. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby boneka » Tue Mar 01, 2011 2:46 pm

Terima kasih sebesar-besarny untuk FFI.
Sebelumny ak dan kakaku adalah seorang Kristian Katholik yang ga terlalu aktif dengan kegiatan keagamaan. Tapi 6 bulan sebelum menikah tepatnya 8 tahun lalu kakak saya menjadi seorang muallaf.
Lalu tepat setahun jadi muallaf kakakku kemudian memberikan buku yang berisi menyalahkan agamaku dan agama lain dan membenarkan agama Islam dan Alloh SWT.
Setelah baca buku itu sampai selesai, selama 2,5 tahun aku mulai berfikir untuk menjadi muallaf dan pada tahun ke3 aku mulai belajar sholat & mengucapkan Syahadat tanda masuk Islam. Namun sebelum masuk Islam ak sempat berdoa pada Tuhanku untuk memberikan jalan kebenaran dan aku pikir Islam adalah jawabany.
Tapi Desember lalu aku melihat temanku kristiani sedang debat agama disalah satu situs pertemanan dengan muslim2 yang selalu menyerangny beramai2 dengan pertanyaan tapi dia jawab santai dan balik menyerang Nabi Muhammad SAW.
Kemudian aku mulai mencari siapakah Muhammad sebenarny diinternet dan ketemulah situs FFI. Setelah aku baca betapa kagetnya aku membaca postingan2 bapak Duladi dan bapak Adadeh yang mengungkapkan kebusukan Muhammad dan ajarany.
Selang 3 hari aku mulai bertanya pada kedua orang tuaku yang murtad. Pertama2 aku tanya papaku yg seorang kafir bergelar Juz 29 sewaktu jadi muslim dan dia menjawab apa yang disampaikan mereka itu benar. Dan mamaku pun meng-iyakan sambil menjawab kami tidak ingin masuk kedalam kesesatan lebih dalam lagi, yang dinilai Tuhan itu amal dan kelakuan bukan mendzalimi kafir. Sontak saya menangis saat itu dan Saya kembali menjadi kristian. Lalu kakaku ak ajak melihat forum ini selama sebulan dan betapa kagetny ak dibalik kepercayaan diri akan kebenaran Islam dia berucap ak telah keliru.
Januari lalu aku, kakaku dan anakny telah mengumumkan diri menjadi kafir. Sedang istriny sekarang sedang mendalami ajaran kristian dan Paskah depan dia akan dibaptis.
Terima kasih Tuahan & FFI telah membawa aku kejalan kebenaran. Buat teman2 dan saudara2 muslim: saya tau memang berat menerima kenyataan tapi akankah kalian terus2an dibodohi Muhammad ?
Teman2 FFI disini sudah baik hati mau membimbing saudara2 maka ikutilah kebenaran itu.
User avatar
boneka
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:20 pm
Location: toko buah

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby orangberpikir » Tue Mar 01, 2011 3:10 pm

=D> =D> Selamat atas Murtadnya yak =D> =D>

Setelah membaca kisah anda, ada beberapa point penting yang saya garis bawahi:

1.Apakah anda sudah mempelajari agama anda dengan benar sebelum menjadi Muslim? Dari apa yang anda ceritakan, sepertinya (jangan tersinggung ya ^.^) anda kurang paham dengan apa yang anda anut sebelumnya. Kebimbangan anda menyebabkan anda berpindah agama 3 kali dalam 8 thn ini.
Mungkin artikel dari Foxhound ini bisa membantu anda

foxhound-vs-musicman-simak-diskusi-akbarnya-t42638/

2. Anda sudah keluar dari Islam adalah suatu langkah Absolut Benar, saran saya sebagai sesama kafirun, pahamilah dengan benar agama anda yang sekarang. Karena tidak ada agama yang mengajarkan kebencian kecuali Islam.

3. Jangan lupa untuk menyebarkan situs FFI ini kepada orang - orang terdekat anda, baca disini ya:

2-langkah-mudah-untuk-mendukung-ffi-kafir-masuk-sini-t43331/

4. Jika kebenaran itu tidak tahan uji, layakkah disebut kebenaran?

Salam buat keluarga anda :turban:
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby I Want You » Tue Mar 01, 2011 5:20 pm

wahh senangnya , bibit2 yang di tanam FFI , mulai berbuah ! =D> =D> =D>

\:D/ \:D/ \:D/

islam mulai di telanjangi ... :axe:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby boneka » Tue Mar 01, 2011 6:38 pm

Terima kasih juga kepada Saudara2ku di FFI yang sudah susah payah membuat Thread yang membuka kenyataan Islam itu seperti apa.
O:)

Dulu imanku memang tidak kuat lalu ak dengan mudah percaya.
Dan setelah saya kembali menjadi kafir ujian pertama langsung datang yaitu pemuka agama Islam & teman2 muslimku seperti tidak suka sama aku. Waktu mereka tahu aku murtad saja selama seminggu aku didatangi para pemuka agama sambil bertanya kenapa kamu murtad dengan menjelek2an agamaku sekarang sambil setengah marah dan menyinggung orang tuaku karena disuruh mereka buat mengkhianati Islam.
Tapi tak apalah, semua memang harus dihadapi tanpa harus lari dari kenyataan.
:yawinkle:

Maaf buat saudara2 non muslimku yang sempat ga merasa nyaman atas perilakuku jika kemarin ak menerapkan ajaran Islam pada kalian hasil ceramah Ustad & Imam.
Secara Humanity ak tahu apa yang aku lakukan itu salah, karena terlalu egois, arogan & kesombonganku akan kenenaran agama Islam tapi ak sekarang sudah sadar kq.
Hehehe


Dan saya menulis ini sebagai ucapan terima kasih saya karena telah dituntun kejalan yang benar.
6 bulan lagi saya akan menikah dengan seorang mantan muslimah dan tak lupa calon istri saya beserta adikny yang bersama2 telah murtad juga mengucap terima kasih kepada bapak Duladi, bapak Adadeh dan semua teman2 yang sudah mengungkap Islam di forum FFI ini.
Dan sekarang saya menepati janji saya untuk berterima kasih disini.
Duh, malah jadi curhat, mungkin saya terlalu gembira bisa kembali ke jalan yang benar.
Hehehehehehehe

Sekian saja dari saya.
Buat saudara2 muslim disini semoga ceritaku ini bermanfaat untuk kalian dan hati kecil saudara2.
Thanks For ALL and God Bless You All.
Sekali lagi terima kasih, Saya percaya Tuhan akan membalas kebaikan hati kalian.
User avatar
boneka
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:20 pm
Location: toko buah

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby angky » Tue Mar 01, 2011 6:57 pm

@Boneka
Selamat kembali pada jalan yang benar :rock:

weleh weleh kok ampir tiap minggu ada yang murtad yee???? Berapa orang lagi yang diam diam murtad karena baca FFI,

Islam berkembang disebarkan melalui pedang, Diam diam Redup karena Internet :supz:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3279
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby sixpackguy » Tue Mar 01, 2011 11:01 pm

Ikut mengucapkan selamat pada sdr boneka. Dgn menjadi kafir anda telah membuat dunia ini jadi lebih baik. =D>
Tak ada lagi kesempatan benih2 kebencian muncul dalam hati anda, sebagaiman benih2 itu masih tertanam didalam hati setiap muslim.

Anyway, dah pernah nyobain babi panggang blom bro? cobain deh uenakk lohh. :partyman:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Momad Narsis » Tue Mar 01, 2011 11:20 pm

akhirnya anak yg hilang sudah kembali(baca Lukas 15:11-32)..Tuhan sejati bilang "Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena SATU ORANG berdosa yg bertobat,lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yg tdk memerlukan pertobatan"(Luk 15:7) & "Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk padamu,tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga. "(Luk 10:20)
selamat memasuki babak baru ya bro..Tuhan selalu mengasihimu..! amin
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Adadeh » Wed Mar 02, 2011 12:51 am

boneka wrote:6 bulan lagi saya akan menikah dengan seorang mantan muslimah dan tak lupa calon istri saya beserta adikny yang bersama2 telah murtad juga mengucap terima kasih kepada bapak Duladi, bapak Adadeh dan semua teman2 yang sudah mengungkap Islam di forum FFI ini.
Dan sekarang saya menepati janji saya untuk berterima kasih disini.

Terima kasih kembali. Gw senaaaannnggg sekaleee kalian semua sudah pada murtad meninggalkan ajaran sang Nabi jahiliyah SAW. Alhamduladdeeee....
Jangan lupa terus pertajam pengetahuanmu akan Islam dengan menggali ilmu Islam sebanyak-banyaknya di FFI.

Tapi Desember lalu aku melihat temanku kristiani sedang debat agama disalah satu situs pertemanan dengan muslim2 yang selalu menyerangny beramai2 dengan pertanyaan tapi dia jawab santai dan balik menyerang Nabi Muhammad SAW.

Ini contoh yang baik sekali. Memang seharusnya begitulah sikap kafirun jika kepercayaannya diserang Muslim.Tapi sebaiknya dilakukan di Internet saja, dan tak perlu berhadapan langsung dengan Muslim. Tahu aja sendiri sikap Muslim jika Nabinya dikritik. Bela agama² kafir kalian dengan teguh dan penuh keyakinan, dan lalu balik menyerang Nabi Mamad Jahiliyah dengan mengungkapkan semua fakta bejadnya yang tertulis rapijali di seluruh Qur'an, hadis, dan Sira. Pasti Muslim bakal kelabakan membela Nabinya dengan menjungkirbalikkan moral dan akal sehat mereka, persis seperti yang dilakukan semua Muslim di sini. Biarlah mereka mempermalukan diri sendiri dengan membela kebejadan Nabinya.Tulisan² mereka yang penuh akrobat moral jungkirbalik itu akan terpampang di internet, bisa dibaca seluruh rakyat Indonesia yang punya komputer.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Mar 02, 2011 8:26 pm

Bravo untuk boneka , setelah membaca tulisan anda, rasanya

Sojuk kalee dunia ini !!

Badan rasanya segar kembali, selamat ya boneka, salam buat papa, mama, kakak, dan semua keluarga mu.
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 815
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby seyton_nirohim » Wed Mar 02, 2011 9:20 pm

Slimer Mode on :
dasarrr..! Kapir kristen
tunggu aj laknat dan azab auwloh....masuk neraka jahanam lah kalian semua.

Slimer Mode off :
...welcome back to akal sehat dan waras...bravo.!
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Panasnian » Wed Mar 02, 2011 9:46 pm

Sdr. Boneka, sharing anda menyegarkan dan memberi harapan. Semoga anda dan keluarga selalu terberkati dan makin mampu menyalurkan kasih Tuhan bagi sesama.

Sdr. Boneka wrote: "Setelah aku baca betapa kagetnya aku membaca postingan2 bapak Duladi dan bapak Adadeh yang mengungkapkan kebusukan Muhammad dan ajarany."

Special thanks buat Pak Duladi and Pak Adadeh. You guys did a great job. You should be proud of yourself. Salam and GBU.
Panasnian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 05, 2011 6:16 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby swatantre » Wed Mar 02, 2011 10:01 pm

Emang 2 orang in harus cepet2 diajukan jd capres dan cawaprs. Biar makin cepat maju indonrsia ini, lepas dari ketertindasan dan kebodohan akibat dari penjajahan islam... :)
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4104
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby sorangan » Thu Mar 03, 2011 4:36 am

Boneka wrote:"Setelah aku baca betapa kagetnya aku membaca postingan2 bapak Duladi dan bapak Adadeh yang mengungkapkan kebusukan Muhammad dan ajarany."


ADADEH dan DULADI! Tidak sia2 kalian selama ini berjuang!!!! TRIMS BRO!!!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby boneka » Thu Mar 03, 2011 10:46 am

Terima kasih atas dukungannya teman2 dan saudara2 non muslim.
Setelah melewati massa2 kelam akibat ajaran moral kebencian dan memuliakan orang yang salah dari dakwah2 yang pernah saya ikuti dari Islam (maaf sdr muslim tp ini fakta), saya berencana untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.
Oh iya, kemarin lusa barengan saya memposting ini, 3 teman muslimku juga aku ajak menengok postingan saudara2 sekalian. Setelah mereka memakai logika dan melihat bantahan dari saudara muslim dirasa (maaf) hanya muter2 dan lempar sana lempar sini, 2 orang teman saya juga berencana mengikuti jejak saya. Tapi yg satu dia langsung pergi & marah (mungkin dia belum bisa menerima kenyataan tentang agama yg sudah dipeluk puluhan tahun).
Tapi saya percaya dia akan melihat makanan rohani yang belum pernah dia temukan di Islam.
Terima kasih, GBU too saudara2ku.
User avatar
boneka
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:20 pm
Location: toko buah

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby APEL EMAS » Thu Mar 03, 2011 10:53 am

bravo..selamat anda telah mendapatkan pencerahan bro :supz: :supz: :partyman: :partyman:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Panasnian » Thu Mar 03, 2011 10:56 am

Sdr. Boneka.
Anda telah menjadi garam dan terang bagi orang lain. GBU.
Panasnian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 05, 2011 6:16 am

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Pop Eye » Thu Mar 03, 2011 10:58 am

Mak nyosss....
kalo udeh baca berita2 kaya gini, jerih lelah di FFI sepertinya tak terasa.
Congratsssssssssss
Pop Eye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Ibro » Thu Mar 03, 2011 11:40 am

Selamat... Selamat...bro boneka!!!
fyi, untuk bro boneka dan 2 temannya yang akan moertad, dipersilaken mencari jg postingan dari netter BB2009 (maap klu salah!!). Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada netter kapir kolopir yang lain disini. Salam kapir bro!!!
:partyman:
User avatar
Ibro
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Sun Feb 27, 2011 4:53 pm

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby Dudekh » Thu Mar 03, 2011 1:35 pm

selamat bro boneka
kembalinya anda ternyata berpengaruh besar thd orang2 sekitar anda
boneka wrote:Maaf buat saudara2 non muslimku yang sempat ga merasa nyaman atas perilakuku jika kemarin ak menerapkan ajaran Islam pada kalian hasil ceramah Ustad & Imam.
Secara Humanity ak tahu apa yang aku lakukan itu salah, karena terlalu egois, arogan & kesombonganku akan kenenaran agama Islam tapi ak sekarang sudah sadar kq.
Hehehe

emang ajaran yg mana yg telah anda amalkan selama terperangkap dalam islam bro?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Terima Kasih FFI saya kembali menjadi kafir

Postby mikimos » Thu Mar 03, 2011 3:04 pm

boneka wrote:Terima kasih atas dukungannya teman2 dan saudara2 non muslim.


Wah.... Selamat ya, Boneka untuk batal mualafnya...
Long live FFI!!!

Oh iya, kemarin lusa barengan saya memposting ini, 3 teman muslimku juga aku ajak menengok postingan saudara2 sekalian.


Ini bagus sekali, tapi tetaplah hati2 untuk melakukannya ya. Jangan sampai ada yang menggunakan kesempatan ini untuk mencelakaimu.

Setelah mereka memakai logika dan melihat bantahan dari saudara muslim dirasa (maaf) hanya muter2 dan lempar sana lempar sini, 2 orang teman saya juga berencana mengikuti jejak saya.


Woohooooo..... Memang yang dibutuhkan muslim itu cuma satu: PAKAI LOGIKA!
=D>
Asal mau pakai logika, ndak susah untuk sadar bahwa Muhammad itu cuma seorang brengsek.


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users