. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Terpana Ayat Terakhir Surat Toha

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Terpana Ayat Terakhir Surat Toha

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 24, 2012 8:40 pm

Ketika bacaan terjemahan Quranku sampai ke akhir surat Toha..aku terpana padanya... sampai aku membacanya berulang ulang..

Alangkah indahnya ayat ini :

128. Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya Kami membinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal.

129. Dan sekiranya tidak ada suatu ketetapan dari Allah yang telah terdahulu atau tidak ada ajal yang telah ditentukan, pasti (azab itu) menimpa mereka.

130. Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang,

131. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.

132. Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa.

133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?

134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

135. Katakanlah: "Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah oleh kamu sekalian! Maka kamu kelak akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk."

Maha suci Engkau Ya Allah.. Aku menjadi saksi akan kebenaran ini..

PP
Last edited by Pembawa Pedang on Sun Mar 25, 2012 12:14 am, edited 1 time in total.
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby duren » Sat Mar 24, 2012 8:49 pm

Pembawa Pedang wrote:Ketika bacaan terjemahan Quranku sampai ke akhir surat Toha..aku terpana padanya... sampai aku membacanya berulang ulang..

Itu karena otak tuamu kekurangan oksigen ..jadinya agak lemot :green:

Pembawa Pedang wrote:
134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

Walau Quran mu SUDAH diturunkan ... TETAP AJA awllohmu ga mampu membinasakan kapir \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11044
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Mar 24, 2012 9:06 pm

Pembawa Pedang wrote:Ketika bacaan terjemahan Quranku sampai ke akhir surat Toha..aku terpana padanya... sampai aku membacanya berulang ulang..

Alangkah indahnya ayat ini :

128. Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya Kami membinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal.

129. Dan sekiranya tidak ada suatu ketetapan dari Allah yang telah terdahulu atau tidak ada ajal yang telah ditentukan, pasti (azab itu) menimpa mereka.

130. Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang,

131. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.

132. Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa.

133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?

134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

135. Katakanlah: "Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah oleh kamu sekalian! Maka kamu kelak akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk."

Maha suci Engkau Ya Allah.. Aku menjadi saksi akan kebenaran ini..

PP


wajar kong klo engkong terpana, soale ngkong lgi stress ama kafir2 FFI krn apa yg FFI tuduhkan itu susah dibantah. makanya begitu di beri ayat begini, terasa senang..wong ada alasan untuk melarikan diri dari kenyataan pahit. berhayal bhw sosok allah swt yg tidak pernah ada itu akan membalaskan sakit hati ngkong thd FFI yg telah meruntuhkan harga diri dan keyakinan ngkong selama ini. Image

kalo engkong emg mau manut ama allah swt yg ga jelas juntrungannya itu, maka patuhilah ini ngkong :
Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.


masuk gua aja kong, jgn liat mobil,komputer,internet,pesawat,TV dll lagi... Image

sekalian semedi di gua, siapa tau didatangin jibril kayak muhamad Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 24, 2012 9:16 pm

Pembawa Pedang wrote:Ketika bacaan terjemahan Quranku sampai ke akhir surat Toha..aku terpana padanya... sampai aku membacanya berulang ulang..

maka mata PP pun nanar dan takjub melihat kibulan Qurannya

Pembawa Pedang wrote:Alangkah indahnya ayat ini :

128. Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya Kami membinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal.

Betapa bodohnya dirimu yang percaya kibulan Muhammad saw...
coba sebutkan umat-umat mana yang dibinasakan Allah swt di Makkah sebelum mereka? :-k

Quran PP yang penuh kibulan wrote:129. Dan sekiranya tidak ada suatu ketetapan dari Allah yang telah terdahulu atau tidak ada ajal yang telah ditentukan, pasti (azab itu) menimpa mereka.

ketetapan yang telah terdahulu itu seperti apa? tidak dijelaskan, tetapi ujug-ujug membicarakan "azab menimpa mereka"
bukankah ayat ini sedang mendemonstrasikan kebohongan semata?

Quran PP yang penuh kibulan wrote:130. Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang,

ayat ini merefleksikan kegundahan muhammad saw yang kalah telak menghadapi pertanyaan-pertanyaan quraish. Muhammad saw sedang menyabar-nyabarkan dirinya sendiri, supaya "dia senang" dengan cara mengambil konpensasi untuk mengobati luka hati yang ditimbulkan penolakan quraish terhadap klaim kenabiannya.

Faktanya apakah Muhammad saw memiliki kesabaran yang sama setelah dia hijrah ke Madinah...tidak! jadi ayat ini juga sedang mendemonstrasikan kebohongan! Dan kebohongan itu membuat Pembawa Pedang takjub! =D>

Pembawa Pedang wrote:131. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.

lagi-lagi PP takjub dengan celoteh quran yang menggambarkan rasa iri hati Muhammad atas harta kekayaan kaum berada dari golongan quraish. Selain mata keranjang, Muhammad saw adalah mata duitan!

Quran PP yang penuh kibulan wrote:132. Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa.

wahahaha...semakin nyata betapa ngibulnya Allah swt. Rizki apa yang diberikan Allah swt kepada Muhammad saw? gak ada! Gak ada manna dan salwa...Oleh karena tidak ada rizki yang diperoleh, maka Muhammad saw melakukan perampokan karavan quraish...

dan PP sangat takjub dengan harta rampasan

Quran PP yang ngibul wrote:133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?

Nah lho, pertanyaan kafir ini sampai akhir hayat Muhammad saw tidak terjawab. Allah swt tidak sanggup memberikan jawaban kepada Muhammad. Muhammad saw kemudian membuat jawab sendiri dengan jalan kekerasan. Nabi macam ini benar-benar nabi gadungan!

134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

Omong kosong, rasul-rasul dari agama sebelah sudah diturunkan...al-quran sungguh-sungguh dusta yang nyata! Dan PP sedang takjub terhadap dusta quran. Semakin kuat dusta quran semakin bangga PP!

Quran PP yang penuh kibulan wrote:135. Katakanlah: "Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah oleh kamu sekalian! Maka kamu kelak akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk."

sudah jelas petunjuk Muhammad saw adalah petunjuk kebinasaan, bukan petunjuk kehidupan!
Muhammad saw mengajarkan bahwa muslim harus mencintai kematian, bukan kehidupan!

Quran PP yang penuh kibulan wrote:Maha suci Engkau Ya Allah.. Aku menjadi saksi akan kebenaran ini..

PP

bagaimana Allah swt mahasuci sementara nabinya sendiri hidup dengan kenajisan, perzinahan, perampokan, pembunuhan, dendam, iri hati dan berbagai jenis kejahatan lain????

duh...PP ternyata mengunggulkan dusta muhammad :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5224
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby Captain Pancasila » Sat Mar 24, 2012 9:19 pm

Pembawa Pedang wrote:134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

ya memang begitulah kafir, dikasih Kitab nolak, nggak dikasih ngeles!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3369
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby tukang ojek » Sat Mar 24, 2012 9:25 pm

Pembawa Pedang wrote:134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

Jadi kalo murtad gara-gara ngikutin Az-zukhruf ayat 61 sampai 64 bagaimana tu bang ???

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 24, 2012 9:25 pm

Pembawa Pedang wrote:134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

Captain Pancasila wrote:ya memang begitulah kafir, dikasih Kitab nolak, nggak dikasih ngeles!

duh...bagaimana mau menerima, lha..wong di atas sudah dijelaskan dusta-dusta quran kalian...

masakkan kami mau didustai Muhammad saw? cuma orang **** seperti dirimu yang merasakan kenikmatan dusta!
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5224
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Mar 24, 2012 9:32 pm

Aku kog ragu seh kalo PP iki wis tua bangka. Masih muda kayaknya kamu ya.., jangan2 belum beristri pulak hi..hi..hi..
(eh..ga usah nanya alasanku yo, anggap aja aku dapat wahyu)
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1092
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby kata_holos » Sat Mar 24, 2012 9:35 pm

Pembawa Pedang wrote:134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

135. Katakanlah: "Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah oleh kamu sekalian! Maka kamu kelak akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk."

Mari kita mencoba mengikuti alur pikiran Muslim.
Apa tafsir ayat 134.
Allah akan meng-azab manusia setelah didatangkan rasul (muhammad) tapi tidak percaya?
Kalau jawaban IYA,
Kenapa setelah nabi musa dll datang Allah tidak menurunkan azab
kenapa smp sekarang Israel / Yahudi tetap ada dan lebih makmur daripada negara2 ISLAM dikawasan itu.
Apa Allah malah Mengazab Negara2 ISLAM dikawasan itu?
TERBUKTI ALLAH yang diimani Umat ISLAM adalah Allah yang Mandul

klo jawabannya TIDAK,
Malah membuktikan AL-QURAN ITU TIDAK JELAS, BANYAK KERAGUAN DIDALAMNYA dibuktikan dengan ayat 135
Masa Allah yang berbicara dalam Al-quran ayat 135 itu bilang silahkan masing-masing menantikan.
Kenapa Allah tidak langsung menentukan jalan yang lurus? Kenap tidak langsung bilang:

AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP
TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG KE BAPA (YANG DI SURGA)
KALAU TIDAK MELALUI AKU
tidak perlu azab-azab, tidak perlu menakut-nakuti, tapi sebuah kepastian, kebenaran dan kehidupan.

ayat di atas/ surat TOHA membuktikan , Allah CIPTAAN Muhammad tidak tahu / tidak yakin JALAN YANG LURUS!
atau bisa jadi itu jalan yang lurus.
LURUS MENUJU NERAKA JAHANAM.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby walet » Sat Mar 24, 2012 9:58 pm

Pembawa Pedang wrote:Ketika bacaan terjemahan Quranku sampai ke akhir surat Toha..aku terpana padanya... sampai aku membacanya berulang ulang..

Alangkah indahnya ayat ini :

128. Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya Kami membinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal.

129. Dan sekiranya tidak ada suatu ketetapan dari Allah yang telah terdahulu atau tidak ada ajal yang telah ditentukan, pasti (azab itu) menimpa mereka.

130. Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang,

131. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.

132. Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa.

133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?

134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"

135. Katakanlah: "Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah oleh kamu sekalian! Maka kamu kelak akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk."

Maha suci Engkau Ya Allah.. Aku menjadi saksi akan kebenaran ini..

PP


Ini sih ayat2 buat orang yang kepepet gak bisa mendebat, yang ditampilkan adalah ancaman.
Kaya muslim yang gak bisa debat bisanya menghancurkan.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby Salam Musa » Sat Mar 24, 2012 10:40 pm

Pembawa Pedang wrote:134. Dan sekiranya Kami binasakan mereka dengan suatu azab sebelum Al Quran itu (diturunkan), tentulah mereka berkata: "Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah?"


Captain Pancasila wrote:ya memang begitulah kafir, dikasih Kitab nolak, nggak dikasih ngeles!


CP ... dan PP yang muslim...

Coba bayangkan kalau di dunia ini tidak ada agama Islam ...apa jadinya? Percaya deh ... ga kenapa-napa kok..

Kalo saya boleh ke Mekah hanya untuk meludahi Hajar Aswad .. saya akan lakukan kok...

Kalian tau .. kalo saya berada didepan HA ... saya akan meludahinya dan berkata :"Muhammad menciummu .. saya meludahimu..mari silahkan bicara.. Dan kalo batu itu diam saja..saya akan ambil martil ...saya hancurkan berkeping-keping ..."

PP + CP ... masih relevan ga dengan Surat Mang Toha itu?....
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 24, 2012 10:43 pm

kata holos wrote:Kenapa setelah nabi musa dll datang Allah tidak menurunkan azab
Firaun dan pasukannya ditenggelamkan dilaut.....ingat umat Lot..ingat umat Noh..ingat..dan ingat..wahai orang berakal...

128. Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya Kami membinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal.

kenapa smp sekarang Israel / Yahudi tetap ada dan lebih makmur daripada negara2 ISLAM dikawasan itu.
131. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.

jangan gitu ah wrote:ketetapan yang telah terdahulu itu seperti apa? tidak dijelaskan, tetapi ujug-ujug membicarakan "azab menimpa mereka"
bukankah ayat ini sedang mendemonstrasikan kebohongan semata?
Allah punya rencana...anda harus percaya itu...

Faktanya apakah Muhammad saw memiliki kesabaran yang sama setelah dia hijrah ke Madinah...tidak!
Muhammad manusia paling sabar..beliau tidak pernah marah dalam artian ngamuk seperti anda...Ingat peristiwa beliau di taif...

lagi-lagi PP takjub dengan celoteh quran yang menggambarkan rasa iri hati Muhammad atas harta kekayaan kaum berada dari golongan quraish.
no..no..isteri beliau Khadijjah super kaya..sahabat beliau abu bakar, utsman, abdurrahman bin auf dll orang kaya...mau kaya mah..mudah !!! Ketika mekkah jatuh beliau tidak merampas harta penduduk mekkah..padahal kalau mau beliau bisa...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby keeamad » Sat Mar 24, 2012 10:59 pm

Pembawa Puting

Saya terpana, mengapa anda bisa terpana sama s4mp4* begitu?
Jelasin dong ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby Pembawa Pedang » Sun Mar 25, 2012 12:13 am

@keeamad,

Aku terpana akan keindahan ayat ayat itu...untai kata kata serta makna yang mudah tercerna oleh pikiran ku yang doif......

aku terpana oleh realita yang aku hadapi, persis dirajut oleh FirmanNya di akhir surat Toha..

Ketika aku mengulang membaca aku merasa seolah olah Tuhan berbicara padaku...aku membacanya dan membacanya.

Maha Benar Engkau Ya Allah..Aku Menjadi Saksi...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby oglikom » Sun Mar 25, 2012 12:19 am

Engkong PP sebagai Muslim terpana dengan surah at toha, kalau saya sich terpana dengan surah al ahzab yang mana budaknya (si swt) muhammad memberikan hak khusus yang dalam bahasanya Aisha "Aku melihat Tuhanmu selalu segera menuruti keinginanmu". :green:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat At Toha

Postby duren » Sun Mar 25, 2012 12:32 am

Pembawa Pedang wrote:Ketika aku mengulang membaca aku merasa seolah olah Tuhan berbicara padaku...aku membacanya dan membacanya.

Sama muhammad aja awlloh mu GA PERNAH punya nyali tuk ngomong :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11044
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat Toha

Postby Pembawa Pedang » Sun Mar 25, 2012 12:40 am

oglikom wrote:Engkong PP sebagai Muslim terpana dengan surah at toha, kalau saya sich terpana dengan surah al ahzab
Sememangnya ayat ayat quran bikin orang terpana..syaratnya cuma satu..asal yang bacanya punya otak...

"Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal."

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat Toha

Postby oglikom » Sun Mar 25, 2012 12:46 am

oglikom wrote:Engkong PP sebagai Muslim terpana dengan surah at toha, kalau saya sich terpana dengan surah al ahzab

Pembawa Pedang wrote:Sememangnya ayat ayat quran bikin orang terpana..syaratnya cuma satu..asal yang bacanya punya otak...

"Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal."

PP

Orang-orang yang BERAKAL akan terpana dengan bahasanya Aisha "Aku melihat tuhanmu (muhammad) selalu segera menuruti keinginanmu dalam mengumbar syawat". :green:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat Toha

Postby duren » Sun Mar 25, 2012 12:49 am

Pembawa Pedang wrote:Sememangnya ayat ayat quran bikin orang terpana..syaratnya cuma satu..asal yang bacanya punya otak...

Bisa jadi yak
Bisa juga karena otaknya lemot kekurangan oksigen
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11044
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terpana Ayat Terakhir Surat Toha

Postby Pembawa Pedang » Sun Mar 25, 2012 12:55 am

Selanjutnya ...

"Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu."

Alangkah beratnya bersedekah..besarnya sifat kikir.....sifat kikir berbalut dihati..merasa harta yang dicari milik sendiri...sehingga tidak layak diberi ke yang lain...

Padahal....harta itu dari Allah dan milik Allah..engkau lahir bawa apa? Engkau lahir bisa apa?

Terbayang olehku berapa banyak manusia kerja siang malam banting tulang..tidak mendapatkan apa apa...kecuali sesuap nasi...

Sementara seorang anak raja lahir langsung dibuaian emas...
Engkau bisa apa wahai anak raja? Kenapa engkau dibuaian emas...?

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users