. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby Akukomkamu » Thu Jan 13, 2011 6:41 pm

duren:
Aku berpandangan ..... Jahudi dan Kristen dengan MUDAH bisa menjelaskan masalah ini ... bahwa kesalahan pada kitap mereka adalah wajar wajar saja .. sebab sang " penulis " Kitap Kejadian adalah MANUSIA .bukan ilmuwan.
Mbok loss klo ada orang lain yang GA percaya bahwa penulis bukan nabi .


Bener bro...gw tambahan ya...gpp kan ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby duren » Thu Jan 13, 2011 6:42 pm

Benarnya aku segen nulis post diatas ..karena berurusan sama kitab kristen .
Tapi elo terus menerus memaksa aku tuk ngeluarin jurus jurus pamungkas

Ocehhh Vhee .. mendingan elo mingkem .. aku ga akan menyerang mu ..ga tegaaaa
Tafi klo elo maksa ..ada segudang lagi stok ku tentang ke MAHA TOLOLAN awllohmu

:green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby abbadul » Thu Jan 13, 2011 7:37 pm

vhee wrote:
Kl adu emeng sm ente , itu mah terlalu istimewa. Ngadepin ente tuh cukup pake kentut....ImageImageImageImage

Ini si endut maunya kent'ut melulu
kaya benyamin aja
"si jampang jago betawi
kumis melintang dade bebulu
di tagih utang kentut melulu"
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby abbadul » Thu Jan 13, 2011 7:46 pm

Hallo .... hallo .... hallo
CRESCENT-STAR wrote:Perkembangan Terorisme
Terorisme muncul pada akhir abad 19 dan menjelang terjadinya Perang Dunia-I, terjadi hampir di seluruh belahan dunia. Pada pertengahan abad ke-19, Terorisme mulai banyak dilakukan di Eropa Barat, Rusia dan Amerika. Mereka percaya bahwa Terorisme adalah cara yang paling efektif untuk melakukan revolusi politik maupun sosial, dengan cara membunuh orang-orang yang berpengaruh.

Bentuk pertama Terorisme, terjadi sebelum Perang Dunia II, Terorisme dilakukan dengan cara pembunuhan politik terhadap pejabat pemerintah. Bentuk kedua Terorisme dimulai di Aljazair di tahun 50an, dilakukan oleh FLN yang mempopulerkan “serangan yang bersifat acak” terhadap masyarakat sipil yang tidak berdosa. Hal ini dilakukan untuk melawan apa yang disebut sebagai Terorisme negara oleh Algerian Nationalist. Pembunuhan dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keadilan. Bentuk ketiga Terorisme muncul pada tahun 60an dan terkenal dengan istilah “Terorisme Media”, berupa serangan acak terhadap siapa saja untuk tujuan publisitas.

http://seribubintang.com/?p=765

Islam mengajarkan PERANG BERMARTABAT, bukan perang ala teroris ...
tidak ada perang ala terorisme dalam sejarah Nabi Muhammad dan para Khalifah Islam

Duladi wrote:Sdr Crescent-Star,

Anda bohong kalau mengatakan TERORISME baru ada pada akhir abad 19. Karena sejak tahun pertama hijrah, TERORISME sudah ada dan pelakunya bahkan Muhammad sendiri.

Di dalam Alquran malah dengan jelas tertulis, ISLAM mengajarkan TEROR:

    QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan (=TEROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Kalau pada zaman dulu, TEROR ditunjukkan lewat pemancungan dengan pedang, kini TEROR MODERN ditunjukkan lewat BOM.

Tidak hanya Alquran, Hadist Sunnah juga menyatakan Islam mengajarkan TEROR:

    Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
    Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror; aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

Dengan demikian,
Pernyataan anda bahwa Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen adalah SUATU FITNAH dan hanya bermaksud untuk MEMBALIKKAN FAKTA.
Karena yang sebenarnya adalah TERORISME bersumber dari ISLAM.

Di dunia ini, tidak ada satu pun agama atau ideologi beradab yg membenarkan TEROR kepada umat manusia, kecuali ISLAM yg mengajarkan itu.

Coba bandingkan, mana yg lebih dulu ?

Jangan2 yg ini :
"Pada pertengahan abad ke-19, Terorisme mulai banyak dilakukan di Eropa Barat, Rusia dan Amerika"
Meniru-niru :
Duladi wrote:....
    QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan (=TEROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Kalau pada zaman dulu, TEROR ditunjukkan lewat pemancungan dengan pedang, kini TEROR MODERN ditunjukkan lewat BOM.

Tidak hanya Alquran, Hadist Sunnah juga menyatakan Islam mengajarkan TEROR:

    Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
    Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror; aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.
...
Di dunia ini, tidak ada satu pun agama atau ideologi beradab yg membenarkan TEROR kepada umat manusia, kecuali ISLAM yg mengajarkan itu.
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 13, 2011 8:41 pm

Duladi wrote:Sdr Crescent-Star,
Anda bohong kalau mengatakan TERORISME baru ada pada akhir abad 19. Karena sejak tahun pertama hijrah, TERORISME sudah ada dan pelakunya bahkan Muhammad sendiri.
Di dalam Alquran malah dengan jelas tertulis, ISLAM mengajarkan TEROR:
    QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan (=TEROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka
Kalau pada zaman dulu, TEROR ditunjukkan lewat pemancungan dengan pedang, kini TEROR MODERN ditunjukkan lewat BOM.
Tidak hanya Alquran, Hadist Sunnah juga menyatakan Islam mengajarkan TEROR:
    Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
    Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror; aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.
Dengan demikian,
Pernyataan anda bahwa Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen adalah SUATU FITNAH dan hanya bermaksud untuk MEMBALIKKAN FAKTA.
Karena yang sebenarnya adalah TERORISME bersumber dari ISLAM.
Di dunia ini, tidak ada satu pun agama atau ideologi beradab yg membenarkan TEROR kepada umat manusia, kecuali ISLAM yg mengajarkan itu.

eh eh eh ...
masa iya lahir di abad ke 19, tapi hidup di abad ke 6 ?? ... gimana ini ?
dan jika pun bung menuduh perang2 yg dilakukan MUhammad saw adalah bentuk terorisme, maka perang serupa sudah terjadi ribuan tahun silam sebelum Muhammad saw, jadi salah juga mengatakan terorisme bersumber dari Islam. jadi sama sekali bukan itu yg dimaksud.

Terorisme adalah sebuah CARA BERTINDAK YG KHAS untuk mendapatkan perhatian sejumlah orang, shg pesan2 yg disampaikan teroris terbaca.
Terorisme juga adalah bentuk2 pemberontakan thd kekuasaan yang mapan.
kenapa baru muncul di abad ke 19, karena memang cara2 baru dalam berperang spt itu baru muncul di abad itu. ciri yg khas.
ketika Amerika menyerang Iraq, ketika Irak menyerang Kuwait, ketika Belanda menjajah Indonesia, ketika pesawat2 jepang menyerbu pearl harbour, itu semua tidak dikatakan Terorisme, melainkan PERANG.
Perang Dunia I, tidak disebut Terorisme Dunia I. perang dingin tidak disebut terorisme dingin. dsb.
tetapi ketika terorisme terjadi, sulit untuk disebut perang. ketika gerakan teroris IRA beraksi, itu tdk disebut perang.
jadi ini adalah ttg BAGAIMANA CARA TEROR ITU SAMPAI pada pihak2 yg diteror. ada cara yg khas yg mereka lakukan. seperti peledakan fasilitas umum. dan pelakunya cenderung tidak diketahui.

MAKANYA SAYA SUPER HERAN, sejak kapan Islam menjadi agama yg terorisme ??????????????????????

saya tanya APA DAN BAGAIMANA TEROR YG DIMAKSUD QURAN ITU SAMPAI PADA YG DITEROR ?? karena saya yakin cara2nya sangat jauh dgn cara2 ala terorisme.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby duren » Thu Jan 13, 2011 9:05 pm

CRESCENT-STAR wrote:eh eh eh ...
masa iya lahir di abad ke 19, tapi hidup di abad ke 6 ?? ... gimana ini ?
dan jika pun bung menuduh perang2 yg dilakukan MUhammad saw adalah bentuk terorisme, maka perang serupa sudah terjadi ribuan tahun silam sebelum Muhammad saw, jadi salah juga mengatakan terorisme bersumber dari Islam. jadi sama sekali bukan itu yg dimaksud.

Terorisme adalah sebuah CARA BERTINDAK YG KHAS untuk mendapatkan perhatian sejumlah orang, shg pesan2 yg disampaikan teroris terbaca.
Terorisme juga adalah bentuk2 pemberontakan thd kekuasaan yang mapan.
kenapa baru muncul di abad ke 19, karena memang cara2 baru dalam berperang spt itu baru muncul di abad itu. ciri yg khas.
ketika Amerika menyerang Iraq, ketika Irak menyerang Kuwait, ketika Belanda menjajah Indonesia, ketika pesawat2 jepang menyerbu pearl harbour, itu semua tidak dikatakan Terorisme, melainkan PERANG.
Perang Dunia I, tidak disebut Terorisme Dunia I. perang dingin tidak disebut terorisme dingin. dsb.
tetapi ketika terorisme terjadi, sulit untuk disebut perang. ketika gerakan teroris IRA beraksi, itu tdk disebut perang.
jadi ini adalah ttg BAGAIMANA CARA TEROR ITU SAMPAI pada pihak2 yg diteror. ada cara yg khas yg mereka lakukan. seperti peledakan fasilitas umum. dan pelakunya cenderung tidak diketahui.

Hmm sebuah argument yang lumayan ... ane setuju dehh
Makanya bung CS harusnya malu dengan penambahan " dunia kristen " pada judul trit ini


CRESCENT-STAR wrote:jadi ini adalah ttg BAGAIMANA CARA TEROR ITU SAMPAI pada pihak2 yg diteror. ada cara yg khas yg mereka lakukan. seperti peledakan fasilitas umum. dan pelakunya cenderung tidak diketahui.

MAKANYA SAYA SUPER HERAN, sejak kapan Islam menjadi agama yg terorisme ??????????????????????

saya tanya APA DAN BAGAIMANA TEROR YG DIMAKSUD QURAN ITU SAMPAI PADA YG DITEROR ?? karena saya yakin cara2nya sangat jauh dgn cara2 ala terorisme.


Ahhh gimana sih sih ustad ni ... lha sama UMATNYA SAJA awlloh dan muhammad LEBIH MEMILIH penyelesaian masalah dengan cara TEROR

BACA INI
JANGAN GITU AH wrote:Hal ketiga yang juga penting untuk dijawab Crescent Star adalah mengapa hanya bangunan masjidnya saja yang dibakar orang-orang suruhan Muhammad. Mengapa tidak sekalian saja Abu Amir dan para jamaah masjidnya ditangkap dan diadili dengan hukuman mati jika benar mereka adalah penghianat. Aneh bukan, kok Muhammad lebih mementingkan memusnahkan bangunan mesjid yang merupakan benda mati yang tidak bisa beraksi ketimbang memusnahkan virus penyebab penghianatan itu sendiri?
duren wrote:He he Sebenarnya aku dah menyimpan pertanyaan ini .
Melalui kasus ini kebiasaan membakar rumah ibadah adalah hal yang di sunnahkan muhammad .. Kepada umatnya sendiri saja muhammad tidak menerapkan dialog dalam memecahkan masalah.
Kalaupun ada umat nya yang dianggap berhianat BUKANKAH ITU MENJADI KESEMPATAN yang bagus untuk mempertontonkan hukum dan keadilan ??
Apa urgensinya membakar rumah ibadah ??
Bukankah lebih penting menerapkan hukum terhadap orang yang dianggap salah !!
Cara cara muhammad menegakkan hukum sangat primitif .

HAL LAIN dalam kasus ini.
Sebagaimana tuduhan basi para kapir ... awlloh memang fiktif . Kesempatan muhammad untuk menurunkan azab awlloh sebenarnya terbentang lebar . Mirip dengan kisah nabi sebelum nya yang menghadapi penghianatan ... Yahhh mbokk sekali sekali show of force lah belah bumi agar kena telan tuh para penghianat .. sekali ajah lohhh :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby Foxhound » Thu Jan 13, 2011 9:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:Perkembangan Terorisme
Terorisme muncul pada akhir abad 19 dan menjelang terjadinya Perang Dunia-I, terjadi hampir di seluruh belahan dunia. Pada pertengahan abad ke-19, Terorisme mulai banyak dilakukan di Eropa Barat, Rusia dan Amerika. Mereka percaya bahwa Terorisme adalah cara yang paling efektif untuk melakukan revolusi politik maupun sosial, dengan cara membunuh orang-orang yang berpengaruh.

Bentuk pertama Terorisme, terjadi sebelum Perang Dunia II, Terorisme dilakukan dengan cara pembunuhan politik terhadap pejabat pemerintah. Bentuk kedua Terorisme dimulai di Aljazair di tahun 50an, dilakukan oleh FLN yang mempopulerkan “serangan yang bersifat acak” terhadap masyarakat sipil yang tidak berdosa. Hal ini dilakukan untuk melawan apa yang disebut sebagai Terorisme negara oleh Algerian Nationalist. Pembunuhan dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keadilan. Bentuk ketiga Terorisme muncul pada tahun 60an dan terkenal dengan istilah “Terorisme Media”, berupa serangan acak terhadap siapa saja untuk tujuan publisitas.

http://seribubintang.com/?p=765

Islam mengajarkan PERANG BERMARTABAT, bukan perang ala teroris ...
tidak ada perang ala terorisme dalam sejarah Nabi Muhammad dan para Khalifah Islam


Ini baru lucu....
Image

judulnya mah keren.... Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

tapi bis gitu pembahasannya:

Bentuk kedua Terorisme dimulai di Aljazair di tahun 50an, dilakukan oleh FLN yang mempopulerkan “serangan yang bersifat acak” terhadap masyarakat sipil yang tidak berdosa. Hal ini dilakukan untuk melawan apa yang disebut sebagai Terorisme negara oleh Algerian Nationalist. Pembunuhan dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keadilan.

ya...ya...ya... FLN: Front de Libération Nationale.... Itu adalah Kristen....

Image
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby mikimos » Thu Jan 13, 2011 9:32 pm

Image

CRESCENT-STAR wrote:Bentuk kedua Terorisme dimulai di Aljazair di tahun 50an dilakukan oleh FLN


Bendera FLN.... 1954 si kayak gini:

Image

http://flagspot.net/flags/dz_ind.html

Benderanya kayak gitu... Organisasi Kristen....

ImageImageImage


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby Foxhound » Thu Jan 13, 2011 9:38 pm

mikimos wrote:Image

Benderanya kayak gitu... Organisasi Kristen....


miki


Artinya.... Crescent-Star = KRISTEN....

Image
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 13, 2011 9:50 pm

duren wrote:Hmm sebuah argument yang lumayan ... ane setuju dehh
Makanya bung CS harusnya malu dengan penambahan " dunia kristen " pada judul trit ini

oh memang kenapa ? ... saya bingung pemilihan katanya, tapi setidaknya saya tidak menyebutkan kata "AGAMA". kan biasanya untuk membedakan agama dan penganut menggunaan kata ISLAM untuk agama dan Muslim untuk penganut. sedangkan Kristen ? ..nama agama IYA nama ummat juga IYA.
jadi kata "Dunia Kristen" maksud saya adalah "di masyarakat yg beragama kristen". itu juga bermaksud untuk menyangkal bahwa terorisme tidak dimulai dimasyarakat yg beragama Islam (dunia Muslim).

@ bung FOX
itu bukan awal terorisme, tapi awal salah satu modus teroris. Terorisme itu sendiri lahir jauh sebelum itu.

JANGAN GITU AH wrote:Hal ketiga yang juga penting untuk dijawab Crescent Star adalah mengapa hanya bangunan masjidnya saja yang dibakar orang-orang suruhan Muhammad. Mengapa tidak sekalian saja Abu Amir dan para jamaah masjidnya ditangkap dan diadili dengan hukuman mati jika benar mereka adalah penghianat. Aneh bukan, kok Muhammad lebih mementingkan memusnahkan bangunan mesjid yang merupakan benda mati yang tidak bisa beraksi ketimbang memusnahkan virus penyebab penghianatan itu sendiri?

kalau tak salah, bukannya ini sudah dijawab ? tapi tak apalah ..
1. Masjid itu rencananya menjadi markas tentara Romawi. bentuk masjid itu hanya kamuflase saja. saya kira orang2 itu tidak akan bertindak **** dgn menyebutkan rencana aslinya dari pembangunan bangunan tersebut. supaya lancar pembangunannya yang bilang saja buat masjid. percis seperti kucing-kucingan beberapa oknum pendeta di negeri kita. awalnya bilang mau membuat rumah, yayasan, kantor, ruko, tempat pelatihan, eh lama lama jadi Gereja. bayangkan kalau langsung mengatakan buat gereja, wah baru pondasi saja sudah diprotes warga. seperti itulah gambarannya.
2. Biangkeroknya adalah Amir, dan ketika itu Amir ada di syiria menghadap raja Romawi Ghassan dan mati di sana. sedangkan orang2 yg dihasut Amir, masih berpeluang untuk disadarkan. Pembakaran bangunan itu sendiri adalah bentuk KETEGASAN, dan bagian dari SHOCK THERAPY bagi orang2 yg dihasut Amir. mungkin tidak ada alat berat spt zaman sekarang, sbgmana yg digunakan POL PP kalau meruntuhkan bangunan yang tanpa IMB.

HAL LAIN dalam kasus ini.
Sebagaimana tuduhan basi para kapir ... awlloh memang fiktif . Kesempatan muhammad untuk menurunkan azab awlloh sebenarnya terbentang lebar . Mirip dengan kisah nabi sebelum nya yang menghadapi penghianatan ... Yahhh mbokk sekali sekali show of force lah belah bumi agar kena telan tuh para penghianat .. sekali ajah lohhh :lol:
[/quote]
kan sudah pernah, sering.
sewaktu perang pasca futu mekka, jutaan semut turun dari langit dan menggigit pasukan musuh.
sewaktu perang badr, banyak pasukan putih misterius yg datang dan pergi tidak ketahuan.
sewaktu perang khandaq, pasukan koalisi kocar-kacir dgn badai dasyat.
banyak lah ...
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby angky » Thu Jan 13, 2011 9:53 pm

Foxhound wrote:Artinya.... Crescent-Star = KRISTEN....


Betul sekarang bung CS kan sudah penganut ajaran KASIH bukan rahmatan lil alamin lagi :lol: itu perkataan nabi lho.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby Foxhound » Thu Jan 13, 2011 10:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:@ bung FOX
itu bukan awal terorisme, tapi awal salah satu modus teroris. Terorisme itu sendiri lahir jauh sebelum itu.


Bung, mbok tolong dibaca lagi.... judul thread anda itu apa. Ya sekarang buktikan kalau terorisme lahir dari Barat, di dunia Kristen!

Bentuk pertama Terorisme, terjadi sebelum Perang Dunia II, Terorisme dilakukan dengan cara pembunuhan politik terhadap pejabat pemerintah.


Kegiatan yang seperti ini dibilang terorism itu ya yang ngomong keterlaluan. Semua juga tau, kegiatan2 seperti ini namanya kegiatan Intelijen... bukan kegiatan Teorism. Sejarah China, penuh dengan cerita seperti ini. Jepang bahkan populer dengan ninjanya. Dunia Islam, Syria, Persia, sudah mengenal kegiatan2 seperti ini di abad ke 11, dengan organisasinya Hashishin yang bahkan sampai demikian populer sampai diadaptasi sebagai kosa kata dalam bahasa inggris 'pembunuh' yaitu 'assasin'

Bentuk kedua Terorisme dimulai di Aljazair di tahun 50an, dilakukan oleh FLN yang mempopulerkan “serangan yang bersifat acak” terhadap masyarakat sipil yang tidak berdosa. Hal ini dilakukan untuk melawan apa yang disebut sebagai Terorisme negara oleh Algerian Nationalist. Pembunuhan dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keadilan


Ini di REAL TERORISM!! Dan anda baca lagi... dipopulerkan oleh siapa?!?!?

Anda itu tidak jujur dan penuh dusta...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby duren » Thu Jan 13, 2011 10:23 pm

CRESCENT-STAR wrote:kalau tak salah, bukannya ini sudah dijawab ? tapi tak apalah ..
1. Masjid itu rencananya menjadi markas tentara Romawi. bentuk masjid itu hanya kamuflase saja. saya kira orang2 itu tidak akan bertindak **** dgn menyebutkan rencana aslinya dari pembangunan bangunan tersebut. supaya lancar pembangunannya yang bilang saja buat masjid. percis seperti kucing-kucingan beberapa oknum pendeta di negeri kita. awalnya bilang mau membuat rumah, yayasan, kantor, ruko, tempat pelatihan, eh lama lama jadi Gereja. bayangkan kalau langsung mengatakan buat gereja, wah baru pondasi saja sudah diprotes warga. seperti itulah gambarannya.
2. Biangkeroknya adalah Amir, dan ketika itu Amir ada di syiria menghadap raja Romawi Ghassan dan mati di sana. sedangkan orang2 yg dihasut Amir, masih berpeluang untuk disadarkan. Pembakaran bangunan itu sendiri adalah bentuk KETEGASAN, dan bagian dari SHOCK THERAPY bagi orang2 yg dihasut Amir. mungkin tidak ada alat berat spt zaman sekarang, sbgmana yg digunakan POL PP kalau meruntuhkan bangunan yang tanpa IMB.

Di trit ini kita sedang membicarakan asal muasal teror coyyyyy

Tolong simak apa yang menjadi pertanyaan saya dan bung JGA
JANGAN GITU AH wrote:Aneh bukan, kok Muhammad lebih mementingkan memusnahkan bangunan mesjid yang merupakan benda mati yang tidak bisa beraksi ketimbang memusnahkan virus penyebab penghianatan itu sendiri?
duren wrote:Melalui kasus ini kebiasaan membakar rumah ibadah adalah hal yang di sunnahkan muhammad .. Kepada umatnya sendiri saja muhammad tidak menerapkan dialog dalam memecahkan masalah.
Kalaupun ada umat nya yang dianggap berhianat BUKANKAH ITU MENJADI KESEMPATAN yang bagus untuk mempertontonkan hukum dan keadilan ??
Apa urgensinya membakar rumah ibadah ??

Nabi kencing berdiri .. umat kencing berlari

Jesus NGAJARIN agar umatnya tunduk pada perintah negara ... ITU SAJA masih ga di pedulikan IRA

Nahh apa bung CS masih menutup mata dengan PERANGAI MUSLIM MASA KINI yg memPRIORITASKAN teror bakar membakar dibanding cara cara hukum ??
Ga setuju sama Ahmadiah >> solusinya TEROR BAKAR mesjid
Ga setuju ada bangunan gereja >> solusinya TEROR BAKAR gereja
Ga setuju ada patung Budha >> solusinya TEROR turunkan paksa

Hayo siapa yg mereka tiru ... perangai JESUS afa perangai MUHAMMAD !!
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby Wong lawas » Fri Jan 14, 2011 1:38 am

Teror adlh satu bagian tehnis dr strategi dlm pencapaian suatu tujuan dgn penghalalan segala cara, apakah motif bisnis,kekuasaan, wilayah dll. Aksi teror dgn kekerasan fisik mmg membawa dampak bs lokal jg bs lebih luas tp hal ini juga cepat dilupakan seiring wkt tp yang plg berbahaya adlh teror pemikiran krn ini bs berlangsung jangka pnjg.
Ketika otoritas yg berpengaruh menteror massanya agar patuh pd semua ucapan sang pemimpin dgn ancaman msk neraka misalnya. Teror ini berlaku seumur hidup bg sang pengikut, dari teror inilah bs berawal teror lain yg bs berupa ancaman fisik thd pihak lain yg dianggap menghalangi tujuan yg tlh ditetapkan oleh sang pemimpin. Si pengikut takut dikategorikan org yg tdk patuh jd dia kerjakan tugasnya dgn baik. Jd berawal dr teror pemikiran lahirlah teror jilid lanjutan. Sy kira inilah awal mula aksi teror.
Wong lawas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 14, 2011 11:26 am

duren wrote:Melalui kasus ini kebiasaan membakar rumah ibadah adalah hal yang di sunnahkan muhammad ..

saya buat khusus spesial topik buat bung duren ... >> muhammad-kasih-bagi-kristen-t42595/
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby duren » Fri Jan 14, 2011 11:42 am

duren wrote:Melalui kasus ini kebiasaan membakar rumah ibadah adalah hal yang di sunnahkan muhammad ..
CRESCENT-STAR wrote:saya buat khusus spesial topik buat bung duren ... >> muhammad-kasih-bagi-kristen-t42595/

Biar netter lain aja yang menanggapinya .

Aku tertarik akan trit ini KARENA anda nambah kalimat aneh aneh pada judul trit ini ...
Sementara bung CS saya anggap SENGAJA menutup mata dengan SIAPA YANG NGAJARIN MUSLIM tuk melakukan TEROR ... yang TERNYATA telah menjadi tradisi muslim masa kini
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby a_man » Fri Jan 14, 2011 10:02 pm

muslim biasanya percaya bahwa islam adalah pelopor segala sesuatu. Tapi, knapa TEROR gak diklaim, malah dikasih ke tetangga ?

Malu ya punya tuhan tukang TEROR kapir ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby embun » Sat Jan 15, 2011 2:42 am

a_man wrote:muslim biasanya percaya bahwa islam adalah pelopor segala sesuatu. Tapi, knapa TEROR gak diklaim, malah dikasih ke tetangga ?

Malu ya punya tuhan tukang TEROR kapir ?


Kemungkinan hal tersebut didasarkan pada artikel dari eramuslim dibawah ini
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/t ... tah-as.htm

Untuk memahami artikel berita tersebut silakan baca lebih lanjut tentang Kelompok Hutaree tersebut dibawah ini:
https://secure.wikimedia.org/wikipedia/en/wiki/Hutaree
http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/co ... 01541.html
http://news.bbc.co.uk/2/hi/americas/8593975.stm
http://www.nevadaappeal.com/article/201 ... 513/-1/RSS
http://www.lenconnect.com/extras/hutaree
http://www.newsweek.com/blogs/declassif ... roups.html
http://www.realcourage.org/2010/03/hutaree-arrests/
http://www.palibandaily.com/2010/03/30/ ... rist-cell/
http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/co ... 01541.html
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Postby yvptgxj » Sat Jan 15, 2011 2:45 am

Akukomkamu wrote:Karena Jepang memang perlu dihajar !!! diam2 pangkalan US di Pearl Habour diserang ... baca sejarah ya...Piss...


Kalau jepang tidak menyerang Pearl Harbour, negara Indonesia (kecuali papua & timor leste) sudah dipastikan menjadi wilayah commonwealth-nya jepang. Kenapa? Karena jepang sudah memberikan sinyal kemerdekaan bagi rakyat sunda, jawa, batak, padang, dll

Sementara itu di pihak muslim timur-tengah, apa yang dilakukan amerika dgn menjatuhkan bom atomnya thp rakyat jepang di hiroshima dan nagasaki adalah perang yang tidak sesuai dgn nilai2 yg diajarkan bapak peradaban islam (debat antara wafa sultan dgn cendikiawan muslim di TV aljazera edisi arab)
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Terorisme Lahir dari Barat, di dunia kristen.

Postby duren » Sat Jan 15, 2011 8:33 am

embun wrote:Kemungkinan hal tersebut didasarkan pada artikel dari eramuslim dibawah ini
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/t ... tah-as.htm
Image

Siapa bilang umat Kristen tidak punya kelompok "teroris", dan ini salah satu buktinya.

Sembilan anggota sebuah kelompok milisi Kristen didakwa atas tuduhan berkomplot untuk berperang melawan pemerintah AS, jaksa federal menyatakan pada hari Senin (29/3).

Menurut surat dakwaan juri umum yang membukanya di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Michigan, delapan laki-laki dan seorang perempuan adalah anggota dari sebuah kelompok yang disebut Hutaree atau "pejuang Kristen" yang merencanakan untuk membunuh seorang polisi di Michigan dan kemudian menyergap aparat penegak hukum yang hadir dipemakamannya, sebagai bagian dari sebuah rencana besar untuk mengadakan perang di Amerika Serikat.

Setelah itu mereka kemudian akan mundur ke salah satu dari beberapa "rally poin" untuk berperang melawan pemerintah dan menyiapkan diri untuk membela diri secara mendalam, lewat pemasangan kabel dijalanan dan kemudian meledakkan bom lewat Improvised Explosive Devices (IED), kemudian bersiap mengambil posisi untuk berperang," kata isi dokumen dakwaan.

"Hal ini diyakini oleh Hutaree bahwa keterlibatan ini sebagai bagaian dari tindakan yang merupakan katalis untuk melakukan pembrontakan yang lebih luas melawan pemerintah," kata surat dakwaan.

Situs kelompok Hutaree mengatakan bahwa mereka "mempersiapkan pertempuran terakhir untuk menjaga kesaksian Yesus Kristus hidup."

Logo kelompok Hutaree berupa salib dengan inisial CCR, kepanjangan dari "Colonial Christian Republic" yang dapat diartikan juga sebagai "pejuang Kristen."

Sebuah video diposting di situs Web Hutaree, menggambarkan sekelompok laki-laki mengenakan seragam dan peralatan militer membakar bendera Perserikatan Bangsa-Bangsa kemudian mengganti dengan bendera kelompok mereka.

Delapan anggota milisi ditangkap, tetapi putra pemimpin kelompok - Yosua Stone - dianggap sebagai buronan.

Kelompok Hutaree dituntut dengan lima pidana penting, termasuk "hasutan untuk melakukan konspirasi dan upaya untuk menggunakan senjata pemusnah massal".

Para tersangka konon menjalankan operasi dalam rangka untuk mempersiapkan diri melawan "Antikristus."

Bila dinyatakan bersalah, para tersangka dapat menghadapi penjara seumur hidup.(fq/aby/prtv)


Mari kita reka reka apa saja CIRI CIRI dari apa yang dinamakan ustad CS sebagai Teroris Kristen !!

Teriakan waktu membunuh muslim :
1. JESUSHUAKKBAR
2. Haleluyahh ... BERBAHAGIALAH YANG MENGGAL KEPALA MUSLIM
3...........

Pakaian dan atribut nya
1. Pakai jubah pendeta atau pastor
2. Dilehernya selalu tergantung kalung salib
3.............

Tempat makan siangnya
1. Chinese food
2. Rumah makan babi panggang
3.............

Senjata andalannya
1. Tengkorak kepala babi ( niru Samson :green: )
2. Senapan Trijon yang ada code 2COR4:6 atau JN8:12
3.............

Alat musik kesenangannya
1. Keyboard
2. Tepuk tangan rame rame
3..............


Ayo ... teman teman tolong mbantu nambahin dehhh :partyman:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users