. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Fri Dec 11, 2009 6:47 pm

Dalam temu wicara di televisi bersama pakar Geologi Muslim, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, salah seorang warga Inggris mengajukan pertanyaan kepadanya, apakah ayat dari surat Al-Qamar di atas memiliki kandungan mukjizat secara ilmiah ? Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawabnya sebagai berikut :

Tentang ayat ini, saya akan menceritakan sebuah kisah. Sejak beberapa waktu lalu, saya mempresentasikan di Univ. Cardif, Inggris bagian barat, dan para peserta yang hadir bermacam-macam, ada yang muslim dan ada juga yang bukan muslim. Salah satu tema diskusi waktu itu adalah seputar mukjizat ilmiah dari Al-Qur’an. Salah seorang pemuda yang beragama muslim pun berdiri dan bertanya, “Wahai Tuan, apakah menurut anda ayat yang berbunyi “Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah” mengandung mukjizat secara ilmiah ? Maka saya menjawabnya: “Tidak, sebab kehebatan ilmiah dapat diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sedangkan mukjizat tidak bisa diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sebab ia tidak bisa menjangkaunya. Dan tentang terbelahnya bulan, maka itu adalah mukjizat yang terjadi pada Rasul terakhir Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam sebagai pembenaran atas kenabian dan kerasulannya, sebagaimana nabi-nabi sebelumnya. Dan mukjizat yang kelihatan, maka itu disaksikan dan dibenarkan oleh setiap orang yang melihatnya. Andai hal itu tidak termaktub di dalam kitab Allah dan hadits-hadits Rasulullah SAW, maka tentulah kami para muslimin di zaman ini tidak akan mengimani hal itu. Akan tetapi hal itu memang benar termaktub di dalam Al-Qur’an dan sunnah-sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wassalam. Dan memang Allah ta’alaa benar-benar Maha berkuasa atas segala sesuatu”.

Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar pun mengutip sebuah kisah Rasulullah SAW membelah bulan. Kisah itu adalah di masa sebelum hijrah dari Mekah Al-Mukarramah ke Madinah. Orang-orang musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (mengejek dan mengolok-olok)?” Rasulullah bertanya, “Apa yang kalian inginkan ?” Mereka menjawab: “Coba belahlah bulan …”. Maka Rasulullah SAW pun berdiri dan terdiam, lalu berdoa kepada Allah SWT agar menolongnya. Maka Allah SWT memberitahu Muhammad SAW agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan, dan terbelahlah bulan itu dengan sebenar-benarnya. Maka serta-merta orang-orang musyrik pun berujar, Muhammad, engkau benar-benar telah menyihir kami!”.

Akan tetapi para ahli mengatakan bahwa sihir, memang benar bisa saja “menyihir” orang yang ada disampingnya akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada ditempat itu. Mereka lantas menunggu-nunggu orang-orang yang akan pulang dari perjalanan. Orang-orang Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, maka orang-orang musyrik pun bertanya, “Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?”. Mereka menjawab, “Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing-masingnya kemudian bersatu kembali…!!!”. Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir (ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: “Sungguh, telah dekat hari qiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda-tanda kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapannya……..” (QS. Al-Qamar [54] ayat 1-55). “Ini adalah kisah nyata”, demikian kata Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar.
Dan setelah selesainya Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi tersebut, berdirilah seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan diri seraya berkata, “Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris. Wahai tuan, bolehkah aku menambahkan?” Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab: “Dipersilahkan dengan senang hati.” Daud Musa Pitkhok berkata, “Aku pernah meneliti agama-agama (sebelum menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku sebuah terjemah makna-makna Al-Qur’an yang mulia. Maka, aku pun berterima kasih kepadanya dan aku membawa terjemah itu pulang ke rumah. Dan ketika aku membuka-buka terjemahan Al-Qur’an itu di rumah, maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun membacanya:

“Telah dekat datangnya saat itu dan Telah terbelah bulan [1434]. Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat suatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata: “(Ini adalah) sihir yang terus menerus”. Dan mereka mendustakan (Nabi) dan mengikuti hawa nafsu mereka, sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapannya[1435] (QS. Al-Qamar [54] ayat 1-3)
[1434] Yang dimaksud dengan saat di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan “terbelahnya bulan” ialah suatu mukjizat nabi Muhammad SAW.
[1435 Maksudnya bahwa segala urusan itu pasti berjalan sampai waktu yang Telah ditetapkan terjadinya, seperti: urusan Rasulullah dalam meninggikan kalimat Allah pasti sampai pada akhirnya yaitu kemenangan di dunia dan kebahagiaan di akhirat. sedang urusan orang yang mendustakannya pasti sampai pula pada akhirnya, yaitu kekalahan di dunia dan siksaan di akhirat.

Maka aku pun bergumam: Apakah kalimat ini masuk akal?? Apakah mungkin bulan bisa terbelah kemudian bersatu kembali?? Andai benar, kekuatan macam apa yang bisa melakukan hal itu??? Maka, aku pun menghentikan dari membaca ayat-ayat selanjutnya dan aku menyibukkan diri dengan urusan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi Allah-lah Yang Maha Tahu tentang tingkat keikhlasan hamba-Nya dalam pencarian kebenaran. Maka aku pun suatu hari duduk di depan televisi Inggris. Saat itu ada sebuah diskusi hangat antara presenter seorang Inggris dan 3 orang pakar ruang angkasa Amerika Serikat. Ketiga pakar antariksa tersebut pun menceritakan tentang dana yang begitu besar dalam rangka melakukan perjalanan ke antariksa.

Daripada itu, diantara diskusi hangat tersebut adalah tentang turunnya astronot menjejakkan kakiknya di bulan, dimana perjalanan antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar. Mendengar hal itu, presenter terperangah kaget dan berkata, “Kebodohan macam apalagi ini, dana begitu besar dibuang oleh AS hanya untuk bisa mendarat di bulan?” Mereka pun menjawab, “Tidak, ..!!! Tujuannya tidak semata menancapkan ilmu pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan yang ada di dalam bulan itu sendiri, maka kami pun telah mendapat hakikat tentang bulan itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100 juta dollar untuk kesenangan manusia, maka kami tidak akan memberikan dana itu kepada siapapun.

Maka presenter itu pun bertanya, “Hakikat apa yang kalian telah capai sehingga demikian mahal taruhannya?” Mereka menjawab, “Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali.!!!” Presenter pun bertanya, “Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?” Mereka menjawab, “Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah dan terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, “Hal ini tidak mungkin telah terjadi kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali”.

Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris mengatakan, “Maka aku pun turun dari kursi dan berkata, “Mukjizat (kehebatan) benar-benar telah terjadi pada diri Muhammad sallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun yang lalu. Allah benar-benar telah mengolok-olok AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar, 100 juta dollar lebih, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin !!!!””.

Maka, agama Islam ini tidak mungkin salah … (aku pun bergumam), “Maka, aku pun membuka kembali Mushhaf Al-Qur’an dan aku baca surat Al-Qamar, dan saat itu adalah awal aku menerima dan masuk Islam"
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby duren » Fri Dec 11, 2009 10:01 pm

ke kekek kekk ternyata dibelah seperti semangka :lol:
Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing-masingnya kemudian bersatu kembali…!!!
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11020
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby sergius » Fri Dec 11, 2009 10:32 pm

Dongeng sebelum tidur.

Sama dengan dongeng tubuh Adam yang ukurannya raksasa.
Sama dengan dongeng Isra Miraj.

Sudah banyak counternya di website2 luar.

Ketika manusia bisa ke bulan lagi dan tidak menemukan jejak terbelahnya bulan, ketika itulah Islam ditinggalkan.

Ini topik gak salah tempat?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby wartem » Fri Dec 11, 2009 11:33 pm

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

makin hari gw makin eneg aja ama islam, pokoknya gw mau minta ganti rugi sama si muhammad yang udah pernah menjadikan gw orang yang percaya ama dia
rugi banget gw pernah jalanin islam najis............. masak ada yang ngancam gw gara2 muhammad?? pokoknya gw minta konpensasi karena selama ini gw udah di rugikan secara moril..... kasian gw ama orang indonesia yang gak tau apa2 banyak yang jadi korban dktrin si muhammad gila cewe
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Sat Dec 12, 2009 3:31 am

sergius wrote:Dongeng sebelum tidur.

Sama dengan dongeng tubuh Adam yang ukurannya raksasa.
Sama dengan dongeng Isra Miraj.

Sudah banyak counternya di website2 luar.

Ketika manusia bisa ke bulan lagi dan tidak menemukan jejak terbelahnya bulan, ketika itulah Islam ditinggalkan.

Ini topik gak salah tempat?


ente baca dulu data bahwa bln pernah terbelah itu dari Nasa sendiri
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby sergius » Sat Dec 12, 2009 6:04 am

Gw sudah membaca banyak dan sudah capek ketawain dongeng Islam.

Muslim memulai kepercayaan dengan doktrin yang dinamakan syahadat itu. Dari sana penyebab iman buta.
Untuk memperdalam Iman, muslim mencocok2an semua yang ada seperti manusia mencocok2an ramalan bintang.

Kalo gw tulis di sini tentang bantahan si bulan terbelah itu, muslim juga tidak akan bergeming karena iman buta tadi.
Mendingan, sana cari kebenaran sendiri di luar.

Gw capek ngurusin muslim2 bebal yang percaya aja sama dongeng.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby jameela » Sat Dec 12, 2009 6:58 am

tidakbetulllll wrote:ente baca dulu data bahwa bln pernah terbelah itu dari Nasa sendiri


satu lagi slimmer MUKA BADAK yang sudah gak punya urat malu.
gini aja, ayo taruhan jika ada web nasa yang kasih bukti bulan pernah terbelah,
gue akan murtad dari agama gue, begitu pula sebaliknya,

jika tidak ada maka apabetullll harus mengucapkan syahadat berikut ini:
"saya 'apabetulllll' bersaksi tiada awloh selain TUHAN YME,
dan saya bersaksi muhammad bukanlah seorang rasul"

bagaimana ?

ini gue kasih contoh 'mukzijat/tepuan' TUKANG FOTO.

Image

penjelasannya disini:
http://antwrp.gsfc.nasa.gov/apod/ap090804.html

kesimpulan: 'mukjizat' nabi arab hanyalah selevel 'mukjizat' TUKANG FOTO !!!
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby gulita » Sat Dec 12, 2009 9:12 am

Aollah Swt membelah bulan hanya untuk menunjukkan kenabian Muhammad ?,

secara logika banyak hal yg bisa dilakukan sang pencipta untuk menunjukkan kepada
masyarakat tentang utusannya, lalu apa gunanya membelah bulan ?
Bukannya hal itu sangat-sangat membahayakan bumi ?, dan cerita ini sangat kental
sekali dengan cerita-cerita lain yang membuat Muslim begitu identik dengan hal-hal
yang berkaitan dengan Bulan, :
Banyak atap Mesjid yang menjunjung tinggi Bulan dan bintang, dan menggunakannya
sebagai lambang peninggian, dulunya di Mekkah ada berhala Dewi bulan,
setiap mau Puasa dan lebaran mesti neropong bulan, dan
Muzizat Muhammad adalah membelah bulan.

Kita harus menyembah Pencipta yang benar, bukan bulan atau batu.

@tidakbetulll, ini bahasan lanjutannya dah dikupas disini lho,

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bulan-pernah-terbelah-benarkah-t31510/
gulita
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby duren » Sat Dec 12, 2009 10:59 am

Mari kita bayangkan gimana kalau sebuah benda angkasa seperti planet atau satelit dibelah dua.
Benda benda ini bukanlah suatu benda yang padu , tapi mirip kuweh onde onde dimana walau KERAK luar sudah mengeras karena dingin tapi pada intinya masih tetap berupa cairan lahar akibat temperatur yang sangat tinggi.

Coba ingat ketika anda menggigit kuweh onde onde , tuh cairan gula merahnya akan meleleh keluar.
Konon lagi benda seperti bulan , gak kebayang tuh cairan intinya muncrat kemana mana kalau ada yang nekad membelahnya jadi dua . :lol:
Itu adalah peristiwa yang sangat dahsyat dan jauh lebih dahsyat dari meteor teluk meksiko yang pernah jatuh kebumi dijaman dinosaurus

Kembali TERBUKTI awloh dan muhammad tidak faham masalah ilmu alam .
Jangankan tentang black hole lha masalah lahar aja awloh tidak menguasai , sehingga muhammadad nekad mengarang dongeng ini.
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11020
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Sun Dec 13, 2009 7:30 pm

h :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: jangan kan hanya membelah bulan, Bukankah Isa As. lahir tanpa bapak ?????
Jadi kalau hanya membelah sesuatu benda lalu mengembalikannya bila Allah berkehendak tiada yang mustahil
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby saia » Sun Dec 13, 2009 7:34 pm

Perasaan mukjizat ini dah pernah di bahas di thread lain deh

coba de apabetull keliling dulu,ntar bung di cemooh terus2an lhooo
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby Apabetullll » Sun Dec 13, 2009 8:28 pm

saia wrote:Perasaan mukjizat ini dah pernah di bahas di thread lain deh

coba de apabetull keliling dulu,ntar bung di cemooh terus2an lhooo


Setiap kebenaran tetap benar walau di cemooh, ibarat mutiara semakin di gosok makin bersinar. jadi semakin hujjah yang menyudutkan islam seperti ibarat saya tadi. Insya Allah semakin bersinar juga kebenaran Islam.
Mukijizat hanya sebuah tanda kebesaran Allah. sudah menjadi kebodohan manusia tidak mengakui kedatangan para utusan Allah Tuhan YME,
Ketika Nabi Isa As. di utus ke pada Bangsa Israel berapa banyak bangsa israel yang mempercayai nya???? hanya sebanyak murid2 yang terkenal itu, dan sampai sekarang pun bangsa yahudi tidak mempercayai Isa.
lalu ketika Utusan Allah yang terakhir yang Nubuatnya telah tertulis di kitab2 terdahulu pun banyak yang tidak mempercayainya. padahal Nabi Muhamad hanya ingin mengembalikan Suatu Ketauhidan Bahwa Tuhan Itu Esa, ke-Esaan nya harus murni, Dia lah Tuhan Yang tidak beranak dan diperanakan, Dzat yang tiada mahluk yang serupa dan setara dengan - Nya. apakah seorang Muhamad menginginkan harta???? Nabi Muhammad SAW: Mendapat 1/5 harta ghanimah, pernah mendapat bagian ghanimah kambing sebanyak dua bukit, tapi saat wafat? Hanya memiliki kuda, pedang dan baju besi yang tergadai pada seorang Yahudi. Selesai shalat buru-buru kekamarnya karena ingat pada sekeping emas yang belum dishadaqahkan; Pada wanita yang memberikan kue saat ia memegang perhiasan Bahrain, langsung diberi semua perhiasan yang dipegangnya; Domba 2 bukit setelah perang Hunain yang diminta oleh seorang Badui diberikan seluruhnya; Tidak pernah bilang “Tidak” pada orang yang meminta (HR Muttafaq ‘alaih dari Jabir ra).
Beliau SAW pernah menyatakan: “Demi Allah, bukanlah kefakiran yang aku takutkan atas kalian, tetapi aku takut jika Allah nanti membukakan pintu dunia sebagaimana telah dibuka-Nya untuk ummat sebelum kalian, lalu kalian berlomba-lomba menikmatinya, sebagaimana ummat sebelum kalian juga telah berlomba menikmatinya, lalu dunia itu membinasakan kalian, sebagaimana telah membinasakan mereka.”

maka nya gw disini akan mencobe meluruskan, insya allah ada yang mendapat hidayah bila tidak Nabi Nuh tidak dapat menyelamatkan anak dan istrinya dari kekafiran, Nabi Ibrohim tidak dapat menyelematkan bapak nya dari kekafiran.
hidayah hanya datang kepada orang yang ingin mencarinya
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby putri_jajang » Sun Dec 13, 2009 9:39 pm

@ Apabetullll

ente emang B.E.B.A.L ](*,)

ente ngerti HOAX kagak seh ?? #-o
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby saia » Sun Dec 13, 2009 10:12 pm

@apabetull

khan saia bilang apa,anda sudah di bilang B.E.B.A.L tuh

saia cuma sarankan keliling2 dulu di FFI ini,TS ini dah pernah di bahas secara ilmiah
mukjizat pembelahan bulan hanya non sense.pernah di sadur oleh sdr.Crescent Star

coba lihat2 lagi ya bung
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby AkalSehat » Sun Dec 13, 2009 10:30 pm

BWHAHAHAHAHAHAHAH MEMBELAH BULAN LAGI NEH YANG DIBAHAS :rolling: ???? NE TS SIAP NERIMA KENYATAAN GA? WHAHAHAHAHA PALING SUKA GW NEH MASALAH BELAH BULAN :rolling:

biarin kalo TS nya mau terusin lumayan buat bahan humor :rofl:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby saia » Sun Dec 13, 2009 10:38 pm

@akalsehat

bro,dipikir2 kita yg ajarin mereka bebal ato emang dari sono nya udah bebal ga sich ??
bingung gw ampe 7 keliling kyk thawaf di mekkah
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby AkalSehat » Sun Dec 13, 2009 11:00 pm

saia wrote:@akalsehat

bro,dipikir2 kita yg ajarin mereka bebal ato emang dari sono nya udah bebal ga sich ??
bingung gw ampe 7 keliling kyk thawaf di mekkah


ALLAHUAKBAR si allah swt begitu besar... begitu besar mentupi mata,akal,dan hati nurani mereka bro!

islam adalah agama yang menjebak
jika orang dari lahir sudah islam maka dia terjebak...begitu pula jika seseorang menjadi muallaf tanpa tahu aturan" islam yang sebenarnya
-mereka didoktrin bahwa kapir kolopirJUAHAT SEMUA BUODOH SEMUA SEPERTI BINATANG POKOKNYA JAHAT DAH IHHH HAROM HAROMMM! PASTI SEMUA PERKATAAN KAPIR BOHONG(padahal yang nyiptain internet kapir,facebook kapir,komputer kapir,dan segudang kemajuan umat manusia ditemukan oleh kapir kolopir.... :-s )
-karena mereka ditakut takuti dengan azab,neraka dan siksaan yang sangat pedih semenjak kecil(perkataan si momed dan owoh swt nih)
-karena mereka dilarang banyak bertanya tentang islam(kata" si momed nih)
-karena mereka ditutupi hatinya untuk menjalankan agama ALLAH SWT(kata" si allah swt nih)
-karena jika mereka mulai berpikir kritis tentang islam dan akan murtad maka hukuman mati sudah di depan mata karena murtad=wajib dibunuh walaupun anak sendiri! :snakeman:

jadi ya maklum aja mereka bebal karena islam adalah jebakan maut bagi umat manusia :vom:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby pyro » Sun Dec 13, 2009 11:18 pm

duren wrote:Konon lagi benda seperti bulan , gak kebayang tuh cairan intinya muncrat kemana mana kalau ada yang nekad membelahnya jadi dua . :lol:
Itu adalah peristiwa yang sangat dahsyat dan jauh lebih dahsyat dari meteor teluk meksiko yang pernah jatuh kebumi dijaman dinosaurus

Kembali TERBUKTI awloh dan muhammad tidak faham masalah ilmu alam .
Jangankan tentang black hole lha masalah lahar aja awloh tidak menguasai , sehingga muhammadad nekad mengarang dongeng ini.


Apabetullll wrote:h :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: jangan kan hanya membelah bulan, Bukankah Isa As. lahir tanpa bapak ?????
Jadi kalau hanya membelah sesuatu benda lalu mengembalikannya bila Allah berkehendak tiada yang mustahil


lho.. tapi kan Isa lahir sesuai dengan hukum alam, yaitu janinnya berkembang dalam rahim seorang perempuan. Jadi masih berlaku hukum alamnya, ngga dilanggar sama sekali.

Hmm. kalau tidak ada yang mustahil, berarti bisa saja 'kan Tuhan menjelma menjadi manusia?
karena kehendak-Nya menyelamatkan manusia dari dosa?
User avatar
pyro
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby AkalSehat » Mon Dec 14, 2009 3:25 am

pyro wrote:
lho.. tapi kan Isa lahir sesuai dengan hukum alam, yaitu janinnya berkembang dalam rahim seorang perempuan. Jadi masih berlaku hukum alamnya, ngga dilanggar sama sekali.

Hmm. kalau tidak ada yang mustahil, berarti bisa saja 'kan Tuhan menjelma menjadi manusia?
karena kehendak-Nya menyelamatkan manusia dari dosa?


haha ada yang aneh dengan pola pikir muslim

-muhammad saw di goa hira didatengin malekat dicekik cekik sampe dia stress dan hampir bunuh diri dalam menerima alquran <---TIDAK ADA SAKSI SAMA SEKALI
muslim percaya

-muhammad saw belah bulan<---bertentangan dengan quran yang mengatakan momed mujizatnya cuma alquran dan sekali lagi TIDAK ADA SAKSI SAMA SEKALI
muslim percaya

-muhammad saw isro miroj naek buroq hewan seperti kuda bersayap melintasi ruang dan waktu hanya dalam 1 malam <--- TIDAK ADA SAKSI SAMA SEKALI
muslim percaya


eh anehnya ketika dia diajukan dengan

-YESUS bangkit dari kematian<----saksi seabrek
-setelah kebangkitan lalu YESUS naek ke sorga<---- saksi seabrek

eh mereka ga percaya.... :rolling:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Tanda Mukjijat Nabi Muhamad

Postby dan hill » Mon Dec 14, 2009 6:53 pm

@putiz-jajang : ayo dong komentar lagi para slimer yang bebal...s

@akal sehat; kamu benerrr broooo........... begitulah kalo sliemer udah dihipnotis.

:-({|=
dan hill
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Fri Aug 21, 2009 10:17 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users