. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tanya,,bwt para murtad.. (saya hanya muslim yg taw secuil)

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby kartun abiz » Sat Jun 30, 2007 11:35 am

filsufsufi wrote:
shoeslover wrote:
filsufsufi wrote:@Atas gw, terima kasih atas penjelasan yang uda ngalor ngidul itu, tapi gw hargai atas copy-paste dari buku2 yang lo baca itu.


alahhh..kamunya aja yg ngga bisa mencerna penjelasan siKA.....ngaku2-nya si Filsuf...tapi dikasih pencerahan ama anak kecil aja ( KartunAbiz ) udah keok...!
Ad hominem ni ye..., justru gw uda paham banget ama yang dia kutib, justru ngacak bahasannya, gak jelas isi ajaran dan inti nya itu dari Islam dari Nasrani apa dari yang dia kleim Universal??? moso' ngutib suenak2 nya, klo cocok ama 'history' nya di 'ambil', klo gak cocok dengan 'pribadi' nya dibuang, kumaha' atuh?

coba fokus ke 'history' pindahnya dia dengan 'hati nurani', kok mengambil arti dari Islam lalu mengambil penjelasan dari Nasrani kemudian mengambil kesimpulan dia bilang universal, ente yang mesti bisa milah2 Tonk/Jenk!

Satu komentar saya untuk anda :
Biarkan pembaca yang menilai, saya tidak akan mengomentari lebih lanjut. Semua klaim anda menjurus ke debat kusir.
Untuk saudara PENASARAN, itu jawaban saya untuk anda kenapa saya keluar dari ISLAM.
Terima kasih
User avatar
kartun abiz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 305
Joined: Fri May 11, 2007 1:59 am

Postby ceceps01 » Sat Jun 30, 2007 12:30 pm

Gue ketipu ama Kartun,
dikira anak2, eh ternyata canggih.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Al Cohol » Sat Jun 30, 2007 1:59 pm

filsufsufi wrote:
Islam ikut bini?! jadi klo bini nya 'ganti' ikut ganti donk agamanya?

Emank ada banyak yang gak ikut agama or-tu nya?

Emank anak kelas 4 SD bisa ngerti 'agama'? tentang agama yang 'benar' dan yang 'salah', sehebat itukah sudah dapat menganalisa 'agama' Bro KA?

Dunia kelabu Islam?! memang ada dunia yang di kaitkan oleh agama? selain Islam misal? Saya pikir tidak ada, karena agama yang lain sangat memisahkan agamanya dengan dunia nya, bukankah pada abvad ke-19, agama di barat sipisahkan jauh2 dari urusan dunia?

Oh...iya, ada yang maksa anda gak untuk keluar dari Islam? apakah juga ada yang maksa anda ketika anda menjadi Islam?


Emang yang sering kejadian dan saya sendiri melihat dari orang2 atawa temen di sekeliling saya, kalo calon pasangannya muslim biasanya dari pihak keluarga mereka insist buat calon pasangan mereka itu buat masuk Islam. Biasanya buat yang gak mikir panjang, atas nama cinta, dengan rela masuk menjadi pengikut ajarannya Mohammad itu.

Memang benar, tidak ada paksaan buat menjadi pengikut Mohammad.

Tapi yang kesian itu nantinya para anak2nya. Mereka 'terjebak'.

Kalo kelak sudah bisa 'berpikir' dan memilih keyakinan sesuai hati nuraninya sendiri. Karena dari sekian banyak agama, hanya dalam ajaran Mohammad lah diberlakukan hukuman mati buat murtadin. Buat orang2 yang berpaling dan murtad dari ajarannya ini
klik di sini.

Puji Tuhan, mayoritas muslim di Indonesia itu umumnya 'abangan' ato mungkin juga karena mereka masih punya hati nurani sehingga hukum shariaa (Syariat) tidak diberlakukan di republik tercinta ini.


Agama bagi sebagian orang ibarat 'partai', jika sesuai keinginan pribadinya, ngikut, klo gak sesuai keinginan kluar, bebas toh, agama itu bagian dari HAM bukan seh dalam hukum Dunia?


HAM itu gak dikenal dalam ajarannya Mohammad, bro.

Selagi minoritas, jumlahnya sedikit, para penganut ajaran Mohammad ini biasanya tereak-tereak HAM menuntut haknya sebagai manusia. Ntar kalo udah dominan dan menjadi mayoritas komplit dengan hukum2 syariatnya: persetan dengan HAM, hukum Allahnya Mohammad yang diagung-agungkan.

Bahkan di kota Roma (ibarat: Arab Saudi nya orang Kristen) ataupun di Polandia yang mayoritas pemeluk Kristen, dapat kita temukan Masjid atawa orang bebas menjalankan ibadahnya. Apakah hal yang sama berlaku di Arab Saudi sana?
Last edited by Al Cohol on Sat Jun 30, 2007 2:22 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Al Cohol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby gilito » Sat Jun 30, 2007 6:02 pm

Bahkan di kota Roma (ibarat: Arab Saudi nya orang Kristen) ataupun di Polandia yang mayoritas pemeluk Kristen, dapat kita temukan Masjid atawa orang bebas menjalankan ibadahnya. Apakah hal yang sama berlaku di Arab Saudi sana?<=== ngiri niye..Ksirten gak bisa bikin daerah "Kristen Only" secara legal seperti Muslim di Mekkah dan Madinah ya...kacian de lo...tapi kan yang ilegal uda banyak daerah bro...
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby gilito » Sat Jun 30, 2007 6:26 pm

Satu komentar saya untuk anda : <=== Ngambek ya...kafirin kalo kalah debat banyak banget neh model lo gene

Biarkan pembaca yang menilai, <=== pembaca yang mane bro? yang sepihak ama elo? ya itumah emank gw biarin

saya tidak akan mengomentari lebih lanjut. Semua klaim anda menjurus ke debat kusir. <=== makanya lo akui saja kalo 'history' lo itu cuma dari bisikan setan, karna lo gak ada argument yang valid


Untuk saudara PENASARAN, itu jawaban saya untuk anda kenapa saya keluar dari ISLAM. <=== ya jawaban yang gak valid, cuma mengada2
Terima kasih<=== kembali kasih
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby gilito » Sat Jun 30, 2007 6:30 pm

Lo ngerti mujizat ga? kalo gak ngerti tanya ama gw ataw tanya ama orang laen.grrr
Coba degh terangin apa seh arti muz'jizat, seluruh postingan ente cuma 'suporter' terhadap komentar orang lain gak ada isinye, cheerleader lo ye?
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby penasaran » Sat Jul 07, 2007 9:19 am

woy2... ko jd ngalur ngidul..
cb2 itu yg murtad ja yg ngmg,yg kafir diem dulu,yg anteng..
penasaran
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sat Jun 16, 2007 3:07 pm

Postby nabi_alergi_babi » Sat Nov 10, 2007 2:02 pm

Beragama harus berakal..
Berakal harus berdasar..
Dsarnya haruslah islam...( DASAR NERAKA..)
Krn Islam satu-satunya agama yg masuk akal..( AKAL BULUS SI MAMAD..)
JANGAN beragama berdasar akal.. ( ISLAM PADA GA PUNYA AKAL..)
Karena akal mu akan mengarang2 beralasan logika tuk menciptakan agama yg tak masuk akal.. ( AGAMA TERAKIR ADALAH ISLAM, MARI MENGARANG...)
Percaya! agama yg benar berasal dari Allah S.W.T.
BUKAN dari pemikiran seseorang atau skumpulan orang yg membuat agama yg dapat mengakomodasi berbagai kepentingan dengan mengatasnamakan tuhan dan perdamaian.. ( BUKAN DARI MAMAD DUNG..!?? )
Temukan jalan islam,,jalan kebenaran.. ( ADA YANG TAU DI MANA LETAK KEBENARANNYA!??..)
nabi_alergi_babi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Nov 08, 2007 6:47 pm

Postby madison » Sat Nov 10, 2007 2:13 pm

senangnya banyak yang murtad.
malaikat surga bergembira nich.
sementara syaiton ngamuk-ngamuk.

Image
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby charles-mattel » Sat Nov 10, 2007 2:15 pm

koreksi buat oom al cohol
semua agama melanggar HAM, tapi islamlah yang paling anti HAM
cuman, ada aja orang sinting yang coba2 bikin buku kalo islam itu bisa ngadopsi HAM, biarpun isinya cuman lucu2an doang, buat penghibur hati, biar islam dianggap agama yang modern, padahal agama mati dari abad 6 yang udah nggak bisa diapa2in lagi
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Al Cohol » Sat Nov 10, 2007 7:03 pm

Salam charles-mattel,

charles-mattel wrote:koreksi buat oom al cohol
semua agama melanggar HAM, tapi islamlah yang paling anti HAM


Bisa lebih spesifik gak, bro?

Pls info nama agamanya dan contoh jenis pelanggaran HAM nya, di luar Islam tentunya. Maksud saya, kalo yang dari ajaran Mohammed itu mah udah gak usah dijelasin juga saya dah tau anti HAM nya kagak apa...
User avatar
Al Cohol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby coolman07 » Sat Nov 10, 2007 9:51 pm

electabuzz wrote:aku juga mau join nih
soal murtad maaf aku ngak nyindir....

aku sangat memaklumi kemurtadan (kartun abiz)pada saat ia berumur 4 tahun(masih polos)toh diberi permen dikasih apa aja mau.....
pertanyaanya adalah...
pernakah anda mendengar seorang ustadz murtad?????(kiyai bukan muslim ktp atau memiliki ilmu yang sama)atau polesan.
tapi seringkah anda melihat para pendeta atau pemuka agama lain yang ilmu kristologi mereka sudah tinggi masuk kedalam islam..
yups(www.swaramuslim.net),menggambarkan 30 pendeta gereja vatikan roma masuk islam,dan seorang pendeta asal toli-toli masuk islam.
dan seorang biarawati yang gemar membaca islamologi dan berusaha untuk menjadi alat pemurtadan islam(irene handoyo masuk islam)

tidakkah umat yang sering mengejek dan menghujat rosul,mengambil pelajaran ketika pendeta waraqoh bin naufal dan pendeta bukhairah mengakuai kerosulan muhammad.
ada apa sebenarnya umat kristen kok tidak pernah melihat pelajaran itu.????
ini adalah pengakaun para pendeta pendeta yang merupakan ahli kitab.

siapakah yang salah apakah orang yang melihat rosul ataukah mereka yang tidak pernah berjumpa dengan rosul.

umat kristen sering mengatakan bahwa muhammad adalah pembohong,dan ngaku ngaku jadi nabi.padahal yang mengatakn muhammad nabi bukan dirinya sendiri melainkan.
1.ALLAH SWT
2.pengakuan dari nabi nabi sebelumnya
3.kitab nabi nabi sebelmunya
4.alquran
5.para pemuka agama lain

surah an-najm
2. kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru.
3. dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.

4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).


:twisted: :twisted: :twisted:

buat electabuzz, permasalahannya orang tidak mau mengakui muhammad,tapi adakah pemimpin agama yaitu nabi atau rasul yg seperti muhammad? Jujurkah anda membenarkan tindakan muhammad didepan umat Islam dan umat lain bahwa perilaku muhammad patut ditiru? Kalau tidak patut ditiru, bagaimana dengan AJARAN ISLAM SENDIRI? Bukti pengakuan terhadap muhammad bisa saja anda benarkan karena dialah yang menulis al-qur'an tidak ada saksi atau nubuatan para nabi. Bisakah anda tunjukkan buktinya nabi siapa yang menubuatkan muhammad? Kita tahu bahwa semua nabi2 sebelum muhammad adalah nabi dari bani Israel. Nabi2 tersebut telah menubuatkan kedatangan Yesus Kristus, tetapi adakah nubuatan untuk muhammad?
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby nayagenggong » Sat Nov 10, 2007 9:59 pm

alasan yg murtad?
katanya ada yg gak tahan melihat kenyataan nabi m*nggauli istri mungilnya cewe 9th
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby coolman07 » Sat Nov 10, 2007 10:02 pm

Saya mau tanya buat semua netters pengikut muhammad.....:

Sekarang muhammad sedang diadili dipengadilan FFI yang sebentar lagi akan menuju ke hari penghakiman dimana nabi Isa sendiri yang akan menghakiminya. Dari bukti2 yang dilansir ditemukan dakwaan bahwa nabi anda sama saja kedudukannya dengan pemimpin Al-Qiyadah dan Lia Eden dll karena mewarisi roh manusia dalam dirinya, terbukti dengan ajaran penuh kekerasaan, pelecehan wanita dan perbuatan asusila. Bagi umat muslim, bisakah anda membuktikan bahwa muhammad bersih dari semua tuduhan itu? Mohon jawabannya.

Secara pribadi, setelah ikut2an jadi member FFI saya baru tahu daripada murtadin siapa muhammad sebenarnya, sehingga sekarang saya TIDAK HERAN JIKA PERISTIWA BOM2 TERORIS DALANGNYA ADALAH ISLAM, sehingga kesimpulan saya ISLAM MERUPAKAN AGAMA YG SESAT DIMATA TUHAN. Saya temukan dalam Hindu, Budha, Kristen kita bisa temukan KEDAMAIAAN, sedangkan dalam ISLAM faktanya sudah jelas dari perbuatan muhammad.

Mohon tanggapannya.
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby nsetiono » Mon Sep 22, 2008 1:10 am

Anonymous wrote:@Bro KA n CS,

Klo setuju, kita coba ulas per-kasus ya, saya coba bahas dl 'case' kamu;

merujuk dari pertanyaan saya yang belum di jawab; bagaimana kamu tau 'isi' dalam 'hati nurani' mu itu bukan datang dari bisikan Iblis?

berawal dari cerita 'keluar' mu dari Islam yang kls 4 SD, akibat 'LARANGAN' bermain kepada non-Muslim. Lalu anda simpulkan 'yang melarang' adalah 'agama yang bersalah', lalu kamu putuskan untuk 'pindah' di saat umur mu masih anak2.

Betul begitu sejarahmu? Jika betul begitu, maka menurut ilmu jiwa, anda jelas berbohong, silakan kamu baca2 pada bab 'ilmu jiwa anak' untuk menjawab, "siapa yang pertama kali dianggap tuhan oleh seorang anak?"

Dan jika dibahas oleh ilmu Sosiologi, 'hati nurani' mu adalah kebenaran' yang tergantung oleh tempat dimana kamu bersosialisasi, saya umpamakan saja dengan pertanyaan:

Apakah 'sebuah keluarga Kristen, yang tinggal dilingkungan Muslimin, orang tuanya tidak 'khawatir' terhadap anaknya yang bermain? tidak 'khawatir' akan di susupi pelajaran Islam?

Jawabannya pasti : Betul "khawatir"!, SO...bgitulah uztad2 mu waktu kau masih kelas 3SD!

Kalo tidak percaya, coba kamu tanya sama Beca dan si Slayer; relakah anak2 mereka bermain dengan anak2 Muslim, sementara 'kekhawatiran' mereka kepada Islam begitu dalam???


keluarga gua kristen di tengah'' keluarga muslim
bahkan gua sekolah di sekolah negeri dari sd sampai smp, bahkan sering harus ngikutin pelajaran agama islam biar bisa naik kelas

orang tua gua ga pernah permasalahin tuh gua bergaul sama siapa yang penting buat orang tua gua, urusan gua pribadi sama yang di atas termasuk sekarang gua mo nikah sama cewe gua yang tadinya muslim trus dia terima sendiri mujizat akhirnya ikut gua :)
nsetiono
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Wed Sep 03, 2008 12:07 pm

Re: Tanya,,bwt para murtad.. (saya hanya muslim yg taw secuil)

Postby Anti-Fascist » Tue Sep 22, 2009 3:58 pm

weezzz... sabar brow, emg sih ga semua orang islam tuh radikal dan bersifat destruktif,, kita ga boleh menyamaratakan mereka, kalo gak kita udah sama radikalnya dengan oknum yang radikal tadi gw sebut.... gw hindu bali, nah... paman gw muslim dari lahir karena jadi anak angkat seorang kiai,,,, cwe gw protestan, nah lo, kami akur2 aja sekeluarga besar,, ga ada masalah, malah paman sering bete klo ada yang radikal mulai bikin ulah di bali,,, kedamaian tuh kembali dari orang masing2, kalo pendidikan memadai dan logika masih jalan ,alangkah indah dunia
Anti-Fascist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Sat Sep 19, 2009 10:28 am

Re: Tanya,,bwt para murtad.. (saya hanya muslim yg taw secuil)

Postby kapal_kertas » Sat Sep 26, 2009 3:23 am

Dari judulnya, saya merasa terundang. Tapi saya sudah punya thread sendiri di: kesaksian-kapal-kertas-t33037/. Thx.
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Tanya,,bwt para murtad.. (saya hanya muslim yg taw secuil)

Postby Jeng Chemploeck » Wed Jan 13, 2010 7:11 pm

Boss,
Saya menemukan ketidaksempuranan ini dalam Islam. Tulisan ini murni pertanyaan saya mengenai islam. Tidak ada keinginan untuk memfitnah atau melakukan provokasi. Saya belajar islam dengan membaca buku dan berdiskusi dengan para tokohnya. Sebagian dari pertanyaan saya di bawah ini hanya dijawab dengan “katanya,” “wallahu alam, bisawaf,” “subhanallah,” dan sebangsa itu. Jawaban-jawaban yang tidak memiliki dasar logika, realita dan kebenaran. Yang saya temukan hanya dalih-dalih “pembenaran” yang sulit untuk diterima dengan akal sehat.
Kalau ada yang mampu memberikan pencerahan pada saya untuk masalah-masalah ini, saya siap menukar agama saya dan menjadi seorang mualaf. Satu syarat tambahan agar saya mau jadi mualaf adalah adanya statement yang menjanjikan bahwa dengan menjadi mualaf, saya pasti akan masuk ke surga. Janji itu bukan dari manusia, tetapi dari pemilik kehidupan alias Tuhan.

1. MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH
Imaginasi yang dibangun oleh Muhammad ini sulit untuk saya mengerti. Hanya manusia yang buta pengetahuan yang mau mempercayainya. Sedang manusia yang memiliki logika, masih menyimpan sejuta tanya mengenai benda berwarna biru yang membentang jauh di atas sana.
 Benarkah langit ada tujuh buah atau lebih?
 Kalau ada tujuh, bagaimana Muhammad menembus enam langit lain untuk bisa sampai ke langit ke tujuh?
 Apakah di langit pertama sampai langit ke enam ada celah seperti langit-langit rumah dan Muhammad melewati setiap celah itu untuk mencapai langit di atasnya dan sebaliknya ketika turun?
 Kemudian di atas langit ke tujuh ada apa lagi. Ruang hampa atau benda padat yang tidak tertembus oleh apapun sehingga hanya mentok sampai ke situ?
 Lalu siapa yang berkuasa atas ruangan di luar langit ketujuh?
 Pada saat kembali ke bumi, bagaimana mungkin Muhammad bisa selamat tanpa hangus terbakar seperti meteor ketika memasuki atmosfir bumi, padahal meteor hanya berasal dari kolong langit yang sama dengan bumi sedangkan Muhammad berasal dari enam kolong langit di atasnya. Artinya kecepatan Muhammad yang hanya sekejap mata mencapai bumi adalah tujuh kali lipat kecepatan meteor yang menghujam atmosfir bumi?
 Jika langit itu bertingkap-tingkap sampai tujuh lapis, terbuat dari apakah benda yang disebut langit itu?
 Kalau kita berada di sebuah tempat, maka pandangan mata kita akan terbatas sampai ke sebuah cakrawala. Jika kita mencapai cakrawala yang ada di depan mata kita, maka akan muncul cakrawala baru di tempat lain. Begitu dengan langit. Ketika kita mencapai langit, di mana-mana hanya ada langit. Begitu seterusnya. Jadi berapa jumlah langit yang sebenarnya adalah merupakan rahasia Tuhan. Bagi saya, langit itu satu tetapi tidak bisa dihitung. Saya hanya bisa memandang satu langit tetapi tidak mampu menjelaskan seberapa luas satu kolong langit ini. Di satu kolong langit ini saja terdapat milyaran galaksi walaupun hanya dua yang sering kita sebut yaitu Bimasakti dan Andromeda. Dalam gugus galaksi Bimasakti ini terdapat milyaran bintang yang salah satunya adalah matahari kita. Kalau matahari saja hanya sepersekian milyar dari Bimasakti, bagaimana bisa kita membayangkan besaran satu kolong langit. Kalau satu kolong langit saja pikiran kita tidak mampu menjangkaunya, bagaimana mungkin Muhammad bisa mencapai langit ke tujuh secara fisik. Inilah yang saya sebut sebagai OMONG KOSONG alias NONSENSE! Ini pasti khayalan seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang tata surya. Bahkan boleh dibilang sama sekali tidak mampu memahami ilmu fisika maupun astronomi.
 Dengan mengatakan bahwa langit ada tujuh, maka Muhammad sudah membatasi kekuasaan Tuhan. Tuhan berkuasa tidak hanya sampai langit ketujuh tetapi ke seluruh jagat raya yang maha luas yang tidak terjangkau oleh pikiran manusia walaupun ia seorang yang diakui sebagai ‘nabi’.

Mitos ini tidak lebih baik dari Harry Potter bikinan J.K. Rowling. Untung JKR tidak sedang membeberkan khayaran tentang dirinya sebagai Harry Potter sang pahlawan. Kalau saja dia mempromot dirinya sebagai Harry Potter, saya bersumpah bahwa pengikutnya akan jauh lebih banyak dari pemeluk islam sekarang yang diklaim sebesar 1.7 milyar jiwa.

2. ALKURAN KOREKSI BUAT KITAB SUCI TERDAHULU.
Islam selalu bangga dengan jargon yang satu ini. Dikatakan bahwa alkuran adalah penyempurna Injil, Taurat dan Mazmur! Klaim ini tidak diketahui dilakukan atas dasar apa? Pertanyaan yang terkait dengan klain ini adalah :
 APA TUHAN PERNAH BERBUAT SALAH, SEHINGGA KARYANYA HARUS DISEMPURNAKAN oleh Muhammad?
 Kalau benar, dimana letak kesalahan perbuatan Tuhan?
 Kalau klaim ini benar, atas kuasa dari mana Muhammad diperbolehkan melakukan koreksi atas pekerjaan Tuhan?
 Terus kalau kitab terdahulu dikatakan tidak sempurna dan salah, apakah Tuhan perlu meminta maaf kepada umat dan para nabi yang lahir sebelum Islam?

Adalah dosa yang amat besar jika manusia melakukan koreksi atas pekerjaan Tuhan. Apalagi kita meyakini bahwa TUHAN ADALAH SEMPURNA dan SELURUH CIPTAANNYA ADALAH SEMPURNA. Siapa yang berani menyangkalnya.
Jadi kalau sekarang ada yang mengatakan bahwa alkuran adalah untuk menyempurnakan kitab terdahulu akan sama saja mengatakan bahwa Tuhan (pernah) tidak sempurna. Barangsiapa menyangkal kesempurnaan Tuhan, dialah KAFIRUN BIN MURTADIN BIN MUSRYIKAN BIN LAKNATUN sejati. Tidak perlu bukti dan tidak perlu saksi karena mulut mereka sendiri yang mengatakannya.
Kalian hendaknya sadar bahwa BUKAN PEKERJAAN TUHAN YANG HARUS DIKOREKSI, MELAINKAN PERILAKU MANUSIA YANG MENYIMPANG DARI AJARAN TUHANLAH YANG HARUS DISEMPURNAKAN.

3. GOA HIRA
Setiap umat Islam pasti mengenal nama goa yang satu ini. Di sinilah pertama kali Muhammad menerima ‘wahyu’. Katanya. Saya bilang ‘katanya’ karena dari siapa dia menerima wahyu itu, tidak ada yang bisa memastikannya. Saat itu hanya ada Muhammad dan Jibril (katanya, lagi!). Tidak ada pribadi lain yang menjadi saksi kejadian itu. Ada beberapa alasan yang menurut pendapat saya bahwa peristiwa itu hanyalah khayalan yaitu :

 Tempat itu sungguh gelap. Tidak mungkin membedakan malaekat dan setan atau iblis. Oleh karena itu siapaun, termasuk kita, dapat menyusun cerita fiktif seperti itu demi keuntungan pribadi. Seperti seorang terdakwa melakukan pembelaan dengan berbagai alibi versinya sendiri agar terhindar dari hukuman..
 Saya meyakini bahwa yang datang kepada muhammad saat itu bukanlah malaekat. Alasannya, malaekat dan seluruh makhluk ‘pro’ Tuhan tidak tinggal dalam kegelapan.
 Saya meyakini bahwa yang datang pada Muhammad adalah iblis. Semua tempat gelap adalah domisili yang paling disukai oleh semua makhluk yang anti Tuhan. Di dalam gelapnya goa itulah iblis leluasa menggarap Muhammad yang sedang frustasi dan depresi. Pas banget. Muhammad yang sedang memiliki masalah lari ke tempat tinggalnya si iblis. Bukankah orang yang sedang kosong dan dalam kesendirian seperti itulah yang paling mudah kesurupan. Itulah sebabnya Muhammat lari terbirit-birit karena takut.
 Seharusnya, Muhammad tidak perlu takut setelah yang datang mengakui dirinya adalah JIBRIL sang Malaekat. Tetapi dia justru kabur, menggigil ketakutan dan membenamkan mukanya di ketiak Hadijah? Satu-satunya alasan yang bisa membuat Muhammad takut adalah bahwa dia telah bertemu dengan hantu di Goa Hira yang gelap.
 Siapa saksi yang bisa meyakinkan peristiwa ini benar-benar terjadi? Inilah bedanya antara islam dengan agama lain. Turunnya wahyu agama lain memiliki saksi, bahkan kemudian dibukukan oleh saksi, bukan oleh penerima wahyu alias sang nabi yang bersangkutan. Tetapi Muhammad menerima sekaligus menuliskannya sendiri, tanpa saksi. Seperti seorang novelis menuliskan karyanya atas dasar imaginasi yang dibangunnya sendiri. Tidak perlu persetujuan maupun pendapat orang lain.
 Mengenai kehadiran saksi ini sangat tidak konsisten. Orang lain memerlukan kehadiran minimal dua saksi, tetapi peristiwa mi’rod dan gua hira ini banyak dipercayai orang walaupun tidak ada saksi. Sulit bagi saya untuk mengerti dan memahami inkonsistensi ini.

4. MINTA WAHYU
Tuhan menurunkan Kitab Taurat, Mazmur dan Injil bukan karena diminta oleh para ‘pembawanya.’ Apalagi melalui pertapaan seperti Muhammad. Jauh sebelumnya Tuhan sudah bernubuat bahwa kepada pribadi pilihanNyalah kitab-kitab itu akan diturunkan. Para nabi pendahulu tidak pernah meminta. Bahkan ada yang menolaknya karena ‘tahu diri’ bahwa dia tidak pantas mengemban misi suci itu.
 Nabi Musa yang menyadari bahwa dia tidak lancar bicara.
 Nabi Yunus yang menolak perintah Tuhan tetapi kemudian ditelan ikan paus raksasa selama tiga hari.
 Isa AS alias Yesus Kristus yang mengatakan kalau boleh semua itu berlalu dari padanya.

Ketiga nabi ini adalah contoh kerendahan hati dan mendahulukan orang lain. Mereka ingin tugas dari surga ini sebaiknya diberikan kepada orang lain yang jauh lebih baik dari mereka. Sebaliknya Muhammad. Dia meminta-minta di tempat gelap (tempatnya para iblis) karena merasa mampu (bentuk kesombongan) mengemban misi si iblis. Dia tidak sadar bahwa membacapun dia tidak bisa. Namun sekarang jadi sangat aneh. Banyak doktor dan profesor yang mempercayai seorang buta huruf yang tidak berpengetahuan tetapi mampu mengkhayalkan berbagai kenaifan seolah menjadi kenyataan seperti JK Rowling. Mau tahu hal-hal naif yang dikatakan dan dilakukan Muhammad? Baca terus tulisan ini sampai tuntas.
Saudaraku, coba dipelajari semua kitab suci, jangan hanya alkuran tok yang dibaca. Disana (Injil, Weda, Tripitaka, Kong Hu Tsu, Primbon Jawa, Almanak maupun manuskrip lainnya) tidak ada ayat-ayat keji seperti yang tercantum dalam alkuran. Semua mengenai kasih, kesabaran, kepasrahan total, kedamaian dan pengampunan. Kalau memang kalian sudah membaca dan berkesimpulan bahwa islam adalah yang terbaik, dipersilahkan saja tetap jadi islam. Setidaknya, kalian telah memilih dari beberapa opsi yang semuanya sudah dipahami, bukan dari opsi tunggal buta tanpa mengerti mengapa memilih opsi satu-satunya itu. Apa enaknya memilih satu dari satu seperti tidak ada pilihan lainnya. Mau tidak mau harus diambil gitu. Padahal untuk beli sepatu saja, kalau sudah tidak ada pilihan lain, kita pasti tidak akan ambil. Siapa tahu ukurannya terlalu sempit atau longgar, lemnya sudah ada yang mengelupas, ada cacat di bagian tertentu dan seterusnya.

5. MENINGGAL DI KASIH 72 BIDADARI
Bagi saya, ini adalah mimpi gila atau nalar liar.Pertanyaan liar saya kemudian mengemuka seperti berikut :
 Bagaimana mungkin kita di surga islam kita bersuka ria dengan para bidadari yang demikian banyak sementara isteri kita hanya menjadi penonton ‘pertunjukkan blue film’ yang dimainkan oleh suaminya sendiri.’ dengan bidadari lain?
 Perempuan mana yang relah ‘tersingkir’ dari posisinya sebagai ‘isteri’?
 Mengapa yang mendapat upah hanya lelaki sedang perempuan tidak?
 Betapa celakanya perempuan islam. Di surgapun mengalami siksaan batin yang tidak kalah menyakitkan jika dibanding dengan di neraka.
 Jika ada diantara kalian yang kedua orang tuanya sudah meninggal, bayangkanlah bahwa saat kalian membaca tulisan ini ayah kalian sedang ngeloni para bidadari itu dan ibu kalian menonton adegan itu sambil mengucurkan air mata meratapi nasibnya karena posisinya digantikan oleh para wanita pelacur dari surga islam! Apakah kalian akan masa **** dengan kejadian itu?
 Kalau benar, lantas dimana hati kalian yang selalu mengatakan bahwa surga islam berada di telapak kaki ibu?
 Tidakkah anda ingin berbakti dengan ibu kalian untuk mendapatkan surga islamkelak?
 Kalau benar surga islamdi telapak kaki ibu, seharusnya kalian menghajar ayah kalian dan semua ‘pelacur’ itu. Kalau kalian tidak melakukan itu berarti kalian tidak mengikuti ajaran Muhammad yang selalu menempatkan wanita pada tempat yang paling mulia (Masa, sih). Sebaliknya kalau kalian mengikuti ajaran Muhammad, maka sama saja kalian menistakan wanita yang salah satunya adalah ibu kandung kalian. Ajaran ini sungguh mendua. Ikuti ajaran surga islam mendapat 72 bidadari tetapi menistakan ibu, ikuti ajaran surga di telapak kaki ibu berati menentang ajaran mengenai hadiah bidadari itu sendiri. Ikut salah gak ikut salah pula. Jadi mesti gimana, dong?

Lagipula, apa roh kita nanti masih mengenal nafsu syahwat alias libido. Hai, boss. Libido itu hanya dikenal jika kita memiliki syaraf-syaraf yang bisa mengekspresikannya. Contohnya begini. Ketika kita masih kecil, seluruh piranti seksual kita lenkap. Tetapi karena semua itu belum berfungsi, maka kita tidak memiliki libido seksualitas.
Begitu juga ketika kita sudah meninggal dan hidup dalam dunia roh. Piranti seksual kita sudah tidak punya fungsi karena syarafnya sudah mati. Bagaimana kita bisa melampiaskan nafsu birahi itu dengan para bidadari, sedang ketika kita masih kecil saja yang memiliki piranti lengkap tidak pernah berpikir mengenai hubungan seks. Waw, apa kita tidak tersiksa batin ketika melihat bidasari cantik-cantik di hadapan kita, kemudian nafsu kita bangkit namun tidak bisa berbuat apa-apa karena kita sudah tidak punya peralatan seks yang dilengkapi dengan syaraf-syaraf motorik untuk memenuhi hasrat basic instinct kita? Kasihan lah yauwww!

6. MENINGGAL DIBUATKAN 40 MESJID
 Emangnya Tuhan itu seperti tukang bangunan yang setiap hari membuatkan mesjid untuk orang-orang seperti kalian? Emangnya Tuhan kurang kerjaan. Yang ada dan kalau benar, kalian tidak perlu meributkan tempat ibadah seperti itu. Tuhan tidak menuntut kalian memiliki tempat ibadah pribadi. Dia hanya memintamu membawa hati yang suci.
 Lagi pula kalau kalian dibuatkan 40 buah mesjid, bagaimana cara kalian merawatnya? Tidak perlu dirawat? Atau Tuhan lagi yang harus melakukaknnya? Oo, apa kalian pikir bahwa kalian akan menjadi bos di surga yang bakan Tuhanpun menjadi “pesuruh” kalian! Lho kok enak.

7. ISKAK vs ISMAEL
Kalau saja Abraham dan Sarah tetap setia pada firman Tuhan yang akan menjadikan keturunan mereka bangsa yang besar, maka dapat dipastikan bahwa Ismail tidak akan pernah lahir di muka bumi. Kalian pasti setuju dengan statement ini karena dalam riwayat yang kalian bangun selama inipun menyebutkan bahwa Ismael lahir dari isteri selir yang diberikan oleh Sarah. Kenyataannya baik Iskak maupun Ismael telah terlahir. Keduanya adalah anak Abraham dari isteri (Sarah) dan budak isterinya (Hagar). Iskak adalah anak Sarah (isteri pertama alias permaisuri) dan Ismail adalah anak Hagar (isteri kedua alias selir yang diambil dari budak keturunan Mesir). Dari sini sebenarnya sudah sangat jelas, siapa yang layak disebut pewaris utama. Tetapi Islam selalu mengklaim bahwa si anak budaklah yang lebih berhak.
Anak dari permaisuri dan anak dari selir jelaslah berbeda hak, kewajiban dan kedudukannya. Dalam sejarah umat manusia, belum pernah ada seorang anak selir yang memiliki kedudukan lebih tinggi dari anak permaisuri. Kalau dalam dongeng-dongeng pernah ada, itu hanya bersifat sementara karena diperoleh dengan cara culas. Kecurangan yang biasanya dilakukan oleh si selir. Hagarpun melakukannya seperti itu. Sudah dikasih suami, masih mau merebut kedudukan suami untuk diberikan pada anakNya.
Sudahlah, jangan pernah keras hati, memang begitulah adanya. Iskaklah yang merupakan putra mahkota dari Abraham sang Bapa Orang Percaya itu, sedangkan Ismael hanyalah anak yang lahir karena ketidakpercayaan Abraham maupun Sarah akan janji Tuhan. Kalau ada diantara kalian yang menjadi isteri pertama dari kehidupan poligami, relakah kalian jika kedudukan putra pertama kalian digusur oleh anak dari madumu sendiri. Apakah kamu akan lebih mencintai anak tirimu daripada anakmu sendiri sehingga kalian rela untuk menyingkirkan anakmu dan menggantikanna dengan anak tirimu. Kalau kalian rela, pasti kalian manusia setengah malaekat. Suami direbut orang, anakmu disingkirkan oleh anak orang yang merebut suamimu. Luarrrrrr biasa!

8. IBADAH SELALU HITUNG-HITUNGAN PAHALA
Saya selalu merasa geli dan senyum-senyum kalau melihat ustad dan ustadzah bicara di televisi. Apalagi seputar bulan Ramadhan. Gilanya semakin menjadi-jadi. Mereka selalu bilang kalau membuka alkuran pahalanya sekian kali, kalau membaca sekian kali, kalau salat tahajud sekian kali dan seterusnya.
Tetapi belum pernah saya mendengar mereka mengatakan kalau mencuri dosanya sekian kali, kalau berzinah dosanya sekian kali dan seterusnya (juga). Mereka begitu terampil menghitung pahala tanpa kalkulator di tangannya.
 Apa nanti kalau mati membawa juga kalkulator ke kuburan untuk hitung keuntungan seperti tukang kredit setor ke boss. Ehh, terus gimana kalau baterenya mati, apa mereka bangkit dan pergi ke warung Mas Dul untuk beli batere. Wah, ya serem dong ah.
 Udah gitu kalau untuk urusan dosa ini tidak konsisten banget. Katanya kalau mencuri mesti dipotong tangan, tetapi kalau berzinah, kenapa tidak dipotong tititnya ya? Bingung euy!

9. TERIAK MEMANGGIL AULOH
Ibadah orang Islam juga menggelikan. Pakai pasang loudspeaker segala.
 Apa karena Aulohnya jauh sehingga harus dipanggil pakai pengeras suara yang berisik dan bising?
 Pakai pengeras suara supaya orang lain tahu bahwa kalian sudah sholat / sembahyang? Lho, kalian itu beribadah pada Tuhan atau pada sesama manusia? Tuhan pasti tahu kalau kalian sudah beribadah walaupun kalian tidak memberitahunya. Tapi entahlah kalau kalian beribadah untuk mendapat pujian dari orang lain. Kalau dugaan ini benar, kalian sudah mendapat upahnya di dunia, sehingga di surga tidak mendapat apa-apa lagi.
 Boss, saya pernah mendengar anekdod begini. Orang Kristen memanggil Tuhan dengan sebutan “BAPA” orang Hindu dan Budha dengan sebutan “OM.” Kalian tahu kenapa? Ya karena umat dari agama-agama itu memiliki kedekatan hubungan dengan Tuhan. Khusus mengenai orang Kristen, Tuhan sendiri yang meminta dipanggil BAPA karena Dia sangat mengasihi manusia seperti seorang ayah mengasihi anaknya sendiri. Itulah sebabnya kami tidak ragu untuk menyapaNya dengan BAPA kapanpun kami mau. Persis seperti anak-anak saya selalu memanggil saya kapanpun dia membutuhkannya. Tidak ada jadwal khusus bagi buah hati saya untuk memanggil dan berbicara dengan saya. Jarak antara saya dengan anak saya hanya satu kata “ayah, papi, deddy dan sejenisnya.” Kecuali bapak. Sebutan ini saya hindari untuk membedakan siapa yang memanggil. Anak buah di kantor, tukang becak, tetangga dan orang lain sudah menggunakan kata “bapak”, maka saya ingin anak saya menggunakan kata yang special ketika memanggil saya. Kadang panggilan ini tidak terucap tetapi saya bisa mendengarnya karena saya memiliki ikatan batin dan ikatan emosional dengan mereka. Apakah kalian marah kalau anak-anak kalian memanggil kalian karena dia membutuhkan kalian pada saat kalian sedang tidur, bekerja, mandi atau bermesraan dengan isteri (bunda mereka, bukan ibu tiri mereka)?Itulah hebatnya Tuhan kami yang menjadi BAPA bagi kami. Dengan begitu, kami tidak perlu memanggilnya dengan teriakan, cukup dengan bisikan halus dan lembut dan hatiNyapun akan segera terketuk.Berbeda dengan kalian. Kalian tidak percaya diri memanggil dengan suara yang keluar dari mulut sendiri. Kalian memerlukan bantuan pengeras suara karena kalian merasa bahwa Auloh, Tuan kalian, berada di tempat yang sangat jauh. Kalau kalian merasakan bahwa Auloh ada di hati kalian, cukup kalian berbisik untuk memanggilnya. Setuju? Jika setuju…buanglah sekarang juga setiap pengeras suara di mesjid-mesjid yang hanya menghasilkan polusi suara dan kebisingan. Kalian beribadah bukan pada manusia bukan? Kalau ya, kapanpun kalian beribadah, biarlah hanya Auloh yang tahu. Manusia lain tidak perlu tahu atau diberitahu melalui pengeras suara itu bahwa kalian sudah beribadah. Yang penting, Tuhan tahu bahwa kalian sudah beribadah walaupun tanpa pengeras suara.

10. POLIGAMI
Boss, tolong dilihat tulang rusuk kalian, Berapa biji yang hilang? Tulang rusuk Adam dulu hanya satu kok yang ‘dicuri’ oleh Tuhan, tetapi kemudian dikembalikan lagi dalam bentuk HAWA si manusia perempuan itu. Tuhan mengambil satu kembali satu. Bukan ambil satu kembali empat. Jadi dari sananya, Tuhan menciptakan manusia itu sepasang dan perpasang-pasangan. Satu lelaki pasangannya satu perempuan. Bukan satu lelaki empat perempuan.
Kalau dalam perjalanan selanjutnya terjadi poligami, itu merupakan kegagalan manusia dalam mengemban firman Tuhan. (Ini perilaku manusia yang perlu diperbaiki, bukan firman Tuhan yang tidak sempurna kemudian disempurnakan oleh kitab berikutnya). Biasanya orang yang gagal selalu mencari dalih untuk pembenaran.
Kita menyaksikan prototype poligami yang berakibat sangat buruk. Apakah keturunan Iskak (Israel) dan keturunan Ismael (Arab) akur walaupun perjalanan waktu mereka sebagai saudara tiri sudah melampau masa empat ribu tahun? Itulah, boss. Jangan mencari pembenaran untuk poligami dengan dalih-dalih yang mengada-ada. Tetapi jalanilah hidup ini dalam kebenaran sejati yang dari Tuhan.
 Coba kalian bayangkan, bagaimana perasaan ibu atau anak kalian seandainya mereka yang menjadi korban poligami. Akankah kalian mendukung tindakan suami-suami mereka dan membiarkan orang-orang yang kalian kasihi menderita luka batin karena kehadiran perempuan lain dengan kedudukan yang sama dengan ibu atau putri kalian Saya tidak mampu membayangkannya jika itu terjadi pada keluarga saya dan ibu / putri saya harus berbagi suami dengan perempuan lain. Mungkin saya akan mengusir ayah / menantu saya untuk menjauhi kehidupan ibu / putri kami. Bagaimana dengan kalian? Jika ibu/anak kalian wanita sejati yang kalian sayangi menjadi korban poligami, kalian pasti setuju dengan pendapat saya.
 Poligami hanyalah pembenaran untuk mereka yang gagal mengendalikan libido sexualis alias gila seks atau sexmania.

11. PHAEDOPHILIA
Ibarat buah mangga, korban phaedophil ini seperti pentil yang masih sangat muda tapi dipetik paksa. Walaupun rasanya asem, tetap ada penggemarnya, seperti wanita yang lagi ngidam. Dalam keadaan normal, orang tidak akan doyan karena membuat gigi ngilu. Membayangkan rasanya saja terkadang membuat liur sudah keluar. Ia baru terasa enak ketika sudah masak. Sudah masanya untuk dipetik dan dinikmati. Apalagi yang masak pohon.
Suka atau tidak, setuju atau tidak, Muhammad merupakan tokoh pedophilia sejati. Jangan butakan mata dan matikan perasaan kalian karena dogma agama yang tidak mengindahkan nilai moral. Kita harus konsisten. Agama harus mengajarkan moralitas yang tinggi. Tetapi menikahi dan meniduri anak bau kencur adalah tindakan amoral yang sangat parah.
 Bayangkanlah kalau anak kalian yang baru berumur 7 tahun alias masih pentil, dilamar oleh bandot yang umurnya lebih tua dari kalian sendiri. Apa kalian tidak merasa sakit bahkan lebih sakit dari anak kalian sendiri ketika umurnya belum genap 10 tahun tapi sudah dikelonin sang bandot?
 Apa anak kalian itu tidak akan menjerit ketika perkosaan legal ini menimpa dirinya yang organ kelaminnya masih jauh dari sempurna, sedangkan perempuan dewasa saja masih kesakitan ketika melakukan coitus pertama? Saya rasa hanya sesama bandotlah yang tidak iba terhadap nasib anak gadis kecilnya jatuh ke tangan bandot seperti Muhammad! Sadarlah bahwa sunnah yang satu ini hanyalah kedok dari ketidakmampuan Muhammad untuk mengendalikan sifat pedophil-nya yang kronis, sehingga dia memerlukan dalil pembenaran perilaku seksualnya yang menyimpang. Tanpa payung ‘hukum’ seperti ini, Muhammad akan decerca oleh manusia beradab lainnya. Tetapi karena dia sudah menciptakan hukumnya sendiri maka dia bisa terbebas dari jerat jeruji besi dan bahkan dianggap sebagai contoh yang baik dalam menjalankan sunnah.

Kalau ada diantara kalian yang setuju dengan sunnah ini, aku berharap (maaf bukan berdoa) agar anak cucu kalian dilamar orang ketika mereka baru berumur tujuh tahun. Kalau ada yang marah berarti kalian menghina nabi kalian sendiri, sedang kalau kalian setuju berarti kalian mengakui bahwa dalam agama kalian memang menjunjung tinggi dan mendukung perilaku pedophilia. Pilihan yang sulit. Tapi kalian harus tetap memilih.

12. AYAT (PEMBENARAN) PEMBUNUHAN
Ayat kalian yang mengatakan bahwa Yahudi dan Nasrani akan selalu melakukan tipu daya terhadap kamu sampai kamu mengikuti agama mereka adalah ayat fitnah yang amat keji.
Agama dan nabi lain mengajarkan kasih dan pengampuan terhadap mereka yang bersalah. Hindu, Budha, Khong Hu Tsu dan Kristen yang kalian sebut sebagai kaum kafirun sangat mengasihi dan menyayangi semua bentuk kehidupan. Tetapi saya heran bin bingung, mengapa Islam dan nabinya memerintahkan untuk membenci dan membunuh umat lain. Inilah akar permasalahan dari Islam. Islam bangga terhadap ayat ini. Bahkan tanpa malu-malu mengekspresikannya di depan umum dan umat agama lain.
Percayalah saudaraku. Orang Kristen, Orang Budha, Orang Hindu, Orang Khong Hu Tzu semuanya menyayangi kalian. Tidak ada satupun diantara kami yang memusuhi, mendzalimi dan menganiaya kalian. Kalian boleh melongok ke dapur kami, kalian boleh menengok ke dalam hati kami. Sekali-kali kami tidak memiliki kebencian pada kalian karena ajaran kami tidak boleh membenci sesame manusia walaupun berbeda agama. Alasannya sederhana. Kebencian adalah awal dari pembunuhan. Jadi kalau kami membenci, hukuman yang harus kamu terima sudah sama dengan membunuh. Makanya kalau kami tidak boleh membunuh, maka kami tidak boleh membenci juga.
Oleh karena itu, saya sangat prihatin kalau ada agama yang mengijinkan umatnya untuk melakukan tindak kejahatan atas nama Allah. Jauhilah segera ajaran ini. TUHAN MENCIPTAKAN KEHIDUPAN, BUKAN KUASA MANUSIA UNTUK MEMBUNUHNYA. Kalian sering bilang bahwa hidup dan mati itu di tangan Tuhan. Jalankan pedoman hidup ini dengan benar. Jangan sekali-kali melanggarnya atas alasan apapun.

 Sikap dan tindakan nasrani dan yahudi yang manakah yang kalian curigai sebagai tipu daya, sedang kami sendiri dilarang untuk berbohong oleh iman kami?
 Apakah kalau kami memberi sesuatu kepada kalian atas dasar ketulusan hati dan kasih kalian terjemahkan sebagai tipu daya?
 Jika demikian, bagaimana amalan bahwa tangan yang diatas (yang memberi) lebih mulia dari yang dibawah (menerima), tetapi jika pemberian selalu dianggap sebagai tipu daya, apakah itu tidak berarti menistakan sesuatu yang mulia?
 Apakah kasih sayang kami akan selalu kalian balas dengan kebencian dan pembunuhan terhadap kami hanya karena semangat demoralisasi ayat tersebut?

Islam masih eksis dan tidak ada mesjid yang dibakar oleh pemeluk agama lain. Itu bukti bahwa kami tidak pernah melakukan tipu daya agar kalian mau menjadi nasrani maupun yahudi. Bagi kami, iman kalian adalah urusan kalian dengan Tuhan. Kalian bisa menjadi apa saja karena Tuhan, bukan karena manusia seperti kami.
Kalau ada perusakan terhadap tempat ibadah kalian, biasanya dilakukan oleh islam sendiri dari aliran lain atau karena kemarahan umatnya sendiri. Namun begitu, kalian selalu menuduh bahwa semua itu adalah konspirasi nasrani maupun yahudi. Lihatlah sendiri bahwa di dalam islam sendiri sangat banyak aliran dan masing-masing menduduh aliran yang lain adalah sesat.
Anehnya, pengikut alisan yang dianggap sesat biasanya lebih cool dan damai. Sebaliknya yang menganggap dirinya ‘tidak sesat’ justru mbingungi. Bukankah seharusnya yang tersesatlah yang harus bingung?

13. NIKAH MUDA VERSUS ZINAH
Islam juga mengajarkan kehidupan rumah tangga yang aneh. Kadang orang tua menikahkan anaknya atas alasan “DARI PADA ZINAH.” Hai Boss, lembaga perkawinan bukan legalisasi hubungan seksual belaka. Banyak faktor lain yang terlibat didalam perkawinan. Misalnya faktor ekonomi, mental, moral, sosial, kematangan fisik dan sebagainya. Kalau hanya masalah seksual saja yang dipikirkan, bagaimana kalau mereka nanti tidak mampu mencari nafkah sendiri, bagaimana kalau punya anak dan harus menghidupi keluarganya dan sebagainya. Akibatnya seperti kenalan saya. Mereka menikah di usia belasan. Saat ini anaknya berumur tiga tahun tapi belum mampu bicara satu patah katapun. Hati saya tersayat karena keadaan itu. Entah apa yang dirasakan oleh kedua orang tuanya. Sedih banget, Mbakyu.
Saya setuju bahwa zinah memang dilarang, tetapi apa benar bahwa itu merupakan satu-satunya alasan untuk menikah. Memang benar bahwa nikah tanpa seks itu mustahil, tetapi kalau pikirannya hanya seks dan seks saja saya kira perlu dikaji ulang alasan pernikahannya.
 Apakah ada jaminan bahwa orang yang sudah menikah pasti tidak akan berbuat zinah?
 Apakah berkeluarga hanya melulu urusan kebutuhan barang di selangkangan?
 Tidakkah kalian lihat bahwa sebagian besar pengunjung lokalisasi dan rumah bordil orang-orang yang sudah berpengalaman dalam hubungan seksual legal alias sudah menikah yang mengingingkan pelayanan yang bervariasi dan berbeda dengan ‘menu’ sehat yang disediakan di rumah?

14. PEREMPUAN TIDAK MASUK SURGA SENDIRI
Saya heran kalau masih ada perempuan yang mau beragama Islam. Bagaimana tidak. Perempuan dalam Islam, bagi saya, tidak ubanya seperti barang. Dia tidak bisa naik ke surga islam sendirian. Ia harus mengikuti suaminya. Kalau suaminya ke surga, secara otomatis diapun ke surga, tetapi sebaik apapun perempuan kalau suaminya ke neraka, diapun harus mengikutnya.
Ajaran ini seperti menjimplak ajaran Hindu jaman dulu (Rekan Hindu, mohon koreksi kalau salah). Jaman dulu kalau seorang pria Hindu meninggal dan kemudian mayatnya dibakar, maka si isteripun harus masuk ke dalam api pembakaran. Oleh karena itu saya bertanya :
 Kalau ajaran Islam isteri harus ikut suami, lalu untuk apa seorang isteri beribadah, menjadi orang baik dan sebagainya kalau nasibnya hanya akan ditentukan oleh pahala / dosa suaminya? Ketahuilah saudaraku, dalam Hindu, Kristen maupun Budha dan Kong Hu Tzu, setiap orang bertanggung jawab terhadap amal dan dosanya sendiri-sendiri. Perempuan bisa mencapai surga / nirwana tanpa ketergantungan pada orang lain. Sangat mengerikan kalau anak perempuan saya atau ibu saya harus mendapat siksa neraka karena dosa yang tidak pernah diperbuatnya.
 Relakah jika putri kalian yang sudah dididik menjadi wanita solehah harus mengalami siksa neraka hanya karena perilaku menantu kalian yang menjadi koruptor, malingor, rampokor, copetor dan sebagainya?

Di surgapun, seorang perempuan juga tetap sengsara. Mengapa? Dia hanya akan menjadi penonton karena suaminya main dengan 72 bidadari, bukan dengan isterinya. Ooo, sengsaranya perempuan islam. Di dunia diperbudak, disurgapun tidak punya status.

15. HAK PEREMPUAN DAN FITNAH
Ketika di lingkungan saya akan membangun sebuah musala kecil dengan daya tampung terbatas, seseorang bertanya, “Ibu-ibu kalau mau shalat dimana?” Kemudian seseorang yang lain menjawab, “Ibu-ibu di rumah. Perempuan keluar rumah menimbulkan fitnah!”
Ufh, saya hampir tertawa terbahak-bahak kalau tidak menyadari bahwa saya sedang berada di tengah umat yang selalu marah. Alasannya, kalau isteri kalian difitnah orang, yang salah yang memfitnah atau isteri kalian sebagai korban? Saya kok sulit menerima pemikiran bahwa perempuan Islam adalah perempuan yang dipermuliakan sehingga harus dilindungi di dalam rumah. Saya setuju kalau lelaki harus melindungi perempuan, tetapi saya tidak setuju kalau perempuan selalu dikorbankan dengan dalih seperti itu. Berikan posisi perempuan sesuai dengan peran yang dijalaninya. Kalau dia difirnah jangan dia yang dihukum. Sementara yang memfitnah alias pelaku kejahatan dibiarkan melenggang dari fitnah ke fitnah. Cukup kita buktikan bahwa fitnah yang ditimpakan kepadanya tidak benar.
 Mengapa kalian takut difitnah? Saya lebih takut memfitnah daripada difirnah. Sebagai umat, agama saya sudah sering difitnah. Hampir tiap hari. Itulah sebabnya kami hanya berdiam diri atas alasan, asal bukan kami yang memfitnah. Lucunya, kami sebagai kurban fitnah ini malah dihukum, bukan pelakunya yang dihukum!
 Dalam kasus isteri difitnah, mengapa perempuan itu yang harus menerima hukuman?

16. IBADAH VERSUS ZINAH
Umat Islam mempunyai kewajiban untuk pergi ke Mekah sekali seumur hidup dengan istilah berhaji. Tapi tahukah kalian apa yang dilakukan pria Arab ketika kalian pergi beribadah ke Mekah? Mereka sibuk asyik masyuk berzinah di Puncak. Di negara kita. Kalau di Mekah di sebut musim haji, maka pada saat yang sama di Puncak ada musim Arab. Kenapa?
Pada saat yang sama rumah-rumah mereka di Mekah disewakan kepada para jemaah haji dan hasilnya mereka bawa ke Puncak untuk memuaskan hawa nafsu birahinya. Jadi secara tidak sadar, kalian yang pernah naik haji telah membiayai mereka untuk berzinah di Indonesia (pula). Tidak percaya? Coba kalian selidiki sendiri. Jangan mentang-mentang orang Arab selalu dianggap suci. Justru orang Arablah sebenarnya orang yang paling jahat di dunia! Paling tidak, itu kata teman saya yang seorang ustad dan pernah tinggal di Arab Saudi untuk waktu yang cukup lama. Makanya saya sangat heran kalau ada orang yang selalu mengagungkan segala sesuatu yang berbau Arab, seperti tulisan arab, uang arab/riyal, kuda arab atau madu arab yang bikin penis kita tegang tujuh hari tujuh malam karena sudah dicampur dengan obat kuat. Keponakan saya yang lulusan pesantren pernah menderita ‘ereksi permanen’ ini karena minum madu arab yang sangat diagungkan itu.

17. PERANG-PERANG ISLAM
Islam adalah satu-satunya agama yang selalu mengklaim sebagai pembawa damai tetapi disebarkan melalui jalan perang. Dua keadaan yang sangat kontras dan ekstrim. Lihatlah agama lain. Budha, Hindu, Khong Hu Tzu maupun Kristen, didirikan oleh tokoh-tokoh yang tangannya tidak ternoda oleh darah. Bahkan dalam ajaran mereka, mereka wajib mengasihi siapapun, bukan memusuhi apalagi membunuh.
Boss, sadarlah bahwa hanya dalam Islam saja orang mengenal permusuhan antar umat beragama. Dalam Islam saja orang boleh memusuhi orang lain. Sedang dalam agama lain, musuhpun wajib dikasihi termasuk kalian walaupun kalian sering kali memusuhi kami, menindas kami, membakar tempat ibadah kami.
Saya prihatin sekali. Kadang kalian memerangi “lawan” yang sama sekali tidak memusuhi dan tidak sedang membawa senjata. Dalam konvensi internasional, seorang tentara musuh dilarang menyerang warga sipil maupun tentara lawan yang tidak sedang memegang senjati. Tetapi kalian selalu menganggap orang yang sedang beribadah sesuai dengan ajaran agamanyapun adalah lawan yang berbahaya yang harus kalian musnahkan.
Peperangan sesama manusia adalah aib. Tetapi Islam justru membanggakan cerita perang ini turun-temurun. Perang itu sesuatu yang harus dihindari dan hanya dilakukan sebagai pilihan terakhir apabila keberadaannya terancam. Untuk bela diri gitu loh.

18. MUAHAMMAD KETURANAN IBRAHIM TETAPI BUKAN YAHUDI
Selama ini kalian sudah didoktrin bahwa Ibrahim (Abraham atau Abram) bukan orang Yahudi. Padahal semua bermula dari Abraham yang tidak setia menunggu janji Tuhan untuk digenapi. Suka atau tidak, Abraham adalah orang Yahudi. Daripadanyalah kemudian terlahir dua bangsa yang selalu bermusuhan, Arab dan Israel. Kalau dilihat dari garis keturunannya haruslah Muhammad masuk dalam kelompok Yahudi. Siapa yang mengingkari ke-Yahudi-an Muhammad sama saja menyangkal asal usulnya yang merupakan keturunan Abraham sehingga bisa disebut bukan keturunan BAPA ORANG PERCAYA!

19. CINTA ARAB (BONEKA AMERIKA) TETAPI BENCI AMERIKA
Kadang saya bingung melihat sikap kalian. Kalian begitu memuja segala sesuatu yang berbau ARAB. Bahkan kalian begitu menggebu membela orang-orang Arab, sedang mereka tidak begitu peduli terhadap kesulitan kita sebagai bangsa. Saya punya teman yang bikin saya geli. Setiap produk makanan di supermarket harus ada tulisan arabnya baru dia beli. Apa urusannya?
Belum lama juga saya mendengar seorang pemimpin yang meminta kita menggunakan mata uang riyal untuk bertransaksi maupun deposito! Wow, ini mah fanatisme buta.
 Kenapa dia tidak menghimbau untuk memakai uang kita sendiri seperti Kim Jong Il dari Korut yang meminta warganya agar tidak menggunakan uang asing (nasionalis sejati?)
 Siapa yang mau membeli riyal? Laku tidaknya mata uang bukan karena agama, tetapi seberapa kuat negara yang mengeluarkan uang tersebut dalam percaturan ekonomi dunia! Arab saudi berada dimana dalam peta ekonomi ini? Dar sadarlah, kawan!

Sebaliknya, Anda begitu benci Amerika dan sekutunya. Tetapi tahukah kalian bahwa eksistensi Arab saat ini masih terjaga karena adanya proteksi dari Amerika. Artinya Arab sangat membutuhkan perlindungan dari Amerika. Oleh karena itu kalau kalian meruntuhkan negara adidaya itu sama saja kalian menghancurkan juga negara-negara arab. Tanpa proteksi dari amerika, arab sudah lama lenyap dari muka bumi.
Maaf, ungkapan ini bukan berarti saya pendukung amerika, tetapi hanya mempertanyakan logika berpikir kalian yang jauh dari konsisten. Meruntuhkan Amerika secara tidak langsung akan berakibat ambruknya negara arab.
Apakah pepatah arab ini memang telah menjadi pegangan anda. KAWANNYA KAWAN KITA ADALAH MUSUH KITA. Artinya kalau memang ini benar berarti anda hanya ingin memonopoli perkawanan dan tidak menginginkan kawan kita memiliki kawan lain selain kita sendiri. ARAB HARUS MENJADI KAWAN ANDA TETAPI TIDAK BOLEH MENJALIN PERSAHABATAN DENGAN AMRIK DSB.
Eh, emangnya Arab itu pacar kalian sehingga tidak boleh pacaran dengan amerika?

20. BENCI AMERIKA MINTA SUAKA KE AMERIKA DAN SEKUTUNYA
Dalam sejarah peradaban manusia modern, semua orang Timur Tengah dan Islam umumnya, kalau melarikan diri dan minta suaka politik pasti ke Amerika atau Eropa. Trend belakangan, orang Asia Tengah dan Selatan pergi ke Australia. Semua tujuan pelarian politik ini adalah negeri kafirun mutlak. Kenapa? Karena lari ke negara sesama Islam tidak ada jaminan keselamatan. Berbeda dengan negeri kafir. Di sana, para pelarian bisa hidup damai, penuh kebebasan dan tidak ada yang mengusik. Contohnya :
 Ayatulloh Rohulloh Khomaeni selamat karena ngumpet di Prancis yang nota bene negeri kafir.
 Bani Sadr-pun setali tiga uang. Diapun kabur ke negeri mode itu.
 Hasan Tiro juga demikian. Dia kabur dan ngendon di Swedia selama puluhan tahun.
 Benazir Butto, dua kali indekost di Inggris sampai saatnya dia kembali ke negerinya.
Kalau si Muh, mengaharamkan perlindungan dari kaum kafir, seharusnya kepemimpinan Khomaeni di Iran tidaklah sah. Kepemimpinan Housni Mubarak, Benazirpun demikian karena dia bersekolah politik di Inggris, negeri kafirun lainnya. Bahkan dinasti al saud di kerajaan arab saudipun dihidupkan kembali oleh Inggris yang waktu itu bertindak sebagai penjajah kawasan itu. Uuuuhhh, bingung aku kalau sudah begini.
Hanya Shah Reza Pahlevi dari Iran yang numpang hidup di Mesir setelah digulingkan oleh Khomaeni. Padahal sang saja adalah dukungan amerika.

21. LEBIH ARAB DARI ARAB ASLI
Belum lama saya membaca di media masa bahwa Suriah, negara yang paling keras dalam memerangi Yahudi / Zionis telah membuka dialog dengan Israel. Orang Yahudi tidap hari berinteraksi dengan orang Palestina karena yang berperang adalah para politisi yang ambisius dan tentara pendukungnya. Orang sipilnya bergaul biasa bahkan pernah membentuk tim sepakbola bersama. Sebelumnya, ada dua negara, Yordania dan Mesir, sudah sangat lama menjalin hubungan dengan negara itu.
Arab Saudi sendiri, secara diam-diam, memiliki hubungan dagang dengan Israel. Jadi apanya yang aneh dengan orang-orang Arab Timur tengah itu? Yang aneh bukan mereka, tetapi orang Islam di Indonesia. Kalian lebih Arab dari orang Arab sendiri. Jangankan membentuk sepakbola dengan Yahudi, melintas di depan mereka saja sudah merasa berdosa.
Terakhir malah saya lihat di tv bahwa Israel berunding dengan Hamas. Orang yang kita bela ketika berperang dengan negeri Yahudi itu ternyata berdamai dengan musuhnya, tetapi kita yang hanya pembela tetap tidak mau akur. Ini seperti anekdot orang tua yang membela anak-anaknya yang sedang bertengkar. Ketika anak-anak sudah runtang-runtung main bareng lagi, kedua orang tua yang membela terus-menerus melakukan perang dingin.
 Mengapa kamu mudah sekali terperangkap dalam pemikiran sempit orang timur tengah?
 Bagaimana sikap kalian kalau ternyata Palestina membuka hubungan diplomatik dengan Israel, apakah kalian akan terus berjuang untuk memusnahkan negeri Yahudi itu hanya karena alkuran menyebut bahwa yahudi sebagai musuh auloh harus dimusnahkan dari muka bumi?
 Kalau benar, bukan tidak mungkin kalian akan berhadapan dengan negara-negara yang selama ini kalian bela karena mereka sudah berdamai dengan muruh mereka, bagaimana kalian menerima kenyaatan seperti ini?

22. PERANG PALESTINA VS. YAHUDI = PERANG AGAMA?
Ini benar-benar pengalihan isu yang telah membodohi umat islam di Indonesia, khususnya kelompok radikalis. Belum lama saya membaca di sebuah situs, ternyata di jajaran tentara Israel terdapat ribuan orang palestina maupun orang arab islam lainnya. Mereka menjadi tentara Israel bukan karena berkianat terhadap agamanya, melainkan karena mereka menikmati kehidupan yang lebih terjamin. Di tangan mereka ada senjata. Kalau mereka setuju bahwa perang itu adalah perang agama, mereka pasti akan berkhianat terhadap negeri Yahudi itu dan membunuh seisi barak tentara di sana. Tapi mereka melihat kenyataan bahwa tinggal dan bekerja sebagai tentara negara yahudi adalah sebuah jaminan kehidupan yang lebih baik ketimbang ‘membela’ agama. Sayang, apa yang mereka laukan tidak seperti yang dibayangkan oleh para pemimpin umat di indonesia yang kemudian ditransfer ke otak amrosi dan kawan-kawan yang **** dan termakan oleh propaganda murahan seperti itu. Atas kenyataan ini, DIMANA PERANG AGAMANYA kalau di pihak yahudi ada tentara islam dan kristennya sementara di pihak palestina ada yahudi dan kristennya, dimana islam menjadi mayoritas? Ayolah kawan, jangan mau dibutakan oleh kemauan pemimpin yang hanya ingin mengeruk keuntungan dari kebuntungan umatnya.

23. SIBUK MENGURUS URUSAN ORANG LAIN
Saudaraku, negara islam selalu ketinggalan dalam segala hal karena selalu sibuk mengurusi orang lain seperti dunia barat, amerika atau yahudi. Apalagi kalau sudah merasa diserang, dirugikan, diperlakukan tidak adil dst. Bos, kalian terlalu ‘peduli’ dengan mereka, sedang mereka melenggang dengan urusannya sendiri.
Contohlah Barcelona. Klub sepakbola Catalan itu. Mereka dulu hanya sibuk dan fokus untuk ngurusi Real Madrid. Hasilnya, mereka susah untuk jadi juara karena terlena ketika berhadapan dengan klub lain. Namun setelah mereka mengalihkan fokus pada apa yang harus dilakukannya sendiri tanpa peduli apa yang dilakukan oleh orang lain, hasilnya seperti yang kita lihat sekarang.
Jadi saya sarankan pada kalian. Pikirkanlah bagian kalian sendiri. Berhentilah memikirkan kedzaliman Yahudi, Eropa maupun Amerika (yang mungkin tidak seperti yang kalian bayangkan). Belum tentu mereka medzalimi Islam? Saya percaya bahwa itu hanyalah sifat inferior para pemimpin muslim yang gagal mendorong umatnya yang serba ketinggalan alias minder. Untuk menutupi kegegalan mereka, mereka ciptakan kambing hitam bernama yahudi israel dan amerika kristen.
Contoh yang paling naif dalam urusan ini adalah apa yang dibaca oleh tetangga saya. Beberapa waktu lalu dia pergi ke toko buku. Di sana dia menemukan sebuah buku yang sangat menarik untuk dibaca. Hasilnya dia tertawa terbahak-bahak sendirian dan ….malunya, nggak ketulungan! Mau tahu apa yang dia baca?
Menurut si penulis, gempa dan tsunami hebat yang terjadi di Aceh tahun 2004 adalah buatan AMERIKA! Kata si pengarang, Amerika telah memasang bom maha dahsyat di Samudera India dan kemudian terjadi gempa bumi itu. Buktinya, tidak ada seorang pun warga amerika yang jadi korban!! Silahkan simpulkan sendiri kekonyolan si pengarang ini. Kalau kesimpulan saya, orang ini kalau nggak gila, ya super gila pangkat tiga! Sebentar …. saya mau ngakak dulu, bos! Nggak tahan nih. Udah ngampet dari tadi!

24. LEMPAR JUMROH
Bagi saya, upacara yang satu ini adalah ilusi muhammad yang sulit dicerna oleh pikiran saya. Konon di tempat itu si Muh pernah bertemu setan dan melemparinya dengan batu kerikil. Kita sering bilang bahwa setan adalah roh (jahat, tentu!), bukan berbentuk fisik seperti kita. Sebagai roh, tidak mungkin dia bisa merasa timpukan batu itu. Pasti batu itu akan menembus tubuhnya dan melesat ke belakang dia karena batu itu tidak menabrak benda padat seperti tubuh kita. Contohnya dalam kehidupan sinetron tuyul dan mbak yul dimana para kawanan tuyul itu bisa keluar masuk rumah mbak yul tanpa harus membuka pintu. Dia cukup menabrakkan dirinya dan tau-tau sudah berada di ruangan lain di balik pintu.
 Untuk apa si Muh ini melempari setan, jangan-jangan yang dilempar bukan setan tetapi Jibril. Bukankah tempat itu lebih terang dari Goa Hira. Seperti saya katakan di awal tulisan ini bahwa malaekat tinggal di tempat terang, bukan di tempat gelap.
 Apa salah si setan sehingga muhammad merasa perlu menimpuknya?
 Mengapa muhammad tidak mengumandangkan ayat-ayat suci agar si setan pergi kesakitan dan ketakutan, tetapi hanya menimpukinya. Kata kalian, setan itu akan merasa kesakitan dan ketakutan kalau sudah mendengar ayat-ayat suci alkuran, tapi muhammad tidak konsisten dengan menimpuk si setan.

25. MARAH MELULU
Boss, saya ingin sekali melihat Islam yang tidak marah, yang panjang sabar dan murah senyum, damai dan manusiawi. Tidak hanya di mulut, tetapi dalam hati, sikap, ucapan dan tindakan. Saya selalu melihat kalian ini sedikit-sedikit marah, sedikit-sedikit tersinggung, defensif, posesif, ngamukan, beringas dan sangar. Mungkin saat membaca tulisan inipun ada yang marah, bahwa sangat mungkin berteriak ‘Auloh huk akbar, bunuh, bunuh, bunuh!!!! Kalian pasti kalap karena menurut persepsi kalian, tulisan ini sudah menghina agama dan nabi kalian. Muka kalian pasti merah karena menganggap bahwa saya sudah menghujat islam. Kalian pasti akan menjatuhkan vonis bahwa saya anti islam. Padahal…tunggu, tunggu!!!. Saya pasti ingin ‘bertobat’ dan menjadi islam untuk mendapatkan pengampunan kalian karena tulisan ini.
Syaratnya, pertama ada yang berani menjamin bahwa dengan memeluk islam saya pasti ke surga islam berikut cara saya mengambil jaminan itu jika kelak saya tidak ke surga. Kedua, tolong jawab persoalan-persoalan di atas dengan logika, bukan dengan wallahu’alam. Pertanyaan saya :
 Apakah alkuran tidak mengajarkan tentang kesabaran dalam menghadapi pencobaan? Kalau ada, tolong jalankan dengan sebaik-baiknya.
 Apakah alkuran tidak mengajarkan pengampunan pada mereka yang (dianggap) salah?
 Apakah alkukran mengatakan bahwa auloh senang jika kalian marah karena membelanya?
 Apakah kemarahan dibenarkan dan diperbolehkan dalam alkuran, apalagi atas nama auloh atau atas nama muhammad?

26. JUST ANECDOTE.
Ini sekedar anekdot. Sampai kapanpun orang islam tidak mungkin bisa menerima bahwa Yesus adalah TUHAN YANG MENJADI MANUSIA karena kalian selalu membaca dari kanan ke kiri. “MANUSIA YANG MENJADI TUHAN.” Dimana letak perbedaannya?
Yang pertama adalah mungkin, serba mungkin dan sangat mungkin. TUHAN MAU MENJADI APAPUN PASTI BISA!
Yang kedua, dibaca secara terbalik, mustahil bin tidak mungkin bin tidak mungkin banget lah yaow!!! Makanya agar islam bisa menerima kenyataan ini, cara baca mereka harus dibenahi terlebih dahulu. Menyesuaikan dengan cara membaca huruf latin, huruf jawa, huruf bali, huruf hierogliph, huruf kanji, huruf mandarin dan semua huruf yang berlaku di masing-masing bangsa di dunia. Keanehan huruf arab adalah sebuah kelainan genetik, jangan dibanggakan!

27. TANAH ITU SUCI APA NAJIS?
Tanah itu kotor dan najis sehingga orang yang sudah wudhu dan mau shalat tidak boleh menginjak tanah secara langsung tanpa alas kaki. Bahkan ada yang ekstrim, kalau pakai celana ujungnya tidak boleh menyentuh tanah alias harus di atas mata kaki supaya tidak terantuk pada najis dari tanah. Oo, tapi bagaimana dengan jilatan anjing yang harus dicuci dengan tanah sebanyak tujuh kali, yang konon menurut para ahli kalian, tanah itu steril. Pertanyaan saya :
 Sesungguhnya tanah itu suci apa kotor alias najis.
 Kalau tanah dianggap suci sehingga bisa dipakai untuk membersihkan najis berarti kalian tidak konsisten.
 Tetapi jika tanah itu kotor, apa bisa najis dicuci dengan najis? Ibarat membersihkan kotoran pada baju dengan kotoran yang sama apa tidak tambah kotor? Yang ada ya membersihkan kotoran di baju dengan deterjen plus air bersih. Konsistenlah supaya mudah dimengerti. Ajaran kok mbingungi, to Boss! Bikin bingung saja.

28. INJIL PASLU PERLU BUKTI.
Islam selalu mengklaim bahwa injil yang ada sekarang adalah palsu. Bagi saya palsu atau asli, tidaklah penting, karena prinsip-prinsip ajaran Injil masih lebih baik dari alkuran yang asli. Jadi secara pribadi saya tidak mempermasalhkan KEASLIANNYA, tetapi APAKAH FUNGSINYA BAIK ATAU TIDAK. Walaupun barangnya asli tetapi kalau tidak berfungsi dengan baik ya buat apa? Saya tidak ngecap dan saya tidak terdoktrin. Saya berpendapat seperti ini karena saya mengimani KITAB SUCI dengan dasar logika dan realita. Iman saya tidak buta dan sayapun tahu ada kelemahan dalam KITAB SUCI SAYA. Alkuran pun saya tahu isinya dan saya tahu kelemahannya sebaik saya tahu kelemahan kitab suci agama lain.
OK, Boss. Dari klaim Injil palsu ini, saya punya beberapa pertanyaan:
 Apakah kalian sudah mengetahui yang asli seperti apa?
 Kalau belum bagaimana kalian meyakini kalau itu Injil sekarang adalah palsu?
 Apa ciri dan dimana letak kepalsuannya?
 Apakah kalau yang asli ditemukan, maka kalian akan menukar alkuran kalian dengan injil asli itu karena dengan mengakui dan mempercayai adanya injil yang asli, maka secara implisit sudah mengakui bahwa alkuran adalah pelarian yang bersifat sementara? Sebagai pelarian, alkuran hanya akan menjadi problem solver darurat. Nanti sesudah ‘diketemukan’ Injil asli, semua pasti akan kembali dan menyadari bahwa pemecahan masalah sementara itu akan menimbulkan masalah baru yang lebih besar dan mengguncang.

29. INTERCOURSE TIDAK BOLEH TELANJANG
Ada fatwa dari ulama Mesir yang mengharamkan bersetubuh dengan isteri dalam keadaan telanjang. Bagi aku nih, fatma ini membingungkan.
 Bagaimana kita bisa melakukannya dengan pakaian lengkap? Terus kalau tidak boleh telanjang, bagaimana caranya. Celana masing-masing dilobangi dulu, gitu. Lha apa gak lecet itu barang tergesek celana yang berlobang?
 Bagaimana kita bisa tahu kalau mereka sedang bersetubuh?
 Siapa yang harus mengawasi kehidupan dikamar pribadi seperti itu?
 Apa kita perlu (boleh) pasang CCTV untuk mengetahui bahwa mereka sedang bermain cinta?

30. HELLIOPHOBIA
Islam adalah penderita helliophobia (ketakutan yang tidak beralasan tentang neraka). Bahkan juga Theophobia (sebuah perasaan takut kepada Tuhan yang luar biasa yang selalu menghantui kehidupan, sikap dan tindakan sehari-hari). Cobalah simak pertanyaan berikut ini:
 Mengapa kalian selalu mengatakan “kalau begini nanti Tuhan marah.” Ungkapan ini adalah fitnah yang sangat keji. Mengapa? Pernahkan kalian memiliki bukti atau pengalaman bahwa Tuhan marah ketika kalian melakukan perbuatan yang tidak. Itu identik dengan “Awas, nanti Pak Harto marah kalau kamu bilang dia ideot!” Hampir pasti pemilik nama Pak Harto akan benar-benar marah ketika mendengar perkataan itu. Ungkapan sejenis sering saya dengar dari mulut banyak orang. Betapa teganya mereka mempermainkan perasaan Tuhan hanya untuk menyesatkan orang melalui ajaran agama yang belum tentu mengandung kebenaran. Belum lagi lembaga-lembaga keagamaan yang terlalu mudah mengatakan ini halal dan itu haram tanpa mendapat petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
 Awas, kamu nanti ke neraka kalau kamu tidak mengaji! Woeee, mengapa selalu neraka, neraka dan neraka yang dijadikan acuan untuk membuat seseorang mengikuti agamanya. Belajarlah agama lain, disana orang tidak pernah ditakut-takuti agar mau ikut ajaran agama itu. Hanya kalian satu-satunya.

Sementara ini dulu ya Boss, biar sampeyan ga pusing mikirin jawabannya. Nanti kalau udah ketemu, silakan diimil balik atau dijawab melalui postingan ini biar semua orang tahu seperti apa ajibnya islam. Tapi kalau ga bisa menjawab, mau ga menanggung resikonya? murtad, mannnn
Jeng Chemploeck
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Jan 12, 2010 9:13 pm

Re: Tanya,,bwt para murtad.. (saya hanya muslim yg taw secuil)

Postby GeekyLady » Wed Jan 13, 2010 8:20 pm

WAOW... Panjang amat.
Ati2, bang. Postnya terkesan promosi kristen, lho.
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re:

Postby Seven » Thu Apr 08, 2010 2:01 pm

kartun abiz wrote:Saya sebelumnya pernah masuk ISLAM, waktu kelas 4 SD saya keluar. Alasan saya keluar waktu itu karena setiap kali saya ikut pengajian ustadnya suka membicarakan masalah kafir dan agama Londo (agama Belanda). Dia juga ngelarang anak2 yang ikut pengajian itu berteman dengan anak2 yang nganut agama Londo itu.
Dan itu menimbulkan pertanyaan KENAPA?
Dan jawaban yang diberikan tidak sesuai dengan kata hati saya.
So saya keluar dari pengajian itu dan memilih tidak beragama.
Sampai akhirnya Ibu (Islam) mengikuti pelajaran calon baptis agama LONDO itu. Terus gw ikut -->> dan ternyata saya lebih damai dalam ajaran agama yang katanya Agama LONDO itu.




Hahaha...orang yang satu ini memang lucu...meskipun segala sesuatu mempunyai kemungkinan tapi kok kayaknya agak susah dinalar....bagaimana mungkin anak kelas 4 SD bisa berpikir untuk berubah agama...bukankah hal tersebut butuh kematangan jiwa dan penalaran yang kuat dimana hanya dimiliki oleh orang2 dewasa ato setidak-tidaknya menginjak dewasa...nah bagaimana dengan anak kelas 4SD yang serahusnya masih sangat senang bermain tiba2 memiliki pikiran luar biasa (hey, jangan2 sebenarnya kamu termasuk orang yang nggak lulus2...sehingga mungkin umurmu sudah pada tataran anak SMA ato masuk perguruan tinggi)...mungkin sebagai imbalan kenaikan kelas maka kamu berpindah agama yang kamu sebut agama londo tersebut (what's a naughty boy)
Seven
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Thu Apr 08, 2010 9:49 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users