. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby dani_ahmad » Sun Oct 23, 2011 12:05 pm

je_prince97 wrote: :rofl: :rofl: :rofl: Di sisi awloh wts? Ya binatang semua lah, termasuk ente. Ngapain ane dibawa2? :lol: Ente yang sudah diberi peringatan berkali2, malah terus berjibaku membela agama setan gak keruan. Jadi siapa yang pekak dan tuli dan tidak mengerti apa pun? :green:

Sekali lagi, semakin nyata buktinya, kalau dalam islam, yang jahat itu baik, yang baik itu jahat. :rofl:


Haha malu nih ye .... :rock:
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby je_prince97 » Sun Oct 23, 2011 2:54 pm

dani_ahmad wrote:Haha malu nih ye .... :rock:

Ya malu lah ane disama2in sama golongan kambing, notabene adalah termasuk ente. =;
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby walet » Sun Oct 23, 2011 3:55 pm

dani_ahmad wrote:Je**b*** prince 97....
Bagaimana nubuat AlQuran sbb :

Sesungguhnya orang-orang kafir itu sama saja bagi mereka, apakah kamu peringatkan mereka, atau kamu tidak memberi peringatan kepada mereka, (maka) bagi mereka (sama saja) tidak beriman. (QS 2 : 6).

Sesuai kan dengan diri ente ??

dan yg ini kira kira sama ndak :
Sesungguhnya binatang (makhluk) yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah orang-orang yang pekak dan tuli yang tidak mengerti apa-apa pun Al Anfal 22 \:D/



Bukan bantahan dari:

walet wrote:Kesimpulan:

Teroris, Pemerkosa, Penyodomi dan Perampok adalah Mengikuti Kaidah Islam

sedangkan

Teroris, Pemerkosa, Penyodomi dan Perampok adalah TIDAK MENGIKUTI Kaidah Non Islam


Alias OOT.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby zidnii_ilma » Tue Oct 25, 2011 9:21 am

walet"
[size=150]Teroris, Pemerkosa, Penyodomi dan Perampok adalah Mengikuti Kaidah Islam [/size]
sedangkan
[size=150]Teroris, Pemerkosa, Penyodomi dan Perampok adalah TIDAK MENGIKUTI Kaidah Non Islam [/size][/quote]
Alias OOT.[/quote]

Kesimpulan yang ****,

Tidak ada satupun ayat yang menyatakan bahwa mengancam keamanan seseorang, pemerkosaan, sodomi dan perampokan adalah mengikuti kaidah islam:
1. dalam peperangan, umat islam diwajibkan menjaga keamanan setiap tawanan perang, atau siapapun yang meminta perlindungan kepada Umat Muslim. tidak pernah dibenarkan untuk mengancam jiwa seseorang meskipun itu kafir sekalipun, kecuali mereka telah mengancam keamanan umat muslim terlebih dahulu. tidak diperkenankan membunuh wanita, anak-anak dan orang tua, terdapat etika peperangan. menjaga tempat-tempat ibadah, dilarang menyerbu tempat-tempat ibadah.
2. Pemerkosaan, jangankan memperkosa, Zinah aja yang suka-sama suka, dihukum rajam, apalai dipaksa zinah? yang ada dalam Islam adalah menikahi, Umat Muslim diperbolehkan menikahi janda-janda perang (bukan yang masih bersuami, kecuali mereka memutuskan bercerai dari suami mereka yang lama, dan telah keluar dari masa iddah), budak-budak sahaya yang dimerdekakan, perempuan-perempuan Yatim.
3. Jika Al-Quran menganjurkan sodomi, maka seharusnya dalam Al-Quran tidak ada kisah tentang kaum homo yang dibinasakan oleh Allah. cerita kaum terdahulu yang terdapat dalam al-quran, itu adalah sebagai pelajaran bagi umat muhammad. maka dapat disimpulkan bahwa Homoseksual itu di laknat Allah, dan Allah bisa saja mengazab mereka, seperti azab yang diberikan kepada Penduduk Soddom dan Gomorrah,

Tidak ada yang menghalalkan itu kan?

[quote="muhamad haram wrote:
Tong saya jadi ngantuk baca dongengan ente.....
Koq beda jauh banget ya sama fakta dilapangan (FPI, Amrozi cs yg dah modar, MMI, Si munafik abu bakar di pasir, dll) yang ada cuma manusia bengis bin sadis yg ngikutin si penyesat babi besar muhamad pedofil??

Gereja2 dibom n dibakar, bali di bom, chinees diperkosain, dibunuhin, dijarihin, pokoknya tindakan terkutuk banget deh....
Dan tindakan mereka dihalalkan oleh para ulama2 sinting yg nota bene islam menjijikan.


yang melakukan bom bunuh diri di prancis kemarin juga bukan muslim,
yang membunuh para pelajar yang sedang berwisata, menembaki mereka dengan brutal, juga bukan muslim
di irak, tentara amerika menembaki orang yang berlindung dimasjid, menghancurkan masjid,
pemerkosaan dimana-mana juga ada.. dan pelakunya juga bukan hanya muslim, di Amerika, chinna, inggris, italia pemerkosaan juga banyak.
chinnes diperkosain gak cuma di indonesia kan? di china sendiri juga banyak dan lebih banyak kejadian seperti itu, bahkan mereka juga memakan sop janin bayi, apakah dengan itu berarti orang chinna itu sadis dan brutal karena ada yang memakan sop janin?
bukankah salah satu pendeta di vatikan, ada yang melakukan sodomi juga? berapa puluh anak-anak yang disodomi olehnya?

kalau memang semua yang kamu katakan itu adalah ajaran Muhammad, seharusnya kamu juga sudah gak bisa disini lagi.. mayoritas di indonesia adalah muslim, kalau diantara mereka 50% adalah taat dan mengikuti nabi, yang kamu bilang menghalalkan bom bunuh diri.. maka itu jumlah itu sudah cukup untuk menyapu bersih non muslim di seluruh indonesia.
bagaimana kamu bisa menyimpulkan bahwa Islam itu sadis sedangkan yang dijadikan contoh tidak mencakup 5% dari jumlah penduduk muslim? dalam statistik 5% itu tidak bisa dijadikan penguat. hanya orang **** yang menyimpulkan dengan perbandingan 5:95 maka dominannya adalah yang 5%.

kemudian, kalau kamu bilang bahwa islam haus darah, karena peperangan.. lihatlah jumlah korban pada saat terjadinya perang di jaman Muhammad.. dihitung total pun tidak sampai 1000 orang, baik itu dari pasukan muslim maupun pasukan kafir.
zidnii_ilma
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby Momad Narsis » Tue Oct 25, 2011 1:38 pm

@Zidnii ilma
Smua yg dilakukan oleh nonmuslim bukan bersumber dr ajaran agamanya..! tp smua pembunuhan,perkosaan, sodomi,pedofilia,perang, kebencian,perampokan & TEROR adalah ajaran muhammad. baca sejarah nabi anda,apa kata Alquran, apa kata hadist..! itulah yg menjadi dasar muslim melakukan,pengrusakan, pembunuhan,TEROR & kebencian terhadap nonmuslim..! inilah yg sedang dibuka dlm forum ini. ajaran ini sangat berbahaya..!
islam bukan hanya terhenti pd zaman muhammad melainkan sampai saat ini.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby je_prince97 » Tue Oct 25, 2011 2:23 pm

zidnii_ilma wrote:Kesimpulan yang ****

Sing **** kuwi, kok wong lain sing dikataken ****. Itu memang berdasarkan kejadian nyata dik.

zidnii_ilma wrote:Tidak ada satupun ayat yang menyatakan bahwa mengancam keamanan seseorang, pemerkosaan, sodomi dan perampokan adalah mengikuti kaidah islam:

Udah jalan2 ke RC belum? Atau sudah tapi gak mau tahu?

zidnii_ilma wrote:1. dalam peperangan, umat islam diwajibkan menjaga keamanan setiap tawanan perang, atau siapapun yang meminta perlindungan kepada Umat Muslim. tidak pernah dibenarkan untuk mengancam jiwa seseorang meskipun itu kafir sekalipun, kecuali mereka telah mengancam keamanan umat muslim terlebih dahulu. tidak diperkenankan membunuh wanita, anak-anak dan orang tua, terdapat etika peperangan. menjaga tempat-tempat ibadah, dilarang menyerbu tempat-tempat ibadah.

Maksain, baca lagi koranmu.

zidnii_ilma wrote:2. Pemerkosaan, jangankan memperkosa, Zinah aja yang suka-sama suka, dihukum rajam, apalai dipaksa zinah? yang ada dalam Islam adalah menikahi, Umat Muslim diperbolehkan menikahi janda-janda perang (bukan yang masih bersuami, kecuali mereka memutuskan bercerai dari suami mereka yang lama, dan telah keluar dari masa iddah), budak-budak sahaya yang dimerdekakan, perempuan-perempuan Yatim.

Ente cuma mempermanis dari kenyataan yang sebenarnya. Hei, kotoran, mau dibungkus coklat, isinya jadi apa? Tetap kotoran kan isinya?

zidnii_ilma wrote:3. Jika Al-Quran menganjurkan sodomi, maka seharusnya dalam Al-Quran tidak ada kisah tentang kaum homo yang dibinasakan oleh Allah. cerita kaum terdahulu yang terdapat dalam al-quran, itu adalah sebagai pelajaran bagi umat muhammad. maka dapat disimpulkan bahwa Homoseksual itu di laknat Allah, dan Allah bisa saja mengazab mereka, seperti azab yang diberikan kepada Penduduk Soddom dan Gomorrah.

Kejadian dari Alkitab maen comot aja dijejelin dalam koran, terus ngaku2 kejadian atas kuasa awloh wts. Buseeeet, gak tahu malunya main self proclaim saja. #-o

zidnii_ilma wrote:Tidak ada yang menghalalkan itu kan?

Ada, islam.

zidnii_ilma wrote:yang melakukan bom bunuh diri di prancis kemarin juga bukan muslim,

Siapa yang bilang? Kamu doank? Kalau pun memang bukan muslim, tapi tindakan itu bukan atas ajaran agamanya, kalaupun mereka beragama. :---)

zidnii_ilma wrote:yang membunuh para pelajar yang sedang berwisata, menembaki mereka dengan brutal, juga bukan muslim

Sok tehu muke lu jauuuuuh. :---) Kalau pun benar, tapi tindakannya bukan atas ajaran agamanya, kalaupun mereka beragama :---)

zidnii_ilma wrote:di irak, tentara amerika menembaki orang yang berlindung dimasjid, menghancurkan masjid

Kamu pikir kenapa begitu? Karena islam adalah setan, pengikutnya adalah penyembah setan, yang kerjaannya membunuhi orang2 tak bersalah hanya karena ajaran jihad konyolnya. Jadi jangan heran kalau Amerika menembaki mereka. Sebentar lagi juga mesjid di seluruh dunia dan Indonesia akan diratakan dengan tanah. Siap2 aja ente. :finga:

zidnii_ilma wrote:pemerkosaan dimana-mana juga ada.. dan pelakunya juga bukan hanya muslim, di Amerika, chinna, inggris, italia pemerkosaan juga banyak.

Meski pun memang terjadi di mana2, dan pelakunya gak selalu muslim, tapi satu2nya agama yang ngajarin halal untuk memperkosa kafir cumaaaaaa: ISLAM!!!

zidnii_ilma wrote:chinnes diperkosain gak cuma di indonesia kan? di china sendiri juga banyak dan lebih banyak kejadian seperti itu

Kamu kalo bicara jangan asal, dudul. Tahu dari mana datanya? Kalau yang di Indonesia pelakunya kan memang muslim. Apa berarti terjadi pemerkosaan di negara lain berarti muslim yang melakukan sama jadi tidak bersalah? Gila ente. ](*,)

zidnii_ilma wrote:bahkan mereka juga memakan sop janin bayi, apakah dengan itu berarti orang chinna itu sadis dan brutal karena ada yang memakan sop janin?

Jaka Sembung naik Ferrari, Gak nyambung I..D..I..OOT.

zidnii_ilma wrote:bukankah salah satu pendeta di vatikan, ada yang melakukan sodomi juga? berapa puluh anak-anak yang disodomi olehnya?

Lalu? Agamanya yang ngajarin atau tidak? Pendeta melakukan itu justru melawan perintah agamanya. Islam? Justru menganjurkan, khususnya terhadap kafir.

zidnii_ilma wrote:kalau memang semua yang kamu katakan itu adalah ajaran Muhammad, seharusnya kamu juga sudah gak bisa disini lagi.. mayoritas di indonesia adalah muslim, kalau diantara mereka 50% adalah taat dan mengikuti nabi, yang kamu bilang menghalalkan bom bunuh diri.. maka itu jumlah itu sudah cukup untuk menyapu bersih non muslim di seluruh indonesia.

Kamu masih percaya aja dengan khayalan orang sakit jiwa seperti itu? Kamu tahu kenapa masih tidak bisa? Karena awloh wts itu tidak lebih dari sebuah patung dewa bulan yang disumpel di dalam kabah sono. Alias, TIDAK BISA APA2. Memangnya mau membasmi non muslim dengan apa? Dengan kekuatan bulan, aku akan menghajarmu?

Ooooh, bisa dibuktikan kalo awloh wts maha kuasa :rofl: , caranya dengan mengumpulkan para manusia muslim, jadi teroris, dan serang para non muslim. Itulah kuasa awloh wts. :rolling: :rolling: :rolling:

zidnii_ilma wrote:bagaimana kamu bisa menyimpulkan bahwa Islam itu sadis sedangkan yang dijadikan contoh tidak mencakup 5% dari jumlah penduduk muslim?

Gile, percaya diri sekali kau. =D> Data ini dari mana? Bisa sebut di sini?

zidnii_ilma wrote:dalam statistik 5% itu tidak bisa dijadikan penguat. hanya orang **** yang menyimpulkan dengan perbandingan 5:95 maka dominannya adalah yang 5%.

Sudah tahu kenapa maksain? BOTOL. #-o

5% = Islam itu agama damai, anti kekerasan, muhammad adalah sama dengan Tuhan.
95% = kenyataannya, islam itu lahir dari setan, muhammad adalah "hitler". Agama khusus para pembunuh kemanusiaan.

Bahkan persentasenya berubah. jadi 1:99. :lol:

zidnii_ilma wrote:kemudian, kalau kamu bilang bahwa islam haus darah, karena peperangan.. lihatlah jumlah korban pada saat terjadinya perang di jaman Muhammad.. dihitung total pun tidak sampai 1000 orang, baik itu dari pasukan muslim maupun pasukan kafir.

:rolling: :rolling: :rolling: :rofl: :rofl: :rofl: :lol: :lol: :lol: Aduuuuudududududuhhhh, sakit perut g. Ini darimanaaaaaa???
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby muhamad haram » Wed Nov 02, 2011 9:28 am

Pokoknya islam itu jahat. Ajaran yg selalu mengedepankan kejahatan dr pada kebaikan. Iri hati, congkak, dendam, caci maki, kepada umat yg beragama lain selalu ditanamkan para pemuka agama kepada umatnya, untuk selalu membenci dan memusuhi udah berakar kuat dari nenek moyang mereka dan akan selalu berestafet kegenerasi selanjutnya menanamkan kebencian tersebut.
Dan para kafir di forum FFI ini adalah manusia2 yg dikutuk oleh para muslim karena ingin memutuskan benang merah ajaran sesat islam utk generasi selanjutnya.
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby djosef » Fri Nov 04, 2011 9:46 am

Yang baik adalah yang berasal dari Tuhan......
Sedangkan yang buruk adalah berasal dari Manusia ....
djosef
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby fanaticus » Fri Nov 04, 2011 11:20 am

djosef wrote:Yang baik adalah yang berasal dari Tuhan......
Sedangkan yang buruk adalah berasal dari Manusia ....


Karena Islam berasal dari Muhammad maka Islam adalah buruk.
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby dani_ahmad » Sat Nov 05, 2011 6:03 am

Momad Narsis wrote:@Zidnii ilma
Smua yg dilakukan oleh nonmuslim bukan bersumber dr ajaran agamanya..! tp smua pembunuhan,perkosaan, sodomi,pedofilia,perang, kebencian,perampokan & TEROR adalah ajaran muhammad. baca sejarah nabi anda,apa kata Alquran, apa kata hadist..! itulah yg menjadi dasar muslim melakukan,pengrusakan, pembunuhan,TEROR & kebencian terhadap nonmuslim..! inilah yg sedang dibuka dlm forum ini. ajaran ini sangat berbahaya..!
islam bukan hanya terhenti pd zaman muhammad melainkan sampai saat ini.
Salam Damai


Kalo ajaran islam berbahaya ente sudah bergelar Almarhum ......
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby je_prince97 » Sat Nov 05, 2011 8:03 am

dani_ahmad wrote:Kalo ajaran islam berbahaya ente sudah bergelar Almarhum ......

Kamu masih pakai nalar amburadul kaya begitu? Masih saja berkhayal? Cape deeee.

Tanpa kamu bicara begitu pun, memang sudah banyak yang jadi almarhum tanpa alasan gara2 islam. Banyak sekali. Gak usah lah pura2 naif kayak anak baru gedhe aja. #-o
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby dani_ahmad » Sat Nov 05, 2011 3:54 pm

je_prince97 wrote:
Kamu masih pakai nalar amburadul kaya begitu? Masih saja berkhayal? Cape deeee.

Tanpa kamu bicara begitu pun, memang sudah banyak yang jadi almarhum tanpa alasan gara2 islam. Banyak sekali. Gak usah lah pura2 naif kayak anak baru gedhe aja. #-o


Kok kalo Teroris bilang dia beragama islam kok ente langsung percaya je ??
Giliran yg begini anda susah menerima ..... duh ....... pas memang jadi makmum FFI
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Nov 05, 2011 6:53 pm

Momad Narsis wrote:@Zidnii ilma
Smua yg dilakukan oleh nonmuslim bukan bersumber dr ajaran agamanya..! tp smua pembunuhan,perkosaan, sodomi,pedofilia,perang, kebencian,perampokan & TEROR adalah ajaran muhammad. baca sejarah nabi anda,apa kata Alquran, apa kata hadist..! itulah yg menjadi dasar muslim melakukan,pengrusakan, pembunuhan,TEROR & kebencian terhadap nonmuslim..! inilah yg sedang dibuka dlm forum ini. ajaran ini sangat berbahaya..!
islam bukan hanya terhenti pd zaman muhammad melainkan sampai saat ini.
Salam Damai


dani_ahmad wrote:Kalo ajaran islam berbahaya ente sudah bergelar Almarhum ......


lah emang sudah terbukti kok...masa berita pembunuhan yang dilakukan umat islam atas nama ajaran agamanya mau anda tutupi..??
saya masih sehat walafiat karena anda masih belum jadi muslim sejati...!! coba kalau anda jadi muslim sejati bisa seperti ini yang akan anda lakukan...!!

Image
Sebuah video dipublikasikan oleh kelompok teroris jaringan Al Qaeda di Irak. Dalam rekaman yang dipublikasikan pada 4 Maret tersebut diperlihatkan proses eksekusi 18 korban penculikan pegawai kementerian dalam negeri Irak.

Kelompok itu menyebutkan, eksekusi ini dilakukan sebagai balasan atas perkosaan terhadap seorang wanita Sunni.
AFP PHOTO/DSK
http://www.rakyatmerdeka.co.id/foto/hal ... si-tawanan


Hayo Dani gabung tuh biar anda bisa jadi muslim sejati...!!

Image

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby je_prince97 » Sat Nov 05, 2011 7:09 pm

dani_ahmad wrote:Kok kalo Teroris bilang dia beragama islam kok ente langsung percaya je ??

Ya, iyalah. Wong ngaku sendiri: "Awlohu akbar!" Memangnya siapa lagi kalo bukan islam yang teriak begitu? BOTOL ente yah? Dari pakaiannya serta penampilan dari ujung rambut sampai kaki, semuanya Arab. Bahasanya pun pake Arab. Kurang apa lagi untuk membuktikan mereka islam?

dani_ahmad wrote:Giliran yg begini anda susah menerima ..... duh ....... pas memang jadi makmum FFI

Susah nerima apa? Kamu itu kalau bicara memang udah gak pake otak, asbun aja. Kenyataan yang tidak bisa dipungkiri, bahkan setan pun GAK BISA BERKELIT, kok ya masih ngeyel itu bukan islam. Yang saya susah nerimo, kenapa YA dibilang TIDAK, dan TIDAK dibilang YA. Dan kamu dengan TIDAK TAHU MALUNYA masiiiiiiih aja susah ngaku, kalo memang dalam islam BAIK itu JAHAT, dan JAHAT itu BAIK.

Lagian apaan sih makmum2, kok seenaknya dipas2in, pas2in kok seenaknya? :rofl:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby dani_ahmad » Sun Nov 06, 2011 12:38 pm

[quote="Momad Narsis"]

lah emang sudah terbukti kok...masa berita pembunuhan yang dilakukan umat islam atas nama ajaran agamanya mau anda tutupi..??
saya masih sehat walafiat karena anda masih belum jadi muslim sejati...!! coba kalau anda jadi muslim sejati bisa seperti ini yang akan anda lakukan...!!

[quote]

Lha ente dan FFI aja masih idop gitu loh .....

apa itu muslim sejati ??
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby dani_ahmad » Sun Nov 06, 2011 12:41 pm

@jem :
orang dikatakan islam itu bukan hanya bisa ngucap Allahu akbar.

makmum ga tau artinya kok mbahas islam ..... huahahahahahahahaha jem jem :rolling:
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby muhamad haram » Sun Nov 06, 2011 6:10 pm

@Atas:
Image
Sebuah video dipublikasikan oleh kelompok teroris jaringan Al Qaeda di Irak. Dalam rekaman yang dipublikasikan pada 4 Maret tersebut diperlihatkan proses eksekusi 18 korban penculikan pegawai kementerian dalam negeri Irak.

Kelompok itu menyebutkan, eksekusi ini dilakukan sebagai balasan atas perkosaan terhadap seorang wanita Sunni.
AFP PHOTO/DSK
http://www.rakyatmerdeka.co.id/foto/hal ... si-tawanan


OO brarti yg dipoto ini adalah Yahudi yg mau mempropaganda muslim mksd ente?
Mang Yahudi pengecut gitu ya suka taqiyya kaya muslim??

dani_ahmad wrote:orang dikatakan islam itu bukan hanya bisa ngucap Allahu akbar.

makmum ga tau artinya kok mbahas islam ..... huahahahahahahahaha jem jem :rolling:


Kan cuma muslim/org yg beragama islam yg slalu gampang n fasih ngucap auloh akbar.

Tetangga gw aja masuk islam karena bisa ngucapin auloh dulu pertama kali. Dah bisa nyebut auloh yg baik n benar. Soal yg lain2nya tar belakangan.

Jadi yg bener yg mane donk bro?
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Nov 06, 2011 10:00 pm

@Dani
Muslim sejati adalah muslim yg melakukan semua apa yg quran minta dan muhammad lakukan..!! jangan berkoar2 kalau anda muslim kalau anda masih cengengesan tentang ajaran islam..!! ajaran islam tdk berlaku bagi setiap muslim yg masih ragu untuk jadi seorang jihadis..!! panggilan aolloh kpd semua muslim adalah menghentikan kemusrikan dan memusuhi kafir..!! menegakan syariat islam..! selagi hal ini belum tercapai maka pedang pantang untuk disarungkan. masihkah anda ragu untuk melakukan ini..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby je_prince97 » Mon Nov 07, 2011 7:53 am

dani_ahmad wrote:@jem :
orang dikatakan islam itu bukan hanya bisa ngucap Allahu akbar.

makmum ga tau artinya kok mbahas islam ..... huahahahahahahahaha jem jem :rolling:

Walaaaah dik...adiiiiik. Yang gak ngerti kowe atau kite para kafirs :rofl: :rofl: ? Emang apa artinya? :finga:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Tentang Baik & Jahat dalam Islam

Postby dani_ahmad » Mon Nov 07, 2011 8:28 am

Momad Narsis wrote:@Dani
Muslim sejati adalah muslim yg melakukan semua apa yg quran minta dan muhammad lakukan..!! jangan berkoar2 kalau anda muslim kalau anda masih cengengesan tentang ajaran islam..!! ajaran islam tdk berlaku bagi setiap muslim yg masih ragu untuk jadi seorang jihadis..!! panggilan aolloh kpd semua muslim adalah menghentikan kemusrikan dan memusuhi kafir..!! menegakan syariat islam..! selagi hal ini belum tercapai maka pedang pantang untuk disarungkan. masihkah anda ragu untuk melakukan ini..?
Salam Damai


Ini contoh piktor .....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users