. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby asbunawas » Mon Jul 23, 2007 9:55 am

Adadeh wrote:Mengapa oh mengapa begitu banyak organisasi teroris muslim di dunia, ya?

Masing2 kan bisa punya Interpretasi sendiri dalam memahami sebuah kebenaran. Nanti kalo gue mati besok gimana?

Tulisanmu panjang namun kosong melompong tiada isinya. Mari kita fokus pada fakta yang ada saat ini:



Hahahaha, Emangnya Tulisan2an kau di FFI tidak ku anggap hanya bualan ASUMSI2 kau yang kosong juga ?

Kenapa OOT jadi ke masalah Teroris, kau ini memang punya penyakit tidak pernah bisa bisa fokus sama pernyataan orang lain, sama persis dengan si ALI SINA bin NAZIS yang suka memutar2kan sebuah pertanyaan.

Beh, yang namanya kehidupan itu menyangkut banyak aspek, termasuk masalah DOSA dan MORALITAS., SHARON STONE & si KATRO, merupakan contoh Realitas kehidupan manusia yang pasti akan ada dampak setelah mereka pada mati. Dan manusia diciptakan sangat jelas berbeda dengan mahluk lainnya. Engga mungkin manusia mati hanya untuk jadi santapan Cacing doang.

Tolong tanggapin dulu yang ini:

Si SHARON STONE yang ngesek di Basic Instinc dan disorot sama kamera dan dibayar Puluhan Jutaan Dollar dari Hasil Esek2nya dengan Michael Douglas, dibandingkan dengan si Katro yang Gelandangan Miskin dan Sholeh sampai harus berjuang untuk hidupnya dengan modal kemiskinannya, tapi ketika MATI, masa cuman jadi SANTAPAN CACING doang, enakan jadi SHARON STONE dong kalo gitu…

Begitu juga dengan Contoh KASUS GAY dan LESBIAN, Menurut lo prilaku mereka jelas bertentangan dengan NURANI dari Sisi Sexualitas, Tapi bagaimana Kalau mereka menganut HUKUM GOLDEN RULE dan MENJALANKAN HUKUM GOLDEN RULE itu sendiri, hukuman apa yang mereka dapatkan?.

Kalau hukumannya hanya disisihkan oleh masyarakat, bukankah mereka bisa menciptakan Masyarakat Sendiri, atau tinggal dalam satu buah Pulau yang di Khususkan untuk Kaum Gay dan Lesbian, sehingga mereka bergabung dengan kelompok2 mereka sendiri. Kalau sudah begitu, siapa yang akan menyisihkan mereka ?

Gue tanya ame lo, kalo gay dan lebiannya punya Prilaku baik dan Solehah, apa ente mau nentang juga, misalkan yang jadi Gay nya dan Lesbiannya Kaya, terus kekayaannya dia Sumbangkan untuk Bantuan Kemanusiaan dan menyelamatkan manusia yang kekurangan, apakah itu bertentangan dengan Nurani dengan prilaku Kemanusiaannya?
Nih omongan lo : “Sharon Stone yang kaya bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang.,”

Nah gue juga punya ASUMSI dong kayak ente, Gay yang kaya juga bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang.,, Begitu juga dengan Kaum Lesbian : Lesbian yang kaya bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang. Pertanyaan gue bukankah Hukum Golden Rule telah mereka jalankan, tapi kenapa keberadaan mereka ente tentang juga?

Begitu juga kalau dampaknya hanya masalah dari Sisi Penyakit, bukankah sekarang sudah banyak Antiseptic2 Kesehatan sehingga membuat segalanya menjadi Hygienis (termasuk dengan untuk menciptakan Hygienitas alat Vital) ?

Manusia mati TIDAK MUNGKIN hanya jadi Makanan Cacing doang, dan TIDAK SAMA dengan seonggok bangkai Anjing atau Babi yang telah Mati. Kau percaya HUKUM SEBAB AKIBAT hanya untuk URUSAN DUNIA saja, sedangkan Hukum SEBAB AKIBAT yang lebih LUAS setelah Manusia MATI..kau membutakan mata dan hati sendiri.

Nah gue menyanpaikan contoh2 kasus tsb diatas pingin tahu pandangan ente dalam hukum Golden Rule.

Monggo silahkan jelasin.


Adadeh wrote:
Bukankah Versi tahun 2000 itu lebih lama dari Versi 2007, bedanya aja udah tujuh tahun…gimana sih?….

Lulusan mana sih lo? EYD itu ada sejak kapan???? Kedua versi Qur'an yang gue ajuin itu dari Depag RI, o'on. Mereka bisa merubah-ubah Syurga jadi Surga bahkan jadi Syurga lagi sebab arti Syurga dan Surga adalah sama!! Masakan gini aja harus diterangin? What a fudging stoooopid!!



Hahahahahahahahahahahaha, inilah kalau kebiasaan kau mengambil Pernyataan yang selalu dipotong2, ayat2 dari Alquran kau potong2, begitu juga …kini pernyataan ane yang menjelaskan keterangan yang saling menerangkan kau potong juga :

Nih baca selengkapnya pernyataan ane :

Nah tumben nih nyambung antara penjelasan dengan pertanyaan, yang ini gue bisa nerima nih penjelasan dari ente. tapi Bukankah Versi tahun 2000 itu lebih lama dari Versi 2007, bedanya aja udah tujuh tahun…gimana sih?….(Ngetest lagi, kira2 masih nyambung engga antara pertanyaan sama jawaban)

Lulusan mana sih Lo, bisanya kalo baca cuman separo-separo doang.


Adadeh wrote:
asbunawas wrote:
Maaf ya bukan artinya ane bikin statement ini seakan2 ane melindungi kaum Gay dan Lesbian, karena sudah jelas, Gay dan Lebian dalam ISLAM adalah Haram termasuk perbuatan TERKUTUK,

Ngaku aja elo adalah gay. Bukankah lo sendiri mengambil nama sastrawan Muslim Arabterkenal ABUNAWAS yang memang gay dan terkenal akan syair gay-nya yang berjudul 'Perfumed Garden' (Taman Harum) oleh Abu Nawas:



Hahahaha, dasar si Tukang ASUMSI, persis dengan si ALI SINA Al-NAZIS. Nick gue aja sampai diasumsikan semau ente sendiri.

Kalo Sastrawan Muslim Arab namanya : ABUNAWAS Kalo Nick ane adalah ASBUNAWAS.
Artinya sangat jauh berbeda,
Nih isi tafsir nick gue buat ante atas arti dari Nick tsb :

ASBUNAWAS, berasal dari kata ASBUN dan AWAS.

Nick ASBUN, gue ambil dari Singkatan ASAL BUNYI yang merupakan Sifat2 KAFIRIN FFI.

Sedangkan AWAS adalah sebuah Ungkapan/Peringatan, seperti Awas ada anjing Galak, Awas ada Galian Kabel, sehingga nama ASBUNAWA diasrtikan, ASAL BUNYI, AWAS! (KALO ANDA cuman ASAL BUNYI, HATI-HATILAH !).

Gimana Faham Beh ?...ternyata TAFSIR dan ASUMSI ente tentang Nick Anepun masih SALAH…, mengasumsikan nama orang lain aja udah salah, apalagi mengasumsikan ayat2 dan tafsir2, pantesan aja salah-salah melulu. Hehehehehe. :lol: :lol:

Kau sepertinya tidak bisa memahami sebuah KARYA SASTRA ya ?
Apakah seorang Khairil Anwar ketika menulis Puisi; “Aku Si Binatang Jalang”, apakah dia ingin menyampaikan bahwa DIA ADALAH BINATANG ? Hahahaha. :lol:

Zero!


Lanjut,
Nah yang ini kau sudah bikin Fitnah lagi nih , dan selalu mengasumsikan ayat2 semau gue.

LELAKI MUDA
Dari dulu sampai sekarang, homoseksualitas dipraktekkan secara luas di negara2 Islam. Utk memuaskan pengikutnya yg homosexual, Muhamad menjanjikan mereka bocah2 laki2 yg belum akil-balik di Surga. jadi setelah merampok, menjarah, membunuh dan memperkosa, para pengikut Islam ini dihadiahi perawan2 abadi sesegar mutiara.

Lihat:
[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin !


Nih Baca lengkapnya dari ayat 23 dong beh:

52.23. Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

52.25. Dan sebahagian mereka menghadap kepada sebahagian yang lain saling tanya-menanya.

52.26. Mereka berkata: "Sesungguhnya kami dahulu, sewaktu berada di tengah-tengah keluarga kami merasa takut (akan diazab)."

52.27. Maka Allah memberikan karunia kepada kami dan memelihara kami dari azab neraka.


Apakah dari Ayat2 tsb diatas dijelaskan bahwa mereka melakukan PERBUATAN TERKUTUK satu sama lain sebagaimana yang kau asumsikan.

Dari keseluruhan ayat tsb sangat Jelas, para penghuni surga tsb lagi pada “ngobrol” bahwa mereka sangat2 bersyukur karena telah dijauhkan dari Azab Neraka. Orang lagi Ngobrol koq dituduh lagi Ngesek? Parah kali otak kau itu beh! Sedangkan yang dimaksud ANAK_ANAK MUDA pada ayat tsb adalah PELAYAN2 SURGA karena merekalah MELAYANI para penghuni surga akan segala kebutuhannya, ibaratna mah sebagai PELAYAN RESTORAN lah, biar otak ente bisa memahaminya.


Nih penjelasan kalo Anak2 Muda tsb adalah para Pelayan SURGA,

[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
56.18. dengan membawa gelas, cerek dan minuman yang diambil dari air yang mengalir,
56.19. mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk,
56.20. dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih,
56.21. dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.

Koq bisa-bisanya ente menyebutkan bahwa anak-anak muda itu adalah GAY? Darimana sih dapat kesimpulan kayak gitu, SUDAH SANGAT JELAS, anak-anak muda tsb adalah para pelayan SURGA yang melayani untuk bawain Gelas, Cerek, Minuman, makanan dan buah-buahan, koq bisa2nya mengasumsikan mereka adalah GAY?...hahahahahah dasar OTAK UDANG! Sakola dimana euy?

Jangan2 kalo ente lagi makan di restoran terus Para Pelayannya lagi bawain gelas , bawain Salmon Bakar, bawain Burung Dara Goreng, sama Juice Tomat ente sangka juga bahwa Pelayan2 Restoran itu adalah GAY juga? Cing sirah didinya the sabenerna di eusi otak atawa tahu? Hahahaha :lol: , dasar si Tukang Fitnah…!

[76.19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.

Kalo diayat ini sudah jelas disebutkan dengan terang benderang sebagai pelayan-pelayan muda, (Para PELAYAN SURGA YANG MUDA-MUDA), penjelasanya sudah jelas mulai dari ayat 14-19 ditereangkan bahwa tugas2 mereka itu melayani para penghuni SURGA untik membawakan berbagai keperluan makanan dan minuman para penghuni surga, siga PELAYAN RESTORAN lah lamun otak ente teu ngarti keneh wae mah,

Terus koq bisa2nya ente bisa menyimpulkan mereka adalah GAY?...Hahahahaha pariksa deui lah ‘kabel’ di jero otak ente teh, pasti aya nu korslet geura…hahahahahaha

Peringatan nih buat yang punya profesi pelayan restoran yang suka bawa-bawain gelas, makanan dan minuman untuk pelanggannya, sebab menurut si Kang ADADEH katanya adalah GAY :lol: :lol: hahahahahahah, Sungguh ASUMSI yang benar2 KATRO!..

Pemirsa dan penonton MUSLIM yang lainya juga pasti sudah bisa menilai, sungguh betapa Bodohnya ASUMSI2 para KAFIRIN FFI ini.

Maka semakin berlakulah kesimpulan ane selaku pegangan MUSLIM2 di FFI ini :

“Nah disitulah, makanya ente harus mulai mikir, tulisan2an dari Buku2 ISLAM saja harus kita teliti ke shahihannya, apalagi omongan dan tulisan2 ORANG-ORANG DILUAR ISLAM kayak ente yang KAFIR ini, makanya jangan mimpi ASUMSI2 ente bisa dipercaya dan ditelan mentah2 oleh MUSLIM, apalagi ame ane…, Faham jang?” (Asbunawas 21-07-07)

dan mari kita tertawa atas asumsi-asumsi kafir ini yang levelnya masih Aya-aya wae..! :lol:

Udahan ah…hayang seuri wae yeuh… :lol: :lol:
asbunawas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby alley_shatree » Mon Jul 23, 2007 1:32 pm

ali5196 wrote:
alley_shatree wrote:Kalo Islam diturunkan di kutub utara...gua jamin 99,999% gambaran surganya akan beda...Allah maha mengetahui hamba2NYA.


BETUL SEKALI ! Angka 10 buat alley ! Kalau Islam diturunkan di Kutub Utara ... semua orang di gurun pasir lalu harus berbusana spt santa claus/eskimo biar bisa dikwalifikasi sbg Muslim dgn gambaran surga yg sama sekali berlawanan dgn yg di gurun pasir, tergantung dari kepercayaan pra-islam yg mendahuluinya. Mungkin ke 72 perawan diganti dgn 12 raindeer yg mengenakan jas bulu semua ?

Itulah ilustrasi jitu utk menunjukkan bahwa ajaran, adat dan kepercayaan Islam yg dilahirkan di gurun pasir tidak mungkin diterapkan ditempat lain. Bukti : Islam khusus bagi ARAB/Mekah saja.


kan mungkin yg berubah gambaran surganya saja kog jadi dianggap ajarannya ikut berubah seh....jangan suka ambil kesimpulan sendiri....itu semua wewenang Allah...kita sebagai manusia ngga boleh ngelunjak...nurut aja yah. :)
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby coup_d_etat » Mon Jul 23, 2007 1:41 pm

Beginilah argumenmu dear....tepat di atasku....kalau kamu sudah terpojok dan termakan argumen sendiri....
User avatar
coup_d_etat
Translator
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby Adadeh » Tue Jul 24, 2007 11:52 pm

asbunawas wrote:Kenapa OOT jadi ke masalah Teroris, kau ini memang punya penyakit tidak pernah bisa bisa fokus sama pernyataan orang lain

Tentu saja tidak OOT. Kau berkata Muhammad mengajarkan Muslim musti lemah lembut, tapi kenapa dong dia sendiri jadi teroris dan begitu banyak Muslim taat jadi teroris pula? MENGAPA SEMUA TERORIS DI DUNIA ADALAH MUSLIM? Bukankah mereka memang menerapkan ajaran teror Muhammad?

APAKAH ADA AYAT QUR'AN YANG MENGATAKAN BUNUH KAFIR, PERKOSA KAFIR, JARAH DAN RAMPAS HARTA KAFIR MERUPAKAN PERBUATAN ZOLIM?
Gimana dengan keterangan Q 9:5 yang memang mengharuskan Muslim untuk menyerang kafir sampai kafir tunduk di bawah Islam? Bukankah itu pula yang dilakukan para teroris Muslim terhadap kafir saat ini?
Kagak digubris ya sama elo sebab memang keterangan2 seperti itu membuatmu mati kutu tak berdaya. Mau ditentang tapi emang begitu yang dikatakan Muhammad/Allah; tidak ditentang tapi isinya sangat tidak sesuai dengan hati nurani dan nalar. Aduh kumaha yeuh?

DOSA dan MORALITAS., SHARON STONE & si KATRO, merupakan contoh Realitas kehidupan manusia yang pasti akan ada dampak setelah mereka pada mati.

Apa sih dosa dan moralitas menurut Islam? Kagak usah ngarang2 cerita karanganmu yang ngawur tentang Katro dan Sharon Stone segala. Ambil contoh lebih bermutu tentang dosa dan moralitas langsung dari Qur'an dan tafsirnya. Gue kasih lagi nih hal yang sama sekali kau tidak berani sentuh:
HALAL BAGI MUSLIM UNTUK BUNUH SEMUA ORANG YANG KAFIR, TERMASUK AYAH KANDUNG SENDIRI, ANAK SENDIRI, ISTRI SENDIRI, KAKAK/ADIK SENDIRI!!
Nah, silakan renungkan sendiri tentang hal ini baik2 dan tentukan sendiri apakah ini dosa atau bukan, apakah ini bertentangan dengan nurani dan akal atau tidak?

Koq bisa-bisanya ente menyebutkan bahwa anak-anak muda itu adalah GAY?

Ya, jelas anak2 laki2 itu adalah pelayan seks para homoseks Muslim. Bukankah si Mamat sendiri udah bilang di Hadis Sahih Bukhari bahwa ada pasar budak seks di surga yang isinya budak2 wanita dan laki2?
Al Hadis (Bukhari), Vol. 4, p. 172, No. 34
Ali melaporkan Rasulullah sbg mengatakan, "Di surga ada pasar dimana tidak terjadi jual beli, tetapi terdiri dari LELAKI dan wanita. Kalau lelaki menginginkan seseorang cantik, ia akan bersenggama dgn MEREKA."

Lo pikir buat apa tuh budak laki2? Buat ngeseks dengan Muslimah? Tentu saja tidak!! Budak seks itu untuk melayani homoseks Muslim. Sama halnya dengan para pelacur houris yang akan jadi pelayan seks heteroseksual Muslim. Lagipula, emang ada gitu ayat Qur'an yang menentang homoseks?

Kalo Sastrawan Muslim Arab namanya : ABUNAWAS Kalo Nick ane adalah ASBUNAWAS.
Artinya sangat jauh berbeda,

Semua orang Muslim yang tahu literatur Islam juga sudah tahu bahwa Abu Nuwas adalah gay. Kau jelas mengambil namanya karena memang kau sendiri gay. Karena itulah kau membela gay dan lesbian mati2an di thread ini, bukan? Lagipula, emang ada gitu ayat Qur'an yang menentang homoseks?

Nih penjelasan kalo Anak2 Muda tsb adalah para Pelayan SURGA,

[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda (maskulin) untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.
Pelayan apaan tuuuuh yang bagaikan mutiara yang tersimpan. Tersimpan di mana yaaa? Di anus Muslim tentunya!!! :lol: :lol:
Bolehnya lo bilang Islam menentang homoseks padahal ayat2 Qur'an sendiri menjanjikan banyak ngeseks dengan gay di surga. Huauahhaaiahaha....
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby khalifah » Wed Jul 25, 2007 12:33 am

lebih halal makan ayam yg disembelih sendiri dgn membaca bismillah dari pada memakan ayam yg disembelih bukan dgn nama ALLAH~~~~~

intinya hati2 makan KFC
User avatar
khalifah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Fri Jul 06, 2007 7:34 pm
Location: india

Postby Adadeh » Wed Jul 25, 2007 1:03 am

khalifah wrote:lebih halal makan ayam yg disembelih sendiri dgn membaca bismillah dari pada memakan ayam yg disembelih bukan dgn nama ALLAH~~~~~
intinya hati2 makan KFC

Pake lari ke ayam goreng segala. Biasalaaah.... muslihat Muslim untukmengalihkan masalah.
Pokoknya Qur'an menghalalkan bunuh ayah kandung kafir yang menolak Islam. Tidak hanya ayah kandung, tapi juga paman kandung sendiri, seperti yang dilakukan Muhammad pada kedua paman kandungnya di Badr. Dia pun tidak mau mendoakan pamannya si Abu Talib ketika hampir ajal, padahal Abu Taliblah yang membesarkannya dan melindunginya selama 38 tahun. Semua ini gara2 Abu Talib hanyalah kafir belaka.
Siapakah yang mengadu domba ayah vs. anak, kakak vs. adik, paman vs. keponakan, kakek vs kakek, paman vs. paman antara pagan Quraish dan Muslim Mujahirin?
Siapakah yang menghalalkan pembunuhan ayah, paman, kakak, adik, istri, anak kandung sendiri demi Islam?
Tentu saja ajaran seperti ini bertentangan dengan nalar dan nurani Muslim, tapi Muslim tidak berani sama sekali untuk mempertanyakannya sebab ini berarti murtad.
Muslim tunduk di bawah Islam karena rasa takut yang hebat akan ancaman neraka dari Muhammad/Allah. Tanpa adanya ancaman2 sadis hukuman neraka, sudah jauh lama Muslim meninggalkan ajaran sesat ini.
Muhammad tahu sekali bahwa ancaman, teror, dan juga janji ngeseks di surga dengan puluhan pelacur merupakan kunci pelekat Muslim ke Islam.

GIMANA TUH PARA BINIMU YANG MUSLIMAH DALAM MENANGGAPI JANJI2 NGESEKS DARI MUHAMMAD BAGI MUSLIM YANG MASUK SURGA?
SAMA SEKALI TIADA PERINTAH BAGI MUSLIM UNTUK SETIA TERHADAP ISTRI DALAM PERKAWINAN ISLAM.
MUSLIM BEBAS NGESEKS DENGAN 4 WANITA, MAU DICERAI SATU ATAU DUA DAN AMBIL LAGI YANG LAIN JUGA KAGAK APA2, YANG PENTING JUMLAHNYA 4 BIJI.
MUSLIM BEBAS MENGAMBIL BUDAK2 SEKS TANPA BATASAN JUMLAH APAPUN, YANG PENTING BISA DIPAKAI NGESEKS.
DI SURGA PUN MUSLIM BEBAS NGESEKS DI DEPAN BINI2NYA, YANG PENTING SYAHWAT TERPUASKAN.
SAMA SEKALI TIADA PERINTAH BAGI MUSLIM UNTUK SETIA TERHADAP ISTRI DALAM PERKAWINAN ISLAM.
ISLAM ADALAH AJARAN UMBAR SYAHWAT PRIA DENGAN KEDOK AGAMA NAN MUNAFIK.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby thanxjahudi » Tue Aug 28, 2007 11:58 am

Copy: Tetapi masih ada saja orang2 non-Muslim yg berbahasa Arab sbg bahasa ibu mereka, dan mengatakan bahwa Quran gagal secara gramatis dan estetika dan mereka memang BERHASIL menciptakan surat2 yang dalam perbandingan jauh lebih baik dari surat2 dalam Quran (ini bukan pendapat saya, tetapi pendapat para ex-Muslim Arab).

Simaklah sendiri dibawah ini dan berilah komentar:

www.islam-exposed.org
User avatar
thanxjahudi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Tue Mar 20, 2007 1:28 pm

Re: TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 21, 2014 11:09 pm

http://islamquranhadist.wordpress.com/
AL QORENG

TITIPAN IL-FEEL (QT 01)

1. Dengan menyebut nama Sableng Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, segala puji bagi Sableng, penguasa dan pencipta semesta alam, maha pengejek lagi maha pencemooh, yang menguasai segala ilmu.

2. Hanya Engkaulah yang kami turuti, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta nasehat, tuntunlah kami jalan ke hutan, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri pedang dan tombak kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang **** dan bukan (pula jalan) mereka yang bersaudara dengan iblis sipenyesat.

TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

1. A u wo, mbok.

2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

TITIPAN IL-AYAM (QT 06)

1. Segala puji bagi Sableng yang telah menciptakan hutan belantara dan yang membuat rumput serta pohon pohon tinggi dan besar, yang membuat batu batu dan pasir yang berserakan, sungai sungai yang di dalamnya ada ikan dan buaya.

2. Dialah Yang menciptakan semua itu dan jangalah kamu ragu akan kemahadasyatan sableng sebagai pencipta.

3. Dialah Sableng yang patut di sembah, bukan batu yang jatuh dari langit atau pohon pohon besar di tengah hutan, Dia tahu apa yang kamu rahasiakan, apa yang kamu lakukan dan apapun yang kamu rencanakan.

4. Janganlah kamu meyakiti hati Sableng dengan bersaksi dusta, mengatakan tiada Tuhan sementara kamu nungging nungging mengahdap batu yang jatuh dari langit, dan janganlah kamu seperti muslimun yang berpaling dari ayat ayat Sableng.

5. Sesungguhnya muslimun mendustakan hal yang benar dengan bersaksi dusta, maka nanti akan ada balasan kepada mereka, olok olok yang nyata karena kebodohan mereka sendiri.

6. Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Sableng babat habis, padahal sudah disediakan hutan belantara dan tanah tanah gemuk yang baik untuk kehidupan mereka, sudah diberikan cahaya matahari dan hujan untuk menyuburkan tanah dan sungai sungai yang ada ikan dan buayanya.

7. Tetapi mereka suka mengklaim apa saja yang tidak diperintahkan oleh Sableng, bahwa orang orang muslimun itu mengatakan “mengapa tidak diturunkan kepadanya (Wiro) gondoruwo?” Padahal kalau gondoruwo itu ditnjukkan kepada mereka, tentulah selesai urusan mereka di hutan belantara ini.

8. Dan kalau dijadikan utusan itu gondoruwo, tentulah dijadikan seorang laki laki atau apa saja sesuka hati Sableng dan sableng akan membuat mereka ragu ragu atas diri mereka sendiri.
Mirror 1: TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 470
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users