. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby gabrielnotjibril » Thu Jun 03, 2010 12:46 am

:-" :-" :-"
Onta arab mulai ONANI :-"

:drinkers:
gabrielnotjibril
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Meatlover » Tue Jun 15, 2010 3:24 pm

motauaza wrote:@gab

gak perlu cape2 ngelist usahanya Arab maupun Israel, lihat aja negaranya.....Israel bukan tergolong negara kaya, kalo mereka bener menguasai banyak perusahaan tentunya udah jadi negara terkaya kan, faktanya Israel gak masuk daftar negara2 terkaya...itu berarti Israel itu doyan HOAX, doyan propaganda, biar orang2 tololll kayak elu jadi ngerasa israel itu hebat, cari existensi, biar banyak pengikut tuolol kayak kamu.

kalo Arab kagak suka koar2 tentang kehebatannya tapi mereka banyak memajukan dunia ini dari dulu dan pelopor dalam berbagai hal. Israel baru nongol beradab kan setelah mendapatkan ilmu2 dari muslim/Arab sebelumnya, gw disini justru simpati sama Arab yang gak suka bikin propaganda cari pengikut.



kocak banget gw denger kamu bilang arab ga suka koar2.. masak sih.. setau gw arab itu paling suka koar2 segalam macam dan mengeclaim segala macam, trutama hal2 yang tidak bisa dipastikan kebenarannya.. biasanya sih ya hal2 yang terjadi dimasa lalu ataupun hal2 yang kejadiannya jauh/bukan disekitar pendengarnya supaya yang denger itu sulit membuktikan kebenarannya.. bahkan kayak hal2 konyol sekalipun seperti singa bisa bicara diclaim juga..^^

yang jelas, kalo emang israel itu dudut n arab itu yahud, kenapa sang pelopor (as per ur claim) saat ini tercecer jauh di belakang ya..?? kenapa sekarang ini tidak bisa berkarya aja..?? knp doyannya bertikai sama rusuh disana sini.. paranoid, n hatred ditebar dimana2.. israel banyak yang ga suka tapi trs berkarya, produknya bisa dipakai banyak orang untuk hal2 positif.. nah ini arab..?? ngapain aja??

yang jelas orang2 bisa ngasih list boikot produk israel, n saking banyaknya produk tsb orang2 yang paling nafsu ngeboikot pun jadi minimal harus pake standard aneh dlm bokotnya.. nah kalo arab..?? produk apaan yang mau diboikot..? produk dr sono apaan..?? ngapain aja ya..??

dan kalimat ente yang terakhir..
" Arab gak suka bikin propaganda cari pengikut " --> come on dude...
User avatar
Meatlover
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Wed Jul 09, 2008 7:45 am
Location: Tanah Perjanjian

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Patah Salero » Thu Dec 23, 2010 4:13 am

Yang jela prestasi terbesar Yahudi MELUDAHI JESUS, MENYALIB JESUS. Seluruh dunia harus berterima kasih sama mereka untuk prestasi itu.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2664
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby truthneverchange » Thu Dec 23, 2010 2:28 pm

Patah Salero wrote:Yang jela prestasi terbesar Yahudi MELUDAHI JESUS, MENYALIB JESUS. Seluruh dunia harus berterima kasih sama mereka untuk prestasi itu.


masa sih orang Yahudi? ini nih orang yg udah dijejali dgn kebohongan dari ustad2, ulama2, kyai2 dsb...! nonton lagi sono film passion of the Christ and liat baik2 yg meludahi dan menyalibkan itu tentara ato bukan...? trus wkt itu Yahudi dijajah sama siapa...?

coba bandingin dgn si nabi palsu (muhammad) yg mampus mati diracun ce Yahudi nan brilian. Yahudi juga toh yg melumpuhkan kepalsuan kenabian muhammad...! hihihi... loe jg harusnya berterima kasih sama orang Yahudi!
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Patah Salero » Fri Dec 24, 2010 10:39 am

Aduh Bos ini gimana seh. Orang gue taunya juga dari itu pilem. coba liat siapa yang ngelaporin jesus ke penguasa romawi karena Jesus mengaku Raja. Yahudi dengan cerdik bertanya kepada Jesus apakah dia raja atau bukan. Dia mengakui. terus dilaporin ke penguasa romawi, karena tidak boleh ada yang mengaku raja di daerah kekuasaan romawi, hukumannya mati.

Kalo bukan karena laporan Yahudi penguasa roma enggak akan tahu.

Abis itu, karena hari itu adalah hari besar, gua enggak tau namanya (dan enggak mau tau !!!) Gubernurnya ngasih kesempatan grasi kepada satu orang terhukum. mereka boleh pilih, membebaskan Jesus, atau seorang pembunuh kejam. Yahudinya lagi-lagi memilih untuk membebaskan pembunuh tersebut. mereka lebih suka kalau yang dieksekusi Jesus dari pada pembunuh tersebut.

Boleh dong kalau disimpulkan Yahudi membunuh Jesus.
Last edited by Patah Salero on Fri Dec 24, 2010 11:42 am, edited 1 time in total.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2664
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Patah Salero » Fri Dec 24, 2010 10:44 am

Trus itu Lawak dari mana lagi yang bilang Muhammad SAW diracun. ngaco.
kalo kisah jesus disalib kan bisa loe cek di injil. trus boleh loe koreksi di mana salah gua.

Oke Bos. Selamat mencari kebenaran.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2664
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby saksang » Fri Dec 24, 2010 11:30 am

@atas,

ente OOT bung, yg dibicarakan disini prestasi Yahudi bagi kemajuan dunia.. dan yg gue tanya mana prestasi islam? :goodman:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Patah Salero » Sat Dec 25, 2010 6:20 am

Ampun Bos, Gue kan cuma nambah data aja. masalah positif dan negatif kan tergantung yang liat. Misalnya Bom atom di Hirosima dan Nagasaki pasti positif bagi Amerika karena menghentikan perang dengan cepat. Tapi coba tanyain komentar penduduk sipil di jepang serta aktifis Ham non-Amerika. pasti negatif kan.

loe-loe pada pasti enggak akan merayakan dan menjadikan hari lahir Einsten ,Yahudi paling pintar, sebagai hari libur nasional kan, walau gimana kontribusinya untuk kemajuan Dunia. Tapi loe tiap taon ngerayain paskah. berarti kejadian penyaliban merupakan peristiwa paling penting, apalagi buat kristen. Orang Islam Indonesia juga, karena mau enggak mau terpaksa libur.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2664
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby saksang » Sat Dec 25, 2010 10:37 am

@atas,

lagi lagi OOT
prestasi islam mana, yang bisa membuat peradaban manusia menuju kemajuan?
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby bigkong » Sat Dec 25, 2010 12:08 pm

saksang wrote:@atas,

lagi lagi OOT
prestasi islam mana, yang bisa membuat peradaban manusia menuju kemajuan?


Prestasi islam islam terbesar adalah cara-cara termudah dalam membasmi non muslim seperti :

1. kejadian mei 98.

2. perakitan bom bunuh diri.

3. bikin anak banyak-banyak melalui praktek poligami untuk di jadikan calon-calon suicide bomber.

4. pencucian otak melalui kotbah-kotbah di masjid untuk menebar kebencian terhadap non islam.
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Zebra Cross » Wed Apr 27, 2011 8:59 am

kalian para kapirin kenapa masih bertanya-tanya prestasi Arab? apakah kalian baru di forum ini? Arab sebagai negara kan memang tidak ada prestasi, selain taqiya warga negaranya jaman dulu yg mewajibkan datang ke Arab sebagai tamu-tamu olloh wts. TITIK, itu prestasi Arab melalui warga negaranya yg diidolakan muslim sejagat :snakeman:
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby silent » Mon May 02, 2011 10:14 pm

motauaza wrote:
dasar gak tau sejarah, yang bikin segala macam ilmu pengetahuan itu siapa kalo bukan Arab

nh baca semua halamannya

http://wapedia.mobi/en/Inventions_in_medieval_Islam

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_sc ... an_science

Islamic sciences dirampok oleh gereja.............perampokan terbesar dalam sejarah...tuh liat sendiri di acara TV german

http://www.youtube.com/watch?v=AJnc6lB6pts

yahudi nemuin apa ? paling cuma ngembangin dari temuan2 muslim
tanpa temuan muslim loe gak bisa pake komputer, gak bisa ngapa2in wong boleh dibilang semua ilmu ditemukan di zaman keemasan Islam.

zaman sekarangpun juga byk produk2 Arab yg loe gak nyadar, contoh gampangnya apple komputer itu pendirinya steve jobs -orang Arab dst. udah kecuci otakmu oleh propaganda yahudi makanya loe makin jadi budak. :toimonster:


TOLOL!

Arab mah copas edit paste ilmu pengetahuan orang Yunani doang

dasar teroris :axe:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby papierkorb » Mon May 02, 2011 11:26 pm

balapan onta tuh prestasi org arab :turban: :yawinkle:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby israel.1948 » Sun May 15, 2011 4:20 am

nyabulin pembokat kalieee gan...
User avatar
israel.1948
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Lo-Sheker » Mon Oct 10, 2011 10:14 pm

@motauaza + patahsalero
hahahahaha... Suka ngelawak kayak srimulet..
@motauaza
OK deh, saya anggap islam pelopor awal ilmu pengetahuan (meski modal claim dan ngeyel) tapi sebagai pelopor tentu seharusnya umat islam pinter-pinter dalam hal ilmu pengetahuan. emmhh.. atau jangan-jangan sekarang jadi tidak pinter karena ilmunya sudah dibajak kafir?
Yah tapi setidaknya masih punya dong sisa-sisa ilmunya. nah terus ngapain tidak dikembangin untuk kesejahteraan umat manusia, kan gedhe sekali pahalanya.
Saya sering dengar ustad khutbah kalo setiap umat islam harus mengamalkan ilmunya demi umat manusia karena hal itu adalah ibadah, tetapi mana buktinya? Apa ilmu yang telah diamalkan yang dapat dilihat bahkan dinikmati umat manusia? dan apa yang dihasilkan sang pelopor ini? Sebutin ajalah jangan malu-malu hehehe... : )
iya saya percaya islam tidak suka gembar-gembor apalagi sampai pakai toa di masjid segala, dan muslim juga tidak akan gembar-gembor juga kalau setiap hal-hal yang baru yang ditemukan kafir sebenarnya sudah tersirat di Quran. Namun setidaknya meskipun tidak digembar-gemborkan paling tidak orang taulah produk ini atau tehnologi itu dari umat muslim.. tapi mana buktinya ada hasil temuan muslim? Atau apa karena tidak suka gembar-gembor itu ya sehingga saya yang kafir ini jadi tidak tahu hal ada temuan, produk atau tehnologi muslim
Payah dehh..!
Ok lah saya coba sepakat kalo islamlah yang nemuin ilmu pengetahuan krn Alloh tp dunia ini tidak akan maju kayak yang dapat anda nikmati sekarang tanpa para pengembang yahudi atau kafir lain.
@patahsalero
anda ini orang yang tidak mau tahu tapi sok tahu. OOT lagi. Payah dehh!
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Lo-Sheker » Mon Oct 10, 2011 10:38 pm

Oh ya gue jadi ingat perestasi arab nih, maaf gue jadi sering pikun gara-gara sering jedotin jidat di lantai
ini perestasinya masak kalian tidak tahu sih, orang arab tuh menjadikan KA'ABAH dan Batu Hitam sebagai benda mulia yang dihormati dan diciumi seluruh umat muslim sejagad yang naik haji dan tempat yang paling dirindukan umat islam. Ya ini perestasi yang paling berjaya sepanjang masa.
Coba liat aja muslim-muslim pada diperes rohaninya dan jiwanya sehingga uangnya ngucur ke saudi agar, tapi mereka para muslim juga kagak nyadar kalo diperes lha wong jiwa dan akalnya juga diperes. Diperas maksudnya.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby snipey » Mon Oct 24, 2011 9:08 pm

Patah Salero wrote:Yang jela prestasi terbesar Yahudi MELUDAHI JESUS, MENYALIB JESUS. Seluruh dunia harus berterima kasih sama mereka untuk prestasi itu.


Hmm, begini ya ternyata jihadis Patah Salero yg pernah gw puji. Maaf kalau saya salah tebak, tapi anda beragama Islam kan?
Sama aja emosionil dan buta nalar, sama dgn jihadis Islam lainnya di FFI. Cuma si Patah Salero ini kalau menulis sedikit lebih runut.

Cobalah sekali saja.. gak cengengesan di sebuah thread hanya karena anda gak tahu harus ngomong apa.
Kok khas banget sih jihadis di sini, kalau bingung bisanya cuma mencela dan misuh!
Lebih baik diam dan gak ketahuan kalau sbnarnya gak cerdas...daripada ngomong dan langsung ketahuan begonya.

Ini thread yg mengusung premis penguasaan etnis Yahudi thd internet.
Anda ada komment? Ada keberatan? Tidak setuju? Ya silahkan, gak setujunya dimana??
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby abubakar » Mon Oct 24, 2011 9:47 pm

Prestasi arab adalah KA'BAH INC.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby nt_slemong » Tue Oct 25, 2011 2:30 am

prestasi tertingginya ngibulin muslim seluruh dunia untuk setor ONH rutin tiap tahun ke arab saudi :lol:
User avatar
nt_slemong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Fri Sep 03, 2010 1:57 am
Location: forest temple

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

Postby Lo-Sheker » Mon Oct 31, 2011 11:28 pm

satu lagi prestasi muslim arab saudi, suplai air zam-zam yang tiada pernah habis walau diambil jutaan muslim di dunia tiap tahun saat haji sebagai oleh2 pulang ke tanah air sebagai air qaromah
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

PreviousNext

Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users