cuma asal nyablak dehh, apalagi ngaku2..klo ngga ngerti apa maksud saya silakan search d google dlu atw tanya dgn besar hati sebelum klaim..

gw mohon maaf klo post ini dirasa terlalu kasar, mohon jgnlah tersinggung, gw cm menulis apa adanya..thx


peace, love, empathy..

calon nabi
calon nabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 07, 2009 12:12 am

Pembawa Pedang Yth,

anda TIDAK USAH ngalor ngidul ngetan ngulon berbicara SEAKAN-AKAN mengenai TUHAN YANG BENAR untuk menyesatkan sidang pembaca / guest ffi dengan segala daya khayal anda yang kekanak-kanakan.

Silahkan patahkan perbedaan dalam tabel ini di tuhan-pilihanku-t26171/page240.html




































Nomor
SIFAT & Tindakan yang pernah dilakukan
TUHAN A
tuhan B
1
Gila disembah
TIDAK
YA
2
Suka memuji diri sendiri
TIDAK
YA
3
Dalam hal bersumpah
Bersumpah demi diri-Nya sendiri
Bersumpah demi benda-benda
4
Ketika berbicara / berfirman kepada manusia
Konsisten dengan kata ganti tunggal (AKU)
Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti, kadang-kadang dengan kata ganti AKU, kadang-kadang KAMI, kadang-kadang dg DIA dan nabinya
5
Ketika berbicara kepada DIRINYA sendiri dalam KE-ESA-ANNYA
Menggunakan kata ganti jamak (KITA)
Tidak pernah
6
Menghukum nabi yang berkelakuan tidak baik
YA
TIDAK
7
NamaNYA layak disejajarkan dengan nama manusia
TIDAK
YA
8
Suka menipu manusia
TIDAK
YA
9
Suka menyesatkan manusia
TIDAK
YA


Anda akan langsung dapat selain oran-orang dalam tabel di bawah ini, tentunya juga dari para guest / sidang pembaca lainnya.
Daftar KAPIR yang bersedia mualaf menemani saya (AAA) jika Sdr. Head Fixer dan atau muslim lainnya bisa MENYAMAKAN kesembilan perbedaan dalam tabel asli yang ada di awal thread halaman 1:





























Nomor
Nama
Pernyataan
1
umpu kakah
om AAA, saya akan menemani om menjadi mualaf jika mereka bisa
2
calon nabi
@AAA saya bersedia menemani anda menjadi mualaf dengan syarat tersebut.
3
maslidaed
=; (tunggu), saya ga cm mualaf, tp rela berjihad klo bisa mematahkan tabel menjadi sama!
ayo mana suara netter muxlim yg lain? masa kau jadi pengecut dengan tantangan kecil dr mister A ini sih... ini taruhan seumur hidup dan masa depan! gue pun bertaruh hidup dan masa depan gue di tantangan ini! sampai keyakinan pun kupertaruhkan!
4
mikimos
mas aing....
miki temenin mas aing deh....
5
space ini diperuntukan hanya untuk kapir yang BENAR-BENAR YAKIN akan Kitab TUHAN A

TERIMA KASIH atas KEPERCAYAAN saudara-saudaraku terhadap KEMULIAAN, KEPERKASAAN, KEWIBAWAAN dan KETEGASAN TUHAN A.


ps:
Selama muslim TIDAK BERANI MENGATAKAN dengan TEGAS dalam setiap postingannya terhadap kata Allah dengan allah swt, maka tabel di atas akan selalu menyertainya.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby omkangkung » Mon Sep 07, 2009 1:23 am

kalo gitu... yahudi siapa yang punya pe??? punya awloh elu juga?
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Nonsense » Mon Sep 07, 2009 1:47 am

Pembawa Pedang wrote:@All..bagaimana anda bisa menuduh Tuhanku penyesat padahal DIA berfirman : blablabla...

Soal sesat menyesatkan gak ngaruh buatku karena AllahSWT cuma karangan Muhammad (musti brapa kali lagi nih ngulangin statement yang sama, lama2 pegel juga)
Simak wasiat dari Muhammad ini:
[109:1] Katakanlah: "Hai orang-orang kafir, [109:2] Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.[109:3] Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. [109:4] Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,[109:5] dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.[109:6] Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".

See? Muhammad saja berkali2 bilang Tuhannya non-muslim dgn muslim beda, jika kamu mmg mengimani wasiat junjunganmu, gak perlu ngotot bahwa Tuhannya non-muslim dgn muslim adalah sama.

Summary dari hlmn awal yg blom terjawab:
Pembawa Pedang wrote:Jika oksigen tak ada hubungan dgn ALLAH cb tahan nafas anda 1 menit..dan upayakan dgn segala cara agar anda tidak sakit..
Nonsense wrote:Jadi Anda sudah mengakui kalo AllahSWT IMPOTENT, tidak bisa membuatku sakit/sesak napas tanpa seijin AKU, kalo AKU tidak mau tahan napas, AllahSWT juga gak bisa ngapa2in AKU.


Pembawa Pedang wrote:Karena anda tak mengaku oksigen milik DIA....padahal DIA memberi oksigen gratis pada anda...jika anda ngga sudi..silakan PUTUSKAN sendiri jalur oksigen..simple!


Nonsense wrote:...kasus yang diajukan Bang PP:
AKU tiba2 dapat tagihan pemakaian oksigen dari ALLAHSWT, menurut ALLAHSWT harus dibayar karena oksigen adalah milik ALLAHSWT. AKU gak mau bayar, AKU gak sudi ngakuin kalo oksigen milik ALLAHSWT. Maka 2 hal yang ALLAHSWT bisa lakukan ASALKAN KLAIMNYA ATAS KEPEMILIKAN OKSIGEN BENAR:
-buktikan oksigen bener2 milik ALLAHSWT biar AKU mau bayar, ato
-hentikan oksigen buat AKU biar AKU gak terus2an ngutang oksigennya ALLAHSWT

SIMPLE KAN? Kalo ALLAHSWT gak mampu melakukan salah satunya ya kesimpulannya: KLAIM ALLAHSWT ATAS KEPEMILIKAN OKSIGEN adalah OMONG KOSONG alias NONSENSE


Nonsense wrote:Btw aku tunggu2 dari tadi koq supply oksigenku blom dicabut sama AllahSWT ya? Boro2 cabut oksigen, yang namanya AllahSWT cabut koneksi internetku saja gak mampu!
Kalo AllahSWT gak mampu, berhenti saja jadi tuhan2an, kasian tuh nasib orang2 yg menyembahnya :finga:

Still waitin'... tick... tock... tick... tock...
User avatar
Nonsense
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Sun Sep 28, 2008 10:58 am

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby hati nur_ani » Mon Sep 07, 2009 2:59 am

Aa PP , ampir 2 jam eneng baca posting para kafir disini, aduh semuanya ngolok-ngolok si alloh swt,ada yang bilang si alloh swt itu palsu, fiktip,penyesat, tukang tipu, karangan si muhamad , impoten, kagak bisa apa-apa.

Kasian atuh doi gak ada yang belain. Ayooo dunk Aa PP belain doi, kan alloh teh dari dulu juga suka minta bantuan pengikutnya,klw kagak dibantuin Aa PP bisa dijeblosin ke neraka jahanam atuh.

Ayo Aa PP buktiin allohnya Aa PP itu berkuasa kan.
Katanya doi bisa bikin bintang,bulan,pelangi,gunung,ehhh jg bisa buat oksigen .
Waktu si muhamad msh idup doi buat mujizat dan tanda -tanda ajaib apa sich A PP ?
Pasti Aa PP bisa . Klw Aa kagak tau ajakin tuh Din Syamsudin , Ubi Bakar Bauwasir, Amidhan dll ke FFI biar mereka pada jawab tantangan kafir FFI .
Klw mereka gak bisa juga, meningan Aa yang murtad duluan,percuma sich punya alloh yang kagak becus apa-apa mah.[/size]
Lalu cpt tuh [size=150]cari Allah yang benaran
,bukan kayak jelangkung ,yaa Aa PP .

Sssssttt, proyek besar nich buat Aa PP,klw aa bisa buktiin , bakal banyak yang mualaf tuhh, wahh bakal banyak pahala nich.

si eneng nunggu beritanya, ayoo jgn malu-maluin..........
hati nur_ani
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Sep 01, 2009 2:49 am

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby kapal_kertas » Mon Sep 07, 2009 5:47 am

Pembawa Pedang wrote:Tidak ada Tuhan selain Allah..Tuhan yang mesti anda sembah adalah Tuhan sembahan Adam hingga Muhammad...Tuhan yang memberi oksigen dan segala keperluan hidup anda..

tak ada unsur premanisme..alias pemaksaan dlm penyembahan..lakum dinikum waliyadin....

Iya..itu tadi..kalo ngga mo nyembah anda sama dgn HEWAN...

Jika anda yakin dgn kebenaran agama anda..seharusnya anda bersyukur disesatkan Allah...


OK, tarolah allah segitunya, sampe sejak adam pula uda kesembah; namun bukan hanya oksigen saja kan yang dia berikan? Tentu segalanya di semesta ini berikut semua kejadian dan peristiwa, bahkan sampai yang belum terjadi - begitulah kira2 klaim anda.

Nah, saya menolak tuhan jenis ini. Ini tuhan gila yang menciptakan takdir untuk segala mahluk di dunia, namun tetap memberi ganjaran di akherat. Dan semua yang baik maupun yang buruk datangnya dari allah; bayangkan, yang burukpun datang dari allah. Segala kesengsaraan dan penderitaan segenap mahluk jagad raya ini dikonspirasikan oleh tuhan sendiri, kalau perlu dalam pretext: "cobaan". Luar biasa absurd allah ini.

Bagaimana tidak ada paksaan menyembah allah? Itu semboyan "agamamu agamaku" aja udah di bredel oleh ayat pedang. Jadi gini, kita kudu bersukur bisa napas dengan nyembah allah. Apa bukan paksaan ini namanya? Sangat kekanak-kanakan sekali, sesuai dengan jiwanya sang pencipta allah, yakni muhamad itu sendiri yang super narsis.

Dalam islam tidak ada gagasan penyelamatan, yang ada hanya ancaman. Kalaupun balasan yang indahpun, dangkal sekali (mentoknya ke houris). Tidak ada kedamaian dalam islam, hanya ketakutan.
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Pembawa Pedang » Mon Sep 07, 2009 7:49 am

@All,

Woi kafir bin klopir sekalian...Ini Pembawa Pedang...bukan gw kalo ngga mampu menghadapi kalian..

Tuhanku adalah Tuhan yang menurunkan Zabur, Taurat, Injil ( bukan bible ) serta Quran...Tuhan langit dan bumi, Tuhan yang menerbitkan matahari dari timur...Tuhan Adam dan Hawa..serta Tuhan seluruh makhluk langit dan bumi...Tuhan sembahan orang Israel dan bukan Israel....( tak pernah baku hantam dgn Israel pir)....Tuhan yang disembah sebelum Israel...Tuhan yang tidak pernah makan dan tidur..Tuhan yang tak pernah berubah dari dulu dan selamanya...Tuhan tak berawal dan berakhir...

KepadaNyalah aku bersujud..sebagai wujud rasa syukur atas segala pemberianNYa..


Image

Kepada Tuhan inilah aku mengajak kalian untuk menyembah.....

Nah..Tuhanmu siapa?

Silakan...


@Kembali kepada Kafir = Hewan

Setelah bersetubuh kafir ngga pernah mandi wajib....Jangan marah ke saya jika disamakan dgn makhluk dibawah ini...

Image

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Nero_Leon » Mon Sep 07, 2009 8:01 am

klo Tuhan gue bercangcut... namaNya Yesus Kristus... Tuhan yg udah nebus dosa2 gue...
Tuhan yg gue kenal slm ini sbg Isa 'Alaihi Salam... :prayer:
User avatar
Nero_Leon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Sat Oct 18, 2008 3:32 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Alien saw » Mon Sep 07, 2009 8:27 am

bebek menyapa
Woi kafir bin klopir sekalian...Ini Pembawa Pedang...bukan gw kalo ngga mampu menghadapi kalian..


lu mau bawa pedang kek,ayam kek,emang laku dagangan lu :finga: :drinkers:

bebek promosi
Tuhanku adalah Tuhan yang menurunkan Zabur, Taurat, Injil ( bukan bible ) serta Quran...Tuhan langit dan bumi, Tuhan yang menerbitkan matahari dari timur...Tuhan Adam dan Hawa..serta Tuhan seluruh makhluk langit dan bumi...Tuhan sembahan orang Israel dan bukan Israel....( tak pernah baku hantam dgn Israel pir)....Tuhan yang disembah sebelum Israel...Tuhan yang tidak pernah makan dan tidur..Tuhan yang tak pernah berubah dari dulu dan selamanya...Tuhan tak berawal dan berakhir...

KepadaNyalah aku bersujud..sebagai wujud rasa syukur atas segala pemberianNYa..


BASIIIIIIIIII..............!!


Image

Kepada Tuhan inilah aku mengajak kalian untuk menyembah.....


Ya ulok..tuhan lu ternyata manusia toh :rolling: :rolling:

Nah..Tuhanmu siapa?

Silakan...


Hati nurani ku :finga:
@Kembali kepada Kafir = Hewan

Setelah bersetubuh kafir ngga pernah mandi wajib....Jangan marah ke saya jika disamakan dgn makhluk dibawah ini...

Image

PP


bebek, lu jual berapa tuh ayam sepasang, penegen gu jadiin opor ayam buat lebaran nanti, 15rb sepasang ya? :green: :rolling: :rolling: :finga:

salam Alien
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Alien saw » Mon Sep 07, 2009 8:36 am

Nero_Leon wrote:klo Tuhan gue bercangcut... namaNya Yesus Kristus... Tuhan yg udah nebus dosa2 gue...
Tuhan yg gue kenal slm ini sbg Isa 'Alaihi Salam... :prayer:


woi nero, lu salah ruang,lu kalo mau kesaksian di ruang kesaksian dunk hahahaha... :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :finga:

salam Alien
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Pembawa Pedang » Mon Sep 07, 2009 8:49 am

PP wrote:Nah..Tuhanmu siapa?

Allien wrote:Hati nurani ku

Tuhan Bapak dan Ibumu siapa? #-o

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby kutukupret » Mon Sep 07, 2009 10:33 am

Pembawa Pedang wrote:Tuhan ku dan Tuhanmu punya sifat yang BAIK yng disebut As maul husna..

QS 17 : 110. Katakanlah: "Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaaul husna (nama-nama yang terbaik) >>>>


PP,

Lu itu masak nggak bisa lihat perbedaannya, bandingkan tuhannya Muhammad dgn Tuhannya Ibrahim saja.
Apakah Tuhannya Ibrahim minta Tolong kepada Manusia ???
Mana yg lebih maha kuasa ? Allah Ibrahim atau Auwloh SWT ?

QS 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

QS 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa

koq ada tuhan teriak minta Tolong ??? Auwloh swt Nggak berMUTU

mana ada 100% Auwloh tapi minta tolong ??? :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Pembawa Pedang » Mon Sep 07, 2009 11:37 am

kutu wrote:Apakah Tuhannya Ibrahim minta Tolong kepada Manusia ???

Tuhan Ibrahim dan Muhammad sama tak pernah minta bantuan pada manusia..semua itu hanya ujian bagi manusia...

QS 47 : 4>>>>Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Tuhan Ibrahim tak mati..tidur..lahir persis sama dgn Tuhan Adam, Nuh..Daud, Sulaiman, Yahya, Isa, Muhammad dan Tuhan saya tentunya...Tuhan yang menyelamatkan Ibrahim dari kobaran api...

Hanya anda dan hewan yang tidak mengikuti sembahan Nabi2 terdahulu..

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Postby Duladi » Mon Sep 07, 2009 11:44 am

Pembawa Pedang wrote:@All,

Woi kafir bin klopir sekalian...Ini Pembawa Pedang...bukan gw kalo ngga mampu menghadapi kalian..

Tuhanku adalah Tuhan yang menurunkan Zabur, Taurat, Injil ( bukan bible ) serta Quran...Tuhan langit dan bumi, Tuhan yang menerbitkan matahari dari timur...Tuhan Adam dan Hawa..serta Tuhan seluruh makhluk langit dan bumi...Tuhan sembahan orang Israel dan bukan Israel....( tak pernah baku hantam dgn Israel pir)....Tuhan yang disembah sebelum Israel...Tuhan yang tidak pernah makan dan tidur..Tuhan yang tak pernah berubah dari dulu dan selamanya...Tuhan tak berawal dan berakhir...

KepadaNyalah aku bersujud..sebagai wujud rasa syukur atas segala pemberianNYa..


Hahahaha...... cuma self-proclaim aja, Paijo pun bisa.

Paijo juga bisa membual:

    Panjul adalah Tuhan yang menurunkan Zabur, Taurat, Injil ( bukan bible ) serta Quran...Tuhan langit dan bumi, Tuhan yang menerbitkan matahari dari timur...Tuhan Adam dan Hawa..serta Tuhan seluruh makhluk langit dan bumi...Tuhan sembahan orang Israel dan bukan Israel....( tak pernah baku hantam dgn Israel pir)....Tuhan yang disembah sebelum Israel...Tuhan yang tidak pernah makan dan tidur..Tuhan yang tak pernah berubah dari dulu dan selamanya...Tuhan tak berawal dan berakhir...

Tapi............ manaaa buktinyaaaaaaaaaaaaaa??????????

Sepanjang sejarah, yang ada cuma "awloh" yang minta pertolongan muslim lewat jihad, dan Muhammad yang mengangkatnya jadi tauhid.
Awloh cuma sosok fiktif karangan orang gendeng sekelas Paijo.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users