. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Credo Ergo Sum » Tue Apr 26, 2011 11:22 pm

ancilla_mia wrote:semoga selalu dibukakan jalan untuk bisa menyatukan iman dalam keluarga sis, tentunya dengan memilih Tuhan Jesus
Sepertinya kawan AM berpendapat:
ancilla_mia wrote:Apakah Jilbab itu adalah lambang kesucian bagi wanita islam?
menurut saya, itu hanya sebuah busana dan juga budaya serta simbolisasi dari agama.
sementara agama apapun tidak menjamin orang masuk surga dan mendapatkan kehidupan kekal.
Jadi memilih Tuhan yang lain berarti juga percuma dong. Bagaimana tuh? Apa mungkin Tuhan yang itu merupakan pengecualian ya?

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Wed Apr 27, 2011 5:03 am

Credo Ergo Sum wrote:Sebenarnya sich lulusan SD sudah cukup untuk berdebat di sini. La wong isinya "dangkal" semua. Belajar dulu yang rajin kawan.

Salam AMIH


muslim yang masuk pada mentah
kagak mbaca qur'an dan hadis maupun sirah :green:

MasTom wrote:islam yang nggak fanatik?
fasti islam yang nggak baca qur'an, hadist,sirah dsb
cuman ikut-ikutan saja- islam ktp doang
biar mudah cari rejeki dan jabatan


mendingan anak sd yang melek qur'an melek hadis
sehingga melek hatinya terhadap tingkah laku si mamad
perampok dan pembunuh yang suka ngaku-aku doang sbg nabi :rolling: :green:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Wed Apr 27, 2011 5:21 am

ancilla_mia wrote:...
sementara agama apapun tidak menjamin orang masuk surga dan mendapatkan kehidupan kekal.


Credo Ergo Sum wrote:Jadi memilih Tuhan yang lain berarti juga percuma dong. Bagaimana tuh? Apa mungkin Tuhan yang itu merupakan pengecualian ya?

Salam AMIH


"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."


kalau Tuhan Kalimatullah berkata seperti dalam kutipan di atas
pasti lah kejahatan dan dosanya diampuni
:prayer: :prayer:

lha mana ada agama yang bisa berkata seperti itu?
apalagi agama yang isinya cuman kawin, rampas, dan penggal leher
pasti :vom: :vom:

masih kagak ngarti juga?
lulusan apa ya...ngakunya siiih ... bukan SD
:rolling: :rolling:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Credo Ergo Sum » Sat Apr 30, 2011 1:14 pm

ancilla_mia wrote:...sementara agama apapun tidak menjamin orang masuk surga dan mendapatkan kehidupan kekal.
Credo Ergo Sum wrote:Jadi memilih Tuhan yang lain berarti juga percuma dong. Bagaimana tuh? Apa mungkin Tuhan yang itu merupakan pengecualian ya?

Salam AMIH
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."
MasTom wrote:kalau Tuhan Kalimatullah berkata seperti dalam kutipan di atas pasti lah kejahatan dan dosanya diampuni
lha mana ada agama yang bisa berkata seperti itu?
apalagi agama yang isinya cuman kawin, rampas, dan penggal leher pasti
masih kagak ngarti juga?
lulusan apa ya...ngakunya siiih ... bukan SD
Ha ha ha, keliahatan lagi dech kedangkalannya.
Coba pakai argumen yang masuk akal kawan. Jangan asbun dach.
Kalau anda memang "berisi" ayo adu konsep Ketuhanan.
Tapi kalau anda lari atau berkelit, saya maklum kawan. Karena memang biasanya tong kosong sungguh nyaring berbunyi.

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Sat Apr 30, 2011 2:44 pm

Kalau anda memang "berisi" ayo adu konsep Ketuhanan.
Tapi kalau anda lari atau berkelit, saya maklum kawan. Karena memang biasanya tong kosong sungguh nyaring berbunyi.



gue mulai saja dengan pertanyaan
gimana konsep qur'an tentang
sifat maha pengampun, mahaadil dan mahakasih
ada bersama dalam diri Tuhan yang Esa
dan bagaimana wujud nyata tiga sifat Allah itu
nyata dalam keseharian manusia

silakan pakai ayat qur'an
gue yakin lu kagak bisa bunyi
lu bakalan nungsep dalam telek alias bener-bener intelek :finga: :green:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Credo Ergo Sum » Sun May 01, 2011 1:31 pm

Kalau anda memang "berisi" ayo adu konsep Ketuhanan.
Tapi kalau anda lari atau berkelit, saya maklum kawan. Karena memang biasanya tong kosong sungguh nyaring berbunyi.
MasTom wrote:gue mulai saja dengan pertanyaan
gimana konsep qur'an tentang
sifat maha pengampun, mahaadil dan mahakasih
ada bersama dalam diri Tuhan yang Esa
dan bagaimana wujud nyata tiga sifat Allah itu
nyata dalam keseharian manusia
silakan pakai ayat qur'an
gue yakin lu kagak bisa bunyi
lu bakalan nungsep dalam telek alias bener-bener intelek
Ha ha ha ha ha aneh sekali anda kawan, bagaimana anda mau adu konsep Ketuhanan kalau belum-belum sudah mempertanyakan sifat-sifat Tuhan? Tak usah jauh-jauh kawan, kalau anda memang "bernyali" dan "berisi" coba jawab satu pertanyaan mudah ini:
Allah adalah Tuhanku, Siapakah Tuhan Anda?
Kalau anda masih lari atau berkelit, itu tandanya air beriak tanda tak dalam kawan.

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Sun May 01, 2011 6:30 pm

Credo Ergo Sum wrote:...coba jawab satu pertanyaan mudah ini:
Allah adalah Tuhanku, Siapakah Tuhan Anda?
Kalau anda masih lari atau berkelit, itu tandanya air beriak tanda tak dalam kawan.

Salam AMIH


cuman segini?
nggak berani menyambuti tantanganku
ini mah cetek...seupil

sampiyan katakan:"Allah adalah Tuhanku"
apakah "Allah" sampiyan itu sama dengan batu hitam di kabah
yang tanpa itu sampiyan tidak bisa berdoa?
:green:

jangnan ngeyel,
buktikan secara nyata ...
sampiyan sejak saat ini sholat ke arah laut selatan
Allah yang diajarkan si mamad Allah palsu yang MATI
:rolling: :rolling:


kalau mau tahu TUHANKU
YHWH ini adalah Tuhan yang hidup, bekerja
untuk manusia mendatangkan kebaikan bagi manusia
bahkan Petrus yang "hanya" murid Yesus (Isa ibn Maryam) menunjukkan
Tuhan yang dikenal Petrus ini adalah
TUHAN yang SEJATI, hidup dan bekerja secara nyata

:prayer: :prayer:

silakan baca ayat berikut yang dituliskan dalam kitab Kisah Para Rasul (KPR)
lewat dah si mamad nabi palsu arab yang tanpa bukti dari Tuhan
sama Petrus yang menunjukkan benar-benar utusan Tuhan :-#

KPR 3:1 Pada suatu hari menjelang waktu sembahyang, yaitu pukul tiga petang, naiklah Petrus dan Yohanes ke Bait Allah.
KPR 3:2 Di situ ada seorang laki-laki, yang lumpuh sejak lahirnya sehingga ia harus diusung. Tiap-tiap hari orang itu diletakkan dekat pintu gerbang Bait Allah, yang bernama Gerbang Indah, untuk meminta sedekah kepada orang yang masuk ke dalam Bait Allah.
KPR 3:3 Ketika orang itu melihat, bahwa Petrus dan Yohanes hendak masuk ke Bait Allah, ia meminta sedekah.
KPR 3:4 Mereka menatap dia dan Petrus berkata: "Lihatlah kepada kami."
KPR 3:5 Lalu orang itu menatap mereka dengan harapan akan mendapat sesuatu dari mereka.
KPR 3:6 Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!" KPR 3:7 Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.
KPR 3:8 Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.
KPR 3:9 Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah,
KPR 3:10 lalu mereka mengenal dia sebagai orang yang biasanya duduk meminta sedekah di Gerbang Indah Bait Allah, sehingga mereka takjub dan tercengang tentang apa yang telah terjadi padanya.
KPR 3:11 Karena orang itu tetap mengikuti Petrus dan Yohanes, maka seluruh orang banyak yang sangat keheranan itu datang mengerumuni mereka di serambi yang disebut Serambi Salomo.
KPR 3:12 Petrus melihat orang banyak itu lalu berkata: "Hai orang Israel, mengapa kamu heran tentang kejadian itu dan mengapa kamu menatap kami seolah-olah kami membuat orang ini berjalan karena kuasa atau kesalehan kami sendiri?
KPR 3:13 Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita telah memuliakan Hamba-Nya, yaitu Yesus yang kamu serahkan dan tolak di depan Pilatus, walaupun Pilatus berpendapat, bahwa Ia harus dilepaskan.

KPR 3:14 Tetapi kamu telah menolak Yang Kudus dan Benar, serta menghendaki seorang pembunuh sebagai hadiahmu.
KPR 3:15 Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Mon May 02, 2011 12:16 am

@ CES,

Tuhan (Allah ajaran si mamad) yang kamu sembah itu
ternyata cuman seonggok batu yang tuli dan mati
sama sekali tidak punya bukti kekuasaan di dunia :green: :turban:

jauh berbeda dengan TUHAN yang aku kenal
TUHAN yang diajarkan Abraham,Musa hingga Isa dan Petrus itu
masih juga bekerja hingga sekarang
lihatlah contoh dari Gulshan Fatima :prayer: :prayer:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kesaksian-seorang-keturunan-langsung-nabi-muhammad-saw-t15251/
Ini adalah kesaksian Gulshan Fatima, puteri bungsu dari sebuah keluarga Islam Sayed yang merupakan keturunan langsung Nabi Muhammad melalui puterinya Fatima.

Tulisan ini merupakan sebuah buku berjudul THE TORN VEIL atau KERUDUNG YANG TERKOYAK, diterbitkan oleh Marshal Paperblacks.


setiap orang bisa membaca kisahnya
setiap orang bisa memeriksa kejujurannya
:heart:

...
Saya, Gulshan Fatima, yang adalah puteri bungsu dari sebuah keluarga Islam Sayed yang merupakan keturunan langsung Nabi Muhammad melalui puterinya Fatima. Sepanjang masa hidupku selama ini menjalani suatu kehidupan yang sunyi dan tersendiri di datam sebuah rumah di Punyab, ...tapi juga karena sava adalah seorang yang lumpuh dan bahkan tidak sanggup meninggalkan kamarku sendiri tanpa dibantu.
...
`Apakah saya akan ke Mekkah, ayah?' tanyaku.
Beliau tertawa seraya membungkuk mencium keningku. `Engkau akan kesana, Gulshan kecil, apabila kau sudah lebih besar dan barangkali.....' Ayah tidak menyelesaikan kalimat tersebut, namun saya mengerti bahwa beliau hendak mengatakan..... `apabila doa kita untukmu telah dijawab'.

...Begitu sampai saya duduk diatas tempat duduk yang ada sandarannva dipegang Oleh Sema untuk di mandikan, mengucapkan doa-doa sambil disirami air Zam-Zam oleh Salima disekujur tubuhku dari sebuah ember plastik.
Sesungguhnya pada waktu itu saya mengharap agar dapat disembuhkan dan kelumpuhan ini hilang. Tapi tidak ada sesuatu apapun terjadi. Tubuhku masih sama beratnya dengan trmah, perasaanku lebih berat lagi sewaktu pembantu mengangkat dan mengeringkan tubuhku lalu memakaikan pakaianku.
Tidak lama kemudian ayah yang telah menunggu dikamar sebelah dan mengharapkan saya berjalan sendiri masuk lewat pintu itu, datang menyongsongku. 'Hari ini bukanlah kehendak Allah'. Tapi kita tidak akan putus asa. `Allah Maha Besar', katanya. kemudian tanpa sepatah katapun beliau melangkah keluar.


dalam lumpuhnya,
ghulsan dan keluarga besarnya berdoa
kepada Allah yang diajarkan muhammad
dan berupaya ke inggris maupun ke mekkah
untuk memperoleh kesembuhan secara rasional di inggris
maupun kesembuhan supranatural di mekkah di rumah Allahnya :turban:

semua OMONG KOSONG
Allah yang diajarkan muhammad
tidak lebih dari seonggok batu
yang diam tidak berdaya

:green: :green:

“Aku tidak mengijinkan engkau mati, aku akan memeliharamu agar hidup”. Terdengar suara yang begitu pelan dan lembut laksana hembusan angin bertiup melewati rasanya. Saya tahu ada suata yang berbicara menggunakan bahasaku dan datangnya begitu bebas lepas, suatu cara yang bebas untuk mendekati Tuhan Yang Maha Tinggi, yang sampai saat itu rasanva Dia Tidak rnemberikan suatu pertanda bahwa Dia malah tahu bahwa saya ini hidup. Dengan ragu saya bertanya: “Untuk maksud apa saya dibiarkan hidup? Saya seorang yang lumpuh. Waktu ayahku masih hidup saya dapat berbagi rasa mengenai segala sesuatu dengannya. Sekarang, setiap menit dari hidupku rasanya seperti seabad. Engkau telah membawa ayahku pergi dan meninggalkan saya tanpa harapan, tidak ada gunanya lagi hidup ini”. Suara itu terdengar lagi, bersemangat namun pelan. “Siapa yang mencelikkan mata orang buta dan siapa yang menyembuhkan orang sakit serta siapakah yang mentahirkan orang kusta dan siapa yang membangkitkan orang mati? Akulah Yesus (Isa) anak Maryam. Bacalah tentang Aku dalam Al Qur’an Sura Maryam”.


Terpujilah TUHAN Allah yang HIDUP
Allah Abraham, Allah Ishaq dan Allah Israil :prayer:
Allah yang diajarkan Musa, Isa ibn Maryam,
Petrus murid-murid Isa... :prayer: :prayer:

bukan Allah yang diajarkan muhammad :butthead:

Kemudian saya menyadari kehadiran sosok-sosok tubuh yang rnengenakan jubah panjang, berdiri ditengah-tengah cahaya itu beberapa meter jauhnya dari tempat tidurku. Ada 12 sosok tubuh disatu baris namun sosok tubuh ditengah yang ketiga belas lebih besar dan lebih bercahaya dibandingkan dengan yang lainnya. “Ya Allah”, teriakku dan keringat mengalir didahiku. Saya menundukkan kepala dan berdoa : “Ya Allah, siapa gerangan orang-orang ini dan dengan cara bagaimana mereka dapat memasuki kamarku sedangkan semua jendela dan pintu tertutup rapat?".

Tiba-tiba satu suara berkata, “Bangkitlah ! Inilah jalan yang telah engkau cari-cari. Akulah Isa (Yesus) anak Maryam, kepada siapa engkau telah berdoa dan kini Aku berdiri didepanmu. Berdirilah engkau dan datanglah kepadaKu!” Saya mulai menangis “Oh Yesus saya seorang yang lumpuh. Saya tidak dapat berdiri !”
la berkata “Berdirilah dan datanglah kepadaKu ! Akulah Yesus!”
Ketika saya masih sangsi, la mengatakannya untuk kedua kalinya. Lalu karena saya masih ragu-ragu la mengatakan untuk ketiga kalinya “Berdirilah!” Dan saya, Gulshan Fatima yang telah lumpuh ditempat tidurku selama 19 tahun, merasakan kekuatan baru mengalir masuk kedalam tungkai-tungkai dan lengan-lenganku yang selama ini tidak berfungsi sama sekali. Saya menaruh kakiku ke lantai dan berdiri. Kemudian saya mengambil beberapa langkah dan jatuh pada kaki dari penglihatan tersebut. Saya sedang mandi didalam cahaya yang sangat murni dan sinarnya sama terangnya dengan gabungan cahaya matahari dan bulan. Cahaya itu mengalir masuk kedalam hatiku dan kedalam pikiranku, lalu banyak hal menjadi jelas bagiku pada saat itu juga.


Bung CES,
apa masih ada pertanyaan lagi
siapakah Tuhan-ku dan siapakah TuhanMu?
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Tue May 03, 2011 5:56 am

mana nih bung CES
kagak nongol-nongol lagi
seperti tikus cucurut saja
masuk ke lubang persembunyian lagi ni yeee

cemen...
cuman segitu pengetahuan "ketuhanan"-nya
:green: :turban: :rolling: :rolling:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby muslimmilitan » Wed May 11, 2011 1:14 pm

Barang siapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab (yahudi dan Nasrani), niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.

Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasinya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahanam, dan Jahanam itu seburuk-buruk tempat kembali.

Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang dia pun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya.
muslimmilitan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Wed May 11, 2011 11:29 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby sixpackguy » Wed May 11, 2011 6:00 pm

zakaev wrote:ANNNJIINGGG YESUS GOOBBBLLLOOOOGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
:( :drool: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :fball: :fball: :fball: :fball: :fball: :fball: :fball:

Nipenk orang jadi KAFIIIRRR!!!!
Islam tidak rusuh!!!
Kristen yg RUSUUHH AJJJJJJIIINNGGG!!!!!!!!!!!!


Wah... ada muslim kalap, ambil photo nya dulu, sblm di azab bung mod
Image



Mas, baca2 di trit ini yah untuk mengenal islam lebih dalam, supaya ente sedikit adem.
album-kompilasi-kafir-pejuang-ffi-t43666/

:lol:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Wed May 11, 2011 7:44 pm

muslimmilitan wrote:Barang siapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab (yahudi dan Nasrani), niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.

Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasinya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahanam, dan Jahanam itu seburuk-buruk tempat kembali.

Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang dia pun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya.


jangan percaya omongan si mamad
itu palsu...ngaku-aku...ngarang-ngarang doang
:butthead:

percayalah pada Kalimatullah yang berkuasa
menghidupkan orang mati, mencelikkan mata yang buta
:prayer: :prayer:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby poligami » Thu May 12, 2011 12:19 am

Pendatang baru di FFI harap baca klik=>PENYEBAB BATAL MUALAF..!!!


:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Credo Ergo Sum » Mon May 16, 2011 6:36 am

MasTom wrote:mana nih bung CES
kagak nongol-nongol lagi
seperti tikus cucurut saja
masuk ke lubang persembunyian lagi ni yeee
cemen...
cuman segitu pengetahuan "ketuhanan"-nya
Ada yang kangen nih ya he he he Sorry Mas Tom, saya ada sedikit pekerjaan, jadi tidak sempat OL akhir-akhir ini.
Mas Tom, sayang sekali anda tidak memahami esensi pertanyaan saya. Anda menjelaskan secara panjang lebar, tetapi anda sama sekali tidak menjawab pertanyaan saya. Pertanyaan saya kan mudah saja, Siapakah Tuhan anda, la jawaban Mas Tom kok malah ngalor ngidul nggak jelas gitu we. Mas Tom bilang YHWH adalah Tuhannya, tapi lain waktu anda bilang Kalimatullah yang berkuasa. La gimana kok mau mempertanyakan konsep ketuhanan orang lain la wong Tuhannya sendiri saja dia tidak tahu namanya.
Coba bikin argumentasi yang rasional sedikitlah Mas Tom, biar kelihatan intelektualitasnya, dan bukan pokrol bambunya.

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Mon May 16, 2011 7:26 am

Credo Ergo Sum wrote:Ada yang kangen nih ya he he he Sorry Mas Tom, saya ada sedikit pekerjaan, jadi tidak sempat OL akhir-akhir ini.


asal bukan pura-pura ngilang 2 minggu
sebagai strategi bikin lawan diskusi lupa ritme :-" :-"

Credo Ergo Sum wrote:Mas Tom, sayang sekali anda tidak memahami esensi pertanyaan saya. Anda menjelaskan secara panjang lebar, tetapi anda sama sekali tidak menjawab pertanyaan saya.


bener kan...sampiyan saja muter dari awal lagi
lupa ritme dan sampai syair mana nyanyinya dah
coba baca lagi ....:finga:

Credo Ergo Sum wrote:Pertanyaan saya kan mudah saja, Siapakah Tuhan anda, la jawaban Mas Tom kok malah ngalor ngidul nggak jelas gitu we. Mas Tom bilang YHWH adalah Tuhannya, tapi lain waktu anda bilang Kalimatullah yang berkuasa. La gimana kok mau mempertanyakan konsep ketuhanan orang lain la wong Tuhannya sendiri saja dia tidak tahu namanya.


jika Tuhan saya adalah YHWH yang diajarkan Musa (qs 26:16)
dan Tuhan saya Kalimatullah Yang MahaKekal tidak berubah (qs 6:115)
Yang MahaBenar (qs6:15 ; qs 42:24) Yang MahaAdil (qs 6:15)
Yang MahaTinggi (qs 9:40), Yang Tidak terbatas (18:109), Yang MahaKuasa
memangnya ada berapa Tuhan saya? ](*,) ](*,)

Tuhan YHWH dengan Tuhan Kalimatullah dua-duanya terbukti berkuasa
sementara tuhan allah swt yang diajarkan si mamad bungkem aja
teronggok di sudut kabah (qs 20:133)... :finga:

20:133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?


si mamad cuman ngaku aku doang
minjem-minjem Tuhan yang sejati yang diajarkan Musa dan Yesus
mana buktinya allah swt itu ada dan berkuasa? :butthead:

20:133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?


Credo Ergo Sum wrote:Coba bikin argumentasi yang rasional sedikitlah Mas Tom, biar kelihatan intelektualitasnya, dan bukan pokrol bambunya.
Salam AMIH


wah saya nggak tahu
kalau pokrol bambu itu berdalil dengan quran
seperti yang saya pakai dasar seperti di atas itu lho
pantes....kagak maju-maju....
:green:


wahai CES yanbg in-telek
tunjukkan siapa tuhanmu?
sebagaimana tantanganmu dahulu
:rolling: :green:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Credo Ergo Sum » Thu May 26, 2011 10:42 pm

Credo Ergo Sum wrote:Ada yang kangen nih ya he he he Sorry Mas Tom, saya ada sedikit pekerjaan, jadi tidak sempat OL akhir-akhir ini.
MasTom wrote:asal bukan pura-pura ngilang 2 minggu sebagai strategi bikin lawan diskusi lupa ritme
Ya kerja to Mas Tom, cari duit dulu.
Credo Ergo Sum wrote:Mas Tom, sayang sekali anda tidak memahami esensi pertanyaan saya. Anda menjelaskan secara panjang lebar, tetapi anda sama sekali tidak menjawab pertanyaan saya.
MasTom wrote:bener kan...sampiyan saja muter dari awal lagi lupa ritme dan sampai syair mana nyanyinya dah coba baca lagi
La apanya yang lupa, wong pertanyaannya mudah saja kok.
Credo Ergo Sum wrote:Pertanyaan saya kan mudah saja, Siapakah Tuhan anda, la jawaban Mas Tom kok malah ngalor ngidul nggak jelas gitu we. Mas Tom bilang YHWH adalah Tuhannya, tapi lain waktu anda bilang Kalimatullah yang berkuasa. La gimana kok mau mempertanyakan konsep ketuhanan orang lain la wong Tuhannya sendiri saja dia tidak tahu namanya.
MasTom wrote:jika Tuhan saya adalah YHWH yang diajarkan Musa (qs 26:16)
dan Tuhan saya Kalimatullah Yang MahaKekal tidak berubah (qs 6:115)
Yang MahaBenar (qs6:15 ; qs 42:24) Yang MahaAdil (qs 6:15)
Yang MahaTinggi (qs 9:40), Yang Tidak terbatas (18:109), Yang MahaKuasa
memangnya ada berapa Tuhan saya?
La kok malah tanya saya Mas Tom? Malah berdalil pakai Kitab Suci yang tidak Mas Tom percayai. Kan lucu to? Sebenarnya ada berapa ya coba Mas Tom sebutkan saja, terus nama-Nya siapa, gitu aja kok repot.
MasTom wrote:Tuhan YHWH dengan Tuhan Kalimatullah dua-duanya terbukti berkuasa
sementara tuhan allah swt yang diajarkan si mamad bungkem aja
teronggok di sudut kabah (qs 20:133)
20:133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?
Coba ya ini dijelaskan dengan benar Mas Tom "Tuhan YHWH dengan Tuhan Kalimatullah dua-duanya terbukti berkuasa". Dua-duanya terbukti benar? Terus yang salah siapa ya? Dua-duanya Tuhan? Dua-duanya terbukti berkuasa? Terus yang Paling berkuasa yang mana ya? Ini satu apa dua ya? Terus kalau keduanya bertengkar gimana ya?
MasTom wrote:si mamad cuman ngaku aku doang
minjem-minjem Tuhan yang sejati yang diajarkan Musa dan Yesus
mana buktinya allah swt itu ada dan berkuasa?
Weleh Mas Tom cuman bisa ngeles saja. Saya dan lebih dari 1 Milyar manusia di dunia ini dengan mudah menyebut nama Tuhan kami, yaitu Allah Yang Maha Esa. Nama-Nya jelas cuma satu, adapun sifat-Nya banyak, Maha Adil, Maha Perkasa dll. Jika Mas Tom bisa menjawab dengan luas dan tegas, Siapakah nama tuhan Anda? Tapi sampai kiamat datang, Mas Tom takkan pernah bisa menjawab. Itu pasti Mas Tom.
MasTom wrote:20:133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?
Itu kalau anda mau mengkaji kitab suci dengan hati, bukan dengan kebencian Mas Tom
Credo Ergo Sum wrote:Coba bikin argumentasi yang rasional sedikitlah Mas Tom, biar kelihatan intelektualitasnya, dan bukan pokrol bambunya.
Salam AMIH
MasTom wrote:wah saya nggak tahu
kalau pokrol bambu itu berdalil dengan quran
seperti yang saya pakai dasar seperti di atas itu lho
pantes....kagak maju-maju
wahai CES yanbg in-telek
tunjukkan siapa tuhanmu?
sebagaimana tantanganmu dahulu
Itu sajalah Mas Tom, kalau memang anda "berisi", jawab saja dan tidak usah bertele-tele. Atau memang Mas Tom lagi In-Tellek mambu kali ya. He he he

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Fri May 27, 2011 7:11 am

Credo Ergo Sum wrote:La kok malah tanya saya Mas Tom? Malah berdalil pakai Kitab Suci yang tidak Mas Tom percayai. Kan lucu to?


betul lucu sekali!
mempercayai banyolan si mamad
yang dituliskan dalam qur'an itu memang lucu :rolling:

si mamad main kopi and paste
dari kitab musa tentang mujizat manna dan salwa
dari kitab injil tentang kelahiran dan mujizat Isa

tapi lucunya ...si mamad sendiri tidak memahami apa yang dikopinya
allah swt juga diem saja tidak memberikan bukti :butthead:

20:133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?" Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?


Credo Ergo Sum wrote:Sebenarnya ada berapa ya coba Mas Tom sebutkan saja,


apa artinya mahahadir ya?
hadir di jakarta, di solo, di yerusalem
hadir bicara bersama musa di atas gunung thur
sekaligus melihat tingkah laku bani israil nyembah patung lembu
ada nggak waktu itu tuhan juga hadir di cina zaman dinasti shang
memangnya semua ada berapa? satu, dua, tiga? seratus?


4:171 ...Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu).


sampiyan ikut kalimatullah berikut ini ndak? :-"
ada berapa kalimatullah?

17:78. Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh[865]. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat).


sampiyan kok nggak ikut kalimatullah
yang sempurna dan tidak berubah-ubah
yang menjadi manusia bernama Isa ibn Maryam (qs 3:45, qs 4:171)

kok malah ikutan si mamad
yang berubah kata dan perbuatannya
yang hari ini kawin
besok, bulan depannya, atau tahun depannya cerai

jangan pula ikutan qur'an
yang berubah-ubah (dinasakh)
hari ini turun ayat rajam, besok-besoknya hilang :butthead:


6:115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.

4:171 ..Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya.


Credo Ergo Sum wrote:terus nama-Nya siapa, gitu aja kok repot.


TUHAN-ku nggak punya nama
tetapi umatnya mengenalNya, mengenal suaraNya
mengenal pekerjaanNya :prayer: :prayer:

Joh 10:3 Untuk dia penjaga membuka pintu dan domba-domba mendengarkan suaranya dan ia memanggil domba-dombanya masing-masing menurut namanya dan menuntunnya ke luar.
Joh 10:4 Jika semua dombanya telah dibawanya ke luar, ia berjalan di depan mereka dan domba-domba itu mengikuti dia, karena mereka mengenal suaranya.
Joh 10:9 Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.
Joh 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.
Joh 10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;




TUHAN-ku namanya jelas bukan allah swt
karena nama allah swt ini menjijikkan
:vom:

dipanggil-panggil terus namanya allahhuakbar
waktu merampas harta kabilah mekkah,
waktu memberi ijin memperkosa banu musthaliq :turban: :green:

nama ini dipanggil-panggil waktu bakar-bakar gereja,
waktu perkosa wni mei 1998
waktu mencoba membunuh di ciketing,
membunuh ngebukin mayat di cikeusik
:butthead: :butthead:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Fri May 27, 2011 2:47 pm

Credo Ergo Sum wrote:Coba ya ini dijelaskan dengan benar Mas Tom "Tuhan YHWH dengan Tuhan Kalimatullah dua-duanya terbukti berkuasa". Dua-duanya terbukti benar?


kalau dua-duanya benar kenafa?
dua-duanya berkuasa kenafa?
curiga ...kok bisa dua?
bagaimana kalau keduanya adalah satu?

Credo Ergo Sum wrote:Terus yang salah siapa ya?


yang salah sampiyan yang tidak tahu
kalau Tuhan Kalimatullah dan TUHAN YHWH adalah satu
"Aku dan Bapa adalah satu" :goodman:

Yes 43:10 "Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.
Yes 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.
Yes 43:12 Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan Akulah Allah.
Yes 43:13 Juga seterusnya Aku tetap Dia, dan tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku; Aku melakukannya, siapakah yang dapat mencegahnya?"

Joh 10:37 Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku,
Joh 10:38 tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."


Credo Ergo Sum wrote:Dua-duanya Tuhan? Dua-duanya terbukti berkuasa? Terus yang Paling berkuasa yang mana ya? Ini satu apa dua ya? Terus kalau keduanya bertengkar gimana ya?


mikirnya yang salah lagi [-( [-(

Kalimatullah itu sang Maha - yang tidak terbatas (18:109)
Kalimatullah Mahasempurna, kekal tidak berubah (6:15)
menurut ayat 6:15 Tuhan pun tidak bisa merubah Kalimat-Nya :prayer: :prayer:

6:115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Fri May 27, 2011 2:55 pm

Weleh Mas Tom cuman bisa ngeles saja. Saya dan lebih dari 1 Milyar manusia di dunia ini dengan mudah menyebut nama Tuhan kami, yaitu Allah Yang Maha Esa. Nama-Nya jelas cuma satu, adapun sifat-Nya banyak, Maha Adil, Maha Perkasa dll. Jika Mas Tom bisa menjawab dengan luas dan tegas, Siapakah nama tuhan Anda? Tapi sampai kiamat datang, Mas Tom takkan pernah bisa menjawab. Itu pasti Mas Tom.


bisa diperjelas siapa nama tuhan sampiyan?
apa betul tuhan sampiyan allahuakbar
yang dikumandangkan ketika mencegat kabilah mekkah
diteriakkan dengan penuh amarah ketika ngebukin mayat ahmadiyyah

maaf saya jijik. :vom: :vom:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby jadi » Fri May 27, 2011 4:23 pm

MasTom wrote:apa betul tuhan sampiyan allahuakbar
yang dikumandangkan ketika mencegat kabilah mekkah
diteriakkan dengan penuh amarah ketika ngebukin mayat ahmadiyyah

maaf saya jijik. :vom: :vom:


memang seharusnya berperangpun bukan dengan perasaan penuh kebencian seperti contoh kisah dibawah ini.

Dalam suatu peperangan Ali bin Abi Thalib RA berhasil menjatuhkan musuhnya. Dengan sigap beliau langsung menindih dengan tubuhnya siap dengan pedang terhunus untuk memenggal. Dalam kondisi terjepit musuh Allah tersebut meludahi wajah Ali RA. Seketika itu juga pedang yang sudah siap dihunus diturunkan untuk membatalkan niatnya menghabisi musuh Allah tsb. Ketika ditanya, ” Mengapa engkau tidak melanjutkan niatmu untuk memenggal kepalaku? Ali bin Abi Thalib menjawab,”Ketika aku menjatuhkanmu aku ingin membunuhmu karena Allah akan tetapi ketika engkau meludahiku maka niatku membunuhku karena amarahku kepadamu”. Kira-kira begitulah kisah yang terjadi pada salah seorang sahabat Nabi SAW.

:finga:
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users