. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Terorisme Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby tampan » Thu Apr 21, 2011 9:53 am

Dari buku

THE MILITARY STRATEGY OF GLOBAL JIHAD
karya al suri seorang think thank Al Qaeda

"It is clearly apparent that the American economy is America’s center of gravity. This is what Shaykh Usama Bin Ladin has said quite explicitly. Supporting this penetrating strategic view is the fact that the Disunited States of America are a mixture of nationalities, ethnic groups, and races united only by the “American dream,” or, to put it more correctly, worship of the dollar.
Aborting the American economy is not an unattainable dream. The New York and Washington attacks, contrary to all theoretical predictions, showed the extent of the fragility of the American economy, which was greatly affected

Our main objective, therefore, was to deal a strike to the head of the snake at home to smash its arrogance. . . . The second objective of this strike was the emergence of a new virtuous leadership for this world. . . . Third, our ultimate objective of these painful strikes against the head of the serpent was to prompt it to come out of its hole. This would make it easier for us to deal consecutive blows to undermine it and tear it apart. It would foster our credibility in front of our nation and the beleaguered people of the world.

By drawing the enemy into direct combat engagement without proxies al-Qa’ida wanted to realize an eighth valuable objective: to subject the enemy to a bloody exhaustion—first, to bleed him dry economically, and then to bleed him humanly, socially, and psychologically in a way he cannot bear or compensate. This is what will lead him to defeat in the end and to turn in on himself, losing the ability, desire, or determination to continue the conflict. This will surely be accompanied by social and civil collapses within the enemy. At best, his state may disappear; at worst, his power to intervene in Muslim affairs will collapse. . . . I still link this to another blow directed at the enemy like the blessed September blow. The enemy then will summon up his final strength and resources, and afterward there will be nothing for him but complete collapse—or at least complete withdrawal into himself to lick his wounds in shame and grief"


Intinya adalah membuat Amerika kelelahan dan hancur secara ekonomi dengan biaya perang yang besar artinya semakin banyak perang yang dilakukan Amerika di banyak tempat semakin banyak Green back akan tersedot maka kematian Amerika semakin dekat sama seperti Uni Soviet yang ekonominya hancur walaupun sebenarnya secara militer mereka belum berhasil ditaklukan Mujahidin. Serta moral tentara Amerika yang turun (menghilangkan anggapan bahwa Amerika tak terkalahkan).

Apakah rencana Al qaeda berhasil..?
tampan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Fri Apr 22, 2011 8:05 pm

Taliban Bunuh 2 Orang Dalam Upaya Membunuh Menhan Afghan
Sumber: ibtimes.com

Dua tentara Afghan tewas setelah seorang pria yang mengenakan seragam militer Afghan dan sebuah sabuk peledak mulai melepaskan tembakan di dalam gedung kementerian pertahanan Afghan (18/04/11).

Pria itu, yang masuk dalam gedung menggunakan sebuah kartu ID, dibunuh oleh pihak keamanan setelah dirinya mencapai lantai dua gedung, yang mana merupakan kantor menteri pertahanan berada.

Selain membunuh dua prajurit, pelaku berhasil melukai tujuh orang termasuk para ajudan menteri pertahanan dan kepala staf.

Taliban telah mengklaim bertanggung-jawab atas serangan itu, menambahkan bahwa mereka sebenarnya berharap dapat membunuh tidak hanya menhan Afghan, Abdul Rahim Wardak, tetapi juga menhan Perancis Gerard Longuet yang tengah mengunjungi negara ini. Baik Wardak maupun Longuet tidak hadir ketika serangan terjadi.

Namun demikian pemerintah Perancis kepada AFP mengatakan bahwa mereka tak memiliki bukti bahwa Longuet adalah target serangan.

Taliban telah berganti taktik di mana para pembom bunuh diri mengenakan seragam militer atau perwira polisi sebelum meledakkan diri mereka. Taliban juga berhasil mengirim orang-orangnya masuk ke dalam satuan keamanan yang kemudian melancarkan serangan-serangan bersenjata melawan rekan-rekan tentara dan sekutu asing mereka.

Hanya berjarak dua hari yang lalu, sepuluh orang, lima di antaranya tentara NATO, tewas oleh seorang pembom bunuh diri yang menyamar sebagai tentara, sementara hari Jumat seorang perwira tinggi kepolisian dibunuh oleh seorang pembom bunuh diri yang memasuk markas kepollisian di Kandahar dengan mengenakan sebuah seragam kepolisian.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Fri Apr 22, 2011 8:07 pm

Rusia: 4 Orang Tewas di Provinsi Dagestan
Sumber: ynetnews.com

Kepolisian mengatakan seorang ulama Muslim, dua perwira polisi dan seorang militan tewas dalam serangan-serangan terpisah di prorvinsi bermasalah Dagestan di Rusia. Juru bicara kementerian Dalam Negeri Vyacheslav Gasanov mengatakan hari Rabu (20/04/11) bahwa Imam Nuri Ramazanov ditembak mati di luar rumahnya di republik utara itu yang berbatasan dengan Chechnya hari Selasa malam. Kepolisian mencurigai para militan Islam di balik pembunuhan tersebut.

Hari Selasa malam, seorang militan ditembak mati selama operasi kepolisian di ibukota provinsi Makhachkala. Dan di sebelah barat-laut kota, dua perwira polisi tewas dalam sebuah baku tembak dengan tersangka para militan di kota Khasavyurt.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Sun Apr 24, 2011 9:44 am

Bom Tewaskan 2 Perwira Kepolisian
Sumber: dalje.com/en-world/

Kabul, Afghanistan, 21 April (UPI) - Sedikitnya dua perwira polisi tewas dalam sebuah serangan Taliban di Afghanistan hari Kamis (21/04/11), ketika sebuah mobil polisi diledakkan, melukai para warga sipil, para pejabat mengatakan.

Pemboman di provinsi Nangarhar itu didahului oleh sejumlah serangan oleh pasukan Afghan dan koalisi yang memburu Taliban dan para pemimpin al-Qaida, CNN dan ISAF melaporkan.

Belum jelas berapa banyak orang yang terbunuh dalam insiden hari Kamis itu. Sebuah sumber mengatakan tiga orang tewas, sementara sumber lainnya melaporkan jumlah korban tewas dua orang. Taliban mengklaim bertanggung-jawab atas serangan tersebut.

Dalam salah satu aksi paling mematikan dalam beberapa hari terakhir, pasukan keamanan gabungan Afghan dan koalisi hari Rabu menewaskan 17 pemberontak ketika memburu seorang pemimpin senior al-Qaeda di distrik Dangam provinsi Kunar.

ISAF mengatakan gabungan pasukan Afghan dan koalisi menangkap seorang pemimpin Taliban dan sejumlah afiliasinya selama sebuah operasi keamanan di provinsi Kandahar.

Di provinsi Helmand, pasukan gabungan menghancurkan sebuah gudang penyimpanan narkoba dan menahan sejumlah tersangka para pemberontak, termasuk seorang yang diduga terkait dengan Taliban di Kabul.

Di provinsi-timur Khost Afghanistan, pasukan gabungan menahan sejumlah pemberontak yang dicurigai memiliki koneksi dengan al-Qaeda.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Tue Apr 26, 2011 11:31 pm

Bom Tewaskan 5 Polisi Perbatasan di Afghanistan Selatan
Sumber: miamiherald.com

Kabul, Afghanistan - Sedikitnya lima polisi perbatasan tewas dan seorang terluka ketika sebuah bom tepi jalan menghantam mobil mereka di provinsi-selatan Kandahar, para pejabat mengatakan hari Jumat (22/04/11). Belum ada klaim dari pihak manapun, namun biasanya milisi Taliban yang dituduh bersalah -atau terlibat - dalam serangan-serangan lain baru-baru ini.

"Insiden terjadi di kota pebatasan Spin Boldak hari Kamis sore, ketika polisi berpatroli," kata Ghorzang, seorang polisi perbatasan yang, seperti kebanyakan orang Afghan, hanya menggunakan nama pendek.

Distrik Spin Boldak, yang terletak di perbatasan dengan Pakistan, merupakan tempat kejadian sejumlah serangan pemberontak terhadap pasukan Afghan dan koalisi. Di bulan Januari, seorang pembom bunuh diri meledakkan diri di sebuah toilet umum, menewaskan 17 orang dan melukai 23, termasuk di antaranya seorang komandan polisi yang menjadi target.

"Ini adalah pekerjaan Taliban, yang tidak mampu berperang frontal. Mereka beralih menggunakan ranjau dan serangan-serangan bunuh diri," kata Ghorzang, berbicara melalui telephone dari Spin Boldak.
...............................................................................................
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Tue Apr 26, 2011 11:32 pm

2 Polisi Afghan, 1 Warga Sipil Tewas di Afghanistan
Sumber: trend.az

Image

Seorang warga sipil Afghan dan dua perwira polisi tewas oleh bom tepi jalan di Afghanistan, para pejabat mengatakan, seperti dilaporkan DPA.

Seorang warga sipil tewas dan seorang lainnya terluka ketika sebuah bom meledak hari Sabtu (23/04/11) di provinsi-utara Kunduz, Abdul Rahim, kepala polisi distrik Khan Abad, mengatakan.

Sebauh konvoi suplai kepolisian nasional diserangan oleh "musuh-musuh perdamaian dan stabilitas," sebut kementerian Dalam Negeri. Istilah yang digunakan para pejabat untuk merujuk pada para pemberontak Taliban.

Dua perwira polisi tewas dan dua lainnya terluka, kata sumber.

Insiden terjadi hari Sabtu pagi di kawasan Sorach distrik Shiwa di provinsi-timur Nangarhar.

Kementerian mengecam serangan itu sebagai "tidak-Islami dan aksi barbar," mengatakan bahwa serangan-serangan semacam itu tidak akan melemahkan resolusi daripada kepolisian.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby kokokbeluk » Tue Apr 26, 2011 11:52 pm

@Rurik, kog ente kagak pernah nulis terorist di Indonesia /Asia Tenggara?
Kenape bang?

Ada netters disinih mengatakan ente muslim menyaru jadi non muslim? :stun:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2472
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Bigman » Fri Apr 29, 2011 10:08 pm

Sidney Jones wrote:Image
Asal Terorisme adalah 'buku' dari Timur Tengah! :finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Wed May 04, 2011 5:00 pm

Awal Mematikan "Serangan Musim Semi" Taliban
Sumber: aljazeera.net/english

Image

Taliban telah menewaskan lima orang dan melukai 12 lainnya dalam dua serangan yang dilancarkannya pada hari pertama dalam periode baru "serangan musim semi:, demikian para pejabat Afghanistan.

Seorang pembom bunuh diri meledakkan mobilnya yang bermuatan bom di sebuah bazaar di distrik Barmal provinsi Paktika, yang terletak di perbatasan Afghanistan-Pakistan, kementerian Dalam Negeri dalam pernyataannya mengatakan hari Minggu (01/05/11).

Tiga warga sipil tewas dan 11 lainnya terluka, dan kepolisian provinsi segera melancarkan sebuah investigasi, sebut pernyataan itu.

Dalam insiden lainnya, seorang pria bersenjata membuka tembakan ke sebuah pos pemeriksaan di prvoinsi barat-daya Ghazni, menewaskan dua polisi dan melukai seorang pelintas jalan selama satu jam tembak menembak, kata kepala polisi provinsi Zerawar Zahid.

Hari Sabtu Taliban memaklumatkan sebuah rangkaian serangan berskala-tinggi baru terhadap pasukan asing dan para pejabat Afghan dan militer.

Dalam sebuah pernyataannya, kelompok itu memperingatkaan supaya warga sipil menghindari area-area publik untuk mencegah mereka ikut menjadi korban.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Wed May 11, 2011 5:44 pm

Serangan-Serangan Mematikan Oleh Para Pemberontak di Kandahar
Sumber: nytimes.com

Kabul, Afghanistan - Para pemberontak melancarkan sebuah serangan masif di Kandahar hari Sabtu (07/05/11) yang menewaskan empat orang, termasuk seorang pejabat inteligen, seorang perwira polisi dan dua warga sipil, dan melukai 45 orang.

Tiga orang di antara korban luka berada dalam kondisi kritis, demikian menurut para dokter di rumah sakit Mirwais di Kandahar.

Angkatan pemberontak terdiri dari sedikitnya enam pembom bunuh diri yang merebut gedung-gedung dekat kantor gubernur dan sebuah kantor lainnya dekat rumah gubernur, demikian pula salah satu dekat kantor inteligen, Direktorat Keamanan Nasional. Hari Minggu pagi, situasi masih tegang, di mana mobil-mobil warga sipil dilarang melalui jalan-jalan, toko-toko disegel dan polisi menjaga setiap perempatan jalan sementara helikopter berpatroli di udara.

Tooryalai Wesa, gubernur provinsi Kandahar, mengatakan hari Sabtu bahwa saat itu merupakan sebuah "hari yang sulit bagi masyarakat Kandahar."

Serangan tersebut yang berlangsung lebih dari enam jam, dilancarkan dua minggu setelah sebuah aksi pelarian narapidan di mana hampir 500 tahanan melarikan diri, kebanyakan berasal dari kawasan pengamanan penjara di mana para tahanan Taliban dikurung.

Sabtu malam, ledakan-ledakan dan tembakan senjata api masih dapat terdengar, dan sedikitnya seorang pemberontak masih terlibat baku tembak dekat sebuah perempatan jalan raya, para penduduk mengatakan. Tetapi masih dimungkinkan juga terdapat para pemberontak di tempat-tempat lain di kota ini.

Itu merupakan serangan masif pertama sejak terbunuhnya Osama bin Laden oleh anggota Navy Seal di Pakistan hari Senin.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Thu May 12, 2011 5:09 pm

6 Polisi Tewas Dalam Pemboman Afghan
Sumber: upi.com

Kabul, Afghanistan, 9 Mei (UPI) - Militan menyerang sekelompok perwira polisi hari Senin (09/05/11) di provinsi Ghazni Afghanistan, menewaskan sedikitnya enam dari mereka dan melukai empat orang, para pejabat mengatakan.

Para perwira itu dihantam sebuah ledakan bom tepi jalan dan menjadi sasaran tembakan tidak jauh dari markas besar polisi di dstrik Deh Yak, sebuah laporan BBC menyatakan.

"Anggota kami saat itu berangkat menuju ibukota provinsi Ghazni," seorang pejabat keamanan mengatakan kepada BBC. "Insiden itu sangat mengejutkan karena terjadi begitu dekat dengan markas kepolisian distrik."

Insiden tersebut menyusul baku tembak akhir pekan di mana pasukan Afghan memukul balik kelompok militan di kota Kandahar selatan Ghazni. Kaum militan telah mencoba untuk merebut beberapa bagian kota itu. Delapan belas pemberontak, dua tentara dan tiga warga sipil terbunuh, BBC melaporkan.

Bulan lalu, sekitar 480 tahanan tahanan, termasuk para komandan Taliban, melarikan diri dari penjara terbesar di Kandahar melalui sebuah terowongan. Sejak itu lusinan dari mereka dilaporkan ditangkap kembali.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Thu May 12, 2011 5:10 pm

5 Warga Sipil Tewas Dalam Ledakan Bunuh Diri Afghan
Sumber: geo.tv

Kabul - Lima warga sipil termasuk dua anak-anak tewas dalam sebuah pemboman bunuh diri dekat sebuah kantor pemerintah di Afghanistan hari Senin (09/05/11), ketika pasukan keamanan di tempat laon mengakhir 36 jam perlawanan Taliban di sebuah kota terkemuka.

Korban tewas jatuh di provinsi Laghman, timur ibukota Kabul, ketika seorang pembom bunuh diri menargetkan pasukan NATO dan Afghan ketika mereka kembali dari sebuah pertemuan dengan para pejabat setempat.

Taliban mengklaim bertanggung-jawab atas serangan itu yang tidak membunuh seorang tentara pun.

Di kota Kandahar, kehidupan kembali normal setelah militer hari Minggu silam membunuh anggota terakhir dari 28 Taliban bersenjata berat yang melancarkan sebuah gelombang serangan-serangan terhadap target-target pemerintah selama akhir pekan.

Presiden Hamid Karzai mengeluarkan sebuah kecaman atas serangan-serangan terkini itu, Ia mengatakan aksi-aksi tersebut menunjukkan "keputus-asaaan" Taliban, yang Ia tuduh "berupaya menyembunyikan kekalahannya dengan membunuh warga tak bersalah."
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Thu May 12, 2011 5:11 pm

Pembom Tewaskan Polisi di Kawasan Dagestan Rusia
Sumber: kyivpost.com

Makhachkala, Rusia, 10 Mei (Reuters) - Seorang pembom bunuh diri menewaskan seorang perwira polisi di ibukota kawasan Dagestan yang penuh kekerasan di Kaukasus Utara hari Selasa, demikian menurut seorang pejabat.

Pembom meledakkan bahan-bahan peledak yang melilit di tubuhnya ketika polisi mencoba menghentikan orang itu di sebuah perempatan untuk pengecekan dokumen, pejabat itu mengatakan tanpa menyebut identitas.

Ledakan membunuh seorang perwira polisi dan melukai seorang lainnya, kata dia. Pelaku bom saat itu ikut terbunuh.

Kantor berita Interfax sebelumnya melaporkan sebuah ledakan bom mobil, namun kemudian mengutip seorang perwira polisi yang mengatakan bahwa ledakan dipicu oleh aksi pembom bunuh diri.

Insiden-insiden kekerasan terjadi hampir setiap hari di provinsi-provinsi mayoritas Muslim di Kaukasus Utara, di mana para pemberontak ingin mendirikan sebuah negara Islam.

Hampir satu dekade setelah pasukan pemerintah menggusur sebuah pemerintahan separatis dari kekuasan di kawasan-tetangga Chechnya, Dagestan dipandang sebagai jantung pemberontakan. Tempat ini mengalami beberapa kali aksi kekerasan terburuk, termasuk sejumlah baku tembak yang menewaskan sembilan orang hari Minggu.

Di provinsi Kabardino-Balkari yang berdekatan, empat tersangka militan Islam tewas oleh pasukan keamanan hari Selasa, kantor-kantor berita Rusia melaporkan.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby lapis legit » Fri May 13, 2011 2:08 pm

tampan wrote:Intinya adalah membuat Amerika kelelahan dan hancur secara ekonomi dengan biaya perang yang besar artinya semakin banyak perang yang dilakukan Amerika di banyak tempat semakin banyak Green back akan tersedot maka kematian Amerika semakin dekat sama seperti Uni Soviet yang ekonominya hancur walaupun sebenarnya secara militer mereka belum berhasil ditaklukan Mujahidin. Serta moral tentara Amerika yang turun (menghilangkan anggapan bahwa Amerika tak terkalahkan).

Apakah rencana Al qaeda berhasil..?


yang ane tahu dari hadis bahwa akan ada sekelompok oramng dengan panji hitam dari khurasan (afghanistan)


Generasi Thaifah Manshurah yang Dijanjikan Kemunculannya di Akhir Zaman

Thaifah Manshurah, Senantiasa ada hingga kiamat

Dalam berbagai hadits yang shahih telah dijelaskan bahwa akan senantiasa ada sekelompok umat Islam yang berpegang teguh di atas kebenaran. Mereka melaksanakan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan konskuen, memperjuangkan tegaknya syariat Islam, dan meraih kemenangan atas musuh-musuh Islam, baik dari kalangan kaum kafir maupun kaum munafik dan murtadin.

Kelompok Islam ini disebut ath-thaifah al-manshurah atau kelompok yang mendapat kemenangan. Kelompok ini akan senantiasa ada sampai saat bertiupnya angin lembut yang mewafatkan seluruh kaum beriman menjelang hari kiamat kelak. Kelompok ini diawali dari Rasulullah saw beserta segenap sahabat, berlanjut dengan generasi-generasi Islam selanjutnya, sampai pada generasi Islam yang menyertai imam Mahdi dan Nabi Isa dalam memerangi Dajjal dan memerintah dunia berdasar syariat Islam.

Hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah diriwayatkan banyak jalur dari sembilan belas (19) shahabat. Menurut penelitian sejumlah ulama hadits, hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah telah mencapai derajat mutawatir.

Kelompok umat Islam ini adalah kelompok elit umat Islam. Mereka adalah sekelompok kecil kaum ‘fundamentalis Islam’, di tengah kelompok umat Islam yang telah mulai lalai dari kewajiban berpegang teguh dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Mereka adalah ‘muslim-muslim militan’ yang sangat dikhawatirkan oleh AS dan Barat akan mengancam kepentingan mereka. Rasulullah saw menamakan kelompok ini sebagai ath-thaifah al-manshurah, kelompok yang mendapatkan kemenangan. Penamaan ini merupakan sebuah janji kemenangan bagi kelompok ini, baik dalam waktu yang cepat maupun lambat, baik kemenangan materi maupun spiritual.

Di antara hadits-hadits tentang ath-thaifah al-manshurah tersebut adalah sebagai berikut:

Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (karena berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Allah sementara keadaan mereka tetap seperti itu .”[1]


Dalam sebuah riwayat tentang Thaifah manshurah disebutkan, “Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal.”[3]

(cocok sekali dengan keadaan taliban dimana semua bangsa eropa dan amrika memerangi mereka dan negara2 Islam tidak membantu dan tidak memperhatikan mereka)


“Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang berperang di atas urusan Allah. Mereka mengalahkan musuh-musuh mereka. Orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya kepada mereka sampai datangnya kiamat, sementara keadaan mereka tetap konsisten seperti itu.”[2]
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Tue May 17, 2011 9:18 am

11 Tewas Dalam Serangan Afghanistan
Sumber: zeenews.com

Kabull: Sedikitnya 11 warga sipil tewas dalam sebuah serangan pemberontak di Afghanistan timur hari Senin (16/05/11), Xinhua melaporkan.

Kementerian Dalam Negeri mengatakan bahwa "musuh perdamaian dan stabilitas" -istilah yang merujuk pada Taliban- menembakkan empat peluru mortir ke arah warga sipil di distrik Wata Pour di provinsi Kunar hari Senin pagi.

Kementerian menyebutnya sebagai sebuah serangan pengecut.

Menarget warga sipil merupakan sebuah gambaran jelas mengenai kelemahan para pemberontak, dan serangan-serangan seperti itu tidak akan pernah dapat melemahkan semangat kerjasama antara rakyat Afghan dan pasukan keamanan, sebut sebuah pernyataan.

Kawasan perbukitan Kunar di sepanjang perbatasan dengan kawasan warga suku Pakistan dipandang sebagai sarang nyaman kelompok Taliban.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Sun May 22, 2011 2:31 pm

Serangan Mobil Bunuh Diri Tewaskan 13, Lukai 20 Orang di Afghanistan Timur
Sumber: bokhdinews.org

Sedikitnya tiga belas orang tewas dan lebih dari selusin lainnya terluka dalam sebuah serangan bom mobil bunuh diri ke sebuah bus polisi hari Rabu (18/05/11) di Afghanistan timur, seorang juru bicara pemerintah provinsi mengatakan.

"Sebuah bus akademi kepolisian menjadi target seorang pembom bunuh diri menggunakan mobil hari ini....di distrik Behsoud provinsi Nangarhar, akibatnya 13 orang terbunuh dan 20 orang terluka," katanya, menambahkan bahwa baik anggota polisi dan warga sipil tewas dalam serangan tersebut.

Seorang juru bicara Taliban mengklaim bertanggung-jawab, mengatakan bahwa serangan itu menewaskan 25 calon polisi dan dua warga sipil.

Presiden Afghan Hamid Karzai, dalam sebuah pernyataannya mengutuk serangan tersebut.

"Serangan ini adalah pekerjaan para teroris itu yang takut terhadap pasukan keamanan Afghan yang semakin kuat."

"Musuh harus mengerti bahwa terdapat ribuan Afghan sejati yang berkomitmen melayani dalam pasukan keamanan dan tak ada musuh yang dapat menghentikan tujuan mereka yaitu menjamin perdamaian dan keamanan di negara mereka," tambah pernyataan itu.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Sun May 22, 2011 2:32 pm

Militan Bunuh Sedikitnya 35 Pekerja
Sumber: kyivpost.com

Pemilik sebuah perusahaan Afghan dan seorang pejabat pemprov mengatakan para pemberontak telah menembak mati setidaknya 35 pekerja dan para penjaga keamanan di sebuah situs konstruksi jalan di Afghanistan timur.

Pemilik perusahaan konstruksi Galaxy Sky, Noorullah Bidar, mengatakan hari Kamis (19/05/11) bahwa serangan terjadi sekitar tengah malam hari Rabu di Wazei Zadran, sebuah kawasan pegunungan terpencil di provinsi-timur Paktia. Ia mengatakan serangan itu dilancarkan oleh lebih dari 100 pemberontak dan sedikitnya 36 pekerja tewas dan 20 terluka.

Juru bicara pemerintah provinsi, Rohullah Samon mengatakan 35 pekerja tewas dan 20 terluka. Ia mengatakan delapan pemberontak juga tewas.

Gambaran jumlah korban yang berlainan seperti itu umum menyusul akibat serangan-serangan di Afghanistan.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Mon May 23, 2011 10:11 pm

Pembom Bunuh Diri Tewaskan 6 Orang di Rumah Sakit Militer Kabul
Sumber: ap.org

Kabul, Afghanistan (AP) - Kementerian Pertahanan Afghan mengatakan seorang pembom bunuh diri meledakkan diri dalam sebuah kantin berisi para mahasiswa kedokteran yang sedang makan siang di sebuah rumah sakit militer di Kabul hari Sabtu (22/05/11), menewaskan sedikitnya enam orang dan melukai 23.

Juru bicara kementerian Pertahanan Jenderal Mohammed Zaher Azimi mengatakan ledakan bom hari Sabtu terjadi di lingkungan rumah sakit militer Mohammad Daud Khan di Kabul pusat. Juru bicara Taliban Zabiullah Mujahid mengklaim pihaknya bertanggung-jawab atas serangan itu dalam sebuah email ke kantor-kantor media.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Wed May 25, 2011 7:03 pm

6 Tewas Dalam Serangan Bunuh Diri ke Markas Pusat Kepolisian Afghan
Sumber: straitstimes.com

Khost, Afghanistan - Enam anggota pasukan keamanan Afghan tewas hari Minggu (22/05/11), ketika Taliban mengepung sebuah kantor kepolisian lalu lintas dan dua pembom bunuh diri meledakkan diri mereka, memicu konflik selama sembilan jam.

Serangan di provinsi Khost yang bergolak, yang berbatasan dengan Pakistan di timur, terjadi sehari setelah enam mahasiswa kedokteran terbunuh dan 23 terluka ketika seorang pembom bunuh diri menyerang rumah sakit utama militer di Kabul yang dijaga ketat.

Ini merupakan serangan terbaru dalam rangkaian pembobolan terhadap situs-situs pemerintah Afghan yang dianggap aman, di saat pertempuran musim semi tengah berlangsung di Afghanistan.

Empat pembom bunuh diri berseragam polisi perbatasan menyerang markas pusat kepolisian lalu-lintas di kota Khost.

Saat itu terjadi baku tembak sporadik selama berjam-jam ketika aparat berusaha mengendalikan situasi dari luar, sebelum tentara Afghan dan pasukan asing mengepung gedung tersebut, mengakhiri pertempuran.

Gubernur provinsi Abdul Jabar Naimi mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa empat polisi Afghan dan dua tentara Afghan terbunuh, sementara lima lainnya, seluruhnya anggota pasukan keamanan kecuali seorang pegawai pemerintah, mengalami luka-luka.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Terorisme Islam Zona Fed. Rusia, Asia tengah & Afghanistan

Postby Rurik » Wed May 25, 2011 7:03 pm

Serangan Bunuh Diri Tewaskan 4 di Afghanistan Timur
Sumber: channel6newsonline.com

Mahtarlam, Afghanistan (BNO NEWS) - Sedikitnya empat orang tewas di Afghanistan timur setelah seorang penyerang bunuh diri meledakkan diri di depan sebuah hotel dekat sebuah pasar setempat, para pejabat mengatakan hari Senin (23/05/11).

Pelaku bom bunuh diri saat itu berjalan kaki ketika Ia meledakkan bahan-bahan peledaknya sekitar pukul 12 siang waktu setempat, di depan sebuah hotel di luar pasar di distrik Alishang di provinsi-timur Afghan Laghman, para pejabat distrik kepada media Afghan Pajhwok.

Juru bicara gubernur Faizullah Patan, yang menyatakan jumlah korban tewas tiga orang, mengatakan pemerintah percaya pemilik hotel itu merupakan target serangan, secara Ia juga memiliki sebuah perusahaan keamanan swasta.

Sedikitnya 15 orang dilaporkan terluka setelah serangan. Lima dari mereka dipindah ke klinik distrik, sementara 10 lainnya mendapat perawatan medis di rumah sakit sipil Laghman, para pejabat medis mengatakan.
User avatar
Rurik
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users