. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby berani_murtad » Sat Dec 26, 2009 9:02 pm

Beberapa fakta tentang bentukan alam di bulan tersebut:

1. * Ilmuwan menyebutnya sebagai RILLE. Meskipun ada banyak spekulasi tentang asal muasal kejadiannya, tetapi pendapat terkuat menyatakan bahwa ia merupakan bekas kanal atau saluran lava yang keluar dari perut bulan di masa lampau. Khusus yang berbentuk lurus, diduga merupakan patahan tanah yang turun di antara 2 sesar (> Lihat) kerak bulan yang sejajar.
2. * RILLE mempunyai berbagai macam bentuk. Lurus dan panjang seperti gambar di atas adalah salah satunya. Sisanya ada yang seperti aliran sungai sebagaimana di bumi (> Lihat). Mereka ditemukan di hampir semua titik di permukaan bulan.
3. * RILLE tidaklah sepanjang yang diperkirakan. Meskipun ada yang mencapai ratusan kilometer, tetapi tidak ditemukan RILLE yang mengelilingi seluruh permukaan bulan. Kalau bulan pernah terbelah dua dan RILLE tersebut adalah bukti bekas belahannya, tentunya kita bisa harapkan bahwa RILLE tersebut membentuk garis yang mengelilingi bulan.

Jadi, tidak tepat menggambarkan bahwa bulan pernah terbelah.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby berani_murtad » Sat Dec 26, 2009 9:09 pm

APAKAH MUHAMMAD MELAKUKAN MUJIZAT ?

Muslimin belum pernah melihat Muhammad. Mereka sepenuhnya tergantung kepada cerita turun temurun. Cerita2 ini begitu mengagungkan pribadi Muhammad sampai melampaui akal sehat. Disaat bersama para pengikutnya, Muhammad mengaku bisa melakukan mujizat, namun jika ia ditantang orang2 Quraish, Muhammad mengaku tidak bisa membuat mujizat. Lihatlah contoh Hadis berikut ini di mana Muhammad dikatakan membelah bulan.


Diriwayatkan Anas bin Malik: Penduduk Mekah meminta Rasulullah untuk menunjukkan kepada mereka sebuah mukjizat. Ia menunjukkan bulan dibelah menjadi dua, dengan bagian tengahnya terlihat Gunung Hiram'. (Sahih Bukhari 5:208)


Di sebuah hadis, seseorang mengaku melihat Muhammad meletakkan tangannya ke dalam sebuah pot dan air lalu memancar darinya, sehingga seluruh tentara melakukan wudhu dari pot itu.


Aku melihat Rasul Allâh ketika sembahyang ‘Asr tiba dan orang2 mencari air untuk wudhu tapi mereka tidak menemukannya. Tak lama kemudian sebuah pot penuh air untuk wudhu dibawa kepada Rasul Allâh. Dia meletakkan tangannya ke dalam pot dan memerintahkan orang2 untuk wudhu dari pot itu. Aku melihat air memancar dari bawah jari2nya sampai semuanya melakukan wudhu.(Sahih Bukhari 4:170)


Di hadis yang lain kita baca bahwa Muhammad melipatgandakan roti; (Sahih Bukhari 49:428) atau dia memecah batu besar dengan sekopnya dan batu itu jadi pasir (Sahih Bukhari 49:427) Atau, dia memberkati makanan yang tidak cukup untuk empat atau lima orang sehingga makanan itu cukup untuk memberi makan seluruh tentara. (Sahih Bukhari 65:293)

Terdapat puluhan “mujizat” yang dikisahkan oleh para Muslim yang dilakukan oleh Muhammad. Beberapa dari (katanya) mujizat2 ini diakui sendiri oleh Muhammad. Ini adalah mujizat2 yang diakuinya sendiri, tapi Muslim tidak meragukan hal ini sama sekali. Salah satu mujizat adalah pengakuannya mengunjungi kota jin. Di hadis lain dia berkata bahwa sekelompok jin di Medinah telah memeluk Islam. (Sahih Muslim 5559) Di satu dongengnya, dia mengaku bergulat dengan setan besar dan berhasil mengalahkannya.


"Tadi malam seekor setan besar dari para jin datang padaku dan ingin mengganggu sembahyangku tapi Allâh memampukan diriku untuk menaklukkannya. Aku ingin mengikatnya pada salah satu pilar2 mesjid agar kalian semua bisa melihatnya di pagi hari…” (Sahih Bukhari 8:450)



Dongeng2 seperti ini merupakan makanan bagi pengikutnya yang mudah ditipu. Ibn Sa’d mengutip kisah yang disampaikan oleh Abu Rafi, salah seorang Muslim, yang berkata suatu hari Muhammad mengunjunginya dan dia memotong kambing untuk makan malam. Muhammad suka bahu kambing dan Rafi menyajikannya. Lalu Muhammad minta satu lagi dan dia pun menyajikannya pula dan setelah habis, dia meminta lagi (Ingat bahwa Muhammad punya nafsu makan besar tak terpuaskan). Abu Rafi berkata, “Aku berikan kau kedua belah bahu. Berapa bahu yang dimiliki seekor kambing?” Muhammad menjawab, “Jika kau tidak mengatakan hal ini, kau sebenarnya bisa menyajikan berapapun bahu kambing yang kuminta.” (Tabaqat, Volume 1, Page 375)


Meskipun pengakuannya luar biasa, tapi kalau ditantang orang2 yang tidak mudah percaya, ternyata Muhammad berulangkali menyangkal bisa melakukan mujizat. Dia mengaku bahwa meskipun semua nabi lain diberi kemampuan untuk melakukan mujizat, satu2nya mujizat yang dimilikinya hanyalah Quran.


Diriwayatkan Abu Huraira: Rasulullah mengatakan, "Para nabi melakukan mukjizat agar orang percaya, tetapi apa yang diberikan kepada saya adalah apa yang diungkapkan Allah kepada saya. Saya harap pada Hari Akhir nanti pengikut saya akan menjadi lebih daripada pengikut para nabi lainnya." . (Sahih Bukhari 92:379)


Banyak surah dalam Quran yang menekankan Hadis terakhir tersebut di atas, bahwa Muhamad tidak pernah melakukan mukjizat dan malah menganggapnya tidak berguna. Dalam surah berikut ini Rasulullah mengakui bahwa nabi2 lain sebelumnya datang dengan mukjizat dan tanda2 jelas tetapi tetap manusia menolak mereka. Baginya, ini membuktikan bahwa mukjizat tidak ada gunanya.


Mereka juga mengatakan "Allah menerima janji kami untuk tidak mempercayai seorang rasul kecuali ia menunjukkan kurban yang sedang dimakan api (dari Surga)." Jawablah "Banyak rasul datang sebelum saya, membawa mukjizat (tanda tanda jelas) dan bahkan dengan apa yang kalian minta. Kenapa kalian tetap membunuh mereka ... ?" (QS 3:138)


Tetapi tetap, banyak yang menantang Muhammad agar menunjukkan sebuah mukjizat sehingga mereka bisa percaya.


QS 17:90

Mereka mengatakan: "Kami tidak percaya kepadamu, sebelum kau membuat air mengalir dari muka bumi ..."


Dan jawaban Muhammad hanyalah ini :


QS 17:93

Jawablah "Kemuliaan kepada Allah! Bukankah saya hanyalah manusia, pembawa kabar"


Orang meragukan Muhammad karena mereka tidak melihat satu halpun yang luar biasa darinya.


QS 17:94

Manusia tidak dapat percaya ketika berita didatangkan pada mereka, mereka hanya mengatakan: Apakah benar Allah mengirim manusia biasa sebagai rasulNya ?


QS 25:7

Dan mereka mengatakan "Rasul macam apa menyantapi makanan dan melangkah di jalan yang sama dengan kami ? Mengapa bukan bidadari yang dikirimkan kepada kami agar kami bisa memujaNya ?


QS 25:8

"Atau mengapa ia tidak memiliki kekayaan atau memiliki taman yang bisa dinikmatinya ?" Orang dengki akan berkata "Kalian mengikuti orang yang kemasukan setan."


Namun Muhmamad selalu mengatakan kepada pengikutnya bahwa ia manusia biasa, bukan malaikat sehingga janganlah orang mengharapkan mukjizat darinya.


QS 17:95

Katakan: Kalau memang pernah ada malaikat yang hidup di dunia ini, Kami tentu akan menurunkan kepada mereka dari surga malaikat sebagai pembawa berita.


Akal sehat tentu mengatakan bahwa orang yang melakukan mukjizat seperti membelah bulan tidak akan dianggap gila atau kesurupan. Tetapi orang2 yang mengenalnya sebenarnya mencap-nya demikian.


QS 15:106

Mereka mengatakan: "Wahai anda kepada siapa Berita diwahyukan. Pastilah anda gila (atau kesurupan)."


Tidak ada seorangpun yang akan menuntut mukjizat kalau memang Muhamad sanggup melakukannya.


QS 15:07:

Mengapa kau tidak menunjukkan kami para malaikat kalau memang kau adalah Rasulullah ?


Namun Muhammad hanya menjawab:


QS 15:08:

Kami tidaklah menurunkan malaikat kecuali beralasan... dan jika mereka datang, lihatlah, mereka yang tidak percaya tidak dapat menyelamatkan diri !


Kaum Quraish terus menuntut sebuah mukjizat dan Muhamad terus mengatakan bahwa ia hanya pembawa peringatan.


QS 13:07:

"Dan para kafir mengatakan: 'Mengapa Allahnya tidak menurunkan tanda2 kepadanya ?' Tetapi kau hanyalah pembawa peringatan, dan penunjuk jalan bagi setiap orang."


Ada beberapa ayat yang mengulang-ulangi hal yang sama: orang menuntut mukjizat dan Muhamad menjawab bahwa ia hanya manusia biasa seperti saya dan kamu, hanyalah seorang pembawa peringatan. Bukti jelas bahwa Muhamad belum pernah melakukan mukjizat adalah ayat berikut ini yang mengatakan bahwa orang bahkan menolak rasul2 lain yang datang dengan mukjizat dan tanda2 jelas, dengan arti kata lain, mukjizat tidak berarti apa2.


QS 3:184

Dan jika mereka menolakmu, begitu pula para rasul sebelummu, yang datang dengan tanda2 jelas, Buku tentang ramalan buruk dan Buku yang membawa Kejelasan.


Dalam ayat2 tersebut di atas Muhammad mengaku tidak memiliki kekuatan supernatural. Jika ia mengaku dapat melakukan mukjizat seperti yang ucapannya dalam hadis, apalah guna ayat2 tersebut di atas ? Berikut ini ia jelas menolak mukjizat sebagai bukti kerasulannya dan membedakan perbuatan tersebut sebagai perbuatan tukang sihir.


QS 2:3

Orang2 dengki tersebut ... mengatakan "Apakah kelebihan seorang seperti anda ? Apakah anda akan melakukan sihir dengan mata terbuka ?"


Ia memang benar ! Apa gunanya mukjizat ? Mukjizat mungkin bukti kepada mereka yang menyaksikannya, tetapi tidak punya arti bagi mereka yang tidak melihatnya. Muhammad menekankan bahwa mukjizat yang dibawanya adalah Quran, karena itu yang lebih penting. Tetapi ketahuilah, QURAN BUKANLAH SUATU MUKJIZAT. Quran adalah buku foto copy Muhammad dari Kitab2 yang diterjemahkan Waraqah. Quran juga penuh dengan kesalahan dan tidak konsisten.


Kami tidak melihat Muhammad sebagai manusia luar biasa karena 2 alasan di bawah ini.

a) Banyak ayat dalam Hadis maupun Quran, jika memang benar, menunjukkannya sebagai orang yang sering marah, kejam, tidak kenal ampun dan suka menipu. Perbuatan seperti menyerang karavan dagang, membunuhi mereka yang memilih agama lain dan tidak mau menjadi pengikutnya, menghujat musuhnya, memperlakukan wanita sebagai warga kelas dua dan mencap mereka "kurang dalam intelektualitas" (deficient in intelligence), bak "gangster kelas bawah" membunuhi secara culas musuh2nya, dan banyak lagi tindakan yang jelas TIDAK menunjukkan mutu karakter spiritual yang kami cari untuk dijadikan panutan. Tindakannya adalah jauh dari tindakan seorang "rasul terhormat" sebagaimana ia menganggap dirinya dalam QS 69:40.


b) Muslimin modern jaman sekarang, seperti muslim moderat, khususnya mereka yang standar etikanya dipengaruhi oleh persepsi barat/humanistik, mencoba menjauhkan diri dari Hadis2 yang menggambarkan Muhammad sebagai orang tidak bermoral dan tidak mengenal etika. Mereka menolak keabsahan/validitas Hadis2 yang menunjukkan segi negatif Muhamad.


Namun, jika Hadis dan ayat2 tersebut memang ternyata palsu atau tidak benar, maka dasar2 validitas Islam akan runtuh dan orang tidak lagi memiliki alasan untuk mempercayai seorang figur mitologis yang keberadaan maupun kata2 sebenarnya TIDAK DIKETAHUI.


Muhammad mengaku tidak pernah membuat muzizat:


QS 29:50

Dan mereka berkata: Mengapa tidak diturunkan kepada (Muhammad) mukjizat-mukjizat dari Tuhannya? Jawablah (wahai Muhammad): Sesungguhnya (urusan menurunkan) mukjizat-mukjizat itu adalah tertentu bagi Allah dan aku hanyalah seorang Rasul pemberi amaran yang jelas nyata.


Orang2 penyembah berhala Arab pun tahu Muhammad tidak bisa membuat muzizat:


QS 13:27

Dan orang-orang yang kafir berkata: Mengapa tidak diturunkan kepada (Muhammad) satu mukjizat dari Tuhannya? Katakanlah (wahai Muhammad): Sesungguhnya Allah menyesatkan sesiapa yang dikehendakiNya (menurut undang-undang peraturanNya), dan memberi petunjuk ke jalan agamanya, sesiapa yang rujuk kepadaNya.


Muhammad adalah orang biasa yang tidak mampu membuat muzizat:


QS 17:93

Atau (sehingga) engkau mempunyai sebuah rumah terhias dari emas; atau (sehingga) engkau naik ke langit dan kami tidak sekali-kali akan percaya tentang kenaikanmu ke langit sebelum engkau turunkan kepada kami sebuah kitab yang dapat kami membacanya. Katakanlah (wahai Muhammad): Maha Suci Tuhanku! Bukankah aku ini hanya seorang manusia yang menjadi Rasul?


JIKA ANDA MENDENGAR BAHWA MUHAMMAD BISA MELAKUKAN MUJIZAT, ITU HANYALAH KEBOHONGAN. QURAN SECARA TEGAS MENGATAKAN BAHWA MUHAMMAD TIDAK DAPAT MELAKUKAN MUJIZAT APAPUN.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby jameela » Sat Dec 26, 2009 9:44 pm

Jihad Zone wrote:BULAN TELAH TERBELAH BUKTI DARI ALQUR'AN

Al-Qamar (54)
-Verse 1-
اقْتَرَبَتِ السَّاعَةُ وَانشَقَّ الْقَمَرُ

Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan [1435].

[1435]Yang dimaksud dengan "saat" di sini ialah terjadinya hari kiamatatau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan" ialah suatu mu'jizat Nabi Muhammad

SILAHKAN SANGGAH KALO ENTE MASIH PUNYA OTAK :rofl:



jameela wrote:jz tahu arti kalimat ini
Yang dimaksud dengan "saat" di sini ialah terjadinya hari kiamat

jadi bulan terbelah itu kapan terjadinya jz ??????
sudah terjadi atau menunggu hare kiamat jz ?????

pertanyaan gue kok gak dijawab ?
napa ? kaki sendiri ketembak ya ?


jz wrote:ente itu di mata ane kafir guoblok jijaayyyy tau
ente itu mudak kena tipu, karena ente sudah digenggaman ane
sengaja yang ane perbesar itu "saat"nya, padahal bukan itu poinnya :toimonster:
POLITIK MEMBELAH BULAN HARUS DIPAKAI !!!!!!

LIHAT NIH:


awloh wrote:Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat sesuatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata:" (Ini adalah) sihir yang terus menerus ".
QS. al-Qamar (54) : 2


kalau jz klaim mukjizat itu sudah terjadi, kenapa awlohmu memakai kata2 JIKA
jz ???
jika itu kalau orang waras, artinya belum terjadi jz !!!!

kalau gini yang geblek sapa ya ? awloh apa jz ???


jz wrote:POLITIK MEMBELAH BULAN HARUS DIPAKAI !!!!!!


kalau jz terobsesi dengan politik mahmoh membelah bulannya aisyah,
mbok ya tahu malu sedikit napa ? kenapa kok diumbar didepan umum seh ?
dasar muka badak !!
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Sun Dec 27, 2009 6:05 am

matajereng jameela wrote:cuman segini aja tukangibul ?
ente itu ngerti tulisan ente sendiri gak ?
data bahwa bln pernah terbelah itu dari Nasa sendiri ????

diminta linknya, mules2 sempoyongan kayak coroleader !!


gw tunjukin deh paragraf nya(tahukan paragraf???) coba ente baca paragraf 6 s/d 9. Bila ngga nemu juga wah mata mu perlu d periksa tuh parah sekali rabun nya
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby jameela » Sun Dec 27, 2009 6:56 am

tukangibul wrote:gw tunjukin deh paragraf nya(tahukan paragraf???) coba ente baca paragraf 6 s/d 9. Bila ngga nemu juga wah mata mu perlu d periksa tuh parah sekali rabun nya


tukangibull ngerti gak arti KLAIM KOSONG ??
kalau gak ngerti berarti ente emang gak punya OTAK !!!.
jadi gak heran slimmer2 mudah ketipu dengan cerpen2 kacangan diatas.
lain kali kalau njedokin pala, jangan keras2 sampai OTAK ente tercecer dimana2.

ente itu ngerti tulisan ente sendiri gak ?
data bahwa bln pernah terbelah itu dari Nasa sendiri ????

diminta linknya, mules2 sempoyongan kayak coroleader !!

udah paham !!??

ayo, sekarang tunjukkan mukzezat mahmoh lainnya !
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Sun Dec 27, 2009 10:38 am

o jadi itu hanya cerpen2 kacangan ya... Ntar gw kash naskah asli nya dlm bahasa inggris juga kacangan,ntar gw kash link tentang raja dari india dalam bahasa indo dan inggris juga kacangan jadi kalau hujjah dari pihak kami ente blg kacangan ngga betul. Sedang dari ente2 kami blg kacangan jadi mending forum ini dtutup aja deh soalnya semua jadi kacangan sama si matajereng jameela.
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Ahmadibejad » Tue Jan 05, 2010 2:10 pm

Apabetullll wrote:ente baca dulu data bahwa bln pernah terbelah itu dari Nasa sendiri

TONK....Pernyataan ente mengsiratkan bahwa ente punya data2 lain, diluar data awal Thread ente ini.....
Klo ternyata komentar ente di atas, mengacu ke data awal ente/klaim ente sebagai bahan Thread ente...Knapa ente tidak langsung menjawab pertanyaan2 kapir2 di Thread ente.....???
Ada 2 kemungkinan di sini...
Pertama, data yang lain memang sebenarnya tidak ada dan ente berusaha menutup kesalahan terbesar ente dengan mengalihkan ke bukti data di awal thread ente..
Kedua, sebenanrnya data tersebut memang data awal ente, tapi ente tidak berusaha menggiring opini kapir2 disini ke bukti data awal yang merupakan bahan ente berdebat..
Semua ini hanya ente yang MAHA TAHU...
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby iamthewarlord » Tue Jan 05, 2010 3:04 pm

pak Apabetulll.. lebih baik anda mengarang quran, itu lebih mudah di perdebatkan dan di pertanggung jawabkan daripada memberikan cerpen bulan terbelah.

Bukti yang anda teriak2 ingin sodorkan, sudah berhalaman2 ini tidak ada satupun yang muncul dan hadir, link2 dari NASA juga tidak kunjung ada, hanya kebohongan2 belaka.

Jika anda mengajarkan hal tsb di pesantren atau di desa2 terpencil, anda akan dapat sambutan baik, tapi disini, di internet, dimana informasi hanya berjarak di ujung jari dan rekan2 disini bukan manusia2 dogol bin ****, anda hanya akan terkapar jika membicarakan sains.

Lebih baik anda cepat menghadirkan bukti2 dari NASA atau bakar saja quranmu dan anda karang baru yang dengan isi yang lebih baik.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Wed Jan 06, 2010 6:45 am

Ahmadibejad wrote:TONK....Pernyataan ente mengsiratkan bahwa ente punya data2 lain, diluar data awal Thread ente ini.....
Klo ternyata komentar ente di atas, mengacu ke data awal ente/klaim ente sebagai bahan Thread ente...Knapa ente tidak langsung menjawab pertanyaan2 kapir2 di Thread ente.....???
Ada 2 kemungkinan di sini...
Pertama, data yang lain memang sebenarnya tidak ada dan ente berusaha menutup kesalahan terbesar ente dengan mengalihkan ke bukti data di awal thread ente..
Kedua, sebenanrnya data tersebut memang data awal ente, tapi ente tidak berusaha menggiring opini kapir2 disini ke bukti data awal yang merupakan bahan ente berdebat..
Semua ini hanya ente yang MAHA TAHU...


ok ini link nya
http://www.answering-christianity.com/moon_split.htm
http://www.city-data.com/forum/religion ... t-bbc.html
http://www.yanabi.com/forum/Topic178711 ... ght=kerala
http://aymenn.wordpress.com/2006/11/12/ ... hamadpbuh/

tapi kalau masih di bilang cerpen ya terserah ente2 aja... toh semua orang yang menolak sebuah kebenaran pasti akan menggunakan segala cara untuk menolaknya
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby karaskalo » Wed Jan 06, 2010 7:02 am

he...he...he... gak percaya diri..... :green:
kasih referensi yg kuat dimana kapir2 kolopir bin tapir disini gak mungkin untuk membantahnya....

gampang kan :lol:
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 565
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby kutukupret » Wed Jan 06, 2010 8:39 am

Apabetullll wrote:ok ini link nya
http://www.answering-christianity.com/moon_split.htm
http://www.city-data.com/forum/religion ... t-bbc.html
http://www.yanabi.com/forum/Topic178711 ... ght=kerala
http://aymenn.wordpress.com/2006/11/12/ ... hamadpbuh/

tapi kalau masih di bilang cerpen ya terserah ente2 aja... toh semua orang yang menolak sebuah kebenaran pasti akan menggunakan segala cara untuk menolaknya


ente memang jagonya ngotot.

kenapa ente tidak melihat Link Islami ini.
http://www.perpustakaan-islam.com/index ... &Itemid=27
http://banihasyim.org/index.php?option= ... 4&Itemid=8
http://alquran-indonesia.com/index.php? ... &surano=54
http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/54

Link-link Islami itu mengatakan .....

[1435] Yang dimaksud dengan "saat" di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan" ialah suatu mu'jizat Nabi Muhammad SAW.

:rolling:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Ahmadibejad » Wed Jan 06, 2010 8:22 pm

Lagi lagi ente kocak bung APABOTOLLLL.....
Mana ada link dari NASAnya bung....
Lagian...link yang ente berikan sebagai refferensi itu linknya buatan slimer alias kaum ente....
Gk PeDe neh ye....
Kasian.... :-"
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Thu Jan 07, 2010 7:58 am

hahahahaha setiap link tentang kebenaran ajaran tentu dbuat oleh yg mempunyai ajaran tsb. Mana ada pembenaran dan mengiyakan ajaran hindu,kristen di link islam dan sebalik nya.
Dan sebenar nya pertanyaan ente ngga perlu dari link nasa karena d paragraph yg gw tunjukan telah membuktikan.
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby kutukupret » Thu Jan 07, 2010 9:12 am

Apabetullll wrote:hahahahaha setiap link tentang kebenaran ajaran tentu dbuat oleh yg mempunyai ajaran tsb. Mana ada pembenaran dan mengiyakan ajaran hindu,kristen di link islam dan sebalik nya.
Dan sebenar nya pertanyaan ente ngga perlu dari link nasa karena d paragraph yg gw tunjukan telah membuktikan.


ente memang jagonya ngotot.

kenapa ente tidak melihat Link Islami ini.
http://www.perpustakaan-islam.com/index ... &Itemid=27
http://banihasyim.org/index.php?option= ... 4&Itemid=8
http://alquran-indonesia.com/index.php? ... &surano=54
http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/54

Link-link Islami itu mengatakan .....

[1435] Yang dimaksud dengan "saat" di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan" ialah suatu mu'jizat Nabi Muhammad SAW.

:rolling:

jadi Belah Bulan itu cuman HOAX alias bukan Mukjizat, karena kejadiannya adalah NANTI PADA AKHIR ZAMAN. :lol:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Thu Jan 07, 2010 9:47 am

kutukupret wrote: ente memang jagonya ngotot.

kenapa ente tidak melihat Link Islami ini.
http://www.perpustakaan-islam.com/index ... &Itemid=27
http://banihasyim.org/index.php?option= ... 4&Itemid=8
http://alquran-indonesia.com/index.php? ... &surano=54
http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/54

Link-link Islami itu mengatakan .....

[1435] Yang dimaksud dengan "saat" di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan" ialah suatu mu'jizat Nabi Muhammad SAW.

:rolling:

jadi Belah Bulan itu cuman HOAX alias bukan Mukjizat, karena kejadiannya adalah NANTI PADA AKHIR ZAMAN. :lol:


iqtarabati alssaa'atu wainsyaqqa alqamaru

1. Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan [1435].

[1435] Yang dimaksud dengan "saat" di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan" ialah suatu mu'jizat Nabi Muhammad SAW.

ente bisa ngga memisahkan kata Telah dekat datangnya saat itu ,Telah dekat datangnya arti nya sesuatu yang telah dekat berupa hari kiamat atau kehancuran kaum musyrikin
dan telah terbelahnya bulan sesuatu yang telah terjadi yaitu bulan yang telah terjadi berupa pembelahan bulan sebagai tanda mukjizat Nabi.
dan saksinya terbelah bulan banyak diriwayatkan dalam hadist dan riwayat Raja karala.
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby kutukupret » Thu Jan 07, 2010 9:51 am

@atas

ternyata saling kontra ya mas :green:

jika situasinya saling kontra demikian....anda lebih berpegangan kepada Quran atau HADIS ???

karena :

Menurut Quran.....kejadian terbelahnya Bulan adalah NANTI TERJADI pada hari Kiamat.
Menurut Hadis.....kejadian terbelahnya Bulan adalah TELAH TERJADI di masa lampau.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby duren » Thu Jan 07, 2010 10:43 am

kutukupret wrote:jika situasinya saling kontra demikian....anda lebih berpegangan kepada Quran atau HADIS ???

karena :

Menurut Quran.....kejadian terbelahnya Bulan adalah NANTI TERJADI pada hari Kiamat.
Menurut Hadis.....kejadian terbelahnya Bulan adalah TELAH TERJADI di masa lampau.

Mau kontra ato tidak bagi seorang muslim dapat diselesaikan dengan mudah
Kalau debat sama kapir, pakai saja versi hadis AGAR muhammad terlihat keren
Kalau lagi merenung , para muslim melihat Qurannya sambil nyeletuk " kok susah amat sih mbelain si muhammad ini " :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Thu Jan 07, 2010 10:58 am

kutukupret wrote:@atas

ternyata saling kontra ya mas :green:

jika situasinya saling kontra demikian....anda lebih berpegangan kepada Quran atau HADIS ???

karena :

Menurut Quran.....kejadian terbelahnya Bulan adalah NANTI TERJADI pada hari Kiamat.
Menurut Hadis.....kejadian terbelahnya Bulan adalah TELAH TERJADI di masa lampau.


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: koko kontra khan gw pake ayat quran

qtarabati alssaa'atu wainsyaqqa alqamaru
1. Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan.
pertama Telah dekat datangnya saat itu menjelaskan peristiwa yang belum terjadi
kedua telah terbelah bulan menjelaskan peristiwa yang telah terjadi berupa terbelahnya bulan yang dilihat oleh saksi yang diriwayatkan dalam hadist dan riwayat raja kerala India yang memeluk islam karenanya
Peristiwa yang berkenaan dengan raja Chakrawati Farmas ini terdokumentasi dalam naskah lama di Perpustakaan Kantor India, London dengan nomor: Arabic, 2807, 152-173. Ini dikutip di buku “Muhammad Rasulullah” oleh M. Hamidullah:

"Terdapat sebuah riwayat sangat tua di Malabar, Pantai Barat Daya dari India, bahwa Chakrawati Farmas, salah satu raja mereka, telah mengamati terbelahnya bulan, mukjizat dari nabi suci (saw) di Mekkah, dan setelah mempelajari hal tersebut, ia tahu bahwa itu adalah satu ramalan dari seorang Pembawa Pesan Tuhan dari Arabia, dia menugaskan anak lelakinya sebagai pemimpin dan menugaskan dia untuk menemuinya. Dia memeluk agama Islam di tangan Nabi saw, dan ketika pulang ke negerinya, di bawah arahan Nabi, dia wafat di pelabuhan Zafar, Yemen, dimana terdapat makam dari “Raja Orang India” dengan iman yang dikunjungi selama berabad-abad."

Manuskrip tua di perpustakaan kantor India juga berisi keterangan terperinci lainnya tentang raja Chakrawati Farmas dan perjalanannya. Peristiwa terbelahnya bulan ini disebutkan dalam al-Qur'an, Surah Al-Qamar (54), ayat 1-3.

87 tahun, usia Raja Valiyathampuram dari Kodungallur di Pusat Kerala adalah salah satu keturunan raja Cheraman Perumal [yang dikenal sebagai raja Chakrawati Farmas], orang Indian pertama yang memeluk agama Islam pada awal abad ke-7. Dalam wawancara berikut yang diambil oleh A U Asif di Ernakulam, dia mengetahui secara detil tentang leluhur awalnya dan masjid paling tua dari daratan India. Dia juga meminta orang Indian Utara untuk datang ke Kerala dan melihat bagaimana orang-orang dengan agama berbeda hidup di situ selama berabad-abad dengan atmosfer harmoni, persaudaraan dan damai. Bagaimana pendapat anda tentang buyut Cheraman Perumal? Cheraman Perumal tidak hanya raja dan leluhur terhebatku, tapi orang India pertama yang datang ke dalam pelukan Agama Islam. Dia sebenarnya orang yang diberkahi Islam dan masjid pertama di India. Ini terjadi bahkan sebelum kedatangan Muhammad bin Qasim dan Mahmud al-Ghaznavi. Ini memperlihatkan bahwa Agama Islam tidak datang ke India dengan pedang.

Lihat bawah Masjid Cheraman Juma (Masjid), sebelum renovasi dan gambar sesudah renovasi, Kodungallur, Kerala. Masjid Cheraman Juma diberi nama sesuai dengan orang India pertama masuk agama Islam, raja Cheraman Perumal Chakrawati Farmas. Ini dibangun pada 629 M oleh Malik Ibn Dinar yang memimpin kelompok yang tiba di India. Dan ini mengokohkan satu fakta bahwa konversi orang India ke agama Islam di India tidak menggunakan kekuatan.

Kejadian yang menimpa Raja Malabar diatas, telah jauh di prediksikan oleh salah satu Kitab Ramalan Masa Depan agama Hindu, yang bernama Bhavisya Puran.

Bhavisya Puran adalah ramalan dalam bahasa sansakerta. Arti singkatnya adalah "Kitab Ramalan Masa Depan." Sejak ajaran Hindu memiliki basis di India, bahkan hingga sekarang, telah diwariskan secara turun temurun bahwa kenabian atau utusan akan lahir di negara India itu sendiri. Kepercayaan ini bertentangan dengan Kitab Bhavisya Puran itu sendiri yang mengatakan bahwa Guru Besar (Great Master) akan muncul di luar negara India (mlechcha acharya) dan tinggal di daerah berpasir (marusthal). Ia akan bernama Mahaaamad. Dalam suatu paragraph singkat yang terdiri dari 18 baris syair, kata Mahaamad disebutkan sebanyak lima kali. Terdapat informasi yang menarik dalam Bhavishya Purana, bahwa Mahaamad akan menampakan tandanya pada Bhoj, penguasa dari Dhar, dan dia akan menbangun sebuah agama yang membolehkan umatnya memakan daging, dengan perintah dari Ishwar atau Tuhan.

Jika diteliti dengan baik, diketahui bahwa terdapat hubungan Bhoj, penguasa dari Dhar dengan Raja Malabar. Betul sekali Bhoj, penguasa dari Dhar adalah Raja Malabar yang bernama Chakrawati Farmas.

Raja Malabar mengetahui persis ramalan-ramalan dalam ajaran agamanya, sehingga beliau tahu persis apa yang harus dilakukan. Ramalan akan adanya utusan yang mampu membelah bulan, ditulis dalam Kalki Puran, sebuah kitab yang berisi tanda-tanda kejadian akan datangnya Avatar Terakhir yang bernama Kalki.

* Kalki akan muncul di akhir Kali Yug dan akan menjadi penunjuk jalan bagi seluruh dunia
* Ia akan lahir pada bulan dengan hari ke 12. (Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 Rabiual Awwal)
* Orang tuanya bernama : Vishnu bhagat dan Soomati yang berarti Hamba Tuhan dan Keselamatan. (Nabi Muhammad memiliki ayah yang bernama Abdullah/hamba Tuhan dan memiliki ibu yang bernama Aminah/keselamatan).
* Ia akan memiliki kegagahan dan tubuhnya harum
* Ia akan mendapatkan kebijaksanaan dalam sebuah Gunung. (Nabi Muhammad pertama kali mendapatkan wahyu di Gua Hira)
* Ia akan medapatkan kuda dari Tuhan, yang memiliki kecepatan yang melebihi cahaya. Ia akan mengendarainya melewati bumi dan 7 langit. (Kejadian Isra Miraj pada Nabi Muhammad)
* Kalki akan membelah Bulan.

Selain itu, sejarah India dan Cina kuno (yang pada waktu peristiwa ini belum mengenal apa pun tentang Islam) telah mencatat dan menceritakan peristiwa ini. Sayyid Mahmud Syukri al-Alusi, dalam bukunya Ma Dalla 'Alaihi Al-Qur'an, mengutip dari buku Tarikh al-Yamini bahwa dalam sebuah penaklukan yang dilakukan oleh Sultan Mahmud bin Sabaktakin al-Ghaznawi terhadap sebuah kerajaan yang masih menganut paganisme (musyrik) di India ia menemukan lempengan batu di dalam sebuah istana taklukan tersebut. Pada lempengan tersebut terpahat tulisan, "Istana ini dibangun pada malam terbelahnya bulan, dan peristiwa itu mangandung pelajaran bagi orang yang mengambil pelajaran."

Ibn Katsir dalam al-Bidayah wa al-Nihayah vol. 3 hal. 130, juga menyebutkan adanya riwayat dari India yang menceritakan tentang terbelahnya bulan. Juga dalam Mustadrak al-Hakim vol. 4 hal. 150 menyebutkan riwayat tentang kedatangan raja India dan pertemuannya dengan Nabi Muhammad saw. Abu Said al-Khudri ra berkata: "Raja India memberikan hadiah seguci jahe pada Nabi Muhammad saw. Para sahabat memakannya sepotong-potong. Aku juga turut memakannya". Raja tersebut termasuk golongan sahabat ,karena ia pernah melihat dan berjumpa dengan Nabi dan meninggal sebagai muslim, namanya terdaftar dalam kitab al-'Isabah Ibn Hajar, vol 3. hal. 279 dan Lisan al-Mizan Imam al-Dzahabi, vol 3 hal. 10 dengan nama Sarbanak, sebuah nama yang dikenalkan oleh orang-orang Arab.
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby kutukupret » Thu Jan 07, 2010 11:10 am

kutukupret wrote:@atas

ternyata saling kontra ya mas :green:

jika situasinya saling kontra demikian....anda lebih berpegangan kepada Quran atau HADIS ???

karena :

Menurut Quran.....kejadian terbelahnya Bulan adalah NANTI TERJADI pada hari Kiamat.
Menurut Hadis.....kejadian terbelahnya Bulan adalah TELAH TERJADI di masa lampau.
Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: koko kontra khan gw pake ayat quran


Pendek kata........Tanda Mukjizat nabi Muhammad membelah bulan itu hanya isapan jempol belaka ya ??? karena Quran ente bilang kalau Muhammad hanyalah manusia biasa yang tidak bisa ber-MUKJIZAT.

sesuai judul tret "Tanda Mukjijat Nabi Muhamad" saya akan bertanya....Nabi Muhammad sebenarnya nggak bisa ber-MUKJIZAT ya ??? lalu kenapa ente masih Haqqul Yaqeen dgn Mukjizat Muhammad membelah Bulan ?? apa anda masih percaya 100% bahwa HADIS itu dapat di percaya ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Thu Jan 07, 2010 11:30 am

kutukupret wrote: Pendek kata........Tanda Mukjizat nabi Muhammad membelah bulan itu hanya isapan jempol belaka ya ??? karena Quran ente bilang kalau Muhammad hanyalah manusia biasa yang tidak bisa ber-MUKJIZAT.

sesuai judul tret "Tanda Mukjijat Nabi Muhamad" saya akan bertanya....Nabi Muhammad sebenarnya nggak bisa ber-MUKJIZAT ya ??? lalu kenapa ente masih Haqqul Yaqeen dgn Mukjizat Muhammad membelah Bulan ?? apa anda masih percaya 100% bahwa HADIS itu dapat di percaya ???


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: kok jadi pendek ya terserah kau lah
QS. Yasin (36) : 10 " Sama saja bagi mereka apakah kamu memberi peringatan kepada mereka ataukah kamu tidak memberi peringatan kepada mereka, mereka tidak akan beriman."

QS. Yasin (36) : 11 "Sesungguhnya kamu hanya memberi peringatan kepada orang-orang yang mau mengikuti peringatan dan yang takut kepada Tuhan Yang Maha Pemurah walaupun dia tidak melihatnya. Maka berilah mereka kabar gembira dengan ampunan dan pahala yang mulia."
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users